Header Ads

ilmu Aji Kawibawa

assalamu 'alaikum...

bagaimana kabarnya ananda  (anak anak didiknya abah semuanya),pada sehat sehat?? syukur alhamdulillah bila ananda semuanya selalu berada di dalam kesehatan dan selalu bisa untuk mendekatkan diri kepadaNya (kepada Allah SWT) dengan lewat perantara (syari'at) seringnya ananda berdzikir amalan atau berwiridan ilmu.
(jadi..niatnya ananda di dalam berdzikir itu pertama dan paling utama adalah dengan niat taqorrub atau dengan niat mendekatkan diri kepadaNya terlebih dahulu ya anak anakku, dan niat kedua semisal ananda ingin itu..ingin ini..insyaAllah niatannya mudah mudahan lekas di Perhatikan bahkan di Qobulkan oleh Allah SWT,aamiin ya Allah.

kenapa dzikir harus di utamakan dengan niat taqorrub?? karena dengan niat taqorrub lah yang insyaAllah dapat menjadi sabab atau syari'at di Perhatikannya keinginan ananda oleh Allah SWT.

bagaimana kalau niatan dzikir ananda langsung ke niat ingin di sukai, ingin kebal, ingin banyak rezeqi dan keinginan keinginan lainnya,apakah itu boleh ya abah?? tentu saja niat seperti itu boleh boleh saja namun awali lah niatannya dengan niat taqorrub.

bagaimana ya abah untuk niatnya?? : sebelum ananda berdzikir maka awali lah dengan mengucap : nawaitu taqorruban ilallahi Ta'ala , bismillahir rohmanir rohim..dan seterusnya)

dapat ananda fahami "sedikit" penjelasan dari abah di atas?? alhamdulillah bila ananda dapat memahaminya).

bila ananda ada yang belum faham?? YAA..tuliskan saja pertanyaannya di kolom komentarnya ya anak anakku,heheheeee...


   alhamdulillah..hari ini abah ada sedikit waktu yang luang, dan kesempatan 'emas' ini akan abah pergunakan untuk men'turun gunung'kan atau mewariskan lagi sebuah ilmu hikam atau ilmu hikmah (ilmu para 'ulama) untuk ananda semuanya.

ilmu yang akan abah ijazahkan ini adalah sebuah ilmu hikmah yang insyaAllah ada manfa'atnya untuk ananda semuanya,aamiin ya Allah.

nama ilmunya adalah "ilmu Aji Kawibawa" atau ilmu Aji Kewibawaan.
ilmu ini abah dapatnya dari ayahanda abah sendiri (kalau tidak salah) waktu itu usia abah baru menginjak umuran 12 tahunan (sekitar kelas 6 Sekolah Dasar).

kenapa kok masih kuocil (masih kecil) sudah di warisi ilmu oleh ayahanda?? karena..sewaktu kecil abah itu senangnya adalah senang sama olah raga.

olah raga yang abah senangi : main sepak bola, main bola volli, main tenis dan lainnya (maklum lah waktu kecil abah sudah di warisi ilmu ilmu jadinya..ya abah senangnya yang aneh aneh anak anakku,heheheee)...


abah akan jelaskan manfa'at (khasiat) di ilmu Aji Kawibawa ini yaitu di antanya :

1. untuk penambah keberanian (penambah rasa PD).
2. untuk membuat orang (terutama musuh atau lawan kita) menjadi sedikit (bahkan mudah mudahan banyak,heheheee)..yaitu insyaAllah lawan yang memandang (melihat) kita insyaAllah hatinya akan sedikit bergetar ketika melihat kita
(dan untuk itulah abah sering membacakan kalimat ilmu ini ketika abah akan main sepak bola sama teman teman abah waktu kecil.
dan...ada banyak teman abah yang bilang : waaaahhhh...kalau saepudin 'ngikut' bisa kacau nih konsentrasi kita.

itu sedikit cerita pengalaman abah waktu masih kecil, abah hanya ingat sedikit saja lha wong sudah lama kejadiannya,hehehee)...

