Header Ads

obrol 21

assalamu 'alaikum...

ruang obrolannya abah tambahkan lagi karena alhamdulillah banyak sekali request (permintaan) akan tambahan ruangnya di karenakan ruang obrol 1 hingga 20 nya sudah penuh,hehehee..

dan untuk anda (anak didik abah) semuanya baik yang sudah lama (senior) atau yang masih baru (junior) dan yang baru masuk maka abah persilahkan bila anda semua ingin ngobrol ngobrol seputar ilmu dengan abah (walau pengetahuan abah hanya secuil saja namun insyaAllah abah siap ngobrol,heheheee...).

obrolan ini gratis (siapa saja boleh ngikut),heheheee...

akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

102 komentar:

  1. pak adakah amalan untuk mengeluarkan jin di tubuh kaya di film dua dunia,, adakah amalanya pak

    BalasHapus
  2. @rendi,
    untuk mengeluarkan jin di tubuh kayak di film dua dunia itu mas rendi bisa mengamalkan dengan dawam (secara terus menerus dan sudah terbiasa) yaitu ilmu saifi kelahiran dan ilmu hizib jabal ikhlas dan nanti insyaAllah mas rendi (dalam mengeluarkan jin yang bersarang di tubuh seseorang) itu mas rendi cukup dengan isyarah insyaAllah jin nya bisa langsung keluar (isyarahnya mas rendi bisa dengan seperti menunjuk dari kejauhan sambil bilang sama mas rendi : "keluarlah kamu" atau dengan kata isyarah lainnya insyaAllah nanti mas rendi bisa keren ilmunya,hehee..)

    BalasHapus
  3. ilmu saifi kalahiran aja bisa gak pak... apa harus di gabungin

    selain saifi kalahiran sma hizib jabal ikhlas gk ada lagi pak... klo ambil dua 2 ya dana gk cukup klo 1 insya allah ada

    BalasHapus
  4. @rendi,
    dengan ilmu saifi kalahiran saja itu insyaAllah bisa mas rendi.
    dan insyaAllah lebih bisa bila mas rendi menggabungkan keduanya.

    selain dengan yang dua ilmu di atas itu masih ada dan namanya ilmu gerak sejati namun ilmu tersebut belum abah 'turun gunung'kan mas rendi,hehehee..
    1 saja mas rendi yaitu yang saifi kalahiran insyaAllah bisa.

    BalasHapus
  5. asalamualaikum

    abah saya kirim email gk ada balesan

    BalasHapus
  6. asalamualaikum

    abah klo ngamalin pengasih arjuna bru 3 hari malem ke 4 mimpi sprti suami istri apa pengamalanya hrus di ulangi abah

    BalasHapus
  7. @Hariyanto A.s,
    waalaikum salam mas Hari, email abah sedang di non-aktifkan dahulu mas Hari.

    BalasHapus
  8. @riki,
    waalaikum salam mas riki, pengamalan ilmunya mas riki teruskan saja dan tidak usah mas riki ulangi dari awal lagi.

    BalasHapus
  9. Bah,ilmu buat ngilangin kesedihan ada gk bah?misalnya abis diputusin pacar atau apa gitu.kira" ada gk bah?

    BalasHapus
  10. @ade,
    untuk menghilangkan kekhawatiran,kesedihan dan perasaan lainnya itu mas ade abah persilahkan untuk selalu mengamalkan ilmu asma tawakkal hadi.
    makna atau arti dari ilmu tersebut : ilmu asma tawakkal (kuat atau tabah dan tidak mudah sedih atau menyerah) dan hadi (petunjuk,atau arahan yang insyaAllah menuju kebaikan).

    BalasHapus
  11. QOBILTU SNM & ILMU JAMI 2 mdh"an berkah,amiiin...

    BalasHapus
  12. @D,A,
    aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Syahadat Nur Muhammad (SNM) dan ilmu Asma Jami tahapan ke 2 tersebut khusus untuk pak D.A,dan abah persilahkan pak D.A amalkan juga pergunakan ilmu Syahadat Nur Muhammad (SNM) dan ilmu Asma Jami tahapan ke 2 nya.

    BalasHapus
  13. alhamdulillah bah, semoga bisa terus eksis membantu banyak orang dengan keilmuannya yang bermanfaat.. amiinn

    ditunggu postingan2 terbarunya bah..
    hehe

    BalasHapus
  14. @R.A,
    amiin...

    heheee..insyaAllah mas R.A.

    BalasHapus
  15. Assalam Bah,..
    Kalau Pusaka2 ada Bah mis: Keris dll, drpd nyari pusaka yg tdk jelas dari org lain blum tentu sepuh dan jawara.. heheh

    BalasHapus
  16. @Rio,
    waalaikum salam mas Rio, heheheee..pusaka ada mas Rio dan namun mas Rio mencari pusakanya belum bisa dari abah sebab semuanya masih pegangan pribadi abah saja.
    namun insyaAllah kapan kapan bisa abah 'waris'kan,heheee..

    BalasHapus
  17. keris yg bisa berdiri ada bah?

    BalasHapus
  18. @erizal,
    keris berdiri ada 1 biji di 'brankas' abah mas erizal,hehee..

