Header Ads

sholawat jawahirul asror

assalamu 'alaikum...

ijazah selanjutnya akan abah haturkan sebuah sholawat keramat,heheheee..
kenapa di sebut keramat?
karena abah dapatkan (ijazahnya) sholawat ini ketika masih kecil.

alhamdulillah dari semenjak usia 8 tahun (kelas 2 SD) abah di ijazahin sholawat ini oleh ayahanda tercinta KH.Hasan Basri.

Beliau menuliskan sholawat ini pada sebuah buku pelajaran milik abah, dan Beliau bilang bahwa sholawat ini sangat besar faidahnya.

waktu mengijazahkan sholawat ini Beliau hanya memberitahukan bahwa insyaAllah kamu akan di beri kepintaran,rasa keberanian (tidak malu-malu alias Percaya Diri) dan bisa menang dalam lomba lari, (hanya 3 macam saja khosiat yang di kasih tahukan kepada abah ketika itu).
namun ketika usia abah sudah menginjak 15 tahunan barulah Beliau menambahkan kata tentang khasiat-khasiat lainnya dari sholawat jawahir ini.
di antara tambahan katanya yaitu:
khasiatnya insyaAllah bisa buat mahabbah pengasihan dan khowariqul lil'adat (melakukan sesuatu di luar kebiasaan adat manusia).
dan Beliau juga menambahkan tingkatan lanjutan (tingkat ke 2) dari sholawat jawahir ini yang di sebut dengan sholawat sirril 'ulum.
(sholawat sirril 'ulum adalah sholawat khusus untuk mendapatkan rahasia keilmuan tingkat yang tinggi,sholawat ini hanya dibaca sebelum tidur, ketika bermimpi insyaAllah mimpi yang aneh-aneh tentang ilmu dan juga kunci kunci rahasia keilmuan).


keberkahan dari sholawat jawahirul asror ini di antaranya :

- insyaAllah di beri ilmu ladunny atau ilmu kecerdasan oleh Allah SWT.

- insyaAllah di cintai dan di sayangi semua makhluq (mahabbah pengasihan umum).

- insyaAllah di berikan rasa keberanian dan rasa Percaya Diri yang tinggi.

- jika anda membuka pengajian atau pesantren insyaAllah banyak santrinya.

- jika anda membuka praktek pengobatan atau membuka hikmah insyaAllah banyak tamunya.

- insyaAllah dimewahkan kehidupannya oleh Allah.

- dan insyaAllah di beri sebuah keramat langsung oleh Allah SWT (khowariqul lil 'adat) yaitu membedah (melakukan) sesuatu hal yang di luar kebiasan manusia.
khowariqul lil 'adat ini biasa di sebut dengan keanehan atau kesaktian.
untuk test khowariqnya bisa di coba dengan di baca (sholawatnya) sambil berjalan insyaAllah walaupun jauh jarak perjalanannya akan terasa seperti dekat.

- dan yang paling leluasa yaitu sholawat ini hanya di baca sehabis sholat maghrib saja
(tidak di iringi dengan berpuasa).


alhamdulillah sholawat jawahirul asrornya sudah selesai abah tuliskan (teks latin + arab) dan rekaman suaranya pun sudah abah sisipkan di filenya.
bagi yang ingin berijazah dapat mendownload file ilmunya disini : sholawat-jawahirul-asror.zip

setelah di download selanjutnya berijazah dahulu.
kalau belum faham tentang tatacara ijazahan sholawat jawahirul asror ini (dan juga belum mengetahui DATA NO HP abah) silahkan untuk jalan-jalan dahulu ke halaman satu ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU & DATA NO HP.

untuk 'mahar kecil' ijazahannya 812.000 saja
(biar kecil yang penting ikhlas dan ridho lilLahi Ta'ala).

abah cukupkan sampai disini.

silahkan amalkan.

akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

101 komentar:

  1. asalamualaikum abah guru,,,, kumaha damang,,,,,oya bah tolong dong di lihat perkembangan dari asma jawahirul asror & asma jami... Yg rai amalkan. Terimakasih sebelumnya bah guru.

    BalasHapus
  2. @RAI,
    waalaikum salam mas rai,abah alhamdulillah sae (sehat,damang) mas rai.
    insyaAllah dan mudah mudahan kedua ilmu tersebut sudah menyatu di badannya mas rai.

    wallohu a'lam.

    BalasHapus
  3. alhamdulillah klo abah dalam keadaan sehat,,,(semoga abah selalu dan selalu di sehatkan oleh allah swt sepanjang masa,,,insyaAllah.. Amiinn 3x)..
    alhamdulillah juga klo ke dua ilmu tersebut sudah menyatu dengan saya bah... Terimakasih penceraha nya,,,wasallam

    BalasHapus
  4. @RAI,
    amin..amin..amin ya Allah ya Robbal 'alamin.
    ya mas rai sama sama.

