Header Ads

asma genter bumi

assalamu 'alaikum...

untuk ijazahan ilmu yang selanjutnya akan abah berikan suatu ilmu khusus untuk mendeteksi musuh
(ilmu radar tubuh).
nama ilmunya ilmu asma genter bumi atau asma hifidh.

kegunaannya :

- UNTUK MENDETEKSI SERANGAN MUSUH DZOHIR BATHIN

ketika akan datang serangan dari musuh baik itu serangan yang terlihat (serangan dzohir),atau pun serangan yang tak terlihat (serangan bathin,seperti teluh,pelet,dan lainnya) semuanya insyaAllah akan dapat terdeteksi dengan berkah dan karomahnya ilmu ini.
tanda deteksi dari serangan dzohir bathinnya : insyaAllah tubuh akan mengeluarkan getaran getaran kecil,atau terkadang rumah juga seperti ada gempa tapi gempa yang kecil.

- UNTUK MENGISI SENJATA AGAR DAPAT DI JADIKAN SYARI'AT PENJAGA RUMAH ATAU TOKO

dan juga asma genter bumi ini bacakanlah pada sebilah golok yang lengkap dengan sarungnya ntu golok,simpan di atas pintu,
nah..kalau suatu saat ada serangan dhohir
(kedatangan maling atau rampok,contohnya) insyaAllah golok tersebut akan bergetar.
ketahuan kan rumah atau toko kita mau ada kedatangan tamu yang tak di undang,yang mau pinjem barang-barang kita tanpa bilang-bilang dahulu ke kita? alias mau ada maling,hehehehh...

- MEMBUAT BOLA LINGKARAN BATHIN DI LUAR TUBUH

orang yang memegang ilmu genter bumi ini tubuhnya insyaAllah akan di lingkari oleh sebuah energi bathin.
bentuk energi bathinnya bulat seperti bola dan melingkari tubuh kita.
energi bathin ini insyaAllah akan langsung mengitari badan kita manakala tubuh kita mendapat serangan secara langsung (serangan tangan kosong atau juga serangan orang yang membawa senjata), semua serangan itu insyaAllah tidak akan sampai pada kulit kita.
kalau guru abah bilang dahulu (waktu berijazah) bahwa orang yang mendawamkan atau membiasakan membaca kalimat ilmu asma genter bumi atau asma hifidh ini insyaAllah tubuhnya akan di lindungi semacam energi bathin,tenaga (energi) bathin ini ukurannya dari kulit kita yaitu seukuran 1 biji beras.
jadi guru abah bilang ilmu ini ilmu "satunjang beas" (ilmu seukuran beras).

kaifiyyat atau cara pengamalan dari ilmu asma genter bumi ini simpel yaitu cukup di baca atau di aurodkan setiap ba'da sholat subuh dan maghrib sebanyak 7 kali ulangan saja (mewiridkannya secara istiqomah,atau terus-menerus).
juga tidak menggunakan puasa.

bagi yang ingin berijazah ilmu asma genter bumi atau asma hifidh atau yang di sebut juga dengan asma satunjang beas ini dapat mengambil (mendownload) file ilmunya disini : ilmu-asma-genter-bumi.zip

mahar kecil ijazahnya : 151.000 saja
(biar kecil yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).

untuk yang belum faham tatacara berijazah ilmunya silahkan untuk masuk dahulu ke halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.

ilmu genter bumi atau asma hifidh ini insyaAllah cocok untuk di pegang oleh siapa saja,terutama bagi yang memiliki cita cita untuk dapat menjadi seorang ahli hikmah.

silahkan amalkan.

dan mudah mudahan ilmu ini bermanfaat.

akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

34 komentar:

  1. cihuyy,ilmu abah mulai pd kelaur nih,tarik bah..
    Qobiltu.

    BalasHapus
  2. @oz,
    ya,silahkan kang oz untuk mengamalkan ilmunya.

    BalasHapus
  3. @dayat,
    silahkan kang dayat untuk mengamalkan ilmu tersebut.