    BalasHapus
  19. Ass abah, apa bedanya ajian puter bumi dengan puter giling? berapa lama biasanya ajian puter bumi mulai menunjukkan perubahan? apa hasilnya seperti gendam yang langsung spontan gitu bah? terus ilmunya permanen tidak? dan yang terakhir dan tidak kalah penting, Kapan ilmunya akan diposting abah? hehehe
    masih jomblo ni bah menjelang berganti tahun, teman2 lain sudah pada nikah.. hehe

    BalasHapus
  20. abah saya mau tanya tentang mahabbah gerak sejati..

    mahabbah pengasihan gerak sejati 1 ada 3 tingkat, terus ada postingan lain mahabbah pengasihan gerak sejati tingkat 2..

    apa mahabbah pengasihan tingkat 1 dan tingkat 2 beda? terus kalau ijazah tingkat 1 langsung dapat 3 tingkat, maaf bah kalau pertanyaannya agak berbelit-belit..

    oya bah, apa saja syarat khusus tirakatnya dan sekilas mengenai tata cara dan keistimewaannya..

    BalasHapus
  21. @riki,
    waalaikum salam mas riki,yang puter bumi itu 'daya akses'nya adalah luas (dapat mengenai kepada semua target).
    sedangkan yang puter giling itu hanya untuk personal (1 orang) saja.

    biasanya 14 hari ke depan insyaAllah mas riki dapat melihat perkembangannya, kalau spontan itu insyaAllah bisa saja mas riki, insyaAllah 'daya rekat'nya adalah permanent.

    heheheee..abah sedang kerepotan mengurusi sesuatu hal,dan untuk mempostingkannya "insyaAllah" saja dahulu untuk jawabannya ya mas riki,heheheee...

    BalasHapus
  22. @haris,
    mahabbah pengasihan tingkat 1 dan tingkat 2 tersebut itu ada bedanya mas haris,iya benar mas haris nanti bila mas haris melakukan ijazahan ilmu mahabbah pengasihan gerak sejati 1 tersebut nanti mas haris akan mendapat 3 ilmu sekaligus.

    untuk syarat khusus tirakatnya dan juga mengenai tata cara dan juga keistimewaannya itu semuanya alhamdulillah sudah selesai abah tuliskan dan abah sisipkan di file zip ilmu tersebut dan (nanti bila mas haris sudah selesai berijazah) nanti mas haris akan dapat memahami semuanya.

    BalasHapus
  23. Assalamualaikum abah..ilmunya udah bisa naik kelas belum ???alhamdulillah sudah terasa bah???

    BalasHapus
  24. @Eko,
    waalaikum salam pak Eko, oh syukur alhamdulillah bila pak Eko sudah dapat merasai dari berkah dan manfa'at dari ilmu ilmu yang di amalkannya.
    dan pak Eko sudah bisa untuk naik ke kelas ilmu selanjutnya.

    BalasHapus
  25. Asalamu'alaikum abah, mohon bimbingannya tentang ilmu asma sedot , saat penarikan pusaka pengalaman abah saat pusakanya muncul itu seperti apa?,.. apa timbul cahaya atau ada hawa2 dan bau2an,... mohon dibabar abah guru...

    BalasHapus
  26. @aji,
    waalaikum salam pak aji, awalnya ada bau bauan yang wangi.
    dan lalu terdengar bunyi seperti besi yang jatuh (tring..),dan setelah itu benda (yang di sedot tersebut) sudah muncul di hadapan abah,dan sebelum abah mengambil benda tersebut maka abah baca kan dahulu do'a nurbuwwah sebanyak 1 kali dan setelah itu abah ambil benda tersebut,kantongin dan abah langsung pulang ke rumah.

    BalasHapus
  27. alham'dulillah, terima kasih abah guru atas penjelasannya, mohon do'anya, dan apabila kita membawa teman 1 apa gak membahayakan abah guru apabila saat penyedotan ditempat yg angker,.. banyak org yg melihat ada cahaya merah yg muncul...

    BalasHapus
  28. @aji ,
    sama sama pak aji dan abah do'akan agar pak aji selalu ada di dalam kelancaran.

    teman yang pak aji bawa adalah harus merupakan yang 'berisi' atau memiliki ilmu ilmu pegangan yang tinggi semisal ilmu saifi kalahiran dan ilmu hizib jabal ikhlas atau juga telah memegang ilmu hizib a'dzom dan ilmu hizib andarun dan insyaAllah temannya tidak akan terancam diri nya dari serangan makhluk ghaibnya.

    BalasHapus
  29. Assalamu'alaikum abah, untuk asma sedot apa bisa digunakan untuk mengambil mustika/pusaka misal : AC,MD,KM,UB secara acak atau yg tidak diketahui lokasi pastinya? Misal : berniat mengambil mustika AC di sekitar kota xxx ..trima kasih

    BalasHapus
  30. @Tgh,
    waalaikum salam mas Tgh, yang ilmu asma sedot 1 (yang sudah abah postingkan) itu adalah sistem sederhana (kecil kecilan) mas Tgh yaitu hanya mampu menyedot pusaka pusaka biasa saja seperti keris dan batu akik biasa dan mas Tgh harus datang ke tempat kediaman pusaka tersebut.
    sedangkan yang untuk menyedot benda benda berenergi tinggi semisal Anti Cukur,Merah Delima,Besi Kuning dan pusaka pusaka tinggi lainnya itu nanti mas Tgh menggunakannya ilmu asma sedot 2 (dengan ilmu asma sedot 2 bilamana mas Tgh akan menarik benda benda berenergi tinggi seperti AC,MD dan lainnya itu dari rumah mas Tgh juga bisa dan di halaman rumahnya saja mas Tgh wiridkannya sebab kalau di wiridkan di dalam rumah nanti genting rumah mas Tgh bisa 'abis' karena pada jatuh,hehee..
    dan untuk menarik orang yang melarikan diri ke luar negeri juga insyaAllah bisa.
    menarik tamu,pelanggan dan lainnya juga bisa).

    BalasHapus
  31. alham'dulillah, terima kasih abah guru atas bimbingannya, di tunggu abah guru asma sedot tingkatan ke2 nya... biar tambah jos...

