Header Ads

obrol 25

assalamu 'alaikum...

di menu obrolan 25 ini abah persilahkan ananda (anak anak didik abah) semuanya bila ada pertanyaan..

atau obrolan..

curhat dan lainnya...

isi atau tuliskan saja di menu obrolan ini !!!

isinya adalah bebas...namun jangan lupa : kalau sampai 'ngomongin' tetangga atau pun orang lain maka komentar dari ananda tidak akan abah balas dan tidak akan abah tampilkan sebab itu pamali atau 'gak' boleh ya anak anakku,heheheee...

monggo...silahkan... di isi ya anak anak ku...

wassalamu 'alaikum...

139 komentar:

  1. heheee... iya bah
    nanya dikit tentang asma bayangan bah

    jika menebus keilmuan menggunakan asma bayangan
    apa ilmunya langsung ada bayangannya(khodam)
    dan asma bayangan sy berapa ia bah ?

    BalasHapus
  2. @nurdin,
    heheee..boleh kang nurdin.

    insyaAllah nantinya 40% berbeda dengan yang tidak di asma bayangi kang nurdin (maksudnya : nanti kemajuan di ilmunya ada bedanya dengan yang tidak di asma bayangi).

    asma bayang kang nurdin yaitu 320 ribu.

    BalasHapus
  3. assalamu'alaikum wr.wbr,...
    semoga Abah sekeluarga senantiasa dalam rahmatnya Allah Swt,dan smua murid murid Abah juga selalu dlm lindungan dan kasih sayang Allah Swt,...ammiin,
    ma'af Bah,sedikit ada usul,bagaimana jika semua keilmuan dari Abah,disertai dg artinya biar tambah ngerti dan agar semakin bisa untuk menghayati akan keilmuan2 yg telah dipelajari.
    terimaksih Abah.

    BalasHapus
  4. @ahmad srw,
    waalaikum salam pak ahmad, aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

    usul dari pak ahmad abah terima dan insyaAllah nanti akan abah atur dahulu ya pak ahmad.

    BalasHapus
  5. alhamadulliah,jika usul sya diterima Abah,terimakasih Abah dan mungkin dilain waktu jika dibolehkan,insyaAllah sya akan sering bertanya lagi terutama tentang ketauhidan.

    BalasHapus
  6. @ahmad srw,
    sama sama pak ahmad.

    kapan kapan boleh pak ahmad.

    BalasHapus
  7. asalamualaikum bah guru,,,,
    pa kbr nya....
    Oya bah Rai ada sedikit pertanyaan yg agak mengganjall,,,hal ini kejadian nya sekitar 4 bln yg lalu...waktu itu sedang wirid shalat Jawahir asror( kondisi mata tertutup),,,
    kira-kira separoh jalan wirid tiba-tiba Rai lihat ada semacam keris kecil warna kuning ke kemasan melintas di depan Rai kira 3x dan sangat cepat..(padahal ketika wirid tidak memikirkan kan benda pusaka atau apa pun juga)..lalu raib gitu aja bah..
    menurut Abah fenomena apa ya bah,,,
    lalu apakah mungkin shalawat Jawahir dapat juga menghadirkan kan benda pusaka y bah,,?
    dan satu lagi kejadian yg waktu itu Rai curhat kan ke abah seperti ada orang yg menyiram kan fasir atau beras terulang lagi malam ke Marin ketika Rai wirid shalawat Jawahir,,,,
    mhn pencerahan lagi dari Abah guru,,,terimakasih Rai ucapkan sebelum nya.

    BalasHapus
  8. @Rai,
    waalaikum salam mas Rai, abah alhamdulillah sehat.

    insyaAllah dapat abah fahami dan fenomena (seperti yang mas Rai alami yaitu mas Rai sering menggeram seperti harimau,rumahnya senantiasa seperti di sirami pasir atau di sirami beras,melihat keris pusaka berwarna kuning dan fenomena aneh lainnya dari syari'atnya mas Rai sudah mengamalkan sholawat jawahir tersebut) itu adalah fenomena yang KHUSUS di berikan teruntuk yang rajin akan bersholawat.

    dan seperti halnya mas Rai yang alhamdulillah rajin akan sholawatnya yaitu sholawat jawahir (nama lain dari sholawat jawahir adalah Sholawat Mutiara) itu menurut abah (bukan hanya mas Rai namun nanti anak didik abah lainnya juga yang sudah dapat rajin mengamalkan sholawatnya) insyaAllah seluruhnya (mas Rai dan juga ananda semuanya) insyaAllah akan :
    - di perlihatkan yang indah indah (baik itu di dalam mimpi yang mana mimpinya adalah mimpi yang selalu ada makna nya.
    ATAU di dalam kenyataan yaitu sering melihat semacam keris pusaka.
    atau mimpi yang indah seperti hal nya mas Rai sering di 'taksir' sama "awewe" atau wanita yang cantik,heheheee)..
    - DAN JUGA sering mengalami sesuatu hal yang aneh seperti misal sering menggeram seperti harimau (menggeram seperti harimau untuk orang yang selalu mengamalkan sholawat mutiara atau sholawat jawahir tersebut seperti misal mas Rai sendiri itu insyaAllah menandakan insyaAllah "khodam" atau penunggu dari sholawat tersebut sedang berinteraksi dengan lahir bathinnya mas Rai).
    - DAN JUGA : insyaAllah mas Rai akan mengalami sesuatu yang indah dan terasa ringan seperti misal : kolega atau keluarganya mas Rai jadi adem serta tentram,mas Rai tidak terlalu sulit di dalam ma-'isyah atau perjalanan hidupnya seperti misal mas Rai tidak terlalu sulit di dalam mendapatkan rezeqi.
    dan mas Rai orangnya di sukai dan di kagumi oleh orang orang yang memandang ke mas Rai.
    - DAN FENOMENA aneh lainnya ITU SEMUANYA adalah "gaji" atau keberkahan dan kemanfa'atan dari syari'at sholawat jawahir yang mas Rai amalkan.

    DAN...mas Rai (serta ananda lainnya) silahkan untuk terus menerus mengamalkan sholawat jawahir tersebut dan insyaAllah fenomena dan keanehan lainnya insyaAllah nanti mas Rai dan ananda lainnya akan alami nantinya.

    wallahu a'lam.

    BalasHapus
  9. Alhamdulillah klo Abah dlm keadaan baik dan sehat-sehat saja...
    owh jadi shalawat Jawahir nama lain nya shalawat Mutiara y bah guru...
    Alhamdulillah atas penjelasan Abah guru di atas RAi sekarang jadi faham akan hal atau fenomena² yg terjadi selama medamkan shalawatJawahir(shalawat Mutiara)...
    dan Rai ucapkan ribuan terimakasih atas semua nya. berharap suatu saat bisa ketemu sama Abah langsung hehehe..wasallam Abah guru

    BalasHapus
  10. @RAI,
    alhamdulillah bila mas Rai sudah dapat memahaminya.

    sama sama..sama sama mas Rai, heheheee..sipp mas Rai.

    BalasHapus
  11. Assalamu alaikum... bah, klu bleh tahu, apa ada ilmu untuk meraga sukma?

    BalasHapus
  12. @Ashabul Kahfi,
    waalaikum salam pak AK (pak Ashabul Kahfi), ilmu meraga sukma itu insyaAllah ada.

