Header Ads

obrol 22

assalamu 'alaikum...

di ruang obrolan bebas yang 'kelas' ke 22 ini,hehehee..abah persilahkan ananda (anak anak didiknya abah semuanya) untuk mengisinya dengan obrolan, pertanyaan, curhat, pengalaman ilmu dan lainnya,bebas...dan isi nya apa saja deh,heheheee...

DAN SEKALIGUS ABAH UMUMKAN : bahwa MULAI HARI INI seluruh ilmu yang ada di LIST ilmu 1,2 dan 3 (dan juga ILMU REQUEST) itu SUDAH SIAP abah ijazahkan.

ilmu yang di List 1,2 dan 3 dan juga yang ada di request itu BISA ANANDA PESAN LANGSUNG, maka dari itu bagi ananda yang SUDAH LAMA MENUNGGU akan postingan ilmu ilmu tersebut (namun belum juga abah postingkan,heheheheee) mulai saat ini ananda sms,email,bbm,w.a saja ke abah akan ilmu yang ananda inginkan ijazahannya.
dan insyaAllah abah sudah siap untuk mengijazahkannya.

jika abah menjawab dengan jawaban seperti ini : "ilmunya insyaAllah sudah siap abah ijazahkan, dan mungkin abah perlu untuk menuliskannya dahulu" maka itu tanda nya ananda sudah siap abah IJAZAHI akan ilmu PESANANNYA (hanya saja ananda harus bersabar untuk menunggu abah SELESAI NULIS dahulu ya anak anak ku,hehehee..).


nah...bagi yang ingin ngobrol...abah persilahkan.

dan juga bagi yang ingin PESAN ILMU juga abah persilahkan.

TAMBAHAN : DI LIST ILMU 3 alhamdulillah sudah abah TAMBAHKAN sedikit yaitu ilmu ilmu yang sudah 'matang' atau siap ananda ambil ijazahannya.
abah tambahi di list ilmu 3 tersebut baru sampai no 39 saja (ilmu yang lainnya nyusul,hehehee).


segitu saja dulu kabar dari abah untuk ananda semuanya.
dan akan keilmuannya abah persilahkan ananda untuk mengklik (masuk) ke halaman di bawah ini :
* LIST ILMU 1
* LIST ILMU 2
* LIST ILMU 3
- LIST ILMU REQUEST
(sesuai dengan permintaan dari anak murid abah).

OH IYA (ADA YANG LUPA,heheheee) yaitu ada PERUBAHAN DATA di NO HP yang ABAH PERGUNAKAN,dan ananda dapat melihatnya disini : NO HP & TATA CARA BERIJAZAH ILMU.


wallohu a'lam, akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

96 komentar:

  1. Terima kasih banyak abah, atas pencerahannya..
    Bah, insya Allah nnti sya mau ngelanjutin pondasi ilmu yg ke-2 Asma dadar tubuh, mohon doanya selalu abah....

    BalasHapus
  2. @Wahyudi,
    sama sama pak yudi, alhamdulillah..dan insyaAllah insyaAllah abah do'akan agar apa apa yang pak yudi niat dan cita cita kan itu lebih di Lulus dan di Lancarkan oleh Allah SWT.

    BalasHapus
  3. Aaminn Aamiin Ya Allah Ya Robbal 'aalamiin...

    BalasHapus
  4. Assalamu'alaikum..Abah maaf saya mau bertanya, kapan abah ceritain kisah abah dulu waktu ngobati orang yang di bawa ke alam ghaib bisa kembali lagi ke alam nyata dan datang sampe berguling-guling layak nya seperti bola,hehee..kan ini dah 20 harian lebih bah tapi ko abah belum menceritakan nya juga bah ?

    BalasHapus
  5. Assalamu'alaikum...
    Mohon maaf abah, mau nanya lgi,,,
    Jdi gni bah, saya kan orang pesantren, yg mngkin abah sudah tau gmana kondisi dan permasalahan yg sering trjdi di pesantren,,
    Nah, ini saya mau nnya bah, nma ilmunya, klau bisa yg paling manteppp, tpi maharnya murah bah, heheheee...
    1. Ilmu supaya santri baru itu bisa betah bah... kan, biasanya aplagi santri baru sering nangis2 minta pulang sgala mcem lah, malah kdang2 ada yg jdi berhenti...
    2. Ilmu untuk syari'at mnyembuhkan pnyakit yg sring di alami santri, seprti, gtal2, kurap, dll..
    * Nah, jga untuk mngetahui ini skit bneran atau bohongan.
    3. Ilmu untuk mengetahui pencuri... Nah, ini jga sngat di perlukan bah, apalgi santri baru bah, bnyak yg ngadu duit saya hilang dsb..
    * Kalau ilmu untuk mngembungkan perut org yg mncuri atau yg sjenisnya ada gak bah, nma ilmunya apa?
    4. Ilmu buat ceramah yg pling mantpp bah?

    Mohon maaf abah, ini saya bru nanya2 dulu, tpi insya Allah nnti klau sdah ada rezeki, insya Alloh mau ngambil, soalnya sngat di perlukan, mohon do'anya selalu abah..

    BalasHapus
  6. @Angga,
    waalaikum salam pak Angga, hehehee..untuk ceritanya mungkin abah nunggu waktu luangnya dahulu ya pak Angga sebab (di bulan bulan ini) ada beberapa puluh anak murid abah lainnya yang alhamdulillah aktif di dalam pertanyaan pertanyaannya baik itu via email,sms dan bbm.
    alhamdulillah ananda pada aktif bertanya kepada abah (yang via email,sms,bbm,whatsapp dan lainnya) dan kewajiban abah untuk menjawab dan menjelaskannya terlebih dahulu.
    yang abah maksudkan aktif itu : dari mulai abah aktifkan hp (yaitu dari pukul 1 siang,hingga tutup hp yaitu pukul 10 malam) ananda yang bertanya masih saja bertanya (pada aktif,heheee) dan jangankan abah harus banyak bercerita (apalagi cerita kisah yang waktu ngobatin orang yang di bawa ke alam ghaib tersebut ya pak Angga) untuk posting ilmu juga abah mah jarang kebagian waktu pak Angga,heheheee...

    insyaAllah kalau abah sudah benar benar luang insyaAllah nanti abah coba ceritakan ya pak Angga.

    BalasHapus
  7. @Wahyudi,
    waalaikum salam pak yudi, heheee..insyaAllah dapat abah fahami apa yang pak yudi maksudkan.
    1. ilmu supaya santri (pelajar) jadi betah di pondok itu nanti pak yudi dapat menggunakan ilmu "asma askiyaa" insyaAllah pondoknya banyak santri yang pada betah disana.
    bila di gunakan untuk mesjid insyaAllah nanti mesjidnya ramai oleh orang yang pada betah beribadah disana.
    2. biasanya santri itu identiknya dengan 'buduk' atau punya penyakit gatal gatal pak yudi dan untuk mensyari'atinya : santrinya sebelum mandi harus baca dulu ilmu Anti BB insyaAllah Bau di Badannya pada berkurang dan kulitnya insyaAllah pada 'kebal' dari penyakit kulit.
    untuk mengetahui benar atau tidaknya (sakit gatalnya beneran atau 'bo-ongan',heheee...) itu pak yudi nanti dapat mengamalkan 4 tingkatan ilmu kasyaf insyaAllah nanti feelingnya pak yudi akan tajam dan bisa 'mencium' benar apa tidaknya.
    3. ilmu mengetahui pencuri itu dengan ilmu 'asma malaikat nunggal' insyaAllah nanti pak yudi dapat mengetahuinya secara jelas seperti hal nya pak yudi sedang menonton acara televisi (ilmu asma malaikat nunggal tersebut adalah ilmu CCTV ghaib pak yudi,heheheee)...
    4. ilmu buat ceramah yang mantapp : dengan ilmu asma asror ladunny lisan yang di gabungkan dengan ilmu semula jadi pidato insyaAllah mantapp pisan nantinya pak yudi.


