Header Ads

penarik sukma

assalamu 'alaikum...


ijazah selanjutnya masih seputar mahabbah pengasihan...

syari'atnya mahabbah pengasihan ini insyaAllah :

- dapat mendatangkan yang jauh
(walau si dia jauh tempat tinggalnya atau sudah berani menjauhi anda insyaAllah perlahan si dia akan sadar dan insyaAllah akan berbalik pikirannya untuk kembali kepada anda).

- merapatkan yang dekat
(insyaAllah si dia akan lebih dekat,lengket seperti perangko).


ilmu ini boleh di gunakan untuk menarik sukma siapa saja yang penting dengan niat yang bagus

jika ingin rekan bisnis anda menjadi lebih dekat dengan anda,atau atasan anda ingin agar dia tidak terlalu keras dan kasar kepada anda bahkan agar atasan anda tersebut menjadi lebih akrab insyaAllah dengan syari'atnya ilmu ini bisa membantu cita cinta dan keinginan anda.

secara garis besarnya bahwa keampuhan ilmu penarik sukma ini untuk menarik yang jauh dan merapatkan yang longgar atau yang sudah mendekat (yang di maksud adalah hati tujuan,tentunya).

yang ingin memiliki ilmu penarik sukma ini silahkan lakukan ijazah.
langkah pertama silahkan download dahulu file ilmu penarik sukmanya disini : penarik-sukma.zip

mahar kecil ijazahan ilmunya : 50.000 saja
(biar kecil yang penting ikhlas dan ridho lilLahi ta'ala).

bagi yang belum faham tatacara ijazah ilmunya serta ingin mengetahui NO HP ABAH silahkan untuk masuk terlebih dahulu ke halaman satu ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU & DATA NO HP


ilmu penarik sukma ini di baca (di amalkan) hanya sebelum tidur malam saja
(tidak di iringi puasa dan tidak usah di baca selesai sholat ).

silahkan amalkan.

mudah-mudahan ilmu ini ada manfa'atnya untuk anda.

akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

110 komentar:

  1. Klo ilmu ngambil sukma ada ga Bah

    BalasHapus
  2. @Elit,
    ilmu seperti itu abah tidak punya mas Elit.

    BalasHapus
  3. Qobiltu bah,,sya trma pengijazahan ilmu ya smga hajat sy cpat diijabah Alloh swt..

    BalasHapus
  4. @muhamad nur,
    alhamdulillah..abah ijabkan ilmu penarik sukma tersebut untuk mas muhamad nur,dan abah persilahkan mas nur amalkan juga pergunakan ilmu penarik sukma nya.

    amin..amin ya Allah.

    BalasHapus
  5. Qobiltu abah Mohon Doanya agar berhasil

    BalasHapus
  6. @E.S,
    alhamdulillah..abah ijabkan ilmu penarik sukma tersebut untuk mas E.S,dan abah persilahkan mas E.S amalkan juga pergunakan ilmu penarik sukma nya.

    BalasHapus
  7. Assalam'mualaikum wr ab
    Selamat siang para pengunjung blog pribadi milik abah, selamat siang para murid serta pecinta ilmu kebatinan, terkhusus kepada abah saepudin semoga abah selalu sehat dan diberi rejeki yang melimpah oleh alloh swt,, amien
    Saya hanya sekedar ingin memberi testimonial atau pengalaman wirid ilmu penarik sukma ini,, beberapa bulan yang lalu saya mewiridkan ilmu penarik sukma tersebut kepada target sebut saja bunga,,hehe jujur sebelum pengamalan yg setiap malam setiap selesai sholat fardu 5 waktu juga saya sering wirid dan setelah 2 minggu, baru saya berani mengamalkan ilmu penarik sukmanya yang setiap malam lewat tengah malam,,, pada hari ketiga saya senang sekali dikarenakan dalam selesai mewirid ilmu ini saya tidur, dan dalam mimpi saya bertemu target ia sangat cantik dan meminta saya membawa pulang kerumah saya,, saya pun mengiakan permintaannya,, saya tak menduga bahwa mimpi saya inipun membawa berkah atau manfaat pagi harinya ketika saya buka dinding fb saya si target nglike status fb saya,, padahal 6 bulan tak ada kabar dan berita,, ini tho respon ilmunya hehe kata dalam hatiku,,, senangnya hehe,,, malam harinya betapa tidak bertambah senang tahu tahu si target sms ,, ya alloh gak ada angin gak ada hujan dia sms,,, alangkah senang ni hati,, dari sini saya mulai tahu bahwa benar para saudara suatu wirid an atau ilmu bila ditekuni akan ada manfaat dan faedah nya untuk pengunjung blog abah jangan ragu ragu ini benar apa adanya saya tidak berbohong silakan diamalkan secara tekun dan penuh kepasrahan,, maaf bah saya hanya sekedar berbagi pengalaman supaya pengunjung blog semakin semangat dalam mewiridkan keilmuan dari abah,, hehe akhir kata wabilahitaufik walhidayah assalam'mualaikum wr wb.