    BalasHapus
  13. oh gitu bah, insya allah kalau ada rezky mau asma bayangi solawat qulhu gaib
    satu pertanyaan lagi bah, kalau mengganti wirid suatu keilmuan dengan jalan puasa
    semisal asma kasyaf yg di wirid 10 hari
    apakah puasanya juga harus 10 hari atau bisa kurang
    atau semisal sebaliknya... hijib adzom contohnya
    yg ritual puasanya 7 hari, jika di ganti dengan jalan wirid
    harus berapa hari wiridnya ?

    BalasHapus
  14. Assalamualaikum , bah guru gimana kabarnya ? Maaf bah saya ada pertanyaan klu tiap mengamalkan asma kasyaf tingkat 3 mata saya terasa ada yang nyedot" dari dalam dan kening terasa menonjol !! Itu cirinya apa bah ? Mhn penjelasannya sblum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih

    BalasHapus
  15. @nurdin,
    boleh kang nurdin.

    pertanyaan yang baik kang nurdin dan untuk (wiridan 10 hari di ilmu kasyaf dan wiridnya ingin di tukar dengan puasa) maka nanti kang nurdin dapat mempuasainya (yang wirid 10 harian tersebut) dengan puasa selama 3 hari.

    untuk ilmu hizib adzhom : kang nurdin dapat mewiridkannya selama 21 hari.
    (wiridan 3 hari 3 malam itu bandingannya adalah puasa 1 hari kang nurdin).

    BalasHapus
  16. @suhari,
    waalaikum salam mas suhari (mas heri), abah alhamdulillah sehat mas heri.

    pertanyaan yang baik mas heri dan sebagai penjelasannya : ilmu asma kasyaf 3 (ketika dahulu abah berijazah kepada guru abah) pernah guru abah menjuluki (memberi gelar) untuk ilmu asma kasyaf 3 tersebut dengan "ilmu si mata dewa".
    (agak 'seram' namanya ya mas heri,heheheee)...

    dan (akan pengalamannya mas heri seperti demikian yaitu dari dalam matanya mas heri ada yang seperti nyedot nyedot serta di keningnya serasa ada yang nonjol) itu (menurut abah) insyaAllah "energi" si mata dewa nya insyaAllah sudah ada di badannya mas heri (mudah mudahan itu adalah sebuah ciri bahwa mudah mudahan energi ilmu asma kasyaf 3 nya sudah masuk sempurna di badannya mas heri).

    wallahu a'lam.

    BalasHapus
  17. assalamualaikum abah saepudin.. sekadar testimoni..7 PONDASI.. memang sangat mantap abah saepudin.. selain manfaatnya banyak, salah satunya bisa mengekang nafsu.. mudah mudahan saya bisa mencapai suluk Dlm pengamalannya.. mohon doanya abah saepudin.

    BalasHapus
  18. @pak iyoo gudeg ,
    waalaikum salam pak iyoo gudeg, alhamdulillah bila demikian pak iyoo dan aamiin aamiin ya Allah insyaAllah abah do'akan agar pak iyoo selalu ada di dalam kesulukannya (lekas dan selalu bersama ijabah dari Nya yaitu dari Allah SWT).

    BalasHapus
  19. Amin allohuma amin. Mudah"an aja bah , terimakasih atas penjelasannya bah ,,hehe bnar serem juga namanya. saya juga pernah dengar tentang nama mata dewa itu bah , konon klu udah menguasai ilmu mata dewa bisa melihat beberapa dimensi , apakah itu benar bah ?

    BalasHapus
  20. Assalamualaikum..

    Abah saya mau tanya, apa abah punya ilmu pegangan khusus atau syareat ghaib untuk yg usahanya berhubungan dengan air, misalnya usaha tambak, terutama tambak udang.. supaya berhasil panen dengan memuaskan dan tidak diganggu hama..

    BalasHapus
  21. @suhari,
    sama sama mas heri.

    nah..seperti itu insyaAllah benar mas heri.

    BalasHapus
  22. @okta,
    waalaikum salam pak okta, untuk pegangan khusus untuk yang usahanya ada hubungannya dengan air itu ada yaitu 5 asma nashri (dari ilmu sir nashri hingga saifi nashri) dan insyaAllah (dengan berkah,syari'at dan mafa'at dari ilmu 5 asma nashri tersebut dan atas se-idzin Allah SWT tentunya) insyaAllah usaha tambak udangnya (usaha yang berhubungan dengan seputaran air) yang pak okta kelola insyaAllah nanti pak okta akan menemui (mengalami) hasil yang baik (dan mudah mudahan memuaskan).

    BalasHapus
  23. assalamualaikum

    mohon maaf abah saya mau bertanya, saya baru berkunjung ke blog abah ini, apakah abah ada dan bisa mengijazahkan hijib syeh abdul kodir jaelani yang bacaan hizibnya diawali dengan robbi ini maglubun fantasir.

    terima kasih abah
    waassalamualaikum

    BalasHapus
  24. @dodi,
    waalaikum salam kang dodi,alhamdulillah dan salam kenal saja dari abah untuk kang dodi.

    ilmu hizib seperti itu ada kang dodi dan insyaAllah abah siap mengijazahkannya kepada kang dodi dan kang dodi abah persilahkan untuk melanjutkan pertanyaannya via bbm,atau sms atau whatsapp dan lainnya (untuk data no hp abah atau pin bb dan lainnya kang dodi dapat melihatnya di menu halaman tatacara berijazah ilmu).

    BalasHapus
  25. punten bah, yg ilmu asma gurah suara bisa untuk hewan gk ? seperti burung biar suaranya makin bagus
    dan ada gak ilmu untuk memanggil berbagai jenis burung
    skarang kn harga burung lagi lumayan
    punten bah mun pertanyaan na agak aneh
    maklum bah, penghobi burung heheee....

    BalasHapus
  26. @nurdin,
    heheheee..pertanyaan yang baik kang nurdin dan (akan ilmu gurah suara,untuk burung peliharaan) itu adalah belum bisa kang nurdin.

    ilmu memanggil jenis hewan itu ada kang nurdin namun lama puasanya,hehee..

    BalasHapus
  27. emang berapa hari bah ?

    BalasHapus
  28. @nurdin,
    40 hari kang nurdin.

    BalasHapus
  29. abah kpn ilmu asma sunge raje d ijazahkn udh gk sbr nih abah hehehe

    BalasHapus
  30. @deni,
    heheheeee...insyaAllah nanti abah susulkan ya kang deni,abah belum sempat,heheheee...

    BalasHapus
  31. assalam'alaikum...
    bah gimana kabarnya?
    maaf saya baru nongol lagi he he...
    bah kira2 sir kanjeng rosul sya berapa persenan bah?

    BalasHapus
  32. @rizqi,
    waalaikum salam mas rizqi,abah alhamdulillah sehat.
    heheheee..tidak apa apa mas rizqi.

    mudah mudahan saja sudah bagus persenannya mas rizqi.

    BalasHapus
  33. Asalamualiakum
    Bah klo azimat rajahkalacaraka ada ga bah ?

    BalasHapus
  34. Assalamualaikum ! Bah kira" kapan ilmu yg saya reques di posting yaitu asma kaf 40 ?

    BalasHapus
  35. Qobiltu..akan ilmu asma aji walet agung ,yang saya dapatkan IJAZAHNYA dari Abah Saepudin bin Kyai Haji Hasan Basri ....

    BalasHapus
  36. @Rusli,
    waalaikum salam pak Rusli, untuk azimat rajah kala cakra di abah ada.