    BalasHapus
  4. @DEX,
    ada di bagian bawah,tinggal di download.

    BalasHapus
  5. QOBILTU...
    mohon do'a nya dari abah guru, smoga ilmu yg abah ijabkan dapat cepat meresap dan smoga mnjadi barokah untuk abah juga murid2 abah yg lain..

    BalasHapus
  6. @gugun,
    amin ya Allah...
    abah ijabkan ilmu aji genter bumi tersebut untuk kang gugun,silahkan kang gugun amalkan juga pergunakan ilmu aji genter buminya.

    insyaAllah...insyaAllah abah do'akan agar ilmunya lekas meresap serta ke berkahannya dapat kang gugun serta anak murid abah lainnya dapat di rasa secepatnya.

    BalasHapus
  7. Jarak tempuh nya berapa jauh bah kita boleh marasakan orang yg mau berbwat jahat bah.

    BalasHapus
  8. @Man,
    100 meter juga insyaAllah sudah terdeteksi mas man.

    BalasHapus
  9. @Man,
    abah ijabkan ilmu asma genter bumi tersebut untuk mas man,silahkan mas man amalkan juga pergunakan ilmu asma genter buminya.

    BalasHapus
  10. QOBILTU untuk asma genter bumi dari sohibul ijazah abah saefudin bin kh hasan basri secara komplit beserta amalan & isinya semoga bermanfaat dunia aherat

    BalasHapus
  11. @alif ,
    amin ya Allah...
    abah ijabkan ilmu asma genter bumi tersebut untuk mas alif,abah persilahkan mas alif amalkan juga pergunakan ilmu asma genter buminya.

    BalasHapus
  12. Qobiltu Abah...Untuk ijazah Asma Genter Buminya, semoga bermanfaat.. Amin

    BalasHapus
  13. @Hendra Wisudha,
    alhamdulillah..abah ijabkan ilmu asma genter bumi tersebut untuk mas Hendra Wisudha,dan abah persilahkan mas Hendra amalkan juga pergunakan ilmu asma genter bumi nya.

    BalasHapus
  14. qobultu abah dari ilmu asma genter bumi mhon do'a dan bimbingannya

    BalasHapus
  15. @samsudin,
    alhamdulillah..abah ijabkan ilmu asma genter bumi tersebut untuk mas samsudin,dan abah persilahkan mas samsudin amalkan juga pergunakan ilmu asma genter bumi nya.

    insyaAllah..insyaAllah abah bimbing serta abah do'akan agar mudah mudahan ilmu yang akan mas samsudin amalkan lekas Allah Qobulkan hingga ilmunya dapat mendarah daging dengan tubuhnya mas samsudin.

    BalasHapus
  16. abah blhkah sya bljar ilmunya

    BalasHapus
  17. @irsal,
    oh tentu boleh silahkan mas irsal.

    BalasHapus
  18. assalamualaikum abah.asma genter bumi ini apa juga bisa menangkis serangan santet/pukulan jarak jauh secara otomatis seperti halnya serangan langsung?

    BalasHapus
  19. @Erizal,
    waalaikum salam mas Erizal,insyaAllah..insyaAllah bisa mas Erizal.

    BalasHapus
  20. Qobiltu asma genter bumi dari abah saepudin bin kh hasan basri.

    BalasHapus
  21. @erizal,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu asma genter bumi tersebut untuk mas erizal,dan abah persilahkan mas erizal amalkan juga pergunakan ilmu asma genter bumi nya.

    BalasHapus
  22. assalamu'alaikum....abah punteun mau tanya,kemarin tetangga kehilangan mobil,tadi nya mobil tuh di pinjam sama teman nya,nih udh 1 bln,yg pinjem gak blk2,gak mengembalikan mobil nya,kira2 hrs pakai ilmu ap bah supaya tuh orang mau mengembalikan mobil tetangga tsb,trimakasih bah jwban nya.