    hehee..sipp pak yudi dan dapat abah fahami dan insyaAllah abah do'akan untuk pak yudi (khususnya) dan untuk seluruh anak anak murid abah semuanya (umumnya) agar apa apa yang ananda ingin dan cita cita kan terutama di dalam belajar ilmu itu lebih di Lancarkan oleh Allah SWT.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Abah saya boleh tanya ilmu asma malaikat Nunggal menggunakan bahasa apa ya bah, terus manfaat buat apa lagi

      Hapus
    2. ilmu Asma Malaikat Nunggal menggunakan bahasa arab dan untuk khasiat lainnya insyaAllah nanti abah jelaskan sambil mempostingkannya ya nanda Jafar.

      Hapus
  8. Wah, mantep bah..
    Bah, mau nanya lagi, hehehe...
    1. Kalau msalkan kita mau puasa ttg keilmuan, puasa pengasihan atau yg lainnya, itu niat puasanya bagaimana abah?
    2. Nih, kalau kita puasa keilmuan kan bah, itu mulai wiridnya, (waktu subuh) ktika puasa, atau dari malamnya sbelum puasa, atau bgaimana abah?
    Terima kasih sebelumnya abah...

    BalasHapus
  9. Oh begitu ya abah, yaudah gimana abah saja deh tapi kalo abah ada waktu nanti abah cerita yah,hehehee..oh iya abah maaf saya mau nanya kalo asma ta'udz rosul seperti ini bukan kalimahnya abah : a'uzubillahis sami'il alim minas syaitonir rojiim..?

    BalasHapus
  10. @Wahyudi,
    heheee..boleh pak yudi.
    1. niat puasanya tetap "lillahi Ta'ala" pak yudi,misal : nawaitu shouma ghodin sunnatal lillahi Ta'ala.
    2. kalau pak yudi esok (misal pada hari senin) akan berpuasa maka untuk wiridnya pak yudi sudah mulai mewiridkan kalimat ilmunya di malam sebelum berpuasa (kalau pak yudi akan berpuasa di hari senin maka pak yudi di dalam memulai mewiridkan kalimat ilmu yang akan di puasainya adalah pada hari minggu malam.
    atau yang di sebut : malam senin.
    malam senin pak yudi mulai wiridan dan esoknya yaitu hari senin pak yudi sudah mulai berpuasa).

    BalasHapus
  11. @Angga,
    heheee..insyaAllah pak Angga.

    kalimatnya hampir mirip namun bukan yang itu yang di maksudkan dengan kalimat asma ta'udz rosul pak Angga.

    BalasHapus
  12. Oke, terima kasih banyak bah atas jawaban dan pencerahannya...

    BalasHapus
  13. Assalamu'alaikum..
    Abah, nnti Insya Allah saya mau ngambil Asma Pendadar Tubuh dan Asma Lingkup..
    Asma pendadar tubuh = 101.000
    Asma lingkup = 249.000
    Jadi, jumlahnya = 350.000 kan bah..
    Tpi ada DISKON 30%-nya kan bah, heheheee...
    Jadi, 350.000-30%= Rp.245.000, bner gak bah?
    Nanti insya Allah klau uangnya sdah saya transfer, sya sms ke no. Hp abah..
    Wassalamualaikum..

    BalasHapus
  14. hehee..siip abah. oh iya abah kalo asma malaikat nunggal sudah siap di ijazahkan belum abah dan kira kira berapa abah maharnya asma malaikat nunggal itu ?

    BalasHapus
  15. @Wahyudi,
    sipp pak yudi sama sama.

    BalasHapus
  16. @Wahyudi,
    waalaikum salam pak yudi,jumlahan total (untuk 2 ilmu dan setelah diskon 30%) yaitu 245.000 adalah tepat dan benar sekali pak yudi.

    oh boleh silahkan pak yudi.

    BalasHapus
  17. @Angga,
    hehee..yang asma malaikat nunggal belum siap di ijazahkan pak Angga (bila pak Angga berminat insyaAllah kapan kapan bisa abah hatifkan atau cari izin ijazahnya terlebih dahulu).

    BalasHapus
  18. Assalamu'alaikum Mohon maaf abah, mau nanya lgi..
    1. Yang ilmu Asma pendadar tubuhnya itu "tahan nafas lalu baca 3x" itu di ucapkan (di lafazhkan) apa di dalam hati sja abah?
    2. Kalau saya muasain keilmuan terus di gabung dengan wiridan yg tanpa puasa (dalam pengamalan bukan pengasahan) yang lebih dari 1, misal 2, 3 dst itu boleh kan bah?

    BalasHapus
  19. hehee..oh belum siap di ijazahkan ya abah, ya saya mah ngikutin para murid2 abah saja mudah2an ada banyak yang mesan ilmu asma malaikat nunggal itu abah, oh iya abah kalo asma hatif tingkat 123 murid2 abah yang lain sudah ada yang mesen belum abah ?

    BalasHapus
  20. @Wahyudi,
    waalaikum salam pak yudi,
    1. di ucapkannya sambil mengkomat kamitkan mulut saja pak yudi dan tidak di suarai (tidak di suarai namun mulut seperti komat kamit).
    2. seperti itu boleh pak yudi.

    BalasHapus
  21. @Angga,
    heheee..sip pak Angga, oh belum ada pak Angga.

    BalasHapus
  22. Iya, terima kasih banyak abah...

    BalasHapus
  23. @Wahyudi,
    sama sama..sama sama pak yudi.

    BalasHapus
  24. Assalamu'alaikum..
    Mohon maaf abah, mau nanya lagi, heheee...
    1. ilmu pengasihan yg umum (kalau yg khusus nnti aja abah, tkut kganggu lgi blajar, heheee...) yang paling mantep itu namanya apa bah?
    2. Kalau ilmu (untuk bapak saya) agar supaya getah (karet) itu beratnya tidak nyusut, hehee.. atau minimal sedikitlah susutnya bah,kira2 ada gak bah ya?
    3. Ilmu untuk menarik pelanggan, juga untuk rezekinya yang cocok buat bapak saya?
    4. Abah, kira2 untuk Ilmu Asma Lingkupnya supaya benar2 kuat, itu minimalnya berapa hari abah?
    Soalnya kyak gini abah, yg masalah dirumah bapak saya itu. Jdi, waktu dulu itu bpak sya pernah ke Seorang kiyai mnta solusi untuk permasalan tersebut, kemudian dikasih sesuatu buat ditanamin di rumah, Alhamdulillah waktu itu, pengaruh jahat dari luar itu nggak masuk abah, tapi sayang gak bertahan lama, trnyata yg ditanam tadi ditarik sama musuh dari jauh, sampai2 barangnya juga gak ada lagi abah (hilang), trus kalau di pagari gk pernah bertahan lama abah, gak lama, tmbus lagi, tembus lagi..
    - Kira2 kalau mau magarin/ ada sesuatu yang ditanam itu bisa kan bah, dipakai asma lingkup ini biar gak bisa di ambil musuh?
    (Mohon maaf ini abah, saya orangnya banyak tanya.. biar faham + yakin.. hehee...)