    BalasHapus
  37. @anto,
    waalaikum salam pak anto, untuk asma kaf 40 insyaAllah nanti abah usahakan ya pak anto.

    BalasHapus
  38. @mohamad,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asma aji Walet Agung tersebut khusus untuk pak mohamad,dan abah persilahkan pak mohamad amalkan juga pergunakan ilmu Asma aji Walet Agung nya.

    BalasHapus
  39. Untuk azimat rajah kalacaraka dari abah fungsi ditail nya gmna bah trus mahar nya brapa ???

    BalasHapus
  40. Asalamu'alaikum Abah guru, bagai mana kabar Abah guru sekluarga ?.semoga selalu dalam lindungan Allah, serta diberikan kesehatan sekluarga... amiin. mohon do'anya abah guru...

    BalasHapus
  41. @Rusli,
    azimat kalacakra tersebut itu insyaAllah ada banyak manfa'atnya pak Rusli seperti untuk kewibawaan,pengasihan umum (di sukai siapa saja),untuk penolak santet dan lainnya.

    untuk maharnya 500 ribu juga sudah cukup pak Rusli.

    BalasHapus
  42. @ajian,
    waalaikum salam pak ajian, abah dan juga keluarga alhamdulillah sehat pak aji, aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan abah juga do'akan agar pak aji (dan seluruh anak muridnya abah semuanya) agar selalu berada di dalam kesehatan dan tidak kekurangan sesuatu apa pun serta apa apa yang di ingin dan di cita citakannya dapat selalu tercapai.

    BalasHapus
  43. Alham'dulillah amiin amiin amiin ya Allah ya robbal aalamiin... Terima kasih Abah guru atas do'anya semoga Allah mengabulkan Dan mengijabah do'anya abah guru... dan selamat Hari Raya idhul adha, Hari Raya qurban...

    BalasHapus
  44. @ajian,
    aamiin ya Allah, sama sama..sama sama pak aji.

    BalasHapus
  45. sy juga mau bah rajah kala cakra nya
    apa dapat ilmunya juga bah

    BalasHapus
  46. @nurdin,
    boleh kang nurdin, untuk ilmunya sudah satu paket dengan azimatnya.

    BalasHapus
  47. azimat nya berbentuk apa bah ?

    BalasHapus
  48. @nurdin,
    bentuknya seperti azimat Ktp Bathin kang nurdin yaitu berupa file zip dan kang nurdin tinggal menyimpannya di memory hp nya.

    BalasHapus
  49. assalamu'alaikum bah ,maaf bah mau tanya,ilmu apakah yang dapat mempertemu kita dengan jati diri kita,terimakasih

    BalasHapus
  50. @srd,
    waalaikum salam pak srd, ilmu yang insyaAllah dapat mempertemukan kita dengan jati diri kita itu ada bermacam macam (ada banyak) ilmunya pak srd seperti dengan ilmu gerak sejati,ilmu hizib a'dzom,ilmu ruh bismillah,ilmu kasyaf 4 dan ilmu ilmu lainnya.

    BalasHapus
  51. terimakasih atas pencerahanya bah,oya abah apakah ilmu gerak sejati itu sama dengan ilmu gerak rasa

    BalasHapus
  52. @srd,
    sama sama pak srd, ilmu gerak sejati dengan ilmu gerak rasa itu adalah berbeda pak srd.

    BalasHapus
  53. terimakasih abah ats pencerahanya

    BalasHapus
  54. @srd,
    ya pak srd sama sama.

    BalasHapus
  55. Assalamualaikum. Bah apakah punya aji sahadat jati ? Rapalannya yg gak boleh ditulis sperti asma magrobi

    BalasHapus
  56. @asep,
    waalaikum salam kang asep, ilmu aji syahadat jati (kalimat syahadat yang di ucapkan oleh Tuan Guru Syeikh Sunan Gunung Jati) insyaAllah di abah ada kang asep.

    BalasHapus
  57. Assalamu'alaikum abah mau nanyak apa abah ada ilmu aji mahkota alam dengan wasilah khodam syakh abdul qodir aljailani?kalau abah ada mohon di babar hasiat garis besarnya ? terimakasih

    BalasHapus
  58. @SN,
    waalaikum salam pak SN, ilmu aji mahkota alam (dengan washilah khodam Syeikh Abdul Qodir Aljailani) itu di abah kebetulan ada.
    secara garis besarnya ilmu ini hampir sama dengan ilmu kasyaf (tingkatan 1 hingga 4) yaitu tubuh kita akan serasa peka (sensitif) ke hal hal yang ghaib dan juga (secara garis besarnya) ilmu aji mahkota alam ini hampir sama dengan ilmu asma hatif yaitu agar kita mudah mendapatkan bisikan (bisikan yang baik) untuk diri kita sendiri dan juga untuk memecahkan masalah yang di alami orang lain,ketampanan (kecantikan atau aura jadi tambah bersinar) dan khasiat khasiat lainnya pak SN.

    BalasHapus
  59. Kira" mk nya berapa bah ?

    BalasHapus
  60. @asep,
    untuk mk nya nanti akan abah fikirkan dahulu ya kang asep.

    BalasHapus
  61. Iya bah ,, ditunggu dan kira" puasanya berapa hari bah ?

    BalasHapus
  62. @asep ,
    insyaAllah kang asep, ilmunya tidak di puasai kang asep (penyelarasan ilmunya hanya di wiridkan selama 17 malam saja kang asep).

    BalasHapus
  63. assalamu'alaikum abah mau nanyak ilmu aji mahkota alam apa termasuk ilmu kanuragan tingkat tinggi abah?

    BalasHapus
  64. @SN,
    waalaikum salam pak SN, ilmu aji mahkota alam itu adalah termasuk ilmu kanuragan tingkat tinggi pak SN.

    BalasHapus
  65. abah mau tanya klo sya wirid amalanya panjang sering kaki kesemutan cra agar wirid kaki tdk kesemutan gimana abah.... atau mungkin abah mempunyai keilmuan biar kaki tdk kesemutan saat wirid

    BalasHapus
  66. @ibnu,
    insyaAllah dapat abah fahami,dan untuk hal demikian (pak ibnu sering mengalami kesemutan ketika mengamalkan amalan panjangnya) itu (menurut abah) nanti pak ibnu dapat mengamalkan ilmu Asma Waris tahapan 2 insyaAllah nanti daya tahan tubuhnya pak ibnu dapat lebih meningkat.

    BalasHapus
  67. assalamualaikum bah guru..?kapan-kapan idzajah amalan khusus thorikot dong bah misalnya thoriqot syatariyah mungpung ada bah guru yg ngajarin jarak jauh kan kalau harus nyari mursid lumayan repot karena pabaliut dengan waktu kerja alias milarian icis

    BalasHapus
  68. @murid_abah,
    waalaikum salam wr wb, hehee..insyaAllah kang m_a.

    BalasHapus
  69. assalamu'alaikum bah,maaf bah mau tanya tentang sholawat kunfayakun,apakah ada bah dan fungsinya apa saja bah

    BalasHapus
  70. @srd,
    waalaikum salam pak srd, sholawat kun fayakun (sholawat yang sering di baca oleh Nabiyyullah Hidhir 'Alaihis Salam) itu ada pak srd dan fungsinya adalah banyak sekali di antaranya untuk pengasihan,tarik rezeqi,awet muda,tentram di dalam rumah tangga,mudah untuk mendapatkan apa yang di ingin dan di cita cita kan dan khasiat khasiat lainnya.

