Header Ads

DASAR KEILMUAN

assalamu 'alaikum...

berikut ini abah beritahukan sedikit petunjuk sebelum mengamalkan ilmu ilmu ijazah dari abah.

1. langkah pertama amalkan dahulu ilmu khusus untuk MEMPERLEBAR WADAH BATHIN.
untuk keterangannya silahkan lihat disini : ilmu khusus untuk MEMPERLEBAR WADAH BATHIN.

2. ilmu kedua silahkan sambung pengamalan ilmu pembesar wadah bathinnya dengan ilmu berikut ini,namanya ilmu ASMA PENDADAR TUBUH.
untuk keterangannya bisa di lihat di halaman satu ini : ilmu ASMA PENDADAR TUBUH.

3. tahap ketiga,setelah selesai mengamalkan ilmu pendadar tubuh lalu sambunglah dengan ILMU ISTIGHOL DAN PENJADI (ASMA KHOTIM).
untuk penjelasan tentang asma khotim tersebut dapat di lihat di menu halaman satu ini : ILMU ISTIGHOL DAN PENJADI (ASMA KHOTIM).

4. langkah ke empat (setelah selesai mengamalkan asma khotim) lalu sambunglah dengan mengamalkan ilmu satu ini : ilmu asma wali.
ilmu asma wali adalah ilmu syari'at khusus agar keinginan atau do'a apa saja insyaAllah lekas di qobulkan oleh Allah.
keterangan tentang ILMU ASMA WALI tersebut dapat di lihat pada halaman berikut ini : ILMU ASMA WALI.

5. setelah selesai membacakan kalimat ilmu asma wali (membacakannya boleh sebanyak 7 kali ulangan) lalu silahkan sambung dengan membacakan kalimat ILMU ASMA TAWAKKAL HADI (sebanyak 7 kali ulangan).
untuk ilmu asma tawakkal hadi nya dapat di lihat serta di download di halaman ini : ILMU ASMA TAWAKKAL HADI.

6. setelah selesai membacakan kalimat ilmu asma tawakkal hadi silahkan anda sambung dahulu dengan membacakan kalimat khusus yang mana khasiatnya khusus sebagai peredam keilmuan keilmuan yang bersifat tinggi seperti hizib,asma dan lain lain.
dan nama ilmunya yaitu ILMU ASMA QOLA MUSA.
untuk ilmu Asma Qola Musa nya dapat anda fahami di halaman ini : ILMU ASMA QOLA MUSA.



LALU SILAHKAN ANDA WIRIDKAN ILMU ILMU ANDALAN ANDA.. (sirr,taskhir,hirzil,hizib,saifi,asma dan lainnya)
DAN AMALKAN HINGGA SELESAI.



7. langkah ke tujuh (terakhir,setelah semua wirid di amalkan) yaitu bacakanlah kalimat DO'A PENUTUP (HIZIB ALFATIHAH).
silahkan lihat keterangannya,disini : DO'A PENUTUP (HIZIB ALFATIHAH).

dan terakhir : bacakan surat alfatihah sebanyak 1 kali,selesai...

NAMUN INI HANYA SEKEDAR PETUNJUK SAJA,LANGSUNG KE POKOK KEILMUAN JUGA (DENGAN MELEWATI KE 6 DASAR ILMU DI ATAS) ITU BOLEH,SILAHKAN...


TAMBAHAN DARI ABAH : bagi anak didik abah semuanya yang sudah selesai berijazah akan 7 ilmu pondasi ini lakukan dahulu tawassulan (hukumnya sunnah), dan untuk kalimat tawassulnya itu ambil saja dari tawassul yang ada di ilmu asma tawakkal hadi.
LURUS NYA : silahkan anda bacakan dahulu kalimat tawassul (silahkan lihat tawassulnya di ilmu asma tawakkal hadi),
dan setelah bertawassul lalu silahkan anda bacakan kalimat ilmu pondasi 1 yaitu ilmu khusus untuk MEMPERLEBAR WADAH BATHIN - bacakan alfatihah 1 kali
- lalu anda sambung dengan membaca kalimat ilmu ASMA PENDADAR TUBUH - bacakan alfatihah 1 kali
- lalu anda sambung dengan membaca kalimat ilmu ISTIGHOL DAN PENJADI (ASMA KHOTIM) - bacakan alfatihah 1 kali
- lalu anda sambung dengan membaca kalimat ilmu ASMA WALI - bacakan alfatihah 1 kali
- lalu anda sambung dengan membaca kalimat ilmu ASMA TAWAKKAL HADI - bacakan alfatihah 1 kali
- lalu anda sambung dengan membaca kalimat ilmu ASMA QOLA MUSA - bacakan alfatihah 1 kali