    BalasHapus
  25. Oh.. iya, silahkan abah.
    Whh, kerenn juga ya bah ilmunya..
    terimakasih abah atas sarannya.

    BalasHapus
  26. Assalamu'alaikum abah, nanya terkait kisah di atas:
    1. Kalo sudah terlanjur 'tersengat' APB apa bisa di netralkan dengan AF?
    2. Apa pernah ada kejadian yg ngikut istri orang ?ataukah yg tersengat cuman yg lajang?..sekian abah,terimakasih

    BalasHapus
  27. @Wahyudi,
    heheee..sip pak yudi.

    sama sama pak yudi, dan abah SAMBUNG LAGI :
    2. ilmu seperti itu (agar getah karetnya tidak terlalu menyusut atau berkurang.
    dan untuk anak didik abah lainnya yang sedang gemar bercocok tanam misalnya) itu abah sarankan (nanti) ayahandanya pak yudi nanti bisa mengamalkan ilmu Asma Waris 1 (ilmu Asma Waris 1 nanti pak yudi dapat membuka keterangannya di keterangan : ilmu asma waris).
    amalkan nanti oleh ayahnya pak yudi dan mudah mudahan (dengan berkah,syari'atnya ilmu asma waris 1 tersebut) mudah mudahan getah karetnya tidak terlalu menyusut bahkan (abah do'akan) mudah mudahan getah karetnya semakin banyak.

    3. untuk menarik pelanggan dan untuk syari'at kerezeqian : nanti ayahandanya pak yudi dapat mengamalkan ilmu LD (Laduni Dunia) yang tahapan 1 dan 2 insyaAllah berkah rezeqinya (tidak terlalu susah mendapatkannya) dengan syari'at (datangnya rezeqi tersebut) via pelanggan yang berlangganan ke beliau (ke ayahandanya pak yudi).

    4. agar benar benar kuat itu pak yudi (minimal) pengerjaan di ilmu Asma Lingkupnya sudah mencapai 40 harian (maksimalnya adalah seumur hidup dan insyaAllah energi ilmu A.L atau ilmu Asma Lingkupnya insyaAllah benar benar menjadi sangat kuat di dalam melingkupi atau melindungi diri nya).

    dapat abah fahami dan (intinya) nanti baik pak yudi dan atau ayahandanya adalah dengan tekun beramal ilmu,juga sabar serta ikhlas di dalam mengamalkannya insyaAllah (dengan tekun,sabar,ikhlas serta yakin kepada Allah SwT) insyaAllah kekuatannya insyaAllah bisa menjadi luar biasa.
    (di dalam berdzikir harus tekun ya pak yudi,jangan cepat merasa bosan atau lelah sebab nanti hasilnya bila tekun insyaAllah hasilnya juga insyaAllah mantepp ya pak yudi,hehehee)...

    - untuk memagari rumah (agar permanent) itu (menurut sepengalaman abah) dengan ilmu SK atau ilmu Saifi Kalahiran (Saifi Kelahiran) insyaAllah lebih tepat pak yudi.


    heheee..tidak apa apa pak yudi karena dengan berani (tidak malu malu) untuk bertanya itu insyaAllah pak yudi tidak akan sesat (nyasar) di perjalanannya sebab "malu bertanya biasanya sesat di jalan",iya 'khan' pak yudi?hehehee...
    dan mudah mudahan saja jawabannya abah (sebagai rasa sayang dan juga bimbingannya abah kepada seluruh anak muridnya abah termasuk pak yudi) dapat menjadi syari'at agar ananda semuanya + pak yudi menjadi 'sedikit' faham dan menambah yakin (abah kata kan dengan 'sedikit' di karenakan kemampuannya abah itu hanya sedikit pak yudi,tidak banyak banyak,hehehee).

    BalasHapus
  28. @Tgh,
    waalaikum salam mas Tgh, oh boleh mas Tgh.
    1. masih bisa di netralkan mas Tgh baik oleh ilmu AF atau ilmu penetral lainnya.
    2. yang tersengat : insyaAllah yang masih 'kosong' atau lajang mas Tgh sebab ilmu hikmah itu ibarat air yang mana air tersebut akan masuk (menempati) ke ruangan yang masih kosong.
    (kalau yang ngikut nya yang sudah bersuami atau istri orang itu 'mah' bisa berabe nanti 'ngurusin'nya ya mas Tgh,heheheee)...

    BalasHapus
  29. Mantapp.. Luarrr biasaaa bah.....
    Mohon do'anya selalu bah, supaya dilancarkan rezekinya agar bisa berijazah keilmuan lebih bnyak lgi dengan abah..
    Untuk Saifi Kelahiran, minta do'anya bah, insya Allah, rencana nnti Bulan Romadhon bah, mau ikut ijazahan ,ngumpulin duit dulu + kalau bulan Romadhon kan diskonnya 50% ya bah, heheheee...

    BalasHapus
  30. Assalamuakaikum abah,

    Ikut nimbrung cerita APB diatas ya bah, ilmu APB yg diamalkan guru abah untuk pengasihan umum yg mampu menarik hanya dengan lewat didepan si gadis itu APB 1 atau 2? Atau dalam kesehariannya beliau mendawamkan gabungan APB 1 dan 2? Kalau cuma dengan APB 1, apakah waktu akan menikahi 2 gadis yg ngikut itu dikunci lagi dengan APB 2? Makasih bah, di lanjut cerita dan pengalaman menariknya bah.. hehe

    BalasHapus
  31. @Wahyudi,
    hehehee..terimakasih pak yudi dan insyaAllah abah do'akan untuk pak yudi (dan seluruh anak muridnya abah) agar rezeqinya selalu di Mudahkan oleh Allah SWT.

    insyaAllah abah do'akan pak yudi, heheee..iya benar pak yudi khusus di bulan romadhon itu adalah 50% (setengah harga) untuk potongannya,heheee...

    BalasHapus
  32. @Eman,
    waalaikum salam pak Eman,

    boleh pak Eman.
    yang Beliau dawamkan pada setiap hari adalah keduanya (APB 1 untuk menarik hati siapa pun juga.
    dan APB 2 untuk menguncinya), sepengetahuan abah : Beliau sudah tidak menguncinya lagi sebab kuncinya sudah Beliau asah (dawamkan) sebelumnya (jadi ketika gadis tersebut merasa tertarik maka sambil tertarik gadis tersebut merasa terkunci hatinya sudah tidak ingin itu..tidak ingin ini..).

    heheee..sipp sama sama pak Eman, insyaAllah pak Eman.

    BalasHapus
  33. Dari cerita abah diatas berarti yang ingin ijazah APB boleh langsung mengamalkan yang APB 1 dan 2 sekaligus ya bah, supaya nanti khasiatnya bisa langsung jalan selain mendatangkan sekaligus mengunci, tidak mesti dapat target dulu baru dikunci, benar gak bah? takut salah paham..

    kalau untuk masalah melancarkan rejeki, kalau orang tua pak yudi beliau kan pedagang bah, sedangkan untuk yang demen kerja kantoran / perusahaan ilmu apa aja yg wajib dipegang untuk cepat naik karirnya bah?

    kalau untuk yang susah dapat kerja, ada ilmu pegangan khusus atau apa saja ilmu yg cocok untuk melobi atau wawancara kerja supaya diterima diperusahaan? makasih bah..