3. untuk kekuatan badan di dalam berolah raga.
jadi : untuk ananda yang misalnya akan bertanding main bola sama tetangga kampungnya (acara tujuh belas agustusan misalnya dan hadiahnya adalah seekor kambing misalnya) maka ananda ngikut saja acara tersebut dan agar ananda terlihat seram,juga kuat main bola nya maka sebelum ananda masuk ke lapang pertandingan maka ananda baiknya baca dulu sebanyak 1 atau 3 kali kalimat ilmu Aji Kawibawanya,dan mulailah ananda bermain dan..lihat serta rasakan : pertama musuh ananda insyaAllah 'agak keder' mentalnya, dan kedua : insyaAllah badan ananda walau lari 40 kali atau lebih di lapangan tersebut insyaAllah ananda insyaAllah tidak akan mudah untuk lelah (ilmu Aji Kawibawa ini kalau menurut abah mah namanya ajian dopping badan,hehehee..sebab yang abah rasa dulu rasa capek di dalam berlari main bola itu berkurang sekitar 40%-an, dan juga musuh atau lawan main kita juga tidak akan terlalu beringas menyerang kita,insyaAllah ananda bila pegang ilmu ini insyaAllah selain PD maka ananda juga kuat di dalam permainan oleh raganya).

untuk olah raga yang lainnya apakah bisa ya abah??? jawabannya : insyaAllah bisa anandaku.


bagaimana teknisi pengamalan ilmunya ya abah??

ilmu Aji Kawibawa ini ananda harus mewiridkannya khusus pada waktu ananda selesai dengan shalat subuh nya.
(jadi : wiridan ilmu A K atau Aji Kawibawa ini hanya khusus di setelah ananda selesai dengan shalat subuhnya saja ya anak anakku sedangkan bila di baca di waktu selain subuh itu bisa..namun tidak termasuk syarat ilmunya.

kalau di pintanya selesai subuh maka ananda bacanya selesai subuh saja ya anandaku,jangan nawar,heheheheee....

* pertama di wiridkannya hanya selesai subuh,
* sedangkan aturan kedua : di wirid pada waktu selesai subuh tersebut itu wiridan A K nya silahkan ananda baca pada setelah ananda selesai mengucapkan salam   (setelah salam kita menengok ke arah kanan 1 kali, ke arah kiri 1 kali, lalu ananda usap wajahnya, dan silahkan ananda untuk langsung membacakan kalimat ilmu A K nya.

silahkan ananda wiridkan kalimat A K nya sebanyak 21 kali ulangan dan setelah itu silahkan ananda ubah posisi kakinya.
jadi : mendzikirkan kalimat ilmu A K ini khusus ketika ananda selesai melaksanakan shalat shubuh dan pas setelah ananda selesai mengusap wajah ananda.
dan ananda baca wiridnya...hingga selesai...dan setelah selesai maka silahkan ananda ubah posisi kakinya.
(pengamalan ilmu A K ini tatacaranya adalah sama dengan tatacara yang ada di ilmu Asma Qola Musa tingkatan 2 Program Guru.
yaitu : di baca setelah salam dan mengusap wajah.
dan untuk yang sudah memiliki ilmu AQM atau ilmu Asma Qola Musa 2 P G tersebut insyaAllah sudah langsung dapat memahami akan tatacara di dalam pengamalan ilmu A K ini).


deeuuuhhhh...menulis serta menjelaskan dan dengan sedikit di 'kejar waktu' abah rasanya agak 'puyeng' juga ananda ku,heheheheee...dan untuk itulah : bila ada yang kurang ananda fahami maka abah persilahkan ananda untuk menuliskan pertanyaannya di kolom komentar ya anak anakku.



langsung saja ya anak anakku....untuk ananda yang ingin memiliki ilmu A K (ilmu Aji Kawibawa) ini abah persilahkan ananda untuk mendownloadnya terlebih dahulu file zip A K nya disini : ilmu-Aji-Kawibawa.zip

(untuk pengguna HP tidak usah mendownloadnya, langsung hubungi abah saja karena nanti abah berikan ilmunya via link txt.
link txt adalah link ilmu khusus yang dapat ananda buka langsung lewat hp nya).

** untuk MK atau mahar kecil (tidak besar)nya,hehehee..yaitu : 213 ribu saja ya anandaku.


ilmu Aji Kawibawa ini TIDAK ADA DISKON (tidak ada potongan diskon) nya ya anak anakku, kenapa?? dapat ananda klik untuk penjelasan lebih lanjutnya : disini


DAN UNTUK PENGGUNA HP juga sekaligus sebagai petunjuk (UNTUK ANAK DIDIK ABAH YANG BARU MASUK) untuk bagaimana tatacara mendapatkan ijazah keilmuan ini (juga untuk dapat mengetahui data abah seperti NO HP,PIN BB,WHATSAPP dan lainnya) silahkan untuk masuk (klik) dahulu ke halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.


