Header Ads

mahabbah pengasihan ayat lima tingkatan 1

assalamu 'alaikum...

berikut ini abah akan ijazahkan mahabbah pengasihan yang di ambil dari ayat lima, yang ketika abah masih bujangan selalu gencar membacanya setelah sholat isya.
kadang juga setelah sholat 'ashar (sebelum abah jalan-jalan sore tentunya) agar yang melihat dan memandang (terutama wajah) biar kelihatan lebih wahhh gitu,hehehehh...

keistimewaannya dari mahabbah pengasihan ayat lima ini adalah untuk menarik hati perorangan (khusus),atau bisa juga untuk pengasihan umum.


untuk kalimat ilmunya (latin + arab) serta aturan aturan lengkapnya dan juga rekaman suaranya alhamdulillah sudah abah cantumkan,dan bagi yang ingin berijazah silahkan download dahulu file ilmunya disini : ayat-5-level-1.zip

untuk menyempurnakan ilmu mahabbah pengasihan ayat limanya silahkan lakukan ijazah.
bagi yang belum faham tentang tatacara berijazah dan belum mengetahui DATA NO HP ABAH dapat masuk terlebih dahulu ke halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.

dan untuk "mahar kecil" ijazahannya 110 ribu.

mahabbah pengasihan ayat lima level 1 ini tidak menggunakan puasa.

silahkan amalkan.

mudah mudahan ilmu ini ada manfa'atnya untuk anda amalkan.

akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

78 komentar:

  1. kang msalkan sya pngen yg instan atau trima bres tpi yg abadi,sya hrus byar mhar brapa?

    BalasHapus
  2. @yudie,
    sms saja,he..he..

    BalasHapus
  3. @juheri,terimasih.

    BalasHapus
  4. Qobiltu
    Ijin mengamalkan

    BalasHapus
  5. @akbar,
    Abah ijabkan,silahkan pak akbar untuk mengamalkan illmunya.

    BalasHapus
  6. Ass...wr...wb
    aku mau minta ijin utk mengamalkan & ijazahkn kpdku.smga rhmt kpd mhmd SAW & kpd org yg mewariskan ilmu pengetahuanya.amin

    BalasHapus
  7. @Bani,
    waalaikum salam mas bani,silahkan mas bani.

    BalasHapus
  8. qobiltu..
    ijin mengamalkan bah... (:

    BalasHapus
  9. @indra,
    abah ijabkan ilmu pengasihan ayat 5 tersebut untuk mas indra,silahkan mas indra amalkan serta pergunakan ilmu tersebut.

    BalasHapus
  10. Izin Mengamalkan pak

    Terimaksih

    BalasHapus
  11. @tonbad,
    abah persilahkan.

    BalasHapus
  12. @denny,
    abah ijabkan ilmu mahabbah pengasihan ayat lima tersebut untuk mas denny,silahkan mas denny amalkan serta pergunakan ilmu mahabbah pengasihan ayat limanya.

    BalasHapus
  13. Qolbitu...izin mengamalkan Babah....


    BalasHapus
  14. @Hendy,
    abah ijabkan ilmu mahabbah pengasihan ayat lima tersebut untuk mas hendy,silahkan mas hendy amalkan juga pergunakan ilmu mahabbah pengasihan ayat limanya.

    BalasHapus
  15. @Sofia,
    abah ucapkan terimakasih atas komentar serta kunjungannya.
    terimakasih...

    BalasHapus
  16. Asalamualaikum bah. Bah kan saya udah ijazah pengasihan ayat 5 tingkat 1 ny apa hrus pnya jg pengasihan yg tingkat 2 ny gt biar afdol. Oh ya bah saya mau nanya kan saya punya amalan ini ya patah lahu ya rojaku selain buat penarik rezeki bisa ga buat menundukan org bos misalnya spya baik k saya. Ntar klo dah pny uang mau ijazah ilmu yg lain k abah :) mohon pnjelasannya.wassalamualaikum wr.wb

    BalasHapus
  17. @sandi mulyadi,
    waalaikum salam mas sandi,dengan tingkat 1 juga insyaAllah sudah cukup mas sandi,namun kalau ingin melanjutkan ke tingkat 2 nya abah persilahkan.

    amalan ya fattaa-hu ya rozzaa-qu itu mungkin hanya untuk membuka pintu rezeqi serta melancarkan dan menarik rezeqi,dan kalau di buat untuk syari'at menundukkan bos itu baiknya dengan ilmu lain saja mas sandi seperti ilmu taskhir maghrobi (penundukan maghrobi) atau bisa juga dengan ilmu asma sulaiman pangirut (ilmu penarik dan penunduk hati).

    wallohu a'lam.