    BalasHapus
  34. asalamualaikum abah gury,,,,
    terimakasih banyak atas penceraha nya,,,tapi ada sedikit rai yg belum faham abah tentang ronda diri(menyesuaikan diri/mengecek diri tersebut) apakah bisa di artikan seperti penjagaan ataw apa ya bah guru,,,
    satu hal lagi bah sudah dua bulan belakang ini ada hal yg aneh rai rasakan klo pas shalat mahgrib,isya, apalagi pas shalat tahajuf/hajat,,, seperti ada yg jalan2 di badan kadang suka ser-seran bahkan sering merinding bulu roma, dan terkadang seperti ada yg jalan di atas kepala... dan lebih aneh lagi sekarang ini di siang/malam hari suka mengalami hal yg sama, walaupun tidak dalam keadaan shalat,,, menurut abah penomena/hal apa yg tetjadi dengan Rai,,,apakah ini ada hubunganya dengan energi keilmuaan yg Rai dawam kan,,, sekarang ini entahlah Rai amat sensitif dengan hal yg sifat nya ghaib,,,,
    mhn penceraha nya lagi bah guru,,,, terimakasih sebelum nya....

    BalasHapus
  35. Oh syukurlah masih bisa dinetralkan dan juga menyasar yg masih 'kosong' hehe...oya bah klo hizib yusuf katanya bisa narik sama yg udah berkeluarga ya?

    BalasHapus
  36. @Eman,
    seperti itu (mengamalkan APB 1 dan 2 dengan di sekaliguskan) itu adalah boleh dan bisa pak Eman.
    atau : targetnya kita dapatkan dahulu dan lalu kita kunci itu juga bisa (jadi ada 2 pilihan akan tatacara penggunaan di ilmu APB tersebut.
    tinggal di pilih yang nyamannya saja ya pak Eman,hehee)..

    dapat abah fahami dan untuk yang demen kerja kantoran (atau kerja di perusahaan) itu baiknya nanti pak Eman (dan ananda yang lainnya) itu dapat memegang sebuah keilmuan ringkas,sekali jadi dan tidak merepotkan di dalam mengamalkannya yaitu (usul abah) dengan syari'at ilmu Ladunni Dunia Akhirat saja pak Eman dan insyaAllah nanti rezeqinya lebih lancar lagi dan (mudah mudahan dengan berkah dan karomah ilmu LDA atau ilmu Ladunni Dunia Akhirat tersebut dan atas se-idzin Allah SWT tentunya) mudah mudahan saja hingga pangkat atau karier pun lekas naik ya pak Eman.

    yang belum mendapat pekerjaan atau yang susah mendapat pekerjaan dan juga untuk melobi (wawancara) agar supaya kita mudah di terima oleh sebuah perusahaan yang kita lamar itu (baiknya) nanti pak Eman (dan nanda lainnya) dapat memegang serta mengamalkan ilmu khusus 'lamar melamar' yaitu yang di sebut dengan ilmu "asma ayat raja",amalkan ilmu asma ayat raja tersebut dan (suatu saat) kita coba untuk melamar (melampirkan lamaran) kepada sebuah perusahaan yang kita inginkan dan mudah mudahan lamarannya kita dapat segera di terima dengan baik oleh pihak perusahaan tersebut hingga mereka dapat menerima kita (sebagai pelamar) serta mempersilahkan kita untuk menjadi salah satu anggota pekerja (karyawan) di perusahaan tersebut.

    BalasHapus
  37. @Rai,
    waalaikum salam mas Rai, sama sama mas Rai,
    pertanyaan yang baik mas Rai dan yang di maksudkan dengan 'ronda diri' itu begini mas Rai : bila mas Rai sudah dapat mendawamkan sebuah ilmu (mewiridkannya pada setiap hari atau dawam) itu lama kelamaan insyaAllah ilmu yang kita amalkan insyaAllah akan berbuah,dan buah dari ilmu yang kita amalkan itu di sebutnya dengan energi dan energi tersebut sifatnya adalah bergerak,nah...gerakan energi ini yang di sebut dengan 'khodam'.
    nah...bila kita (anggap saja sudah punya khodam) itu (abah ada ucapan dari Guru Besar abah) suatu waktu khodam tersebut akan melakukan pengecekan terhadap diri kita,dan...pengecekan diri kita (oleh khodam tersebut) itu di namakan dengan 'ronda diri',mas Rai dapat memahaminya??insyaAllah...

    dapat abah fahami dan (pergerakan yang selalu mas Rai rasai,hingga alhamdulillah mas Rai dapat sensitif di dalam merasakan gerakan tersebut) itu (insyaAllah) adalah hasil pergerakannya energi ilmu yang mas Rai dawamkan.
    abah sendiri : ketika dulu abah sangat menggemari untuk selalu mewiridkan kalimat ilmu Hizib A'dzom (di sebut dengan gemar itu maksudnya di selesai shalat 5 waktu,selesai shalat sunnah dan sebelum abah tidur abah selalu membacakan kalimat ilmu HA atau ilmu Hizib A'dzom tersebut) SERING SEKALI abah merasakan : ketika abah sedang ngopi + rokok 234 pada pagi hari itu abah sering merasakan di kedua tangan abah seperti ada "sapu injuk" atau istilahnya ada seperti injuk yang menyapu nyapu di kedua tangan abah,sering abah merasakan geli dan ketika rasa seperti di usap injuk tersebut semakin terasa maka abah ucapkan kalimat "asma hadhoroh" dan setelah selesai membacakan kalimat asma hadhoroh tersebut abah bilang di hati sendiri : "geli...sudah atuh"...nah..setelah abah mengucapkan kalimat "sudah atuh" atau istilah melayunya (sudah ya) itu alhamdulillah rasa sapu ijuknya langsung berhenti.
    (dan mungkin nanti mas rai yang alhamdulillah sudah ber'energi' dan alhamdulillah sudah sensitif di dalam hal ghaib nanti mas Rai dapat mencoba untuk mengikuti apa yang abah lakukan ketika diri kita sedang 'connecting' atau sedang sensitif dan sedang merasakan hal hal aneh di diri sendiri seperti rasa ser-seran,merinding bulu kuduk atau bulu roma dan rasa sensitif lainnya yaitu dengan mencoba sistem membaca kalimat asma hadhoroh sebanyak 1 kali dan mas Rai 'perintah' untuk berhenti.
    bila mas Rai sudah dapat memerintahkan energi di badannya insyaAllah (ke depannya) nanti bila mas Rai ada hajatan,atau kondangan saudaranya sendiri namun tempat tinggalnya adalah jauh dari tempat tinggalnya mas Rai sekarang coba nanti mas Rai ucapkan kalimat ilmu asma hadhorohnya dan untuk saat itu mas Rai coba perintahkan 'energi' yang selalu ada di badannya dengan perintah : "tolong tengoklah saudara saya yang sedang hajatan di..."
    di... (di titik titik) itu maksudnya mas Rai boleh sebutkan nama daerah atau kota atau kampung dari saudaranya yang sedang ada hajatan tersebut.
    abah pernah memerintahkan 'energi' di ilmu Hizib A'dzom dengan perintah di atas dan alhamdulillah semua saudara abah (yang benar benar sudah pada datang di sebuah pesta pernikahannya saudara abah,namun...kebetulan lokasinya sangat jauh.
    dan abah sendiri (abah yang asli) hanya diam di rumah sambil 'ngudud' atau sambil menikmati rokok + kopi hitam yang kental,heheheheee)..semua saudara abah mengatakan bahwa abah sudah hadir di acara hajatan tersebut.
    bahkan saudara abah ada yang bilang bahwa saat itu abah datang dengan wajah berseri seri 'kayak' sudah 'nemu-in' gadis muda katanya,heheheheheee)...

    wadduhhh...kepanjangan...bbm,sms,email,whatsapp dan lainnya pada main 'ping',heheheee...

    abah sudahi dulu ya mas Rai dan mudah mudahan mas Rai dapat memahaminya.
    (wallahu a'lam).