- LALU SILAHKAN ANDA BERWIRID ILMU ILMU ANDALAN ATAU ILMU KESUKAAN ANDA HINGGA SELESAI. - bacakan alfatihah 1 kali

- lalu anda TUTUP pengamalan semua keilmuan keilmuannya dengan membaca kalimat ilmu HIZIB ALFATIHAH
dan terakhir : bacakan surat alfatihah biasa sebanyak 1 kali,selesai...


demikian yang dapat abah sampaikan.

akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

160 komentar:

  1. Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ke 7 pondasi dan dasar ilmu (ilmu hizib wadah bathin, ilmu asma pendadar tubuh, ilmu asma khotim, ilmu asma wali, ilmu asma tawakkal hadi, ilmu asma qola musa dan ilmu hizib alfatihah) tersebut khusus untuk pak Wardhi UB, dan abah persilahkan pak Wardhi amalkan serta pergunakan ke 7 pondasi dan dasar ilmu nya.

      Hapus
  2. Kalo pakek pulsa bs gk Abah??

    BalasHapus
  3. Saya ada punya 5 anak 2 cucu Bah apa nanti bs saya turunin ke keluarga saya Bah? Nuhun

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..keluarga besar rupanya pak Haryanto ini,alhamdulillah..

      bisa...tentu nanti bisa pak Haryanto turunkan kembali ilmu ilmunya kepada keluarga dan juga kepada orang lain yang membutuhkan ke pak Haryanto.

      Hapus
  4. Iya abah alhamdu Lillahi byk anak byk rejeki ya guru heehe,,,
    Sukron abah dan malam nanti mau ijajah sm abah mumpung ad rejeki ehehee,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheee..iya benar demikian pak Hary yaitu banyak anak banyak juga rezeqinya.

      hehehee..boleh silahkan pak Hary.

      Hapus
  5. Qobiltu guru abah Saepudin mhn doa dan restunya utk ilmu hizib wadag bathin yg mau saya amalin ini berkah dunia ahirat amiinn..

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu hizib wadah bathin tersebut khusus untuk pak Haryanto, dan abah persilahkan pak Hary amalkan serta pergunakan ilmu hizib wadah bathin nya dan abah restui serta do'akan agar mudah mudahan ilmu hizib wadah bathin ini selalu berkah serta selalu bermanfa'at untuk pak Hary pegang serta amalkan di dalam kehidupan sehari hari nya dan (pahala pengamalan dzikir ilmu hizib wadah bathin nya) mudah mudahan tidak pernah terputus (selalu berkah serta selalu bermanfa'at) fiddaaroini (berkah manfa'at dunia akhirat) untuk pak Hary.

      Hapus
  6. Amiiiii inn...
    Sukron kasiron Abah Guru.

    BalasHapus
  7. Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ke 10 ilmu (ilmu Hizib Wadah Bathin, ilmu Asma Pendadar Tubuh, ilmu Asma Khotim, ilmu Asma Wali, ilmu Asma Tawakkal Hadi,ilmu Asma Qola Musa, ilmu Hizib Alfatihah, ilmu Sirr Syahadat Nur Muhammad, ilmu Syahadat Nur Muhammad dan ilmu Aji Syahadat Jati) tersebut khusus untuk mas MB,dan abah persilahkan mas MB amalkan dan juga pergunakan ke 10 ilmu ijazahan nya.

      Hapus
  8. Bismillahirohmanirohim.... Asallamualaikum wr wb... Saya Muhammad mukhlis bin Muhammad nur binti Nurisah dengan sepenuh hati mengucapkan QOBILTU saya terima dengan sempurna amalan beserta isinya dari ilmu ta'udz rasul, hijib pelebar wadah batin, asma pendadar tubuh, asma istighol/ 2 asma dan doa penutupnya, asma wali, asma qola musa2 tingkat master, hijib Alfatiha dan asma lingkup yang ijazahnya saya dapatkan dari abah saepudin bin kiayi haji hasan basri karena lillahita'ala aamiin ya Allohuma aamiin

    BalasHapus
  9. Bismillahirohmanirohim.... Asallamualaikum wr wb... Saya Muhammad mukhlis bin Muhammad nur binti Nurisah dengan sepenuh hati mengucapkan QOBILTU saya terima dengan sempurna amalan beserta isinya dari ilmu ta'udz rasul, hijib pelebar wadah batin, asma pendadar tubuh, asma istighol/ 2 asma dan doa penutupnya, asma wali, asma qola musa2 tingkat master, hijib Alfatiha dan asma lingkup yang ijazahnya saya dapatkan dari abah saepudin bin kiayi haji hasan basri karena lillahita'ala aamiin ya Allohuma aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam wr wb bang Mukhlis, aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ke 8 ilmu (ilmu Ta'udz Rasul, ilmu hizib pelebar wadah bathin, ilmu asma pendadar tubuh, ilmu asma istighol / 2 asma dan do'a penutup, ilmu asma wali, ilmu asma qola musa 2 tingkat guru, ilmu hizib alfatihah dan ilmu asma lingkup) tersebut khusus untuk bang Muhammad mukhlis bin bapak Muhammad Nur binti ibu Nurisah, dan abah persilahkan bang mukhlis amalkan serta pergunakan ke 8 ilmu ijazahan nya.

