Header Ads

LIST ILMU 2

assalamu 'alaikum...

berikut ini LIST keilmuan ijazahan dari abah untuk seluruh anak murid abah
(TAHAPAN YANG KE 2).

ilmu ilmu di bawah ini insyaAllah sudah siap abah 'turun gunung'kan atau siap untuk abah ijab juga wariskan dan siap abah sempurnakan (agar syah dhohir bathin dan haq untuk AnDA turunkan atau berikan kembali kepada anak anak murid anda masing masing.
atau kepada pasien anda masing masing.


LIST nya antara lain adalah sebagai berikut :


16. ilmu Asma Singkir (ilmu anti virus bathin tahapan 2).

untuk m.k atau mahar kecilnya : 500 ribu saja
(biar kecil yang terpenting adalah dari segi ikhlasnya,hehee).

** ilmu Asma Singkirnya alhamdulillah sudah selesai abah postkan dan ananda dapat melihatnya disini : - Ilmu Asma Singkir
(ilmu AVB atau ilmu Anti Virus Bathin tahapan kedua)



17. ilmu Asma Ismu Gunting (tangan atau badannya musuh insyaAllah akan merasakan sakit yang luar biasa seperti halnya di gunting atau kena gunting).

untuk m.k atau mahar kecilnya : 350 ribu saja
(biar kecil yang terpenting adalah dari segi ikhlasnya,hehee).


18. ilmu Asma Si Gajah Wulung (badan insyaAllah akan membesar seperti hulk,
- dan tenaga menjadi besar seperti gajah yang lagi ngamuk,hehee).

untuk m.k atau mahar kecilnya : 450 ribu saja
(biar kecil yang terpenting adalah dari segi ikhlasnya,hehee).


19. ilmu Asma Ismul A'dzhom (pengisian badan sendiri dan atau untuk orang lain, kharismatik,mahabbah umum,keselamatan dhohir bathin,kebal senjata tajam dan lainnya).

untuk m.k atau mahar kecilnya : 850 ribu saja
(biar kecil yang terpenting adalah dari segi ikhlasnya,hehee).


20. ilmu Asma Badega (ilmu warisan dari ibunda yang khusus untuk agar suami tidak akan mau untuk selingkuh,dan bila memang dia (suami) mau selingkuh insyaAllah ketika dia duduk di kursi insyaAllah kayak menduduki sesuatu yang gatal dan akhirnya suami jarang betah untuk duduk duduk dekat selingkuhannya.
namun kalau suami kerjanya atau kelakuannya positif insyaAllah dia akan aman aman saja.
- ilmu Asma Badega ini bagusnya di pegang oleh wanita).

untuk m.k atau mahar kecilnya : 350 ribu saja
(biar kecil yang terpenting adalah dari segi ikhlasnya,hehee).

>>> ilmu Asma Badega nya alhamdulillah telah selesai abah postkan, dan ananda dapat melihatnya disini : ilmu Asma Badega


21. ilmu Asma Waris tahapan 2 (anti loyo baik itu dalam kerja sehari hari atau juga bagi yang sudah punya isteri,hehee).

untuk m.k atau mahar kecilnya : 300 ribu saja
(biar kecil yang terpenting adalah dari segi ikhlasnya,hehee).

dan alhamdulillah ilmunya sudah abah postingkan dan dapat anda lihat disini : ilmu asma waris tahapan 2


22. ilmu Asma Telur (pindahkan penyakit ke telur untuk bekal menjadi ahli hikmah dan ahli pengobatan).

untuk m.k atau mahar kecilnya : 950 ribu saja
(biar kecil yang terpenting adalah dari segi ikhlasnya,hehee).

** alhamdulillah..ilmu Asma Telurnya sudah abah postkan dan ananda dapat melihatnya disini : - ilmu Asma Telur


23. ilmu Pukulan Antah Barantah (bila di pukulkan ke batu besar insyaAllah batu tersebut akan terbelah).

untuk m.k atau mahar kecilnya : 950 ribu saja
(biar kecil yang terpenting adalah dari segi ikhlasnya,hehee).


