Header Ads

97 komentar:

  1. Khodam bawaan itu maksudnya apa sih bah?
    apakah Khodam Ruhanniah,,,

    Katanya Malaikat Ruhanniah Banyak,mereka bertebaran di bumi dan mereka selalu bertasbih...asal usul darimana bah?

    BalasHapus
  2. @eri,
    Khodam bawaan itu terkadang sifatnya ruhaniyyah mas eri.

    Malaikat ruhaniyyah yang bertebaran di bumi dan selalu bertasbih itu pertama mengagungkan sang penciptanya alam yaitu Allah,dan kedua yaitu membantu mendo'akan seluruh makhluq ciptaannya Allah.
    Wallohu a'lam.

    BalasHapus
  3. Askum abah guru..Ngomong2 'lulusan' barunya dri sekolahy mna y bah..Hehehe..Ap dri 'sekolah' pengasihan(hubby) ,ato rejeki(syahadat rjki ato aji mnyak btin yg' lulus' bah.) trus yg banyk khodmny yg mn bah..Khusus asma hubby mank yg 9 khodam itu butuh proses y bah..Pa sdh hadir 9 khodam tp baru aktif bebrapa ..Pa benar gitu bah..Nuwun

    BalasHapus
  4. @Hariyanto,
    Waalaikum salam mas hari,wallohu a'lam jika harus menjelaskan secara detailnya,hehehh...
    Namun yang pasti insyaAllah itu lulusan dari yang pernah mas hari berijazah tempo hari ke abah.
    Tentang asma hubbi yang 'beranggota'kan 9 itu ada 2 bagian,sebagian kadang ada prosesnya yaitu proses penyicilan dalam kehadirannya,dan kadang sebagian lagi langsung datang 'anggota'nya yang jumlah 9 tersebut namun aktifnya satu-satu.
    Begitu saja mas hari.
    Wallohu a'lam.

    BalasHapus
  5. Ustad Saepudin yang terhormat,saya mau nanya, iLmu untuk meLancarkan Proses meLahirkan ada gak,misaLnya kalo Posisi bayinya meLintang bisa NormaL,kalo sungsang jadi NormaL...dan juga dijauhkan dari gangguan Sihir...

    BalasHapus
  6. @ismail,
    Ilmu syari'at untuk melancarkan proses kelahiran bayi itu insyaAllah ada.
    Biasanya para ahli hikmah sering menggunakan syari'at rumput fatimah,namun rumput tersebut adanya bukan di daerah kita.
    Kalau abah sendiri sering dengan menggunakan syari'at 'syahadat fatimah' saja mas ismail.

    BalasHapus
  7. Ilmu khusus atau umum pak ?

    BalasHapus
  8. @ismail,
    Ilmu khusus mas ismail.

    BalasHapus
  9. Pake Mahar ngambiL iLmunya Ust...
    Maharnya jangan mahaL2 saya gak ada duit banyak pak Ust.saepudin,,

    BalasHapus
  10. @IsmaiL,
    Untuk 'mahar kecil' ilmu syahadat fatimahnya 151 saja buat mas ismail.

    BalasHapus
  11. Pak Ust nama saya Bahtiar panggiLan Tiar,saya mau minta diterawang neh,saya punya Khodam gak?
    Khodam Saya ada berapa?
    Fungsinya untuk apa saja?

    BalasHapus
  12. @Bahtiar,
    InsyaAllah di badannya mas tiar ada 4 khodam,fungsinya untuk kerezeqian dan pengasihan.
    Wallohu a'lam.

    BalasHapus
  13. iKutan minta diterawang boLeh ya pak Kyai,,nama saya ZuLkifLi panggiLan ijuL,.

    Khodam dibadan saya ada berapa?
    Fungsinya apa ?
    dari bangsa apa ya Pak Kyai?