      Hapus
  10. Assalamu'alaikum,

    Bismillah, saya ucapkan Qobiltu atas ijazah 7 ilmu pondasi yg saya dapatkan melalui Abah Saepudin Bin KH. Hasan Basri.

    BalasHapus
  11. Assalamu'alaikum,

    Bismillah, saya dengan sepenuh hati mengucapkan Qobiltu atas 7 ilmu pondasi yg saya dapatkan ijazahnya dari Abah Saepudin Bin KH. Hasan Basri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak Agst, alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ke 7 pondasi dan dasar ilmu (ilmu Hizib Wadah Bathin, ilmu Asma Pendadar Tubuh, ilmu Asma Khotim, ilmu Asma Wali, ilmu Asma Tawakkal Hadi, ilmu Asma Qola Musa tingkat 1 dan ilmu Hizib Alfatihah) tersebut khusus untuk pak Agst, dan abah persilahkan pak Agst amalkan serta pergunakan ke 7 pondasi dan dasar ilmu nya.

      Hapus
  12. Bismillahirrahmanirrahim Qobiltu Qobiltu Qobiltu

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ke 7 pondasi dan dasar ilmu (ilmu hizib pelebar wadah bathin, ilmu Asma Pendadar Tubuh, ilmu Asma Khotim, ilmu Asma Wali, ilmu Asma Tawakkal Hadi, ilmu Asma Qola Musa dan ilmu Hizib Alfatihah) tersebut khusus untuk mas Fadly, dan abah persilahkan mas Fadly amalkan serta pergunakan ke 7 pondasi dan dasar ilmu nya.

      Hapus
  13. Bismillah 3x semoga berkah Qobiltu 3x ya Abah Guru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ke 7 pondasi dan dasar ilmu (ilmu Hizib Pelebar Wadah Bathin, ilmu Asma Pendadar Tubuh, ilmu Asma Khotim, ilmu Asma Wali, ilmu Asma Tawakkal Hadi, ilmu Asma Qola Musa dan ilmu Hizib Alfatihah) tersebut khusus untuk kang Wahyudin Permana, dan abah persilahkan kang Wahyu amalkan serta pergunakan ke 7 pondasi dan dasar ilmu nya.

      Hapus
    2. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ke 7 pondasi dan dasar ilmu (ilmu Hizib Pelebar Wadah Bathin, ilmu Asma Pendadar Tubuh, ilmu Asma Khotim, ilmu Asma Wali, ilmu Asma Tawakkal Hadi, ilmu Asma Qola Musa dan ilmu Hizib Alfatihah) tersebut khusus untuk kang Deden, dan abah persilahkan kang Deden amalkan serta pergunakan ke 7 pondasi dan dasar ilmu nya.

      Hapus
  14. QOBILTU ijazatuka Abah untuk tawasul asma tawakkal Hadi,asma qola Musa dan hizib Al fatihahnya abah

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ke 3 ilmu (ilmu Asma Tawakkal Hadi, ilmu Asma Qola Musa dan ilmu Hizib Alfatihah) tersebut khusus untuk ananda MZ, dan abah persilahkan ananda MZ untuk mengamalkan serta mempergunakan ke 3 ilmu ijazahan nya.

      Hapus
  15. Abah untuk ilmu jadzab pelet/pengasihan kapan turun gunung ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. insyaAllah nanti abah usahakan secepatnya ya nanda Andre.

      Hapus
  16. Qobiltu untuk ilmu wadag bathin dr Abah Guru Saepudin bin KH Hasan Basri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Hizib Pelebar Wadah Bathin tersebut khusus untuk pak H Abdullah R, dan abah persilahkan pak HAR amalkan serta pergunakan ilmu Hizib Pelebar Wadah Bathin nya.

      Hapus
  17. Qobiltu untuk ilmu Asma Pendadar Tubuh dari Abah Guru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Asma Pendadar Tubuh tersebut khusus untuk pak H Abdullah R, dan abah persilahkan pak HAR amalkan serta pergunakan ilmu Asma Pendadar Tubuh nya.