    BalasHapus
  38. @Tgh,
    hehee..insyaAllah mas Tgh.
    yang ilmu hizib yusuf insyaAllah bisa hanya saja (untuk seluruh anak murid abah yang mengamalkan ilmu ilmu pengasihan) bila suatu saat ada lawan jenis yang sudah berkeluarga maka ananda semuanya jangan sampai tertarik kepadanya,tahan asmaranya..sebab yang sudah berkeluarga itu sudah tidak boleh ananda ganggu lagi ya anak anak ku,heheee...

    BalasHapus
  39. Assalamualaikum
    Subhanallah...
    Membaca pengalaman di atas (geleng2+ senyum2) dari sekian banyak kisah2 abah dg keterbukaan dan segala kerendahan hati.mau berbagi rahasia tabir illahi kepada siapapun.
    klo abdi pribadi mah demen abah baca2 kisah wali wali (di tanah jawa) jaman terdahulu dg berbagai banyak karomahya, sampe2 pasang foto di dinding ato di hp di simpan heheh
    Kalo kyai di tmpat abdi (jawa) Mah jarang sekali mau membuka tabir rahasia sperti itu wlpun sama persis ada bberapa dg karomahya bisa seperti itu (yg asli raganya di rumah sdgkan lainya bisa dimanapun ) . Yg ada mah klo mau tanya, di Skak dulu,di suruh ngaji dulu yg benerrrrrr....hehehe Namun abah rasa penasaran saya terdahulu sudah terobati (bergumam ohhh sperti itu tohh rahasia nya ) hehee..
    ah Bingung mw bilang apa lagi sama abah.dari jauh abdi hanya bisa mengirimkan Al fatihah buat abah. amiin ya
    robbalngalamin

    Wasssalamualaikum wr wb

    BalasHapus
  40. maaf abah guru mau nanya,kalo asma hadhoroh itu fungsinya untuk apa aja bah?

    BalasHapus
  41. @'abdullah,
    waalaikum salam kang 'abdullah, heheheee..terimakasih kang 'abdullah.

    aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

    BalasHapus
  42. @srd,
    asma hadhoroh itu fungsinya (no 1) untuk agar diri kita selalu di 'dekati' oleh para rijalul ghaib (hamba hambanya Allah SWT yang dekat dengan Allah) dan (bila kita berdo'a) insyaAllah para rijalul ghaib tersebut akan meng'aamiin'i apa yang kita panjatkan di dalam do'a tersebut (dan mudah mudahan saja bila kita di aamiini oleh Beliau Beliau mudah mudahan saja do'a kita lekas di qobul oleh Allah SWT).
    bila pak srd sudah berpuasa selama 7 hari,dan di mulainya adalah pada hari senin (hari seninnya adalah bebas,tidak legi pon atau lainnya) itu nanti asma hadhoroh nya insyaAllah bisa bertambah fungsinya yaitu nanti bisa untuk 'stir' ghaib.
    stir ghaib disini : pengendali energi ilmu maksudnya ya pak srd (bila pak srd sudah ada 'energi' di dirinya dan ingin men'stir'nya atau ingin mengendalikannya maka dengan asma hadhoroh insyaAllah adalah bisa).

    BalasHapus
  43. kalau mau ijazah asma hadhoroh maharnya berapa bah

    bentar lagi kan bulan puasa bah heheee... ..

    sekalian ilmu untuk melawan sihirnya di tambah lagi
    karna sepengalaman saya melawan sihir itu lumayan susah, apalagi kalau sudah di tumbalin
    kalau belum ada yang mati, serangannya juga gak berhenti
    lengah dikit di serang
    tapi kalau lagi siaga, di tunggu juga gak ada

    BalasHapus
  44. Baik bah, ilmu2 yg abah sebut sudah masuk dalam caatatan saya..

    Satu lg tentang APB bah, kalau kita amalkan yang untuk umum suatu saat kita berpapasan dengan wanita yg tidak dikenal tp ingin kt buat merasa cinta kasih terhadap kita, apa energinya bs kita panggil atau kontak dengan cara di niatkan dalam hati? Dan bisa dapat respek dr yg sejenis misal sama atasan kita bah.. makasih

    BalasHapus
  45. Alhamdulillah terima kasih penjelasannya abah..insya Alloh amanah abah dilaksanakan, dan maksud saya adalah agar bisa mengindari amalan mahabah yg efeknya 'over'..
    oya abah ruang kelas (obrol)nya sudah hampir penuh bah hehe

    BalasHapus
  46. Aslmwrwb...mf abah saya izin tanya,klo saya sedang mengamalkan wirid beberapa ilmu itu cuman saya selingi dengan kalimat basmalah saja supaya lbih cepat, boleh tidak bah apa harus di selingi dg surah alfatiha? soalnya kelamaan bah harus cepat2 kerja!

    BalasHapus
  47. Assalamualaikum abah, Asma Hadhorohnya keren juga abah, itu maharnya berapaan abah?

    BalasHapus
  48. asalamu'alaikuam abah guru, mau menanyakan asma hadhorohnya apa sudah dipostingkan?,... maharnya berapa abah guru,?,... apa jga bisa mengendalikan energi keilmuan yg lain selain hizib a'dzom?,...

    BalasHapus
  49. @Eman,
    sip pak Eman.

    insyaAllah di buat seperti demikian (pak Eman ketemu sama wanita yang tidak di kenali namun pak Eman ingin membuat wanita tersebut jadi suka atau jadi cinta sama pak Eman.
    dan juga pak Eman ingin lebih di respek (lebih di respond) oleh atasannya baik itu atasan yang laki atau wanita) itu juga insyaAllah bisa.
    menurut abah : pak Eman bisa meniatkan di dalam hati nya sesuai dengan keinginannya NAMUN KUNCINYA : ilmu APB nya harus sudah pak Eman dawam atau wiridkan pada setiap malam ya pak Eman,minimal 40 harian dan maksimalnya adalah se-umur hidup atau istiqomah dan insyaAllah (semakin sering kita mengamalkannya dan waktunya juga sudah lama,1 tahun misalnya insyaAllah nanti pak Eman dan ananda lainnya dapat seperti apa yang di alami oleh Guru Besar abah tersebut,hehehee)...

    BalasHapus
  50. @Tgh,
    sama sama mas Tgh.

    heheee..insyaAllah nanti abah 'bangun' kembali kelas atau ruangan obrolannya ya mas Tgh.

    BalasHapus
  51. @Bambang,
    waalaikum salam pak Bambang, nah..bila pak Bambang sedang terdesak waktunya (dan agar berdzikir atau ibadahnya dapat seimbang atau tidak saling mengganggu dengan ikhtiyar atau kerjanya) maka pak Bambang boleh dengan memisahkannya (memisahkan beberapa ilmu yang di amalkan sekaligus di dalam 1 waktu) itu dengan mengucap (menyelingi) dengan hanya membaca kalimat bismillah saja.

