Header Ads

99 komentar:

  1. Assalamu'alaikum...
    bah ilmu pernah baca Yg asihan ditiup ke permen/makanan asihan apa namanya lupa? maharnya berapa bah..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam mas Rizqi, itu namanya ilmu asihan "Penarik Sukma" yang tahapan 2 mas Rizqi.

      untuk mahar dari ilmu Penarik Sukma 2 tersebut adalah 300 ribu mas Rizqi.

      Hapus
  2. abah sya ada trget cwek tp cuma 1x prnh ktmu apa bsa abah buat d pelet sya cuma tau nma panggilanya serta photo trget.... amalan apa yg cocok buat sya... apa asma jami2 bsa abah

    BalasHapus
    Balasan
    1. insyaAllah dapat abah fahami dan menurut abah cewek tersebut insyaAllah dapat mas Nahrie "pelet",hehehee..yaitu dengan menggunakan ilmu Asma Jami tingkatan 2 dan mas Nahrie gabungkan (tambah) dengan ilmu Aji Pencuri Ruh insyaAllah bisa dan insyaAllah cocok.

      (wallahu a'lam).

      Hapus
  3. untuk asma jami2 pengamalanya d khususkan apa d buat umum abah

    biar tdk salah dlam pengamalanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. baiknya mas Nahrie khususkan saja di dalam pengamalan ilmu asma jami tingkatan 2 nya agar hasilnya lebih optimal nantinya.

      Hapus
  4. Assalamu'alikum.
    Khusus utk ilmu pelet yg sangat menyengat luar biasa sengatannya ilmu yg mana ya bah? Yg bikin target tergila2 hgga minta dinikahin sm kita bah? minta solusi sm abah krn saya udah coba tembak dgn bbrp ilmu pengasih ngutip diinternet tp saya tetap ditolak krn saya katanya gk pantes utk level dia.hanya Tuhan saja yg tau perasaan saya waktu digituin ama dia bah mukin krn baru kali ini saya suka sm sorg cewek namun ditolak mentah2.

    BalasHapus
  5. waalaikum salam wr wb mas putra, insyaAllah dapat abah fahami akan apa yang mas putra utarakan dan (menurut abah) mas putra amalkan ilmu Aji Puter Bumi dan (tambahi,dengan ilmu aji pencuri ruh) mas putra amalkan dan silahkan nanti mas putra lihat reaksinya.
    (setelah target ada perubahan ke mas putra maka langkah selanjutnya mas putra amalkan yang Aji Puter Bumi yang lanjutannya yaitu yang khusus untuk "mengunci" hatinya dan insyaAllah nanti target dapat mas putra ajak nikahi dan insyaAllah klepek klepek ke mas putra,heheheee)...

    BalasHapus
  6. assalamu'alaikum abah,maaf bah mau tanya,do'a ini "Allahu akbar xxx,qobatunafsi fiqojaeni bissmillah akfaluha syiqotibillah mafatihuha,lahaulawala quwwata illah billahil 'aliyil adzim" maaf bah kalau boleh tahu ini ilmu apa bah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak srd, khoba"tu nafsii fii khozaa-inihi,bismillahi akfaa-luha syiqotan billahi mafaa-tihuhaa,laa haula wa laa quwwata illa billahil 'aliyyil 'adzhiimi itu (kalau di abah) adalah ilmu ujungnya hizib khofi. (di hizib khofi yang sering abah dawamkan ada kalimat ujung yang seperti pak srd tuliskan di atas).

      Hapus
  7. maaf bah bolehkah saya tahu khasiat yg terkandung pada ayat tersebut?...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bila hanya sepotong kalimat seperti itu abah tidak dapat menjelaskan khasiatnya pak srd.

      Hapus
  8. oy terimakasih abah atas pencerahanya

    BalasHapus
  9. assalamu alaikum bah.
    punten bah, kalau asma ini khasiatnya buat apa aja ia

    "wa addin finnasi bil hajji ya tuka rijallan wa ala kulli dhamirin ya tina min kulli fajjin amiq liyashadu manafi-a lahu

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam kang nurdin, kalau di abah itu namanya ilmu asma puret (kalimat yang kang nurdin tuliskan di atas ada di dalam ilmu asma puret tersebut, dan di tambahi dengan kalimat kalimat lainnya dan jadilah namanya ilmu puret,heheee)..

      khasiatnya yaitu untuk ya"ti yaitu mendatangkan,atau mengirut (puret,menarik) baik itu mendatangkan rezeqi tak di sangka,mendatangkan pembeli (kalau kita jualan),mendatangkan tamu (kalau kita meng-hikmah atau buka praktek hikmah) dan khasiat lainnya kang nurdin.

      Hapus
  10. assalamualaikum abah..
    abdi mau tanya bah, kalau ingin jadi ahli spiritual tahap tahap ilmunya apa.saja bah guru ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam kang ilham, pertanyaan yang baik kang ilham dan untuk memulainya kang ilham dapat mengamalkan 7 pondasi ilmu dahulu.
      dan nanti kang ilham amalkan ilmu 5 asma nashri.
      dan kang ilham berijazah kepada abah ilmu pucuknya ilmu nashri tersebut,nah..3 langkah di atas itu adalah awal kang ilham untuk menjadi ahli spirit (untuk selanjutnya kang ilham dapat mengamalkan ilmu ilmu lainnya, atau : kang ilham dapat "memborong" akan ilmu ilmu yang telah abah 'turun gunung'kan atau postingkan dan insyaAllah lambat laun kang ilham akan jadi ahli spirit,hehee)..

      Hapus
  11. Abah abdi masih dilema mau pilih (HM 3 ) tirakat yg agak lama masih bingung abah cari tempat yg nyaman klo di rumah mah gk memungkinkan ..

