Header Ads

mahabbah pengasihan ketika memakai celana atau rok atau sarung

assalamu 'alaikum...

agar celana (rok) yang anda kenakan (pakai) selalu terlihat rapi,menarik,serta cocok jika terlihat oleh orang lain maka bacalah ilmu mahabbah pengasihan khusus ini insyaAllah yang memandang akan tertarik atau suka kepada anda.

ilmu mahabbah pengasihan ini (yang di gunakan khusus ketika anda mengenakan celana) insyaAllah cocok di amalkan oleh lelaki atau pun wanita.

yang paling menarik : bahwa ilmu ini sekali jadi (sudah jadi).

maksud sekali jadi disini yaitu ilmunya cukup berijazah,hafalkan dan ilmunya sudah bisa untuk langsung anda pergunakan untuk selamanya.

jika ingin agar daya mahabbahnya bertambah kekuatannya maka biasakanlah untuk selalu membaca atau mewiridkannya pada malam hari.
(setelah shalat isya misalnya).

bagaimana cara menggunakan ilmunya?
mudah...baca 1 kali sambil mengenakan celana (kalau belum terbiasa mungkin agak kagok,namun kalau sudah terbiasa insyaAllah lancar lancar saja).

bagaimana cara mewiridkan ilmunya pada malam hari?
simpel saja yaitu cukup di baca 1 kali (membaca 1 kali itu waktunya paling 1 atau 2 menitan insyaAllah sudah selesai sebab kalimat ilmunya pendek).

untuk kalimat ilmunya sudah abah lengkapi dengan teks arab (latin+arab),dan sudah abah sisipkan rekaman suaranya sebagai sedikit petunjuk untuk cara membacakan kalimatnya.
dan bagi yang ingin memiliki ilmu ini silahkan lakukan ijazah.
langkah pertama (bagi yang ingin berijazah) silahkan download dahulu file ilmu mahabbahnya disini : mahabbah-pengasihan-ketika-memakai-celana.zip

langkah kedua : selesaikan mahar kecilnya yaitu 85 ribu saja (biar kecil yang penting keikhlasannya).

bagi yang belum faham akan tatacara lengkap ijazah ilmunya,atau yang belum mengetahui data NO HP abah dapat masuk dahulu ke halaman berikut ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU & NO HP ABAH.

silahkan amalkan.

dan mudah mudahan ilmu mahabbah ini ada manfa'atnya untuk anda pegang sebagai syari'at dalam kehidupan sehari hari.

akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

9 komentar:

  1. gini pak..mulai dr pke bj sampai pke make up sy tertrk,klo di bc semua tapi puasanya 3 hr sj ap bs pak?soalnya klo puasa 3 hr 3 hr sy agk ogah pak,.mhn ptnjuk bapak,trims..

    BalasHapus
  2. @santy,
    oh gitu,bisa,santy ijazah dahulu dari mulai awal yaitu ilmu mahabbah pengasihan yang buat pake baju,celana,sisir,make up suara ( 8 macam ilmu mahabbah pengasihan dari ibu saya ) , setelah ke 8 macam ilmu sudah resmi saya ijazahkan santy boleh mewiridkannya sekaligus tapi puasanya cukup 3 hari,selanjutnya tinggal penggunaan saja,.jadi puasa 3 hari tersebut dapat memborong 8 ilmu warisan dari ibu saya,saya idzinkan dan persilahkan buat santy dan juga buat yang sudah pernah ijazah 8 ilmu mahabbah pengasihan warisan dari ibu saya.

    BalasHapus
  3. @muhammad fajri,
    abah ijabkan ilmu mahabbah pengasihan ketika memakai celana tersebut untuk mas muhammad fajri,silahkan mas fajri amalkan serta pergunakan ilmu tersebut.

    BalasHapus
  4. puasa normal atau 3hari 3 malem?

    BalasHapus
  5. @ipay,
    puasanya normal mas ipay.

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Mahabbah Pengasihan Ketika Memakai Celana tersebut khusus untuk neng Nur, dan abah persilahkan neng Nur amalkan serta pergunakan ilmu Mahabbah Pengasihan Ketika Memakai Celana nya.

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".