24. ilmu Aji Caluk Sewu : panggil khodam atau mediumisasi,mengetahui pencuri lewat baskom yang berisi air (kayak mak lampir nantinya,heheheeee).
ilmu aji Caluk Sewu adalah ilmu tahap kedua dari ilmu Asma Qurun dan sebelum anda bisa mengamalkan ilmu ajian Caluk Sewu ini anda harus sudah bisa mendawamkan ilmu tahapan 1 nya yaitu ilmu Asma Qurun minimal 240 hari atau sekitar 8 bulanan, dan setelah 8 bulan barulah ilmu Asma Qurunnya bisa DI UPGRADE atau di naikkan pangkatnya menjadi ilmu aji Caluk Sewu.

(dan memiliki ajian ajian di atas anda haruslah sudah mendawamkan 7 ilmu pondasi dahulu agar tetap stabil nanti ke depannya dalam kehidupan anda sehari hari).

untuk m.k atau mahar kecilnya : 1.919.000 saja
(biar kecil yang terpenting adalah dari segi ikhlasnya,hehee).


25. ilmu Penarik Sukma tahapan 2 (ilmu sekali jadi,dan bila anda belum punya target tujuan maka ilmunya cukup berijazah dan simpan atau tidak usah di amalkan.
dan bila targetnya sudah ada maka silahkan anda amalkan selama 3 hari dan hari ke 4,5 atau selanjutnya silahkan anda 'samperin' targetnya, ajak salaman..atau colek dengan telunjuk anda dan lihat hasilnya selanjutnya,heheee..
atau anda tiupkan ke makanan dan minumannya itu juga sama (beli saja permen,dan bolongi dengan jarum dan setelah itu 'baca bacain' permennya dan berikan ke target,dan selanjutnya 'terserah anda' saja,heheheee..

untuk m.k atau mahar kecilnya : 300 ribu saja
(biar kecil yang terpenting adalah dari segi ikhlasnya,hehee).

ilmu Penarik Sukma tahapan 2 nya alhamdulillah sudah selesai abah 'turun gunung'kan atau postkan dan dapat anda lihat (klik) penjelasan tentang keilmuannya disini : - Ilmu Penarik Sukma Tahapan ke 2


26. ilmu stroom Sayyidina 'Ali : telunjuk anda akan mengeluarkan stroom,
test : carilah lobang belut (di sawah sering ada lobangnya), lalu colokkan telunjuk anda dan kalau memang di lobang tersebut ada belutnya insyaAllah belut tersebut akan keluar karena kaget karena biasanya dengan stroom itu belut,ikan dan binatang lainnya akan terkejut dan keluar dari persembunyiannya di karenakan kaget.

untuk m.k atau mahar kecilnya : 1.250.000 saja
(biar kecil yang terpenting adalah dari segi ikhlasnya,hehee).

* ilmu Stroom Sayyidina 'Ali nya alhamdulillah sudah selesai abah postkan dan anda dapat melihatnya disini : - ilmu Stroom Sayyidina 'Ali


UNTUK ILMU LAINNYA INSYAALLAH NANTI ABAH SUSULKAN.


DAN BILA ILMU ILMU DI ATAS SUDAH ABAH POSTKAN NANTI ABAH AKAN BERIKAN CIRI ATAU TANDA SEPERTI DENGAN KATA : ILMUNYA SUDAH ABAH POSTKAN, DAN SILAHKAN LIHAT DISINI (ATAU DENGAN KATA LAINNYA).


abah akhiri dahulu sampai disini, dan anda boleh tanyakan (pesan) ke abah keilmuan yang lainnya dan barangkali saja di abah ada dan siap di ijab,di waris hingga abah sempurnakan.

dan untuk pesanannya silahkan anda ketik di kotak komentar di bawah.

akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

73 komentar:

  1. assalamu alaikum ww.. Bah guru.. Untuk saat ini.. Sy jg masukkan ilmu asma waris 2.. Kedalam list sy bah.. Maksih..

    BalasHapus
  2. assalamu'alaikum abah.., mahar kecil ilmu kasyaf 4 nya berapa ? mumpung ada diskon, pasti banyak yang akan ambil ijazahnya dari abah.

    BalasHapus
  3. @ansar,
    waalaikum salam mas ansar, alhamdulillah..
    dan ilmu asma waris 2 nya juga alhamdulillah sudah selesai abah post kan.

    BalasHapus
  4. @bayu ,
    waalaikum salam mas bayu, ilmu kasyaf 4 masih abah cari hatifnya dahulu.
    dan kalau sudah ada nanti abah listkan lalu abah akan postkan.