    Mungkin abdi melirik yg ilmu SK 1-3 mantep juga knyanya abah, biar keseharian di sekelilingi khodam malaikat berpangkat jendral hhe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheee..untuk HM3 nya kang ilham bisa fikir fikir dahulu.

      heheheee..boleh silahkan kang ilham.

      Hapus
    2. haturnuhun abah jawaban dan penjelasan panjangnya....
      abdi fikir baik2 dahulu
      semoga yg abdi inginkan lekas tercapai...
      abdi pamit bah
      Jazakumullah Khairan Katsiran ....

      wassalamualaikum wr wb...

      Hapus
    3. sami sami..sami sami kang ilham.

      aamiin ya Allah.
      ya kang ilham waalaikum salam wr wb.

      Hapus
  12. Assalamuallaikum..abah mau nanya, nama firas tgl 24 lahir thn 1999 ilmu apa yg cocok abah karena di lampung banyak begal,rampok,dll.dan minta solusinya Karena saya binggung nentuin cita cita,cita cita apa yg cocok ya abah,saya ucapkan terimakasih untuk abah yg sebesar besarnya,dan semoga allah s.w.t memberkahi ilmu yg kita punya.amin .wallaikumsallam wr.wb

    BalasHapus
  13. Assalamuallaikum..abah mau nanya, nama firas tgl 24 lahir thn 1999 ilmu apa yg cocok abah karena di lampung banyak begal,rampok,dll.dan minta solusinya Karena saya binggung nentuin cita cita,cita cita apa yg cocok ya abah,saya ucapkan terimakasih untuk abah yg sebesar besarnya,dan semoga allah s.w.t memberkahi ilmu yg kita punya.amin .wallaikumsallam wr.wb

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam wr wb dan salam kenal kembali dari abah untuk mas firas.
      insyaAllah dapat abah fahami dan menurut abah mas firas nanti bisa mengamalkan 7 pondasi ilmu di tambah dengan ilmu hizib a'dzom dan juga ilmu hizib andarun tahapan kedua insyaAllah ilmu ilmu tersebut dapat mas firas jadikan syari'at (bantuan) untuk menghadapi keadaan disana.

      untuk cita citanya mohon mas firas lengkapi dengan :
      - nama lengkap
      - tanggal - bulan - dan tahun kelahirannya
      - dan juga nama kedua orang tuanya (silahkan mas firas tuliskan ulang akan data lengkap dirinya dan abah akan coba 'lihat'kan untuk mas firas akan cita cita nya yang mudah mudahan cocok untuk mas firas).

      aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

      Hapus
  14. Assallamuallaikum ..abah ini nama lengkap
    Firas ardiansyah tgl 24 november 1999 rabu pon,ayah:rudy perdana ibu:yuliyanti.cita citanya,saya ucapkan terimakasih untuk jawabanya semoga ilmu yg kita miliki berkah amin ya robbal alamin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam mas firas,alhamdulillah..
      dan (menurut abah) nanti mas firas cita citanya menjadi pedagang atau pebisnis saja insyaAllah cocok,dagang dan bisnisnya (kalau bisa) mas firas ambil di bagian berdagang seputar hasil bumi seperti buah buahan,bensin atau hasil bumi lainnya.

      (wallahu a'lam).

      Hapus
  15. Terima kasih atas jawbannya,bah saya mau sekalian nanya,ayah saya ingin izasah anti virus batin tk1 klu maharnya pake pulsa bisa tidak abah,kerna ke bank jauh,makasih bah sebelum dan sedudah saya ucpkn trima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sama mas firas, bila demikian maka dengan pulsa itu bisa mas firas.

      Hapus
  16. assalamualaikum abah
    abah ada gk syariat ilmu supaya tahu bahwa dia adalh jodoh utk kita,
    agar tk mengalami lika likunya soal asmara heee

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam kang ilham, heheheee..kebangetan atuh kang ilham kalau ilmu 'scan' jodoh tersebut ada,heheheee...sebab jodoh,selamat,celaka,meninggal itu mah rahasia nya Allah SWT saja kang ilham (jadi : ilmu syari'at seperti itu di abah tidak ada kang ilham,heheheee)..

      Hapus
    2. Hehehee hampura ya abah akibt galau mikirin seorang jadi pertanyaanya abdi yg di ajukan tidk di fikir ulang lagi.
      Hee
      Sebetulya mengenai urusan jodoh abdi ingin belakangan abah. Sekrang abdi ingin fokus menata karir hidup utk urusan duniawiaan.
      Soalya abah guru seaeorang yg abdi inginkan ortunya bener2 cari kalangan sukses pinter pula. Mendengarnya abdii pun jadi rendah diri , namun jadikan sbagai motivasi kalau abdi pun JUGA BISA "

      tentunya bila ingin berhasil urusan ukhrowi(keduniaan) sukses.nomor 1 harus mau usaha dan kerja keras.namun bila mana cuma usaha kerja dan kerja tanpa di selingi doa mungkin kurang lengkap ya abah. Usaha harta kita kurang barokah berkah di mata allah
      Ayolah abah bantuin abdi beritahukan ilmunya...


      O ya abah guru ilmu agar buat otak cerdas das jenius apa ya abah. Biar tidak kalah berfikir sama orang orang baik yg muda maupun lebih tua. Bukain dong ilmunya abah jangan di simpen atuhh. hehee

      Hapus
    3. heheheheeee...tidak apa apa kang ilham,santai saja,heheheee...

      keinginan dan cita cita yang baik kang ilham dan abah do'akan agar kang ilham lekas menemui apa yang di inginkannya (untuk ilmu nya akan abah simpan dahulu ya kang ilham,hehehee)...

      heheee..menurut abah : kang ilham dapat mengamalkan ilmu sholawat minyak bathin dan insyaAllah urusan keduniawi dan ukhrowi (usaha dan ibadah) insyaAllah menjadi lancar,pemikiran menjadi agresif (mudah mudahan kang ilham lebih dapat menjadi cerdas,tangkas serta lebih jenius nantinya dengan berkahnya ilmu sholawat minyak bathin tersebut.

