Header Ads

obrol 23

assalamu 'alaikum...

teruntuk ananda (anak anak didik abah) semuanya silahkan untuk menuliskan pertanyaan,obrolan,curhatan dan lainnya (bebas) disini.

isi nya adalah bebas namun jangan sampai 'ngomongin' orang lain,'gak' boleh alias pamali ya anak anakku,heheheee...


silahkan di isi...


wassalamu 'alaikum...

36 komentar:

  1. Assalamualaikumwrwb...abah guru, klo ilmu nogososro yang seperti punya gus ulin nuha azka demak jawa tengah,bnyk videonya di yutoeb mengobati orang gila,, itu mnurut abah sdah sejenis ilmu keras atau berkhodam tinggi gimana bah?

    BalasHapus
  2. @Bambang,
    waalaikum salam pak Bambang, ilmu nogosostro itu berjenis ilmu khidmah (ilmu keras) pak Bambang.

    BalasHapus
  3. oh gtu ya bah. jadi klo sseorang mmpelajari ilmu keras trus mrasa gk mampu msal mrasa panas atau sdikit stres,hrus di stop dulu dan mengamlkan pondasi 7 apa ilmunya di buang saja bah?

    BalasHapus
  4. @Bambang,
    bila demikian (pengamal ilmu keras tersebut merasa panas atau sedikit panas dan keluhan lainnya) itu baiknya ilmu kerasnya di tunda dahulu (jangan dulu di amalkan,di stop) dan pengamal tersebut baiknya mendinginkan bathinnya dahulu dengan mengamalkan 7 pondasi ilmu dan (kalau bisa) pengamal tersebut sambil membangkitkan kekuatannya (agar pulih kembali) dengan mengamalkan ilmu SNM,sirr SNM dan sholawat Qulhu Ghaib.

    hari ke 10 : pengamal (tamunya pak Bambang misalnya) bisa melanjutkan pengamalan ilmu kerasnya lagi dan insyaAllah energinya tidak akan terlalu membebaninya lagi.

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum. Bah klu ilmu yg badan kita bisa tembus tembok ilmu apa ? Apakah abah punya ilmu sperti itu ?

    BalasHapus
  6. paham sekali bah terima kasih banyak. satu lagi bah,klo mau di ringkas dulu ilmu pondasi 7 mau di dahulukan ambil 1-2 dulu untuk menetralisir ilmu2 keras atau efek2 negatip lain yang tidak di ketahui.. yang mana yang harus di dahulukan bah? tpi maaf bah muridmu ini rewel banyak tanya he..he.

    BalasHapus
  7. @asep,
    waalaikum salam kang asep, ilmu yang badan kita bisa tembus tembok itu namanya ilmu 'aji weduk banyu' kang asep.
    selain tembus tembok kang asep juga insyaAllah nanti bisa untuk memasukkan sesuatu yang besar ke dalam lobang yang kecil (misal : memasukkan sebuah golok yang berukuran besar ke dalam lobang botol yang kecil).

    kebetulan dulu abah pernah melakukan ijazahannya namun (untuk zaman sekarang) ilmu kadigdayaan seperti itu mungkin bukan zamannya lagi ya kang asep,heheheee...

    BalasHapus
  8. @Bambang,
    alhamdulillah bila pak Bambang sudah dapat memahaminya, sama sama pak Bambang.

    dari ke 7 pondasi ilmu tersebut satu persatu (masing masing tingkatannya) adalah saling berhubungan,dan kalau pak Bambang (sementara,ingin meringkasnya) itu pak Bambang dapat mengamalkan pondasi 1 dan pondasi 6 insyaAllah itu sudah 'lumayan' bisa untuk meredam energi ilmu ilmu yang bersifat keras.

    heheee..tidak apa apa pak Bambang.

    BalasHapus
  9. Oh gtu ya bah , tpi klu bisa diturun gunungkan aja bah ? Saya reques aji weduk banyu nya bah

    BalasHapus
  10. @asep,
    heheheee..insyaAllah kang asep dan (mungkin) abah perlu fikirkan dahulu ya kang asep.

    BalasHapus
  11. Sip bah. Saya tunggu ya bah. Saya punya temen bah dia mempraktek kan telor di masukin ke botol padahal mnurut logika gak mungkin kan , telor lebih besar dari lobang botol tpi ini kok bisa masuk ,, saya sempat berpikir klu itu ilmu sulap tpi gak mungkin karna setau saya dia ahli dzikir cuma saya tanya sama orangnya ilmu apa dia gak jawab malah senyum dan yang uniknya dia masuk kerumah melalui kaca depan tpi kok tembus , saya tertarik bah

    BalasHapus
  12. @asep,
    sip insyaAllah kang asep.