      Hapus
  18. Qobiltu Qobiltu untuk ilmu Asma Kotim.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Asma Khotim tersebut khusus untuk pak H Abdullah R, dan abah persilahkan pak HAR amalkan serta pergunakan ilmu Asma Khotim nya.

      Hapus
  19. Qobiltu ilmu Asmak Tawakal Hadinya ya Guruku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Asma Tawakkal Hadi tersebut khusus untuk pak H Abdullah R, dan abah persilahkan pak HAR amalkan serta pergunakan ilmu Asma Tawakkal Hadi nya.

      Hapus
  20. Untuk ilmu Asma Wali Qobiltu saya ucap kepada Abah Guruku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Asma Wali tersebut khusus untuk pak H Abdullah R, dan abah persilahkan pak HAR amalkan serta pergunakan ilmu Asma Wali nya.

      Hapus
  21. Qobiltu untuk ilmu Asma Qla Musa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Asma Qola Musa tersebut khusus untuk pak H Abdullah R, dan abah persilahkan pak HAR amalkan serta pergunakan ilmu Asma Qola Musa nya.

      Hapus
  22. Qobiltu Qobiltu untuk ilmu Hizib Alfatihah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Hizib Alfatihah tersebut khusus untuk pak H Abdullah R, dan abah persilahkan pak HAR amalkan serta pergunakan ilmu Hizib Alfatihah nya.

      Hapus
  23. Qobiltu Abah untuk Pelebar Wadah Batinnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Hizib Pelebar Wadah Bathin tersebut khusus untuk mas A Latif dan abah persilahkan mas Latif amalkan serta pergunakan ilmu Hizib Pelebar Wadah Bathin nya.

      Hapus
    2. شكرا يا شيخ

      Hapus
  24. Qobiltu Abah untuk ilmu Pendadar Tubuh nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Asma Pendadar Tubuh tersebut khusus untuk mas A Latif, dan abah persilahkan mas Latif amalkan serta pergunakan ilmu Asma Pendadar Tubuh nya.

      Hapus
    2. شكرا يا شيخ

      Hapus
  25. Qobiltu Abah untuk ilmu Asmak Khotimnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Asma Khotim tersebut khusus untuk mas A Latif, dan abah persilahkan mas Latif amalkan serta pergunakan ilmu Asma Khotim nya.

      Hapus
    2. شكرا يا شيخ

      Hapus
  26. Qobiltu Abah untuk ilmu Asmak Walinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Asma Wali tersebut khusus untuk mas A Latif, dan abah persilahkan mas Latif amalkan serta pergunakan ilmu Asma Wali nya.

      Hapus
    2. شكرا يا شيخ

      Hapus
  27. Qobiltu Abah untuk ilmu Asmak Tawakal Hadinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Asma Tawakkal Hadi tersebut khusus untuk mas A Latif, dan abah persilahkan mas Latif amalkan serta pergunakan ilmu Asma Tawakkal Hadi nya.

      Hapus
    2. شكرا يا شيخ

      Hapus
  28. Qobiltu Abah untuk ilmu Asmak Qoola Musanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Asma Qola Musa tersebut khusus untuk mas A Latif, dan abah persilahkan mas Latif amalkan serta pergunakan ilmu Asma Qola Musa nya.

      Hapus
    2. شكرا يا شيخ

      Hapus
  29. Qobiltu Qobiotu Abah untuk Hizib Alfatihahnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Hizib Alfatihah tersebut khusus untuk mas A Latif, dan abah persilahkan mas Latif amalkan serta pergunakan ilmu Hizib Alfatihah nya.

      Hapus
    2. شكرا يا شيخ

      Hapus
  30. شكرا يا شيخ

    BalasHapus
  31. Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Asma Khotim tersebut khusus untuk pak Arief Rahmansyah, dan abah persilahkan pak Arief amalkan serta pergunakan ilmu Asma Khotim nya.

      Hapus
  32. Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Hizib Wadah Bathin tersebut khusus untuk pak Ahmad RD, dan abah persilahkan pak Ahmad amalkan serta pergunakan ilmu Hizib Wadah Bathin nya.

      Hapus
  33. Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Pendadar Tubuh tersebut khusus untuk pak Ahmad RD, dan abah persilahkan pak Ahmad amalkan serta pergunakan ilmu Asma Pendadar Tubuh nya.

      Hapus
  34. Qobiltu 🙏🙏🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Khotim tersebut khusus untuk pak Ahmad RD, dan abah persilahkan pak Ahmad amalkan serta pergunakan ilmu Asma Khotim nya.

      Hapus
  35. Qobiltu keilmuan Asma Wali 🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Wali tersebut khusus untuk pak Ahmad RD, dan abah persilahkan pak Ahmad amalkan serta pergunakan ilmu Asma Wali nya.

