Header Ads

hizib wadah bathin

assalamu 'alaikum...

berikut akan abah ijazahkan ilmu khusus untuk memperbesar wadah bathin kita.

untuk orang yang gemar akan ilmu-ilmu ghaib lebih bagus untuk memegang ilmu ini dahulu, agar seimbang bathinnya dalam mengarungi ilmu ilmu kebathinannya.


semakin tinggi ilmu bathin yang di miliki, maka tinggi serta lebarkan wadah bathinnya agar menjadi seimbang (stabil), dan jauh dari sifat-sifat yang tidak di inginkan seperti pusing atau bahkan menjadi stress,na'udzubillah...


baiklah... 
di bawah ini file ilmu hizib wadah bathinnya, bagi yang ingin berijazah silahkan download terlebih dahulu file ilmunya disini : ilmu-hizib-wadah-bathin.zip
(di file zip di atas sudah abah tuliskan teks latin beserta arab dan juga sudah abah sisipkan file rekaman suaranya).

dan yang belum faham tatacara ijazah ilmunya, serta belum mengetahui DATA NO HP ABAH maka silahkan untuk masuk dahulu ke halaman yang ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.

untuk mahar kecil ijazahnya : 50.000 saja
(biar kecil yang penting ikhlas dan ridho lilLahi Ta'ala).

demikian yang bisa abah haturkan.

silahkan amalkan.

mudah mudahan ilmu ini ada manfaatnya.

akhirul kata : wassalamu 'alaikum...

178 komentar:

  1. assalamualaikum bah. punten bade naros upami hizib wadah batin na ku abdi di ijazahkn deui ka pun istri, tiasa bah?. kmha syaratna sareng carana. hatur nuhun.

    BalasHapus
  2. @juanda,
    waalaikum salam kang juanda,oh tiasa kang juanda,ijazahkeun we ku kang juanda.
    cara na mah anu simpel we : kalimat ilmu na pasihkeun (lengkep sareng tatacara na) sareng syarat na mah cekap nyarios kieu we : ieu neng amalkeun nya ku neng (eta contoh na nyarios na, dina kalimat nyarios na mah kumaha sabiasana kang juanda wae).
    sareng isteri kedah aya jawaban sapertos kieu : nya a di anggo,nuhun a.

    tah kitu we kang juanda tatacara sareng adab (tingkah) dina masihan nana ka isteri na kang juanda.

    BalasHapus
  3. Qobiltu bah sy terima ijazah hijib wadah batin dg smpurna,smga barokah dn manfaat,aamiin..

    BalasHapus
  4. @Sardi,
    aamiin..aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu hizib wadah bathin tersebut untuk mas Sardi,dan abah persilahkan mas Sardi amalkan juga pergunakan ilmu hizib wadah bathin nya.

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah, Qobiltu..abdi terima ijazah Hizb Wadah Bathin dr Abah dgn sempurna. Tapi bah, pd saat mengucapkan qobiltu 3x di dlm hati bulu kudug abdi merinding..knpa tu abah baru diucapkan qobiltu di hati saja udh merinding belum juga dibaca hizb na.

    BalasHapus
  6. @Adhi Rahmat,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu hizib wadah bathin tersebut untuk mas Adhi Rahmat,dan abah persilahkan mas Adhi amalkan juga pergunakan ilmu hizib wadah bathin nya.

    merinding itu di karenakan insyaAllah energi ilmunya sudah dapat masuk duluan ke badannya mas Adhi, dan untuk ke depannya mas Adhi silahkan pegang serta amalkan ilmunya dengan istiqomah (terus menerus tanpa henti atau dawam).

    wallohu a'lam.

    BalasHapus
  7. @alkamiel,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu hizib wadah bathin tersebut untuk mas alkamiel,dan abah persilahkan mas alkamiel amalkan juga pergunakan ilmu hizib wadah bathin nya.

    BalasHapus
  8. QOBILTU ILMU HIZIB MEMPELEBAR WADAH BATHIN

    BalasHapus
  9. @dian kurniadi ,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu hizib pelebar dan pembesar wadah bathin tersebut untuk kang dian kurniadi,dan abah persilahkan kang dian amalkan juga pergunakan ilmu hizib pelebar dan pembesar wadah bathin nya.

    BalasHapus
  10. QOBILTU ILMU HIJIB PELEBAR WADAH BATIN.,Abah mugia barokah serta mnfaat lahir batin.Amin.htr nhn

    BalasHapus
  11. @A bidin,
    aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu hizib pelebar dan pembesar wadah bathin tersebut untuk kang A bidin,dan abah persilahkan kang A bidin amalkan juga pergunakan ilmu hizib pelebar dan pembesar wadah bathin nya.

    BalasHapus
  12. a. imal alfresi3 Mei 2015 pukul 22.53

    Abah Saepudin. Qobiltu..
    Mohon ijin mengamalkan hizib wadah batin.semoga berkah dan bermanfaat Utk ku.

    BalasHapus
  13. @a. imal alfresi ,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu hizib wadah bathin tersebut untuk mas a. imal alfresi,dan abah persilahkan mas alfresi amalkan juga pergunakan ilmu hizib wadah bathin nya.

    BalasHapus
  14. Qobiltu hijib wadah bathin na bah
    Nyuhunkeun do,ana bah

    BalasHapus
  15. @bubuh buhori,
    alhamdulillah..ku abah ilmu hizib wadah bathin na di ijab sareng di wariskeun kangge kang bubuh buhori,mangga kang bubuh amalkeun tur anggo ilmu hizib wadah bathin na.

    insyaAllah ku abah di paparin kalawan du'a mugia pengamalan ilmuna kang bubuh sing enggal karaos kamanfa'atan tur kabarokahan nana.