    BalasHapus
  23. @ahyani,
    waalaikum salam kang ahyani,insyaAllah dapat abah fahami.
    mungkin yang pinjam (anggap saja namanya B, dan yang punya mobil anggap namanya A) menjadi lupa akan 'cerita awal'nya, hehehehhh.. (tadinya B cuma mau pinjam ke A ,pinjem nya kelamaan, ehh..akhirnya dia 'lupa' untuk melakukan perjanjiannya yang akhirnya si B jadi sayang untuk 'mulangin' mobilnya ke A,hehehehhh..)

    menurut hemat abah,pertama : A (yang punya mobil) harap bersabar, dan tunggu minimal hingga 6 minggu (sekitar satu setengah bulanan) karena mungkin B belum sempat untuk mengembalikan pinjamannya yaitu mobil.

    yang kedua : A boleh amalkan ilmu asma genter bumi ini ,dan khususkan untuk si B (cara mengkhususkannya : pertama A bacakan tawassul khusus untuk si B, lalu bacakan surat alfatihah sebanyak 7 kali, dan lalu silahkan A untuk mulai mendzikirkan ilmu asma genter bumi nya). dan A silahkan amalkan ilmunya cukup pada pertengahan malam saja setelah selesai shalat hajat,dan A amalkan pada setiap malam dan mudah mudahan (dengan berkah dan wasilah serta syari'atnya ilmu asma genter bumi ini) si B dapat bergetar hatinya dan timbul niatan untuk segera mengembalikan mobil pinjamannya.

    wallohu a'lam.

    BalasHapus
  24. ooh....gitu ya bah,kebetulan ilmu asma genter bumi nya,saya blum ijazah hehe...tapi klo yg punya mobil nya orang non muslim gmna bah,cara mensyareatin nya,dia mnta trima bersih aj,apa bisa dengan ilmu yg laen gitu bah? trima kasih jwban abah,dan insya allah nnti saya akan ijazah ilmu asma genter bumi....

    BalasHapus
  25. @ahyani,
    hehehhh..oh begitu kang ahyani,ijazah dulu atuh,hehehhh...

    oh bila yang punya mobilnya tidak bisa mengamalkannya dan ingin terima bersih (kang ahyani sendiri yang mengamalkannya) itu bisa di syari'atin dengan ilmu asri nashri (pucuknya ilmu asma nashri, dan walau kang ahyani belum berijazah 5 asma nashri nya namun kang ahyani bisa untuk langsung mengamalkan ilmu asri nashri tersebut) dan mudah mudahan dengan syari'atnya ilmu asri nashri tersebut mobilnya dapat segera B kembalikan lagi ke A.


    sama sama kang ahyani,oh boleh.

    BalasHapus
  26. assalamu'alaikum....abah guru kumaha kbr na? neraskeun obrolan nu kapungkur,mslh ilmu asma genter bumi,abdi tos di ijazah ku pak munawih,abdi nyuhunkeun keikhlasan ti abah selaku shohibul ijazah,izin bade ngamalkeun ilmu tsb.mudah2an hasil maqsud,amiin yaa allah.hatur nuhun abah guru sateuacanna.wassalam....

    BalasHapus
  27. @ahyani,
    waalaikum salam kang ahyani,abah alhamdulillah sehat.
    oh sae pami kitu mah kang ahyani sareng mangga ku kang ahyani amalkeun ilmu asma genter bumi na.
    aamiin yaa Allah ya Robbal 'alamin.
    nya kang ahyani sami sami.

    BalasHapus
  28. johar...salam....tn..
    saya duluuan lancar tp dek kerana nafsu saya leka....sekarang ni terasa mcm tersasul baca...mcm mn cara atasi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam mas johar, insyaAllah dapat abah fahami dan nanti mas johar dapat kembali mengamalkannya dengan di awali dengan membaca istighfar sebanyak 7 kali dahulu.

      Hapus
  29. Abah amalan ASMA GENTER BUMI panjang atau pendek

    BalasHapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".