    BalasHapus
  71. abah mau tanya sya nnton film dua dunia ustadnya hakim bawazier ktika mediumisasi jin ya bsa d ikat jdi gk bsa bergrak.... apa nma ilmu itu abah untuk mengikat jin dan apa abah pnya ilmu itu...

    mksh

    BalasHapus
  72. @srd,
    ya pak srd sama sama.

    BalasHapus
  73. @ibnu,
    insyaAllah dapat abah fahami dan (dulu) abah pernah menggerakkan tangan sebelah kanan dan di tujukan ke seseorang yang sedang kerasukan,dan lalu abah bilang : "diam"..dan yang kerasukannya alhamdulillah langsung diam dan mematung seperti kena kunci.
    dan (dulu,ilmu yang abah gunakan) adalah ilmu 3 kunci asma inti.

    jadi : sebagai jawaban atas pertanyaan dari pak ibnu : mungkin dengan 3 kunci asma inti dapat seperti itu pak ibnu.

    BalasHapus
  74. Assalamualaikum abah, gmana kbarnya?
    Bah saya mau ngambil yg hizib andarun tk 2 kemaren bah..

    BalasHapus
  75. @Wahyudi,
    waalaikum salam pak Wahyudi, abah alhamdulillah sehat.
    oh boleh silahkan pak yudi dan ilmu hizib andarun tingkatan 2 nya siap abah ijazahkan untuk pak yudi.

    BalasHapus
  76. Assallamu'allaikum..wrwb
    mf" 1000 x mf" bah, hampir 1 thn lebih, sy g ada kabar..
    Sy merasa malu ama abah
    semoga abah selalu dalam keadaan sehat wal'afiat..
    Sy malu bah, masih ada sangkutan 550 lg, insya allah dlam waktu dekat sy lunasi bah..hampurane y bah.

    BalasHapus
  77. @Muh. Heri,
    waalaikum salam pak Muh. Heri,oh tidak apa apa..tidak apa apa pak Heri santai saja.

    abah alhamdulillah sehat pak Heri,aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

    BalasHapus
  78. Assalamu alaikum, bah..., kenapa ya setiap bersihin ruangan selalu aku nemuin sehelai rambut panjang wanita, sementara di ruanganku g ada cwek, kok bisa ada sehelai rambut panjang gitu y bah? kalau bleh tahu itu pertanda apa ya bah..?

    BalasHapus
  79. @ashabul kahfi,
    waalaikum salam pak a k, insyaAllah dapat abah fahami.
    untuk pertanda nya itu wallahu a'lam pak a k.

    BalasHapus
  80. abah untuk ilmu ASR (asma sunge rajeh) apa hrus di pondasi dlu... klo cuma 2 pondasi apa gk apa2 abah wadah bathin sma aqm

    dan kpn abah turunkan ilmu ASR Ya

    BalasHapus
  81. @ibnu,
    yang ASR itu wajib memakai pondasi dahulu pak ibnu.
    2 pondasi insyaAllah sudah cukup (7 pondasi insyaAllah sangat cukup atau maksimal pak ibnu,heheheee)..

    ilmu ASR sedang abah usahakan pak ibnu.

    BalasHapus
  82. Assalamualaikum wrwb. Gmana kabarnya abah sehat ? Bah kata guru pertama saya bahwa ilmu stroom saidina ali itu bkan cuma buat ngeluarin stroom aja tpi sangat hebat juga untuk menghancurkan sjenis sihir dan spontan orang yg berbuat jahat bisa lumpuh dan hancur dngan berkahnya ilmu stroom ini !! Apakah itu betul bah ? Mhn penjelasannya , karna di petunjuk dan khasiat yg abah tulis gak ada fungsi detail khasiat dari ilmu stroom saidina ali , sbelumnya trima kasih , salam hormat saya

    BalasHapus
  83. @faried,
    waalaikum salam pak faried, abah alhamdulillah sehat pak faried.

    itu ada kemungkinan betul seperti itu pak faried namun (akan penjelasan dari abah) itu di karenakan beda guru maka berbeda juga kesimpulan dan penjelasannya pak faried.

    BalasHapus
  84. assalamualaikum wr wb.mau nanya abah,ruh bismilah sama bismilah maktubah sama apa beda abah,bisa d jelasin abah manfaat keduanya sama maharnya .makasih toto

    BalasHapus
  85. @toto,
    waalaikum salam pak toto, ruh bismillah sama bismillah maktubah itu adalah berbeda pak toto.
    yang ruh bismillah itu adalah sangat banyak fungsinya yaitu semisal melihat hal ghaib dengan mata terbuka (lapisan tanah dan sesuatu yang ada di dalam tanah tersebut insyaAllah dapat pak toto lihat dengan mata terbuka,kewibawaan,mahabbah umum,penarikan rezeqi,penambah rasa taqwa kepada Allah SWT dan khasiat lainnya.
    untuk m.k nya ilmu ruh bismillah itu masih abah 'rilis' pak toto,heheee)..

    BalasHapus
  86. Assalamualaikum , bah saya ada pertanyaan apakah ilmu hikmah bisi untuk ngerjai orang ya contonya menembak orang , dan klu emang bisa hukumnya gmna bah ? Saya bingung bah karna saya punya ua sendiri beliau sbagai pimpinan pesantren tpi beliau punya kemampuan sperti melumpuhkan orang dngan waktu 1 malam , saya melihat sendiri bah , ni yg jdi saya bingung bah klu ilmu sihir udah jelas bisa dipake buat ngerjain orang tpi ini sbagai pimpinan pesantren gak mungkin dalam pikir saya punya ilmu sihir , mhon abah memberikan pencerahannya ? Karna saya percaya abah bisa memberikan jawaban , saya udah coba tanya sma ua sendiri katanya ilmu hikmah juga bisa dipake buat ngasih pelajaran tpi saya blm percaya betul karna takut keterangan beliau dibuat" ,, terima kasih sbelumnya bah

    BalasHapus
  87. @ahmad,
    waalaikum salam pak ahmad,insyaAllah dapat abah fahami.
    ilmu itu laksana pisau,dan pemegangnya (pengamalnya atau orangnya) itu laksana 'sopir' atau pengendali pisau tersebut.
    sebuah pisau : itu bisa di kendalikan (di gunakan) untuk sesuatu yang benar (misal : pisau tersebut di gunakan sebagai alat pemotong bumbu di dapur misalnya) dan (pisau tersebut) itu juga bisa di gunakan untuk hal hal yang kurang baik dan bermanfa'at (misal pisau tersebut di gunakan untuk memotong tanaman orang lain,menebang pohon orang lain tanpa se izin sang pemilik pohon pohonan tersebut).

    jadi : akan pertanyaan dari pak ahmad apakah ilmu (baik ilmu hikmah atau lainnya) itu bisa di gunakan untuk di jalan yang baik dan benar.
    dan bisa juga di gunakan untuk hal yang kurang bermanfa'at.

