Header Ads

obrol bebas

assalamu 'alaikum...

bagi saudara abah semuanya,.
baik itu yang sudah pernah datang ke rumah,.
atau pun sebagai tamu pengunjung kehormatan di blog abah yang kecil ini,.
atau siapa pun juga,tiada satu pun yang terlewat untuk abah hormati ...

jika salah satu dari saudara ada yang mempunyai masalah...
atau juga ada pengalaman tentang ilmunya (testimoni).
atau ada pertanyaan..
atau apa saja..
khususnya yang berasal dari hati..
curhat namanya..

silahkan untuk menuangkannya,.
di kolom kotak komentar,.
di bawah...

silahkan anda tuliskan curhatannya.

abah seribu persen untuk menghargai,dan menghormati isi curhatan anda.

insyaAllah akan abah jawab seadanya.

sengaja abah menyediakan halaman ini,untuk mempermudah proses curahan hati anda kepada abah.

silahkan tulis pengalaman,curhat, atau apa saja di halaman ini.

isi curhat bebas.

sekian,dan terimakasih.


akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

241 komentar:

  1. assalamualaikum wr.wb
    abah ustad sy mo nanya waktu saya wirid laa ilaaha illaallah itu kilat warna putih masuk kedalam gelas yg berisi air 3x trs air y sya minum.
    yang saya mo tanyain kilatan itu apa?
    Sebelumnya saya ucapin banyak2 trmkasih

    BalasHapus
  2. @trisno,
    waalaikum salam pak trisno, mudah mudahan itu kilatan energi positif yang keluar dari kalimatul ikhlas wat tauhid (kalimat yang menyatakan ke ikhlasan dan ketauhidan hamba kepada Alah yaitu kalimat laa ilaaha illaallah) yang telah pak trisno amalkan,
    (wallohu a'lam).

    BalasHapus
  3. trmkasih abah ats penjelasannya...
    O y abah mo minta tlg 1x lg tlg terawangin tubuh saya soalnya klo saya berada ditempat angker atau saya megang benda keramat saya terasa mual n pusing sebelumnya saya ucapin trmkash yang sebesar-besarnya

    BalasHapus
  4. @trisno,
    sama sama pak trisno.
    kemungkinan besar itu (insyaAllah) dari pengaruhnya wadah bathinnya pak trisno kurang begitu lebar, dan abah sarankan (nanti) pak trisno amalkan 7 ilmu dalam semalam (ke 7 ilmu tersebut 30 menit atau 1 jam juga sudah selesai.
    di antara 7 ilmu :
    - 6 pondasi ilmu.
    - dan 1 ilmu asma qola musa.
    setelah pak trisno sering mengamalkan ilmu ilmu di atas insyaAllah badannya pak trisno tidak akan mudah untuk mual bila pak trisno sedang berada di tempat tempat yang angker atau pun bila pak trisno sedang memegang benda keramat pun insyaAllah badannya pak trisno tetap stabil
    (wallohu a'lam).

    BalasHapus
  5. assalamualaikum bah, mm bgini bah sya mau nanyak apa obat buat abang sya yg trkena zimat penghabisan tenaga, krna abang sya sudh di obati kmana" tp gk sembuh" mlah jd kurang waras tp gk gila dan yg draskn suka mual"kyk org hmil muda, dan tnaganya sperti gk ada lgi.. tlong abah ksih tau ap obat dri penyakit org yg trkena zimat sperti itu.. skian dri sya wssalamualaikum

    BalasHapus
  6. @Ida,
    waalaikum salam neng Ida, untuk obat (syari'at)nya nanti neng Ida baca kan ilmu keramat asma fatih sebanyak 101 kali,dan setelah selesai nanti neng Ida tiupkan ke air 1 gelas dan nanti airnya berikan ke abangnya untuk di minum hingga habis.
    dan neng Ida kerjakan hal di atas selama 7 hari berturut turut dan insyaAllah nanti ada perkembangannya di badan abangnya neng Ida tersebut.

    BalasHapus
  7. assalamualaikum bah.. mf nanyak lgi apa boleh pke air kopi atau es, tlong jlasin ya bah wassalamualaikum.

    BalasHapus
  8. asalamualaikum abah mf nanyak lgi yg di maksd asma fatih itu apakah asma ul husna dn alfatiha atau apa bah? dan kpan waktu mengerjaknnya mohn di jwab ya abah,wassalamualaikum.

    BalasHapus
  9. assalamu'alaikum
    saya yulfi tadi saya lagi liat liat tentang cara agar mantan pacar saya kembali dan masuk blog ini. kaya nya ini blog yang tepat buat saya curhat. begini pak saya sudah hampir 2tahun pacaran tapi putus begitu saja sekarang bulan ke3 saya putus dengan dia. dan saya ingin sekali kembali dengan dia. saya tidak bisa melupakan dia dan hari hari saya jadi hampa. saya mohon bantuannya agar mantan pacar saya kembali lagi saya tidak bisa hidup tanpa dia pak

    BalasHapus
  10. @Ida,
    waalaikum salam neng Ida, oh tentu boleh bila neng Ida akan menambahkannya dengan menggunakan air kopi atau es.

    BalasHapus
  11. @Ida,
    waalaikum salam neng Ida, untuk ilmu asma fatih dapat neng Ida temukan di halaman : DAFTAR ILMU IJAZAH 1.

    dan ilmu asma fatih itu bukan asmaul husna atau pun alfatihah.

    (nanti setelah neng Ida dapat menemukan judulnya di DAFTAR ILMU IJAZAH 1 tersebut silahkan neng Ida klik saja tulisan judul ilmu asma fatihnya.
    dan untuk penggunaan serta pengamalannya insyaAllah neng Ida akan dapat memahaminya setelah neng Ida selesai melakukan ijazah akan keilmuan tersebut.

    BalasHapus
  12. @yulfi,
    waalaikum salam nanda yulfi, insyaAllah dapat abah fahami dan untuk selanjutnya silahkan sms saja ke no abah dan insyaAllah abah jawab serta jelaskan di sms.

    BalasHapus
  13. saya sudah sms abah. Mohon dicek. Terimakasih sebelumnya semoga masalah saya segera teratasi aamiin

    BalasHapus
  14. @yulfi,
    sip neng yulfi sama sama.

    BalasHapus
  15. assalammualaikum abah...abah tolong bantuan wirid buat lunas hutang yg mujarab rasa nya dah ngak tahan tiap hr stres,tks abah

    BalasHapus
  16. abah kapan ada pengijazahan maktubahnya basmalahnya?

    BalasHapus
  17. @zaini,
    insyaAllah nanti abah usahakan mas zaini.

    BalasHapus
  18. asalamualaikum abah,

    maaf bah mohon diterawangkan karena akhir2 ini saya kesusahan mencari rizky usaha apapun ga ada hasil dan selalu rugi bahkan smpai kehabisan modal,ditambah lagi suami dikeluarkan ari pekerjaan. sudah mentok banget bah segala penjuru rizky seperti tertutup. ada yang bilang jg kl ada yang iseng sm sy dbikin susah rizkynya. menurut abah apa benar itu?? dan solusinya bagaimana bah? mohon dibantu
    nama : eka selvia nur isma
    ibu : sumaryati
    bapak : ismail
    suami : bramantyo adi luhur
    jika ada yang salah dgn kami mohon jalan keluarnya bah agar pintu rizky dibuka kembali. terima kasih

    BalasHapus
  19. @eka,
    waalaikum salam neng eka, kalau menurut abah mudah mudahan saja itu bukan karena dari bikinan (iseng) dari seseorang,dan mungkin itu merupakan sebuah ujian bagi neng eka dan suaminya,bersabar..dan kalau bisa neng eka dan suami perbanyak untuk mengamalkan ilmu ilmu.
    dan untuk ilmunya : pembersih dan penarik.
    untuk ilmu pembersih : neng eka dan suami dapat mengamalkan ilmu anti vrus bathin.
    dan untuk penarik (penarik dalam hal masalah rezeqi) itu neng eka dan suami silahkan amalkan ilmu pesugihan ala islami yaitu ilmu ladunni dunia.
    amalkan kedua ilmu di atas dan mudah mudahan (keberkahan serta kemanfa'atan dari kedua ilmu tersebut) dapat menjadikan sebab (syari'at) untuk neng eka dan suami agar siklus kehidupannya normal seperti semula (suami jadi bisa bekerja lagi dan rezeqinya neng eka dan suami menjadi lancar lagi).

    wallohu a'lam.

    BalasHapus
  20. assalamualaikum wr.wb
    abah saya jualan/dagang sayur",
    saya ksna ksni tp ttp sm az,
    saya ingin dagangan saya rame/cepet habiis bah?
    maaf kalau tulisan saya kurang baik.

    BalasHapus
  21. @rizki,
    waalaikum salam mas rizki, insyaAllah dapat abah fahami.
    kalau abah boleh usul : coba nanti mas rizki amalkan pada setiap malam yaitu 'ilmu ladunni dun-ya' (dan sudah abah postkan ilmunya) dan nanti mas rizki amalkan pada setiap malam dan mas rizki insyaAllah (perlahan lahan) dapat merasakan keberkahan dan kemanfa'atan dari ilmunya dan mudah mudahan saja dagangannya mas rizki ramai oleh pelanggan kembali.

    BalasHapus
  22. assalamualaikum wr.wb
    abah saya blh bertanya gk?

    BalasHapus
  23. @rizky,
    waalaikum salam, oh boleh silahkan mas rizky.

    BalasHapus
  24. assalammualaikum abah boleh ngk sy cerita

    BalasHapus
  25. @indra,
    waalaikum salam mas indra,oh silahkan mas indra.

    BalasHapus
  26. Aslmualaikum pak ustd, saya bingung am diri saya knp susah bner jidoh'e yak, ap ad yg salah am diri saya shingga saya susah dpt pndamping hidup, kmrn2 saya dpt seorang yg saya impikan slama ini tp saya bertepuk sbelah tngan saja pak ustd yg saya hormati n saya mohon am pak ustd tolong di carikan solusinya n saya msti gmn untuk bisa mndpatkan dia untuk mnjadi pendamping hidup saya selama lamanya pak ustad.. Terima kasih..

    BalasHapus
  27. Oh ya saya lupa nama saya Fadli Yunus, Bpk saya Fathan Yunus Tampilang n Ibu saya Sriwati dan untuk nama perempuan yg saya sayangi Sheila Ayu Arinta lahir Jakarta 23 Juli 1993 n Bpknya bernama Agus Priandono n untuk Ibunya saya kurang Tahu namanya Pak Ustad.. Saya mohon dy mnjadi milik saya n ap ad ilmu yg buat dy bisa mnjadi milik saya utk slamanya pak ustad yg di rahmati Allah.. Trima kasih sbelum dan seaudahnya.

    BalasHapus
  28. @fadli yunus,
    waalaikum salam, dan salam kenal kembali dari abah untuk mas fadli yunus.
    insyaAllah dapat abah fahami.

    segala sesuatu itu butuh 'usaha' mas fadli,hehee..termasuk akan jodoh dan cinta juga perlu di usahakan.
    di usahakan dengan dzohir seperti melakukan PDKT atau lainnya.
    dan melakukan usaha bathin yaitu dengan mengamalkan do'a atau ilmu yang khusus untuk mendapatkan target yang di inginkan.
    dan dalam hal ini abah usulkan : mas fadli amalkan saja ilmu asma tajlib dan ilmu aji kasmaran atau ilmu aji pencuri ruh insyaAllah dan mudah mudahan dari kedua ilmu tersebut dapat menjadi sabab (syari'at) untuk mas fadli dalam mendapatkan (meraih) kembali cintanya Sheila ke mas fadli.

    BalasHapus
  29. assalamualaikum.
    kang ijin curhat, sy sempat punya hubungan serius dengan perempuan sampai sudah bertemu dgn kedua orangtua nya sekitar 3 bulan sebelum berencana menikah pd bulan rajab kemarin, tp sekitar sebulan sebelum bulan rajab dia memutuskan sy dan ternyata menjalin hubungan dgn laki laki lain (selingkuh).
    Mohon terawang petunjuk dan ijazah utk solusinya.
    nama sy : budi kurniawan bin muchtar kamil binti sumiati
    kekasih sy : rena zaqiah bin ahmad sodiq binti eros rosita
    Sy berharap kembali kpd sy dan memutuskan hubungannya dgn laki laki yg skrg. haturnuhun. wassalam

    BalasHapus
  30. @budi,
    waalaikum salam kang budi, insyaAllah dapat abah fahami.
    menurut abah jalan cinta antara kang budi dan neng rena insyaAllah baik yaitu bila Allah SWT menjodohkan antara kang budi dan neng rena insyaAllah rezeqi dalam rumah tangganya terbilang mudah (rezeqi mudah untuk di cari atau kang budi mudah untuk menafkahi keluarganya),saling menyayangi dan lainnya.
    namun sayang godaannya adalah agak lumayan juga yaitu hatinya neng rena mudah goyah,hehee..

    untuk itu pertama kang budi bersabar,dan bertawakkal serta bersyari'at (berusaha) saja bila kang budi ingin mengembalikan atau ingin meraih hatinya neng rena kembali.
    dan untuk syari'at ilmunya : kang budi amalkan 3 ilmu yaitu ilmu asma jami tingkatan 2,ilmu pengasih arjuna dan ilmu aji pencuri ruh.
    kang budi amalkan ke 3 ilmu di atas insyaAllah neng rena perlahan lahan insyaAllah dapat kang budi raih.

    wallohu a'lam.