    BalasHapus
  16. asalamualaikum pak ustad qobiltu hizib wadah batinnya

    BalasHapus
  17. @tatang,
    waalaikum salam pak tatang.
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu hizib wadah bathin tersebut untuk pak tatang,dan abah persilahkan pak tatang amalkan juga pergunakan ilmu hizib wadah bathin nya.

    BalasHapus
  18. Qobiltu abah, hatur nuhun

    BalasHapus
  19. @Asep,
    alhamdulillah..ku abah ilmu hizib wadah bathin na di ijab sareng di wariskeun kangge kang Asep,mangga kang Asep amalkeun tur anggo ilmu hizib wadah bathin na.

    sip sami sami kang Asep.

    BalasHapus
  20. assalamualaikum abah
    abah apa saya harus amalin hizib wadah batin bah .semalem saya amalin ilmu dr abah . malah ga bisa tidur bah ..jantung jd dagdigdug bah hehe itu knp bah... kalo boleh tau abah bisa terawang ga saya cocok apa ga ngamalin ilmu nya ..

    BalasHapus
  21. @ilham,
    waalaikum salam kang ilham, heheheee..mungkin 'wadah bathin'nya kang ilham harus di perbesar dahulu kapasitas nya sebab ilmu yang kang ilham amalkan itu kapasitasnya (energinya) adalah besar.
    ibarat file : sebelum kang ilham memasukkan file 1 GB nya maka langkah pertama kang ilham harus menyediakan dahulu memory yang ukuran minimalnya 2 GB insyaAllah file yang di masukkan akan masuk dengan lancar, begitu pun ilmu : wadah bathinnya kang ilham harus sudah lebih dari 10 GB insyaAllah ilmu ilmu mana pun akan tertampung ke badannya kang ilham tanpa dag dig dug lagi,heheee...

    BalasHapus
  22. alhamdulilah
    assalamualaikum abah

    Qobiltu
    ilham mohon ijin mengamalkan ilmu hizib wadah bathinnya abah.

    BalasHapus
  23. @ilham,
    waalaikum salam kang ilham,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu hizib wadah bathin tersebut untuk kang ilham,dan abah persilahkan kang ilham amalkan juga pergunakan ilmu hizib wadah bathin nya.

    oh silahkan kang ilham.

    BalasHapus
  24. qobiltu bah.. semoga selalu dirahmati Allah

    BalasHapus
  25. @fahmi,
    aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina ,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu hizib wadah bathin tersebut untuk mas fahmi,dan abah persilahkan mas fahmi amalkan juga pergunakan ilmu hizib wadah bathin nya.

    BalasHapus
  26. @Bambang,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu hizib pelebar dan pembesar wadah bathin tersebut untuk pak Bambang,dan abah persilahkan pak Bambang amalkan juga pergunakan ilmu hizib pelebar dan pembesar wadah bathin nya.

    BalasHapus
  27. Qobiltu abah semoga dapat bermanfaat dunia dan akhirat amin

    BalasHapus
  28. @eko,
    aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu hizib wadah bathin tersebut untuk pak eko,dan abah persilahkan pak eko amalkan juga pergunakan ilmu hizib wadah bathin nya.

    BalasHapus
  29. @muhammad khazim,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu hizib wadah bathin tersebut untuk pak muhammad khazim,dan abah persilahkan pak khazim amalkan juga pergunakan ilmu hizib wadah bathin nya.

    BalasHapus
  30. ass abah akbar lupa blm ucapkan qobiltu untuk hijib wadah bathin bismillahirrahmanirohim akbar terima ijasah hijib besarkan wadah bathin dari abah saepudin bin kh hasan basri saya ucapkan qobiltu3x dan semoga ilmu tersebut berkah dunia akhirat amin amin oh iya akbar lupa akbar minta doanya dari abah smoga akbar bisa hpl pull hijib wadah bathin nya dan akbar doakan jga abah biar di panjangkan umurna di perbanyak rezekinya di tambahkan ilmunya sama allah swt aminn...aminn aminnn tq wass

    BalasHapus
  31. @akbar maulana,
    wa'alaikum salam kang akbar, alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu hizib wadah bathin tersebut untuk kang akbar maulana,dan abah persilahkan kang akbar amalkan juga pergunakan ilmu hizib wadah bathin nya.
    dan insyaAllah..insyaAllah abah do'akan agar berkah,manfa'at dan juga karomah dari ilmunya dapat kang akbar rasa di dalam kehidupan sehari harinya.

    aamiiin aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

    BalasHapus
  32. QOBILTU ...pembesar wadah batin...nyuhunken do'ana abahh....

    BalasHapus
  33. @Kun-Kun,
    alhamdulillah..ku abah ilmu hizib wadah bathin na di ijab sareng di wariskeun kangge kang Kun-Kun,mangga kang Kun-Kun amalkeun tur anggo ilmu hizib wadah bathin na.
    aamiin ya Allah sareng insyaAllah di du'akeun ku abah mugiya ilmu na sing saterasna karaos ku kang Kun-Kun berkah,manfa'at sareng karomah na.

    BalasHapus
  34. Assllm.., pa, tolong bimbing aku, agar aku bisa mengasah mata batinku, dan tolong ajarkan aku juga tentang ilmu hakikat sbenarnya.. wassallam

    BalasHapus
  35. @Ashabul Kahfi.,
    wa'alaikum salam mas AK, insyaAllah mas AK.