    BalasHapus
  32. @aji,
    sama sama..sama sama pak aji, insyaAllah pak aji.

    BalasHapus
  33. Maaf nanya lagi bah:
    1.seandainya pusaka berhasil diambil, apakah langsung bisa digunakan fungsi/khodamnya?
    2.apakah pusaka tsb menjadi hak milik walaupun bukan di tanah milik sendiri?
    3.seandainya pusaka tsb akan dialihrawatkan ke orang lain, apakah harus bisa komunikasi dg khodamnya?atau cukup dg niat saja? Sekian bah,trima kasih

    BalasHapus
  34. Abah guru,.apakah klo kita mengijazahkan ilmu dari abah kita jg akan mendapatkan energi ilmu itu dari orang yg kita ijazahkan yg mengamalkan ilmu itu walau kita jrng mengasahnya,,mungkinkah ilmu kita terasah sendiri walau kita jrng mengasahnya,, oleh pengamalan orang yg kita ijazahkan,? Kepikiran jg abah klo ilmu itu kyk MLM ,Hehe,smakin bnyk member/ orang yg mengamalkan ilmu dr kita,,komisinya makin gede,hehe,,mungkin kyk gitu ya abah?

    BalasHapus
  35. @Tgh,
    1. langsung di gunakan fungsi (khodamnya) itu adalah bisa mas Tgh.
    2. pusaka tersebut bisa menjadi hak miliknya mas Tgh asalkan pusakanya sudah bisa mas Tgh kantongi,heheee..
    3. di istikhorohi dahulu baiknya mas Tgh sebab kalau langsung 'maen' kasih atau hanya niat itu mungkin (belum tentu) pusakanya bisa cocok di orang yang akan mas Tgh warisi (berikan).

    BalasHapus
  36. @Hariyanto a.s,
    hehehee..dapat abah fahami dan insyaAllah pahala yang kita dapatkan bila orangnya (murid kita) yang sudah dapat mendawamkan ilmu yang sudah kita berikan kepadanya.
    dan masalah energi itu mungkin orang tersebut yang akan naik.
    (mas Hari dapat pahala,dan muridnya dapat pahala dan juga energi ilmunya).

    BalasHapus
  37. Assalamualaikum abah. Saya tertarik ijazah keilmuan dari abah. Tp ada yg ingin saya tanyakan sebelumnya. mnrt guru2 sya yg sdh mnerawang bdn sya,katanya badan saya ini kurang cocok menerima ijazah dengan wirid. Soalnya hasilnya ga pernah sempurna walaupun sdh d amalkan sekian lama. Mnrt abah,metode apa yg akan abah pakai untuk memberikan ijazah kpd org spt saya? Supaya ilmu d kuasai secara sempurna

    BalasHapus
  38. @barry,
    waalaikum salam mas barry, insyaAllah dapat abah fahami.
    dan menurut abah (untuk metode nya dan dari penerawangan guru guru nya mas barry yang menyatakan seperti di atas) itu mungkin metode mas barry di dalam mengambil ijazah keilmuannya adalah :
    - masih tetap dengan wirid hanya saja akan abah berikan kunci atau tatacara agar keilmuan tersebut dapat segera mas barry rasa berkah dan manfa'atnya yaitu : dengan bimbingan abah hingga mas barry dapat mengetahui letak kunci kunci nya dan juga akan abah 'buka'kan simpulnya mas barry.

    lurusnya : mas barry nanti lakukan ijazah untuk keilmuan yang mas barry inginkan.
    dan mas barry berikan data lengkapnya seperti nama lengkap + nama kedua orangtuanya + TTL (Tempat Tanggal Lahir)nya mas barry dan setelah itu : abah akan membimbing mas barry hingga insyaAllah bisa (bimbingannya dapat abah lakukan langsung via BBM atau di SMS untuk mas barry).

    untuk anak murid abah yang lainnya (yang senior,junior dan baru masuk) itu alhamdulillah sudah abah masukkan data nama ananda semuanya di daftar list do'a harian abah agar dengan maksud : ananda semuanya bisa untuk merasakan berkah dan manfa'at dari ilmu ilmu yang sudah ananda semua dapatkan ijazahnya dari abah.
    jadi antara ananda semua yang telah berijazah kepada abah (dan juga untuk mas barry ini) semuanya adalah abah SAMA RATA KAN dalam sistem bimbingannya (tidak abah beda beda kan,heheheee).

    BalasHapus
  39. terima kasih abah atas jawabannya. maap kalau sya posting pertanyaan nya beberapa kali. soalnya ga ketauan dari sini sudah berhasil post pertanyaan atau belum. Nanti coba saya pilih2 lagi ya bah ilmu yang sesuai ama sya.

    BalasHapus
  40. @barry,
    sama sama mas barry, oh tidak apa apa mas barry.

    oh silahkan mas barry.

    BalasHapus
  41. Assalamu'alaikum, abah guru...

    Nama : Hajian Noor.
    Tempat Tanggal Lahir : Kotawaringin Barat, 05 Agustus 1986.
    Nama Ke2 Org Tua : Anuar Hasan , Yusnah.

    Mohon sudikiranya dicek apakah saya sudah terdaftar di list do'a harian abah guru mohon bimbingannya selalu abah guru dan Do'anya, sebelumnya terima kasih....

    BalasHapus
  42. @Aji,
    waalaikum salam pak Aji, alhamdulillah..dan namanya pak aji (pak Hajian Noor) dan juga isterinya pak aji (ibu Siti Aisah) itu sudah 'lama' ada di daftar 'absen ghaib' atau list do'a hariannya abah.
    insyaAllah do'a juga bimbingan abah selalu untuk ananda semuanya termasuk pak aji.