      untuk ilmu sholawat minyak bathin : itu adalah sholawat "minyak" dan bila kehidupan kita yaitu lahir bathin kita sudah terminyaki insyaAllah nanti yang ada kita insyaAllah akan 'licin' atau lincah baik itu di dalam segi usaha,pemikiran dan kelincahan lainnya.
      dan : di ilmu sholawat minyak bathin itu adalah insyaAllah BAGUS dan banyak khasiatnya namun pengamalan sholawatnya adalah AGAK LAMA kang ilham,hehehee..NAMUN : di ilmu sholawat minyak bathin tersebut itu ADA JADZABnya.
      yang di maksud JADZAB di ilmu sholawat tersebut maksud abah adalah RINGKASAN.

      lurusnya : di pengamalan ilmu sholawat minyak bathin YANG AGAK LAMA di amalkannya itu bila kang ilham menggunakan asma jadzab untuk sholawat tersebut maka DENGAN SEKALI BACA maka itu sama saja kang ilham sudah mengamalkan ilmu sholawat tersebut secara full.

      maksud dari tulisan abah disini : maksudnya adalah bila kang ilham nanti SUDAH berijazah ilmu sholawat minyak tersebut dan kang ilham merasa agak berat mengamalkan ilmu sholawat minyak bathin tersebut maka kang ilham abah persilahkan untuk melanjutkan ke asma jadzab khusus sholawat tersebut DENGAN SATU SYARAT : kang ilham di dalam proses berijazah ilmu sholawat minyak bathinnya dengan m.k yang full dan tidak ambil program diskon,heheheee...

      saat ini : alhamdulillah abah sudah mulai untuk mengijazahkan asma jadzab dan yang abah awali adalah dengan mengijazahkan asma jadzab untuk sholawat minyak bathin terlebih dahulu - dan insyaAllah nanti abah susulkan untuk mengijazahkan asma jadzab untuk ilmu saifi kelahiran,untuk asma sulaiman pangirut dan untuk asma asma yang lainnya.
      dan (yang telah abah ijazahkan yaitu asma jadzab untuk sholawat minyak bathin tersebut) alhamdulillah baru ada 4 anak murid abah,dan abah mengijazahkannya secara sembunyi yaitu abah ISTIKHOROHI dahulu orangnya dan BILA COCOK maka abah sendiri yang menghubungi murid abah tersebut baik via sms,bbm dan lainnya dan setelah itu barulah abah ijazahkan.

      DAN kang ilham juga insyaAllah nanti abah perbolehkan untuk berijazah asma jadzab khusus sholawat minyak bathin tersebut dengan cara : pertama kang ilham ijazahan dahulu untuk ilmu sholawat minyak bathinnya terlebih dahulu - dan setelah itu silahkan kang ilham utarakan kepada abah yaitu kang ilham ingin di ijazahi ilmu lanjutannya yaitu ilmu asma jadzab khusus sholawatnya - lalu abah istikhorohi dahulu - dan BILA COCOK maka kang ilham akan abah beritahukan bahwa kang ilham sudah bisa untuk berijazah ilmu asma jadzabnya).


      demikian yang dapat abah sampaikan,agak kepanjangan dikit ya kang ilham,heheheeee...

      Hapus
  17. Namanya sholawt minyak bathin mungkin pasya juga agar kita tidak merasa lelah dg urusan duniawi ya abah hehe......"
    Sebelum mengakses ilmu sholawat minyak batin berarti harus lewati 3 tahapan dahulu ya abah
    Sir snm . Ilmu Snm& Qulhu ghoib baru ke sholawat minyak batin ?

    bila abdi sudah lengkap ambil sholawat minyak batin dan ingin mengutarakan ke abah ingin di ijasahi asma jazabya ?
    Berapa lamakah pengamalanya abah,seperti murid abah yg sudah di ijasahi ?

    Untuk asma jadzab berarti tidak hanya ukt sholawat batin ya bah guru?.
    seperti penjelasan abah di atas seperti ilmu SK,sulaiman pun ada asma jadzabya.?
    Berarti tiap masing masing ilmu yg di pondok abah punya asma jadzab masing masing ?
    Enak dong abah berarti tidak perlu khawatir mau ijasah utk ilmu yg agak panjang dan bertahap tahap dpt di asmai jazab menjadi ringkas sebab biasanya terkendala dg kesibukan srhari hari

    "Tidak mengapa abah utk M.K.asalkan abdi bisa di kasih asma jazabnya ya sama abah heheee....."

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheee..insyaAllah benar begitu kang ilham, iya benar nanti kang ilham masuk dahulu ke kedua teman dari ilmu sholawat minyak bathin tersebut.

      untuk asma jadzab dari ilmu sholawat minyak bathin tersebut itu dapat kang ilham pinta ke abah setelah 3 harian kang ilham sudah selesai dari ijazahan ilmu sholawat minyak bathin tersebut (kang ilham ijazahan sholawat MB tersebut - amalkan minimal 3 malam - dan setelah itu silahkan kang ilham pinta ke abah 'jalan pintas' atau jadzab nya - lalu akan abah istikhorohi dahulu untuk jadzab nya - setelah ada hatif atau ada keberhasilannya nanti abah yang akan 'colek' kang ilham di bbm,sms dan lainnya sebagai infomasi bahwa kang ilham sudah bisa untuk melakukan ijazahan untuk asma jadzab sholawat MB tersebut).

      asma jadzab tersebut adalah ada banyak variasinya kang ilham (ada banyak macam nya), dan untuk ilmu ilmu lainnya juga itu ada asma jadzabnya.

      iya benar begitu kang ilham.


      heheheee...sipp bila demikian kang ilham.