    BalasHapus
  5. asalamualaikum abah guru,, apa kbr?? abah rai mo tanya tentang curhat rai di atas apakah yg ada di depan rai pada sa'at itu yg ujud nya seprti rai berbaju hijau adalah energi/khodam dari pada shalwt jawahirul asror yg sdh membentuk apa bukan bah? Hehehe hanya ingin tahu saja bah,,, terimakasih.

    BalasHapus
  6. @RAI,
    waalaikum salam mas rai,abah alhamdulillah sehat.

    insyaAllah itu dari wujudnya khodamnya mas rai yang sudah berbentuk.

    wallohu a'lam.

    BalasHapus
  7. alhamdulillah klo abah dalam keadaan sehat,,,,
    Alhamdulillah juga atas pencerahan dari abah guru. Terimakasih,,,wasallam.

    BalasHapus
  8. @RAI,
    sama sama mas rai.

    BalasHapus
  9. asalamualaikum abah guru,,, curhat dikit bah td hbs sholat isya wirid sholawat jawahirul asror,,,pada saat membaca allahumma shali,,,hitungan ke 300 sampai selesai seperti ada yg membantu membaca sholawat tersebut(suara saya seperti dobel bah) lalu ada hawa dingin/ sejuk,,,terus bulu roma merinding semua bah guru,,,apakah ini merupakan energi dari sholawat ya bah guru. Mhn pencerahanya. Terus terang saja bah sy makin cinta/suka dengan sholawat jawahir ini bah, rasanya klo tertinggal satu hari saja seperti ada yg kurang... Terimakasih

    BalasHapus
  10. @RAI,
    waalaikum salam mas rai,insyaAllah..insyaAllah itu dari merupakan energinya sholawat tersebut mas rai.

    wallohu a'lam.

    BalasHapus
  11. abah..ini bacaan shalawatnya panjang atau pendek ya?

    BalasHapus
  12. @khapaz,
    untuk bacaan shalawatnya sedang sedang saja mas khapaz.

    BalasHapus
  13. Qobiltu abah sholawat jawahirul asror nya dari abah saepudin bin kh.hasan basri.saya terima dengan ikhlas dan sempurna.

    BalasHapus
  14. @miftakul huda,
    alhamdulillah...abah ijabkan ilmu sholawat jawahirul asror tersebut untuk mas miftakul huda,dan abah persilahkan mas mif untuk mengamalkan juga mempergunakan ilmu sholawat jawahirul asror nya.

    BalasHapus
  15. Qobiltu abah shalawat jawahirul asror mohon do'a dan bimbingannya.

    BalasHapus
  16. @samsudin,
    alhamdulillah..abah ijabkan ilmu shalawat jawahirul asror tersebut untuk mas samsudin,dan abah persilahkan mas samsudin amalkan juga pergunakan ilmu shalawat jawahirul asror nya.

    insyaAllah abah do'akan agar pengamalan ilmunya mas samsudin lekas di ijabah oleh Allah dan insyaAllah mas samsudin akan abah bimbing selalu.

    BalasHapus
  17. qobiltu bah, untk ilmu sholawata jawahir,kanzul rezqi, dan minyak bathinnya smg bsa brmanfaat dan brkah untk sy dan keluarga sy, dan doakan sy bah smg mustajab apa yg sdah sy amalkan dari semua keilmuan abah ini, aamiin...

    BalasHapus
  18. @aqiduddin,
    amin ya Allah..
    alhamdulillah..abah ijabkan ke 3 ilmu (ilmu sholawat jawahir,ilmu asma kanzul rezeqi dan ilmu aji minyak bathin) tersebut untuk mas aqiduddin,dan abah persilahkan mas aqiduddin amalkan juga pergunakan ke 3 ilmu ijazahannya.

    BalasHapus
  19. Bismillahirrohmaanirrohiim... Qobiltu.. Saya terima ijazah shalawat Jawahirul Asror dengan sempurna, semoga bermanfaat dunia dan akhirat. Amin

    BalasHapus
  20. @hendra wisudha,
    alhamdulillah..amin..amin ya Allah.
    abah ijabkan ilmu shalawat Jawahirul Asror tersebut untuk mas hendra wisudha,dan abah persilahkan mas hendra amalkan juga pergunakan ilmu shalawat Jawahirul Asror nya.

    BalasHapus
  21. Qobiltu
    trimakasih guus ijazahnya

    BalasHapus
  22. @Taqin,
    alhamdulillah..abah ijabkan ilmu sholawat jawahirul asror tersebut untuk mas Taqin,dan abah persilahkan mas Taqin amalkan juga pergunakan ilmu sholawat jawahirul asror nya.

    ya mas Taqin sama sama.

    BalasHapus
  23. @Agus W,
    alhamdulillah..abah ijabkan ilmu sholawat jawahirul asror tersebut untuk mas Agus,dan abah persilahkan mas Agus amalkan juga pergunakan ilmu sholawat jawahirul asror nya.