    BalasHapus
  8. @Tohar,
    waalaikum salam mas Tohar,amin..amin ya Allah ya Robbal 'alamin.

    hehehh..abah bersyukur alhamdulillah atas ketersediaannya mas Tohar dalam mencurahkan pengalamannya,juga bersyukur juga jadi 'ikut' senang melihat pengalamannya mas Tohar,alhamdulillah..

    dan abah ucapkan terimakasih atas testimoninya,angkat jempol deh untuk mas Tohar.
    mantap mas Tohar,hehehh..tidak apa apa mas Tohar.

    BalasHapus
  9. assalamu alaikum ww.. pak.. sy ingin tanya.. ilmu apa yg bgus kalo kita perantau.. ke malaysia

    BalasHapus
  10. @sarip,
    alhamdulillah..abah ijabkan ilmu penarik sukma tersebut untuk mas sarip,dan abah persilahkan mas sarip amalkan juga pergunakan ilmu penarik sukma nya.

    BalasHapus
  11. @ansar,
    waalaikum salam mas ansar,ilmu yang insyaAllah bagus untuk perantau itu ilmu pengasihan emas dan ilmu Asma Raja Besi saja insyaAllah baik untuk mas ansar.

    BalasHapus
  12. @nada,
    alhamdulillah..abah ijabkan ilmu penarik sukma tersebut untuk neng nada,dan abah persilahkan neng nada amalkan juga pergunakan ilmu penarik sukma nya.

    BalasHapus
  13. @hafiz,
    alhamdulillah..abah ijabkan ilmu penarik sukma tersebut untuk mas hafiz,dan abah
    persilahkan mas hafiz amalkan juga pergunakan ilmu penarik sukma nya.

    BalasHapus
  14. abah jika diwiridkan cuma 100 kali tidak 201 kali bisa tidak Bah

    BalasHapus
  15. @tri,
    itu bisa mas tri,namun mungkin tenaganya juga agak berkurang,hehehh..

    BalasHapus
  16. @agita,
    alhamdulillah..abah ijabkan ilmu penarik sukma tersebut untuk neng agita,dan abah persilahkan neng gita amalkan juga pergunakan ilmu penarik sukma nya.

    BalasHapus
  17. assalamualaikum bah..bah,macam mana ya,saya udahnya lama tidak praktik lagi doanya,apa semuanya sia sia bah..saya mahu bermula semula apa ilmunya tidak lari bah?

    BalasHapus
  18. @az,
    waalaikum salam,ilmunya tidak akan hilang atau lari dan mas az dapat mewiridkannya kembali.

    BalasHapus
  19. Bismilahirrahmanirrahiim. Qobiltu, saya terima ijazah ilmu penarik sukma dr abah saepudin dg sempurna, semoga bermanfaad dan berkah amin

    BalasHapus
  20. @Rofiq,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu penarik sukma tersebut untuk mas Rofiq,dan abah persilahkan mas Rofiq amalkan juga pergunakan ilmu penarik sukma nya.

    amin..amin ya Allah ya Robbal 'alamin.

    BalasHapus
  21. assalamu'alaikum....apa dengan syareat ilmu ini,bisa juga untuk menarik anak yg kabur/minggat dari rmh,agar si anak tsb mau pulang ke rumah,trimakasih jawaban nya abah guru.

    BalasHapus
  22. @ahyani,
    waalaikum salam kang ahyani,insyaAllah bisa kang ahyani.