    BalasHapus
  36. Abah Saepudin. Qobiltu..
    Mohon ijin mengamalkan hizib wadah batin. Abdullah Arfan

    BalasHapus
  37. @Abdullah Arfan,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu hizib wadah bathin tersebut khusus untuk pak Abdullah Arfan,dan abah persilahkan pak Arfan amalkan juga pergunakan ilmu hizib wadah bathin nya.

    BalasHapus
  38. asslmkm.... Qobiltu ijazah hizib wadah bathin ti pangersa abah k.h saepudin bin k.h hasan basri.... Mohon doa & bimbingannya.

    BalasHapus
  39. @abdul muhyi,
    waalaikum salam pak abdul muhyi, alhamdulillah..ku abah ilmu hizib wadah bathin na di ijab sareng di wariskeun khusus kangge pak abdul muhyi,mangga pak muhyi amalkeun tur anggo ilmu hizib wadah bathin na.
    insyaAllah insyaAllah pak muhyi di bimbing ku abah sareng di du'akeun mudah mudahan ilmu anu ku pak muhyi di amalkeun sing enggal karaos berkah tur kamanfa'atan nana.

    BalasHapus
  40. Assalamualaikum abah mau tanya apkahh ilmu memperlebar wadah batin apabila sudah d ijsahkan hanya berfungsi untuk illmu yg ijasahan dari abah saja sedangkan apabila sy misalkan dapat ijasahan suatu hizib( misalkan) dari tmpat laen apkah hizib memperlebar wadah batinnya juga berfungsi, trima kasih abah

    BalasHapus
  41. @wely lusdianto,
    waalaikum salam pak wely, yang ilmu memperlebar wadah bathin itu berfungsi untuk ilmu ijazahan yang pak wely dapatkan ijazahnya dari abah.
    dan berfungsi juga untuk keilmuan lain yang pak wely dapatkan ijazahnya dari Guru Guru pak wely lainnya.

    BalasHapus
  42. asslmkm wr wb.
    kumaha abah damang ?
    wilujeng boboran qurban nya bah.

    BalasHapus
  43. @abdul muhyi,
    waalaikum salam pak uhyi (pak ustadz muhyi),abah alhamdulillah sehat.
    oh sami sami..sami sami pak uhyi.

    BalasHapus
  44. qobiltu abah ilmu hizib wadah bathin

    BalasHapus
  45. @jumana,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu hizib wadah bathin tersebut khusus untuk kang jumana,dan abah persilahkan kang juan amalkan juga pergunakan ilmu hizib wadah bathin nya.

    BalasHapus
  46. qobiltu bah, makasih

    BalasHapus
  47. @sigit,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu hizib wadah bathin tersebut khusus untuk pak sigit,dan abah persilahkan pak sigit amalkan juga pergunakan ilmu hizib wadah bathin nya.
    ya pak sigit sama sama.

    BalasHapus
  48. محمد عبد العظيم9 Oktober 2015 pukul 17.24

    qobiltu saya terima ijazahnya seluruh ilmu dari abah saepudin bin kh hasan basri, dan semoga menjadi ilmu yang manfaat barokah sehingga menjadikan saya lebih dekat kepada Allah kelawan qurbal 'aarifiina wa futuuhal 'aarifiina...amin2 ya robbal 'alamin

    BalasHapus
  49. @محمد عبد العظيم,
    aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin wa yaa Mujiibad da'watis saailiina dan alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu hizib wadah bathin tersebut khusus untuk pak محمد عبد العظيم,dan abah persilahkan pak عظيم amalkan juga pergunakan ilmu hizib wadah bathin nya.

    BalasHapus
  50. Ass.. bah saya ada niat untuk bljar ilmu yang abah ajarkan..mungkin sy mau ijazah dulu hizib wadah batin..salam kenal

    BalasHapus
  51. @Anas,
    waalaikum salam pak Anas, oh boleh..boleh silahkan pak Anas.
    dan salam kenal kembali dari abah untuk pak Anas.

    BalasHapus
  52. @Anas,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu hizib wadah bathin tersebut khusus untuk pak Anas,dan abah persilahkan pak Anas amalkan juga pergunakan ilmu hizib wadah bathin nya.

    BalasHapus
  53. Qobiltu Hizib Wadah Bathin.
    Mohon doa dan restunya dari Abah Saepudin, semoga barokah dan bermanfaat bagi kehidupan saya...

    BalasHapus
  54. @Panjianom A,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Hizib Wadah Bathin tersebut khusus untuk pak Panjianom A,dan abah persilahkan pak Panji amalkan juga pergunakan ilmu Hizib Wadah Bathin nya.
    abah restui serta abah do'akan untuk pak Panji agar ilmunya selalu terasa keberkahan dan juga kemanfa'atannya untuk pak Panji.

    BalasHapus
  55. Abah.hzb wadah batinnya cuma buat lebarin wadah batin doang??,gk ada yg laen manfaatnya?

    BalasHapus
  56. @ade,
    manfaat lainnya : membuat bathin kita menjadi lebih segar mas ade.

    BalasHapus
  57. Qobiltu abah ijazah hizib wadah batin dari abah saepudin bin kh hasan basry.

    BalasHapus
  58. @Dadi sumanto,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu hizib wadah bathin tersebut khusus untuk pak Dadi sumanto,dan abah persilahkan pak Dadi amalkan juga pergunakan ilmu hizib wadah bathin nya.