      Hapus
  18. O ya abah Hampir ada yg lupa abdi tanyakan
    * bila abdi sudah memiliki lengkap ilmu SMB dan mendapatkan asma jazabya
    Bagaimana sih abah daya kerja asma jazabya ?
    Dan bagaiamana kita bener bener tahu bahwa amalan dari snm -smb sudah kita ringkas(otomatis) dg asma jazab ?
    Adakah tandanya ?

    *Kalau sudah pegang asma jazabya boleh tidak abah guru mengunakanya terus menerus ?
    Ataukah asma jadzab ada aturannya utk memakai ?

    *Adakah perbedan Hasil antara amalan yg istiqomah kita baca terus menerus tanpa di jazabi dg amalan yg menggunakan asma jadzab ?

    * apakah asma jazab memakai puasa abah guru sbgai penyelarasan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. - daya kerja untuk ilmu asma jadzab itu hanya untuk ringkasan saja kang ilham (hanya untuk meringkas wiridan yang terbilang panjang), dan untuk tandanya adalah tidak ada kang ilham.

      - asma jadzab tersebut itu hanya ketika kang ilham sedang terdesak waktu saja (bila kang ilham sedang ada waktu luang yang panjang maka kang ilham amalkannya yang sholawat minyak bathinnya secara full dan tidak menggunakan asma jadzabnya).

      - untuk hasilnya adalah sama saja kang ilham.

      - di ilmu asma jadzab itu ada yang menggunakan puasa dan ada juga yang tidak di puasai (yang asma jadzab untuk sholawat minyak bathin tersebut adalah tidak di puasai kang ilham).

      Hapus
    2. owh begitu.."
      baik,insyallah abdi udh paham abah.
      haturnuhun ya abah guru atas semua penjelasanya.
      abdi akhiri segitu dahulu abah.

      "wassalamualaikum wr wb "

      Hapus
    3. alhamdulillah bila kang ilham sudah dapat memahaminya, sami sami kang ilham, ya kang ilham waalaikum salam wr wb.

      Hapus
  19. assalamualaikum abah guru,
    mf sekarang baru nongol,MK asma jadjab untuk sholawat minyak batin nya berapa Bah,.

    BalasHapus
  20. assalamualaikum abah guru,
    mf sekarang baru nongol,MK asma jadjab untuk sholawat minyak batin nya berapa Bah,.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam wr wb ananda A, untuk asma jadzab (baik itu asma jadzab untuk sholawat minyak bathin,untuk ilmu hizib,saifi dan lainnya) itu nanda A silahkan langsung kontak abah baik itu via sms,bbm,whatsapp dan lainnya di karenakan untuk mendapatkan ilmu asma jadzab tersebut itu ada aturan khususnya nanda A.

      Hapus
  21. kalok begitu nanti saya sms lewat whatsapp ya bah.

    BalasHapus
  22. assalamualaikum abah guru.
    abdi mau tanya seputar ilmu pengasihan.
    kebetulan nih abah guru abdi udh pegang KSKR 1 dan 2.
    nilai tambahan plus dari selain mhabbah memang abah,kesegaran badan begitu sangat terasa.
    apalagi terutama setelah waktu ashar terus mandi kesegaran lebih terasa lagi.

    kembali ke pertanyaan abah, mengenai ilmu MAHABBAH ada yang UMUM dan ada yg di KHUSUSKAN.
    daya kerja yg umum dan khusus tentu beda. yg menbedakan ada tidak tujuan Target.
    misal : A mengamalkan ilmu mahabbah pengasihan UMUM dan B mengamalkan ilmu mahabbah yg di KHUSUSKAN utk seseorang.
    keduanya sama sama memperoleh yg di inginkann yaitu A banyak orang yg menyukainya alhasil si A pun dengan mudah mendpatkan kekasih hehe, karna keberkahan dari ilmu mahabbah UMUM tersbt.
    Sedangkan si B mengamalkan mahabbah yg di KHUSUSKAN pun sama,dapat memperoleh tujuanya yaitu mendapatkan cintanya si fulan.

    dari kedua pengamal mahabbah tersebut tentu ada perbedaan bagaimana daya kerjanya menndapatkann cinta seseorang. si A hanya istiqomah mewiridkanya ( tanpa di khususkan )
    sedang si B mewiridkanya dg di khsuskan ato istilahya pelet hehe..

    nah abah guru. misal bila mana si A dan si B berhenti mewiridkan apakah daya cintanya seseorang kepada si A dan B, akan luntur ?
    * bukankah mahabbah umum merupakan tarikan Murni tanpa pelet ( tidak di khususkan ) . lantas bila kita sudah mendatkan cintanya seseorang yg di idam idamkan terus pdkt mengenali dirinya dan bisa menbuat nyaman . karna si A begitu tulus mencintainya dan punya tujuan baik yg serius. hanya sebagai jembatan utk mempermudahkan jalanya kemudian mengamalkan mahabbah umum.
    kemudian di lain waktu berhenti mewiridkanya .
    dg kata lain apa seseorang cintanya akan hilang ? bila Iya

    apakah kekuatan cinta yg tulus akan kalah dg ilmu abah hehee ?


    * kalau yg di khusushkan (pelet) tentu mungkin cintanya akan hilang sebab berhenti mewiridkan.

    cobaa deh penjelasan abah saja heee....."
    hampura abah kalo peetanyaanya agak muter muter hehe..