    BalasHapus
  23. Assalamu Alaikum Abah
    Qobiltu Ilmu Penarik Sukmanya

    BalasHapus
  24. @Dhia Akbar,
    waalaikum salam kang Dhia Akbar.
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu penarik sukma tersebut untuk kang Dhia Akbar,dan abah persilahkan kang Dhia amalkan juga pergunakan ilmu penarik sukma nya.

    BalasHapus
  25. qobiltu abah

    BalasHapus
  26. @khoirul hamdani,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu penarik sukma tersebut untuk mas khoirul hamdani,dan abah persilahkan mas hamdani amalkan juga pergunakan ilmu penarik sukma nya.

    BalasHapus
  27. ijin mengamalkan bah

    BalasHapus
  28. @anto,
    oh silahkan mas anto.

    BalasHapus
  29. @anto,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu penarik sukma tersebut untuk mas anto,dan abah persilahkan mas anto amalkan juga pergunakan ilmu penarik sukma nya.

    BalasHapus
  30. Assalamualaikum bah
    bah waktu saya wiridkan amalannya di awal2 saya merasa biasa aja, tp waktu saya wirid di hari ke enam tiba2 waktu saya lagi wirid, badan saya merinding banget terutama di kepala, tenggorokan saya kaya kering banget, trus detak jantung kenceng banget abs gitu badan saya lemas, itu kira2 kenapa bah?

    BalasHapus
  31. @anto,
    Waalaikum salam mas anto, kalau menurut abah : mas anto lanjutkan saja di karenakan hal seperti itu adalah wajar dan insyaAllah itu pertanda energi ilmu penarik sukmanya sudah masuk dan hadir di badannya mas anto. (wallohu a'lam).

    BalasHapus
  32. @enoo,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu penarik sukma tersebut untuk neng enoo,dan abah persilahkan neng enoo amalkan juga pergunakan ilmu penarik sukma nya.

    BalasHapus
  33. Qobiltu abah bismilahirahmanirohim ijin mengamalkan ilmu penarik sukma

    BalasHapus
  34. @ilham,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu penarik sukma tersebut untuk kang ilham,dan abah persilahkan kang ilham amalkan juga pergunakan ilmu penarik sukma nya.

    BalasHapus
  35. assalamualaikum bah
    abah td malam saya wirid knp badan saya jd dingin ya bah ... trus setelah wirid saya langsung tidur ..langsung mimpi in target .. ini tanda nya apa abah ,,, sebenar nya penarik sukma itu khusus agar di mimpikan atau sukma nya kita tarik bah ?

    BalasHapus
  36. Assalamualaikum abah? Saya mau nanya..gimana caranya kalau ngamalin ilmu panah arjuna nya pada hari jumaat bah?

    BalasHapus
  37. @ilham,
    waalaikum salam kang ilham, nah..dingin itu adalah tanda dari energi ilmu penarik sukmanya yang insyaAllah sudah hadir (datang) ke kang ilham.

    yang penarik sukma itu : agar targetnya (sukma atau ingatannya) dapat kang ilham tarik.
    dan dari mimpinya mudah mudahan itu sedikit tanda bahwa insyaAllah dan mudah mudahan ingatannya targetnya kang ilham sudah tertarik ke kang ilham secara perlahan lahan.

    wallohu a'lam.

    BalasHapus
  38. @Irwan,
    wa'alaikum salam mas Irwan, di mulai pada hari jum'at itu bisa mas Irwan.

    BalasHapus
  39. maksud nya setelah solat jumat nya ya abah?

    BalasHapus
  40. @irwan,
    ilmu penarik sukma itu sebetulnya (waktu terbaiknya) di amalkan pada malam hari namun bila mas irwan tidak sempat membacanya di malam hari itu bisa mas irwan baca kan di siang hari,dan kalau untuk hari jum'at itu berarti mas irwan membacakannya pada selesai melaksanakan shalat jum'at.

    BalasHapus
  41. assalamualaikum abah kira2 saya udah berapa persen yah ngamalin nya hehehe

    BalasHapus
  42. @ilham,
    wa'alaikum salam kang ilham,hehee..ada ada saja.
    ya mungkin 32 persenan mungkin,heheee..

    wallohu a'lam.