    BalasHapus
  59. Assalamualaikum abah ada yg mau ditanyakan abah tentang cara pengamalan ilmu wadah batin ini,kata abah diamalkn setelah sholat isya selama 7hari ,tp saya mengamalkannya kadang bada isya,kdang jam 2mlm setelah sholat tahajud,kadang setelah sholat hajat selama 7hari itu abah,gimana menurut abah,apa saya harus m'ulang lg yg 7hari dan tetap pengamalannya stlah sholat isya?

    BalasHapus
  60. @Dadi sumanto,
    waalaikum salam pak Dadi, menurut abah itu sudah benar dan cukup pak Dadi sebab (yang paling utama) di dalam pengamalan ilmu ini adalah pada malam hari dan malam hari itu : setelah shalat isya,pada pertengahan malam dan pada selesai tahajjud itu adalah boleh.
    dan pak Dadi tidak usah mengulanginya lagi dari awal karena pengamalannya adalah sudah benar.

    BalasHapus
  61. QOBILTU, Insya Allah Berkah Abah

    BalasHapus
  62. @safri irawan,
    aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu hizib wadah bathin tersebut khusus untuk pak safri irawan,dan abah persilahkan pak safri amalkan juga pergunakan ilmu hizib wadah bathin nya.

    BalasHapus
  63. Bismillaahirrahmaanirrahiim..QOBILTU saya terima ijazah hizib wadah batin dari abah saepudin bin kh hasan basri beserta arti, makna, khasiat serta sirr yang terkandung di dalam hizib tersebut demi mencapai ridho Allah, bermanfaat dan membawa keberkahan dunia akhirat, qobul makbul lillaahi ta'ala...

    BalasHapus
  64. @Rifki,
    aamiin aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu hizib wadah bathin tersebut khusus untuk pak Rifki,dan abah persilahkan pak Rifki amalkan juga pergunakan ilmu hizib wadah bathin nya.

    BalasHapus
  65. Assalamu'alaikum abah...

    BalasHapus
  66. @wahyudi,
    waalaikum salam pak wahyudi.

    BalasHapus
  67. @wahyudi,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu hizib wadah bathin tersebut khusus untuk kang wahyudi,dan abah persilahkan kang wahyu amalkan juga pergunakan ilmu hizib wadah bathin nya.

    BalasHapus
  68. @Lucky,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu hizib wadah bathin tersebut khusus untuk de Lucky,dan abah persilahkan de Lucky amalkan juga pergunakan ilmu hizib wadah bathin nya.

    BalasHapus
  69. Qobiltu Abah Guru.

    BalasHapus
  70. @Indra A G,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu hizib wadah bathin tersebut khusus untuk mas Indra A G,dan abah persilahkan mas Indra amalkan juga pergunakan ilmu hizib wadah bathin nya.

    BalasHapus
  71. @dharma,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu hizib wadah bathin tersebut khusus untuk pak dharma,dan abah persilahkan pak dharma amalkan juga pergunakan ilmu hizib wadah bathin nya.

    BalasHapus
  72. qobiltu sy terima hijib pelebar wadah batin dari abah saepudin bin kh hasan basri.al fatehah.amin...

    BalasHapus
  73. @erwan,
    aamiin ya Allah dan alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu hizib wadah bathin tersebut khusus untuk pak erwan,dan abah persilahkan pak erwan amalkan juga pergunakan ilmu hizib wadah bathin nya.

    BalasHapus
  74. ass....
    kan sy ngamalin asma pelebar wadah batin waktu pertama membaca nya seluruh tubuh sy kepanasan sampai2 mandi lg untuk menghilang kan rasa panas nya kok mash panas dan waktu mewirid kan nya kepala agak berat dan muka terasa melebar dalam beberapa hari ini tapi skrng udah agak berkurang.apa sih pertanda nya ya bah.mhn pencerahan nya...

    BalasHapus
  75. @erwan.,
    waalaikum salam pak erwan, untuk pertanda seperti itu abah ucapkan syukur alhamdulillah untuk pak erwan di karenakan itu adalah baik dan (sudah sewajarnya) bila seseorang yang sedang memperbesar kapasitas wadag (wadah) bathinnya ia insyaAllah akan merasaka hal hal aneh di dalam dirinya. hal hal aneh ini alhamdulillah pak erwan sendiri sudah dapat merasakannya dan itu artinya : insyaAllah ilmunya cocok untuk pak erwan dan insyaAllah pak erwan (di dalam merasakan hal hal aneh seperti merasa panas..sudah mandi namun tetap gerah atau panas dan perasaan lainnya) itu di hari 5,6 dan seterusnya insyaAllah pak erwan akan merasakan perasaan yang normal (perasaan yang biasa) lagi,insyaAllah.. dan pak erwan silahkan untuk terus mengamalkan ilmunya dan abah do'akan agar energi ilmunya lekas menyerap di badannya pak erwan hingga pak erwan dapat kembali merasakan energi (hawa,atau perasaan) yang biasa (normal) lagi.

    dan (setelah pak erwan selesai 7 hari di ilmu hizib wadah bathinnya) maka hari ke 8 pak erwan dapat melanjutkan pengamalan ilmunya ke ilmu pondasi tahapan 2 yaitu ilmu asma 'pendadar tubuh'.

    wallahu a'lam.

    BalasHapus
  76. @rizqi,
    itu boleh boleh saja mas rizqi, untuk pertandanya biasanya ada yaitu tanda seperti mas rizqi merasakan gerah (rasa lebih hangat di badan hingga kadang keluar keringat hangat ketika mas rizqi sedang mengerjakan amalan dan menselaraskannya).

    BalasHapus
  77. bah kan kata abah 30% dapat diskon apakah termasuk ini?
    dan jug abisa pakai pulsa tidak transfernya saya harus kekota untuk tranfer bank jauh..?