    BalasHapus
  14. Seikh abduL Wahab28 Mei 2013 pukul 12.21

    Pak Kyai ada gak iLmu untuk menyedot Rezeki seperti mesin sanyo penyedot air,,,sekali sedot airnya jaLan terus tiada henti2nya asalkan air yang disedot itu ada kayak nyedot air laut...
    Kalo misaLnya kita pengangguran, rezeki tak terduga datang terus ada saja yang ngantar uang merah kerumah kita tiap hari...
    Kan asyik ada iLmu kayak gitu gak payah kerja capek2,,,

    BalasHapus
  15. @ZuLkiFli,
    Boleh mas zul,insyaAllah ada 4 malaikat ruhannya yang berada di badannya mas zul,kalau segi fungsinya itu untuk mendo'akan mas zul dalam segi pengasihan dan kerezeqian.

    Wallohu a'lam.

    BalasHapus
  16. @Seikh abduL Wahab,
    Kalau hanya mengandalkan ilmu kemungkinan itu baru setengah,yang sebagiannya lagi dengan bagaimana 'cara' kita untuk mengejarnya.
    Yang abah maksudkan : antara ilmu dan amal itu harus seimbang.

    BalasHapus
  17. KoQ cuman 2 Fungsi Pak Kyai Pengasihan sama Kerezekian sementara Khodamnya 4,,,yang 2 lagi Fungsinya apa?

    BalasHapus
  18. Seikh abduL Wahab28 Mei 2013 pukul 13.47

    Kalo saya Tukang becak,,pake iLmu apa biar kaya raya,,,?

    BalasHapus
  19. @ZuLkiFli,
    Mudah-mudahan dua lipatan mas zul.

    BalasHapus
  20. @Seikh abduL Wahab,
    Silahkan seikh untuk mengamalkan ilmu asma nashr mudah-mudahan pintu rezeqinya terbuka lebar,meraih rezeqinya jadi mudah,terus menumpuk,dan mudah-mudahan menjadi kaya raya.

    BalasHapus
  21. Assalamualaikum....

    Ada gak Pak Ust.Saepudin, iLmu untuk mempeLancar Rezeki Laksana Air Sungai,,Kalo gak pasang airnya tetap ada kalo pasang airnya tambah banyak,kalo hujan airnya malah meLuap naik didarat,kalo saya liat di Posting sama Pak Ust....Aji Minyak bathin sama Syahadat Rezeki..

    ada gak iLmu yang terdahsyat Laksana air Sungai daLam masalah Rezeki..

    BalasHapus
  22. Banyak orang yang tidak percaya iLmu Hikmah,sebenarnya Mereka beLum KenaL dengan iLmu Hikmah dan nikmatnya wiridan itu gimana,,,Tak kenaL makanya tak cinta,,
    Menurut ahLi Hikmah Khodam amaLan Hizib adaLah Khodam Malaikat Ruhanniyah,tapi ketika diwiridkan bukan Bangsa Ruhaniyah yang datang tapi bangsa Jin,,jadi gimana caranya membedakannya Pak Kyai.,,kalo yang Hadir itu Jin atau Malaikat Ruhanniyah?

    BalasHapus
  23. @Hasan Basri,
    Waalaikum salam,ilmu pilihan lainnya selain ilmu syahadat rezeqi dan aji minyak bathin yaitu ilmu kanzul rizqi.

    BalasHapus
  24. @Hamba aLLah,
    Yang membedakannya adalah jika kita sudah mewiridkan hizibnya hati menjadi tenang.

    BalasHapus
  25. Saya jadi bingung KoQ Asma Nasr bisa juga untuk jadi Kaya Raya,Sementara Syadat Rezeki,aji minyak Bathin,Kanzul rezeki,,,
    Jadi kalo menurut Pak Kyai,kalo saya minta PiLihkan iLmu mana yang paling keras Sedotannya?

    BalasHapus
  26. Pak Kyai saya mau nanya,saya kebetuLan Suka mengamaLkan ayat Kursi sehabis ShoLad,,,
    apakah ada cara Khusus mengamaLkan ayat Kursi,,katanya ayat Kursi itu penghuLunya aLQur'an,,

    BalasHapus
  27. @Hasan Basri,
    Yang asma kanzul rezeqi saja.