    BalasHapus
  18. Oh gtu ya bah, bah yg benernya ya patah lahu yaa rojaku atou ya faata-hu yaa rozzaku kata org yg ngeijazahin k saya ya patah lahu ya rojaku saya jdi pusing bah. Iya bah ntar klo dah pny uang mau ijazah lagi k abah :)

    BalasHapus
  19. Assalamualaikum. Sip bah ntar saya mau ijazah lagi klo dah pny uang. Maaf saya mau nanya bah jdi yg bner itu ya fattahu yaa rozzaku atou ya patah lahu ya rojaku soalnya yg nge ijazahin k saya ya patah lahu ya rojaku bah.mohon penjelasannya. Mkasih bah:)

    BalasHapus
  20. @sandi mulyadi,
    kalau yang mengijazahkannya ya patah lahu yaa rojaku berarti mas sandi ngikutnya seperti itu saja,hanya saja mungkin abah akan sedikit memberikan gambaran kalimat juga terjemahnya agar mas sandi dapat memilihnya sendiri mana yang semestinya di baca :
    - ya patah lahu yaa rojaku maknanya : hai Dzat Yang Membukakan untuknya dan Yang Memberi rezeqi.
    - ya fattaa-hu yaa rozzaa-qu : hai Dzat Yang Maha Membukakan dan Yang Memberi rezeqi.

    BalasHapus
  21. Assalamualaikum. Oh gt ya bah sip. Oh ya bah kira2 ilmu pengasihan ayat 5 nya k saya udah menyatu blum bah kira2 baru berapa persen gtu bah he

    BalasHapus
  22. @sandi mulyadi,
    waalaikum salam mas sandi,insyaAllah lambat laun mulai menyatu di badannya mas sandi,ya sekitar 34 persenan mas sandi,hehehh...

    wallohu a'lam.

    BalasHapus
  23. Assalamualaikum.Alhamdulilah ath ya bah he.ntar insyaaloh mau ijazah pengasihan ilmu suaranya bah klo dah pny uang.


    Oh iya bah saya mau nanya saya lagi suka sama seorang cewek di tempat kerja saya namanya sara,saya mau tanya apakah dia suka ga bah y sama saya,, apakah dgn pengasihan ayat 5 tingkat 1 ini bisa saya gaet ga bah.wassalam wr.wb

    BalasHapus
  24. @sandi mulyadi,
    waalaikum salam mas sandi,boleh...

    untuk masalah sukanya itu wallohu a'lam mas sandi (mudah mudahan sara suka sama mas sandi,hehehh),dengan syari'at pengasihan ayat 5 tingkat 1 ini mudah mudahan bisa di jadikan syari'at untuk mendapatkan hatinya sara tersebut.

    BalasHapus
  25. Amien abah he. Oh iya bah kalo saya berijazah asma kontrol k abah apakah saya bisa mendeteksi org yg mempunyai khodam atou tidak,

    BalasHapus
  26. @sandi mulyadi,
    insyaAllah bisa mas sandi.

    BalasHapus
  27. Assalamualaikum bah. Bah cocok gak ya saya naksir sama cwe namanya sara 28 februari 1996 dan saya sandi 15 september 1992 cocok ga bah he. Oya insyaaloh ntar gajian mau ijazah pengasihan suaranya k abah nunggu gajian dlu bah he.wassalamualaikum

    BalasHapus
  28. @sandi mulyadi,
    waalaikum salam mas sandi,kalau menurut abah mas sandi cari wanita selain sara karena kemungkinan sara ada rasa pertolakan kepada mas sandi.

    wallohu a'lam.

    BalasHapus
  29. Assalamualaikum:oh gt ya bah,, oh ya bah saya mau nanya saya d ijazahin dlu sholawat nariyah(munfarizah)khasiatnya untuk apa ya bah,, trus saya d kasihh wafak gtu dri kulit maung d simpen d dompet. Saya mau tanya fungsi kulit tersebut utk apa? Saya cuma d suruh wiridin aja amalan trsebut dan nyimpen kulit maungny d dompet. Apakah amalan trsebut bisa dpke pengasihan buat k cwe bah.klo bisa gmna caranya.wassalamualaikum bah:)

    BalasHapus
  30. @sandi mulyadi,
    waalaikum salam mas sandi,shalawat nariyah itu insyaAllah banyak manfa'atnya yaitu bisa di jadikan syari'at penarik rezeqi,pengasihan umum dan lain lain.
    fungsi kulit maung biasanya untuk kewibawaan.
    mungkin amalan di atas hanya untuk mahabbah umum saja.