    BalasHapus
  24. assalamualaikum wr wb.abah abdi bade nyandak ijazah deui.punteun maharna tos ditransfer.wassalam

    BalasHapus
  25. bismillah...qobiltu saya terima ijazahnya lengkap dan sempurna.doakeun cing barokah jeung mangfaat abah..haturnuhun

    BalasHapus
  26. @Agus hermawan,
    waalaikum salam kang Agus,mangga..atos lebet kang Agus,haturnuhun.

    BalasHapus
  27. @Agus hermawan,
    alhamdulillah..ku abah ilmu sholawat jawahirul asror na di ijab kangge kang Agus hermawan,mangga kang Agus amalkeun oge mangga anggo ilmu sholawat jawahirul asror na.

    insyaAllah kang Agus di bantos kalawan du'a pamudah mudahan ilmu ilmuna sing karaos kaberkahan sareng kamanfa'atan nana boh ku kang Agus nyalira atanapi ku jalmi jalmi anu meryogikeun bantosan ti kang Agus.

    BalasHapus
  28. Qabiltu Abah shalawat jawahiru alashrar. .dan 2 ijazah lainnya. . Semoga cepat merasakn hikmah dngn ilmu dari Abah. . Do'a kan Zul ya Abah. .

    BalasHapus
  29. Bismillahirrahma nirrahim . .Qabiltu Abah shalawat jawahiru alashrar dngn sempurna. .dan 2 ijazah lainnya. . Semoga cepat merasakn hikmah dngn ilmu dari Abah. . Do'a kan Zul ya Abah. .

    BalasHapus
  30. @Zul,
    alhamdulillah..abah ijabkan ke 3 ilmu (ilmu hizib wadah bathin,ilmu shalawat jawahirul asror dan ilmu PD tingkat 1) tersebut untuk mas Zul,dan abah persilahkan mas Zul amalkan juga pergunakan ke 3 ilmu ijazahannya.

    amin ya Allah,insyaAllah abah do'akan agar mudah mudahan ilmu ilmunya mas Zul lekas Allah qobulkan serta mas Zul dapat merasakan hikmah serta kemanfa'atan juga keberkahan dari ilmu ilmunya.

    BalasHapus
  31. askum
    sholawat sirrul ulum mo saya amalin mhon ijin pak kyai

    BalasHapus
  32. @rowi,
    waalaikum salam,boleh..boleh mas rowi.

    BalasHapus
  33. Bismillah...
    Assalamualaikum...abah...
    QObiltu...Mohon izin mengamalkan...semoga bermanfaat...
    dan semoga Allah selalu mencurahkan rahmatnya kepada abah..Amiiin ya Allah...

    BalasHapus
  34. @kiki syorgawi,
    waalaikum salam mas kiki,alhamdulillah..abah ijabkan ilmu sholawat jawahirul asror tersebut untuk mas kiki syorgawi,dan abah persilahkan mas kiki amalkan juga pergunakan ilmu sholawat jawahirul asror nya.

    amin..amin..amin ya Allah ya Robbal 'alamin.

    BalasHapus
  35. ass...abah smoga abah sehat selalu...setiap hari saya selalu yimak dipondok abah ini...
    sdikit mau bercerita abah.... ktika saya wirit kasyaf telapak tangan sampai pergelangan tangan terasa hangat tapi tidak keseluruh tubuh...apakah itu tanda sudah meresap abah...suda 24 hari saya dawamtrus..
    abah kmaren saya praktekan keramat fatih untuk ngluarin kesurupan.. saya pegang dadax trus saya baca ..trus saya tembak dengan tiupan keras di wajahx...terxta mantap abah...
    trus ada lagi temen saya yg merasa leherx terasa seperti kecekik atau terjerat... saya bacakan kramat fatih..saya tiupkan diair lalu diminum dan alhamdulillah langsung hilang abah....
    saya ucapkan banxk trimakasih abah atas smua bimbingan pengetahuanx.... smoga abah selalu diridhoi oleh Alloh dan selalu mendapat keberkahan...amiin ya robbal alamin..


    BalasHapus
  36. @@kh@..,
    waalaikum salam mas @kh@,amin ya Allah.
    alhamdulillah..

    untuk ilmu asma kasyafnya insyaAllah 50 persenan sudah masuk ke badannya mas @kh@.
    wallohu a'lam.

    untuk pengalamannya mas @kh@ dalam keilmuan asma fatihnya abah ucapkan tahadduts bin-ni'mah,alhamdulillah..alhamdulillah..

    sama sama mas @kh@,amin..Allahumma amin ya Allah ya Robbal 'alamin.

    BalasHapus
  37. Filenya sudh sya buka, insya allah sya faham apa yg sdh abah tuliskn, Qobiltu abah, insya allah sya siap mengamalkan salawat jawahir ini, mudah2n berkah untuk abah, saya dan anak murid abah yg lain. Aminn..

    BalasHapus
  38. @gugun gunawan,
    alhamdulillah bila mas
    gugun sudah dapat
    memahaminya,dan
    alhamdulillah..abah ijab
    serta wariskan ilmu
    sholawat jawahirul asror
    tersebut untuk mas
    gugun gunawan,dan abah
    persilahkan mas gugun
    amalkan juga pergunakan
    ilmu sholawat jawahirul
    asror nya.
    aamiin..aamiin ya Allah ya
    Robbal 'alamin.