    BalasHapus
  78. @rizqi,
    yang ilmu hizib wadah bathin ini juga sudah termasuk mas rizqi.
    bila demikian (mas rizqi jauh dari bank) maka dengan pulsa abah perbolehkan untuk mas rizqi.

    BalasHapus
  79. bah saran abah berapa hari buat pengamalannya agar benar2 matang/menyatu?

    minto no hpnya bah?
    oh iya bah saya kan punya keris semar mesem boleh dicariin ga masih aktif kah khodamnya?
    maaf bah banyak tanya...hehe

    BalasHapus
  80. @rizqi,
    agar benar benar matang (menyatu di badan) itu mas rizqi mengamalkannya pada setiap hari saja (dengan istiqomah atau tidak terputus di dalam sehari pun untuk selalu mengamalkannya).

    untuk data NO HP dan tatacara ijazahan yang sempurna dan lainnya mas rizqi dapat masuk (klik) tulisan di atas yaitu tulisan TATA CARA BERIJAZAH ILMU.

    untuk pendeteksian keris semar mesemnya mas rizqi dapat mendeteksinya dengan menggunakan ilmu Asma Kontrol insyaAllah bisa.

    BalasHapus
  81. qobiltu bah hizib wadah batinnya..
    semoga lancar dan berkah dalam mengamalkan ilmunya

    BalasHapus
  82. @rizqi,
    aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin, dan alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu hizib wadah bathin tersebut khusus untuk mas rizqi,dan abah persilahkan mas rizqi amalkan juga pergunakan ilmu hizib wadah bathin nya.

    BalasHapus
  83. Qobiltu abah guru saepudin bin kh.hasan basri semoga ikhlas dan berkah karena ALLAH SWT.mohon bimbingannya abah guru.

    BalasHapus
  84. @Cpk,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu hizib wadah bathin tersebut khusus untuk pak Cpk,dan abah persilahkan pak Cpk amalkan juga pergunakan ilmu hizib wadah bathin nya.
    aamiin ya Allah..dan abah bimbing selalu pak Cpk serta abah do'akan agar berkah,karomah dan kemanfa'atan ilmu hizib wadah bathinnya dapat selalu bersama pak Cpk.

    BalasHapus
  85. qobiltu ilmu hizib wadah batin nya abah

    BalasHapus
  86. @iwan ,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu hizib wadah bathin tersebut khusus untuk pak iwan,dan abah persilahkan pak iwan amalkan juga pergunakan ilmu hizib wadah bathin nya.

    BalasHapus
  87. Qobiltuka abah keilmuannya,mudah mudahan manfaat ilmunya bah

    BalasHapus
  88. @Iif,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu hizib wadah bathin tersebut khusus untuk kang Iif,dan abah persilahkan kang Iif amalkan dan juga pergunakan ilmu hizib wadah bathin nya.

    aamiin aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

    BalasHapus
  89. @heri,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu hizib wadah bathin tersebut khusus untuk kang heri,dan abah persilahkan kang heri amalkan juga pergunakan ilmu hizib wadah bathin nya.

    BalasHapus
  90. mohon izin mengamalkan abah..

    BalasHapus
  91. @erix,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu hizib wadah bathin tersebut khusus untuk mas erix,dan abah persilahkan mas erix amalkan juga pergunakan ilmu hizib wadah bathin nya.

    BalasHapus
  92. QOBILTU, abdi tampi Ijazahna ilmu : Memperlebar Wadah Batin, Asma Pendadar Tubuh, sareng Asma Khotim, ti Guru Abdi, Abah Saepudin bin KH Hasan Basri. kalawan Lengkap tur Sampurna

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina sareng alhamdulillah..ku abah 3 ilmu na (ilmu Memperlebar Wadah Bathin, ilmu Asma Pendadar Tubuh, sareng ilmu Asma Khotim) di ijab sareng di wariskeun khusus kangge pak Ariesky,mangga pak Ariesky amalkeun tur anggo ka 3 ilmu ijazahan na.

      Hapus
  93. AssalamuAlaikum Wr,Wb....Abah bagaimana kabarnya?semoga Abah senantiasa dalam lindungannya,Mohon Ma af sebelumny jika pertanya an ku ini terlalu lancang,ini sy mau tanya ilmu pondasi nya Abah kan ada 7 macam kalau tdk salah,yg sy mau tanyakan apakah ke 7 ilmu tersebut abah dapatkan dari 1 guru/atau abah dpt kan dr beberapa guru.WassalaM Wr,Wb.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam nanda A, abah alhamdulillah sehat nanda A.
      aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

      pertanyaan yang baik nanda A dan dulu abah mendapatkan ke 7 pondasi ilmu tersebut dengan di ulang ulang ijazahnya (ada yang 1 guru mengijazahkan langsung ke 7 pondasinya.
      dan ada juga guru yang hanya mengijazahkan pondasi 1 hingga 4, dan ada juga guru abah yang mengijazahkan hanya 2 pondasi.
      dulu..abah mendapatkan ijazahnya dengan secara berulang ulang maksud abah yaitu setiap guru membekali dengan berbagai pondasi dan walau ke 7 pondasi ilmu tersebut sudah abah miliki dari 1 guru dengan lengkap dan setelah itu ada guru lain yang menawarkan ijazahan akan pondasi ilmu dan nama serta khasiatnya adalah sama namun abah tetap menerima ilmu pondasi tersebut hitung hitung mengalap atau mengambil berkah).