    BalasHapus
  31. assalamualaikum bah umur saya 17 tahun Tad dulu kan saya punya pacar nama.a arif machfud tapi hubungan kita putus di tengah jalan saya pacaran 1 tahun tapi karna emosi saya yg sesat membuat dia memutuskan saya awal.a saya yg minta dia untuk mutusin saya karna dia mau kerja kemalaysia awal.a dia tidak mau tapi akhir.a dia mau juga mutusin saya dan sekarang saya nyesel saya mau balik lagi sama dia karna saya masih sayang ama dia pas bru putus saya minta maaf ama dia tapi gk di tanggepin ama dia saya sms gk bls nelpon gk diangkat dan bbm cuma di read doang dan sampe kk.a dia itu membenci saya sampe sekarang mungkin juga kk.a dan dia udah membenci saya bahkan sekarang dia sedang dekat dgn cewe lain saya mau dia balik lagi ke saya tad bagaimana cara.a tad tolong di kasih tau tad cara.a ,tolong kasih tau saya saya mau dia balik lagi dan kk.a dia menerima saya pak dan ada teman saya menawarkan saya sepasang bulu perindu apa saya harus membeli.a bah agar dia balik lagi ke saya bah tolong penjelasan.a bah

    BalasHapus
  32. @rahmah,
    wa'alaikum salam neng rahmah, insyaAllah dapat abah fahami.

    nanti neng rahmah dapat mengobatinya (mensyari'atinya) dengan mengamalkan 3 ilmu di bawah ini :
    - ilmu mahabbah pengasih arjuna.
    - ilmu asma kontak
    - ilmu aji kasmaran atau ilmu aji pencuri ruh.
    amalkan ke 3 ilmu di atas mudah mudahan (dengan idzinnya Allah SWT dan atas berkah,manfa'at serta keramat) dari ke 3 ilmu tersebut dapat jadi obat untuk neng rahmah hingga kekasih nya neng rahmah mudah mudahan dapat terbuka kembali untuk menerima neng rahmah sebagai kekasihnya kembali.

    wallohu a'lam.

    BalasHapus
  33. Kobiltu bi ijazataka

    BalasHapus
  34. @m zuhronul,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu keramat asma fatih tersebut untuk mas m zuhronul,dan abah persilahkan mas zuh amalkan juga pergunakan ilmu keramat asma fatih nya.

    BalasHapus
  35. Assalamualaikum,maaf bah mengganggu boleh ikut nimbrung.

    BalasHapus
  36. Assalamualaikum,hampura bilih ngaganggu,mun abah ngijinan abdi bade naros.

    BalasHapus
  37. @wahyu hidayat,
    waalaikum salam kang wahyu hidayat, oh silahkan kang wahyu.

    BalasHapus
  38. ass bisa kah abah ay belajar ilmu. klo blh tau ilmu gm yg cocok dg sy.. sy org nya sbr dn gmpg nglh. sy dr papua.

    BalasHapus
  39. @awan,
    waalaikum salam pak awan,tentu pak awan bisa untuk belajar ilmu.
    oh syukur alhamdulillah bila pak awan mempunyai sikap seperti itu dan itu adalah sikap yang baik.

    BalasHapus
  40. Assalamu'alaikum kang ustadz nama saya seperti yang sudah tertera keperluan saya sekarang ingin mendapatkan izazah dari kang ustadz terkait dengan ayat mahabbah pengasihan yang diawali dengan " Waalqoitu .....dst". Giman caranya agar saya di izazahkan kang?. Wassalamu'alaikum warrahmatullahi Wabarakaatuh. Terimakasih

    BalasHapus
  41. @Sudirman,
    waalaikum salam kang dirman (kang Sudirman),
    ayat mahabbah pengasihan yang di awali dengan Waalqoitu .....dst itu ilmunya (ayat nya) belum sempat abah postkan dan kang dirman nanti dapat mendapatkan ijazah untuk ayat tersebut setalah ilmunya nanti sudah abah postkan di web pribadi abah ini.

    BalasHapus
  42. Assalamualaikum
    Abah gimana cara nyh supaya Mjikan tidak rewel aku seorang tkw dan gimana cara nyh aku mau plang biar di izinin tpi aku blm selesai kontrak.aku bingung udah ampir stahun anak yg di asuh blum suka sama aku ..gimna cara nyh supaya anak nempel dan seneng sama aku ..

    BalasHapus
  43. @syaripah ,
    waalaikum salam neng syaripah, supaya Majikan tidak menjadi rewel neng ipah dapat mengamalkan ilmu Asma Takhlif insyaAllah baik.
    kalau kontraknya belum selesai mungkin agak susah neng ipah.
    supaya anak yang di asuh jadi nempel dan seneng sama neng ipah nanti neng ipah dapat mengamalkan ilmu asma jami 2 insyaAllah anak tersebut dapat menjadi dekat dengan neng ipah.

    BalasHapus
  44. Abah yang terhormat, saya dibuang oleh kekasih saya padahal saya udah serius mau menikah. Berbagai cara agar dia kembali sudah saya lakukan tapi blum ada hasilnya. Tolong abah.
    Nama saya Eko Yulianto Saputra (eko/dimas panggilan saya), nama mantan saya Asri Utami Rahayu (Panggilannya Asri).
    Tolong abah..sy bner2 frustasi

    BalasHapus
  45. @eko y. saputra,
    dapat abah fahami namun 'jalan cinta' nya mas dimas dan Asri tersebut adalah 'wanita yang insyaAllah menolak'.
    (wallohu a'lam).
    dan mas dimas harap bersabar dan kalau bisa nanti mas dimas dapat mencari target yang lain.

    BalasHapus
  46. Assalamu alaikum, ustad saya krj ditaiwan tp kaburan, sy mnt diijasahkan amalan yg bs diisikan ke batu sy, sy hny ingin spy tidak ditanya atau ketangkap polisi, dan buat pafaean diri serta sellu mndapat job dan selalu disyg mjkn, trma kasih wassalam

    BalasHapus
  47. @siti airin,
    waalaikum salam, dan salam kenal dari abah untuk ibu airin.

    dapat abah fahami dan (nanti) bu airin dapat berijazah ilmu 'asma isi' dan untuk lengkapnya bu airin dapat mengontak abah via data abah (yang sudah abah tuliskan di menu halaman tatacara berijazah ilmu).

    BalasHapus
  48. Assalamualaikum
    Abah saya mau nanya semenjak saya pindah rumah rezeki atau pemasukan saya sekarang semakin menurun boro2 buat nabung buat makan aja serasa seret bgt apakah ada sesuatu atau aura negatif pada rumah yg baru saya tempati, mohon solusinya nah
    Terimakasih

    BalasHapus
  49. @Budi,
    waalaikum salam pak Budi, insyaAllah dapat abah fahami dan menurut abah mungkin lahir bathinnya (badannya) pak Budi belum dapat sinkron (nyambung) dengan aura rumah baru yang pak Budi tempati hingga menyebabkan seperti itu.
    (wallahu a'lam).

    usul abah : pak Budi perbanyak berdzikir kepada Allah,dan sering seringlah pak Budi untuk selalu membaca (mengaji) alqur'an insyaAllah lama kelamaan badannya pak Budi dan aura rumah barunya akan bisa untuk menyambung (sinkron) dan bila sudah sinkron insyaAllah energi positif nanti yang insyaAllah pak Budi akan dapat raih dan rasa.

    BalasHapus
  50. Sbelum ketemuan selalu bgus dah kaya pacran aj v setelah ketmuan dia mlah menjauh dan malah hilang kontak...
    Saya bngung harus bgai mana.
    Dah lama sendiri mulu.

    BalasHapus
  51. Assalamualaikum.
    Abah yg terhormat semoga dalam perlindungan alloh, abah sy mau cerita setahun yg lalu kehidupan kami sekeluarga hidup dgn tentram tetapi semenjak suami mempunyai kelebihan dalam materi ternyata kaka dari suami sepertinya aga sirik atau merasa tersaingi akhirnya dia memutuskan persaudaraan dengan kami semenjak itu pula kehidupan kami mulai menurun padahal kami selalu mencoba untuk baik terhadap mereka tetapi malah kami yg selalu di salahkan, dan ada beberapa kejadian sangat aneh setelah mereka memutuskan persaudaraan apa kah ada kaitannya kehidupan kami dgn mereka karena semenjak itu kejadian2 yg aneh sering terjadi
    Apakah ada amalan atau riyadh buat kami agar kami bisa hidup tentram kembali mohon solusinya abah
    Terimakasih

    BalasHapus
  52. @Eki prakarso,
    insyaAllah dapat abah fahami apa yang mas Eki alami dan (menurut abah) mungkin targetnya mas Eki hanya sekedar saja sikapnya untuk mas Eki.
    untuk mas Eki : agar target tidak bersikap sekedar lagi (sikapnya mudah mudahan jadi dapat mengistimewakan mas Eki tanpa harus menjauh dan juga menghilang kontaknya) itu ada baiknya mas Eki 'tarik' kembali hatinya agar ia dapat mendekat dan suka lagi sama mas Eki,salah satu 'alat' penarik hatinya adalah 'pengasihan'.
    (mudah mudahan saja dengan berkahnya ilmu pengasihan nanti targetnya mas Eki dapat mau untuk mendekati mas Eki lagi).

    BalasHapus
  53. @Sulastri,
    waalaikum salam ibu Sulastri, aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

    insyaAllah dapat abah fahami akan apa yang bu lastri utarakan di atas,dan sebagai jawaban serta usul dari abah untuk bu lastri : pertama bu lastri perbanyak (perkuat) rasa kesabarannya (biarlah sikap baiknya bu lastri dan suami terhadap mereka tidak mereka anggap baik bahkan yang ada bu lastri dan suami selalu di salahkan,biarkan...) dan dalam hal ini bu lastri harus lebih kuat lagi kesabarannya.

    kedua : bu lastri perkuat rasa tawakkal nya yaitu bertawakkal hanya kepada Allah saja (abah usulkan bu lastri untuk bertawakkal atau membersihkan hati dan fikirannya bu lastri sebab dari tulisan di atas yaitu "kejadian sangat aneh setelah mereka memutuskan persaudaraan" itu adalah menurut abah jangan sampai sikapnya mereka atau hal hal kurang baik dari mereka di masukkan ke dalam hati dan fikirannya bu lastri.
    jadi intinya : apa pun yang bu lastri alami sekarang baik di dalam penurunan di dalam kehidupannya,jadi 'drop' kehidupannya,hehee..atau pun ada kejadian kejadian aneh aneh itu bu lastri serahkan sama Allah Ta'ala saja insyaAllah tawakkal atau berserah diri sama Allah itu adalah jalan yang terbaik untuk bu lastri dan juga keluarganya).

    setelah bu lastri bisa sabar,dan juga bisa tawakkal maka langkah ketiga (ini insyaAllah langkah paling berguna setelah sabar dan tawakkal) yaitu bu lastri dan keluarga ada baiknya untuk 'mempersenjatai' diri.
    senjata diri ini yang di sebut dengan ilmu atau dengan amalan atau dengan riyadhoh.
    dan abah usul kan : agar (mudah mudahan) bu lastri dapat tentram seperti semula dan tidak akan 'mempan' oleh yang namanya 'akal akalan kurang baik' misal di kerjain sama sihir atau lainnya,heheheee... maka bu lastri silahkan nanti untuk selalu membacakan kalimat ilmu hizib jabal ikhlas pada setiap malam.
    bu lastri dapat mengamalkannya pada setiap malam dengan terus menerus dan tanpa terputus (maksud abah : di dalam sehari semalam bu lastri tidak pernah meninggalkan wiridan tersebut,selalu bu lastri amalkan walau hanya 7 kali ulangan) dan bu lastri amalkan dan nanti bu lastri insyaAllah (dengan idzin Allah SWT dan dengan berkahnya ilmu Hizib Jabal Ikhlas serta dengan rasa sabar dan juga tawakkal dari bu lastri) insyaAllah dan mudah mudahan 9 hari ke depan apa yang bu lastri harapkan (yaitu tenang dan damai) insyaAllah agak mulai kelihatan).

    bagaimana kalau ingin tentram dan tenang selalu ya abah? jawabannya : bu lastri amalkan terus ilmunya hingga berminggu,bulan bahkan selamanya (bu lastri selamanya mengamalkan ilmunya insyaAllah rasa tentramnya juga akan bersifat selamanya).

    itu saja usul dari abah untuk bu lastri.

    (wallahu a'lam).

    BalasHapus
  54. Ass..
    Oia bah pake pengasihan nya apa ya bah...?
    Trms.