    SARAN ABAH untuk ananda semuanya : gunakan "pisau" yang telah ananda miliki hanya KHUSUS untuk kebaikan saja.
    dan ananda jangan pernah berfikiran (atau bahkan sampai berbuat) hal hal atau sesuatu yang kurang baik,yaaa...misalnya ilmunya (pisau nya) ananda gunakan untuk 'ngerjain' orang yang sedang maju di dalam usahanya jadi bangkrut dan hal hal kurang baik lainnya (namun abah percaya dan yakin bahwasannya insyaAllah ananda semuanya selalu ada di dalam kebaikan dan bisa membawa serta mempergunakan ilmu ilmu yang ananda miliki semuanya dengan baik dan benar).

    untuk pernyaannya dari pak ahmad (akan uwak nya yang mana sebagai pimpinan pesantren namun punya ilmunya suka di gunakan untuk hal yang kurang baik seperti di gunakan untuk ngerjain orang lain) itu : bila uwaknya pak ahmad (niatan di dalam ngerjain orang lainnya) hanya SEKEDAR BELADIRI maka itu hukumnya adalah boleh.
    namun..bila uwaknya pak ahmad (niatan di dalam menggunakan ilmunya) hanya untuk "ngerjain" orang lain (misalnya orang lain di buat bangkrut,sakit bahkan misal jadi meninggal dunia dan kejelakan lainnya) maka uwaknya pak ahmad itu sama saja dengan ia berusaha untuk "meludahi langit",heheheee...
    maksud abah : berbuat kejelekan terhadap sesama itu adalah "imbasnya" nanti akan kena ke diri kita sendiri (dan berbuat kebaikan juga sama yaitu imbasnya akan balik ke kita juga,namun berbuat kebaikan itu imbasnya adalah imbas baik di karenakan berbuat kebaikan itu sama hal nya dengan kita "menelan" air.
    insyaAllah yang selalu berbuat baik itu tidak "kehausan" di dalam hidupnya,heheee)...

    pak ahmad : bila uwaknya (punya ilmu,namun di gunakannya untuk ngerjain orang) itu pak ahmad "tegor" saja dan (walau) ia adalah uwaknya pak ahmad dan kebetulan menjadi pimpinan pondok pesantren maka pak ahmad tegur saja dengan dua kali teguran,hehehee...


    intinya : ilmu tidak jauh berbeda dengan pisau maka gunakan pisau ananda semuanya (ilmu ananda semuanya) hanya di dalam jalan yang benar dan positif saja ya pak ahmad.
    contoh : ilmu kita hanya kita gunakan untuk melindungi diri kita,keluarga kita,tetangga kita dan seluruh orang lain yang membutuhkan bantuan dari kita.

    segitu saja dulu ya pak ahmad dan (abah,saat ini) sedang 'membangun' pondokan baru jadi abah balasnya hanya sedikit saja namun (walau sedikit) mudah mudahan ada manfa'atnya untuk pak ahmad (dan teruntuk AnAnDA atau Anak Anak Didik Abah) semuanya.

    BalasHapus
  88. Assalamu alaikum abah guru, tolong jangan di lupakan ya pasword zip keilmuwannya,soalnya aku udh download smua file zip keilmuwan abah, jdi klu ada rezeki bisa tinggal kirim MK untuk passwordnya, jdi tolong bah di jaga password zip setiap keilmuwan di blog ini, soalnya denger2 mywapblog mau dihilangkan

    BalasHapus
  89. @Ashabul kahfi,
    waalaikum salam pak a.k, untuk password seluruh file zip nya alhamdulillah sudah abah simpan di tempat aman jadi kapan kapan pak a.k akan berijazah maka passwordnya nanti abah tinggal memberikan untuk pak a.k.

    BalasHapus
  90. abah sya ada trget cwek tp tau nma pnggilanya aja gk tau nma ortu dia, gk tau nma asli dia.. ktmu cuma 1x dengan pengasihan/pelet apa yg cocok supaya trget jdi cinta...dan apa bsa cuma tau nma pnggilan dia bsa jdi cinta

    BalasHapus
  91. @yong,
    insyaAllah dapat abah fahami dan mas yong dapat menggunakan ilmu mahabbah pengasihan emas (mahabbah emas) dan di gabungkan dengan ilmu aji pencuri ruh.

    insyaAllah bisa mas yong.

    BalasHapus
  92. assalaamualaikum.abah...saya mau tanya ada ga ilmu buat bercocok tanam / bertani bah mksudnyah....

    BalasHapus
  93. @godil,
    waalaikum salam pak godil, pak godil silahkan amalkan dengan dawam (rutin) yaitu ilmu SNM (ilmu Syahadat Nur Muhammad) dan ilmu SQG (ilmu Sholawat Qulhu Ghaib) dan insyaAllah nanti hasil dari bercocok tanam (bertani)nya insyaAllah bagus.

    BalasHapus
  94. brpah bah mharnya untuk dua ilmu itu...

    BalasHapus
  95. @godil,
    untuk m.k (mahar) nya :
    - ilmu SNM (ilmu Syahadat Nur Muhammad) itu 812 ribu (dan ada potongan maharnya sebesar 30% untuk pak godil).

    - dan ilmu SQG (ilmu Sholawat Qulhu Ghaib) juga sama yaitu 812 ribu (dan ada potongan maharnya sebesar 30% untuk pak godil).

    BalasHapus
  96. waduh....blum mencukupi bah buat m.k nyah.....sya cri but tmbanyah dulu bah..do’ain ya bah biyar cepet m.k y..

    BalasHapus
  97. @godil,
    insyaAllah dapat abah fahami dan insyaAllah abah do'akan agar pak godil dapat lekas terkumpul rezeqinya.

    BalasHapus
  98. Assalamualaikum , bah apakah ilmu aji pancasona aji batara karang itu aliran ilmu hitam ? Dan gak boleh untuk dipelajari nya bah ?

    BalasHapus
  99. @kang indra,
    waalaikum salam kang indra, ilmu ilmu seperti itu ada dua jenisnya kang indra yaitu ada yang versi putih dan ada juga yang hitam.
    boleh kang indra pelajari asalkan versinya yang putih.

    BalasHapus
  100. Assalamualaikum abah. Saya Alif bah.
    Bah, saya mau curhat. Hubungan saya dengan pacar saya kandas karena alasan ketidakcocokan. Saya masih cinta. Bah, tolong di terawang dn ilmu apa yg cocok untuk saya amalkan. Saya alif rizky fauzian pacar saya Ida farida. Makasih bah

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam wr wb mas Alif, insyaAllah dapat abah fahami dan (menurut abah) kekasihnya mas Alif yaitu Ida tersebut Ida agak menolak (kurang cinta) ke mas Alif.
      wallahu a'lam.

      dan mas Alif dapat mencoba mengamalkan ilmu Aji Puter Bumi di tambah dengan ilmu aji pencuri ruh insyaAllah dan mudah mudahan (dengan syari'at atau bantuan dan berkah dari kedua ilmu di atas) mudah mudahan daya cintanya Ida menjadi bertambah 40 atau 70 persenan ke mas Alif.

      Hapus
  101. Assalamualaikum abah.
    Bgaiamana kabar ya abah guru..?
    Damang..?

    Ijin bertanya abah, abah amalan yg dapat membantu proses cepat belajar apa saja yg di pelajari .cepat nyantelan istilahya hehe.., dan punya banyak2 ide cemerlang & kreativitas. Apa ya abah guru, ?
    Tentu dg g maharr yg terjangkau kalo ada hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam kang ilham, abah alhamdulillah sehat.

      dan bagaimana kabarnya kang ilham?


      heheheee..dengan ilmu laduni (asror laduni dan laduni dunia akhirat) insyaAllah bisa kang ilham.

      Hapus
  102. alhamdulillah baik abah. abdi senang sesekali abdi bertanya balik. lebih merasa dekat hubungan guru dg muridya hehe....