      Hapus
  94. Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu hizib wadah bathin tersebut khusus untuk nanda Aminullah,dan abah persilahkan nanda Aminullah amalkan dan juga pergunakan ilmu hizib wadah bathin nya.

      Hapus
  95. Asslamu'alaikum...., QOBILTU...ilmu Hizib Wadah Batin, mohon do'anya dalam pengamalannya Abah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak ismail, alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Hizib Wadah Bathin tersebut khusus untuk pak ismail,dan abah persilahkan pak ismail amalkan dan juga pergunakan ilmu Hizib Wadah Bathin nya.
      abah do'akan agar pak ismail lancar serta dapat lebih khusyuk dan rajin serta istiqomah di dalam mengamalkan ilmu Hizib Wadah Bathin nya.

      Hapus
  96. abah...
    hizib wadah batin nya saya sudah lancar membacanya. namun belum hafal.
    Yang ingin saya tanyakan, apakah sudah boleh saya mengamalkan nya tapi sambil membaca tulisan amalannya. Atau saya tunggu sampai saya hafal dulu baru di amalkan...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah bila nanda aminullah sudah dapat lancar di dalam membaca kalimat di ilmu hizib wadah bathin ini dan mulai sekarang nanda aminullah sudah boleh untuk mengamalkannya (nanda aminullah tidak usah menunggu untuk menghafalnya dahulu karena dengan lancar membaca dan mengamalkannya nanda aminullah lewat sambil membaca teks tulisannya itu adalah sudah boleh nanda aminullah).

      Hapus
  97. Abah...
    Mohon diperiksakan ataupun di cek energi hizib wadah batin yang sudah saya amalkan.
    Nama saya Aminullah Bin Bapak Radat Rambe Binti Ibu Siti Radiah. Tanggal Lahir 16 Oktober 1977.
    1. Gimana energinya bah.. Apa masih lemah , cukup lumayan , atau sudah kuat..?
    2. Berdasarkan pemeriksaan abah tersebut apa saya sudah boleh lanjut ke Asmak Pendadar tubuh, atau harus mengulang dulu lagi hizib wadah batinnya ..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. insyaAllah dapat abah fahami nanda Aminullah dan mudah mudahan energi ilmu hizib wadah bathinnya nanda Aminullah cukup dan lumayan dan nanda Aminullah sudah dapat melanjutkan ke ilmu pondasi selanjutnya yaitu ke ilmu asma pendadar tubuh.

      (wallahu a'lam).

      Hapus
  98. Qobiltu Bah, atas Hizib Ilmu Wadah Batinnya.

    BalasHapus
  99. Qobiltu Bah, atas Hizib Ilmu Wadah Batinnya, mohon restunya untuk mengamalkannya secara Istiqomah. by, S.Yoga

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Hizib Wadah Bathin tersebut khusus untuk mas S.Yoga,dan abah persilahkan mas Yoga amalkan dan juga pergunakan ilmu Hizib Wadah Bathin nya.

      dan abah restui bila mas Yoga akan mengamalkan ilmu hizib wadah bathinnya dengan istiqomah.

      Hapus
  100. Qobiltu guru abah Saepudin mhn doa dan restunya utk ilmu hizib wadag bathin yg mau saya amalin ini berkah dunia ahirat amiinn..

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu hizib wadah bathin tersebut khusus untuk pak Haryanto, dan abah persilahkan pak Hary amalkan serta pergunakan ilmu hizib wadah bathin nya dan abah restui serta do'akan agar mudah mudahan ilmu hizib wadah bathin ini selalu berkah serta selalu bermanfa'at untuk pak Hary pegang serta amalkan di dalam kehidupan sehari hari nya dan (pahala pengamalan dzikir ilmu hizib wadah bathin nya) mudah mudahan tidak pernah terputus (selalu berkah serta selalu bermanfa'at) fiddaaroini (berkah manfa'at dunia akhirat) untuk pak Hary.

      Hapus
  101. Amiiiii inn...
    Sukron kasiron Abah Guru.

    BalasHapus
  102. Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Hizib Wadah Bathin tersebut khusus untuk mas MB,dan abah persilahkan mas MB amalkan dan juga pergunakan ilmu Hizib Wadah Bathin nya.

      Hapus
  103. Qobiltu bah, abdi nampi ijazah ti abah, mugi sing barokah sareng manfaat kanggo abdi, keluarga sareng sadaya kaum muslimin sareng muslimat. Hatur nuhun

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..ku abah ilmu hizib wadah bathin na di ijab sareng di wariskeun khusus kangge kang Iman, mangga kang Iman anggo tur amalkeun ilmu hizib wadah bathin na.

      aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin, nya kang Iman sami sami.

      Hapus
  104. Bismillahirrahmanirrahim qobiltu qobiltu qobiltu lillahitaala.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah.. abah ijab serta wariskan ilmu Hizib Wadah Bathin tersebut khusus untuk mas Fadly, dan abah persilahkan mas Fadly amalkan serta pergunakan ilmu Hizib Wadah Bathin nya.

      Hapus
  105. Mulai dr awal yaa abah Nanda ucapin qobiltu qobiltu qobiltu buat ilmu pelebar wadah batin moga2 berkah amiiin......

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh nanda Wafi, aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah... abah ijab serta wariskan ilmu Hizib Pelebar Wadah Bathin tersebut khusus untuk ananda Wafi, dan abah persilahkan nanda Wafi amalkan serta pergunakan ilmu Hizib Pelebar Wadah Bathin nya.