    BalasHapus
  28. @Hamba allah,
    Di wiridkan setelah shalat juga sudah cukup.

    BalasHapus
  29. Pak Kyai,kalo kita sudah berijazah iLmu dan sudah memiLiki Khodam Malaikat Ruhanniah,,,apakah bangsa Jin masih sanggup mendekati kita lagi...?

    BalasHapus
  30. @Hamba aLLah,
    bangsa jin insyaAllah tidak akan terlalu berani mendekat,namun belum tentu setannya,hehehh..

    BalasHapus
  31. Begitu ya Pak Kyai,MisaLnya kalo saya berijazah Asma Waris,,apakah nanti Jin berani mendekat gak?

    Sebenarnya apa saja Sih Keistimewaan Asma Waris itu,dan khasiatnya cendrung untuk apa saja?
    saya tertarik dengan Asma Waris tersebut,,,kalo saya Lihat disitu gak terLaLu Lengkap Khasiatnya,kalo untuk menangkis Santet,TeLuh,bisa gak ya,,,

    BalasHapus
  32. @Hamba allah,
    InsyaAllah jin tidak akan terlalu berani mendekat,asma waris itu khasiatnya insyaAllah luas,ke sana kemari,untuk menolak teluh santet juga insyaAllah bisa.
    Asma waris itu asma bawaannya seseorang,tiap satu orang berbeda asma nya dengan orang lain,asma waris itu untuk perorangan.
    Di samping asma waris ada juga yang insyaAllah asma bawaan setiap orang,dari mulai kedua kaki hingga kepala ada tulisan-tulisan tersendiri,insyaAllah nanti abah bahas sedikit saja,hehehh..

    BalasHapus
  33. Wah,Mantap itu Pak Kyai.... apakah Pak Kyai pernah mengamaLkan Asma tersebut.,
    Asma yang dari ujung kaki sampe ujung kepaLa itu, apa nama iLmunya ?
    pasti Lebih Mantap dan Keras
    iLmunya dibanding Asma Waris,,,
    Berapa Maharnya Asma yang dari ujung Kaki sampe ujung kepaLa itu?

    BalasHapus
  34. @Hamba aLLah,
    Tentang asma yang dari ujung kaki hingga kepala itu adalah asma bawaannya setiap orang orang yang lahir ke dunia,coba nanti hamba Allah tengoklah barang sejenak tulisan apa saja yang tercantum di kaki,di paha,perut,dada hingga kepala,semua tulisan tersebut adalah setiap orang baik laki-laki atau pun wanita sama,tidak berbeda.

    BalasHapus
  35. ea memang sama, tapi gak tau artinya,kalo Abah tidak keberatan toLongLah jeLaskan,,,
    Terus iLmu Asma bawaan sama iLmu Asma Waris beda ya,,,
    Kalo Asma waris tiap orang beda Asmanya..Kalo Asma bawaan gimana tu abah?

    BalasHapus
  36. @Hamba Allah,
    Tentang asma bawaan itu kalau nanti hamba Allah sedang sempat boleh lihat sendiri,hehehh...
    Anggap saja (ini sebagai contoh) asma bawaan lahirnya hamba Allah yang berada di kaki itu "subbuhun",sedangkan jumlahannya hamba Allah itu : 111,berarti jika suatu saat mas hamba Allah ingin mengaktifkan kalimat atau asma bawaan lahirnya yang di simpan di kaki itu caranya baca kalimat bawaannya (seperti yang abah contohkan di atas,dan itu asli hanyalah contoh,jangan di tiru karena akan keliru,hehehh) dan mengaktifkannya dengan jumlahan hamba Allah : 111 kali,mudah bukan? Hehehehhh...

    Suatu saat nanti insyaAllah kalau Allah mengidzinkan akan abah kupas asma-asma bawaan lahir ini (kalau orang lain menyebutnya dengan semula jadi,kalau abah mah bilangnya bawaan lahir saja),insyaAllah kapan-kapan abah kupaskan,hingga tuntas,jika asma bawaan lahirnya selesai nanti kita akan tahu kenapa setiap manusia kakinya ada di tanah dan kepalanya menyandang langit,insyaAllah kalau ada waktu,umur,dan kesempatan luas insyaAllah abah bahas.
    Waalohu a'lam.