ADA TAMBAHAN dan juga kabar gembira yang akan abah utarakan untuk ananda semuanya, yaitu :
1. abah alhamdulillah DI BUATKAN 1 buah web (pondok pribadi) yang alhamdulillah bagus.

dan yang membuatkannya (Mr. A, yaitu salah satu anak didiknya abah yang tidak ingin di sebutkan namanya) beliau alhamdulillah sudah membuatkan satu buah website pribadi untuk abah.

jadi : untuk kelanjutannya abah jadi punya 2 buah pondok (web, atau blog) pribadi.

dan apakah kedua web tersebut akan abah kelola?? insyaAllah web yang no 1 dan no 2 tersebut akan abah kelola.
dan TENANG SAJA ya anak anakku bahwasannya kedua web tersebut keduanya adalah sama isi nya,sama postingannya, dan yang membedakannya : mungkin adalah komentar atau pertanyaannya saja.

JADI : ANGGAP SAJA ABAH JADI PUNYA 2 RUMAH (2 WEB) dan abah persilahkan ananda untuk main ke rumah abah yang satu lagi,hehehee...


**** untuk ananda yang ingin sillaturrahim ke pondokan abah yang no 2 (yang alhamdulillah di buatin sama salah satu anak muridnya abah,alhamdulillah)..maka ABAH PERSILAHKAN ANANDA untuk mengunjungi pondokannya abah (yang kedua tersebut) dengan meng-klik alamat ini : PONDOK ABAH YANG KEDUA



alhamdulillah....waktunya abah untuk balas balas sms,bbm,whatsapp (whatsapp nya abah di aktifkan kembali ya anak anakku,tidak di non-aktifkan sebab alhamdulillah abah pakai hp Samsung yang sudah mendukung WhatsApp), wechat,email dan lainnya sudah tiba (dari tadi bbm,sms dan lainnya pada pending,heheheee...

dan (akan materi ilmu yaitu ilmu Aji Kawibawa, dan juga : kabar akan pondok atau web pribadi abah yang no 2) nya alhamdulillah abah sudahi dahulu sampai disini.

dan mudah mudahan keseluruhan informasi ini walau sedikit dan simpel mudah mudahan ada manfa'atnya untuk ananda semuanya.



dan bagi ananda (anak anak didik abah) yang akan berijazah akan ilmu Aji Kawibawa ini abah ucapkan : "AJAZTUKA"

dan (nanti) silahkan ananda jawab (di kotak komentarnya) dengan kata : "QOBILTU".

wallahu a'lam,  akhirul kalam wal 'afwu minni wa minkum,aamiin ya Allah : wassalamu 'alaikum...

26 komentar:

  1. Assalamualaikum bah,,,, alhamdulillah ,,, ada ilmu baru lgi yg di trun gnung kan,,,

    tpi ma'af kn sya ya bah, utk smntra wktu blum bsa mngambil ke ilmuan dr abh dlu, krn bbrpa hal,,,,,,, mungkin abh udh fham mksd hal ny itu apa,,, hheee

    dan utk pondok baru nya abah, kpan2 aja ya bah sya maen nya,,, hheee

    smoga abah slalu di berikan kesehatan,dan di limpahkan rezeki nya ,laksana air hujan yg deras ngalir nya, moga2 kli aj dpet kecipratan nya dikit, klo bisa banyakk,,, hhee,,

    ma'af ya bah agk pnjang,soal nya udh lma ga ngobrol2 ma abah guru tercinta,,hhee

    Wassalam

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak lihien, iya pak lihien.

      heheheee..tidak apa apa pak lihien santai saja,heheee..

      aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

      Hapus
  2. ass bah.mnta di terawang nama saya sandi mulyadi bin sudrajat
    istri saya neng ida binti aan kurniawan.

    saya baru nikah 2 bulan tpi ibunya ikut cmpur rmh tangga saya trus.