    BalasHapus
  55. @Eki prakarso,
    waalaikum salam mas Eki, untuk ilmu pengasihannya mas Eki dapat menggunakan ilmu mahabbah pengasih arjuna yang di gabungkan dengan ilmu aji pencuri ruh insyaAllah bagus nanti hasilnya.

    BalasHapus
  56. Assalamualaikum wr wb
    Abah saya mau nanya, apakah membangkitkan nur muhammad dgn syahadat nur muhammad itu sama atau beda bah. Wassalam

    BalasHapus
  57. @Roamy,
    waalaikum salam pak Roamy, itu adalah sama pak Roamy.

    BalasHapus
  58. asssalamualaikum abah nu kusimkring di pi hormat, sampurasun, pertamatama, saya mau ucapakan trimakasih saya sudah di ijinkan untuk mengungkapana persaan hati saya,....
    saya punya problem bah, saya mencintai seseorang yang saya cintai, saya udah menjalni hubungan sekitar 8 bulana bah, tp dia pergi tanpa pesan karna saya ga ngasih kabar sama dia selama 1 minggu, tp bah hati ini ga bisa jauh dari dia bah, saya mencintai dia tulus bah serius bah gimana solusinya bah ? apa saya bisa mendapatkan dia kembali wasalam haturnuhun k sepuhan

    BalasHapus
  59. @Haris sihabudin,
    waalaikum salam wr wb,sama sama kang Haris.

    insyaAllah dapat abah fahami dan (untuk solusinya) nanti kang Haris dapat mengamalkan ilmu ilmu syari'at untuk pengasihan,pengasihann yang di khususkan seperti ilmu mahabbah arjuna dan di gabungkan dengan ilmu ajian pencuri ruh.
    atau : kang Haris dapat mengamalkan ilmu asma tajlib (dengan ilmu Aji puter Bumi juga insyaAllah bisa), nah...kang Haris amalkan ilmu syari'at di atas (yang telah abah usulkan) dan mudah mudahan (atas se-idzin Allah SWT dan juga dari berkah ilmu pengasihan yang kang Haris amalkan) insyaAllah kang Haris perlahan insyaAllah bisa untuk mendapatkannya dan insyaAllah perlahan ia mau untuk kembali ke pangkuannya kang Haris.

    wallahu a'lam.

    BalasHapus
  60. assalam. abah ? semoga sehat selalu ..mohon maaf saya di kesempatan ini...ingin selakali mendapat ke ilmuan dari abah...untuk saya pribadi serta semua kawan saya yg sekarang ingin menjadi lebih baik dari sebelum nya. mohon ijin serta kesudian nya membimbing ..wasalam

    BalasHapus
  61. @imam k,
    waalaikum salam mas imam, abah alhamdulillah sehat, aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

    insyaAllah..insyaAllah abah bimbing selalu untuk mas imam dan seluruh anak muridnya.

    BalasHapus
  62. Assalamualaikum salim sungkem punten abah, boleh gak mohon terawangan abah. Nama saya nurma yanti (nurma, nok). Abah kenapa ya joko lelono (mas joko) tiba2 menghindar padahal sebelumnya mencintai saya dan ingin menikah dengan saya? Siapa ya abah jodoh saya? Nyuhunkeun do'a abah ya agar saya segera dapat jodoh. Haturnuhun pisan nya abah sa acana.

    BalasHapus
  63. @nurma,
    waalaikum salam neng nurma, mungkin mas joko merasa dirinya pas untuk mencintai neng nurma namun neng nurma bisa cek akan hati orang tuanya mas joko barangkali saja ada sedikit 'titik terang' kenapa tiba tiba mas joko menjadi menghindar dengan sendirinya.

    kata kata di atas itu hanyalah usul saja dari abah dan bukan merupakan terawangan sebab terawangannya abah sedang abah tutup dahulu ya neng nurma, dan akan pertanyaannya dari neng nurma akan 'siapa ya jodoh saya' itu mah abah angkat 10 jari tangan alias abah tidak mengetahuinya sama sekali ya neng nurma,hehee..dan insyaAllah..insyaAllah abah do'akan neng nurma agar segera Allah SWT Pertemukan neng nurma dengan jodohnya dengan segera.

    sami sami..sami sami neng nurma.

    BalasHapus
  64. Ass. Wr. Wb. Abah, sejak saya terima ijazah SK, doa saya hampir semua terkabul, tapi utk jual rumah memang sudah ada yg nawar, krn istri saya merasa harga belum cocok jadi tidak mau melepas, pada hal saya udah bilang sama istri lepas saja dgn harga tersebut. Jadi sampai sekarang orang yg nawar batal membeli itu rumah.
    jadi bagaimana abah apa saya harus mengulang mewiridkan SK lagi, dgn puasa dan sedekah lagi atau ada amalan yg lebih bagus. Saya yadari bahwa ini kesalahan saya sekeluarga. Abah soludinya apa abah. mungkin amalan yg bagus abah.

    BalasHapus
  65. @uw,
    waalaikum salam pak uw, oh syukur alhamdu lillahi Robbil 'alamin atas karunia yang Allah SWT Berikan untuk pak uw atas terkabulnya semua do'a yang pak uw pinta kepadaNya,alhamdulillah...

    insyaAllah dapat abah fahami dan (bila demikian) pak uw dapat mengerjakan pengamalan ilmu saifi kelahirannya dengan sistem secara awal (agar energi ilmu SK nya menjadi naik dan lebih bagus),nanti pak uw bisa mengerjakan secara awal yaitu di puasai (selama 1 hari) dan pak uw (sambil berpuasa) nanti dapat sambil melakukan sedekah.

    saran abah : sambil pak uw mengerjakan secara awal (secara ulang yaitu pengerjaan dari awal) itu nanti pak uw bisa menambah amalan dengan amalan ilmu lainnya yaitu dengan Sholawat Minyak Bathin insyaAllah apa yang pak uw inginkan insyaAllah lebih cepat di dalam qobulnya Allah SWT.

    BalasHapus
  66. Trimakasih abah sarannya, hal tsb udah saya lakukan, tapi saya mefiritkanya setelah sholat subuh dan magrib, tidak malam hari.

    BalasHapus
  67. @UW,
    sama sama pak UW, alhamdulillah bila demikian pak UW.

    BalasHapus
  68. Assalamualikum.
    Semoga abah dalam lindungan allah, abah yg terhormat dua tahun yg lalu sy punya kawan wanita dia sangat menyukai saya tetapi saya merasa cuek karena waktu itu sy hanya merasakan teman biasa tetapi seiringnya waktu rasa itu tumbuh dan skarang sy menyukainya akan tetapi dia sudah jauh sekarang karena perekonomian keluarganya akhirnya dia pindah ke wilayah yg jauh dari saya , pertanyaan saya bah apakah ada amalan atau sejenisnya untuk meluluhkan hati dia agar bisa mencintai dan tinggal atau beskerja di dekat wilayah saya lagi. Terimakasih abah mohon jawabannya ya bah

    BalasHapus
  69. @budi,
    waalaikum salam mas budi,aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

    insyaAllah dapat abah fahami akan apa yang mas budi utarakan.
    kehidupan duniawi ini (sifatnya) adalah berputar, dan (seperti yang mas budi alami) yaitu berputarnya waktu (waktu itu mas budi merasa ia hanya teman biasa namun mas budi tiada rasa apa apa kepada teman wanitanya tersebut.
    dan..seiring berputarnya waktu : mas budi hatinya juga sekarang jadi berputar atau berbalik yaitu mas budi sendiri yang sekarang menjadi berbalik suka kepada nya).
    dan perasaan seperti yang mas budi alami adalah wajar dan manusiawi dan (kalau abah boleh usul) nanti mas budi dapat mengamalkan ilmu APB (ilmu Aji Puter Bumi) dan mudah mudahan (dengan berkah dan karomah ilmu APB tersebut) keinginannya mas budi (agar ia mau dekat lagi) dapat terbantu (tersyari'ati) oleh ilmu APB tersebut (dengan seidzin Allah SWT tentunya) untuk mas budi.

    BalasHapus
  70. Assalamualikum...
    Abah sy mau nanya kake saya dahulu adalah seorang waskita orang yg mempunyai banyak ilmu dan menurun ke ayah saya tetapi belum semua ayah sy menurunkan ke saya ayah saya terlebih dahulu di panggil allah swt. Pertanyaan saya bah banyak catatan atau ilmu yg tertuang dalam buku apa kah saya bisa mengamalkannya karena pesan terakhir ayah saya dia bilang semua catatan ilmu ini saya serahkan ke kamu. Apakah bisa sy menjalankan ilmu itu mohon saran dari abah atau ada caranya agar ilmu itu masuk dalam diri saya.

    Wasalam

    BalasHapus
  71. @riky,
    waalaikum salam pak riky,insyaAllah dapat abah fahami.
    dan bila demikian (ada ucapan : bahwa semua catatan ilmu ini semuanya telah di serahkan ke pak riky) maka catatan yang di miliki beliau dapat pak riky amalkan dan jalankan.

    BalasHapus
  72. Assalamualikum..
    abah saya mau tanya saya punya teman yang saya suka karna dia anak yg baik dan asik, selain itu juga niat saya ingin sekali menikahinya tetapi setelah dia di mutasi dari kerjaan yg sama dengan saya dia sangat berubah dia ga seperti dulu di karrnakan pergaulan dengan teman baru, saya ingin sekali bisa menjadikan dia istri karna dia orang yg kurang kasih sayang dari orang tua, apakah ada bah amalan atau wiridan yg bisa menggugah hatinya dan bisa menerima cinta saya bah.

    terimakasih mohon jawabannya bah

    wasalam

    BalasHapus
  73. @doni,
    waalaikum salam mas doni, insyaAllah dapat abah fahami.
    dan (sebagai syari'at atau cara atau ilmunya) nanti mas doni dapat mengamalkan ilmu mahabbah pengasih arjuna dan gabungkan dengan ilmu aji pencuri ruh insyaAllah dan mudah mudahan hatinya lebih dekat (lebih ingat) nanti ke mas doni dan mudah mudahan ia lebih sayang dan mau untuk mas doni jadikan sebagai isteri nya mas doni.

    BalasHapus
  74. Assalam abah boleh ke saya terima ijazah dari abah..melalui surat menyurat? Sebab saya cuba hubung abah tapi tak bejawab...saya dari malaysia whataap pun saya tak ada..

    BalasHapus
  75. @Faridun,
    waalaikum salam pak Faridun, menerima keilmuan ijazahan dari abah melalui surat menyurat (lewat sms atau lewat email misalnya) itu adalah boleh pak Faridun.

    BalasHapus
  76. Assalamualikum wr,wb
    Abah sy seorang marketing yg harus bekerja kejar2 dengan target awalnya sih biasa aja, tetapi karena banyak nya persaingan bisnis dan harga komputiter lebih murah dari produk yg sy jual sy jadi aga ke sulitan menjual karna konsumen lebih tertarik dgn harga murah dari pada kwalitas, pertanyaan sy apakah ada amalan atau riyadoh untuk sy agar konsumen mau dengan produk yg saya jual.

    Kiranya hanya itu yg sy ingin tanyakan besar harapan sy agar abah berkenan menjawab pertanyaan saya

    Wasalam

    BalasHapus
  77. @budi santoso,
    waalaikum salam wr wb,dan salam kenal kembali dari abah untuk pak budi santoso.

    insyaAllah dapat abah fahami dan bila demikian pak budi dapat mengamalkan (dengan setiap hari) yaitu ilmu Syahadat Nur Muhammad,ilmu Sirr Syahadat Nur Muhammad dan ilmu Sholawat Qulhu Ghaib + ilmu sholawat minyak bathin dan (insyaAllah dengan syari'at ke 4 ilmu di atas) insyaAllah dan mudah mudahan bisnis marketing (pemasaran) nya pak budi dapat Allah SWT lebih Lancarkan dan (dengan lancar dan berkahnya) mudah mudahan pak budi di dalam proses pemarketannya dapat meraih (menarik) hati konsumennya hingga (konsumen tersebut) dapat tertarik dan juga hingga mau untuk membeli produk yang pak budi jual.

    BalasHapus
  78. Assalamualikum wr,wb

    Abah maaf ganggu sy mau tanya beberapa bulan lalu sy pernah memaharI ILMU AJI MINYAK BATHIN yang saya ingin tanyakan untuk mengamalkannya kira2 paling joss kapan ya bah setelah sholat subuh,magrib atau kapan ya bah

    Terimakasih

    BalasHapus
  79. Assalamualikum wr,wb
    ustadz yg terhormat mohon maaf, saya mempunyai ibu yang saat ini terbaring sakit karena vertigo berat dan dokter menyatakan angkat tangan karena usia. apakah ada doa atau amalan khusus atau obat yang mijarab untuk beliau
    terimakasih mohon jawabannya bah

    wasalam

    BalasHapus
  80. @Rudy jakfar,
    waalaikum salam pak Rudy, insyaAllah dapat abah fahami.
    dan pak Rudy dapat mengamalkannya pada waktu setelah pak Rudy selesai shalat maghrib dan subuh untuk pengamalannya yang insyaAllah lebih joss untuk pak Rudy amalkan ilmu Aji Minyak Bathinnya.