    O ya Abah , abdi mohon minta penjelasan sekedar utk pengetahuan.
    Begini abah, abdi pernah membaca tentang amalan yg pake ijasah dg yg tidak.

    Amalan pake ijasah punya ke istimewaan sanadya akan terus bersambung dan dimana Ruh nya juga akan saling tersambung , mungkin dg gurunya (sang pemberi ijasah ).
    maksudya gimana ya abah ?
    Apa benar betul begitu abah ?
    Kalo benar berarti seluruh murid abah di pondok ini maupun yg lain slalu tersambung dg ruh abah ?

    Lantas bgaimana abah guru, agar merasa Dekat dan memimpikanya dg gurunya walau jauh.
    Dan bagimana juga caranya abah agar bisa bertemu walau di alam MIMPI dg alim ulama yg di cintai walau secara langsung belum pernah berjumpa sama sekali dan hanya cuma lihat di poster2 yg di jual itu.
    Barangkali abah ada amalan khusus.hmm....:
    mungkin dg bertawasul ya abah..?
    Tawasul mungkin ada tata caranya dan jumlah bilanganya.

    Mohon di beritahukan dong abah yaa hehee..

    O ya Abah , abdi mohon minta penjelasan sekedar utk pengetahuan.
    Begini abah, abdi pernah membaca tentang amalan yg pake ijasah dg yg tidak.

    Amalan pake ijasah punya ke istimewaan sanadya akan terus bersambung dan dimana Ruh nya juga akan saling tersambung , mungkin dg gurunya (sang pemberi ijasah ).
    maksudya gimana ya abah ?
    Apa benar betul begitu abah ?
    Kalo benar berarti seluruh murid abah di pondok ini maupun yg lain slalu tersambung dg ruh abah ?

    Lantas bgaimana abah guru, agar merasa Dekat dan memimpikanya dg gurunya walau jauh.
    Dan bagimana juga caranya abah agar bisa bertemu walau di alam MIMPI dg alim ulama yg di cintai walau secara langsung belum pernah berjumpa sama sekali dan hanya cuma lihat di poster2 yg di jual itu.
    Barangkali abah ada amalan khusus.hmm....:
    mungkin dg bertawasul ya abah..?
    Tawasul mungkin ada tata caranya dan jumlah bilanganya.

    Mohon di beritahukan dong abah yaa hehee..



    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheee...sipp kang ilham.

      tentu..satu murid yang berijazah maka ruh nya akan terus menyambung dengan guru ijazahnya dan (contoh) yaitu kang ilham yang sudah berijazah kepada abah maka ruh nya kang ilham dan abah akan terus menyambung dan (secara tidak kang ilham sadari) ruhnya kang ilham terus menyambung kepada guru gurunya abah sendiri dan terus menyambung hingga Rasulallah SAW.

      ada..ada sedikit trik (rahasia) bila kang ilham ingin bertemu dengan guru nya yaitu (misal,di dalam saat ini yang abah contohkan kang ilham bisa ketemu dengan abah) yaitu dengan cara khusus, ini untuk cara khususnya : kang ilham pada setiap malam selasa abah persilahkan kang ilham untuk "kontak" abah dari jauh dengan ilmu yang seperti ini : "ila hadhoroti abah saepudin bin kyai haji hasan basri,alfatihah"...nah..silahkan kang ilham bacakan surat alfatihah sebanyak 106 kali ulangan.
      kang ilham lakukan berulang ulang pada setiap malam selasa saja (kalau tiap malam itu di khawatirkan kang ilham bisa bosan nantinya,heheheee)..

      TEST : bila kang ilham sudah dapat mengerjakan seperti di atas (tiap malam selasa dan membaca alfatihah 106 kali ulangan dan khususkan untuk abah) maka :
      - bila kang ilham sedang berjalan dan kebetulan jalan jalannya sendirian dan waktu itu malam jum'at kliwon misalnya,heheee..maka silahkan kang ilham berhenti dahulu jalannya dan kang ilham baca bismillah,hadhorot kepada abah dan kang ilham bacain alfatihah 1 kali saja dan silahkan kang ilham lanjutkan perjalanan pada malam harinya dan (insyaAllah,ini sesuai dengan pengalaman anak murid abah lainnya yang telah mengerjakan hal seperti ini) yaitu insyaAllah kang ilham ada yang "menemani" dari belakang, kang ilham boleh coba sesekali ya kang ilham,heheheee...


      dan abah juga ada beberapa sahabat abah yang mana kebetulan beliau adalah para aulianya Allah SWT (nama dan cara serta jumlahan alfatihahnya ada di abah) dan (bila kang ilham sudah abah kasih nama nama beliau) maka nanti kang ilham akan selalu di "omongin" oleh beliau akan sesuatu hal yang bermanfa'at.
      di omongi ini maksudnya abah adalah di ajarkan, dan di ajarkan oleh beliau itu namanya kang ilham sudah punya guru mursyid.

      ahhhh...kepanjangan ya kang ilham,heheheee...


      segitu dulu ya kang ilham nanti kita sambung kembali.

      Hapus
  103. *) Subhanallah begitu besar faedahya di luar yg abdi kira, amalan yg pake ijasah akan sampai tersambung ke abah -guru abah - sampai rasulullah saw. Kalo begitu nanti di yaumil akhir tentu bisa berkumpul bersama dong abah ?,
    karena abdi sendiri termasuk bagian muridd abah dan tersambung ke guru abah..?

    *) Ok ok abah,insyallah nanti abdi akan coba lakukan seperti yg abah contohkan.
    Baikhya sehabis sholat apa abah ? ?
    Abdi sendiri pun bangga banget punya guru seorang ulama , seperti abah. Hehee.
    Walaupun setidakya abdi tidak bisa jadi ulama & tidak terlalu pandai soal ilmu agama,
    setidakya kan yg bisa di lakukan hanya bisa mendekati & mencintai para alim ulama & auliya allah,ya abah .
    Kalo ciri khas umumya di kampung abdi mahh , Nderek(ikutan) kyai NU mawon hehehe...

    *)Perihal penjelasan abah yg begini :
    dan abah juga ada beberapa sahabat abah yang mana kebetulan beliau adalah para aulianya Allah SWT (nama dan cara serta jumlahan alfatihahnya ada di abah) dan (bila kang ilham sudah abah kasih nama nama beliau) maka nanti kang ilham akan selalu di "omongin" oleh beliau akan sesuatu hal yang bermanfa'at.
    di omongi ini maksudnya abah adalah di ajarkan, dan di ajarkan oleh beliau itu namanya kang ilham sudah punya guru mursyid....."

    Wahh wahhh abdi sungguh senang mendengarya abah guru , abah mau berkenan akan memberitahukanya murysid abah ke abdi."

    - kapan ya abah guru, abdi akan di beri dari abah, nama mursyid guru abah beserta tata lengkap cara bertawasul ?
    - Abdi begitu sangat menginginkanya abah ?
    - Dengan berijasah kah abah ?

    Abdi tentu pastii akan ikuti syarat dari abah mahh hehehe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. insyaAllah kang ilham.

      pada selesai shalat isya atau pada waktu senggang di malam selasa tersebut kang ilham (jam 10 malam ke atas juga bisa).

      heheheheee..kang ilham bisa saja.

      kang ilham lakukan step pertama dahulu (seperti yang abah izinkan di atas yaitu kang ilham pada setiap malam selasa lakukan amalan di atas) dan insyaAllah nanti juga kang ilham akan ketemu dengan apa yang kang ilham inginkan.