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum bah list' ilmu yg ini msh dapat diskonan ga bah ?hehhehee

    BalasHapus
  6. @DalyR,
    waalaikum salam mas Daly, hehehee..tentu..tentu semuanya (yang sudah di post dan masih di list atau bahan akan di post kan) semuanya masih diskon mas Daly,50 %,hehehee..

    BalasHapus
  7. assalamualaikum abah, ilmu yg turun ijazahnya banyak sekali, ilmu Asma Si Gajah Wulung bikin kekeh bah ngebayangin badan saya sebesar gajah, hehe mau berantem sama siapa ya klo badan segede itu.. :D

    Mohon maaf abah kalau pertanyaan saya kurang berkenan, tapi saya penasaran, ada ga ilmu untuk pria supaya "anu" nya aja yg nge "hulk" sesuai keinginan, biar makin pede bah, Kalau ada saya mau request.. Hehe

    Asma penarik sukma 2, kalau saya tiupkan misal ke kue bolu, terus dimakan rame2 sama target dan orang lain, apa reaksinya tetap ke target saja atau ke orang lain juga, atau gagal.. Maksud saya takut salah sasaran bah.. Sewaktu diwirid 3 harian dengan menyebut nama target dan orang tuanya?

    BalasHapus
  8. @anugrah,
    waalaikum salam pak aan, heheheee..sebelum berantem mungkin nanti damai duluan,kenapa? kan musuhnya jadi pada 'ngilang' semua,heheheeee...

    hehehee...ya asalkan orangnya sudah punya 'lawan' atau isteri itu bisa saja abah accept requestnya pak aan (kalau belum punya isteri kan nanti jadi bingung 'nge-gunain'nya,heheee...
    dan abah akan accept dengan sistem di wariskan secara perorangan (ijazahnya bisa langsung pesen ke abah dan nanti abah bisa bbmkan atau smskan ilmunya,hehee).

    yang di ilmu Asma Penarik Sukma 2 itu insyaAllah tidak akan salah sasaran walau yang makan roti atau permen (yang sudah pak aan isi dengan ilmu tersebut) di makan oleh orang banyak atau sama target di bagiin ke keluarga atau ke temennya.
    insyaAllah tidak akan salah sasaran (atau juga 'gatot' alias gagal total) di karenakan di dalam pengisiannya kita sudah menyebutkan namanya target.
    iya benar pak aan ketika kita mewiridkannya itu dengan sambil menyebutkan namanya target dan juga nama orangtuanya (agar tidak jadi salah sasaran karena nama anak - nama orangtuanya itu adalah jalan utama menuju ke sasaran).

    BalasHapus
  9. assalamualaikum abah..
    beda ilmu Asma Singkir dgn AVB itu gmn abah?trimaksih jawabannya abah

    BalasHapus
  10. @Doer,
    waalaikum salam mas Deor, bedanya : dari segi kalimat ilmunya dan juga dari daya lindungnya.

    BalasHapus
  11. Assalamualaikum bah , jadi masih dalam pertimbangan ni bah , antara avb dan asma singkir iku khasiatnya yg bagus untuk ngusir jin yg berada didalam tubuh , lebih bagus yg mana bah ilmunya? Dan apa bisa untuk menjiyad ke orang lain jg bah?

    BalasHapus
  12. @DalyR,
    wa'alaikum salam mas Daly, insyaAllah bagusan yang asma singkir mas Daly.
    untuk menjiyad orang lain juga bisa mas Daly.

    BalasHapus
  13. Abah...apa bedanya ilmu Aji Caluk Sewu dengan Ilmu Mandal ?

    BalasHapus
  14. @Arief,
    bedanya dari segi kalimatnya saja pak Arief.

    BalasHapus
  15. Asalamualaikum wr.wb maaf bah mau tanya , kalau ilmu stroom itu kekuatan nya kira2 kalau kena orang bisa pingsan gak bah ? Terus kalau pukulan antah barantah bisa d tajribkan gak ya bah ? Mksh atas jawaban nya ya bah

    BalasHapus
  16. @jawara-bageur ,
    wa'alaikum salam pak jb, insyaAllah bisa kaget atau pingsan pak jb.
    yang ilmu pukulan antah barantah itu bisa pak jb tajribkan asal syaratnya harus di tempat yang sunyi tiada orang lain yang melihatnya.