    BalasHapus
  13. abah ilmu pelet atau pengasihan untuk umum yang sengatanya lngsung nempel itu apa abah klo untuk khusus gk ada target abah.... ada si target yg sya incar tp 2 mnggu lg mau nikah klo ada yg untuk umum abah .... terimakasih

    BalasHapus
  14. @iwan,
    bila demikian kang iwan dapat menggunakan (mengamalkan) ilmu Aji Puter Bumi (yang untuk umum) insyaAllah itu sudah bagus sengatannya kang iwan.

    BalasHapus
  15. assalamualaikum wrwb. abah ada satu hal yg membebani pikiran saya..apakah amalan atw ilmu yg kita amalkan akan meredup jika sementara waktu kita tinggalkan...karna kan ilmu abah byk, jadi jika mengambil stu keilmuan lg yg perlu proses penyelarasan hampir seminggu praktis kan amalan yg lama terabaikan...atw gimana nih abah bagusnya menurut pendapat abah....haturnuhun pisan abah....wassalam

    BalasHapus
  16. @agus hermawan,
    waalaikum salam pak agus,pertanyaan yang baik pak agus.
    dan untuk jawabannya : ilmu yang tertinggal (minimal 7 hari misalnya) itu lambat laun energinya insyaAllah akan menyusut (berkurang atau meredup).
    dan (misal,suatu saat pak agus akan menselaraskan ilmu yang baru,selama 7 atau 40 hari misalnya) maka baiknya : silahkan pak agus untuk melakukan penyelarasan keilmuan yang 7 atau 40 hari tersebut dan (untuk ilmu ilmu yang telah pak agus miliki) itu pak agus silahkan untuk mengasahnya di lain waktu.
    jadi : ketika kita sedang menselaraskan ilmu yang baru (baru di dapat ijazahnya,dan di kerjakan selama 7,21 atau 40 hari misalnya) maka pak agus itu tidak menjadi masalah (tidak apa apa) bila pak agus sambil mengasah ilmu ilmu yang terdahulunya (ilmu ilmu yang telah pak agus miliki sebelumnya).
    abah juga : ketika suatu saat abah melakukan pengerjaan penyelarasan untuk ilmu hizib a'dzom (yang di puasai selama 7 hari) maka abah kerjakan yang ilmu hizib a'dzomnya dan untuk ilmu ilmu yang telah abah miliki sebelumnya (misalnya ilmu hizib andarun,asma wali qutub,sholawat dan lainnya itu tetap abah amalkan.
    sebagai contoh :
    - ilmu hizib a'dzomnya abah kerjakan di malam jum'at pada jam 12 malam.
    - dan ilmu hizib andarun,asma wali qutub,sholawat dan lainnya itu abah amalkan atau asah di hari jum'at setelah selesai shalat subuh).
    dan nanti : ilmu yang baru (dan telah kita kerjakan misalnya 7 hari dan penyelarasannya juga telah selesai) maka insyaAllah badan kita ada energi ilmu yang baru sedangkan ilmu ilmu kita yang lama insyaAllah energinya tidak berkurang sedikit pun.


    itu saja ya pak agus mudah mudahan pak agus dapat memahami akan tatacara penyeimbangan ketika pak agus sedang melakukan penyelarasan untuk sebuah keilmuan barunya dan penyeimbangan untuk ilmu ilmu yang telah pak agus miliki sebelumnya.

    BalasHapus
  17. mantaap abah...jadi tambah jelas jawaban dan pencerahan dari abah ...haturnuhun pisan abah.

    BalasHapus
  18. @agus hermawan,
    alhamdulillah..

    sami sami..sami sami pak agus.

    BalasHapus
  19. Assalamualaikum wr wb. Bah mhn maaf saya ada sdikit pertanyaan bah , menurut abah klu dzikir keilmuan cuma dzikirnya dihati saja gimana ? Karna trus trang saya khusu nya klu dzikir gak di lisan tpi dihati , apakah karomah dari ke ilmuan yg saya amalkan berkurang apa ngak ? Terima kasih

    BalasHapus
  20. @asep,
    waalaikum salam kang asep, pertanyaan yang baik kang asep dan untuk jawabannya : yang paling utama di dalam berdzikir suatu amalan (baik itu amalan umum atau amalan khusus) adalah (letak utamanya) itu di lihat dari KESERIUSAN atau ke khusyukan (khusyu) nya dan bila kang asep (dapat khusyu' nya dari dengan lewat mengamalkan lewat hati,tidak di lisan kan) itu adalah BOLEH dan (sedikit pun) insyaAllah tidak akan mengurangi khasiat dan juga karomah dari ilmu yang kang asep amalkan.

    wallahu a'lam.