    BalasHapus
  31. Ass.oh gt ya bah. Bah saya pas pengamalan pengasihan ayat 5 nya bolong pas hri k enam kan seharusnya 7 hri berturut turut d baca 3x sesudah sholat 5 waktu,nah saya pas hri k 7 nya klo ga salah saya ga sholat subuh bah ,apakah saya hrus mengulang kembali wiridannya atou tinggal d asah saja bah,saya bingung kpikiran terus bah.. Oh ya udah brapa persen bah amalan ayat 5 ny d badan saya he.wasalamualaikum. Maaf abah nanya2 trus biar paham

    BalasHapus
  32. @sandi mulyadi,
    waalaikum salam mas sandi,tinggal mas sandi asah saja.
    insyaAllah serta mudah mudahan sudah 39 persenan yang masuk ke badannya mas sandi.

    wallohu a'lam.

    BalasHapus
  33. Ass bah. Abah apakah ada harapan saya buat dapetin cintanya sara bah,ada rasa cinta ga bah sara k saya coba d terawang lagi bah penasaran please sara 28 februari 1996 dan saya sandi 15 september 1992,biar ga ada rasa pnasaran d hati.

    BalasHapus
  34. @sandi m,
    waalaikum salam mas sandi,untuk harapan insyaAllah masih ada mas sandi.

    wallohu a'lam.

    BalasHapus
  35. Ass.Saya harus gimana bah biar bsa dapetin sara,kalo dengan asma hubby bisa ga bah,, soalnya dia seakan cuek gt bah k saya ga ada respon

    BalasHapus
  36. @sandi m,
    waalaikum salam mas sandi,insyaAllah dengan ilmu asma tajlib atau dengan ilmu mahabbah arjuna insyaAllah bisa mas sandi.

    BalasHapus
  37. asalamualaikum bah saya mau nanya mahabah syeh magrhobi apakah harus ada foto targetnya

    BalasHapus
  38. @sindu,
    waalaikum salam mas sindu,untuk mahabbah maghrobi itu tidak menggunakan foto juga bisa.

    BalasHapus
  39. Ass bah. Bah saya mau nanya he apakah di badan saya ada khodamnya ga bah fungsinya buat apa,wass wr bb

    BalasHapus
  40. @sandi m,
    waalaikum salam mas sandi,untuk terawangan khodam beserta fungsinya itu sebenarnya sedang abah 'on-off'kan dahulu mas sandi jadi abah belum dapat menjelaskannya.

    BalasHapus
  41. Maaf bah mau tanya,bah apa ada mahabbah supaya si target jadi tunduk dan cinta sekali sama kita, soalnya dia dulu ngajak nikah sama saya, tapi sekarang cowonya d sana sini, dan kalo d ajak ketemuan juga jarang mau,
    kalo ada amalannya apa bah,?insya alloh Saya mau mengijazahkan,
    terima kasih ,

    BalasHapus
  42. @Ihab,
    mas ihab dapat mengamalkan ilmu asma tajlib atau juga dengan ilmu mahabbah pengasihan arjuna insyaAllah dan mudah mudahan keberkahan ilmu tersebut (hakikatnya Allah) dapat menarik kembali hati sang kekasih hingga dapat menjadi tunduk serta cinta yang mendalam.

    wallohu a'lam.

    BalasHapus
  43. Insya alloh abah sya akan berijazah salah satunya,

    maaf nanya lagi bah, ada yg ngomong katanya ilmu pelet atw pengasihan, itu bisa berbalik ke si pengirim,kalo kata orang sunda mah malikan, hehe
    apa bner bah?

    Kalo boleh tau apa aja yg menyebabkan ilmu itu bisa berbalik pada kita?

    BalasHapus
  44. Insya alloh bah sya akan berijazah salah satunya,

    maaf nanya lagi bah, ada yg ngomong katanya ilmu pelet atw pengasihan, itu bisa berbalik kpada si pengirim ilmu,kalo kata orang sunda mah malikan,, hehe
    apa bener bah?
    Kalo boleh tau bah Apa aja yg menyebabkan bisa berbalik kpada kita yg mengirim?