    BalasHapus
  43. Alham'dulillah ya allah,.. terima kasih abah guru,.. daftar listnya tepat beserta istri saya, semoga allah selalu memberi rahmad serta kasih sayangnya kepada abah guru sekluarga... aamiin aamiin aamiin ya allah ya robbal aalamin....

    BalasHapus
  44. @aji,
    sama sama..sama sama pak aji, aamiin aamiin aamiin ya Allah ya Robbal aalamin.

    BalasHapus
  45. assalamu'allaikum,.
    do'anya juga Abah,mudah2an lancar,dan insyaAllah dlm waktu dekat,sya akan menambah lgi ijazah keilmuan dari Abah.

    BalasHapus
  46. abah guru apa saya sudah di masukan kedalam list doa harian

    BalasHapus
  47. @ahmad srw,
    waalaikum salam pak ahmad, insyaAllah..insyaAllah abah do'akan pak ahmad dapat selalu 'menemui' apa yang di inginkan dan di cita citakannya (di Lancarkan oleh Allah SWT).

    oh boleh pak ahmad.

    BalasHapus
  48. @nahrie,
    alhamdulillah nama nya mas nahrie sudah ada di deretan list do'a harian nya abah.

    BalasHapus
  49. alhamdulilah

    terima kasih abah guru

    BalasHapus
  50. @nahrie,
    sama sama..sama sama mas nahrie.

    BalasHapus
  51. Assalamu'alaikum Abah,

    Abah ada ijazahan shalawat Thibbil Qulub nggak?
    Shalawat ini fungsinya apa saja ya Abah?

    BalasHapus
  52. aslamualaikum

    abah saya lihat di obrolan 19 tentang AYAT RAJA apakah ayat raja khusus untuk perorangan saja sama kaya asma waris tk1 dan adakah fungsi lain selain untuk terima teriman

    apa boleh klo udh ijazah di ijazahkn lg ke orang lain

    BalasHapus
  53. @panjianom,
    waalaikum salam pak panji, yang shalawat Thibbil Qulub itu ijazahannya ada pak panji.

    fungsinya : sama seperti ilmu Hizib Dawa yaitu untuk syari'at pengobatan pak panji.

    BalasHapus
  54. @alek,
    waalaikum salam pak alek, yang "Ayat Raja" itu ilmu yang khusus untuk perorangan pak alek.
    dan fungsinya untuk terima terimaan saja pak alek (tidak ada fungsi lainnya) seperti misalnya pak alek masuk ke sebuah perusahaan (dengan niat melamar lowongan disana) insyaAllah nanti ada kemudahannya untuk pak alek.
    dan juga bila pak alek masuk ke rumah seseorang insyaAllah tuan rumahnya dapat menerima pak alek (mau melamar,atau hanya sekedar sillaturrahim juga itu insyaAllah pak alek dapat di terima dengan baik).

    boleh..pak alek boleh mengijazahkannya kembali kepada orang lain setelah pak alek memiliki ilmu nya (pak alek sudah berijazah kepada abah).

    BalasHapus
  55. Alhamdulillah, terima kasih atas jawabannya Abah.
    -Untuk MKnya sholawat Thibbil Qulub itu berapa ya Abah?
    -Lalu sanadnya dari mana Abah?


    Dan untuk Ayat Raja,
    -Berarti ilmu ini khasiatnya sebagai pengasihan, kewibawaan sekaligus kerejekian terutama dalam hal lamar-melamar/terima-menerima ya Abah?
    -Dan MKnya sesuai Obrolan 19 itu 325.000 ya Abah? 325.000 itu belum termasuk diskon kan Abah? hehehehe

    BalasHapus
  56. @panjianom,
    sama sama pak panji.
    - m.k nya 151.000 (tanpa diskon) pak panji,hehehee...
    - abah sendiri mendapatkan ijazahnya dari seorang habaib dan sanadnya sampai ke Rasulullah.

    - nah untuk ilmu Ayat Raja nya adalah benar begitu pak panji.
    - heheheee..belum..dan kalau 'kena' diskon jadi 227.500 saja pak panji.

    BalasHapus
  57. mohon petunjuk abah ilmu pengasihan dan ilmu kerezekian apa yang cocok buat saya

    BalasHapus
  58. @nahrie,
    menurut abah (untuk mas nahrie) yang ilmu asma jami tahapan 2 (yang untuk umum) itu insyaAllah yang paling cocok sebab insyaAllah (berkah dari ilmu tersebut) dapat menarik perhatian (menarik hati) orang lain dan insyaAllah dapat menarik rezeqi (dengan tarikan yang insyaAllah keras untuk mas nahrie).

    wallohu a'lam.

    BalasHapus
  59. klo sudah ijazah sama abah apa ayat raja bisa di ijazahkan lagi kesodara atau teman

    BalasHapus
  60. @alek,
    tentu bisa pak alek.

    BalasHapus
  61. Nama:ade satria wibowo
    Ttl:jakarta 11maret 2002
    Nama orang tua:wahidin dan uning setyaningsih

    Apakah sya udh msuk dalam list doa abah??

    BalasHapus
  62. @ade,
    alhamdulillah nama nya mas ade (lengkap dengan nama kedua orangtuanya) adalah sudah ada di list do'a hariannya abah.

    BalasHapus
  63. Assalamu'alaikum abah guru, bagaimana kabar abah guru sekluarga?,.. semoga dalam rahmad serta kasih sayangx allah s.w.a aamiin,.. mohon bimbingannya abah guru,... apabila pondasi keilmuannya seluruhx dibaca cuma 1 x apakah tidak ap2 abah guru, dan dilain waktu bacanya sesuai dgn jumlahx, ?...