    BalasHapus
  17. Asalamualaikum wr.wb gimana kabar nya bah ? Maa nih bah sekedar usul saja , saya memang murid baru abah . Tapi kalau melihat kesimpulan para murid abah ini sangatlah banyak , bagaimana kalau kita mengadakan silaturahmi kubro bersama abah . Ya tapi d tiket bah , biar abah gk repot jamuin buat kita . Tapi kita yg mesti siapin semuanya . Maa jikalau usul nya kurang bgtu bermanfaat . Hatur nuhun

    BalasHapus
  18. @jawara-bageur ,
    waalaikum salam pak JB, abah alhamdulillah sehat.
    heheee..usulnya abah terima dan sudah dari kemarin kemarin abah merencanakannya dan tinggal tunggu tanggal mainnya saja pak JB,hehee...

    dan abah ucapkan terimakasih atas usulannya dari pak JB.

    BalasHapus
  19. Alhamdulilah , jgn lupa nanti saya d kasih tau ya bah . Soalnya saya juga ingin ketemu sama abah langsung dan juga ketemu murid2 abah . Biar makin dekat persaudaraan nya bah . Hatur nuhun

    BalasHapus
  20. @jawara-bageur ,
    insyaAllah nanti pak JB akan abah beritahukan.

    sipp pak JB sami sami.

    BalasHapus
  21. Asslmkm, maaf bah, yng asma si gajah wulung sama ya bah kasiatnya dngan aji bndung bondowoso, apa bisa kebal segala senjata juga baik tajam ataupun tumpul,, dan kalimatnya dari ayat qur'an apa kejawen bah? trmksi aturnuwun bah...

    BalasHapus
  22. @Solihin,
    wa'alaikum salam pak Solihin, dengan aji bandung bondowoso itu hampir sama pak Solihin, insyaAllah kebal terhadap semua senjata baik tajam mau pun tumpul.
    kalimatnya dari kejawen pak Solihin.

    BalasHapus
  23. Assalamualaikum abah guru ingin tanya .. Fungsi dr asma kurung itu untuk apa ya abah?

    BalasHapus
  24. @DalyR,
    waalaikum salam mas Daly, fungsi dari ilmu asma kurung itu untuk penjagaan diri dari serangan lahir mau pun bathin.

    BalasHapus
  25. Ada g bah fungsi lain dari asma gajah wulung,klo ada apa aja bah

    BalasHapus
  26. @Joko,
    fungsi lainnya : insyaAllah tubuh selalu serasa kekar walau pak Joko jarang olah raga misalnya,hehee..

    BalasHapus
  27. Jujur aja sy salut sm abah krna setiap komentar lngsung dijawab g sprti di blog lain,dan jujur sy trtarik dgn ke ilmuan abah,tp msh blm ada M.K y,mklum bah bru ngelamar krja dah hampir 2 mnggu belum ada pnggilan,mh doa y biar cpt diterima bah

    BalasHapus
  28. @Joko,
    hehee..terimakasih pak Joko.
    oh dapat abah fahami dan insyaAllah abah do'akan agar mudah mudahan rezeqinya pak Joko lebih di Mudah dan di Lancarkan oleh Allah SWT dan juga lamaran pekerjaannya mudah mudahan dapat di terima oleh perusahaan yang pak Joko lamar tersebut.

    BalasHapus
  29. Assalamualaikum....Bah untuk fungsi atau barokah lainnya dari ilmu stroom sayyidina 'Ali apa saja lagi bah selain yang sudah diterangkan?

    Wassalam

    BalasHapus
  30. @Iwan Astaz,
    waalaikum salam pak Iwan, fungsi lainnya : dengan syari'at mengamalkan ilmu stroom sayyidina 'Ali tersebut insyaAllah pak Iwan sama saja dengan memiliki ilmu kejayaan.
    yang mana (dengan syari'atnya ilmu kejayaan) maka badannya pak Iwan insyaAllah akan kebal (tidak mudah terserang) oleh yang namanya penyakit baik itu penyakit medis seperti pegal,pusing,meriang,panas dan lainnya dan insyaAllah kebal terhadap serangan dari bathin seperti sihir,santet dan lainnya.