      Hapus
  104. Baik abah,abdi akan lakukan langkah step pertama dulu hingga bisa istiqomahh..."

    Nanti kalo udh terbiasa istiqomah,boleh berarti abah guru ? Hehee...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sipp kang ilham.

      biasakan dahulu saja kang ilham,hehehheeee..

      Hapus
  105. baik abah guru...
    Abdi ucapkan terima kasih banyak atas penjelasan abah, berguna juga utk abdi sebagai pengetahuann "
    Jazakumullah Khairan Katsiran abah.

    Wassalamualaikum wr wb.."

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..
      sama sama kang ilham,
      ya kang ilham waalaikum salam wr wb.

      Hapus
  106. Assalamualaikum abah..."
    Abdi ingin bertanya abah dan meminta penjelasan perihal
    Pahala dan Keutamaan 10 hari Pertama Bulan Dzulhijjah.

    Hari 1 bulan Dzulhijah
    Adalah hari di mana Allah swt mengampuni dosanya Nabi Adam AS. Barang siapa berpuasa pada hari tersebut, Allaah swt akan mengampuni segala dosanya.
    Hari 2 bulan Dzulhijah
    Adalah hari di mana Allaah swt mengabulkan doa Nabi Yunus AS dengan mengeluarkannya dari perut ikan. Barang siapa berpuasa pada hari itu seolah olah telah beribadah selama satu tahun penuh tanpa berbuat maksiat sekejap pun.
    Hari 3 bulan Dzulhijah
    Adalah hari di mana Allah swt mengabulkan doa Nabi Zakaria. Barang siapa berpuasa pada hari itu, maka Allaah swt akan mengabulkan segala do’anya.
    Hari 4 bulan Dzulhijah
    Adalah hari di mana Nabi Isa AS dilahirkan. Barang siapa berpuasa pada hari itu akan terhindar dari kesengsaraan dan kemiskinan.
    Hari 5 bulan Dzulhijah
    Adalah hari di mana Nabi Musa AS dilahirkan, barang siapa berpuasa pada hari itu akan bebas dari kemunafikan dan adzab kubur.
    Hari 6 bulan Dzulhijah
    Adalah hari dimana Alloh swt membuka pintu kebajikan untuk Nabi-Nya, barang siapa berpuasa pada hari itu akan dipandang oleh Allaah swt dengan penuh Rahmat dan tidak akan diadzab.
    Hari 7 bulan Dzulhijjah
    Adalah hari ditutupnya pintu jahannam dan tidak akan dibuka sebelum hari kesepuluh lewat. Barang siapa berpuasa pada hari itu Allah swt akan menutup tiga puluh pintu kemelaratan dan kesukaran serta akan membuka tigapuluh pintu kesenangan dan kemudahan.
    Hari 8 adalah hari Tarwiyah.
    Barang siapa berpuasa pada hari itu akan memperoleh pahala yang tidak diketahui besarnya kecuali oleh Allah swt.
    Hari 9 adalah hari Arafah.
    Barang siapa berpuasa pada hari itu puasanya menjadi tebusan dosanya setahun yang lalu dan setahun yang akan datang.
    Hari 10 adalah hari Raya Iedul Qurban. Barang siapa menyembelih Qurban, maka pada tetesan pertama darah Qurban diampunkan dosa dosanya dan dosa anak-anak dan istri.

    Nah abah dari artikel tersebut 1-10. Menyebutkan ke utamaan puasa dhulhijah.
    Kalo sepengetahuan abdi yg abdi ketahui hanya berpuasa di hari 8 & 9 saja abah. Yaitu hari tarwiyah dan arafah.
    selebihya abdi tidak tahu ?

    Adakah hadist Landasan ato dalilnya yg shoheh abah dari keutamaan 1-10 puasa dzulhijah?
    Biar nanti kalo abdi di tanya bisa memberi penjelasan yg kuat abah ..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam kang ilham, pertanyaan yang baik dan akan ke 10 tersebut di atas itu tentu ada landasannya (hadits dan juga dalilnya) dan bila kang ilham nanti sowan ke "gubuk" abah tentu abah dengan leluasa dapat menjelaskannya untuk kang ilham,heheheee..

      Hapus
  107. heheh abdi hayong sowan gubug abah mah belum tahu pastinya,sbetulya abdi hayong pisan main kerumah abah saged silatuhrahim kalih abah & murid abah. iraha wae ya abah.insyallah hehehe....''

    ijin bertanya lagi abah, kali ini abdi pakai bahasa indonesia saja ah abah,abdi malu di baca nanti tulisanya karena pakai bahasa sunda yg amburadul heee...

    begini abah; abdi pernah membaca pertanyaan murid abah di blog ini yg menanyakan Hukum memakai SUSUK..''
    seingat abdi,abah menjawab hukumya adalah BOLEH karena ada landasanya di Kitab wali syarif hidayatullah,wallohu'alam
    nah abah di sini abdi ingin minta penjelasan lg dari abah guru,agar supaya paham abah

    *apakah benar ya abah..?
    *bagimana bunyi dari kitab tersebut abah ?
    *Apakah tidak akan mengganggu/bahaya ,bila susukya( masih Ada)di sisi lain mengambil ke ilmuwan ke abah ..? dan apakah dhohir dan batinya bersih..?
    sepengatahuan abdi abah, susuk itu bukan aliran putih, bila di gabungkan dg ke ilmuwan abah yg (bersih) agk kurang pas mungkin...

    segitu dulu abah, hampura pisan abah bila pertanyaan abdi agk muter muter heehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheee..tidak apa apa kang ilham insyaAllah nanti juga kang ilham bisa.

      di ilmu susuk : itu ada rahasia besarnya kang ilham (di rahasia tersebut itu di jelaskan secara panjang serta lebar akan hal di bolehkan atau juga di haramkan.
      dan akan penjelasan rahasia besar tersebut itu abah tidak akan dapat menjelaskannya secara umum kang ilham sebab abah sendiri dahulu mendapatkan rahasia tersebut secara 4 mata saja).
      ilmu susuk itu insyaAllah tidak akan membahayakan kepada diri sendiri dan juga insyaAllah tidak akan mengganggu akan lajur keilmuan yang kang ilham miliki.


      heheheee..tidak apa apa kang ilham santai saja.

      Hapus
    2. ooo begitu abah. abdi paham abah mengapa abah tidak akan di jelaskan di ruang umum karena menyangkut pautan dg kitab dan bukan sembarang apalgi abah hanya (4 mata ) temtu dg gambaran tersebut. sungguh2 bukan hal yg harus utk di konsumsi utk umum

      abdi boleh tahu sedikit saja intinya abah. mengenai
      yg di perbolehkan dan di haramkan ?

      Hapus
    3. nanti 4 mata saja ya kang ilham,heheheee...

      Hapus
  108. menyambung lg ya abah mumpung gk bayar hehee.

    abah guru apa sih ilmu rahasianya dan tahapanya. agar dalam satu waktu abdi bisa membelah diri di beberapa tempat..?
    abdi sungguh sungguh menginginkan ilmu seperti itu abah.
    setahu abdi kalo org sudah bisa seperti itu tingkatanya sudah waliyullah.
    abdi org biasa apakah kemungkinan bisa belajar seperti itu abah guru ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheee..sipp kang ilham.

      wahhh..pertanyaan yang "dalam" kang ilham,hehehee...dan tentu saja kang ilham bisa belajar seperti itu asalkan ada yang mampu mengajarinya ke kang ilham,eheheee...

