Header Ads

17 komentar:

  1. Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ke 7 pondasi dan dasar ilmu (ilmu hizib wadah bathin, ilmu asma pendadar tubuh, ilmu asma khotim, ilmu asma wali, ilmu asma tawakkal hadi, ilmu asma qola musa dan ilmu hizib alfatihah) tersebut khusus untuk pak Wardhi UB, dan abah persilahkan pak Wardhi amalkan serta pergunakan ke 7 pondasi dan dasar ilmu nya.

      Hapus
  2. Assalamualaikum abah guru,semoga semuanya dalam limpahan kasih sayangnya Allah swt ya abah,semua keluarga juga anak didik abah dimana pun berada. oiya abah nanda mau tanya hehehee ilmu ta,udz rusul,Asma hadhoroh 1,tawasul yg ada di tawakal ahadi serta 7 pondasi bisa meningkatkan power keilmuan ya abah bila waktu luang nanda membacanya 7 pondasi masing2 7 ulangan terasa sekali di badan sejuk dan mantap,mohon maaf ya abah mengenai hatib nya tempo hari sesekali nanda jadi suka geram juga waktu tidur kata istri saya ngorok kayak macan dan pernah suatu hari istri saya ber mimpi melihat sosok laki laki tua agak kurus tapi punya cakar dan saat itu dia sedang mencakar kelelawar dan pernah waktu hari jumat yg lalu dini hari pas waktu itu saya pulang kerumah isri saya melihat sesosok laki laki tua agak kurus di samping kanan agak ke belakang dikit dan sebelah kiri nanda ada sesosok laki tidak terlalu tua,apa itu jelmaan dari harimau ghaib yang ada di hatib nya abah tempo hari itu ya abah guru? hehehee maaf ya abah sebelumnya jika kurang berkenan, nanda akhir akhir ini mimpi aneh aneh mendapatkan batu mustika di bawah pohon, di caplok naga yg ada di tengah tengah telaga trus nanda di bawa ke tengah telaga tapi anehnya tidak sedikit rasa sakit terus nanda pegang kepalanya yg ada tanduknya tanpa saya sadari nanda mengenggam sesuatu,pas nanda buka telapak tangan kanan ada mustika merah menyala trus nanda terbangun apa arti mimpi itu menurut paham abah guru oiya abah istri saya itu kadang bisa melihat hal hal yg tak nampak kadang lewat mimpi kadang pula istri nanda dialog sama buyutnya lewat getaran batin. kepanjangan bah ceritanya mohon penjelasannya dari abah guru hehehee.

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum abah guru,semoga semuanya dalam limpahan kasih sayangnya Allah swt ya abah,semua keluarga juga anak didik abah dimana pun berada. oiya abah nanda mau tanya hehehee ilmu ta,udz rusul,Asma hadhoroh 1,tawasul yg ada di tawakal ahadi serta 7 pondasi bisa meningkatkan power keilmuan ya abah bila waktu luang nanda membacanya 7 pondasi masing2 7 ulangan terasa sekali di badan sejuk dan mantap,mohon maaf ya abah mengenai hatib nya tempo hari sesekali nanda jadi suka geram juga waktu tidur kata istri saya ngorok kayak macan dan pernah suatu hari istri saya ber mimpi melihat sosok laki laki tua agak kurus tapi punya cakar dan saat itu dia sedang mencakar kelelawar dan pernah waktu hari jumat yg lalu dini hari pas waktu itu saya pulang kerumah isri saya melihat sesosok laki laki tua agak kurus di samping kanan agak ke belakang dikit dan sebelah kiri nanda ada sesosok laki tidak terlalu tua,apa itu jelmaan dari harimau ghaib yang ada di hatib nya abah tempo hari itu ya abah guru? hehehee maaf ya abah sebelumnya jika kurang berkenan, nanda akhir akhir ini mimpi aneh aneh mendapatkan batu mustika di bawah pohon, di caplok naga yg ada di tengah tengah telaga trus nanda di bawa ke tengah telaga tapi anehnya tidak sedikit rasa sakit terus nanda pegang kepalanya yg ada tanduknya tanpa saya sadari nanda mengenggam sesuatu,pas nanda buka telapak tangan kanan ada mustika merah menyala trus nanda terbangun apa arti mimpi itu menurut paham abah guru oiya abah istri saya itu kadang bisa melihat hal hal yg tak nampak kadang lewat mimpi kadang pula istri nanda dialog sama buyutnya lewat getaran batin. kepanjangan bah ceritanya mohon penjelasannya dari abah guru hehehee.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda eko, aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

      insyaAllah bisa nanda eko dan syukur alhamdulillah bila nanda eko sudah dapat merasai segar dan adem nya dari ilmu ilmu yang telah nanda eko amalkan selama ini.


      heheheee...syukur alhamdulillah bila seperti demikian nanda eko dan (akan semua mimpi dan juga mimpi yang di alami juga oleh istrinya nanda eko) itu insyaAllah merupakan tanda atau ciri bahwa ilmu hatif tersebut ingin segera nanda eko pinang mungkin,heheheeee...
      (wallahu a'lam).

      Hapus
  4. Assalamualaikum abah guru hehehee...apa tandanya itu nanda bisa berijasah ilmu asma hatif ya abah, untuk ilmu hatif 1 sampai 3 itu ada puasanya ngak abah? terima kasih ya abah untuk sirr nasri dan taskhir nasri bawaan nya juga adem ayem di badan nanda, saya merasa beruntung berijasah ilmu ilmu dari abah guru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda eko, iya benar insyaAllah itu merupakan tandanya untuk nanda eko dan nanda eko bisa berijazah untuk ilmu hatif tingkat 1 hingga 3 nya.

      ilmu hatif ada puasanya nanda eko.


      oh sama sama...sama sama nanda eko.

      Hapus
  5. Assalamu'alaikum abah guru 🙏

    Saya eko totok iskamto bin bapak Mulyadi binti ibu Sulastri dengan sepenuh hati mengucapkan QOBILTU untuk ilmu " Bismillah Maktubah " dan yang saya dapatkan ijasahnya dari Al Katib wa Mujiz abah Saepudin bin KH.Hasan Basri dengan lengkap semoga bermanfaat berkah dunia akhirat aamin 🤲 ya rabbal alamiin 🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda Eko, alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Bismillah Maktubah tersebut khusus untuk ananda Eko Totok Iskamto bin bapak Mulyadi binti ibu Sulastri, dan abah izinkan serta persilahkan nanda Eko amalkan serta pergunakan ilmu Bismillah Maktubah nya.
      aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

      Hapus
  6. Abah saya mau tanya Abah punya ilmu saifi angin

    BalasHapus
    Balasan
    1. ilmu Saifi Rih (Saifi Angin) ijazahan ilmu nya di abah ada nanda Jaka.

      Hapus
  7. Kalo boleh menggunakan bahasa apa dan tirakat berat atau ringan ya bah

    BalasHapus
    Balasan
    1. menggunakan bahasa arab nanda Jaka, dan tirakatnya terbagi dua yaitu ada yang ringan (tingkat Guru) dan ada yang berat (tingkat biasa).

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".