    BalasHapus
  31. Assalamualaikum abah. mau tanya abah . List ilmu di atas pukulan antah berantah Mampu Menghancurkan Bongkahan sebuah batu , Amazing sekali abah hehehe, kaya orang jaman dulu saktinya minta ampun. apalgi klo zaman now mungkin sudah sangattt langka ya abah yg mampu menguasai ilmu seperti itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam kang ilham, heheheee...insyaAllah amazing kang ilham.
      dan (dulu) kakeknya isteri abah (abah kyai fauzan Rahimahullahu 'anhu) ketika beliau masih ada beliau itu sukanya 'menongkrong' di pinggir sungai kang ilham, dan sambil duduk di pinggiran sungai beliau paling suka mengambil batu batu besar.
      batu besarnya beliau ambil satu - lalu di lempar ke atas kepala beliau dan 1 jengkal sebelum batu tersebut menimpa kepala beliau lalu beliau lekas pukul ke arah batu tersebut dan batu tersebut hancur terkena pukulan dari beliau, hancur seperti tepung kang ilham,heheheee...
      (kalau waktu itu sudah seperti zaman sekarang yang sudah ada banyak kamera mungkin abah bisa rekam kejadian tersebut ya kang ilham,heheheee)...

      Hapus
    2. Sangat dahsyat abah... Aji Antah Barantah dapat memecahkan batu besar dengan pukulan tangan, sangat kuat energi Aji Antah Barantah ya abah

      Mengenai kekuatan pukulan tangan Mana yang lebih besar nih abah
      Energi Aji Antah Barantah
      Energi ASMA TENAGA BATHIN
      Energi ILMU HIZIB QOWI
      Energi Andarun tingkat 2
      Energi Asma Qurun
      Energi Saifi Kelahiran tingkat 3

      Mengenai kekuatan pukulan tangan Mana yang lebih besar energi amalan dari ilmu tersebut abah?!?

      Nuhun abah.

      Hapus
    3. Ilmu sebagai syari'at untuk mengangkat barang yang berat seperti karung goni beras 100 kilogram atau mengangkat benda sekitar 200 kilo agar tidak terasa berat, lebih khusus yang mana abah?

      Hapus
    4. insyaAllah nanda Ibrahim.

      semuanya berenergi besar dan untuk nanda Ibrahim yang ilmu Asma Tenaga Bathin juga sudah cukup.

      Hapus
    5. lebih khususnya yang ilmu Aji Kabedasan nanda Ibrahim.

      Hapus
    6. Mengenai kekuatan pukulan tangan Mana yang lebih besar nih abah

      Energi Aji Antah Barantah
      Energi ASMA TENAGA BATHIN
      Energi ILMU HIZIB QOWI
      Energi Andarun tingkat 2
      Energi Asma Qurun
      Energi Saifi Kelahiran tingkat 3

      Khusus kekuatan tangan memukul batu hingga dapat pecah, mana yang lebih dahsat,,abah

      Hapus
    7. yang lebih besar itu yang Aji Antah Barantah nanda Ibrahim.

      Hapus
  32. waahh Menakjuban sekali ya abah pengalaman Beliau. kalo abah rekam mah nanti bisa bisa Virall atuh abah Orang sejagad heheheee..
    abah Apakah Beliau memakai aji antah barantah yg ini abah guru ...?

    BalasHapus
  33. heheheheee...iya benar kang ilham.

    aji Antah Barantah inilah yang Beliau pergunakan kang ilham.

    BalasHapus
  34. Gimama abah laku tirakat. Dari aji antah berantah. ? Sulitkah abah utk menguasainya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. laku tirakat untuk ilmu Pukulan Antah Barantah ini terbilang mudah kang ilham yaitu kang ilham hanya cukup mempuasainya selama 41 hari kang ilham,heheheee...

      Hapus
    2. Slmnkenal Abah

      Abah saya tidak sanggup puasa, apakah ada solusi agar manfaat dan kekuatan ilmu Pukulan Antah Barantah ini sama dengan jalur puasa 41 hari

      Hapus
    3. salam kenal juga dari abah untuk ananda Suardi.
      solusi (jalan pintas) untuk melewati puasa 41 hari untuk ilmu Pukulan Antah Barantah ini solusinya ada nanda Suardi.

      Hapus
  35. Model puasanya gimana abah guru selama 41 hari itu ? Mutih ato seperti biasa abah seperti halya puasa romadho ?
    Heheee

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheee..model puasanya adalah puasa santai kang ilham.
      puasa santai artinya puasanya sama ketika kita sedang berpuasa di bulan romadhon kang ilham.

      Hapus
  36. Tanpa mengamalkan asma qurun apa bisa abah aji caluk sewu ya, langsung ke aji caluk sewu

    Amalannya pendek tidak
    Apakah semula jadi

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung ke Aji Caluk Sewu itu tidak bisa nanda Robi.

      ilmu Aji Caluk Sewu amalannya sedang dan semula jadi nanda Robi.