    BalasHapus
  81. @anton,
    waalaikum salam pak anton, insyaAllah dapat abah fahami dan (abah do'akan agar mudah mudahan ibu nya pak anton lekas di sembuhkan oleh Allah SWT), dan sebagai syari'at (obatnya) nanti pak anton dapat mengamalkan ilmu Sholawat Qulhu Ghaib sebagai alat (syari'at) do'a pengobatan untuk ibundanya pak anton tersebut.

    BalasHapus
  82. ssalamualikum wr,wb
    ustadz yg terhormat trm ksh atas doa dan jawabannya mudah-mudahan diberikan kesembuhan untuk ibu saya dan mengenai amalan ilmu Sholawat Qulhu Ghaib sebagai alat (syari'at) do'a pengobatan itu bagaimana.
    NB: oh ya saya juga ucapkan trm ksh krn sekitar delapan tahun saya memahari cincin utk mencari pendamping hidup dan tidak sampai satu tahun kami sudah menikah dan dikarunia 3 orang anak. mhn doanya pak ustadz agar kehidupan kami dapat bahagia dan selalu mendapat rejeki yg melimpah krn dalam beberapa tahun ini cobaan selalu datang ke saya selaku kepala rumah tangga terimakasih mohon jawabannya. Wassalam

    BalasHapus
  83. @anton,
    waalaikum salam pak anton, sama sama pak anton,aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

    untuk kelanjutannya (akan sholawat tersebut) pak anton dapat melanjutkan komunikasinya lewat hp (ke abah) baik itu via sms,bbm dan lainnya.

    sama sama pak anton dan abah ucapkan syukur alhamdulillah bila demikian,alhamdulillah..
    dan insyaAllah insyaAllah abah do'akan agar pak anton lebih di berikan rasa sabar dan tawakkalnya yaitu kekuatan untuk sabar serta tawakkal di dalam menjalani kehidupan sehari harinya oleh Allah SWT.

    BalasHapus
  84. Assalamualikum wr,wb
    ustadz yg terhormat trm ksh atas doa dan jawabannya mudah-mudahan diberikan kesembuhan untuk ibu saya dan mengenai amalan ilmu Sholawat Qulhu Ghaib sebagai alat (syari'at) do'a pengobatan apakah ini juga nama lain dari sholawat ismul adhom soalnya pada waktu saya msh kuliah sama cucu pendiri pompes al munawir krapyak jogjakarta gus haidar saya pernah diijazaih sholawat tersebut. mhn infonya. trm ksh

    BalasHapus
  85. @anton,
    waalaikum salam pak anton, sama sama pak anton,aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

    hampir sama pak anton.

    BalasHapus
  86. asslmkm... Abah damang ?

    BalasHapus
  87. @abdul muhyi,
    waalaikum salam pak muhyi,abah alhamdulillah sehat.

    BalasHapus
  88. assalamu alaikum bah! saya baru beberapa bulan mengikuti tarekat di singkawang, saya mau tanya apakah boleh saya menggunakan amalan2 abah? ada yg bilang seorang salik tidak boleh berguru lbh dr satu orang. termasuk jg pertalian rohani (tawasul alfatihah), kata y tdk boleh menggunakan dr tarekat lain.
    terima kasih

    BalasHapus
  89. @ibnu ali,
    waalaikum salam wr wb,alhamdulillah wasy-syukru lillah bila pak ibnu ali sudah dapat mengikuti perjalanan tarikat (thoriqoh) tersebut.

    menurut abah justeru seorang salik harus lebih memperbanyak tali ke sillaturrahiman (tali sillaturrahmi) akan ilmunya,maksud abah yaitu seorang salik harus lebih dari 10 orang sebagai guru nya (agar ilmunya bisa banyak pengalamannya).
    dan pertalian rohaninya (tawassulnya) itu harus lebih dari 10 juga (jangan hanya 1 orang pak ibnu,hehee)..
    jadi jawabannya : pak ibnu boleh menggunakan amalan amalan dari gurunya pak ibnu yang mana pun juga termasuk dari abah.

    BalasHapus
  90. hm.... saya pikir jg begitu! itulah sbb y saya jd bingung. pertama-tama saya ingin menanyakan amalan yg sifatnya sekali jadi seperti:
    1. amalan utk melakukan teleportasi seperti ashif bin barkiya
    2. amalan untuk meningkatkan daya ingat dan kemampuan merekam berbagai pengalaman atau ilmu pengetahuan secara detail sehingga tidak terlupa. sekaligus kemampuan utk mengingat kembali sesuatu yg telah terlupa.
    3. amalan agar bisa tertidur dengan segera dan bangun sesuai dg wkt yg saya kehendaki
    4. amalan utk mengetahui seluk beluk org lain. sekalipun baru bertemu saya bisa mengetahui nama, tempat tinggal, nasab, hobi dan sebagainya.
    5. amalan utk mengubah bentuk tubuh seperti menambah tinggi badan, berat badan, menumbuhkan gigi yg telah tanggal atau memperbaiki gigi yg telah rusak dan sebagainya.
    6. amalan utk merubah benda menjadi emas. ada nggak amalan semacam itu.
    utk sementara itu dulu bah yg ingi saya tanyakan. o.. ya! utk menjadi murid abah, apakah perlu di baiat juga bah? he..he..he..

    BalasHapus
  91. @ibnu alai,
    insyaAllah dapat abah fahami dan (untuk ke 6 pertanyaan dari pak ibnu) itu jawabannya semuanya adalah ada pak ibnu namun untuk yang baru masuk itu mungkin abah tunjukkannya yang dasar dasar dahulu ya pak ibnu,hehee..

    di baiat itu bisa pak ibnu.

    BalasHapus
  92. maksud abah, saya harus mulai dari pondasi ilmu yg 7 itu ya? wah! perlu waktu berapa lama itu!
    klo gitu tolong sebutkan nama amalannya az dulu, klo nanti sudah siap, biar enak saya ngomongnya.

    BalasHapus
  93. @ibnu ali,
    iya benar sekali pak ibnu nanti pak ibnu dapat memulai dari 7 pondasi dahulu, waktu yang di perlukan adalah sekitar 20 harian saja pak ibnu.
    untuk nama amalannya pak ibnu dapat meng'klik' menu : pondasi & dasar keilmuan.

    BalasHapus
  94. aslm alkum abh sya lgi ada problm dlam usha,ngga ada kemajuan aplagi skarang bulan2 ini ggal terus knapa ya apa da yg nglangin tolong pencerahan nya trima ksih seblumnya wasalmu alkum

    BalasHapus
  95. @abdul rosid,
    waalaikum salam pak ar (pak abdul rosid),insyaAllah dapat abah fahami dan (menurut abah) problemnya pak ar itu bisa jadi dari beberapa hal,misal : kegagalannya itu (pertama) pak ar sedang Allah SWT Coba kesabarannya,atau juga pak ar (mungkin) bisa mencoba untuk lebih mendekatiNya (mendekati kepada Allah SWT) agar kehidupan dan perusahaannya pak ar dapat naik lagi (dapat berhasil kembali).
    dalam hal ini abah sarankan untuk pak ar : mohon pak ar untuk tetap bersabar,tetap semangat di dalam usahanya dan (kalau bisa,nanti) pak ar dapat lebih meningkatkan lagi permintaannya kepada Allah SWT (pak ar lebih banyak berdzikir terutama dzikir dzikir yang menjurus ke perbaikan dan kelancaran hidup).

    itu dahulu bimbingan serta sedikit usul dari abah untuk pak ar.

    (wallahu a'lam).

    BalasHapus
  96. Assalamu'alaikum abah guru,
    sblum nya saya minta maaf sekiranya pertanyaan saya mengganggu kesibukan abah guru.
    Nama saya SUPARDI bin P0NIDI binti Mariam.
    Dan Pacar saya bernama ARINI WIDYA. Org tuanya sudah tidak ada dan dia pun tdk pernah ketemu dari lahir.
    Dia di besarkan sbuah kluarga perwira tentara yg mementingkan materi dlam mencari psangan.
    Hbungan kami berjalan 2thn tpi tdk di restui, dia sngat syg n cinta dgn sya. Tpi skrg dia tersiksa karena sering di jdohkan dgn laki2 lain. Perjuangan untk memperthankan hbungan kami sngat bsar. Kami sngat tertkan.. Dan skrg dia seperti menyerah dgn khendak ortunya.. Walau cinta dgn sya tetapi dlam wkt yg sama hrus dkat dgn laki2 yg di knalkan ortunya itu abah guru.. Wlu scra sembunyi kami msih tetap berhbungan, tapi skrg jadi susah krna dia di larang ke luar rumah dan slalu di jaga laki2 itu. Yg ingin saya tanyakan apakah perasaanya dgn sya itu benar, sedalam mana rasa cintanya dgn saya..
    Dan yg saya ingin tanyakan lagi apa kah dia juga sudah mulai menyukai laki2 itu.
    Abah guru, apakah rencana bahwa dia ingin lari dari rumah nya agar bisa kerja dgn orang tua saya itu benar...
    Saya ingin sekali mengijazahi ilmu dari abah guru, tapi saya belum ada uang karena 2 bulan kmarin saya kerja tapi di tipu. Dan ada sdikit hasil pun saya beri ke dia untuk kebutuhan harianya. Karena dia tdk pernah di beri uang oleh ortu nya. Dia mau kerja pun tdk boleh.. Saya sngat kasihan dgn dia guru,
    sudah lah yatim piatu, tiap apa keinginanya di halang. Jadi niat saya ingin memperistri dia agar dia dpt menikmati khdupan sperti perempuan muda lain nya abah guru..
    Sekiranya abah guru berkenan membantu, hanya Allah lah yg mampu memblas nya..
    Tpi kalau tdk pun sya sudah ckup berterimakasih sekiranya abah guru menjawab beberapa pertanyaan saya..
    Trimakasih abah guru tlah membrikan ruang untk saya dan sesama untk meluahkan mslah msing2 di blog abah guru ini.
    Itu lah yg saya ingin utarakan kpda abah guru,
    di lain wkt, jika saya ada kelebihan rezky saya ingin jga berguru sdkit ilmu dgn abah guru.
    Wassalamu'alaikum.
    Trimakasih

    BalasHapus
  97. @Supardi,
    waalaikum salam wr wb dan salam kenal kembali dari abah untuk mas Supardi.

    insyaAllah dapat abah fahami dan (menurut abah) mas Supardi dapat terus berusaha agar semuanya menjadi lancar yaitu mas Supardi terus bersabar dan perbanyak untuk berdo'a kepada Allah SWT agar apa apa yang mas Supardi (dan kekasihnya) inginkan itu lekas di qobulkan serta sesuai dengan apa yang di inginkan.

    akan pertanyaannya mas Supardi (akan apakah ia benar benar mencintai mas Supardi,akan seberapa dalam rasa cintanya,dan apakah ia sudah mencintai lelaki yang lain dan pertanyaan pertanyaan lainnya) itu menurut abah pertanyaannya mas Supardi "terlalu dalam",heheheee...maksud abah : di karenakan terawangan abah sedang di tutup maka abah belum dapat menjelaskannya untuk mas Supardi.

    namun usul dari abah : mas Supardi tetap bersabar,perbanyak berdo'a dan perbanyak untuk terus berjuang untuk mendapatkannya.


    sama sama...sama sama mas Supardi.

    BalasHapus
  98. Alhamdulillah..
    Trimakasih bnyak atas jwban dari abah guru,
    insya'allah syg akan bersabar dlam menghadapi mslah ini abah guru.. Mhon do'a abah guru agar kmi dpt bersatu.
    Mdah2 an dlam satu minggu ini saya ingin mengijazahi ilmu dari abah guru wlu hanya mampu memhari yg sbtas yg sya mampu abah guru..
    Do'a syg smga abah guru slalu di beri kshatan dan keberkahan dari Allah. Amiin
    trimakasih abah guru, sya pamit dulu.
    Wassalam.

    BalasHapus
  99. @Supardi,
    sama sama mas Supardi,alhamdulillah..dan insyaAllah insyaAllah abah do'akan agar mas Supardi dan kekasihnya dapat bersatu.

    aamiin ya Allah,boleh mas Supardi.

    aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

    sama sama mas Supardi,ya mas Supardi waalaikum salam wr wb.

    BalasHapus
  100. Assalamuallaikum bah saya pengen cepet bisa baca kitab dan ngerti . Kira kira ada ga yah ilmu nya ?
    Terimakasih bah

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda muhammad ridwan alawi, kalau nanda ridwan ingin lekas faham akan ilmu (ilmu bathin atau pun ilmu lahir semisal ilmu kitab beserta pemahamannya) itu nanda ridwan dapat mengamalkan ilmu ilmu kepintaran seperti dengan ilmu aci bismillah,atau dengan ilmu laduni (ilmu asma asroril 'ilmi insyaAllah yang terbaik).