      Hapus
  36. Qobiltu keilmuan Asma Tawakal Hadi dr Abah Guru Saefudin 🙏🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Tawakkal Hadi tersebut khusus untuk pak Ahmad RD, dan abah persilahkan pak Ahmad amalkan serta pergunakan ilmu Asma Tawakkal Hadi nya.

      Hapus
  37. Qobiltu...qobiltu..qobiltu abah atas 7 pondasi ilmu dr abah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ke 7 pondasi dan dasar ilmu (dari mulai ilmu Hizib Wadah Bathin hingga ilmu Hizib Alfatihah) tersebut khusus untuk ananda Ayu, dan abah persilahkan nanda Ayu amalkan serta pergunakan ke 7 pondasi dan dasar ilmu nya.

      Hapus
  38. Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Qola Musa tersebut khusus untuk pak Ahmad RD, dan abah persilahkan pak Ahmad amalkan serta pergunakan ilmu Asma Qola Musa nya.

      Hapus
  39. Abah, untuk Untuk Membakar Raja Jin Jahat ( Setan, Iblis, kuntilanak merah, genderuwo, siluman ular, siluman kera dan lain2) nama nya ilmu apa? ilmu nomor wahid nomor 1 nya?


    Dan pakai ilmu atau amalan apa yang dahsyat untuk Mengobati orang lain kena santet guna2, sihir sudah lebih 1 tahun

    Matur nuwun,Abah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. dengan menggunakan ilmu Saifi Kelahiran tingkat 2 insyaAllah sudah bisa nanda Mukhlis.

      dan ilmu Saifi Kelahiran tingkat 2 tersebut juga bisa di gunakan untuk mensyari'ati atau mengobati orang yang terkena penyakit santet serta guna guna seperti itu nanda Mukhlis.

      Hapus
  40. Assalamualaikum..
    Abah guru saya mau share pengalaman tentang ilmu wadah batin, pendadar tubuh dan asma khotim bila dibaca versi full (bukan yang 1x) Alhamdulillah ada khasiat untuk menambah stamina selain untuk khasiat batin bisa menambah semangat beribadah juga Abah guru..
    Terima kasih atas bimbingan dari Abah guru..

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda Anas, abah ucapkan syukur alhamdulillah atas berkah yang ananda Anas raih dari syari'at pengamalan ilmu ilmunya, alhamdulillah...

      sama sama nanda Anas.

      Hapus
  41. ANAS IHWANI
    26 MEI 2020 13.23
    Assalamualaikum..
    Abah guru saya mau share pengalaman tentang ilmu wadah batin, pendadar tubuh dan asma khotim bila dibaca versi full (bukan yang 1x) Alhamdulillah ada khasiat untuk menambah stamina selain untuk khasiat batin bisa menambah semangat beribadah juga Abah guru..
    Terima kasih atas bimbingan dari Abah guru..


    #Abah lebih baik yang full ketimbang yang versi Jadzab?*

    BalasHapus
    Balasan
    1. versi full dan versi jadzab hasilnya insyaAllah sama baiknya nanda Nuh.

      Hapus
  42. Bismillahirohmanirohim.... Asallamualaikum wr wb... Saya Muchamad Anas Ichwani dengan sepenuh hati mengucapkan QOBILTU saya terima dengan sempurna amalan beserta isinya dari ilmu :
    1. Asma wali
    2. Asma tawakal Hadi
    3. Asma qola Musa
    4. Hizib alfatihah
    5. Ilmu asma wali Qutub
    6. Asma kasyaf 1
    7. Asma waris 2
    yang ijazahnya saya dapatkan dari abah saepudin bin kiayi haji hasan basri lillahita'ala..
    Serta mohon doa restu dari Abah guru semoga ilmunya berkah manfaat dunia akhirat..
    Amiinn ya Allah ya robbal 'alamin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam warahmatullah wabarakatuh ananda Anas, aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ke 7 ilmu (ilmu Asma Wali, ilmu Asma Tawakkal Hadi, ilmu Asma Qola Musa, ilmu Hizib Alfatihah, ilmu Asma Wali Qutub, ilmu Asma Kasyaf tingkat 1 dan ilmu Asma Waris tingkat 2) tersebut khusus untuk ananda Muchamad Anas Ichwani, dan abah persilahkan ananda Anas amalkan serta pergunakan ke 7 ilmu ijazahan nya.
      dan insyaAllah insyaAllah abah do'akan agar ilmu ilmunya barokatan wal manfa'atan li ananda Anas fiddaaroini dan juga abah restui akan ilmu ilmu yang ananda Anas amalkan seluruhnya.

      Hapus
  43. Bah apakah sama atau beda antara jin siluman setan hantu dan iblis? mana yang lebih kuat bah?