    BalasHapus
  39. Qobiltu abah moga ilmu asma jawahirnya berkah dan bermanfaat..

    BalasHapus
  40. @nur,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu sholawat jawahir tersebut untuk mas nur,dan abah persilahkan mas nur amalkan juga pergunakan ilmu sholawat jawahir nya.

    BalasHapus
  41. QOBILTU.. saya ucapkan, mudah2an sholawat jawahirul asror ini bermanfaat di dunia pun di akhirat kelak. aamien

    BalasHapus
  42. @lkmn,
    aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu sholawat jawahirul asror tersebut untuk kang lkmn,dan abah persilahkan kang lkmn amalkan juga pergunakan ilmu sholawat jawahirul asror nya.

    BalasHapus
  43. Assalamu'alaikum Wr.Wb. .
    Abah mau tanya ne, bisa gak Bah dengan syariat shalawat ini hajat kita menjadi terpenuhi. ?
    Kalau bisa bagai mana pengamalannya. .
    Terimakasih Abah guru, semoga dapat slalu membimbing muridnya y bodoh sprti saya. .

    BalasHapus
  44. @zul,
    waalaikum salam mas zul, insyaAllah bisa dan mas zul amalkan shalawatnya dengan ikhlas serta dalam jumlahan yang banyak (101 kali misalnya) dan setelah mas zul selesai 101 kali tersebut maka terakhir mas zul ucapkan atau utarakan niat dan keinginannya kepada Allah SWT, seperti ini contohnya : "ya Allah saya mohon qobulkanlah permintaan saya . . . (di titik titik tersebut silahkan mas zul utarakan keinginannya) dengan keberkahan sholawat yang saya baca ini dan dengan idzin Mu ya Allah,aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin".

    sama sama mas zul,aamiin..

    BalasHapus
  45. Terimakasih Abah atas pencerahannya. .
    Oya Abah zul masih bingungnih, ,
    shalawat nya apa shalawat biasa atau pi lngsung shalawat jawahirnya. .
    Terimakasih atas menyisihkn wktu untuk zul.

    BalasHapus
  46. @zul,
    sama sama mas zul.
    yang di baca 101 kali nya yang shalawat jawahirnya mas zul.

    BalasHapus
  47. Abah mao nanya.sholawat ini ilmunya lembut bah?.soalnya sya blom bljar 7 pondasi

    BalasHapus
  48. @ade,
    sholawat ini adalah ilmu yang lembut pak ade.

    BalasHapus
  49. Asalamualaikum abah guru,,, apa kbr nya wah dah lama sekali rai gk berkunjung ke pondok abah,,,jadi kangen nie. Slm hormat Rai ke abah.

    BalasHapus
  50. Oya bah guru Rai mau curhat bah kenapa ya bah sekarang klo wirid shalawat jawahirul asror sy suka mengeram seperti harimau,,,mhn pencerahan dr abah guru,,, wasalam

    BalasHapus
  51. @RAI,
    waalaikum salam mas RAI, abah alhamdulillah sehat.
    hehehee..sama atuh abah juga kangenn sama mas RAI.
    alhamdulillah...

    BalasHapus
  52. @Rai ,
    alhamdulillah..dan abah fahami,dan mengeram seperti harimau itu adalah wajar di karenakan 'energi' yang ada di sholawat jawahirul asror tersebut adalah keras,dan bentuknya (penampakannya,biasanya) adalah seperti harimau.
    dan mas RAI dawamkan terus insyaAllah kehidupannya mas RAI nanti akan seperti harimau (di segani,juga kuat..kuat akan ketabahan imannya dan insyaAllah mas RAI akan banyak muridnya nantinya).

    wallohu a'lam.

    BalasHapus
  53. @safri irawan,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu sholawat jawahirul asror tersebut khusus untuk pak safri irawan,dan abah persilahkan pak safri amalkan juga pergunakan ilmu sholawat jawahirul asror nya.

    BalasHapus
  54. @wiro,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu sholawat jawahirul asror tersebut khusus untuk pak wiro,dan abah persilahkan pak wiro amalkan juga pergunakan ilmu sholawat jawahirul asror nya.

    BalasHapus
  55. Assalamu'alaikum. Maaf saya nanya lagi abah. Saya masih penasaran mengenai khodam, selama ini saya mengira sholawat itu tidak berkhodam tp setelah sy baca2 di web abah ternyata sholawat jg berkhodam dan juga ilmu semula jadi jg berkhodam. Lalu fungsi dr khodam itu sendiri apa abah? Terima kasih.

    BalasHapus
  56. @Agus,
    waalaikum salam pak Agus, dapat abah fahami dan suatu wirid ilmu (amalan atau do'a atau juga sholawat dan lainnya) itu insyaAllah akan ada 'khodam' atau energinya andaikan pak Agus mendapatkan ilmu ilmunya dengan lewat perantara ijazah (ada Guru pembimbingnya).
    dan fungsi dari khodam itu sendiri adalah sebagai pembantu (syari'at bantuan ghaib) untuk para pengamalnya pak Agus.

    wallohu a'lam.