      Hapus
  101. Masukkan komentar Anda...assalamualaikum abah upami ilmu supaya menyadarkn istri supaya nurut pada suami dan semakin cinta pada suami pakai ilmu apa abah

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam kang dadi, kang dadi bisa gunakan ilmu aji puter bumi tahapan 2 (yang untuk mengikat bathinnya isteri) insyaAllah nanti isterinya kang dadi bisa nurut dan semakin sayang sama kang dadi.

      Hapus
  102. Assalamualaikum ya abah..."
    Abdi ingin curhat ya abah,mengenai hubungan abdi dg seseorang..."
    Abdi slalu kefikiran sama ke dia abah,sebetulya begitu menganggu abdi ya abah. abdi slalu tidk tenang..."
    begini abah : abdi kenal dg dia melalui medsos fb.sbetulya udah lama bgtt, ya akhir oktober kemarin komunikasi nyambung lg.
    selama ini kami belum pernah bertemu lgsung karna kita sama sama jauh..' abdi di kebumen sdgkan dia di kendal abah. kami sering komunikasi hanya lewat sms abah.
    sgala dia yg di minta abdi slalu turuti mulai dari kuota pulsa dan yg terakhir minta di belikan sepatu buat anak nya.abdi turuti
    karna dia itu seorng randa anak 1 abah.."namun sekali lg abdi saking cinta nya ke dia yaabah.."abdi menerima sgala sesuatu kekurangan dia, abdi turuti semata mata hanya kasihan abah,karna sehari hari hidup nya dia pun sulit.."
    Abdi bingung ya abah dan kdg sedih kefikiran dia .apakah dia cuma manfaatin abdi ato bagaimana.." ato abbdi ingin tinggalkan nmun masih ada rasa sayang abah

    Abah abdi mohon lihatkan ya abah, dan bagaimana saran masukan dari abah agar abdi plong bisa melanjutkan perjalan ilmu.alhamdulillah utk pondasi udah slsai abah,,"
    utk Nama doi : Diana lestari 08-02-1987
    panggilan diana
    Nama abdi ; Ilkham bayu septyawan.."

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam kang ilham, insyaAllah dapat abah fahami akan apa yan kang ilham utarakan.

      menurut abah : kang ilham jalani terus dan (kalau bisa) nanti kapan kapan kang ilham temui doi nya secara langsung (ketemuan langsung) agar nanti kang ilham bisa lebih tenang dan lebih memahami semuanya.

      Hapus
  103. maksud kata kata abah yaitu jalani terus ?
    maksudya apakah selama ini saling mencintai ato gimana abah..?
    selama ini abdi yg mencintai abah, sedangkan dia abdi tidak tahu ya abah bagaimana perasaan dia ke abdi..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. jalani terus itu makna nya adalah kang ilham lanjutkan dulu percintaannya (jangan menyerah dulu,heheheee)....

      jalan cintanya kang ilham ke diana itu makna nya adalah 12.
      dan 12 artinya : nanti kang ilham akan berpindah ke lain hati,heheheee..


      wallahu a'lam.

      Hapus
  104. WAAHH kok gitu yak abah heheh,apakah abdi play boy nih yaa hehe.."
    kalo diana sendiri menurut abah gimana abah..??

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheheee...mudah mudahan seperti itu kang ilham,hehehee..

      mungkin diana masih tanda tanya sama kang ilham makanya abah saranin kang ilham temuin atuh sesekali biar kang ilham tahu segalanya (wataknya,sifatnya dan lainnya).

      wallahu a'lam.

      Hapus
  105. OO gitu , sipp abah abdi udah dpt mensimpulkan nya apa yg harus abdi di lakukan, terima kasih abah guru jawaban nya.wassalamualaikum wr wb

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah..alhamdulillah bila kang ilham sudah dapat memahaminya.
      ya kang ilham sama sama, waalaikum salam wr wb.

      Hapus
  106. Assalamualaikum abah.
    salam silatuhrahim buat abah abah.."
    begini Abah...: saya bekerja di Pembiayaan Syariah, terutama Marketing (bagian Lapangan) Mencari nasabah, mempromosikan Produk Dan Menarik Nasabah Buat Nabung..." Persaingan Antar Temen utk mencapai Target pun saling Bersaing secara sehat.."
    Nah abah sekiranya Kalo Bekerja Sesuai profesi tersebut." Ilmu Nya apa saja abaah , Dan
    Mohon peTunjuk lengkap nYa abah ?
    Anggar Jadi karyawan cerdas,unggul dan Berprestasi abah hehehee..."

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam wr wb dan alhamdulillah salam sillaturrahim kembali dari abah untuk ananda l.

      hehehee..aktifitas dan keinginan yang mantep nanda l dan untuk menunjang aktifitasnya nanda l abah ada usul (agar mudah mudahan nanda l dapat menjadi karyawan yang bertambah unggul serta cerdas dan menuju ke prestasi yang terus naik) yaitu ilmu lengkapnya nanda l harus punya pondasi dan juga ilmu penarik dan ilmu pelancar.

      dan untuk ilmu nya : nanda l miliki 7 pondasi ilmu - dan nanda l amalkan ilmu pengasihan emas - dan nanda l amalkan ilmu asma wali qutub.

      dan (mudah mudahan dengan syari'at ilmu ilmu di atas) nanda l bisa jadi karyawan yang topp nantinya nanda l,hehehee..

      Hapus
  107. wah" Mantep Nian ususl Abah : Pondasi-Ilmu Penarik dan ilmu pelancar ,hmmm.."Kyakya masih ada yg belom komplit nih abah yaitu Pelancar Cerdas Nya.." hehehe..."
    Pakai Apa tuh Abah, Yg Nomer Wahid,heee.."

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheee...untuk pelancar cerdasnya nanda l amalkan yang ilmu LDA atau ilmu Laduni Dunia Akhirat insyaAllah tepat dan cocok untuk nanda l.

      Hapus
  108. Assalamualaikum
    Abah saya mau tanya sekaligus sharing bah..
    Begini bah , saya ini usianya udah kepala 3 , tapi masih sendiri.. Saya pengen berumah tangga tapi blum juga ini bah..
    Bah , sareat apa bah yg pas buat masalah saya ini bah.. syukur2 tahun ini sudah bisa menikah..
    Hatur nuhun bah..
    Assalamulaikum

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam wr wb dan alhamdulillah salam sillaturrahim saja dari abah untuk kang sunendar hidayat.

      insyaAllah dapat abah fahami kang hidayat dan (menurut abah) kang hidayat nanti amalkan :
      - ilmu sir syahadat Nur Muhammad.
      - ilmu syahadat Nur Muhammad.
      - ilmu aji syahadat jati.
      - ilmu Sholawat Qulhu Ghaib.
      - dan ilmu Sholawat Minyak Bathin.

      dan kang hidayat amalkan kelima ilmu di atas dan insyaAllah tidak sampai setahun insyaAllah jodohnya kang hidayat dapat di temukan (mudah mudahan sebelum setahun kang hidayat mengamalkan kelima ilmu di atas mudah mudahan kelimanya dapat menjadi syari'at yang mujarrab untuk kang hidayat.

      tambahan : ada 2 anak murid abah yang alhamdulillah sudah terbuka jodohnya dengan syari'at pengamalan ke 5 ilmu di atas dan sebentar lagi - kalau tidak salah nanti bulan haji mereka akan menikah - dan mudah mudahan kang hidayat juga senasib dengan kedua anak murid abah tersebut ya kang hidayat,heheheeee)...

      Hapus
  109. minta maaf ... ijin saya bertanya ...
    1. saya jarang wirid .. cm saya msh hafal ilmu yg saya maharin dari abah, berarti saya msh bisa mengasah kembali ya , di wirid lagi

    2. minta saran abah ... ekonomi saya kacau,teman -teman saya pada bubar semua muncul klo lagi ada butuh doang ama klo lagi susah ,
    klo saya mo bukan usaha yg cocok usaha apa yaak.. usaha yg sekarang mulai kurang prospek


    terima kasih sebelum nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1. pak erwin tentu masih bisa mengasah ilmunya kembali, langsung asah lagi dengan mewiridkan ilmu ilmunya.

      2. insyaAllah dapat abah fahami dan coba silahkan pak erwin tuliskan :
      - nama lengkap
      - dan hari lahirnya pak erwin dan insyaAllah nanti abah usulkan usaha cocoknya untuk pak erwin.

      Hapus
    2. 1. makasih abah .. avb dan sirr kanjeng rosul nya saya akan asah lagi

      2. herwindo dwi susanto , senin wage
      mohon saran juga abah supaya rejeki saya bisa lancar

      Hapus
    3. sama sama pak erwin.
      oh silahkan pak erwin amalkan lagi ilmu ilmunya.

      Hapus
  110. 1. makasih abah .avb ama sir kanjeng rosul nya mau saya wirid rutin lagi
    2. herwindo dwi susanto senin wage


    makasih abah ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. perusahaan yang insyaAllah cocok untuk pak erwin adalah jenis usaha yang mengandung unsur cantik.

      contoh :
      - bila pak erwin akan usaha di bidang perdagangan : pak erwin bisa menjual pakaian,atau lukisan atau pernak pernik yang bernuansa cantik.
      - bila pak erwin usaha seputar perusahaan (bekerja menjadi karyawan misalnya) maka pak erwin wajib mempercantik daya kerjanya misalnya pak erwin selalu tangkas di dalam menyelesaikan pekerjaannya.


      itu saja dahulu usul dari abah untuk pak erwin dan mudah mudahan ada manfaatnya.
      (wallahu a'lam).

      Hapus
  111. 2. insyaAllah dapat abah fahami dan coba silahkan pak erwin tuliskan :
    - nama lengkap
    - dan hari lahirnya pak erwin dan insyaAllah nanti abah usulkan usaha cocoknya untuk pak erwin

    Assalamualaikum Abah.."
    Abdi ikutan juga Boleh abah ?
    Kira Seperti apakah abah buat abdi ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam kang ilham, kang ilham (dan juga seluruh anak anak murid nya abah) tentu boleh ikutan.

      dan kang ilham tulis ulang datanya seperti di atas (nama lengkap dan hari lahir).

      Hapus
    2. hehee,baik abah nama iLkham Bayu Septyawan hari lahir ( weton ) Minggu Wage , Itu abah biodata abdi mah..."

      Hapus
    3. hehee,baik abah nama iLkham Bayu Septyawan hari lahir ( weton ) Minggu Wage , Itu abah biodata abdi mah..."

      Hapus
    4. hehehee..sipp kang ilham.

      dan untuk kang ilham (akan usahanya) nanti :
      - kang ilham bila berdagang : mesti dagangan yang berkwalitas tinggi dan yang mahal mahal, kenapa demikian? itu karena naftu nya kang ilham adalah 'atas' atau tinggi.
      (kalau misal kang ilham buka jualannya dengan berdagang gorengan misalnya maka daya larisnya insyaAllah hanya 13 persenan saja.

      beda lagi bila : kang ilham jualannya jual handphone yang bagus bagus maka insyaAllah daya larisnya 31 persenan untuk kang ilham).


      segitu dulu ya kang ilham mudah mudahan ada manfaatnya untuk kang ilham.
      (wallahu a'lam).

      Hapus
  112. Assalamualaikum abah.... saya ingin tanya mengenai apakah masi ada khodam yg dulu saya amalkan dari seorang guru masih ada dalam diri saya bah?

    BalasHapus
  113. Assalamualaikum abah.... saya ingin bertanya mengenai khodam yg dulu pernah saya amalkan dari seorang guru apakah masih ada dalam diri saya bah....trima kasi sebelumnya bah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam mas Fendy, mudah mudahan masih utuh dalam dirinya mas Fendy.

      (wallahu a'lam).

      Hapus
    2. Kalau kita sudah lama melupakannya khodam itu hilang dengan sendirinya atau masi ada ya bah?... karna saya sudah lama melupakannya

      Hapus
    3. kalau kita melupakan nya insyaAllah khodam kita akan senantiasa menunggu kita mas fendy.

      Hapus
  114. Ass..
    Apa yg ilmu delima sdh bisa di ijajah guru?

    Suwun.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak H Ridwanullah, asma delima (ilmu Asma Sedot tahapan 2) ilmunya sudah siap di ijazahkan pak H Ridwan.

      Hapus
  115. Ass..
    Alhmdlillah...

    Utk mk berapa guru?

    Suwun.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak H Ridwanullah, m.k nya 2 juta untuk pak H Ridwan.

      Hapus
  116. Ass..

    Ada discount gk guru?

    Maaf heeehee

    Suwun.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak H Ridwanullah, hehehee..tidak ada potongan diskonnya pak H Ridwan.

      Hapus
  117. Ass..
    Siaapp guru & esok sy krm 2 jt buat guru
    Matursuwun guru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak H Ridwanullah, oh boleh pak H Ridwan.
      ya pak H Ridwan sama sama.

      Hapus
  118. Ass..

    Sy H Ridwanullah bin bpk H Ahmad Syamsuri binti ibu Hj Mumun Qomariyah ucap Qobiltu Qobiltu Qobiltu utk ilmu Asma Delima / ilmu Asma Sedot kelas 2 yg sy dpt ijazah dr Abah Guru Saepuddin

    Suwun guru 🙏🙏🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam wr wb pak H Ridwanullah, alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Sedot tahapan 2 (ilmu Asma Delima) tersebut khusus untuk pak H Ridwanullah bin bapak H Ahmad Syamsuri binti ibu Hj Mumun Qomariyah, dan abah persilahkan pak H Ridwan amalkan serta pergunakan ilmu Asma Sedot tahapan 2 nya.

      ya pak H Ridwan sama sama.