    NAMUN...bila nanti pak Bambang sedang berada di dalam waktu yang luang (tidak terdesak waktu lagi) maka (baiknya) pak Bambang selingilah pengamalan ilmu (yang banyak,bermacam macam dan dalam 1 waktunya) itu dengan di selingi dengan membacakan surat alfatihah.
    surat alfatihahnya sebanyak 1 kali saja sebagai penyelang (jeda) nya.

    BalasHapus
  52. @HA,
    waalaikum salam pak HA, untuk ilmu AH (ilmu Asma Hadhoroh) itu alhamdulillah sudah abah jelaskan di jawaban abah di atas (di jawaban abah yang untuk kang nurdin di atas).

    BalasHapus
  53. gak apa-apa kepanjangan juga abah, biar tambah paham

    di tunggu ilmu asma hadhorohnya abah
    skalian mau nambung dulu, siapa tau dapet rizky yg lumayan

    BalasHapus
  54. @ajian,
    waalaikum salam pak aji, yang ilmu asma hadhoroh itu belum sempat abah postingkan namun pak aji sudah boleh untuk memesannya secara langsung (boleh via bbm,sms dan lainnya) sebab kebetulan file ilmu asma hadhorohnya sudah ada (sudah abah buatkan).
    untuk maharnya : alhamdulillah sudah abah 'kupas' di jawaban akan pertanyaan dari kang nurdin di atas.

    mengendalikan keilmuan yang lain (misal ilmu hizib a'dzom dan ilmu lainnya) itu adalah insyaAllah bisa pak aji.

    BalasHapus
  55. @nurdin,
    alhamdulillah..

    insyaAllah..insyaAllah kang nurdin.

    BalasHapus
  56. Bah ilmu asma hadhoroh itu masing2 tingkatannya ada puasanya? Ijazahannya boleh lgsg ke tingkat 3 gak?

    Oya bah, bagaimana pendapat abah tentang karma buruk yang diturunkan? Misal seseorang sering apes, susah rejeki, susah jodoh. Apa benar perbuatan2 buruk orang tua, kakek, buyut kt terdahulu bisa jd karma buruk untuk cucu2nya ? Kalau benar ada hal yg demikian dengan ilmu apa untuk pemutus karma buruk atau sumpah serapah terdahulu yg kt sendiri tidak tau tersebut abah.. makasih

    BalasHapus
  57. @Eman,
    tingkatan 1 di ilmu asma hadhoroh itu tidak di puasai pak Eman.
    dan tingkatan 2 serta 3 masing masing di puasai selama 7 hari.
    langsung ke tingkatan 3 itu mungkin tidak bisa pak Eman.

    insyaAllah dapat abah fahami dan akan hal demikian (karma buruk) tersebut itu bisa jadi dari syari'at 'turunan' kita atau bisa jadi juga dari sikap kita (yang sudah terlewati,waktu dulu) mungkin yang tanpa kita sadari karmanya terasa di waktu sekarang sekarang ini.
    (baiknya) semuanya serahkan sama Allah Ta'ala saja ya pak Eman karena 'karma' adalah sesuatu yang ghaib dan hanya Allah SWT saja Yang Lebih mengetahuinya.

    dan (akan karma,yang kebetulan kurang baik atau karma buruk yang kita rasai kita sering merasa apes,sial,perasaan rezeqi agak susah kita dapatkan dan kesusahan kesusahan lainnya) itu (sesuai dengan yang abah ucapkan di atas yaitu kata "semuanya serahkan sama Allah Ta'ala" saja) itu pak Eman (di dalam berserah dirinya) HARUS PAKAI ILMU.
    dan untuk ilmunya akan abah berikan (solusi,sebagai ilmunya) SAMBIL MENDONGENG atau BERCERITA (sesuai pengalaman abah) namun sedikit ya pak Eman,heheheee...
    ceritanya : ABAH GLOBAL atau umum saja kata katanya yaitu alhamdulillah (dulu) abah sering berusaha untuk menangani seputar masalah sial dan apes di dalam kehidupan sehari hari.
    (perasaan) alhamdulillah sudah di atas 20 keluarga yang alhamdulillah abah bantu (dengan sekemampuan abah) dan 20 keluarga (bahkan lebih dari 20 keluarga) itu seluruhnya terbagi bagi di berbagai daerah (tidak 1 daerah ya pak Eman,hehee..).
    DI DALAM MENSYARI'ATINYA : abah ambil jalur yaitu DENGAN MENGIJAZAHKAN 3 ilmu PEMBUKA HOKI (pembuka keberuntungan) yaitu ilmu SNM (ilmu Syahadat Nur Muhammad),ilmu sirr SNM (lanjutan dari ilmu SNM tersebut) dan ilmu sholawat Qulhu Ghaib (penyempurna ilmu SNM dan penyempurna ilmu sirr SNM).
    NAH...abah ijazahkan ke 3 nya,dan pada di amalkan oleh mereka (para tamu nya abah),dan...abah sering sekali mendapatkan kabar baik itu dari sms,telfon,bbm,whatsapp,email dan lainnya) yang mengatakan (SECARA GARIS BESARNYA) bahwa alhamdulillah ada 'perubahan' di kehidupannya sehari hari mereka,alhamdulillah)...

    dan (sebagai jawaban dari pertanyaannya dari pak Eman) insyaAllah ke 3 deretan ilmu ilmu di atas insyaAllah (dan mudah mudahan) dapat menjadikan sabab (obat,atau syari'at) untuk 'mengalahkan' bahkan MENGHAPUS karma yang kurang baik (karma buruk) nya.

    wallahu a'lam.

    BalasHapus
  58. muhammad abdul adhim4 Mei 2016 pukul 21.07

    Assalamu'alaikum, Abah,..
    mugi sedoyo pinaringan seger kuwarasan amin...

    Nyimak riyen, abah...sekalian tanglet, menawai lewat bbm mangke kulo mawon engkang maos, menawi ten obrolan kan sedoyo sedulur murid abah saget maos..

    ngeten abah, nopo saget ILMU ASMAK JAMIK 2 yang sudah saya terima, diamalkan ulang?... soalnya yang kemarin2 sepertinya ada hitungan yang kurang...karna kadang kesirep..lupa hitungannya..

    sementara mekaten,..maturnuwun
    wassalamu'alaikum.

    BalasHapus
  59. @muhammad abdul adhim,
    waalaikum salam pak adhim, aamiin ya Allah.

    itu bisa pak adhim ulangi.

    sama sama pak adhim,waalaikum salam wr wb.

    BalasHapus
  60. assalamu alaikum bah
    ilmu ta'awudz rasul maharnya berapa bah ?

    BalasHapus
  61. @nurdin,
    waalaikum salam kang nurdin, ilmu ta'awwudz rasul itu m.k nya 200 ribu saja untuk kang nurdin.