    BalasHapus
  64. @aji,
    waalaikum salam pak aji, abah beserta keluarga alhamdulillah sehat,aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

    boleh..dan pak aji adalah bisa seperti itu di dalam mengamalkan ke 7 pondasi keilmuannya yaitu pak aji boleh dengan hanya membacakan masing masing sebanyak 1 kali.
    dan di waktu yang luang (waktu yang agak panjang) pak aji boleh mewiridkan semuanya dengan jumlahan yang sesuai (yang telah tercantum di masing masing tulisan ilmu ilmu nya).

    BalasHapus
  65. Alham'dulillah, terima kasih abah guru atas bimbingannya,... satu lagi yg saya mau tanyakan abah guru, apabila kita mewiridkan keilmuan pondasi dan lain2, mewiridkannya sambil pakai sepeda motor karena lain hal atau santai2 apakah wiridannya sah....

    BalasHapus
  66. @aji,
    sama sama pak aji,

    wiridan seperti itu adalah syah pak aji.

    BalasHapus
  67. Qobiltu untuk ilmu asma raja dari Abah Saepudin bin KH. Hasan Basri...

    Mohon doa restunya, semoga barokah & bermanfaat bagi kehidupan saya untuk dunia dan akhirat....

    BalasHapus
  68. @panjianom,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu asma raja tersebut khusus untuk pak panjianom,dan abah persilahkan pak panji amalkan juga pergunakan ilmu asma raja nya.

    aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan abah restui akan ilmu ilmu yang pak panji amalkan seluruhnya dan abah do'akan agar pak panji selalu bersama berkah,manfa'at dan karomah dari seluruh ilmu ilmu yang pak panji amalkan fid diini wad dun-ya wal aakhiroti.

    BalasHapus
  69. assalamuailkum#
    bah ibnu mau tanya kalau pondasi keilmuan ada diskon ga bah kalu ada insya allah kalau uang dah kumpul ibnu mau ijazah ke abah tapi pondasi keilmuannya ga semua cuma pembesar wadah batin pendadar tubuh asma khotim dan penjadi dan ijib alfatiha bah kira2 berapa bah kalu ada diskon

    BalasHapus
  70. @ibnu husein,
    waalaikum salam pak ibnu husein, ada..seluruh ilmu yang abah ijazahkan di pondok pribadi abah ini seluruhnya ada diskonnya pak ibnu (dan termasuk ilmu pondasi juga ada diskon atau ada potongannya).

    oh boleh pak ibnu dan untuk rincian,jumlahan dan keterangan diskonnya adalah seperti ini :
    - pelebar wadah bathin m.k (mahar)nya adalah 50.000
    - pendadar tubuh m.k (mahar)nya adalah 101.000
    - asma khotim (ilmu penjadi) m.k (mahar)nya adalah 101.000
    - hizib alfatihah m.k (mahar)nya adalah 55.000
    DAN kalau di jumlahkan : 50.000 + 101.000 + 101.000 + 55.000 adalah sama dengan 307.000 pak ibnu.
    dan BILA DI DISKON yaitu 30% atau ada potongan untuk pak ibnu sebesar 92.100 jadi total ijazah untuk keilmuan keilmuan di atas adalah 214.900 saja untuk pak ibnu.
    (jelasnya : 307.000 - 92.100 = 214.900).

    BalasHapus
  71. alhamdulillah makasih abah atas penjelasanya insya allah klau uang dah kumpul ibnu akan hubungi abah karna uangnya masih kurang he he he jadi malu ibnu...

    BalasHapus
  72. @ibnu husein,
    sama sama pak ibnu.

    heheheee..tidak apa apa pak ibnu.

    BalasHapus
  73. ass bah, mau tanya ni... kalau ilmu pelet agar target kelepek - kelepek sama kita di pondok nya abah ini kayaknya banyak banget pilihan ilmunya ni, hehe.
    nah, kalau ilmu untuk MEMELET DIRI SENDIRI agar selalu ingat, kepikiran sama ALLAH SWT pokoknya efeknya kayak 'target pelet' terkena sengatan asma tajlib, tapi targetnya kita, pengamalnya juga kita, tapi isinya ALLAH, apa ada ilmu seperti itu bah, hehe

    BalasHapus
  74. Ini no hp simpati abah saepudin (http://babah-saepudin.mywapblog.com) yang baru (no AS : 0823 0710 8131 sudah tidak di pergunakan). Saya dpt sms seperti itu betul bah???

    BalasHapus
  75. @Eko,
    itu adalah betul pak Eko dan abah sendiri yang membagi bagi kannya ke seluruh buku telfon yang ada di hp nya abah termasuk ke pak Eko.

    BalasHapus
  76. @aan,
    waalaikum salam mas aan, heheheee..pertanyaan yang baik mas aan dan dengan rutinnya mas aan untuk mengamalkan ke 7 pondasi ilmu insyaAllah mas aan sama saja mendekatkan diri (kangen selalu) kepada Allah SWT.

    BalasHapus
  77. alhamdulillah ilmu pondasi dawam tiap hari bah, hehe.. tapi serasa masih kurang gitu bah memPELET DIRI SENDIRInya, masih merasa kurang dekat sama ALLAH karena masih sering melanggar aturan-Nya bah..
    wah, asma tajrih nya udah masuk list nih, ditunggu post nya bah, sambil belajar puasa lalapan nya nih, hehe

    BalasHapus

  78. Assalamu alaikum bah...dalam pondasi
    keilmuan,bolehkah asma qola musa d ganti
    dengan yang tingkat 2 ? karena kalau dilihat dari
    khasiatnya lebih mantap yg tingkat 2 bah.