    BalasHapus
  57. Assalamu'alaikum, terima kasih atas jawabannya Abah. Saya ada pertanyaan lagi.

    Mengenai kasus seseorang yang susah mati saat sakaratul maut, apakah disebabkan oleh khodam ilmu tsb atau ada penyebab lain?

    Apakah mudhorot jika khodam jin bersarang di tubuh kita sampai mati? Apa untungnya bagi si khodam?

    Maaf Abah sudah banyak bertanya.

    Terima kasih atas waktunya.

    BalasHapus
  58. @Agus,
    waalaikum salam pak Agus, sama sama pak Agus.

    menurut abah itu insyaAllah tidak ada sangkutan paut dengan khodam ketika seseorang yang susah akan sakaratul mautnya.
    dan mungkin ada sebab sebab lainnya yang jadi penghalangnya.

    khodam yang bersarang di badan itu insyaAllah tidak akan memudhorotkan karena insyaAllah tidak membahayakan sama sekali.
    untung atau ruginya si khodam tersebut itu tergantung dari segi perbawaan sang pemiliknya saja (jika pemiliknya membawa diri beserta khodamnya di dalam kebaikan insyaAllah dirinya banyak pahalanya dan khodamnya juga ikut dapat pahala.
    dan bila di bawa ke jalan yang salah misal jadi takabbur itu diri dan khodamnya nanti bisa jadi masalah,hehee).

    wallohu a'lam, tidak apa apa pak Agus santai saja.

    BalasHapus
  59. Abah, apakah ada cara atau amalan untuk meluruhkan atau menghilangkan khodam jin dr tubuh kita? saya agak parno dgn khodam jin Abah he..he.. Kalau boleh tau, ilmu tingkat tinggi yg berkhodam malaikat itu yg mana Abah? Terima Kasih, maaf Abah banyak nanya.

    Wassalamu'alaikum.

    BalasHapus
  60. @Agus,
    pak Agus dapat mengamalkan ilmu saifi kalahiran dan ilmu hizib jabal ikhlas insyaAllah khodam khodam dari golongan bangsa jin nya akan luruh dan insyaAllah akan hilang.

    ilmu tingkat tinggi yang berkhodam malaikat itu yang ilmu saifi kalahiran dan ilmu hizib jabal ikhlas,ilmu hizib a'dzom dan ilmu ilmu lainnya pak Agus.

    BalasHapus
  61. Bismillah.Qobiltu ilmu Sholawat Jawahirul Asror dengan sempurna.semoga ilmu tsb lekas menyatu ke badan saya bah.aamiin...

    BalasHapus
  62. @ade,
    aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Sholawat Jawahirul Asror tersebut khusus untuk mas ade,dan abah persilahkan mas ade amalkan juga pergunakan ilmu Sholawat Jawahirul Asror nya.

    BalasHapus
  63. Assalamu'alaikum Warahmatullah.

    Terima kasih banyak Abah atas perhatian dan kesabarannya, Alhamdulillah jd bertambah wawasan saya.

    Mohon maaf sudah banyak bertanya. Semoga Abah dan keluarga selalu dalam limpahan kasih sayang Allah Ta'ala. Aamiin

    BalasHapus
  64. @Agus,
    waalaikum salam pak Agus, alhamdulillah..sama sama..sama sama pak Agus.

    oh tidak apa apa pak Agus,aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

    BalasHapus
  65. Arti dari kalimat sholawat ini apa ya bah?
    Pnasaran
    hehe

    BalasHapus
  66. @Wiro,
    artinya adalah 'penyampaian' mas Wiro,maksudnya penyampaian rasa cintanya kita kepada junjungan kita yaitu Rasulullah Sayyidina Muhammad SAW.

    BalasHapus
  67. @juanda,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu sholawat jawahirul asror tersebut khusus untuk kang juanda,dan abah persilahkan kang juanda amalkan juga pergunakan ilmu sholawat jawahirul asror nya.

    BalasHapus
  68. assalamualaylum abah...
    Alhamdulillah msh mngamalkn sholawat ini wlo blm istiqomah
    :-) ...
    owh ya bah apa ada sholawat yg d khususkan untuk penyembuhan?

    BalasHapus
  69. @wiro,
    waalaikum salam mas wiro, oh alhamdulillah bila demikian mas wiro,alhamdulillah...

    sholawat yang bisa di khususkan untuk penyembuhan itu adalah dengan sholawat qulhu ghaib mas wiro.