    BalasHapus
  43. alhamdulillah abah segitu juga jujur abah dah niat dr awal pasti bakal terus di lakonan maksud nya di dawam ampe saya kirim undangan ke abah hheheh amin
    doa in abah ..

    BalasHapus
  44. @ilham,
    hehee..sip kang ilham.

    insyaAllah..insyaAllah abah do'akan kang ilham.

    BalasHapus
  45. Muhammad Ali Syah29 Juni 2015 pukul 22.42

    Salam Tuan Guru Abah, QOBILTU bagi Ilmu Penarik Sukma.

    BalasHapus
  46. @Muhammad Ali Syah,
    wa'alaikum salam ya mas Ali, alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Penarik Sukma tersebut untuk mas Muhammad Ali Syah,dan abah persilahkan mas Ali amalkan juga pergunakan ilmu Penarik Sukma nya.

    BalasHapus
  47. @Bambang,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu penarik sukma tersebut untuk pak Bambang,dan abah persilahkan pak Bambang amalkan juga pergunakan ilmu penarik sukma nya.

    BalasHapus
  48. assallamualaikum abah..
    ini bener bah mahar nya 50.000..saya mau nanya dl nih bah..klo yg cocok buat pacar yg kabur terus selingkuh dngn cowok laen pake yg mana bah..?

    BalasHapus
  49. @ahmad Komarudin,
    wa'alaikum salam kang ahmad Komarudin, iya beneran itu maharnya 50 ribu kang Komar.

    yang insyaAllah cocok untuk mensyari'ati permasalahan yang kang Komar hadapi seperti itu : kang Komar amalkannya ilmu pengasih arjuna,ilmu asma tajlib dan ilmu aji pencuri ruh insyaAllah cocok.

    (wallohu a'lam).

    BalasHapus
  50. oh gitu ya bah...
    terima kasih buat masukannya..
    tp klau semua saya ambil ketiganya,saya belom cukup dananya..
    tp..saya mau maharin yg Penarik Sukma sama Pencuri Ruh dulu bah..

    Nti saya sms abah.

    yg Penting tolong di Doa keun..mudah2an pacar saya bisa kembali lgi ke saya..

    buat Abah & Sekeluarga..di kasih Kesehatan,keselamatan,,dan rezeki yg lancar..Amin..

    BalasHapus
  51. @ahmad Komarudin,
    sama sama kang Komar,

    oh boleh kang Komar.

    aamiin..insyaAllah abah do'akan kang Komar.

    aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

    BalasHapus
  52. Qobiltu bah..
    doain ya bah..mudah2n di ijabah sama Allah.swt.. dan buat abah semoga d beri kesehatan,keselamatan dan rezeki yg berlimpah..amin..

    BalasHapus
  53. @ahmad komarudin,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu penarik sukma tersebut untuk kang ahmad komarudin,dan abah persilahkan kang komar amalkan juga pergunakan ilmu penarik sukma nya.

    aamiin ya Allah dan insyaAllah abah do'akan kang komar agar ilmu yang akan di amalkannya lekas di Qobul dan di Luluskan oleh Allah SWT.

    aamiin aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

    BalasHapus
  54. Qobiltu abah ilmu penunduk sukma sareng pentakluk,sareng ilmu penarik sukma,sareng ilmu aji kasmaran,Pamugi sing dihasilkeun sadaya pamaksadan abdi.Aminnn

    BalasHapus
  55. @Dadi,
    aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin, sareng alhamdulillah..ku abah 4 ilmu na (ilmu penunduk sukma sareng ilmu pentakluk, ilmu penarik sukma sareng ilmu aji kasmaran) di ijab sareng di wariskeun khusus kangge kang Dadi,mangga kang Dadi amalkeun tur anggo ka 4 ilmu ijazahan na.

    BalasHapus
  56. Qobiltu Abah atas ilmu Penarik Sukma tahap 1 nya.

    Mohon doa dan restunya dari Abah Saepudin, semoga barokah dan bermanfaat bagi saya....