    Ilmu apa bah yang dapat memusnahkan/ mematikan jin?
    Ilmu yang dapat memusnahkan/ mematikan siluman?
    Ilmu yang dapat memusnahkan/ mematikan setan?
    Ilmu yang dapat memusnahkan/ mematikan hantu?
    Ilmu yang dapat memusnahkan/ mematikan iblis?

    Mhon penjelasan dari abah

    BalasHapus
    Balasan
    1. semuanya sama nanda Nawwir, dan untuk memusnahkannya dengan ilmu Saifi Kelahiran tingkat 2 insyaAllah bisa nanda Nawwir.

      Hapus
  44. Abah ilmu apa yang Paling Super Paling TOP nomor 1 untuk...

    I. Kebal senjata api tajam senjata apa pun


    II. Kebal di santet di tenung di teluh di sihir dan lain nya tidak kena badan saya


    III. Kebal di racun orang ber ilmu hitam tidak mengenai saya dari luar mau pun dari dalam tubuh saya

    Abah saya perlu karena saya akan berangkat ke banyuwangi Jawa timur

    Abah, ilmu asma atau hizib apa yang Paling Super Paling TOP yang nomor 1 yang harus saya amalkan dari ABAH SAEPUDIN

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk ilmu untuk tujuan tersebut nanda Lora cukup mengamalkan ilmu Hizib Bahri insyaAllah semuanya dapat terjawab.

      Hapus
  45. Hizib Bahri berapa tingkat bah

    BalasHapus
  46. Assalamu 'alaikum Abah

    Abah, salam kenal.
    Ada yang menyuruh agar bertanya sama Abah.

    Abah, apa bisa iblis di bakar dengan Asma atau Hizib?

    Abah, apa bisa jin kafir seperti genderuwo dan siluman ular di bakar dengan Asma atau Hizib?

    Di suatu tempat di rumah teman menjadi perdebatan, banyak yg katakan tidak bisa ada yang bilang bisa.

    Tolong penjelasan dari Abah

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda Arya dan alhamdulillah salam kenal kembali dari abah untuk ananda Arya.

      jin dan makhluk ghaib lainnya masih bisa di bakar nanda Arya.

      Hapus
  47. Dengan Ayat Kursy, atau bukan Abah? Adakah kah Abah Ijazahkan Ayat Kursy untuk membakar jin??

    Abah, mau nanya, iblis dan jin sama atau berbeda?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dengan ayat Kursi insyaAllah bisa nanda Arya.
      di abah untuk ijazahan ayat Kursi itu ada nanda Arya.

      itu sama nanda Arya.

      Hapus
  48. _ Abah... tolong kabar mahar Ayat Kursy/ mahar khodam Ayat Kursy!



    _ Agar Super dahsat membakar iblus jin siluman tua umur ratusan ribu tahun dan asal dari luar negeri, Ayat Kursy di gabung dengan ilmu apa, Abah?
    Agar Strong

    Sebagai jaga2 jikalau di ganggu makhluk ghaib berkekuatan besar dan sangat dahsat..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayat Kursi nya di gabungkan dengan ilmu Asma Kasyaf tingkat 4 saja nanda Arya dan (untuk maharnya) di gabungkan dengan ilmu Asma Kasyaf tingkat 4 yaitu menjadi 1.846.000 untuk ananda Arya.

      Hapus
  49. Abah mahar ada diskon?

    BalasHapus
  50. Abah biasa sering menggunakan Ayat Kursy atau ilmu yang lain untuk membakar iblis jin dan siluman yang sangat kuat umur ratusan ribu tahun

    Menaklukkan iblis dari india kabar nya susah ya, Abah?

    Buat jaga2 mau tau ada serangan dari makhluk halus yang sangat kuat seperti iblis jin dari india

    BalasHapus
    Balasan
    1. abah juga menggunakan ayat Kursi dan di tambah dengan Asma Tauhid nanda Arya.

      Hapus
  51. BISMILLAHIRROHMANIRROHIM QOBILTU AL IJAZAH 7 PONDASI ILMU YANG SAYA DAPAT DARI ABAH SAEPUDIN BIN KH HASAN BASRI

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ke 7 pondasi ilmu (ilmu Hizib Wadah Bathin, ilmu Asma Pendadar Tubuh, ilmu Asma Khotim, ilmu Asma Wali, ilmu Asma Tawakkal Hadi, ilmu Asma Qola Musa tingkat 1 dan ilmu Hizib Alfatihah) tersebut khusus untuk ananda Aim, dan abah persilahkan ananda Aim amalkan serta pergunakan ke 7 pondasi ilmu nya.