    BalasHapus
  37. Kalo begitu,kalo mau mengaktifkan harus hubungi abah duLu donk,supaya gak KeLiru...Subuhun itu semua kalimatnya sama ya bah?

    BalasHapus
  38. @Hamba allah,
    Subbuhun itu HANYA CONTOH saja,hehehh..

    BalasHapus
  39. Assalamualaikum...
    Ada gak bah orang pengen coba2 menyantet abah,dengan maksud merasa gak senang sama abah?

    Biasanya orang terkena santet itu,masaLah pertamanya apa ya bah?

    BalasHapus
  40. @Ali,
    Waalaikum salam mas ali,alhamdulillah hingga hari ini abah baik-baik saja dengan orang lain.

    Kalau untuk masalah orang tiba-tiba mendapat kiriman santet itu ya mungkin ada sebab asalnya,mungkin orang tersebut meresahkan,mengganggu orang lain,atau apa saja.

    BalasHapus
  41. Kalo sekiranya penyebabnya persaingan,terus ada orang yang merasa iri dengan keberhasiLan orang tersebut terus dia meLakukan serangan iLmu Hitam tersebut,,,itu apa namanya sementara si Korban tidak pernah meLakukan keresahan,.
    Sedangkan RasuLuLLah saja pernah di Santet...
    Kalo menurut abah gimana?

    BalasHapus
  42. Abah,,kenapa ya kalo saya terLalu banyak mewiridkan sampe 4 iLmu Hawa ademnya terasa banget,,,

    termasuk Hizib mahabbah Versi Lain itu,rasanya adem Juga,,,Khodamnya Hizib mahabbah versi Laen itu sudah hadir beLum bah?
    apakah khodamnya Ruhanniyah juga,?
    mohon bimbingannya kalo memang kata abah bagus saya Lanjutkan kalo tidak saya hentikan,,,Mohon diterawang bah,,

    BalasHapus
  43. @Ali,
    Kalau menurut abah mungkin orang yang iri tersebut sudah 'error' akal dan fikirannya mas ali,hehehh..

    BalasHapus
  44. Apakah memang ada ijazah iLmu amaLan cara mendapatkan Khodam ayatuL Kursi MaLiK Kandiyas,,,kalo ada toLong dibabar bah,,,!

    BalasHapus
  45. @eri,
    Hawa adem itu hawa yang bagus mas eri,insyaAllah hizib mahabbah versi lainnya sudah bagus.

    BalasHapus
  46. @Usman,
    Ada mas usman,banyak caranya seperti berpuasa dari hari selasa hingga kamis,atau di wiridkan selama sekian malam,dan lainnya.

    BalasHapus
  47. aLhamduLiLLah bah kalo begitu bah, kalo kata abah bagus Khodamnya, kalo dari bangsa Ruhanniyah saya Lanjutkan,,,saya tidak membeLakangi abah meskipun saya mendapatkan guru ijazah Laen,saya tetap menganggap abah sebagai Guru besar saya,,,
    katanya WaliyuLLah juga banyak gurunya tapi sebeLum berguru yang lainnya dia KonsuLtasi duLu keguru pertamanya,,,

    BalasHapus
  48. @eri,
    Terimakasih mas eri.

    BalasHapus
  49. Assalamualaikum
    Abah,,saya pendatang baru,saya mau nanya tentang shaLawat Nariah,,,shalawat tersebut amaLan wirid umum atau Khusus,,?

    soaLnya saya Lihat banyak orang yang mengamaLkannya?
    ada temen saya yang sering mengamaLkan dan dia merasa ragu,dan merasa salah atau benar yang diamaLkannya,,karena tidak ada guru yang mengijazahkan,.
    apa efek nya mengamaLkan shaLawat Nariah tanpa guru ijazah?