      Hapus
  106. Bismillah 3x semoga berkah Qobiltu 3x ya Abah Guru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah... abah ijab serta wariskan ilmu Hizib Pelebar Wadah Bathin tersebut khusus untuk kang Wahyudin Permana, dan abah persilahkan kang Wahyu amalkan serta pergunakan ilmu Hizib Pelebar Wadah Bathin nya.

      Hapus
  107. Dengan kata Bismillahirrahmanirrahim saya ucap Qobiltu Qobiltu Qobiltu untuk keilmuan Hizib Pelebaran Wadag Bathin ini dari Shohibul ijazah Abah Saifudin bin KH Hasan Basri,.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah... abah ijab serta wariskan ilmu Hizib Pelebar Wadah Bathin tersebut khusus untuk pak H Abdullah R, dan abah persilahkan pak HAR amalkan serta pergunakan ilmu Hizib Pelebar Wadah Bathin nya.

      Hapus
  108. Qobiltu Abah untuk Pelebar Wadah Batinnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Hizib Pelebar Wadah Bathin tersebut khusus untuk mas A Latif, dan abah persilahkan mas Latif amalkan serta pergunakan ilmu Hizib Pelebar Wadah Bathin nya.

      Hapus
    2. شكرا يا شيخ

      Hapus
  109. saya Muhammad ibnu husein bin bpk nakat bin ibu haryati dengan sepenuh hati
    mengucapkan QOBILTU akan ilmu hijib wadah bathin yang saya dapatkan ijazahnya dari Abah Saepudin
    bin Kyai Haji Hasan Basri".

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Hizib Wadah Bathin tersebut khusus untuk pak Ibnu Husein bin bapak Nakat, binti ibu Haryati, dan abah persilahkan pak Ibnu amalkan serta pergunakan ilmu Hizib Wadah Bathin nya.

      Hapus
  110. Arief Rahmansyah19 Juni 2019 pukul 15.53

    Qobiltu

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Hizib Wadah Bathin tersebut khusus untuk pak Arief Rahmansyah, dan abah persilahkan pak Arief amalkan dan juga pergunakan ilmu Hizib Wadah Bathin nya.

      Hapus
  111. Qobiltu, Abah guru, Hizib Wadah Bathin.
    Mohon doa dan restunya dari Abah Saepudin, semoga barokah dan bermanfaat bagi kehidupan saya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Hizib Wadah Bathin tersebut khusus untuk ananda Zulkifli, dan abah persilahkan ananda Zul amalkan serta pergunakan ilmu Hizib Wadah Bathin nya, abah restui dan abah do'akan agar ilmu Hizib Wadah Bathin nya barokatan wal manfa'atan li ananda Zul.

      Hapus
  112. Qobiltu abah ilmu hizib wadah bathin yang abah ijazahkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Hizib Wadah Bathin tersebut khusus untuk ananda Habudin, dan abah persilahkan ananda Habudin amalkan serta pergunakan ilmu Hizib Wadah Bathin nya.

      Hapus
  113. Qobiltu 3x ya syech.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Hizib Wadah Bathin tersebut khusus untuk pak Ahmad RD, dan abah persilahkan pak Ahmad amalkan serta pergunakan ilmu Hizib Wadah Bathin nya.

      Hapus
  114. Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Hizib Wadah Bathin tersebut khusus untuk mas Gun, dan abah persilahkan mas Gun amalkan serta pergunakan ilmu Hizib Wadah Bathin nya.

      Hapus
  115. Qobiltu, ilmu hizib wadah bathin semoga berkah

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Hizib Wadah Bathin tersebut khusus untuk ananda RH, dan abah persilahkan ananda RH amalkan serta pergunakan ilmu Hizib Wadah Bathin nya.

      Hapus
  116. Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Hizib Wadah Bathin tersebut khusus untuk mas Ade Satria, dan abah persilahkan mas Ade amalkan serta pergunakan ilmu Hizib Wadah Bathin nya.

      Hapus
  117. Abah saya jika Sholat/Ibadah selalu teringat dan terbayang dengan orang yang menzolimi saya, kebayang ingin saya pukul ketika saya sedang Sholat.



    Ketika saya melihat orang menzolimi saya di suatu tempat langsung emosi saya naik tapi bisa saya tahan karena ingat hukum yang berlaku


    Dalam kesempatan hari ini dan Melalui perantara abah, hizib,, zikir,, asma atau amalan apa agar saya fokus/khusu' menjalankan ibadah dan tidak kebayang musuh saya yang zolim dan suka fitnah

    T'rima kasih, abah

    BalasHapus
    Balasan
    1. insyaAllah dapat abah fahami, nanda Hanafi amalkan 7 pondasi ilmu + ilmu Asma Waris tingkat 2 insyaAllah nanti ibadahnya nanda Hanafi bisa menjadi khusyuk.

      Hapus
  118. Abah saya jika Sholat/Ibadah selalu teringat dan terbayang dengan orang yang menzolimi saya, kebayang ingin saya pukul ketika saya sedang Sholat.

    Paket nya 7 pondasi dan ilmu Asma Waris tingkat 2 dan sudah maksimal ya abah?
    Ketika Ibadah dan zikir yang suka fitnah dan zolim tidak kebayang lagi bah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. 7 pondasi dan ilmu Asma Waris tingkat 2 insyaAllah sudah maksimal nanda Hanafi.
      insyaAllah orang yang suka mendzolimi nanda Hanafi nanti tidak akan terbayang lagi.