    BalasHapus
  45. Insya alloh bah sya akan berijazah salah satunya

    maaf nanya lagi bah, ada yg ngomong katanya ilmu pengasihan atw pelet, itu bisa berbalik ke si pengirim,kalo kata orang sunda mah malikan,, hehe
    apa bener bah?
    Kalo boleh tau apa aja yg menyebabkan ilmu pengasihan atw peletnya bisa berbalik ?

    BalasHapus
  46. @Ihab,
    boleh..boleh mas ihab.
    kejadian seperti itu (berbalik ke pengamal) itu jarang terjadi mas ihab,kalau misal dapat berbalik kemungkinan targetnya memiliki ilmu untuk menangkisnya.

    BalasHapus
  47. Ass bah. Saya mau nanya bah pacar saya titha juwitha sari saya sandi mulyadi apakah cocok ga bah. Trus klo saya ijazah k abah penarik sukma sama pencuri ruh maharnya jdi brapa bah.wass wrb

    BalasHapus
  48. @sandi,
    waalaikum salam mas sandi,insyaAllah dan mudah mudahan cocok.
    keduanya (penarik sukma dan pencuri ruh) 257 ribu mas sandi.

    BalasHapus
  49. Ass bah. Gt ya bah heu.. Oh ya bah cara pnggunaan ilmunya gimana baca pnarik sukma dlu +pencuri ruh ya,, bah klo si cwe udah kna pengaruh pencuri ruh+pnarik sukmanya.. Apakah saya hrus trus2an baca wirid utk pcar saya,, klo misalkan udah cinta bangeet sama saya trus saya jarang ngamalin amalan pncuri ruh +pnarik sukmanya apakah khasiatny bisa ilang dan si cwek mulai melemah lagi cintanya bah.wass wb

    BalasHapus
  50. @sandi m,
    waalaikum salam mas sandi,iya begitu mas sandi.
    untuk pengamalannya benar begitu yaitu baca penarik sukma dahulu dan setelah itu mas sandi lalu baca yang ilmu pencuri ruh.
    kalau targetnya sudah cinta bangeet sama mas sandi berarti (untuk ke depannya,sebagai perawatan cintanya agar tidak hilang lagi) mas sandi cukup wiridkan 1 minggu 1 kali saja (tidak usah terus menerus pada setiap malam lagi).

    BalasHapus
  51. Ass bah.mm gt bah y ngerti2 he. Bah saya mau curhat dikit bah saya sandi mulyadi 15 september 1992 dan pacar saya tita juwita sari 5 juli 1996 apakah hubungan saya bagus ga bah kalo d teruskan,atou jgn d teruskan saja.. Soalnya kalo saya ngajak prgi krj bareng ska susah,trus kya yg stengah hati gt bah,saya bngung.. Kalo mnurut abah saya hrus gmna ya bah. Mhon pncerahannya..wass wr wb

    BalasHapus
  52. @sandi m,
    waalaikum salam mas sandi.
    kalau dengan tita itu mas sandi jadikan teman biasa saja insyaAllah lebih nyaman nantinya.

    wallohu a'lam.

    BalasHapus
  53. Ass bah. Kalo misalkan d lanjutkan hubungannya bisa smpe nikah ga bah,kalo smpe nikah sama tita gimana bah bakalan awet ga bah pernikahannya atou bkalan bnyak masalah bah:( biar saya tdak trlalu brharap ma pacar saya bah.

    BalasHapus
  54. @sandi m,
    waalaikum salam mas sandi,wallohu a'lam mas sandi bahwa melhat masa yang akan datang (melanjutkan hubungannya apakah bisa hingga menikah,dan kalau sampai menikah sama tita bakalan awet atau tidaknya pernikahannya, atau juga bakalan banyak masalah,dan masa masa yang akan datang lainnya) itu abah tidak bisa sebab Yang Maha Tahu lah yang memegang urusannya,namun abah hanya bisa bantu do'akan agar mudah mudahan mas sandi dapat lebih di permudahkan semua urusan serta cita dan cintanya.

    wallohu a'lam.

    BalasHapus
  55. Bah kira2 brpa lama khasiat pencuri ruh+penarik sukmanya dalam 3 hari atou semingguan bah

    BalasHapus
  56. @@sandi m,
    untuk hari nya itu wallohu a'lam mas sandi,namun mudah mudahan saja setelah 1 mingguan mas sandi sudah dapat merasakan keberkahan serta kemanfa'atannya.