      Hapus
  119. Ass..

    Terimakasih abah tuk ilmunya.



    Saya Ada tanya sedikit utk guru : ini pertanyaan yg saya pendam sejak lama, boleh tdk guru?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak H Ridwanullah, sama sama pak H Ridwan.

      abah perbolehkan bila pak H Ridwan ingin bertanya kepada abah,silahkan pak H Ridwan pertanyakan.

      Hapus
  120. Ass.. Terimakasih atas ijinnya guru.

    Yang sy petanyakan yaitu seputar komentar di blok abah.

    Gini abah : saya sdh lama ngikuti blok abah yg adem ini dari thn 2012 sewaktu abah aktif di mywapblog,, dan kalo tdk salah ada ribuan komentar.
    Namun : setelah mywapblog tutup & abah buka dan pindah di blogspot ini kenapa komentar2nya hanya sedikit sekali yang di tampilkan di blogspot ini.
    Karena terus terang saja abah saya sangat suka baca baca ribuan komentar di blok abah ini dan di menu obrol bebas 1 ada ribuan komentar dan ada tulisan bahwa abah seorang waliyyullah dan jg ada banyak testimoni testimoni keberhasilan di seluruh anak didik abah dan tulisan tulisan yg lainnya (kebetulan saya tidak ingat semuanya abah,heeeheee).



    Yg di pertanyakan : komentar yg ribuan itu abah sengaja ngehapus atau bagaemana ya abah??


    Mohon jwbn dr abah & mohon di maafkan bila sy salah di pertanyaan saya ini 🙏

    Suwun 🙏🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam wr wb pak H Ridwanullah, pertanyaan yang baik pak H Ridwan dan akan abah jelaskan semuanya agar tidak ada kesalah fahaman ya pak H Ridwan.

      jawaban dari abah atas komentar yang sebagian hilang ini begini ceritanya pak H Ridwan : abah aktif di mywapblog dari tahun 2012.
      dan alhamdulillah ada ribuan komentar yang masuk di pondok abah di mywapblog tersebut.
      dan di menu obrol bebas 1 pun ada sekitar 1000 komentar (belum lagi di obrolan bebas 2 hingga 25 yang jumlahnya sama yaitu masing masing lebih dari 400 komentar).

      namun..di akhir tahun 2017 mywapblog mengumumkan akan MENUTUP LAYANANnya dan dalam hal ini sang pemilik website (kalau tidak salah beliau bernama mr.arfind) menganjurkan kepada seluruh member aktif di mywapblog (termasuk abah sendiri) yaitu untuk segera mengamankan (mem-BACK UP) seluruh postingan yang telah ada dan juga membackup seluruh komentarnya.
      dan ada KEKURANGAN nya di pembackupan tersebut yaitu : seluruh member boleh membackup semua postingnya secara utuh NAMUN hanya 100 komentar saja yang boleh di back-up.
      (pihak mywapblog saat itu menganjurkan untuk memback up seluruh postingan namun 100 komentar saja yang di izinkan untuk di back up.

      dan maksud pihak mywapblog menganjurkan back up tersebut itu agar nanti semua back up posting dan komentar dapat di pasangkan atau di uploadkan di layanan website yang lain yaitu seperti yang abah lakukan yaitu abah back up semua postingan ilmu dan juga abah back up komentarnya sekalian dan lalu abah pasangkan semuanya di blogspot ini.

      yang di sayangkan : hanya 100 komentar saja yang mampu abah pasangkan di masing masing postingan semua ilmu.
      BINGUNG sebetulnya waktu itu abah ya pak H Ridwan sebab tidak semua komentar dapat abah back up atau dapat abah alihkan di pondok atau blog abah di blogspot ini.
      dan sambil bingung abah lalu pasangkan saja semua posting ilmu ilmu yang berhasil abah back up dan juga sekaligus abah pasangkan 100 komentar yang berhasil abah back up.
      di obrol bebas 1 saja hanya tampil pertanyaan dari pak trisno saja yang tampil di pertanyaan paling awal yaitu di tahun 2015 padahal dari tahun 2012 itu sudah ada banyak anak murid abah yang sudah mulai menuliskan pertanyaannya di obrol bebas 1 tersebut.
      jadi : komentar yang di tampilkan menjadi acak acakan ya pak H Ridwan,heheheheee)...


      jadi jawaban atas pertanyaan dari pak H Ridwan adalah : komentar yang jumlahannya ribuan (namun yang muncul sekarang hanya sedikit,paling banyak hanya 100 komentar) itu BUKAN abah yang menghapusnya namun itu hanya kemampuan hasil back up yang abah lakukan ketika abah pimpin di mywapblog.



      demikian jawaban dari abah untuk pak H Ridwan (dan juga untuk semua anak murid abah yang mungkin ada pertanyaan yang sama seperti yang pak H Ridwan utarakan) yang alhamdulillah pak H Ridwan sudah lama aktif di pondok abah ini semenjak abah masih memimpin di mywapblog,alhamdulillah...

      Hapus
  121. Ass..
    Subhanallah penjelasan jawaban yg sangat sangat sangat jelas serta apa adanya dr abah guru yg begitu adem sekali sy bacanya hingga sy baca sampe berulang ulang sambil menitikan air mata atas kebodohan saya an juga ketidak tahuan saya selama ini.

    Adem guru setelah saya baca cerita dan juga penuturan dari abah guru yang begitu mudah sy saya fahami.
    dan dari hati yg paling dalam saya haturkan terimakasih atas jawaban sejelas di atas dan sya haturkan mohon di maafkan atas ketidak tahuan saya ini ya guru karena kemarin2 saya fikir abah menghapus komentar lainnya namun setelah saya baca dgn berulang ulang ahirnya saya paham ternyata abah guru apa adanya serta jujur dengan sekuruh keadaannya.

    TOPPP MARKOTOPPP jawaban dr abah dan jgn lupa maafkan saya atas kebodohan saya ini ya guru 🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak H Ridwanullah, alhamdulillah bila pak H Ridwan sudah dapat memahami semuanya,alhamdulilah..

      oh sama sama..sama sama pak H Ridwan dan tidak apa apa..tidak apa apa pak H Ridwan santai saja dengan abah mah,hehehee..

      Hapus
  122. Ass..
    HeeeHeeehHee..sekali lg Suwun ya abah guru 😊🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak H Ridwanullah, sama sama..sama sama pak H Ridwan.

      Hapus
  123. Ass Abah Guru gimana kbrnya saya doakan Abah selalu sehat serta walapiyat agar bs terus bimbing akan seluruh muridnya amiinnn....

    Mo kasih testi nich buat Abah biar yg lain ngiler,heeeheeee
    Gini Abah : 3 mlm saya amalin yg ilmu Asma Delima : pelanggan di rumah makan saya naek 4 persen Abah heeeeheeeheee yg tadinya cuman 18 org yg makan sekarang bertambah jadi 40 - 50 orang Guru
    Istri saya ampe kecapekan buat masakin pesenan pembeli.
    Toooop pokoknya ilmu AS3 yg Guru ijajahin ke saya dan saya mintak doa dr Abah biar lancar terus pembeli yg dateng ke RM saya ya Guru.

    Suwun Guru!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak H Ridwanullah, abah alhamdulillah sehat, aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.


      heheheeee...syukur alhamdulillah..alhamdulillah bila seperti itu pak H Ridwan dan insyaAllah insyaAllah abah juga do'akan agar pak H Ridwan (dan tidak lupa juga abah do'akan untuk seluruh anak anak didiknya abah semuanya) agar kehidupannya pak H Ridwan dan seluruh ananda agar lebih di Lancarkan segalanya oleh Allah SWT.

      Hapus
    2. Ass
      Ralat abah : AS2 dan bukan AS3, Di atas saya keliru nilisnya abah heeeheee


      Aaamiiinn ya Rabb.
      Terimakasih Abah Guru tuk doanya.
      Suwun.

      Hapus
    3. waalaikum salam pak H Ridwanullah, oh tidak apa apa pak H Ridwan.

      sama sama..sama sama pak H Ridwan.

      Hapus
  124. Ikut Nyimak dan jadi ngiler hehe

    BalasHapus
  125. Assalamualaikum...
    Abah sy Budi Abah, sy mau tanya Abah sy kan buka usaha rumah makan, tapi sebelumnya tempat yg sy sewa pernah bekas rumah makan juga dulu kata orang setempat ramai sekali bahkan sampai keteter nah nah ga lama yg punya itu meninggal akhirnya pulang kampung nah tempatnya itu di jual, nah sudah banyak orang yg ngontrak disitu katanya semenjak itu sepi ga ramai kaya dulu akhirnya sudah orang yg ke 3 bilangnya sepi akhirnya saya lah yg nempatin dan ternyata benar kata orang2 sepi ga wajar gitu nah, sudah semua cara sy paku tapi hasilnya kurang greget gitu, nah kira2 apa penyebabnya ya bah ada ga izajah yg bisa mengusir penghalangnya bah..

    BalasHapus
  126. waalaikum salam wr wb pak Budi, syukur alhamdulillah bila pak Budi sekarang sudah menginjak ke usaha rumah makan,alhamdulillah..

    insyaAllah dapat abah fahami akan yang pak Budi utarakan dan (menurut hemat abah) untuk sebuah tempat usaha baik itu tempat usahanya yang DINGIN (pernah di isi oleh beberapa orang dan selalu gagal atau menjadi sepi tempat usahanya dari pembeli atau pelanggan) atau juga tempat usaha yang bersifat HANGAT (tempat usaha yang kebetulan belum ada keluhan apa apa alias lancar,hehee)..itu menurut abah TERBAIK : pak Budi jangan lengah.

    lengah disini maksudnya walau tempat yang di buat usaha baik itu yang bersifat dingin atau juga hangat abah usulkan pak Budi jaga kelengahannya dengan "pagaran ghaib".
    pagaran ghaib yang abah maksudkan adalah pak Budi isi tempat usahanya dengan ilmu penjaga.
    dan usul abah : pak Budi (sebagai pengusaha yang menghindari dari lengah) itu pak Budi amalkan ilmu 3 kunci Asma Inti, dengan berkah ilmu 3 kunci Asma Inti insyaAllah tempat usahanya pak Budi insyaAllah akan terjaga (seandainya ada yang mendzolimi misalnya tempat tersebut di buat seolah olah dingin dan menjadi sepi dari pembeli) dan selain terjaga maka di berkahnya 3 kunci Asma Inti itu untuk Pengasihan (agar pelanggan menjadi betah) dan Penarikan Rezeqi (penarik agar langganan pada ingin datang ke rumah makannya pak Budi) juga insyaAllah bisa.

    jadi : di jawaban abah ini abah berusul agar pak Budi mengamalkan ilmu 3 kunci Asma Inti terlebih dahulu karena mudah mudahan apa yang menjadi penghambat di usaha rumah makannya pak Budi dapat terusir keluar,insyaAllah...

    BalasHapus
  127. Assalamualaikum...

    Bah mau tanya ada Ndak ilmu untuk mengisi bentar bertuah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak Budi, ilmu untuk mengisi benda agar bertuah itu ada pak Budi, nama ilmunya : ilmu Asma Roso Sejati, atau bisa juga dengan ilmu Asma Isi, ilmu Asma Syeikh Abdul Jalil dan lainnya.

      Hapus
  128. السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

    Abah saya pernah jumpa langsung dgn Mbah Fanani (Embah Nani) dan Beliau nitip السلام ama Abah Guru Saepudin bin KH Hasan Basri Beliau bilang سلام عليك ياولي الله الالدال


    O iya Abah Mabah Fanani itu bukan orang biasa ya Abah Guru? Sebab Beliau selalu berada di mana2 yaitu di makkah,,di mesjid Agung,Cirebon dan di tiap tempat??
    Jg paling nyenengin yaitu abah Saepudin bisa Beliau terawang,mantep rasanya juga seneng banget punya guru yaitu abah Saepudin yang alhamd ternyata benar2 di kenal oleh para Wali,Alhamdulillah........


    -->> Buat temen2 seguru bisa lebih mengenali akan tuah Mbah Fanani di YouTube.


    جزاك الله

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak H Ridwanullah, oh syukur alhamdulillah bila demikian pak H Ridwan dan abah juga ucapkan 'alaikas salam untuk beliau ya pak H Ridwan.

      menurut abah insyaAllah beliau bukan orang biasa pak H Ridwan.

      Hapus
  129. Subhanallah..." beruntung sekali pak @ H.ridwanullah , bisa bertemu dengan beliau..."
    Boleh Berkenan @ pak ridwan, utk menceritakan di blog ini bagaimana abah Guru Kita, menurut beliau Mbah Fanani,,," mohon maaf ya abah, Sungguh Abdi ingin sekali mendengar Cerita Dari Pak ridwan..."agar menambbah mahabbah Kita Ke abah guru

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh tidak apa apa kang ILham dan mudah mudahan nanti pak H Ridwan berkenan menceriterakan semuanya disini untuk kang ILham dan juga untuk seluruh anak muridnya abah semuanya.