    BalasHapus
  62. assalamualaikum ww bah.gimana kbrnya bah.semoga abah dan keluarga selalu dlm keadaan sehat walafiat dan berkah hidupnya.saya aji bah dlu prnah ijazah shalawat sirrul ghuyub ma abah.bgni bah saya mau nanya ttg hizib al fatihah n hizib bismillah.apakah yg di list ilmu yg bernama aci bismillah itu hizib bismiilah kah?sekalian jga bah mau nanya hizib atau saefi bumi kpn kah ijazahnya bah?trmiaksih bah sebelum n ssdahnya mohon maaf jika ada salah kata.wassallam

    BalasHapus
  63. Abah.saya punya bbrpa prtanyaan.
    1.saya kan udh yaa blom lama lah ijazah sma abah,tpi knp yaa bah skrng sya ogoh ogohan gitu males buat wiridin ilmu dri abah.gimana bah biar"malesnya" hilang biar rajin & istiqomah wiridin ilmu dri abah?
    2.masalah puasa.klo misalnya kita udh jalanin puasa satu hari(entah qodho atau puasa buat ilmu gitu)trus masih ragu sma puasa yg tdi,sah atau nggak.apa harus puasa qodhonya,dll diulang???
    3.ilmu taawudz rasul nya ada diskon kan bah??hehe...dan trkhir
    4.abah bisa jelasin manfaat selain dri ilmu pd(pd1 dan pd2)selain meningkatkan percaya diri??

    BalasHapus
  64. @aji,
    waalaikum salam pak aji, abah alhamdulillah sehat,aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

    yang di list ilmu (yang ilmu aci bismillah) itu berbeda dengan ilmu hizib bismillah pak aji (dulu..pernah abah postingkan ilmu hizib bismillah yang berkhodamkan 3 malaikat ruhaniyyin namun postingan tersebut telah 'abah tarik kembali' atau abah hapus postingan ilmu hizib bismillahnya).

    yang saifi bumi insyaAllah nanti (kapan kapan) saja ya pak aji abah postingkannya.

    BalasHapus
  65. @ade,
    silahkan mas ade.
    1. insyaAllah dapat abah fahami dan mas ade coba nanti 'tanamkan' di hatinya dengan sebuah perintah khusus untuk hati nya (bila hati sudah ada perintah khusus insyaAllah seluruh anggota badan kita akan dapat bergerak..bergerak dan insyaAllah nanti kita akan rajin kembali), dan... mas ade cukup tanamkan 'niat' di hati nya insyaAllah niatan tersebutlah yang nantinya dapat 'menumbuhkan' keinginan untuk mas ade sendiri.
    mas ade dapat menanamkan niatan seperti ini : "saya ingin agar saya selalu dapat mensempatkan diri saya untuk selalu berdzikir kepada Allah SWT dan saya akan mendzikirkan kalimat ilmu yang saya dapatkan dari abah saepudin sebagai guru saya".
    (untuk kalimat niatnya mas ade dapat meng'edit' atau menambahkannya sesuka hatinya mas ade.
    dan dengan niat : insyaAllah nanti keinginannya mas ade tidak akan mudah di kalahkan oleh rasa males tersebut).
    2. di dalam beribadah seperti berwudhu,sholat,puasa dan lainnya itu bila mas ade merasa ragu ragu maka (baiknya) mas ade bisa mengulangi kembali.
    seperti misalnya puasa : bila mas ade merasa ragu maka nanti mas ade dapat mengulanginya lagi.
    3. heheee...untuk ilmu ta'udz rosul (di karenakan ilmu tersebut belum sempat abah 'apa apain' atau belum sempat abah masukkan ke list ijazahan dan juga post mendatang) maka abah persilahkan mas ade (dan seluruh anak murid abah lainnya) untuk mengambil ijazahannya dengan sistem 'diskonan' seperti biasa.
    4. manfa'at dari ilmu PD 1 itu khusus untuk menambah (menaikkan) rasa kepercayaan diri kita.
    dan PD 2 (selain kita merasa sudah percaya diri) maka manfa'at lainnya itu insyaAllah kita bisa 'melawan' ajakan atau godaan atau serangan serangan dari makhluk yang kasat mata yaitu jin misalnya.
    dan (untuk PD 2) itu insyaAllah bisa di jadikan ilmu (cara,atau syari'at) untuk mas ade untuk mengobati orang lain yang sedang kesurupan.

    BalasHapus
  66. mksih bah sdh bls ..saya mksdkan tdi yg abah tarik lagi itu bah.knp bah di tarik lagi?klo hizib al fatihah nya yg di amalkan oleh para ulama shalihin itu bkn bah?sebab saya liat ada 2 versi sama abah berdasarkan di obrolan/insya allah sbelum puasa saya mau ambil ijazah 1 ilmu lagi dari abah.

    BalasHapus
  67. oh ada diskon nya bah
    kalau ta'awudz rasul sama asma hubi maharnya berapa bah

    BalasHapus
  68. @aji,
    sama sama pak aji, abah tarik lagi : di karenakan ilmu hizib bismillah tersebut terlalu tinggi energinya pak aji.

    iya benar pak aji.

    oh boleh pak aji.

    BalasHapus
  69. @didin,
    ada kang didin.
    - ilmu ta'awudz rasul maharnya (setelah diskon 30% atau ada potongan sebesar 60 ribu) itu jadinya (maharnya) jadi 140 ribu kang didin.
    - dan yang asma hubbi juga sama 200 ribu sebagai m.k atau maharnya.
    dan untuk asma hubbi itu adalah sama seperti ilmu ta'awudz rasul yaitu setelah diskon : menjadi 140 ribu maharnya untuk kang didin.

    BalasHapus
  70. Gini bah.sya tuh dri dulu suka ngundurin waktu kya ngerjain pr/tugas sekolah,sholat suka diundurin gitu.gk bisa tepat waktu. Pengen brubah biar tpat waktu tpi suaah banget malesnya gede banget.jdi tolong sya dong bah.biar ilang kebiasaan buruk sya ni.abah punya ilmu yg bisa ngilangin problm sya??

    BalasHapus
  71. @ade,
    insyaAllah dapat abah fahami dan (nanti,sebagai usul dari abah) mas ade dapat meminum 'madu laduni'.
    madu laduni ini adanya di ilmu laduni dunia akhirat (nanti mas ade dapat berijazah ilmu laduni tersebut,dan gunakan madu tersebut dan insyaAllah nanti mas ade akan terbuka kecerdasannya,rezeqinya dan juga rasa rajinnya baik itu rajin di dalam aktifitasnya mas ade seperti mengerjakan PR atau tugas sekolahnya jadi giat,ibadahnya juga jarang telat dan kemajuan kemajuan lainnya).

    BalasHapus
  72. abah mau tanya nih apakah boleh abah berwudhu menggunakan air hujan... apa sholatnya syah?

    BalasHapus
  73. @zet,
    berwudhu dengan menggunakan air hujan itu adalah boleh pak zet dan sholatnya insyaAllah syah.

    BalasHapus
  74. Assalamualaikum bah. Bah punten abdi aya tarosken dup amalan ieu ilmu naon namina bismillahirrohmanirrohim yaa jaulayila bihaqqi nuurin ? Oge khasiatna kango naon ? Htur nhun

    BalasHapus
  75. asalamualaikum abah guru,,,terimakasih atas pencerahanya, alhamdulillah rai dapat memahaminya,,dan insyaallah nanti rai akan ikuti nasehat dari abah guru...
    terimakasih pula atas babaran cerita pengalamanya amat sangat menarik sekali bah jadi bisa menambah hasanah pengetahuan,,,
    alhamdulillah. insyaalah dan mudah-mudahan Rai bisa mengikuti jejak abah guru.

    BalasHapus
  76. @asep,
    waalaikum salam kang asep, pertarosan anu sae kang asep nanging kaleresan abah teu gaduh kalimah sapertos anu ku kang asep di seratkeun.

    BalasHapus
  77. @Rai,
    waalaikum salam mas Rai, sama sama..sama sama mas Rai.