    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam kang ilham,alhamdulillah bila kang ilham sudah dapat merasa seperti itu,alhamdulillah...


      heheheheeee...pertanyaan yang baik kang ilham dan agak muter juga dikit abah bacanya,heheheheeee....
      menurut faham abah : bila seseorang karyawan (yang mana karyawan tersebut sudah dapat title atau titel atau jabatan yang spesial di perusahaannya,dan namun ia lalu berhenti dari perusahaan yang ia tempati) itu (dengan sebab ia menghentikannya) maka yang namanya gaji tentu akan berhenti (di bulan berikutnya dan selanjutnya atau bahkan selamanya) ia tidak akan dapat gaji lagi dari perusahaan yang ia masuki,betul tidak kang ilham?,heheheee...
      NAH...begitu pun dengan ilmu (di dalam hal ini kita bahas ilmu pengasihan saja ya kang ilham) baik itu ilmu yang di umumkan (di buat untuk umum atau untuk siapa pun juga,dan di buat untuk khusus atau di khususkan) itu yang mana BILA DI HENTIKAN pengamalan ilmu mahabbahnya maka GAJI (gaji di dalam ilmu itu namanya adalah khasiat) itu juga akan sama berhenti, maksud abah : kang ilham mengamalkan ilmu mahabbah khusus atau pun yang umum lalu kang ilham hentikan pengamalannya itu sama saja dengan seorang karyawan yang mengundurkan diri dari perusahaannya, NAH...di dalam pemahaman ini mungkin kang ilham sudah dapat menebaknya bukan?,heheheee...JADI : yang namanya berhenti itu maka khasiat pengasihannya (baik yang untuk khusus atau pun untuk umum) juga akan berkurang (atau bisa menyusut) ya kang ilham.



      segitu dahulu ya kang ilham jawaban sederhana dari abah dan kang ilham (atau ananda abah lainnya) dapat melanjutkan pembahasannya bila masih penasaran,heheheeee...

      Hapus
    2. O O O begitu ya abah
      abdi paham maksud dari perumpaan penjelasan abah di atas .

      namun abah, semakin banyak ilmu pengasihan yg di miliki yg ada ntar ada timbul KEKHAWATIRAN, khawatir org yg di cintai , tidak cinta lagi dg kita ?
      sebab seperti penjelasan konsenkuensi abah di atas adalah seperti perumpaan orang bekerja mendapat gaji berupa materi. sebalikya begitu dg ilmu, gaji yg di peroleh adalah khasiat tersebut.
      Jadi seberapa bertahan lamanya cinta seseorang itu tergantung pada diri pengamal. begitu abah ?

      yaaa dg kata lain sesibuk apa yg ada harus bisa sempatkan dan istiqomah mewiridkanya ya abah guru ?

      berijazah - harus siap berkonsekuensi ber-isitiqomah berwirid

      Hapus
    3. nah...syukur alhamdulillah bila kang ilham sudah dapat memahami apa yang sedikit abah uraikan di atas.

      menurut abah (agar daya mahabbah tidak begitu menyusut bahkan berkurang teruntuk orang yang telah menggaet atau meraih hati pasangannya dengan syari'at atau bantuan ilmu ilmu pengasihan) itu nanti ilmu pengasihannya tetap di baca (tidak di tinggalkan),hanya saja membaca kalimat ilmunya (bila targetnya sudah kena dan ada rasa khawatir ilmu peletnya luntur secara perlahan lahan bila ilmu peletnya tidak di baca lagi) bisa kang ilham amalkan ya...minimal 3 atau 7 hari sekali sebagai hitung hitung untuk pengasahan ilmu pengasihannya dan agar daya atau khasiat pengasihannya tetap dapat bertahan di dirinya target yang kang ilham telah raih.

      Hapus
  23. oh begitu abah hhe sipp mah
    o ya abah guru abdi mulai lg pondasi -Ak1&2 dst. mungkin bulan mei abah.
    sebab abdi masih dilema mulu mau ambil Hm 3.
    abdi mohon doakan ya abah agar abdi di permudahkan jalan laku ilmunya.
    haturnuhun abah atas jawabanya.
    segitu dahulu yg abdi sampaiakan

    wassalamualaikum wr wb

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheee..sipp kang ilham.

      aamiin ya Allah dan insyaAllah abah do'akan untuk kang ilham khususnya (dan untuk ananda atau anak anak didiknya abah semuanya umumnya) agar keinginannya masing masing lebih di Lancarkan selalu oleh Allah SWT.

      sami sami..sami sami kang ilham, ya kang ilham waalaikum salam wr wb.

      Hapus
    2. Assalamualaikum abah guru
      Abdi dateng lg ada yg abdi ingin utarakan.mengenai keluhan ibu abdi abah..
      Begini ya abah : abdi tidak tega melihat ibu yg mudah sakit sakitan.Kalo sehabis pulang dari pasar kdang keCapekan langsung sakit, badan lemas. Pusing dan keluhan lainya.Kalo bhasa sininya BENJI abah (gampang meriang ).
      Kebetulan ibu abdi jualan ayam potong abah di pasar tiap pagi bekt jam 5 pagi -siang. Mungkin karna faktor itu jga ya abah .
      Pokokya sering bgtt dah abah, ibu minta ke abdi suruh ngerokin pakai balsam udh berapa x gk ke itung karna saking seringya.
      Namun Lama kelaamaan tak ada perubahan mengenai ibu abdi abah.
      Abdi Khawatir buat kedepanyaa semakin lama yg nggak2.
      kira kira amalan syariat apa ya abah yg cocok simpel ringan yg dapat mengobati keluhan ibu abdi.
      Kebetulan ibu abdi punya tekanan darah tinggi juga pless BB agk Over abah.


      Hapus
    3. waalaikum salam kang ilham, insyaAllah dapat abah fahami.
      menurut abah : nanti ibunya kang ilham dapat selalu mengamalkan ilmu asma waris tahapan dua dan mudah mudahan daya tahan tubuhnya dapat terjaga dengan syari'at ilmu tersebut.

      Hapus
  24. assalakuakaikum abah.
    abah kalo mau jadi spiritual tahap pertama seperti obrolan di atas 7 pondasi 5 hizib nashr. lanjutanya kemana lagi abah dst ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam kang ilham, untuk lanjutannya kang ilham masuk ke 4 ilmu asma kasyaf kang ilham.

      Hapus
    2. Owh begitu, Abah kalo abdi sudah kebanyakan amalan ijasah dari abah.
      Abah siap siap ya di pinta asma jadzab ilmu yg lain heheee....