    BalasHapus
  57. @duyeh,
    alhamdulillah..abah ijabkan ilmu mahabbah pengasihan ayat lima tngkat 1 tersebut untuk mas duyeh,dan abah persilahkan mas duyeh amalkan juga pergunakan ilmu mahabbah pengasihan ayat lima tngkat 1 nya.

    BalasHapus
  58. ada amalan tuk jodoh ga

    BalasHapus
  59. @laskar,
    amalan untuk jodoh itu mas laskar amalkannya yang ilmu asma salamah dan ilmu sirr nabiyyullah Adam AS saja insyaAllah bagus.

    BalasHapus
  60. Asalamu'alaikum. Bah saya dari garut ,saya mau ijin untuk meng ijazah kan mahabah ayat 5 ,,

    BalasHapus
  61. @agung ,
    waalaikum salam kang agung, oh boleh silahkan dan ilmu mahabbah ayat 5 nya siap abah ijazahkan untuk kang agung.

    BalasHapus
  62. Iya makasih bah ,,eh bah kira2 kalo puasa atau di wirid berapa hari dan berapa kali bah,,

    BalasHapus
  63. Oh iyah bah ,,,klo boleh tau abah tinggal di daerah ♍ªΩª??

    BalasHapus
  64. @agung,
    sama sama kang agung, nah..untuk lebih jelasnya kang agung dapat mengirimkan sms kepada abah.
    atau bila kang agung sudah melakukan ijazah insyaAllah nanti akan lebih faham lagi,hehee..

    BalasHapus
  65. @agung,
    abah tinggalnya di daerah sukabumi kang agung.

    BalasHapus
  66. ass bah.

    bah saya mnta saran dri abah.. bah saya mau krj d pabrik simnu d bandung.. nyogok 1 juta. mnurut abah penipuan bkn ya bah. saya pusing cari krjaan ga ada mulu??.
    wass wr wb

    BalasHapus
  67. @sandi m,
    waalaikum salam kang sandi, menurut abah : kang sandi usaha kan untuk tidak menggunakan uang sogokan (uang pelicin) untuk menempuh lamaran pekerjaannya (dengan normal saja proses pelamaran pekerjaannya kang sandi).

    BalasHapus
  68. ass bah. bah saya mau tanya kata tmen sayaa saya pny khodam. apakah ada ilmu supaya saya bisa liat khodam yg mebdampingi saya bah. trus klo bsq d terawang fungsiny apa y bah. wass wr wb

    BalasHapus
  69. @sandi m,
    waalaikum salam mas sandi, oh syukur alhamdulillah bila begitu.
    ilmu agar kita dapat melihat hal ghaib seperti khodam,jin dan lainnya itu ada mas sandi namun abah sendiri sudah jarang menggunakannya (karena untuk terawangan nanti tujuannya), untuk fungsi dan lainnya (mungkin) abah belum bisa menjelaskannya ke mas sandi.

    BalasHapus
  70. Assalamualaikum Abah,

    Menyambung obrolan Abah dgn mas sandi m, ilmu apakah yg untuk melihat hal2 ghoib khodam, jin dan lainnya (terawangan) tsb Abah?
    Dan kalo boleh tahu, kenapa Abah sudah jarang menggunakannya?

    BalasHapus
  71. @panjianom,
    waalaikum salam pak panji, ilmu tersebut adalah ilmu ruh bismillah tahapan 1 pak panji.

    abah jarang menggunakannya di karenakan suka lemes kalau abah gunakan pak panji,hehee..mungkin stamina abah agak menurun mungkin pak panji,heheee..

    BalasHapus
  72. Assalamualaikum..Bah,.. Salam Kenal, mohon ijin menyimak blog abah… ya… Sukron. Wassalam

    BalasHapus
  73. @Adhy,
    waalaikum salam mas Adhy, salam kenal kembali dari abah untuk mas Adhy.
    oh silahkan mas Adhy.

    BalasHapus
  74. Qobiltu Abah. Saya terima ijazahnya dan siap mengamalkan hizib wadah batin. Mhon restunya supaya lancar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Hizib Wadah Bathin tersebut khusus untuk ananda Aditya, dan abah persilahkan nanda Aditya amalkan serta pergunakan ilmu Hizib Wadah Bathin nya.

      dan abah do'akan agar ilmu Hizib Wadah Bathin nya barokatan wal manfa'atan serta lancar li nanda Aditya fiddaaroini.

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".