    BalasHapus
  79. @aan,
    heheheee...syukur alhamdulillah namun dawam tiap hari adalah 'jalan' terbaik untuk terus mendekatiNya mas aan.

    hehehee..insyaAllah mas aan.

    BalasHapus
  80. @azhari,
    waalaikum salam mas ari, itu boleh dan bisa mas ari.

    BalasHapus
  81. assalamualikum bah ibnu tdi sms abah tpi blim ada balesan dari abah sampe 3 kali qrim sms....
    sebelumnya ibnu mnta maaf pabila da salah kata...

    BalasHapus
  82. @m.ibnu husein ,
    waalaikum salam pak ibnu, oh tidak apa apa pak ibnu dan (tadi) abah ada beberapa kepentingan dahulu dan seluruhnya (sms,bbm,w.a,email dan lainnya) baru sempat abah balas seluruhnya pada pukul 16.00 (pukul 4 sore) pak ibnu,hehee..

    BalasHapus
  83. assalamualaikum@ bah bah kmaren sore ibnu udah transfer maharnya untuk keilmuan pelebar wadah batin pendadar tubuh asma istighol(asma khotim dan penjadi) dan hijib al-fatiha tpi ibnu belum hubungi abah via sms insya allah nanti siang ibnu hubungi abah!!..

    BalasHapus
  84. @m.ibnu husein,
    waalaikum salam pak ibnu, sip boleh silahkan pak ibnu.

    BalasHapus
  85. Assalamualaikum@
    Qobiltu abah saepudin bin kh.hasan basri atas keilmuannya yaitu hijib wadah bathin, pndadar tubuh, asma khotim( istighol dan penjadi), dan hijib al fatiha

    BalasHapus
  86. @m.ibnu husein,
    waalaikum salam pak ibnu, alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ke 4 ilmu (ilmu hizib wadah bathin, ilmu asma pendadar tubuh, ilmu asma khotim( asma istighol dan penjadi) dan ilmu hizib alfatihah) tersebut khusus untuk pak m.ibnu husein,dan abah persilahkan pak ibnu amalkan juga pergunakan ke 4 ilmu ijazahan nya.

    BalasHapus
  87. Ass alaikum Abah,

    Semoga abah sehat wal a'fiat dan dalam lindungan Allah swt.

    Mau tanya ya bah..seringkali selepas wirid keilmuan tenggah malam ananda kembali tidur sejenak utk menghilangkan kepenatan dan menunggu waktu shubuh, nah di saat waktu tertidur itu ananda bermimpi tubuh ananda ini bisa melayang ke udara ringan bagai kapas, dan mimpi yg sprti itu terjadi secara berulang-ulang.
    Menurut abah apakah tamsil mimpi yg demikian itu ada menggandung arti atau hikmah yg terkandung di dalamnya, dan jika ada apa maksudnya ya abah.

    Satu lagi abah mau tanya, saat ini lagi musim hujan dan hujan yg turun disertai angin kencang dan petir, kalo pas lagi hujan deras disertai angin beliung dan petir ananda merasa khawatir dan takut saat menerpa atap rumah, wah bisa dibayangkan bah apa jadinya, dgn segala kelemahan diri lalu ananda membaca asma sunge rajeh 3x dan meniupkan ke langit dgn niat meredakan/menolak angin dan petirnya saja, dan dlm hitungan beberapa menit angin yg sangat kencang beserta petirnya pun pergi dan hujan pun reda. Apakah ananda salah memohon perlindungan kpd Allah dengan menggunakan asma sunge rajeh pd saat-saat yg demikian dan ananda merasa bersalah kpd Allah, takut kalo ananda sdh sedikti merubah hukum alam karena biar bagaimanapun juga hujan itu adalah rahmat Allah.

    Terimakasih abah.
    Wass alaikum wr wb.

    BalasHapus
  88. @AR,
    waalaikum salam mas AR, aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

    insyaAllah dapat abah fahami dan (akan mimpinya mas AR yaitu tubuhnya bisa melayang ke udara dan ringan bagai kapas.
    dan mimpi yang seperti itu terjadi secara berulang-ulang) menurut fahamnya abah : mimpi seperti itu (mimpi ringan badan,mimpi terbang) itu insyaAllah (makna,atau hikmahnya) adalah mudah mudahan apa yang mas AR cita citakan,inginkan,ilmu yang telah di amalkan itu semuanya insyaAllah mas AR adalah dekat dengan qobulnya Allah SWT.

    (dan sewaktu kecil dulu abah sering mimpi bisa terbang,dan 'cuman' baca surat alikhlas juga abah langsung bisa terbang,aneh...yaa namanya juga mimpi,hehehehee..
    dan abah pertanyakan kepada ayahanda abah sendiri,dan beliau hanya tersenyum serta bilang : "cita cita,keinginan,ilmu yang kamu pegang dan amalkan adalah ada di dalam kemustajabahanNya".
    dan abah waktu itu juga langsung senyum sendiri serta ucapkan : aamiin ya Allah..).

    nah..di atas itu adalah sedikit tamsil akan mimpi yang di alami oleh mas AR.