      Hapus
    3. heheheheeee...insyaAllah kang ilham.

      Hapus
  25. abah kalo ambil SNM secara full sampai smb.
    terus lantas misal ambil keilmuwan hizib adhom ato lainya . yg memerlukan puasa dahulu. nah sii bagimana abah. apakah pengamalanya di campur maksudya walaupun sedang berpuasa hizib adhom tersebut kita tetap amalkan seperti biasa di malam hari snm secara full sampai SmB ..
    ato gimana baikya menurut abah deh hehee...

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheee..pertanyaan yang baik kang ilham dan (bila kang ilham sedang berpuasa untuk ilmu hizib a'dzom tersebut) maka ilmu lainnya boleh kang ilham tinggalkan dahulu untuk sementara (bila kang ilham sudah selesai berpuasa 7 hari untuk ilmu hizib a'dzom nya) maka wiridan yang lainnya nanti bisa kang ilham amalkan kembali nanti.

      Hapus
    2. abah apakah bila punya indra ke 6 otomatis otak akan cerdas dalam berfikir segala hal ??

      amalan apa ya abah buat membangkitkan indra ke 6 yg tokk cerr hehe..

      Hapus
    3. insyaAllah bisa demikian (bila kita memiliki indera ke enam maka otak kita akan dapat merespond alias cerdas di dalam segala hal yang di fikirkan) kang ilham.

      heheheee..yang tokcer : ilmu rahasia huruf ba atau yang di namakan ilmu ruh (ilmu nyawa) bismillah kang ilham.

      Hapus
    4. Kapan abah mau menurunkanya ??
      Abdi menginginkanya ya bah guru.."

      Hapus
    5. heheheee..ilmu rahasia huruf ba (ilmu nyawa atau ruh bismillah) tersebut sedang abah usahakan kang ilham (hatif ijazahnya agak susah kang ilham).

      Hapus
  26. Assalamualaikum bah.
    abah gimana agar punya instuisi yg tajam dan hebat ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda A, nanda A amalkan ke 4 ilmu kasyaf insyaAllah feeling (instuisi)nya nanda A akan menjadi (bertambah) hebat serta tajam.

      Hapus
    2. abah kalo begitu instuisi berkaitan dg indra ke 6 ?

      dari sekian banyak ilmu abah utk membangunkan indra 6 serta instuisi yg tajam yg paling ampuh dg asma kasyaf 1-4, begitu abah ?

      Hapus
    3. iya benar nanda A.

      ilmu yang lainnya untuk membangkitkan indra ke 6 itu masih banyak nanda A dan asma kasyaf itu awal (sudah bisa) untuk membangkitkan indra ke 6 tersebut.

      Hapus
    4. Abah ilmu asma kasyaf sebagai awal.

      Ilmu apa untuk Lanjutan ilmu asma kasyaf tingkat 1 tingkat 2 tingkat 3 dan tingkat 4 bah???

      ---------------------------
      Ada saya lihat kiyai di you tube sangat viral saat ini karena bisa memindahkan ruh dukun santet yang masih hidup ke orang lain untuk di mintai keterangan.

      Sama abah apakah ada ilmu tersebut? nama ilmu nya apa bah dan mk nya tolong beri info ya bah...

      Hapus
    5. untuk lanjutan ilmu Asma Kasyaf itu melanjutkannya ke ilmu Saifi Kelahiran nanda Hannan.

      ilmu memindahkan (memasukkan) ruh kepada orang lain kalau abah sendiri sering mempergunakan ilmu Aji Caluk Sewu nanda Hannan.

      Hapus
    6. Aji Caluk Sewu memindahkan (memasukkan) ruh orang yang sudah meninggal atau ruh orang yang yang masih hidup ke badan orang lain bah?

      Hapus
    7. kemampuan ilmu Aji Caluk Sewu itu dapat memasukkan ruh orang yang masih hidup (bahkan yang sudah meninggal pun) insyaAllah bisa nanda Hannan.

      Hapus
  27. rizqi
    assalamu'alaikum..
    mau tanya kalau kita mau mempuasai ilmu dari abah bagaimana niatnya? saya lupa hehe..
    dan untuk sir kanjeng rosul itu diucapkan dengan lisan atau boleh juga hanya dihati ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam mas rizqi, heheheheee...niatnya karena Allah saja mas rizqi misal : nawaitu shouma ghodin,sunnatal lillahi Ta'ala.

      di lisankan silahkan, dan di ucap di dalam hati juga boleh mas rizqi.

      Hapus
  28. bah mau tanya lagi.. di dalam "penyelarasan" sir kanjeng rosul yg 7 hari apa pembacaan skr'y itu wajib ? misalkan waktu penyelarasan mandi 3x nah yg 2 dibaca dan yg 1'y tidak apa tidak masalah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. insyaAllah dapat abah fahami dan nanda A kalau bisa di dalam mengamalkan penyelarasan di ilmu sir kanjeng Rosulnya itu nanda A amalkan dengan tertib yaitu nanda A baca kan masing masing dengan sebanyak 3 kali dan tidak boleh ada yang terlewati.

      Hapus
  29. Assalamualaikum bah. Sy ada temen yg punya utang ke saya jumlahnya lumayan byk. Ilmu apa yg cocok apy dia bisa balikin ga prlu sy yg ngejar. Tp malah dikejar2 bah ? Nuhun

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak Arsan, insyaAllah dapat abah fahami dan pak Arsan bisa mengamalkan ilmu khusus untuk menagih hutang insyaAllah nanti orangnya dapat segera membayar hutangnya ke pak Arsan.