    BalasHapus
  50. @Firman,
    Sholawat nariyah itu ijazah berjenis umum,dan menurut abah jika shalawat tersebut di amalkan tanpa guru ijazah khusus pun insyaAllah tidak akan ada efek sampingnya.

    BalasHapus
  51. Assalamualaikum pak kyai..

    Nama saya Sandra Ari Munandar..
    lahir hari sabtu 29 januari 1994..

    Saya mau tanya kpada bapak.. Apa saya punya khodam? Brapa khodam saya?Wujud dan kegunaannya untuk apa? Terus gimana saya bisa berkomunikasi dengan khodam saya..
    Tolong di terawang pak kyai..

    terima kasih sebelum nya pak kyai.. Wsalamualaikum..

    BalasHapus
  52. @Glend Bkp,
    Waalaikum salam,abah mohon ma'af untuk saat ini abah tidak bisa memenuhi permintaan dari mas glend untuk menerawang diri dan juga bayangannya (khodamnya),sebab sekali melakukan terawang seperti itu badan suka lemas paling sedikit 2 harian,berpuluh bahkan ratusan orang banyak bertanya tentang dirinya dan ingin di terawang (lihat) 'bayangan'nya namun semuanya abah 'cancel' dahulu di karenakan abah mesti banyak-banyak istirahat,jadi abah mohon ma'af belum dapat 'meraba' (menerawang secara bathin),dan atas alasan ini (abah sering tidak enak badan) maka dari itu abah sudah menuliskan ilmu untuk menerawang (ilmu ghaib) dan juga ilmu untuk mendeteksi (asma kontrol) maksudnya agar anak murid abah semuanya dapat menerawang dengan ilmu ghaib dan juga dapat merasakan serta mendeteksi keberadaan khodamnya masing-masing.

    BalasHapus
  53. Ia pak kyai tidak apa2 Saya do'akn agar lekas sembuh.. Amiin

    saya mau tanya lagi kpada bpak.. Jujur saja saya masih awam dalam masalah khodam/kebatinan.. Yang saya mau tanyakan.. Gmana cara nya saya bisa mendapatkan khodam (pengasihan,kwibawaan dll) .. Kalaupun dengan cara puasa.. Niat dan amalan2 yang harus di bacakan nya apa ya pak kyai?

    BalasHapus
  54. Ia pak kyai tidak apa2 Saya do'akn agar lekas sembuh.. Amiin

    saya mau tanya lagi kpada bpak.. Jujur saja saya masih awam dalam masalah khodam/kebatinan.. Yang saya mau tanyakan.. Gmana cara nya saya bisa mendapatkan khodam (pengasihan,kwibawaan dll) .. Kalaupun dengan cara puasa.. Niat dan amalan2 yang harus di bacakan nya apa ya pak kyai?

    BalasHapus
  55. Ia tidak apa2 pak kyai.. Mudah2an lekas sembuh aja.. Amiin

    saya mau tanya lagi pak kyai.. Jujur saya masih awam dlam masalah khodam/kebatinan.. Yang saya mau tanyakan gimana saya bisa pasang khodam pengasihan dll? Kalaupun dengan cara berpuasa.. Apa niat dan amal2an nya pak kyai..? Tolong kasih saya pencerahan.. Trima ksih sblum nya pak kyai..

    BalasHapus
  56. @Glend Bkp,
    Amin,terimakasih mas glend.
    Untuk caranya silahkan mas glend nanti untuk berijazah ilmu asma nashr insyaAllah khodamnya pengasihan kewibaan kerezeqian dan lain-lainnya akan datang kepada mas glend.

    BalasHapus
  57. Cara berijazah nya gmana pak kyai? Saya msih blum mengerti.. Hehe

    BalasHapus
  58. @Glend Bkp,
    Untuk berijazahnya mudah,download,hubungi abah,selesaikan mahar kecil dan nanti passwordnya menyusul,hehehh..