    BalasHapus
  78. asalamualaikum abah guru,,,,
    rai mo curhat bah semalem pas wirid shalawat jawahir pada pertengahan membaca shalaullahu 'ala muhamad seperti ada yg jalan2 di atas atap rumah(krusak-krusak) lalu seperti ada yg meyiramkan pasir/beras di atap rumah secara berulang-ulang kali hingga bener selesai berwirid,,, kaget sekali abah rasanya lalu rai mengeram seperti harimau terus sambil melihat keatas(kebetulan atap rumah terbuat dari seng jadi suara taburan pasir/beras tersebut terdengar agak keras... ampe ibunda rai lagi nonton TV di ruang tamu pun kedengeran,,,(suara apa sih kata beliau berisik banget kayak ada beras di lempar atap seng) tapi aneh nya setelah rai selesai wirid gk ada lagi,,,,
    saking penasaranya rai liat keluar rumah gk ada apa- apa bah,,,menurut pendapat abah penomena apa ini bah???? rai berharap pencerahan dari abah guru,,, bingung banget bah

    BalasHapus
  79. @Rai,
    waalaikum salam mas Rai, pertanyaan yang baik mas Rai dan insyaAllah mas Rai tidak usah bingung lagi ketika mas Rai (sedang mewiridkan sebuah sholawat) itu mas Rai banyak mendengar ini dan itu,heheee..
    seperti misal yang mas Rai dengar ketika mas Rai sedang bersholawat tersebut (seperti bunyi hujan,yaitu sebuah siraman seperti pasir dan terdengar jelas oleh mas Rai dan ibundanya) itu menurut abah adalah insyaAllah BAIK.
    baik disini : karena siapa pun juga orangnya (yang bersholawat kepada Rosul dengan hati mahabbah atau cinta kepada Rosul tersebut,ta'dziiman wa takriiman atau meng-agungkan dan memuliakan Beliau) itu insyaAllah kita (yang bersholawat) insyaAllah akan mendapat kucuran rahmat.
    kucuran rahmat ini dari Allah SWT.
    nah..akan kucuran rahmat tersebut (dan menghubungkan dengan yang mas Rai dengar seperti hujan atau kucuran berupa pasir) itu makna nya mudah mudahan saja itu merupakan kucuran rahmat YANG DI NYATA atau di dzohirkan untuk mas Rai.

    jadi nanti mas Rai tidak usah merasakan takut atau pun bingung bila mas Rai mendengar hal hal aneh lagi.

    dan (untuk mas Rai yang sudah bisa mengamalkan sholawat jawahir tersebut,dan alhamdulillah mas Rai sudah menemui 'air' atau menemui keanehan keanehannya) bila mas Rai (nanti,kapan kapan) dapat melanjutkan ke "SHOLAWAT MINYAK BATHIN" insyaAllah keanehan keanehan di dalam urusan rezeqi dan kemahabbahan atau kecintaan orang orang kepada mas Rai insyaAllah mas Rai dapat menemukannya.
    pokoknya rezeqi dan cinta insyaAllah nanti mas Rai dapat menemuinya dengan aneh,heheee..

    dan : untuk sholawat minyak bathin tersebut syarat utamanya : mas Rai harus sudah memiliki ilmu SNM (ilmu Syahadat Nur Muhammad) dan ilmu Sirr SNM (lanjutan dari ilmu SNM tersebut) dan mas Rai harus sudah memiliki sholawat quhu ghaib.
    (bila mas Rai sudah memiliki ke 3 deretan ilmu di atas maka mas Rai abah persilahkan untuk masuk ke sholawat minyak bathin tersebut insyaAllah 'full akses' atau sempurna sudah perjalanan sholawatnya,hehee..)


    atas semuanya : wallahu a'lam.

    BalasHapus
  80. pengasihan untuk umum yg sudah lulus tes apa abah biar cewek2 pada takluk klo lihat sya

    BalasHapus
  81. @iwan,
    dengan ilmu hizib yusuf juga (syari'atnya) insyaAllah bisa kang iwan.

    BalasHapus
  82. apa udh lulus tes abah hizib yusuf ya

    BalasHapus
  83. @iwan,
    insyaAllah sudah lulus test kang iwan.

    BalasHapus
  84. asalamualaikum abah guru,,,,
    hehehe alhamdulillah insyaallah hilang sudah bingung dan tanda tanya nya karena mendengar penjelasan dari abah(hatur nuhun abah guru),,,,
    dan alhamdulillah klo memang makna nya seperti yg abah jelaskan di atas,,,nah usul abah insyaallah akan Rai ikuti walau agak sedikit lambat/pelan soal nya ngumpulin dulu sedikit-sedikit buat mk nya hehehe tul gk bah(amat sangat tertarik sekali setelah dapat pencerahan dari abah,,,insyaallah pelan tapi pasti Rai akan ambil ke 3 ilmu tersebut,, tlg bantu do'a dari abah agar benar2 berjodoh dng ke 3 ilmu tsb.....
    oya bah klo boleh tau apa ja fadilah dari shalawat minyak batin??? secara garis besar nya bah guru,,,,
    terimakasih

    BalasHapus
  85. @Rai,
    waalaikum salam mas Rai, hehehehee..sama sama mas Rai.

    heheee..insyaAllah abah do'akan agar keinginan dan cita citanya mas Rai lekas Allah SWT Luluskan dan Ia Jodohkan ke 3 ilmu tersebut untuk mas Rai.

    fadilah secara garis besar dari shalawat minyak bathin tersebut : itu khusus untuk 'memperbaiki' diri kita dari segi 'aura rezeqi' dan 'aura diri'.
    maksud abah : insyaAllah rezeqinya mas Rai lebih terbuka dan insyaAllah kemahabbahannya orang lain kepada mas Rai itu lain dari pada yang lain (lebih mahabbah atau suka kepada mas Rai walau mas Rai baru bangun dari tidurnya misalnya insyaAllah ganteng terus kelihatannya,hehehee).
    dan khasiat lainnya.

    Guru besar abah (dulu) pernah mengatakan hal ini kepada abah : bila rantai di sebuah motor selalu ter'minyaki' insyaAllah rodanya akan melaju dengan lancar.

    begitu saja ya mas Rai dan mudah mudahan dapat di fahami.

    BalasHapus
  86. bah, hizib yusuf ada ilmu "sir" atau lanjutannya gak bah?

    BalasHapus
  87. @aji,
    untuk lanjutannya belum ada pak aji.

    BalasHapus
  88. Alhamdulillah Do'anya abah guru,,,Aamiin ya allah,,,

    hehehe,,, luar biasa fadilah nya abah bangun tidur aja msh tetap ganteng(hehehe,,, keren banget.)
    betul sekali abah motor klo di kasih minyak akan lancar banget,,
    penasaran sekali jadinya(kan harus bertahap ya bah) terimakasih atas babaran nya bah guru dan insyaalah mudah-mudahan ada rezeki nya,,,Aamiin
    wasalamualaikum warohmatullah...

    BalasHapus
  89. @Rai,
    heheheee..sipp mas Rai.
    sama sama..sama sama mas Rai, ya mas Rai waalaikum salam wr wb.

    BalasHapus
  90. Asalammualaikum, abah..
    Abdi Tiasa ngiringan ngawangkong nya?

    BalasHapus
  91. Balasan
    1. waalaikum salam pak ADedD, mangga wae tiasa upami pak ADedD bade ngiringan ngobrol mah, mangga...

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".