      Hapus
  30. assalamualaikum abah.
    abah ada yg abdi tanyakan.
    begini bah guru : abdi liat pengamalan asma kasyaf di lakukan jam 12 ke atas ?
    kalo abdi abah, jujur abdi sangat susah abah guru harus menunggu jam 12 malam..? abdi belum bisa melawan rasa kantuk yg beratt.
    abdi klo malam selasa niatnya bertawassul ke abah tiap jam 10 ke atass. ehh ketiduran mulu abah.jd gk sempett.

    adakah ilmunya abah agar betah melek malam abah ?
    alias gak di bilang wajah bantal hehee
    ato abah punya ada tipps buat abdi dehh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam kang ilham, heheheee..insyaAllah dapat abah fahami dan (bila kang ilham belum kuat untuk menunggu jam 12 malam) maka untuk pengamalan ilmu kasyafnya kang ilham boleh mengamalkannya di waktu yang mundur (pada selesai shalat isya misalnya).

      tips agar bisa kuat melek : pada siang hari kang ilham tidur minimal 1 jam saja (jangan kelamaan,hehehee)..dan usahakan perut kita tidak terlalu penuh (tidak terlalu kenyang oleh makanan) dan sambil bergadang (bila rasa kantuk udah kerasa,heheee)..kang ilham nanti sesekali bacain saja ilmu asma glowong insyaAllah (dengan bantuan tips di atas nanti kang ilham bisa menghapus yang namanya 'wajah bantal' tesebut,heheheheheeee)...

      Hapus
  31. *.kalau di amalkan sehabis sholat isya apakah tidak mengurangi khasiatya abah ? ?
    Setahu abdi ilmu asma kasyaf dari sana nya bawaanya begitu abah pengamalanya jam 12 ke atas..?

    * ya abah abdi kerja dari pagi sampe jam 5 sore bagimana bisa tidur siang abah hehee
    ada benarya juga abah guru kalo perut kekenyangan memang mudahh kantukk yaaa .
    makanya abah ,dulu waktu abdi main ke guru ngaji wlau siang siang, abdi seriiing sekali di bilangin di suruh tiduran di amben kecil karena dulu di bilang muka bantal abah heheheh...."

    *uttk membantu pengamalan asma kasyaaf abdi juga sempet terfikirkan dg asma glowong tersebut abah.
    nanti abdi coba sekuat tenaga abah memlih pengamalan jam 12 ke atas. misal nanti gk sanggup baru deh abdi nawar ke abah hehehe.

    *insyallah nanti ya abah guru sehabis bulan sura abdi akan memulai.sebab abdi inngin melonggarkan hajat terlebih dahulu.
    utk tahapan ke ilmuwayna mungkin abdi akan fokuskan utk menyelesaiakan perjalanan asma kasyaf dulu abah. baru nanti abdii coba ilmu yg lain.
    sebab ilmu yg lain sudah abdi buat catatan abah hhee..."

    BalasHapus
    Balasan
    1. - insyaAllah khasiatnya tidak akan berkurang kang ilham.

      - heheheee..sip kang ilham.

      - heheee..sip lagi kang ilham.

      sip kang ilham.

      Hapus
  32. Assalamualaikum abah.
    Ijin bertanya lg abah guru.?
    Abah ilmu menggerakan benda sesuai ke inginan kita dengan melalui tatapan mata.
    Apa ada ya abah guru ?
    Kalo abdi liat di tv 2 gitu. Kerennnnn abah hheee

    BalasHapus
  33. Assalamualaikum abah
    Ijin bertanya abah guru.
    Abah apa ada ilmu menggerakan benda apapun sesuai ke inginan kita dengan melalui tatapan mata ?
    Kalo liat di tv tv kerennnn ya abah guru heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam kang ilham, heheheee...pertanyaan yang baik kang ilham dan untuk ilmu seperti itu (menggerakkan benda dengan tatapan mata atau juga menggerakkan benda hanya dengan fikiran) itu ada kang ilham.

      Hapus
  34. Nama ilmunya apakah abah guru..??
    Pakai puasa kah abah ?

    Boleh dong abah abdi berizasah dulu
    Namun ilmunya simpe dahulu hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. nama ilmunya ilmu jurus makhdum syarfin kang ilham dan ilmunya non puasa.

      heheheee..mendingan jangan dulu kang ilham sebab nanti kang ilham bisa bisa masuk tivi nanti,eheheheheee...

      Hapus
  35. Abah ilmu makdum syarfin Itu ilmu lembut ato keras abah ?
    Abdi kaya pernah dengar kok namanya kaya seorang nama ulama tempo jaman dahulu abah,syaikh makdum sarpin.
    Ada hubunganya abah ?
    Ato cuma perasaan abdi yg mengarang nih abah guru hehehe...""

    Yg lebih istimewa nya enak betul ya abah guru tanpa mempuasainyaa, tinggal di wiridkan

    Hehee, abdi mah tinggal di kampung abah guru,
    jauh dri ibu kota mana mungkin abdi akan ter.ekposs tv mahh.." heheheh
    .

    BalasHapus
    Balasan
    1. termasuk keras kang ilham, yang di atas hanya nama ilmunya saja kang ilham.

      heheheee..sipp kang ilham.

      Hapus
  36. Owh gitu abah .
    Abah abdi boleh berizasah ilmu tersebut..?
    Kapan dan waktunya kapan abah guru, membolehkanya ?
    Utk MK nya berpa abah ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheee...insyaAllah nanti abah fikir fikir dahulu ya kang ilham.

      Hapus
  37. sipp abah hehe.."
    abah jangan terlalu sayang atuh sama ilmunya utk diturunkan mah, pasti abdi akan berusaha amanah deh ke abah heheh

    O ya ijin bertanya lg abah.
    abah semisal mau pengamalan asma kasyaf secara full dg tambahan ilmu aci bismillah.
    nah aci bismillah sendiri di kerjakanya 40 hari lumayan lama.
    kalo di hitung utk masuk tahapan nya Ak 1, aci bismillah 40 hari baru masuk lagi A.K 2 , AK 3 & pucukya yaitu AK 4. bisa bisa memakan waktu lebih lama nih abah guru

    ada cara efisienya yg hemat waktu abah guru ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheee...berhati hati dan terlalu sayang itu berbeda kang ilham,heheheeee...

      kang ilham dapat mengerjakan sekaligus pengerjaan ilmunya (dari malam 1 hingga malam selanjutnya kang ilham dapat menggabungkan pengerjaan ilmu ilmunya dan mudah mudahan itu bisa efisien dan dapat menghemat waktunya).