    BalasHapus
  70. asalamualaikum abah guru,,,
    rai hanya ingin memberikan satu komentar bahwah swholawat jawarhirul asror ini sangat luar biasa kemamfaataan dari segi lahir dan batin karena itulah yg rai rasakan selama kurang lebih dari tahun ini mengistiqomahkan nya alhamdulillah.. tapi ada satu pertanyaan yg agak menganjal di pikiran rai,,,
    setiap mewiridkan keilmuan2 dari abah yg sudah sy ambil ijasah nya kok sekarang suka mengeram seperti harimau semua,,, bahkan ada semacam olah pernafasan dan hal itu terjadi dengan sendirinya,,, Rai sangat berharap pencerahan dari abah guru tentang keadaan semua ini,,,
    sebelum nya rai ucapkan ribuaan terimakasih

    BalasHapus
  71. @Rai,
    waalaikum salam mas Rai, alhamdulillah akan komentarnya mas Rai.

    menurut abah insyaAllah itu dari kontakannya ilmu sholawat jawahir yang insyaAllah sudah mendarah daging di badannya mas Rai sehingga bila mas Rai mewiridkan seluruh ilmu ilmu ijazahannya dari abah serasa mengeram seperti harimau dan lainnya (mas Rai mewiridkan ilmu yang lain dan ilmu tersebut energinya di 'dukung' oleh energi dari ilmu sholawat jawahir nya) dan itu adalah baik mas Rai.
    (wallahu a'lam).

    BalasHapus
  72. alhamdulillah pencerahan dari abah sangat mamfaat sekali buat rai secara pribadi abah guru,,,dan rai ucapkan ribuan terimakasih atas bimbingan nya...semoga allah swt membalas semua kebaikan abah guru,,,aamiin ya robbal'alamin.
    klo boleh rai simpulkan shalawat jawarhir ini klo sudah benar2 mendarah daging bisa memboster keilmuaan2 yg kita wirid kan baik yg lama maupun yg baru,,, kira2 seperti itu ya bah guru. oya lupa yg tulisan diatas cuma tahun saja(maksud nya kurang lebih dua tahun,,,

    BalasHapus
  73. aslamualaikum abah guru,,,
    Rai ingin mensherkan kejadiaan2 yg luar biasa tentang shlawat jawahir selama Rai medawamkanya,,,
    1.sekitar 5 bln yg lalu jam 9 malam cuaca agak aneh langit merah gk seperti biasa nya agin pun bintang pun gk ada,, angin bisa di katakan amat lah kenceng bisa di katakan agak menakutkan cuaca hari itu, gk ada seorang pun di luar rumah,,,rai keluar rumah dan memon pada allah swt,, melalui syareaat shalawat jawahir agar cuaca yg agak menakutkan ini kembali normal(rai hanya menyebutkan shalawat jahirul asror secara berulang2 lalu rai tiupkan keatas selang 3 sampai 5 masyaallah cuaca langsung normal(langit cerah, angin kencang pun redah bahkan hilang sama sekali,,, wallahu'alam..
    2.ketika itu sedang tidur malam jam 12 san antara sadar dan tidak ada yg ingin menimpa sy dari atas sy kaget(yg ingin menimpa itu sosok nya cewek remaja umur nya kira2 17
    tahun),,,
    satu kilan lagi rai akan ketimpaan tiba2 secara gk sadar hanya mengucapkan shalawat jawahirur asror 3 kali tapi seperti ada yg ikut bantuin rai berucap suaranya amat sangat berat seperti suara orang tua,,, yg terjadi yg ingin menimpa rai itu terpental ke atas sambil menjerit dan hilang,, ampe terlonjak bangun saking kaget nya,,sy istihgpar terus.
    3.kejadiaan ini sekutar 1 bln lalu sedang tidur jam 2aan lah kira2,,,
    ada sepasang tangan
    mau mencekik keleher saya bah guru saya baca ayat qursi, surat aannas, alfalaq,al ihklas,,,tangan tersebut hanya mental2 saja,,jd bingung soal nya sepasang tangan tersebut masih mencekik leher sy,, tiba2 saya mendengar di telinga saya ada yg bilang shalawat jawahirul asror,,,saya langsung ikutin aja menyebutkan shalawat jawahirul asror sambil mengeram seperti harimau sepasang tangan langsung mental,,, tapi aneh masih datang lagi mencekik lagi gk tau tiba2 saya mengeram seperti harimau lagi mulutengaga sepasang tangsn itu datang lagsung saya makan sampai habis,,,astaghfirlahalazim saya langsung terbangun ,,,semua bulu roma merinding semua,rasanya rambut di kepala berdiri semua,,,
    setelah itu saya bawa tiduran lagi(hanya memejamkan mata saja) sy beraring menghap kekanan tiba2 dari sebelah kiri sya merasakan sepasang tangan itu mau menceki dari belakang,,,tampa say sadari say mengeram dengan sendiri dan leher saya berputar kekiri dan langsung memakan tangan tersebut di atas bantal astaghfirlahalazhim,,, mulut saya masih mengigit bantal tempat sepasang tangan tangan tersebut,,, ampe orang di rumah pada kaget denger suara begitu besar.... alhamdulillah akhirnya bener2 hilang sepasang tangan tersebut....
    nah sejak kejadiaan itulah saya klo sedang berwirid suka mengeram seperti harimau,,
    apalagi terasa ada seperti agak aneh hal yg bersifat gaib tiba2 mengeram dengan sendiri nya seperti memberi tau saja,,,wawlahu'alam
    itulah sekelumit pengalamn sy selama mengistiqomah kan shalawat jawahir kurang lebih 2 tahun dari ijasah hingga sekarang,,,, mf bah guru terlalu panjang

    BalasHapus
  74. @Rai,
    sama sama..sama sama mas Rai, aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

    insyaAllah benar sekali seperti itu mas Rai.

    sip mas Rai.