    BalasHapus
  59. assalamu'alaikum abah...mohon.maaf sebelumnya
    Saya lagi banyqk masalah, salah satunya saya ingin memperbaiki rumah tangga kakak saya yang sudah diujung.kehancuran masih dalam proses perceraian di pengadilan, saya dan orang tua saya tidak nau itu terjadi...saya pengen bantu dengan amalan.bah..mohon kiranya bisa diterawang dulu bah apa.masih bisa diperbaiki keluarganya nama.kakak saya khorul atok (atok) biasanya saya memnggilbya cak atok, terus nama istrinya.siti khofifah (ifa) biasanya saya memanggilnya mbak ifa..

    Mohon maaf abah.ngerepotin panjenengan

    BalasHapus
  60. @abid,
    Waalaikum salam mas abid,kalau menurut abah bahwasanya agak susah untuk membantu masalah dalam rumah tangga kakaknya mas abid tersebut,karena menurut fahamnya abah bahwa rumah tangganya itu insyaAllah bukan untuk selamanya,ketika berpacaran dahulu (kakaknya mas abid) itu hubungannya hanya cinta saja namun kebetulan bukan untuk jodoh yang tepat.

    Wallohu a'lam..

    BalasHapus
  61. @satria
    bah apa sih perbedaan khodam seperti ikat pinggang sama khodam berbentuk batu

    BalasHapus
  62. @satria lesmana,
    perbedaannya mungkin bagaimana niat awal dari sang pengisinya (orang yang mengisi ilmunya) saja mas satria.

    BalasHapus
  63. hari''malang jatim''16 September 2013 pukul 08.43

    abah,kta abah ayat seribu dinar lakunya brat 11jam,jika d tbus pke asma byangan apakh bisa?

    BalasHapus
  64. @hari''malang jatim'',
    di tebus dengan asma bayang itu kemungkinan tidak bisa mas hari,harus di wiridkan sepanjang jam,hehehh...

    BalasHapus
  65. hari''malang jatim''17 September 2013 pukul 06.13

    kalu sirrul waqia,berat gak abah?

    BalasHapus
  66. Ayat seribu dinar maksudnya gimana abah?

    BalasHapus
  67. @hari''malang jatim'',
    lumayan berat mas hari,puasanya 40 hari,wiridnya panjang dan banyak.

    BalasHapus
  68. @Abid,
    itu nama dari sebuah keilmuan,yaitu ilmu khusus penarik "bekal" kehidupan,yaitu rezeqi.

    BalasHapus
  69. Wahhh...itu harus di wirid 11 jam abah? Emang tarikannya seperti apa abah kog sampai segitu lama 11...
    Kanzul rezeki berapa.kali lipat itu bah...hehehehe

    BalasHapus
  70. @Abid,
    insyaAllah tarikannya 7 kali lipat dari ilmu kanzul rezeqi.

    BalasHapus
  71. hari''malang jatim''20 September 2013 pukul 00.59

    kalau sirrul waqia pake asma byang bisa abah.

    BalasHapus
  72. abah,klu doa nurbuat apa lakunya berat juga

    BalasHapus
  73. @hari''malang jatim'',
    bisa saja,namun nanti abah beritahukan.

    BalasHapus
  74. @hari''arema'',
    untuk do'a nurbuwwah itu jika akan di perdalam insyaAllah berat.

    BalasHapus
  75. @fauzi,
    waalaikum salam,untuk terawangan khodam itu sudah abah hentikan,mas fauzi lakukan oleh pribadi mas fauzi sendiri dengan mendeteksinya menggunakan ilmu asma kontrol,insyaAllah nanti terdeteksi dan juga hasilnya insyaAllah memuaskan.

    BalasHapus
  76. ya uda,nunggu bimbingan surat waqia aja,buat kerejekian abah

    BalasHapus
  77. @hari AREMA,
    sip mas hari.

    BalasHapus
  78. aslk..abah sy ingin sekali di ijazahkan atas dr sy untuk mengamalkan ayat kursi dr abah dan sekalian tata cara lakunya biar sempurna dan jg cara kegunaanya 1 persatu terimakasih sy ucapkan sebelumnya dan sy mhn maaf klau ada permintaan yg berlebihan wassallam...