      Hapus
  119. Abah saya baca LIST ILMU saya tidak paham
    Beda Ilmu kasyaf dengan Hatif apa ya bah

    BalasHapus
    Balasan
    1. ilmu Kasyaf itu identiknya agar bathin kita terbuka nanda Hanafi, sedangkan untuk ilmu Hatif : agar bathin kita menjadi peka terhadap hal ghaib (mendengar suara ghaib juga insyaAllah bisa dengan menggunakan ilmu Asma Hatif tersebut ya nanda Hanafi).

      Hapus
  120. Untuk melihat setan atau jin dengan mata pakai Kasyaf bah

    BalasHapus
  121. Qobiltu , abah hizib wadah batin,
    Mohon doa dan restunya dari abah semoga brokah dan brmanfaat aminn

    BalasHapus
  122. Qobiltu , abah hazib wadah batin
    Mohon doa dan restunya dari abah semoga brokah dan brmanfaat aminn

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Hizib Wadah Bathin tersebut khusus untuk kang Joko, dan abah persilahkan kang Joko amalkan serta pergunakan ilmu Hizib Wadah Bathin nya.

      Hapus
  123. Qobiltu Abah untuk ke 4 ilmu yang di ijazahkan (ilmu Hizib Wadah Bathin, ilmu Asma Pendadar Tubuh, ilmu Asma Khotim dan ilmu Asma Hadhoroh tingkat 1).

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ke 4 ilmu (ilmu Hizib Wadah Bathin, ilmu Asma Pendadar Tubuh, ilmu Asma Khotim dan ilmu Asma Hadhoroh tingkat 1) tersebut khusus untuk ananda Anas Ihwani, dan abah persilahkan ananda Anas amalkan serta pergunakan ke 4 ilmu ijazahan nya.

      Hapus
  124. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Hizib Wadah Bathin tersebut khusus untuk pak Rameli, dan abah persilahkan pak Rameli amalkan serta pergunakan ilmu Hizib Wadah Bathin nya.
    dan abah restui serta abah do'akan agar ilmu Hizib Wadah Bathin ini lebih berkah dan bermanfa'at untuk pak Rameli.

    BalasHapus
  125. Nama : Ahmad Fatoni
    Qobiltu ijazah

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Hizib Wadah Bathin tersebut khusus untuk ananda Ahmad Fatoni, dan abah persilahkan nanda Ahmad amalkan serta pergunakan ilmu Hizib Wadah Bathin nya.

      Hapus
  126. Saya Amin telah menerima dg sepenuh hati menerima ijazah hizib pembesar wadah batin

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Hizib Wadah Bathin tersebut khusus untuk ananda Amin, dan abah persilahkan nanda Amin amalkan serta pergunakan ilmu Hizib Wadah Bathin nya.

      Hapus
  127. Balasan
    1. alhamdulillah.. abah ijab serta wariskan ilmu Hizib Wadah Bathin tersebut khusus untuk nanda NH, dan abah persilahkan nanda NH amalkan serta pergunakan ilmu Hizib Wadah Bathin nya.

      Hapus
  128. QOBILTU Abah atas Ilmu Hizib Pembesar wadah Batin yang telah Abah Ijazahkan dan berikan 🙏
    Izin mengamalkan Abah, semoga berkah dunia Akhirat 🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Hizib Pembesar Wadah Bathin tersebut khusus untuk nanda Felix 🙏🏻, dan abah persilahkan nanda Felix amalkan serta pergunakan ilmu Hizib Pembesar Wadah Bathin nya 🙏🏻
      silahkan nanda Felix amalkan, aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin 🤲

      Hapus
  129. Assalamu'alaikum
    Untuk mengobati pasien sakit non medis seperti santet, telah guna2 dan sihir
    Apakah perlu pelindung untuk diri sendiri dan keluarga yang mengobati?

    Dan untuk pasien yang di obati sakit non medis apakah perlu di berikan benteng pelindung juga?

    Tolong sekalian Abah ilmu apa saja untuk mengobati pasien terkena santet sihir guna2 sekalian ilmu untuk perisai pelindung dari seranganserangan balik si dukun aliran hitam

    Terima kasih Abah

    BalasHapus
    Balasan
    1. wa'alaikum salam nanda Jufri, pertanyaan yang baik.
      bila nanda Jufri (dan seluruh murid abah) yang sering mengobati pasien pasiennya (terutama mengobati penyakit non medis) itu ada baiknya nanda Jufri juga memiliki ilmu Pelindung Diri agar energi dari penyakit non medis tersebut tidak menyerang ke pengobat atau ke tabibnya seperti nanda Jufri ini.

      pasien yang kita obati juga ada baiknya nanda Jufri berikan pegangan ghaib sebagai pelindung dirinya agar sang pasien tidak mudah terserang penyakit non medis lagi.

      untuk ilmu ilmunya ada banyak ya nanda Jufri seperti misalnya ilmu Anti Virus Bathin, ilmu Saifi Kelahiran tingkat 1 dan tingkat 2, dan ilmu ilmu yang lainnya.

      Hapus
    2. Sudah saya baca Abah
      Yang paling kuat saran dari Abah ilmu yang mana
      ilmu Pelindung Diri agar energi dari penyakit non medis tersebut tidak menyerang ke pengobat

      Untuk pasien dengan ilmu apa Abah yang kuat untuk melindungi diri pasien orang yang kena santet sihir telah dan guna2 lain nya

      Abah yang tahu ilmu yang paling kuat dan tepat sebagai pelindung untuk si pengobat dan pasien
      Minta Saran dari Abah

      Hapus
    3. nanda Jufri dan pasiennya cukup mengamalkan ilmu Anti Virus Bathin saja insyaAllah itu juga sudah kuat dan mumpuni.

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".