    trus ada yg bilang k saya si ibunya itu ngulik istilah sundanya dia mau nungkulken abi bah. sareng ka anakna oge jahat di tungkulken.. dikit2 inget pngen k ibunya. hrus gmn y bah.mkasih

    klo d lanjut prnikahan saya k depannya gimana ya bgus apa gak.mkasih bah

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam wr wb kang sandi mulyadi, insyaAllah dapat abah fahami.

      dan (menurut abah dan juga sekedar usul dari abah) untuk ibunya isteri (mertua kang sandi berarti namanya,hehee)... itu jangan jadi bahan pemikirannya kang sandi.
      maksud abah : mertua kita orangnya ngulik atau tidak itu terserah beliau saja.
      dan (kita,sebagai suami) fokuskan saja sama isteri kita dan sikapnya isteri kepada kita.
      dan (menurut abah) kang sandi amalkan ilmu ilmu yang khusus untuk menundukkan isteri kita semisal ilmu asma takhlif dan lainnya dan mudah mudahan lambat laun isteri kang sandi dapat tunduk kepada kang sandi.

      menurut abah : kang sandi lanjutkan terus pernikahannya karena usia pernikahannya kang sandi masih terbilang baru yaitu baru 2 bulanan dan (mudah mudahan, abah do'akan) 3 atau 4 bulanan ke depan mudah mudahan ada perkebangan yang baik di rumah tangganya kang sandi.

      itu saja usul yang ringkas dari abah.

      Hapus
  3. ass bah. ooh bgtu y bah mkasih atas sarannya:)


    bah kira2 asma takhlifny bisa kurang ga bah .. saya lagi ga punya uang:(

    klo bsa kaya wktu itu d bayar pake pulsa aja bsa ga bah.




    oh iya bah? saya jg pngen ilmu yg bisa liat di makanan yg akan saya mkan itu di kasi buli buli apa nggak, tkutnya mertua saya ngadi mknan k saya pke buli buli shingga saya tunduk ke dia. cara biar tau mkanan itu ada buli2 apa nggaknya gimana ya bah?????

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam kang sandi, sama sama kang sandi.

      yang asma takhlif (212 ribu) mungkin itu sudah batas minim kang sandi (mungkin tidak dapat di kurangi lagi, 'entar' abis kalau di kurangi terus kang sandi,heheheee)...


      bila kang sandi takut akan makanan serta minumannya ada yang nge-buli maka kang sandi sebelum makan dan minum silahkan kang sandi bacakan kalimat ilmu asma tawakkal hadi sebanyak 1 kali dan insyaAllah buli mana pun tidak akan mempan ke kang sandi.

      Hapus
  4. ada tidak abah ilmu yang biarpun kita jarang olahraga tapi badan kita berotot seperti orang yang rajin fitnes. minimal tidak letoy2 amat lah.. hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheeee...pertanyaan yang baik kang ts dan (untuk sekedar badan kang ts tidak letoy letoy atau tidak lemas kelihatannya dan terlihat seperti orang yang selalu bugar) kang ts dapat mengamalkan 3 ilmu yaitu ilmu hizib a'dzom,ilmu ARB atau Asma Raja Besi 1 dan 2 insyaAllah badannya kang ts nanti tetap tegap di situasi apa pun.

      Hapus
  5. AssalamuAlaikum Wr,Wb....Selamat siang Abah apakah ini yg Abah maksud niat taqorruban kpd allah ta ala.Bismillahirrahmanirrahim Seja Aku ibadah taqorruban lillahita ala.
    lalu bc:Bismillahirrahmanirrahim 3 kali.
    syahadad 3 kali.
    istigfar 3 kali.
    Sholawat 3 kali.
    Lahawlawalaquwwataillabillahil aliyil adim 3 kali. Lalu bc ilmu"lainny sprt hizip wadah batin atau yg lainnya.demikian pertanya an sy dan atas jawaban dr abah sy ucapkan Terimakasih yg Sebesar besarnya.WassalaM W,r Wb...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Mas Anonim
      Zikir nya sangat bagus dan sangat Mantap

      Hapus
  6. AssalamuAlaikum Wr,Wb....Selamat siang Abah apakah ini yg Abah maksud niat taqorruban kpd allah ta ala.Bismillahirrahmanirrahim Seja Aku ibadah taqorruban lillahita ala.
    lalu bc:Bismillahirrahmanirrahim 3 kali.
    syahadad 3 kali.
    istigfar 3 kali.
    Sholawat 3 kali.
    Lahawlawalaquwwataillabillahil aliyil adim 3 kali. Lalu bc ilmu"lainny sprt hizip wadah batin atau yg lainnya.demikian pertanya an sy dan atas jawaban dr abah sy ucapkan Terimakasih yg Sebesar besarnya.WassalaM W,r Wb...