    BalasHapus
  75. @Rai,
    waalaikum salam mas Rai,alhamdulillah atas pengalamannya mas Rai yang telah mas Rai uraikan dan sharekan.

    dan abah ucapkan terimakasih atas share nya,alhamdulillah...

    BalasHapus
  76. Alhamdulillah,,,
    itu semua berkat bimbingan dari abah guru,,,,
    sip bah guru...mhn do'a nya agar selalu tetap istiqomah mendawamkan nya sampai akhir hayat,,, aamiin
    wasallam

    BalasHapus
  77. @Rai,
    alhamdulillah..dan insyaAllah insyaAllah abah do'akan agar mas Rai selalu dapat untuk mendawamkannya (mengistiqomahkan wirid sholawatnya) hingga tak terbatas usia (hingga akhir hayatnya mas Rai).

    BalasHapus
  78. Aamiinn ya allah ya robbal'alamiin,,, terimakasih atas do'a nya dari abah guru,,,
    salam hormat hormat dari Rai ke abah guru...
    illah ruh wal jasadi abah Saepudin bin kh Hasan Basri alfatiha...
    wasallam mualaikum warohmah tullah,,,,

    BalasHapus
  79. @Rai,
    sama sama mas Rai,aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.
    ya mas Rai waalaikum salam wr wb.

    BalasHapus
  80. Assalamu'alaikum abah, qobiltu sholawat jawahirul asrornya, mohon doa nya smoga berkah dan manfaat dunia akherat Aamiin..terimakasih,
    wassalamu'alaikum

    BalasHapus
  81. @Tgh,
    waalaikum salam mas Tgh, alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Sholawat Jawahirul Asror tersebut khusus untuk mas Tgh,dan abah persilahkan mas Tgh amalkan juga pergunakan ilmu Sholawat Jawahirul Asror nya.
    aamiin ya Allah..dan insyaAllah insyaAllah abah do'akan agar berkah dan manfa'at dari ilmu Sholawat Jawahirul Asror yang mas Tgh pegang serta amalkan dapat selalu bersama mas Tgh fiddaaroini (berkah manfa'at di dunia dan akhirat).

    BalasHapus
  82. Assalamu alaikum abah guru..qobiltu akan ilmu Sholawat Jawahirul Asror.mohon doa dan restu abah guru.semoga berkah dan manfaat amiin...

    BalasHapus
  83. @khalil,
    waalaikum salam ananda khalil, alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Sholawat Jawahirul Asror tersebut khusus untuk ananda khalil,dan abah persilahkan nanda khalil amalkan juga pergunakan ilmu Sholawat Jawahirul Asror nya.
    insyaAllah abah restui akan pengamalan ilmu Sholawat Jawahirul Asror nya untuk nanda khalil dan juga insyaAllah abah do'akan agar ilmu Sholawat Jawahirul Asror nya (berkah dan juga karomah serta kemanfa'atan kemanfa'atannya) dapat selalu (selamanya) ananda khalil rasa di dalam kehidupannya sehari harinya.

    BalasHapus
  84. Asalamualaikum Abah guru,,,
    Mo share sedikit bah tentang shalawat jawarhir,,,begini ceritanya bah 4 hari yg lalu saya di cakar kucing(piaraan sendiri),, wah perih nya luar biasa,,lalu Rai bismillahirrahmanir rahmanir Rohim hanya menyebut sholawat Jawahir asror 3x tiba2 mengeram bulu Roma merinding semua lalu Rai tiup ke tempat bekas cakaran kucing tersebut alhamdulillah langsung hilang samasekali rasa sakit dan perih nya,,,,
    sekarang entah kenapa suka mengeram sendiri di rumah'(cepet lari masuk ke kamar kan gak enak bah di liat sama orang rumah tar jadi pertanyaan,,,) Nah klo menurut Abah apa y bah? hal ini sering terjadi,,,,
    lalu ada lagi bah satu kejadian yg aneh dulu kan Rai suka latihan silat(sekarang lama gak latihan lagi),,,tiba-tiba beberapa hari yg lalu pingin latihan silat,,,Nah ketika mengerakkan badan aneh semua gerakan saya adalah jurus-jurus harimau dan yg lebih aneh lagi setiap gerakan jurus tersebut di iringi geramaman harimau(seperti mengaum),,,langsung saya hentikan,,,agak sedikit ngeri bah...
    mhn sedikit pencerahan dari Abah guru,,,,