    BalasHapus
  79. @waras,
    waalaikum salam,insyaAllah ilmu ayat kursi tersebut abah postkan nanti.

    BalasHapus
  80. mata batin dan indra ke 6 sama ngga bah ?

    kalau berbeda perbedaannya apa ? :-)

    BalasHapus
  81. @kuricik harang,
    insyaAllah sama mas kuricik.

    BalasHapus
  82. gunanya untuk apa bah :-)

    BalasHapus
  83. @kuricik harang,
    biasanya untuk terawangan.

    BalasHapus
  84. Teknik puasa 3 hari pahalanya seperti puasa 40 hari,begini mas eri : jangan tidur walaupun sebentar,dari mulai hari senin maghrib hingga jum'at maghrib,dan pada siangnya (hari selasa rabu kamis) berpuasa seperti biasa,kalau hari jum'atnya hanya menunggu maghrib saja,.
    jadi kesimpulannya : puasa 3 hari di tambah trik : glowong (tidak tidur dari senin hingga jum'at).
    jika mas eri kuat melaksanakannya insyaAllah pahalanya sama dengan orang yang puasa ngelmu 121 hari.
    -----------------------------------

    Assalamu'alaikum wr wb...
    Bah,,, teu sawios pami abdi ngke ngamalkeun trik puasa sapertos anu di luhur ?.
    Qobiltu, Bah...
    Hatur nuhun.
    Wassalamu'alaikum wr wb...

    BalasHapus
  85. @Barkah,
    waalaikum salam kang barkah,teu sawios,mangga wae bilih kang barkah bade ngangge peraturan anu di luhur mah,ngan kade tunduh,hehehehh...

    BalasHapus
  86. @Alexis,
    abah ucapkan terimakasih atas komentar serta kunjungannya.
    terimakasih...

    BalasHapus
  87. Hamba Gusti nu Aggung5 April 2014 pukul 15.20

    bah mw tanya .abah punya ijasah saefi bumi dan saefi lahutyah gak ?

    BalasHapus
  88. @Hamba Gusti nu Aggung,
    untuk kedua ilmu tersebut kebetulan abah tidak punya.

    BalasHapus
  89. Asalamualaikum...bah klo saya ingin punya khodam yg bisa nuntun saya buat beribadah ke Allah trus agar Saya pinter cari rejeki yg halal ada ga abah? Soal'a saya mudah sekali kena godaan...apalagi godaan wanita...trus saya tidak mengerti "ijazah" magsudnya gimana ya bah?
    haturnuhun sateacana abah...mughi abah slalu aya tina ridho Allah.
    amien.

    BalasHapus
  90. @Yudo,
    waalaikum salam kang yudo,kalau menurut abah dalam hal menuntun beribadah kepada Allah juga agar menjadi pintar mencari rezeqi itu kang yudo jangan gunakan khodam sebagai perantara atau jalannya namun perbanyak membaca shalawat saja insyaAllah itu jauh lebih baik.

    ijazah itu maksudnya melakukan ijab qobul atau penurunan serta pengesahan sebuah keilmuan(guru yang memberikan ilmunya dan murid yang menerima).

    BalasHapus
  91. @Yudo,
    amin ya Allah.

    BalasHapus
  92. Pak..aku lg mengamalkan hizib nashor dan barqi.,apakah udh masuk di badanku

    BalasHapus
  93. @Pemanah rasa,
    mudah mudahan sudah masuk mas PR.
    wallohu a'lam.

    BalasHapus
  94. assalamualaikum wr wb
    abah gimana kabarnya..?
    mau nanya mahar hizib jailani brpa bah? apakah ada tirakatnya bah?

    BalasHapus
  95. @lkmn,
    waalaikum salam kang lkmn, abah alhamdulillah sehat.
    yang hizib zailani itu maharnya 600 ribu, dan di puasai selama 7 hari kang lkmn.

    BalasHapus
  96. Saya pengen jadi paranormal pengen banyak tamu yg datang bisa apa engga bah

    BalasHapus
  97. @yusup,
    insyaAllah bisa pak yusup.

    BalasHapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".