    BalasHapus
  57. @Panjianom,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Penarik Sukma tahap 1 tersebut khusus untuk pak Panjianom,dan abah persilahkan pak Panji amalkan juga pergunakan ilmu Penarik Sukma tahap 1 nya.
    aamiin ya Allah dan abah restui pengamalan ilmunya serta abah do'akan agar berkah serta manfa'at dari ilmunya selalu pak Panji rasa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum Abah, saya kan sudah lama ijazah ilmu penarik sukma ini, sudah 2 tahunan. Dan saya belum pernah mempergunakannya. Apakah skrg masih bisa digunakan lagi Bah? Dan bagaimana dgn energinya Bah?

      Hapus
    2. waalaikum salam pak Panji, ilmu penarik sukma ini (karena pak Panji sudah pernah berijazah kepada abah) ilmunya tentu masih bisa pak Panji amalkan serta pergunakan kembali dan untuk energinya insyaAllah nanti bangkit lagi ya pak Panji.

      Hapus
  58. Abah.beratti ilmu ini bisa buat dapetin pacar yg kita inginkan dong bah??

    BalasHapus
  59. @ade,
    insyaAllah bisa mas ade.

    BalasHapus
  60. Qobiltu abah.
    mohon keikhlasanya untuk ijazahnya.
    dan mohon doanya ya bah, untuk kelancaran hajat sy.
    makasih.

    BalasHapus
  61. @Heri efendi,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu penarik sukma tersebut khusus untuk mas Heri efendi,dan abah persilahkan mas Heri amalkan juga pergunakan ilmu penarik sukma nya.

    abah restui serta abah do'akan agar mudah mudahan apa yang menjadi hajat atau keinginannya mas Heri Allah SWT Lancarkan selalu untuk mas Heri.

    BalasHapus
  62. amin ya robbal alamin.

    BalasHapus
  63. @momod,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Penarik Sukma tersebut khusus untuk kang momod,dan abah persilahkan kang momod amalkan juga pergunakan ilmu Penarik Sukma nya.

    BalasHapus
  64. @budi,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu penarik sukma tersebut khusus untuk mas budi,dan abah persilahkan mas budi amalkan juga pergunakan ilmu penarik sukma nya.

    BalasHapus
  65. Kalau mewiritkan ilmu penarik sukma tp jumlahnya tdk sampai seperti yg abah tulis target bs kenak ga bah...

    BalasHapus
  66. @buddy,
    mas buddy sebaiknya sampaikan dahulu (selesaikan hingga tuntas) jumlahan wiridan di ilmu penarik sukma tersebut agar hasilnya nanti dapat sempurna.

    BalasHapus
  67. Bismillah.Qobiltu ilmu penarik sukma dari Abah Saepudin bin K.H.Hasan Basri.semoga bermanfaat dunia akhirat,dan semoga ilmu tsb lekas masuk ke badan saya.Aamiin...

    BalasHapus
  68. @Ade_Satria_Wibowo,
    aamiin..aamiin..aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu penarik sukma tersebut khusus untuk mas Ade Satria Wibowo,dan abah persilahkan mas Ade amalkan juga pergunakan ilmu penarik sukma nya.

    BalasHapus
  69. Qobiltu abah mohon doanya

    BalasHapus
  70. @hendra feri,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu penarik sukma tersebut khusus untuk pak hendra feri,dan abah persilahkan pak hendra amalkan juga pergunakan ilmu penarik sukma nya.
    dan insyaAllah abah do'akan agar pengamalan ilmunya pak hendra lekas di ijabah oleh Allah SWT hingga energi ilmunya lekas dapat menyatu di badannya pak hendra selamanya.

    BalasHapus
  71. Qobiltu,izin mengamalkan amalan ini bah.mohon dibantu doa supaya lancar dan berhasil

    BalasHapus
  72. @Levi,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu penarik sukma tersebut khusus untuk de Levi,dan abah persilahkan de Levi amalkan juga pergunakan ilmu penarik sukma nya.
    insyaAllah insyaAllah abah bantu do'akan agar mudah mudahan ilmu yang de Levi amalkan lancar dan lekas di qobulkan oleh Allah SWT (lekas berhasil bi idznillah).

    BalasHapus
  73. Qobiltu
    Mohon doa dan restu dan bimbingannya dari abah dalam
    mengamalkan ilmu Penarik Sukma

    BalasHapus
  74. @Joko,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Penarik Sukma tersebut khusus untuk mas Joko,dan abah persilahkan mas Joko amalkan juga pergunakan ilmu Penarik Sukma nya.
    abah restui akan ilmu Penarik Sukma yang mas Joko pegang serta abah do'akan agar ilmu Penarik Sukma yang mas Joko amalkan lekas di qobulkan oleh Allah SWT.