    BalasHapus
  85. @Rai,
    waalaikum salam mas Rai, abah ucapkan terimakasih atas sharenya dari mas Rai.
    insyaAllah dapat abah fahami dan akan kejadian kejadian yang mas Rai alami (mas Rai suka mengeram dan mengaum seperti harimau dan juga kejadian kejadian aneh yang lain lainnya) itu di karenakan (insyaAllah) 99,9% energi (khodam) dari ilmu sholawat jawahirul asrornya insyaAllah sudah menyerap masuk di badannya mas Rai dan maka dari itu insyaAllah mas Rai akan mudah menemukan "khowariqul lil adat" atau mas Rai akan mudah untuk menemui dan juga mengalami sesuatu hal yang aneh dan di luar batas kemampuan manusia biasa (wallahu a'lam).

    BalasHapus
  86. asalamualaikum Abah guru,,,,
    Alhamdulillah kalo memang seperti yg Abah jelaskan di atas,, sangat mamfa'at sekali buat Rai,,artinya tinggal satu persen lagi ya bah guru,,,hehehe
    sekali Rai ucapkan terimakasih banyak atas pencerahan dari Abah guru..

    BalasHapus
  87. @Rai,
    waalaikum salam mas Rai, heheheee..iya benar mas Rai insyaAllah tinggal 1 persenan lagi mas Rai,heheheee..

    sama sama..sama sama mas Rai.

    BalasHapus
  88. assalamualaikum abah..
    seperti biasa abah mau nanya-nanya doang hehe.. ilmu ini mesti pakai pondasi atau tidak? ini fungsinya sama tidak dengan SNM? saya kalau ada rezeki pengen ijazah ilmu multifungsi seperti SNM,tp yg tdk perlu pakai pondasi dulu, bukan apa2 abah dananya terbatas hehe.. kira2 selain SNM ilmu apa lagi yg multifungsi tp tidak harus pakai 6 pondasi dulu bah? itu saja dulu abah pertanyaan dari saya, mohon maaf kalau ada kata-kata yg kurang sopan. wassalamu'alaikum

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam kang TS,heheee..boleh kang TS.

      untuk multifungsinya adalah ada persamaan dengan yang SNM kang TS.

      oh boleh kang TS dan (untuk ilmu yang tidak usah menggunakan pondasi) itu adalah ilmu ilmu yang sifatnya lembut,contoh ilmu bersifat lembut adalah ilmu pengasihan,sholawat,ilmu penarik rezeqi (ilmu keras seperti ilmu saifi kalahiran,ilmu hizib itu membutuhkan pondasi terlebih dahulu sebelum di amalkan).

      Hapus
  89. H Abdal Kariem al-Bantani24 Mei 2019 pukul 14.22

    Dengan ucapan BismillahirRahmanirRahim saya ucap Qobiltu Qobiltu Qobiltu untuk ijasah keilmuan Shalawat Jawahir Asrar dari Shohibul ijasah Syekh Abah Saepudin bin KH Hasan Basri Qobiltu Guru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Sholawat Jawahirul Asror tersebut khusus untuk pak H Abdal Kariem Al-Bantani, dan abah persilahkan pak HAK amalkan serta pergunakan ilmu Sholawat Jawahirul Asror nya.

      Hapus
  90. Assalamu'alaikum warahmatullah.

    Bismillah, saya dengan sepenuh hati mengucapkan QOBILTU akan ilmu sholawat jawahirul asror yang saya dapat ijazahnya dari Abah Saepudin bin KH. Hasan Basri

    BalasHapus
    Balasan
    1. wa'alaikum salam warahmatullah wabarokatuh pak Agus, alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Sholawat Jawahirul Asror tersebut khusus untuk pak Agus S, dan abah persilahkan pak Agus amalkan serta pergunakan ilmu Sholawat Jawahirul Asror nya.

      Hapus
  91. Bismillahirrahmanirrahim
    Qobiltu ijazah ilmu sholawat jawahirul asror untuk saya sekeluarga Abah guru.🙏
    Mohon doa restu dan keridoan Abah guru dunia akhirat Abah guru..
    🤲🙏🙏🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah.. abah ijab serta wariskan ilmu Sholawat Jawahirul Asror tersebut khusus untuk nanda Anas Ihwani (beserta keluarganya), dan abah persilahkan nanda Anas beserta keluarganya untuk mengamalkan serta mempergunakan ilmu Sholawat Jawahirul Asror nya.
      Dan abah restui serta ridhoi akan ilmu Sholawat Jawahirul Asror ini untuk nanda Anas sekeluarga untuk di amalkan, serta insyaAllah.. insyaAllah abah do'akan agar ilmu Sholawat Jawahirul Asror nya barokatan wal manfa'atan li nanda Anas wa Ahlihi fiddaaroini 🤲🙏🙏

      Hapus
    2. Amiin ya robbal 'alamin Abah guru..🙏
      Terima kasih Abah guru atas doa restu Abah guru.🙏🙏🙏

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".