      Hapus
  52. Qobiltu Abah Guru,..

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Hizib Wadah Bathin tersebut khusus untuk ananda A Qa, dan abah persilahkan ananda A Qa amalkan serta pergunakan ilmu Hizib Wadah Bathin nya.

      Hapus
  53. Salam kenal dari Sumatera Abah
    Abah kalau Ijazah 2 ilmu saja boleh apa tidak Bah? Ilmu 7 pondasi dan Kasyaf level 4

    Apakah wajib harus ikut Ijazah Kasyaf level 1 2 dan level 3

    Pertanyaan Kedua Abah Asma sedot yang mahar 600 rb sudah mantapkah untuk menarik pusaka dari alam ghaib

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal kembali dari abah untuk ananda Zammar yang dari Sumatera.
      hanya ijazah 2 ilmu saja insyaAllah cukup nanda Zammar.
      dan ilmu Asma Kasyaf nya boleh langsung ke Kasyaf tingkat 4.
      yang ilmu Asma Sedot tingkat 1 insyaAllah sudah mantap untuk penarikan benda pusaka nanda Zammar karena abah juga sering mempergunakannya.

      Hapus
  54. Selain mengamalkan 7 pondasi ada tidak bah ilmu pendukung agar ilmu cepat dapat terasa bah khasiat bagi orang orang yang susah dalam belajar ilmu hikmah

    BalasHapus
    Balasan
    1. menurut abah dengan syari'at 7 pondasi ini insyaAllah sudah cukup nanda Boim.

      Hapus
  55. Assalaamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh..

    Abah saya mau curhat.
    Ada orang mau jual rumah besar dan luas luamyan murah, sudah kosong tidak di tempati lebih 10 tahun.

    Dulu yang mengontrak 1 keluarga tewas di bunuh, sampai sekarang kosong tidak di tempati lebih 10 tahun. Saya bawa teman yang indigo, aura nya negatif dan sangat kuat.jin dan siluman sangat banyak. Banaspati, genderuwo, Kunti, pocong, ular sangat besar kepala sperti manusia

    Ilmu apa yang tepat sasaran untuk mengusir jin dan siluman

    Ilmu apa yang tepat untuk menaklukkan jin dan siluman di rumah angker tersebut jika menyerang

    Ilmu apa yang tepat untuk menetralkan rumah angker tersebut aura negatif sangat kuat dan

    Ilmu apa yang tepat untuk pagar rumah supaya jin dan siluman tidak datang kembali

    Jika Abah punya ilmu pamungkas nya, tolong info berserta mahar dan 4 ilmu tersebut jika sudah di baca selesai Sholat selama 2 bulan apakah dapat langsung saya gunakan untuk menangani rumah angker tersebut setelah 2 bulan saya ijazah ilmu dari Abah?
    Demikian Abah, matur nuwun

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam warahmatullah wabarakatuh ananda Pebrianto, insyaAllah semuanya dapat abah fahami dan nanda Pebrianto amalkan ilmu Aji Emas insyaAllah jin yang menempati tempat tersebut akan pindah, jin nya akan takluk serta takut ke nanda Pebrianto, dan insyaAllah rumah nya akan netral dari energi ghoib, dan insyaAllah jin nya tidak akan datang lagi ke tempatnya nanda Pebrianto.

      Hapus
    2. Jin dan siluman yang menempati rumah tua sudah lama kosong apakah jin dan siluman dedemit pergi saja atau terbakar dengan ilmu Aji Emas Abah?

      Kalau jin dan siluman bisa terbakar dengan ilmu aji emas sampai tingkatan berapa.. karena saya baca ada ilmu aji emas tingkat 4

      Hapus
    3. jin nya hanya pindah dan pergi saja nanda Boin.

      Hapus
  56. Syariat Ilmu untuk menguatkan Sukma saya saat mengobati pasien terkena penyakit non medis pada saat mengalahkan setan dan mengalahkan dukun yang menjampi

    Besar harapan saya jika Abah izin dan saya dapat belajar ilmu pengobatan non medis dari Abah
    Saya sangat beruntung dapat menemukan blog Abah yang sangat adem juga banyak ilmu hikmah ber Khodam Malaikat

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk memperkuat sukma sendiri nanda Mahdi amalkan 7 pondasi ilmu insyaAllah tepat.