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam wr wb nanda A, yang nanda A tuliskan di atas itu juga merupakan salah satu amalan untuk taqorrub kepada Allah SWT, dan (yang abah maksudkan di taqorrub di atas) itu adalah ilmu Asma Hadhoroh 1 nanda A karena di ilmu Asma Hadhoroh 1 itu adalah ilmu awal dan berisi kalimat taqorrub kepada Allah SWT (dulu..Guru abah sendiri sebelum memimpin acara tawassulan atau dzikiran bersama maka Beliau selalu mengawali dengan membaca kalimat Ta'udz Rusul terlebih dahulu - lalu Beliau sambung dengan membaca kalimat ilmu Asma Hadhoroh 1 - lanjut ke ilmu Asma Tahiyyat - ke ilmu Hizib Pelebar Wadah Bathin - ke Asma Pendadar dan seterusnya).

      jadi : yang ananda A tuliskan di atas itu juga merupakan salah satu kalimat untuk bertaqorrub dan (yang paling abah maksudkan di taqorrub tersebut adalah ilmu Asma Hadhoroh 1).

      demikian yang abah dapat utarakan untuk nanda A.

      Hapus
  7. QOBILTU, Saya terima ijazahnya ilmu Aji Kawibawa . Mohon do'a serta restu dari abah, semoga manfa'at dunia dan akhirat.
    Amin amin amin ya Allah ya Robbal'alamin

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Aji Kawibawa tersebut khusus untuk pak NM HAH,dan abah persilahkan pak NM amalkan dan juga pergunakan ilmu Aji Kawibawa nya.
      abah restui serta abah do'akan agar keberkahan dan juga kemanfa'atan dari syari'at ilmu Aji Kawibawanya dapat pak NM rasa fiddaaroini (bermanfa'at di dunia hingga akhirat).

      Hapus
  8. Assalmu'alaiku abah. .
    Jd gini bah, kalau kita menjadi imam dlm shalt subuh, jd kan harus wirid dulu bersama makmum, ,klo setelah wirid dengan makmum kita membacanya boleh gak, ataupi kurang bagus pengamaln begitu krn gak kita baca lngsung selesai shalat. Mf abah banyak bertanya krn udah lama gak mengunjungi blok abah

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak Zul, insyaAllah dapat abah fahami.
      khusus untuk yang jadi imam : itu pak Zul boleh membacanya sebanyak 1 kali dan setelah itu silahkan pak Zul untuk berwirid bersama makmumnya dan (bila waktu senggangnya pak Zul masih panjang) maka silahkan pak Zul untuk membaca kembali kalimat ilmu aji kawibawanya di kala pak Zul sudah selesai berwirid dengan makmumnya (wiridan ilmu aji kawibawanya pak Zul susulkan atau di baca lagi dengan jumlahan wiridan yang telah di tentukan).

      Hapus
  9. Abah ada ilmu kewibawaan tingkat tinggi kalo ada boleh tau nama ilmunya bah

    BalasHapus
    Balasan
    1. ilmu khusus untuk kewibawaan yang lebih tinggi ada nanda Anto yaitu dengan menggunakan ilmu Aji Kawibawa versi Sayyidina Umar Radhiyallahu 'Anhu.

      Hapus
  10. Abah izinkan abdi menanyakan suatu keilmuan ke Abah,Abah punya tidak ilmu agar kita selalu tangkas,kuat kalo punya ilmu tersebut boleh tau nama ilmunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ilmu ketangkasan serta kekuatan itu bisa di raih dengan mengamalkan ilmu Asma Waris tingkat 2 nanda Eko.

      Hapus
  11. Terimakasih atas jawaban abah

    BalasHapus
  12. Assamualaikum abah saya mau tanya aji kewibawaan ada tingkat 2 nya bah

    BalasHapus
  13. Terus boleh tau mahar nya berapa bah???

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk ilmu Aji Kawibawa tingkat 2 m.k nya 375.000 nanda Farhan.

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".