    nanda AR (mencoba menghentikan hujan yang di sertai angin kencang dan bermaksud ingin MELINDUNGI diri beserta rumahnya) itu adalah SIKAP YANG BENAR (dan insyaAllah tidak salah.
    yang salah : hujannya turun ke bumi dan nanda AR niatnya menghentikannya tanpa ada alasan tertentu misal : nanda AR ingin agar kampung halamannya tetap kering,nah..itu yang salah,hehee).
    jadi kesimpulan : hujan yang turun ke bumi itu insyaAllah adalah rahmatNya Allah SWT atau Kasih Sayangnya Allah SWT sebab bila bumi tidak di hujani insyaAllah yang ada adalah kering,kalau sudah kering jadi kemarau,kalau sudah kemarau wahh..susah nanti jadinya,jadi 'hujan' di sebut 'kasih sayangnya' Allah SWT kepada seluruh makhluknya itu adalah tepat seperti apa yang di katakan nanda AR,namun..bila hujannya ke'gede'an dan di sertai angin yang kencang itu menakutkan juga ya nanda AR,heheee..nah..sifat TAKUT yang membuat kita menjadi INGIN BERTAHAN DIRI,dan bertahan diri atau BELADIRI itu hukumnya adalah wajib sebab kalau terus di biarkan (hujan + angin gede nya) itu bisa berbahaya ya nanda AR,heheheee...
    JADI APA yang nanda AR kerjakan itu adalah bersifat benar dan nanda AR tidak usah takut salah akan penghentian hujan + angin tersebut.

    ADA TAMBAHAN dari abah : sebetulnya rahmat seperti itu (yaitu hujan,apalagi hujannya yang kebetulan besar) itu (kalau nanda AR dan anak murid abah lainnya ada 'sedikit' pengetahuan) maka sangat di sayangkan bila hujan tersebut di hentikan dengan seketika,kenapa demikian?? ada 1 Guru Besar abah yang mengatakan : "bila rezeqi mu ingin seperti hujan yang turun ke bumi maka kamu bacalah ilmu hizib andarun tahapan 2,dan bila hujannya adalah deras maka kamu terus membaca kalimat hizib tersebut.
    dan kamu hentikan di dalam membaca ilmu hizib tersebut di kala hujannya sudah reda.
    apa hikmahnya?? bila kamu rajin mengamalkannya (yaitu ketika hujan turun dan membaca ilmu hizib andarun 2) maka berkah yang akan kamu dapatkan adalah insyaAllah nanti rezeqimu banyak,lancar seperti curahan air hujan tersebut.
    dan bila di sertai angin yang kencang maka (dengan berkahnya ilmu hizib andarun 2 tersebut) insyaAllah anginnya akan berhenti namun hujannya masih tetap membasahi rumah mu".

    nah..berangkat dari ucapannya Guru Besar abah tersebut hingga saat ini jikalau ada hujan yang turun maka abah 'mah' cepat cepat membacakan kalimat ilmu hizib andarun 2 (dari kalimat 1 hingga selesai) dengan tidak menggunakan hitungan tasbeh 'alias' abah membacakannya tanpa batasan nanda AR,hehehee..
    dan abah hentikan bacaannya ketika sudah reda hujannya.


    begitu saja ringkasan dari abah khusus untuk nanda AR (dan UMUMnya untuk seluruh anak anak murid abah semuanya).

    wallahu a'lam.

    BalasHapus
  89. Tksh abah atas pencerahaannya, ternyata abah pun pernah juga mengalami mimpi sprti ananda itu..amin, amin, amin ya Allah...smgo ilmu2 yg abah ajarkan memberikan keberkahan yg besar bagi ananda dan juga smga Allah membalas dgn kebaikan yg banyak kpd Abah.

    Betul kata abah, disaat hujan turun disaat itulah rahmat Allah tercurah dan disaat itulah waktu mustajabnya berdoa. hal ini akan ananda jadikan pelajaran agar lebih bijaksana dan cerdas lagi dlm menyikapi keadaan seperti nasehat abah dan guru besar abah.

    alhamdulillah, terimakasih abah..berkat abah, ananda dpt satu ilmu lagi yaitu ilmu faham dan kebijaksanaan dari abah. Mohon doanya ya abah agar ananda dpt kesempatan lagi dan terus menuntut ilmu kepada abah.

    Wassalamu'alaikum wr wb.

    BalasHapus
  90. @AR,
    ya nanda AR sama sama, aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

    alhamdulillah..
    sama sama nanda AR dan abah do'akan nanda AR agar terus terbuka bathinnya untuk selalu berilmu.

    ya nanda AR waalaikum salam wr wb.

    BalasHapus
  91. Ass.wr.wb..
    Nama saya REMINTA,lahir tgl 17 oktober 1982,hari kamis.mau tnya bah,usaha apa yg co2k bt saya?kenapa saya,suami dan anak saya sering sakit-sakitan bah?mohon jawaban dan solusinya bah?sblumnya saya ucapkan trimakasih..
    Wassalam.wr.wb..

    BalasHapus
  92. @REMINTA,
    waalaikum salam wr wb,dan salam kenal kembali dari abah untuk ibu Reminta.

    untuk perusahaannya (ma'isyah) nya bu Reminta itu dengan sistem keluar dari rumah.
    maksud abah : bu Reminta insyaAllah cocok kalau usahanya di luaran rumah,contoh usaha yang di rumah adalah seperti membuka warung atau toko di rumah sendiri.
    dan contoh usaha yang di luar rumah misalnya bu Reminta menjadi sekretaris di sebuah perusahaan,dan usaha luaran rumah lainnya.

    wallohu a'lam.

    dan untuk suami dan anak anak nya (yang mengalami bahkan sering sakit sakitan tersebut) bila bu Reminta tidak keberatan abah persilahkan bu Reminta untuk menuliskan biodata lengkapnya karena barangkali saja abah ada solusinya.

    BalasHapus
  93. Assalamualaikum wr wb , bah maaf mau bertanya seandainya kita mengamalkan suatu ilmu tapi solat yang 5 waktu kadang" bolong , apakah ilmunya tetap masuk dan kekuatannya tetap bagus ?