      Hapus
    2. hehehe.abdi menuliskan pertanyaan ke abah tentu maksud abdi mah, agar abah mau supaya mengajarinya ke abdi atuh abah guru.hheee..
      abdi senang bila abah bersedia mengajarinya & tentu abdi mah pasti ngikutin baikya abah guru saja dehh.

      mangga ya abah guru ,abah boleh meneruskanya lagi hhee.
      abdi akan simak baik2 penejlasan tahapan dari abah.
      agar impian abdi bisa abdi raihh.."

      Hapus
    3. heheheee..abah mengerti kang ilham dan lambat laun bila saatnya sudah tiba nanti insyaAllah nanti abah kabari untuk kang ilham.

      Hapus
    4. Baikk abah guru, abdi akan sabar menunggu khobar dari abah walaupun mungkin akan bertahun tahun.."

      Haturnuhun abah. Wassalamualaikum wr wb

      Hapus
    5. alhamdulillah..

      sami sami kang ilham, waalaikum salam wr wb.

      Hapus
  109. Assalamualaikum abah
    Abah guru Abdi ingin bertanya lagi sama abah .
    * Mengenai membuka mata batin ato indra ke 6. Di blog abah tentu sudah ada ilmunya masing masing .

    Nahh Kali ini abdi ingin membahas bersama dg abah, tentang begitu banyak jasa buka mata batin/indra ke 6 secara INSTAN,
    Dan bukan mau ngomongin orang abah. kan pamalii hehee.


    Nahh abah guru.."

    * Menurut pandangan abah sendiri bagaimana si tentang membuka mata batin / indra 6 yg di lakukan dengan cara instan..?
    * apakah prosesya akan aman kedepanya bila yg instan...?
    * apa perbedanya abah membuka mata batin dg cara instan dan dengan cara laku tirakatan.." dari segi daya guna nya ?
    Kalo di seperti di abah yg dg laku dapat di gunakan utk trawangan dll
    * maaf abah, abdi pernah dengar sendiri kalo yg instan,biasanya di susupi jin yg kurang baik di dalam tubuh.wallohu'alam

    Abdi sendiri begitu bingung abah apakah akan baik tidakya.
    Abdi sendiri juga tergiur yg instan gitu abah. Kan gk repot2 puasa mutih hehehee...."
    Nah dari sini abdi bertanya ke abah guru
    Barangkali abah ada pencerahan untuk abdi..."?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam kang ilham, heheheee...boleh kang ilham.

      secara instant itu menurut abah mungkin yang paling uenak kang ilham sebab nanti kang ilham tidak usah susah payah di dalam membuka mata bathinnya,heheheee..
      mungkin aman aman saja kang ilham (lebih jelasnya nanti kang ilham dapat menanyakan ke pembuka mata bathin instant tersebut,hehehee)..
      dari segi gunanya mungkin sama dengan yang di tirakati kang ilham.
      di susupi jin atau tidaknya itu wallahu a'lam kang ilham.

      hehehee...kang ilham mendingan ambil ilmunya dengan cara yang berbobot (berat dan melelahkan yaitu harus banyak puasa dan banyak berwirid) sebab dengan tirakatan yang berbobot itu nanti hasilnya juga insyaAllah berbobot (powerfull) kang ilham,heheheeee...

      Hapus
  110. hehehe ya abah abdi paham mana yg lebih baik nya & maksud perkataan abah " lebih baik kang ilham dg cara laku tirakatan, abdi rasa cukup abah..

    abah abdi ingin mengajukan usul ke abah..", hampura pisan abah kalo usul abdi nanti kurang berkenan abah....".

    begini abah : abah setiap tiba bulan romadhon sampai idul fitri . abah mengadakan diskon 50%.
    alias 1 tahun sekali hehee.
    kalo abdi abah yg masih muda ini kan masih gemarya nuntut ilmu. kadang biasanya terkendala dg kantong jga nihh hehee.
    jadi harus menunggu tahun depan lg tiba waktu romadhon biar kebagian diskon dri abah. kan lama abah hee.
    barangkali murid abah yg lainya juga ada seperti abdi heheh..
    nahh usul abdi abah guru : bilamana mau tiba idul Adha terutama di 10 hari bulan hijriyah -idul adha tiba,
    abah mengadakan diskon 50% lg donkk. hehe
    alias 1 tahun 2 x abah, idul fitri & idul adha hehehe..."

    nah segitu usul dari abdi abah, boleh abah fikirkan dahulu utk di rencanakan tahun depan hehee..


    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheee...syukur alhamdulillah bila kang ilham sudah dapat memahaminya.

      heheheheee..usul yang baik kang ilham dan insyaAllah mulai tahun depan abah akan bagi dan atur lagi akan hal diskon tersebut.

      Hapus
    2. Hehe.alhamdulillah. terima kasih abah guru.
      Abah berniat akan merencanakan utk tahun depan mengenai yg abdi usulkan.
      Semoga lekas ada khobar baik nanti heheee..."

      Wassalamualaikum abah guru.."

      Hapus
    3. heheheee..sami sami kang ilham.

      sipp kang ilham waalaikum salam wr wb.

      Hapus
  111. Assalamualaikum abah.
    Abdi ingin bertanya abah. Kapan abah guru akan menurunkan ilmu aji mahkota alam (syaikh abdul Qodir jaelani ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam kang ilham, insyaAllah kapan kapan saja ya kang ilham.

      Hapus
  112. Assalamualaikum...
    Bah maaf mau tanya, ada Ndak ya bah amalan atau zikiran agar ilmu leluhur bisa kita tarik karena kita belum sempet di turunkan sama kita semua, kalo ada dan maharnya cocok di kantong insyaallah saya mau bah.

    BalasHapus
  113. Karena dulu orang tua sy belum sempat menurunkan semua ilmu nya ke saya bah dan sy pernah dengar ada amalan agar bisa mengaktifkan ilmu leluhur.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak Budi, pertanyaan yang baik pak Budi.

      untuk menarik ilmu leluhur (yang belum sempat di turunkan kepada kita) itu ilmu khusus untuk menarik nya ada pak Budi.
      dan untuk ilmunya : pak Budi amalkan ilmu Aji Emas insyaAllah nanti ada hatif (suara tanpa rupa) yang membisikkan seluruh ilmu dari leluhur kita.

      Hapus
  114. Punten bah mahar kecil nya berapa ya, sy cari di daftar ilmu Ndak ada ya bah

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk ilmu Aji Emas itu adanya di komentar ilmu Asma Kasab dan pak Budi nanti masuk ke ilmu Asma Kasab dan di komentarnya alhamdulillah sudah abah tuliskan akan keterangan ilmu Aji Emas tersebut.

      Hapus
  115. assalamaulaikum abah kyai , salam silatuhrahim .
    mau tanya abah kyai, Ilmu Hikmah yang khusus menjurus ke karir agar cepat melesat naik di atas ,
    sekiranya ilmu apa abah yai ? Punten Ndalem sewu.."

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam wr wb, ilmu khusus untuk mempertahankan serta menaikkan karier atau juga jabatan itu ada, nama ilmunya adalah "ilmu khusus jabatan".
      nanti nanda dapat mencari di pondok (di blog) abah ini akan ilmu khusus jabatan tersebut.

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".