    BalasHapus
  21. Asslmkum abah ada gk ilmu yg bsa meringkas wktu perjalanan suatu misal perjalanan yg hrus dilalui slama 8jam bsa dringkas menjdi 2 jam itupn saat kita menaiki motor ada gk ilmu sprti itu abah

    BalasHapus
  22. @Tyo,
    waalaikum salam pak Tyo, ilmu seperti itu ada pak Tyo namun pengerjaan ilmunya adalah terbilang sulit.

    BalasHapus
  23. abah saya pemula mau belajar .

    BalasHapus
  24. @Heri,
    oh boleh silahkan mas Heri.

    BalasHapus
  25. assalamu'alaikum...
    bah surat waqiah itu agar dilancarkan rezeki nya sehari baca berapa kali(yg dianjurkan)?

    BalasHapus
  26. @rizqi,
    waalaikum salam mas rizqi, 3 atau 7 kali ulangan juga insyaAllah sudah bagus mas rizqi.

    BalasHapus
  27. assalamu'alaikum...
    bah apa benar kemarin2 saya melakukan dosa (onani) 40 hari kedepan doa saya akan tertolak ?? bagaimana dengan penyelarasab ilmu yg skrg sdng sya lkukan apakah itu juga akan tertolak? lalu istigfar, sholawat dll semua itu juga tertolak?

    BalasHapus
  28. @rizqi,
    waalaikum salam mas rizqi,insyaAllah dapat abah fahami.
    dan mas rizqi teruskan untuk berdo'a,teruskan untuk menselaraskan kembali ilmu ilmunya,dan mas rizqi teruskan untuk selalu membaca istighfar,sholawat dan kalimat kalimat kholis (suci)nya dan insyaAllah seluruh amalan yang mas rizqi amal amalkan 40 hari kemudian akan di terima oleh Allah SWT.
    intinya : 40 hari tertolak itu bahasa lainnya tertolak = pending.
    jadi hanya pending 40 hari saja mas rizqi dan lewat dari 40 harian insyaAllah do'a dan amalan serta permintaan ampunan dari mas rizqi akan di terima oleh Allah SWT.

    jadi : mas rizqi silahkan terus untuk mengamalkan ilmunya,lanjut berdo'a dan minta ampunan akan dosanya dan amalan amalan baik lainnya.


    wallahu a'lam.

    BalasHapus
  29. makasih bah atas jawabannya...
    insyaallah akan saya teruskan smoga sy masuk ke jalan kebaikan selalu amin..

    BalasHapus
  30. @rizqi,
    sama sama mas rizqi, alhamdulillah..aamiin ya Allah.

    BalasHapus
  31. assalamu'alaikum...
    bah minta usul sebaiknya sya menyelaraskan ilmu apa setelah wadah batin..? avirusbatin/asma hubbi/sirkanjeng rosul?

    BalasHapus
  32. 1 penyelarasan yg avb 33x kan bah 20 mlm?..
    2 asma hubbi itu kalau saya sekolah siang mungkin g sempat untk duhur sama asar penyelarasannya bisa dgn yg 3 wktu sja?

    BalasHapus
  33. @rizqi,
    waalaikum salam mas rizqi, menurut abah nanti mas rizqi bisa melanjutkan ke ilmu anti virus bathin saja.

    BalasHapus
  34. @rizqi,
    iya benar mas rizqi, bila demikian penyelarasannya dapat mas rizqi lakukan 3 kali (3 waktu).

    BalasHapus
  35. Assalamualaikum...
    Abah semoga dalam kesehatan dan Rido Allah, bah punten tadi malem ada yg nanya sama sy kang bisa minta ajian buat gaet gebetan siap kata saya teh eh temen sy bilang tapi yg di gaet orang China bisa ga nah tuh sy bingung dah karena sy blm pernah coba ke orang China lantaran darah berbeda akhirnya nanti dah sy tanya guru sy dulu ada ga ajian buat nembak tapi orang China, nah bah dari pembicaraan sy dgn teman kira2 ada ga bah ajian yg bisa buat gaet walau pun ras dan dara kita berbeda .

    Terimakasih bah

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak Budi, aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

      pertanyaan yang baik pak Budi dan untuk jawabannya : ilmu untuk menggaet (mendapatkan) pasangan yang ras berbeda (berbeda agama) itu ilmunya ada pak Budi yaitu ilmu Aji Puter Giling Buana Jagat atau biasa anak anak menyebutnya dengan ilmu APGBJ.

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".