      Hapus
    2. Abah.. Assalamualaikum

      Adakah ilmu simpanan Abah untuk bertempur perang ghoib dengan raja jin, raja siluman yang berada di alam ghoib

      Dan ilmu simpanan Abah untuk tempur dengan raja jin masuk ke badan seseorang yang sedang kerasukan

      Untuk meraga Sukma ke mana saja yang paling cocok dengan ilmu Abah? Dan amalan atau khodam malaikat agar aman dan selamat saat meraga Sukma kemana pun yang di tuju

      Apa saja nama ilmu ny bah!!
      Tolong arahan dari Abah

      Hapus
    3. wa'alaikum salam nakda (anak didik abah).
      pertanyaan yang baik dari nakda Sarno, abah sendiri : untuk menghadapi serangan ghaib itu menggunakan "senjata" yaitu dengan berbagai ilmu, salah satunya abah gunakan dahulu ilmu Saifi Kelahiran tingkat 1, bila belum berhasil mengalahkan jin nya abah ganti "senjata" dengan menggunakan ilmu Saifi Kelahiran yang tingkat 2 dan seterusnya.
      untuk meraga Sukma (beserta kunci keselamatan nya) abah gunakan ilmu Aji Emas tingkat 40 nakda Sarno.

      Hapus
  57. Biasa nya Abah menghadapi raja jin paling kuat/ atau jenis ifrit atau jenis iblis sampai takluk dengan Saifi tingkat 2 atau Saifi tingkat 3 bah

    BalasHapus
    Balasan
    1. dengan Saifi Kelahiran tingkat 2 juga alhamdulillah sudah cukup nakda Sarno.

      Hapus
  58. Balasan
    1. alhamdulillah.. abah ijab serta wariskan ilmu Hizib Wadah Bathin tersebut khusus untuk nanda NH, dan abah persilahkan nanda NH amalkan serta pergunakan ilmu Hizib Wadah Bathin nya.

      Hapus
  59. Abah saya mau bertanya ilmu supaya kapal laut mendapatkan hasil ikan yang banyak dan kapal laut aman dari gangguan manusia yang iri hati

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk nelayan : ilmunya dengan menggunakan ilmu Asma Sulaiman Pangirut insyaAllah cocok nanda Ardhi.

      Hapus
  60. Abah apa pegangan ilmu untuk MAHASISWA PECINTA ALAM/ MAPALA agar tidak hilang di bawa ke alam ghoib

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk Pecinta Alam : amalkan ilmu Saifi Kelahiran insyaAllah cocok nanda Ardhi.

      Hapus
  61. Qobiltu Bah Guru ilmu Pendadar Tubuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah.. abah ijab serta wariskan ilmu Asma Pendadar Tubuh tersebut khusus untuk nanda NH, dan abah persilahkan nanda NH amalkan serta pergunakan ilmu Asma Pendadar Tubuh nya.

      Hapus
  62. qobiltu ilmu Khotimnya Guru

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah.. abah ijab serta wariskan ilmu Asma Khotim tersebut khusus untuk nanda NH, dan abah persilahkan nanda NH amalkan serta pergunakan ilmu Asma Khotim nya.

      Hapus
  63. qobiltu ilmu Asmak Walinya Guru

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah.. abah ijab serta wariskan ilmu Asma Wali tersebut khusus untuk nanda NH, dan abah persilahkan nanda NH amalkan serta pergunakan ilmu Asma Wali nya.

      Hapus
  64. Qobiltu akan ilmu ATH nya Abah

    BalasHapus
  65. Qobiltu akan ilmu AQM nya Abah

    BalasHapus
  66. Qobiltu akan ilmu Asmak Hizib Alfatehah nya Abah

    BalasHapus
  67. @NH, alhamdulillah.. abah ijab serta wariskan ilmu Asma Tawakkal Hadi tersebut khusus untuk nanda NH, dan abah persilahkan nanda NH amalkan serta pergunakan ilmu Asma Tawakkal Hadi nya.

    BalasHapus
  68. @NH, alhamdulillah.. abah ijab serta wariskan ilmu Asma Qola Musa tersebut khusus untuk nanda NH, dan abah persilahkan nanda NH amalkan serta pergunakan ilmu Asma Qola Musa nya.

    BalasHapus
  69. @NH, alhamdulillah.. abah ijab serta wariskan ilmu Hizib Alfatihah tersebut khusus untuk nanda NH, dan abah persilahkan nanda NH amalkan serta pergunakan ilmu Hizib Alfatihah nya.

    BalasHapus
  70. Qobiltu untuk 7 pondasi ilmunya abah

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah.. abah ijab serta wariskan ke 7 pondasi ilmu (ilmu Hizib Pelebar Wadah Bathin, ilmu Asma Pendadar Tubuh, ilmu Asma Khotim, ilmu Asma Wali, ilmu Asma Tawakkal Hadi, ilmu Asma Qola Musa dan ilmu Hizib Alfatihah) tersebut khusus untuk nanda Ryt, dan abah persilahkan nanda Ryt amalkan serta pergunakan ke 7 pondasi ilmu nya.

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".