      Hapus
  130. السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

    Abah Guru Saepudin yang di Rahmati ALLAH ijinkan saya buat buka cerita ama untuk KANG ILHAM ya Abah dan serta sudah larut malam mungkin saja Abah Guru sekarang sudah/sedang istirahat,,met istirahat saja buat Guru tercinta.


    ‌@@ KANG ILHAM saya berkenan utk buka cerita pegalaman saya ketemuan sama Mbah Fanani & saya akan ceritakan alon alon buat KANG ILHAM jg seluruh santri2nya Abah di blok tercinta ini,, begini tuk lakon ceritanya :

    ‌hari kemarin [jumat 21 Desember] saya laksanakan shalat ashar di mesjid, [nama mesjid ++ daerah lengkap tdk akan saya ceritain karena takutnya ntar org org bisa berbondong-bondong buat dateng kesana iya gak KANG ILHAM???������

    ‌selesai shalat lalu saya keluar mesjid
    ‌saya ambil sepatu [mau saya pakai karena saya mau jaga toko saya kembali].
    ‌ketika saya sedang asik memakai sepatu ada yg panggil panggil nama saya dengan lirih suaranya. "Wahai haji Ridwan.... wahai haji Ridwan...."

    ‌saya nengok kanan kiri.... dan benar saja ada seorang kakek tua dengan gimbal serta panjang rambutnya dan kakek itu hanya menggunakan celana panjang serta sarung sebagai penutup badannya [kakek tua itu tidak menggunakan baju dan hanya sarung saja sebagai pengganti bajunya] dan ia panggil saya sembari duduk bersandar di dekat pintu gerbang mesjid.

    ‌saya bilang kayak gini ; 'maaf kakek panggil saya barusan??'

    ‌kakek itu angguk anggukan kepalanya sembari lambaykan tangan kanannya ke arah saya.

    ‌lalu saya dekati kakek tua itu.
    ‌dn saya bertanya kembali : "kakek koq tahu nama saya lalu siapa kakek ini?".

    ‌kemudian kakek tua itu jawab kayak begini : "namamu harum kerna engkau dekat dengan gurumu yang harum,gurumu bukan orang biasa namun ia terbiasa berkumpul dengan orang orang biasa,ia adalah seorang yang luar biasa ilmu serta kesabaran juga keistikoman serta kearifannya di dalam segala bidang dan juga petunjuknya pun lurus laksana sebuah huruf alif dan jangan lupa sampaikanlah salam hurmatku untuk guru harummu karena ia merupakan salah satu wali Allah yang bergelar Wali Abdal, ia mampu menghentikan hujan hanya dengan lidahnya karena lidahnya adalah sopir gaibnya juga ia mampu mengobati hati orang karena ludahnya sebab ludahnya adalah obat sisi gaibnya".

    ‌[waktu kakek tua itu berkata kata dengan perkataan di atas lantas saya jadi penasaran akan siapa nama guru harum saya yang kakek tua itu sebutkan] lalu saya kembali bertanya : "maaf kakek...siapa yang kakek maksudkan??"

    ‌kakek itu lalu mengambil sepotong kayu kecil lalu ia menulis huruf dan juga deretan angka angka di pelataran mesjid yang kebetulan pelataran mesjid itu masih tanah dan belum pakai keramik, dan yg ia tulis yaitu huruf a, huruf s,dan angka 31,angka 80 dan 31

    BalasHapus
  131. ‌lalu saya kembali bertanya : "maaf kakek....saya belum mengerti akan yg kakek maksud".

    ‌kaek itu bilang : "guru mu bergelar abah.
    ‌dan namanya adalah saepudin. ia seorang putera dari kyai besar yaitu hasan basri. Ia tinggal di daerah sukabumi ".


    ‌[mendengar nama abah saepudin dan juga sukabumi saat itu mulut saya sangat....sangat....sangat bergetar sekali, betapa tidak?! karena nama yang kakek sebutkan tadi itu adalah guru saya sendiri yaitu abah saepudin bin kyai haji hasan basri].

    ‌ketika mulut saya gemetaran lalu saya seperti ingat ingat akan sesuatu....
    ‌sesuatu yang sering saya lihat akan wajah dan juga penampilan dari kakek tua itu.....
    ‌hati saya bergumam...."O iya.....kalau tidak salah saya pernah melihat wajah kakek tua gimbal ini di mana ya??
    ‌dimana ya??
    ‌o iya.....di YouTube"....
    ‌lalu sembari mengingat akan YouTube lalu saya merogoh/mengambil hp yang saya kantongi...
    ‌lalu saya ambil hp saya [dengan maksud ingin menunjukkan foto di YouTube dengan wajah kakek tua yang sedang ngobrol dengan saya]...
    ‌dan setelah saya berhasil meraih hp di kantong saya dan saya kembali menengok ke arah kakek tua gimbal ternyata kakek tua itu sudah tidak ada [kakek tua itu menghilang dari hadapan saya padahal waktu itu saya hanya dua detikan ssaja tidak melihatnya. Saya tengok sana sini namun kakek itu benar benar sudah pergi dari hadapan saya, MASYAALLAH.... betapa cepatnya kakek tua itu pergi laksana terbawa angin].



    Setelah kejadian itu lalu saya pulang.
    Dan saya jaga toko lagi.

    ‌saya terus mengingat ingat akan wajah kakek tua yang sangat jelas segalanya [kakek itu jelas sekali memanggil nama saya juga kakek itu dengan jelasnya menyebutkan nama abah saepudin sebagai guru saya] dan setelah saya melihat di YouTube akan wajah Mbah Fanani sontak kaget sekali saya karena wajah yang saya temui tadi sore di pelataran mesjid itu mirip juga sama persis dengan wajah yang terpampang di YouTube.

    ‌MASYAALLLAH.....

    ‌dan akan angka 31
    ‌80
    ‌juga 31 yang kakek tua itu tuliskan ALHAMDULILLAH saya dapat menebak yang kakek tua itu maksudkan [saya tebak selama 2hari 2 malem ��] yaitu saya buka phonebook di hp saya lalu saya cek nomor hp nya guru kita [yaitu abah saepudin] dan mata saya terbelalak melotot kaget ternyata angkan 13 dan 80 itu adalah nomor kontak milik abah saepudin.

    ‌SUBHANALLAH WALHAMDULILLAH saya sangat bersyukur kepada Mu ya Allah ya Rabb yang telah mempertemukan saya dengan guru mulia yaitu Abah Guru Saepudin dan juga Mbah Fanani ALHAMDULILLAH YAAA RABB.


    ‌itulah ceritanya buat seguru saya yakni KANG ILHAM.

    ‌[saya percepat ceritanya karena udah malem].

    ‌[mohon maaf bila ada kata ulasan dari saya yang tidak KANG ILHAM fahmi.

    ‌dan buat Abah Guru Saepudin saya ucapkan TERIMAKASIH ATAS SEGALA GALANYA].

    ‌ السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh sama sama.. sama sama pak H Ridwan, alhamdulillah...

      Hapus
  132. Assalamu'alaikum,

    Semoga Abah selalu dalam kesehatan.

    Ada yg ingin saya tanyakan Abah, apa Abah kenal dgn Mama Yai Abdullah Mukhtar Panjalu Sukabumi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak Agus, aamiin ya Allah.

      tentu abah mengenalnya pak Agus karena beliau adalah seorang tokoh masyarakat yang bijak dan juga seorang ajengan yang memiliki sebuah pesantren,annizhomiyyah kalau tidak salah nama pondok yang beliau dirikan.

      Hapus
    2. Subhanallah..membaca pengalaman dari Pak Haji Ridwan dada saya terasa lemas.. Beruntung sekali kita dipertemukan oleh Allah dgn Abah Saepudin melalui website Beliau. Terima kasih banyak Abah yg selalu merespon komentar kami padahal Abah dlm kesibukan.

      Hapus
    3. oh sama sama.. sama sama pak Agus.

      Hapus
  133. Subhanallah ....., ya allah...
    Abdi membaca cerita pak haji ridwan berGetarya hati ini & ingin meneteskan airr mataa.."
    Sangattt Ingin sekali abdi berjumpa sekedar melihat abah guru..."
    Beruntung di zaman seperti ini kami bisa jadi murid abah.
    Dan juga. rasa kagum abdi atas pengalaman pak haji. Sungguh berunttung melalui kekasih NYA pak haji di temui langsung oleh beliau ."subhanallah ....
    jarang sekali orang bisa bertemu dan mengobrol dg beliau ( mbah fanani) . Dlu nya beliau ada Dieng tempat kholwat nya. smenejak beliau di jemput oleh saudara ntah skrg dimna beliau..."

    Terima kasih sekali ya pak haji. Sudah berkenan berbagi pengalaman spiritual. Bermanfaat sekali Menambah keimanan dan takwa dalam isitiqomah berwirid ..."
    Salam silatuhrahim dari abdi buat pak haji ridwan ."

    Dann terima kasih juga ya abah. Abah sudah berkenan menampilkan jawaban pak haji.
    Mudah*an dapat di ambil hikmah bagi kita sekalian Murid abah guru TERCINTA.."

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sama..sama sama kang ILham, aamiin ya Allah.

      Hapus
  134. Assalamu'alaikum warahmatullah,

    Mohon maaf Abah jika saya banyak bertanya, senang sekali bisa berkomunikasi dgn Abah.

    Apa benar Abah jika seseorang sudah berthoriqoh dan mendalami ilmu ma'rifat mesti menghindari ilmu2 hikmah atau ilmu khodam? Dan apa benar para wali kebanyakan menghindari ilmu2 khodam Abah?

    Abah, mohon pencerahannya bagi para pemula yg ingin mendalami ilmu hikmah atau ilmu khodam agar tauhidnya tidak melenceng, apalagi yg tauhidnya belum mantep.

    Hatur nuhun Abah, Semoga Allah Ta'ala memudahkan urusan Abah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak Agus, oh tidak apa apa pak Agus santai saja kalau dengan abah mah,heheheee..

      pertanyaan yang mantep pak Agus dan abah akan uraikan untuk pak Agus (dan untuk seluruh ananda) seperti ini :
      - seseorang yang sudah masuk ke thoriqoh (masuk ke jenjang ilmu lanjutan dan khusus untuk memperdalam ke ma'rifatannya kepada Allah SWT) itu kebanyakan nantinya fokusnya ke seputar ilmu ma'rifat.
      dan bagaimana dengan ilmu syari'atnya seperti ilmu syari'at pengasihan atau biasa di sebut dengan "pelet" atau juga dengan ilmu syari'at lainnya seperti misal ilmu anti pukul,anti golok dan ilmu ilmu syari'at lainnya (Apakah seseorang yang mendalami ilmu kema'rifatan tersebut) harus lantas menghindarinya?
      jawaban dari abah : ilmu ilmu syari'at seperti di atas adalah masih di pergunakan oleh seseorang yang mendalami ilmu kema'rifatan tersebut hanya saja tidak terlalu di utamakan.

      yang abah maksudkan : walau seseorang tersebut sedang mendalami ilmu ma'rifat maka ilmu syari'at (seperti pelet,kebal dan lainnya) itu masih tetap di perlukan hanya saja di pergunakannya adalah seperlunya saja (lurus kalimatnya : ilmu syari'at bagi pendalam ilmu ma'rifat maka ilmu syari'atnya digunakannya hanya sesekali saja).

      kita ambil contoh yang ringkas serta sederhananya seperti ini ya pak Agus :
      - pak Agus di tahun 2018 sudah memiliki ilmu syari'at.
      - dan pada tahun 2019 pak Agus naik ke pelajaran ilmu ma'rifat.
      + ?? nah...setelah pak Agus masuk ke pembelajaran ilmu ma'rifat apakah pak Agus lantas harus sudah bisa menghindari akan ilmu syari'at?
      + ++ jawabannya : walau pak Agus sudah masuk ke ilmu ma'rifat maka ilmu syari'atnya masih tetap pak Agus perlukan (masih tetap pak Agus pergunakan di kesehariannya).

      - dan nanti jadinya pak Agus akan seperti ini : pak Agus sudah dapat mendalami ilmu kema'rifatan nya dan untuk ilmu ilmu syari'at nya seperti ilmu hikmah, ilmu khodam, pelet, anti pukul,golok dan lainnya masih tetap pak Agus miliki (tidak pak Agus hindari).

      dan bagaimana aturan ke depannya?? apakah tidak menjadi masalah bila kita yang sedang mendalami ilmu kema'rifatan namun ilmu syari'at,hikmah,dan ilmu khodam juga masih tetap kita miliki apakah ada akibat fatalnya atau tidak??, abah jawabkan : menggabungkan kedua jenis ilmu (ilmu syari'at di gabung dengan ilmu kema'rifatan) itu hukumnya adalah boleh dan insyaAllah tidak akan ada dampak negatifnya ya pak Agus.