      Hapus
  38. Assalamualaikum abah.
    abah mohon abdi minta petunjuk dari abah.
    gimana jalan tempuh dan amalan menuju taubat sungguh sungguh..?
    *apa yg harus Paling awal yg di lakukan seorang hamba..?
    Misal nya mungkin dg Sholat Taubat dan kapan Sholat Pelaksanaanya Wirid apa yg harus di wiridkan abah ?
    * dan Bagaimana Mendapat Kasih Sayang Lagi dari Allah SWT..?

    Abdi Bingung Abah Utk Melangkah awal Apa yg Harus Di lakukan Dan Di kerjakan..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam kang ilham, pertanyaan yang baik dan :
      - yang paling utama (untuk orang yang ingin bertaubat) itu pertama dengan niatnya kang ilham.
      misal : kang ilham niatkan untuk tidak melakukannya lagi (melakukan hal yang kurang positif dan kang ilham merasa kapok atau ingin bertaubat).
      setelah NIAT lalu kang ilham sempurnakan niatnya dengan praktek dan untuk prakteknya bisa dengan shalat,bisa dengan memperbanyak membaca istighfar dan amalan atau perbuatan di dalam kebaikan lainnya.
      * untuk shalat taubat itu kang ilham dapat melaksanakannya secara kapan saja namun (usul dari abah agar shalatnya bisa lebih khusyuk) kang ilham laksanakan shalat taubatnya pada waktu sepi (malam hari, atau di pertengahan malam misalnya).
      * untuk awalan (kang ilham ada niatan untuk taubat dan kang ilham sempatkan diri melaksanakan shalat taubat) maka setelah selesai shalat kang ilham nanti dapat membaca kalimat permohonan ampun yaitu kalimat astaghfirullah 'adzhim dengan sebanyak nya dan seikhlasnya (baca dengan perlahan dan kalau bisa kang ilham baca sambil bayangkan akan apa yang menjadi kekeliruannya selama ini,baca..hingga kang ilham dapat menitikkan air mata sebagai tanda penyesalannya).

      * bila kang ilham sudah mau untuk bertaubat dan terus bertaubat (dengan niat dan di iringi dengan prakteknya sehari hari yaitu kang ilham sering melaksanakan shalat sunnat taubat pada setiap malam,membaca istighfar dengan sesering mungkin dan kang ilham di dalam gerak dan tingkah sehari harinya berusaha untuk tidak melaksanakan kesalahan lagi,selalu berusaha untuk berbuat kebaikan) maka Kasih dan Sayangnya Allah SWT insyaAllah akan kang ilham raih dengan secara tidak kang ilham sadari.

      tips di atas dapat kang ilham kerjakan dan mudah mudahan bermanfa'at untuk kang ilham dan ananda lainnya.

      Hapus
  39. Assalamu'alaikum warahmatullah

    Semoga Abah Saepudin dan keluarga selalu dalam keselamatan.

    Abah, saya ada uneg2 yang ingin disampaikan. Mohon maaf Abah jika post saya ini kepanjangan. Melihat kondisi zaman yg spt ini, apalagi berita2 di situs luar negri negara korut dan AS mulai panas di khawatirkan bakal perang nuklir.

    Juga warning dr ulama khos ttg fitnah dajjal dan huru hara akhir zaman yg semakin dekat. Belum lagi di dlm negri yg mulai panas menjelang pemilu.

    Mohon pencerahan dari Abah, bagaimana solusi agar kita bisa selamat dan aman dr fitnah akhir zaman. Terutama dajjal, apa dia benar2 sakti ya Abah sampai di himbau utk bersembunyi jgn berhadapan lsg dgn dia? Apa tdk bisa dilawan dgn ilmu2 khidmah yg ada di blog Abah? Atau ada ilmu2 khususnya?

    Lalu Abah, kata ulama saat Dajjal muncul nanti manusia dlm kondisi kelaparan dan kekeringan karna kemarau panjang.

    Apa yg mesti kita persiapkan Abah, adakah keilmuan hikmah yg perlu kita pegang untuk bekal & senjata di akhir zaman ini. Terutama fitnah dajjal.

    Mohon jawaban dari Abah, soalnya saya yakin bakal bermanfaat jg utk murid2 Abah yg lain.

    Terima kasih banyak Abah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda HA,aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

      insyaAllah dapat abah fahami akan apa yang nanda HA utarakan seluruhnya dan (abah ada teringat akan pesan dari guru guru abah) yaitu ada bekal yang harus kita persiapkan yaitu di antaranya 7 pondasi ilmu - ilmu 5 asma nashri - 4 ilmu kasyaf dan 4 ilmu saifi kelahiran dan (untuk deretan keilmuan tersebut) itu insyaAllah nanti akan dapat menjadi senjata (bekal) kita di dalam mengarungi hidup.

      dan nanda HA dapat mengikuti akan yang abah usulkan di atas.

      Hapus
  40. Terima kasih Abah saya jd lebih tenang, mohon maaf double post Abah Saya lupa klik "muat lain" di obrol 30.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sama nanda HA, oh tidak apa apa nanda HA.

      Hapus
  41. Assalamualaikum...

    Bah mau tanya dong ada ilmu buat ngisi benda bertuah ga bah, kalo ada maharnya berapa ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak Budi, ilmu untuk mengisi benda agar bertuah itu ada pak Budi, nama ilmunya : ilmu Asma Roso Sejati, atau bisa juga dengan ilmu Asma Isi, ilmu Asma Syeikh Abdul Jalil dan lainnya.

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".