    BalasHapus
  75. @Iif,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu penarik sukma tersebut khusus untuk kang Iif,dan abah persilahkan kang Iif amalkan dan juga pergunakan ilmu penarik sukma nya.

    BalasHapus
  76. qobiltu abah ilmu penarik sukma nya

    BalasHapus
  77. @iwan,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu penarik sukma tersebut khusus untuk pak iwan,dan abah persilahkan pak iwan amalkan juga pergunakan ilmu penarik sukma nya.

    BalasHapus
  78. Qobiltu abah ilmu penarik sukma dari abah saepudin bin kh hasan basry amin.

    BalasHapus
  79. Assalamualaikum abah,bd naroskn upami di ilmu penarik sukma teterang nami ibu bapana kumaha bah?

    BalasHapus
  80. @Dadi sumanto,
    aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu penarik sukma tersebut khusus untuk kang Dadi Sumanto,dan abah persilahkan kang Dadi amalkan juga pergunakan ilmu penarik sukma nya.

    BalasHapus
  81. @Dadi sumanto,
    waalaikum salam kang Dadi, di gentos ku 'abdullah' we kangge gentos tina nami sepuhna mah kang Dadi.

    BalasHapus
  82. QOBILTU abah trimakasi ilmunya

    BalasHapus
  83. @atang,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu penarik sukma tersebut khusus untuk kang atang,dan abah persilahkan kang atang amalkan juga pergunakan ilmu penarik sukma nya.
    ya kang atang sama sama.

    BalasHapus
  84. @hamdani,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu penarik sukma tersebut khusus untuk mas hamdani,dan abah persilahkan mas hamdani amalkan juga pergunakan ilmu penarik sukma nya.

    BalasHapus
  85. Qobiltu abah...minta doanya aja bah,,

    BalasHapus
  86. @dani,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu penarik sukma tersebut khusus untuk kang dani,dan abah persilahkan kang dani amalkan juga pergunakan ilmu penarik sukma nya.
    abah do'akan agar berkah,karomah dan kemanfa'atan dari ilmu penarik sukmanya dapat selalu kang dani rasa dan raih serta abah abah do'akan ilmunya lekas menyatu di badannya kang dani.

    BalasHapus
  87. Assalamu Alaikum Abah saipudin.
    Qobiltu Ilmu Penarik Sukmanya. semoga apa yang saya inginkan senantiasa di permudahkan oleh allah swt.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam mas hadi, aamiin aamiin ya Allah ya Robbal'alamina dan alhamdulilah..abah ijab serta wariskan ilmu Penarik Sukma tersebut khusus untuk mas hadi, dan abah persilahkan mas hadi amalkan serta pergunakan ilmu Penarik Sukma nya.

      Hapus
  88. Assalammualaikum Abah guru, saya terima ijazahnya, penarik sukma semoga Allah memberikan ridhoi dan berkah selamat dunia akherat, Qobiltu, Qobiltu, Qobiltu

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam mas Zulkifli, aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Penarik Sukma tersebut khusus untuk mas Zulkifli, dan abah persilahkan mas Zul amalkan serta pergunakan ilmu Penarik Sukma nya.

      Hapus
  89. Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Penarik Sukma tersebut khusus untuk pak Suherman, dan abah persilahkan pak Suherman amalkan serta pergunakan ilmu Penarik Sukma nya.

      Hapus
  90. Bah agar atasan lebih akrab lebih tepat nya wirid penarik sukma ya bah?

    Yang lebih kuat ada bah?

    atasan sangat mendengarkan laporan yg salah dan fitnah dari penjilat satu rekan kerja dan dia menggunakan susuk dari aceh supaya dekat atasan

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang lebih kuat : dengan menggunakan ilmu Asma Sulaiman Pangirut insyaAllah lebih kuat nanda Yunus.

      Hapus
  91. Qobiltu abah

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Penarik Sukma tersebut khusus untuk pak Sachri Hidayat, dan abah persilahkan pak Sachri amalkan serta pergunakan ilmu Penarik Sukma nya.

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".