      (para wali juga) di dalam memiliki kemampuan (di dalam memiliki ilmu) itu peraturannya adalah sama.
      yaitu sama seperti yang sudah abah uraikan di atas ya pak Agus yaitu kedua jenis ilmu di atas masih tetap di jalankan.
      hanya saja : para wali menggunakan ilmu syari'at hanya 5 atau 10 percent saja sedangkan yang 90 atau 95 percentnya para wali pergunakan waktunya khusus untuk kema'rifatan.
      (wallahu a'lam).

      Hapus
    2. lanjutan :

      agar tauhid kita tetap bisa lurus (tauhid kita tidak jadi melenceng) itu ada tips spesial dari abah untuk pak Agus dan juga untuk seluruh ananda yaitu : di dalam mempelajari (atau bahkan mendalami) sebuah ilmu baik itu ilmu syari'at,ilmu thoriqat,ilmu haqiqat serta ilmu ma'rifat itu SYARAT UTAMA pembelajaran ilmu ilmunya harus dengan di iringi pengijazahan ya pak Agus karena dengan ijazah insyaAllah kita ada rumus (ada petunjuknya) dan juga dengan ijazah itu ada pembimbingnya (ada gurunya) dan alhasil setelah ijazah : maka yang ada insyaAllah kita tidak akan mudah tersesat dan ketauhidan kita tidak akan mudah melenceng (insyaAllah tauhid kita akan tetap kokoh) ya pak Agus.



      tips tambahan :
      * "ijazah" itu adalah "kata yang sederhana" namun "itulah kunci akan segalanya".

      * dan tanpa adanya ijazah (tanpa adanya rumus serta tanpa ada pembimbingnya alias tanpa berijazah ketika kita mempelajari atau memperdalam sebuah ilmu) insyaAllah Tanpa Ijazah itu adalah Jalan Utama menuju Melenceng.


      di atas adalah tips dan juga jawaban dari abah untuk pak Agus dan juga untuk seluruh ananda, dan abah mohon ma'af bila ada jawaban atau tips di atas yang agak berbelit ya pak Agus,hehee.. karena maklum abah waktunya harus bisa berbagi kesana serta berbagi kesini ya pak Agus,heheheee...




      sami sami pak Agus, aamiin ya Allah.

      Hapus
  135. @@ Kang ILHAM sama" Alafuww amiiin yaa ALLAH YRA.

    BalasHapus
  136. Terima kasih banyak Abah atas penjelasannya. Kalau begitu Abah, ilmu2 hikmah yg biasa kita wiridkan tetap diasah dgn dawam ya Abah?

    Saya jd ingat cerita seseorang di sebuah forum internet, dia ktnya pernah mengamalkan ilmu2 khodam dan sempat bisa kebal, memindahkan hujan, mengubah uang jd emas dll..tp ternyata malah banyak jin ifrit yg masuk ke badannya Abah. Dia jg pernah membaca qulhu ratusan ribu kali dgn niat ingin bertemu malaikat Jibril Alaihissalam dll..Kalau kasus spt itu penyebabnya apa ya Abah, apa ada hubungannya dgn ijazah atau niatnya yg salah? Untungnya ada yg menolong membersihkan dr jin2 tsb. Akhirnya dia mengamalkan sholawat dan do'a2 salafusholih. Dia jg mengingatkan ktnya Ifrit bisa menyamar dan mengaku2 sbg malaikat, wali atau nabi Abah. Kalau kejadian didatangi oleh sosok yg mengaku2 itu cara menghadapinya bagaimana Abah, punten apakah murid2 Abah atau Abah sendiri pernah memiliki pengalaman didatangi yg spt itu? Kadang yg saya takutkan itu Abah he..he..

    Kalau tidak salah Syekh 'Abdul Qodir Jaelani jg pernah didatangi Iblis yg menyamar dan mengaku Tuhan. Serem jg Abah godaannya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sama pak Agus, iya benar pak Agus untuk wirid wirid ilmu hikmah yang lainnya masih tetap pak Agus amalkan serta dawamkan.

      cerita yang menarik ya pak Agus dan (untuk seseorang pengamal ilmu seperti yang pak Agus ceritakan di atas yang sudah bisa mengamalkan banyak ilmu namun ke depannya menjadi banyak jin ifrit yang mengikutinya) itu insyaAllah ada 2 alternatif yang menjadi penyebab dari ke ikut sertaannya jin ifrit menjadi banyak ikut masuk ke badannya,di antaranya :
      - ada kemungkinan ilmu ilmu yang ia amalkan belum berijazah atau ijazah ilmunya belum sempurna.
      - atau bisa jadi penyebabnya berasal dari niatan yang kurang positif semisal berniat : setelah memiliki ilmu nanti ke depannya ilmunya akan di gunakan untuk menjadi seorang preman atau niatan kurang bagus dan positif lainnya.


      heheheee...pemahaman yang seperti itu (jin ifrit bisa menyamar sebagai malaikat,wali, nabi atau samaran lainnya dan sering mendatangi kita termasuk abah sendiri dan juga sebagian murid abah yang lainnya sering di datangi oleh ifrit sang penyamar) itu ada cara yang insyaAllah mujarrob atau ampuh yaitu dengan syari'at ilmu Asma Tauhid ya pak Agus.
      (sekali membaca kalimat ilmu Asma Tauhid insyaAllah walau raja jin atau juga ifrit insyaAllah akan lari atau bahkan terbakar saat itu juga.

      dan untuk pak Agus dan juga anak anak murid abah lainnya paling baik yaitu pak Agus amalkan ilmu Ta'udz Rusul - lalu ke Asma Tauhid - lalu ke 7 pondasi dan dasar ilmu terlebih dahulu sebelum pak Agus mengamalkan ilmu ilmu hikmah dan khidmahnya dan dengan syari'at tatacara di atas insyaAllah pak Agus dan seluruh ananda bisa terlindungi dari ke ikut sertaannya ifrit di perjalanan keilmuan keilmuannya).



      insyaAllah itu benar pak Agus.

      Hapus
  137. assalamu alaikum abah
    maaf bah... kalau saya mau mempuasai solawat qulhu gaib baiknya berapa hari ia bah
    dan apa boleh puasa untuk solawat nya di gabungkan dengan sahadat rizki

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam kang Nurdin, sholawat qulhu ghaibnya paling baik kang Nurdin puasai selama 7 hari.
      boleh..puasanya boleh dan bisa kang Nurdin gabungkan dengan ilmu syahadat rezeqi nya sekaligus.

      Hapus
  138. untuk tawasul solawatnya kalau di tambah khususon shohibul ijazah ( abah saepudin)

    maaf bah kebanyakan nanya.. maklum ilmu nya masih cetek
    jadi masih takut salah

    BalasHapus
    Balasan
    1. di tambahi di tawassulnya dengan nama abah itu boleh kang Nurdin.

      Hapus
  139. alhamdulillah... trima kasih atas jawabannya
    kalau tidak salah di dalam kitab sadataun darain pengamal salawat ini bisa memberi nafkah scara gaib
    katanya kalau butuh uang masukan aja tangan ke kantong baju
    apa benar bisa begitu bah ?
    apakah ada cara khususnya agar bisa sampai seperti itu ?

    untuk ayat quran seperi surat yasin,waqiah,ar-rahman yg bnyak skali penjelasan ulama akan khasiatnya
    apa perlu ijazah juga bah

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sama kang Nurdin, itu insyaAllah adalah benar kang Nurdin dan cara seperti itu di sebutnya dengan "nafkah ghaib" dan hal itu tentu ada cara khususnya.

      untuk ayat quran yang seperti kang Nurdin tuliskan di atas itu perlu kang Nurdin ambil ijazahnya agar khasiatnya dapat keluar ya kang Nurdin.

      Hapus
  140. Assalamu'alaikum warahmatullah,

    Semoga Abah & keluarga selalu diberi kesehatan dhohir dan bathin oleh Allah Ta'ala.

    Abah, melihat jawaban komentar Abah ke mas nurdin saya jd ingin bertanya Abah. Jika kita mewiridkan ayat2 Al-qur'an dgn jumlah tertentu tanpa ijazah guru apa tidak baik Abah? Secara kacamata ilmu hikmah bagaimana Abah? Misalnya seseorang wirid ayat qursi 313x tp tanpa ijazah dibanding dgn yg dpt ijazahnya dr guru efeknya spt apa Abah?

    Hatur nuhun

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam wr wb pak Agus, aamiin ya Allah.

      pertanyaan yang baik dari pak Agus dan untuk pengamalan ayat Alqur-an itu terbagi 2 bagian, yaitu :
      1. mengambil keberkahan.
      2. mengambil karomah nya.

      penjelasan :
      1. bila ayat qur-an nya kita amalkan dan tidak ada guru ijazahnya (misalnya kita wiridkan ayat kursi sebanyak 313 kali ulangan, namun tanpa ada pengijazahan khususnya) itu nanti yang kita dapat adalah pahala dan juga berkahnya.

      2. bila kita mengamalkan ilmu ayat Alqur-an dan ada guru ijazahnya maka : karomah akan kita raih + pahala dan berkahnya.

      jadi : bila pak Agus mengamalkan ayat Alqur-an namun tanpa guru itu boleh boleh saja (tidak ada larangan) ya pak Agus, namun : bila pak Agus ingin sekali mengamalkan ayat Alqur-an lalu pak Agus (dan seluruh ananda) ingin dapat 3 sekaligus yaitu pahala + berkah + karomahnya maka saran abah : baiknya pak Agus sebelum mengamalkan ayat Alqur-an nya abah usulkan harus ada ijazahnya dari guru ya pak Agus.

      2 penjelasan di atas adalah menurut kacamata ilmu hikmah dan efek yang kita rasa bila berijazah dahulu dan yang tidak berijazah itu sebetulnya efeknya 50:50 ya pak Agus.
      (50:50 = bila di dapat dari ijazah adalah 3 keuntungannya.
      dan bila tidak berijazah pun itu tidak terlalu membahayakan ya pak Agus).

      wallahu a'lam.

      Hapus
  141. boleh di bisikin caranya bah heheee...
    kalau untuk ketemu rosulullah
    perhari di baca berapa kali ia bah ?
    dari pengamalan abah atau murid abah yg lain apa ada yg sudah sampai pada tahap ketemu rosulullah melalui wasilah salawat ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehee...insyaAllah kapan kapan saja ya kang Nurdin.

      perhari 100 kali insyaAllah pas kang Nurdin.

      alhamdulillah ada 2 orang murid abah yang alhamdulillah sudah dapat di kunjungi Beliau, dan istri abah sendiri pun alhamdulillah pernah Beliau kunjungi.

      Hapus
  142. masya allah ... bruntung kali bah bisa di kunjungi rosulullah
    kalau sy mungkin tipis harapannya

    paling sanggup cuma 100×
    itu juga suka kalah sama rasa malas

    terima kasih abah.... dan mohon di doakan agar sy bisa lebih istiqomah bersalawat
    wasalamu alaikum wr.wb

    BalasHapus
    Balasan
    1. mudah mudahan kang Nurdin juga bisa.

      sama sama kang Nurdin dan insyaAllah abah do'akan kang Nurdin.
      ya kang Nurdin waalaikum salam wr wb.

      Hapus
  143. Abah untuk ilmu pelet/pengasihan apa masih menyimpan yang lebih jos klo ada maharnya berapa

    BalasHapus
    Balasan
    1. ilmu pelet (pengasihan) yang lainnya itu masih ada dan masih abah simpan rapat rapat ya mas Rangga.
      dan untuk masalah maharnya saat ini abah belum ada kesimpulannya ya mas Rangga.

      Hapus
  144. Assalamu'alaikum warahmatullah.

    Abah, hizib sakron/ wirid sakron yg diamalkan Habaib Abah punya ijazah khususnya tdk? Hizb tsb ada tingkatannya ya Abah?

    Hatur nuhun Abah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam warohmatullah wa barokatuh pak Agus, untuk ilmu Hizib Petir (ilmu Hizib Syakron) di abah ijazah khusus nya ada pak Agus.

      ilmu Hizib Syakron itu semuanya terbagi ke dalam 4 tingkatan pak Agus.

      Hapus
    2. Berarti nama lainnya hizb petir ya Abah? Apa benar dimulai dgn lafadh "Allahumma inni ahtath-tu bidarbillah thuluhu masyaAllah.. dst". Apakah termasuk ilmu keras ya Abah, dr namanya sudah serem.

      Hapus
    3. iya benar pak Agus nama lainnya adalah Hizib Petir.
      kalimat lafadz nya benar begitu pak Agus.

      iya benar pak Agus ilmu Hizib Syakron adalah berenergi kuat dan keras.

      Hapus
    4. Terima kasih banyak Abah atas waktunya, saya baru tau ternyata ada tingkatannya juga. Persyaratannya apa Abah utk berijazah ilmu hizb sakron tsb?

      Hapus
    5. sama sama pak Agus, persyaratan memiliki ilmu Hizib Syakron itu mudah serta sederhana yaitu harus punya 7 pondasi dan dasar ilmu terlebih dahulu pak Agus.

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".