    BalasHapus
  94. @agung,
    waalaikum salam mas agung, ilmunya dan kekuatannya mungkin akan sedikit berkurang bila shalatnya bolong bolong mas agung.

    BalasHapus
  95. Mikum bah. Saya mau ber ijasah ilmu asma sungai rajeh nya dong bah bagaimana cara ijasah ilmu trsbt abah sekian terima kasih. Wass wrwb

    BalasHapus
  96. @bayu MS$,
    waalaikum salam mas bayu, yang ilmu asma sungai rajeh itu belum dapat abah 'turun gunung'kan mas bayu.
    dan (bila saat ijazahnya sudah tepat) nanti akan abah jelaskan semuanya ya mas bayu.

    BalasHapus
  97. Bah.tmn sya abis kesambet bah,gk jls gitu triak triak gjls.klo kya gitu ngobatinnya gmn????

    BalasHapus
  98. @fulan,
    untuk pengobatannya : mas f bacakan kalimat ta'udz rusul sebanyak 3 kali dan tiupkan ke telinga kanannya.
    dan mas f bacakan lagi kalimat ta'udz rusul sebanyak 3 kali dan tiupkan ke telinga kirinya.
    setelah itu : mas f duduk kira kira 2 atau 3 meteran dari temannya dan mas f terus membacakan kalimat ta'udz rusulnya sebanyak 3 kali,dan tiupkan ke arah badannya insyaAllah (dengan syari'at pengobatan di atas) mudah mudahan temannya mas f lekas Allah SWT Sembuhkan.

    BalasHapus
  99. assalamualaikum abah
    Abah bila berbicara hal duniawi tak ada habisya,melihat realita sekarang banyak orang2 yg akan terlalu sibuk akan duniawi dalam suatu pekerjaan ato tugas2 kuliah ,sehingga lalai dalam urusan ibadah,yg semula rajin sholat dan dzikir jadi jarang, bisa sholat 5 waktu tanpa bolong2 juga alhamdulillah
    Itulah cara saithon menjerumuskan manusia sehingga ibadah di nomor 2 kan astaghfirullah.
    Apalgi bila ilmu yg dapat dari abah yg semula rajin wirid istiqomah jadi kedul,kan sayang atuh abah hanya sebab akan kesibukan duniawi
    Abah ada nasehat buat menyikapi hal tsbt agar tak terlena akan duniawi sehingga antara urusan duniawi dan akherat bisa seimbang dalam menjalankanya?

    BalasHapus
  100. @ILham,
    waalaikum salam kang ILham, curhatan yang baik.
    dan keinginannya kang ILham juga (untuk dapat menjadi seimbang) alhamdulillah baik.

    usul dari abah dan juga cara menyikapinya adalah BANYAK caranya,dan akan abah usulkan 1 usul dahulu untuk kang ILham (dan juga seluruh anak muridnya abah semuanya) dengan contoh usulan pertama yaitu :
    1. kang ILham tanamkan (di hati,yaitu niat) dengan niatan seperti ini : "mulai hari ini dan untuk seterusnya saya ingin menjadi diri yang terbaik".

    nah..niatan pertamanya seperti itu saja dahulu ya kang ILham yaitu 'baik'.
    (untuk niatan kedua dan seterusnya insyaAllah nanti abah usulkan).

    untuk niatan baik tersebut abah akan contoh dan juga praktekkan (dan mudah mudahan saja ini dapat kang ILham fahami),seperti ini :
    - jam 5 pagi (waktu subuh) adalah tidur yang paling nyaman,iya tidak kang ILham?heheee...
    nah..ketika waktu subuh tersebut sudah tiba dan kang ILham pun sudah mendengar beduk dan adzan subuh lalu (MISALKAN) kang ILham bukannya bangun dari tidurnya malahan lantas mengambil selimut tebalnya (rencananya mau tidur lagi),nah...(biasanya,sepengalaman abah bila kita sudah menanamkan niatan BAIK di dalam hati kita) biasanya bila kang ILham seperti itu (sudah dengar waktu shalat subuh malah ingin tidur kembali) maka nanti HATI KITA AKAN BERDEMONTRASI atau melawan apa yang kita lakukan dengan perlawanan seperti ini : "adzan subuh sudah saya dengar,lalu saya akan tidur lagi,APAKAH INI BAIK untuk saya?? dan apakah orang orang yang terbaik sikapnya seperti ini??" (dan perlawanan perlawanan lainnya).
    dan..bila hati sudah bisa melawan seperti itu maka insyaAllah kang ILham akan sadar..sadar..dan insyaAllah kang ILham seperti malu sendiri (dan insyaAllah nanti kang ILham dapat BANGUN DARI TIDUR nya dan insyaAllah lekas melaksanakan shalat subuhnya).


    untuk contoh dan juga prakteknya adalah BANYAK ya kang ILham dan nanti insyaAllah bisa ABAH SAMBUNG kembali,panjang dan lebar lho kang ILham di dalam membahasnya (membahas akan bagaimana tatacara terbaik agar kita dapat menjadikan seimbang antara kehidupan kita sehari hari di dunia ini hingga hari akhirat kelak).

    insyaAllah nanti abah sambung kembali dan (abah) akan balas balas dahulu sms,bbm dan lainnya yang pada 'ngantri' ya kang ILham,heheee...

    langkah pertama : kang ILham tanamkan di hati nya dengan niat ingin menjadi terbaik.
    itu saja dahulu ya kang ILham.

    BalasHapus
  101. Balasan
    1. waalaikum salam wr wb (nanti,mohon sisipkan nama, dan jangan pakai anonim atuh ya,heheheee)...

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".