      Hapus
  37. Aji kebedasan pake bahasa Arab apa mantera bah

    BalasHapus
    Balasan
    1. amalan ilmu Aji Kabedasan menggunakan bahasa arab nanda Dava.

      Hapus
  38. Assalamualaikum ,Abah ada tidak ilmu yang khasiat sama dan poewer lebih dua kali lipat aji caluk Sewu ,soal saya ingin memiliki ilmu seperti aji caluk sewu tapi yang bisa langsung di kuasain tanpa menunggu waktu 8 bulan

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda Rico, ilmu seperti itu ada nanda Rico.

      Hapus
  39. Kalo ada boleh tau nama ilmunya ,
    Mudahan mudahan ilmu mampu membantu orang lain, seperti mampu memanggil pencuri,penculik anak, orang yang di culik ke alam goib ,dan Abah pasti tau kadang kalo seseorang yang tenggelam di sungai pasti mayat susah ditemui

    BalasHapus
    Balasan
    1. namanya ilmu Saifil Bahri (ilmu Pedang Lautan) nanda Rico.

      Hapus
  40. Mudah-mudahan Abah ada ilmu tersebut

    BalasHapus
  41. Abah saya mau tanya aji caluk sewu dan ilmu Saiful bahri beda atau sama

    BalasHapus
  42. Abah saya mau tanya Abah punya ilmu khusus agar kuat mental,kalo punya boleh dong di kasih tau namanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ilmu kuat mental itu ada nanda Jufri yaitu ilmu Asma PD namanya.

      Hapus
  43. Mudah mudahan Abah punya ilmu tesebut

    BalasHapus
  44. Assalamualaikum Abah, selamat sore
    Salam kenal dari saya,
    Abah izinkan saya bertanya saya ingin menanyakan sesuatu Abah punya tidak ilmu khusus agar kita tidak mempan disantet,di teluh, diserang sama jin, terus juga tidak bisa di terawang sama orang dari segala penerawangan energi suatu keilmuan,masa lalu dan masa depan diri kita,terus nggak bisa dibaca pikiran dan hati kita

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda Jeremi, salam sillaturrahim kembali dari abah untuk ananda Jeremi.
      ilmu untuk "sembunyi" seperti itu nanda Jeremi miliki ilmu Halimun Kabut insyaAllah nanda Jeremi tidak akan dapat di terawang orang, tidak akan dapat di santet orang dan hal hal yang ingin nanda Jeremi sembunyikan dari orang lain misalnya hati dan fikiran nanda Jeremi juga tidak akan dapat di ketahui oleh orang ahli penerawangan.

      Hapus
  45. Abah ada tidak ilmu terseut,kalo ada boleh tau mamfaat untuk apa ya bah ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. ilmu Asma Halimun Kabut Tuan Syeikh Sunan Giri nama ilmunya ya nanda Jeremi, dan nanda Jeremi silahkan untuk masuk ke postingan ilmu tersebut.

      Hapus
  46. Sekalian bah saya mau tanya ada tidak ilmu khusus pengobatan medis agar sakit cepat sembuh seperti penyakit kanker,tumor,dll karena itu penyakit berbahaya bah banyak yang sudah berobat dan dioperasi tapi tidak sembuh mungkin Abah punya syariat ilmu tersebut kalo punya boleh tau nama ilmunya bah

    BalasHapus
    Balasan
    1. ilmu untuk pengobatan medis seperti itu (dahulu) abah pernah mendapatkan ijazahnya dari kakek buyut abah yang mana Beliau semasa hidupnya sering membantu (mensyari'ati) orang orang yang mengalami penyakit medis seperti kanker, tumor dan penyakit medis berbahaya lainnya (penyakit yang telah di operasi juga masih tetap ngeyel).
      dan (ketika kakek buyut mengijazahkan ilmu pengobatan nya) Beliau bilang ilmu ini bernama ilmu "Asma Empedu" nanda Jeremi.
      Beliau bilang : seluruh obat hakikatnya adalah pahit, pahit seperti empedu, maka saya Ijazahkan ilmu pengobatan ini dengan nama ilmu Asma Empedu.

      Hapus
  47. waalaikum salam pak Aji, ilmu ARB insyaAllah sama (tujuannya) dengan ilmu Sumpah Besi dan (yang membedakannya) itu dari nama panggilan dari ilmu nya saja pak Aji.

    BalasHapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".