Header Ads

ilmu keramat asma fatih

assalamu 'alaikum...

ijazah ilmu berikutnya abah akan tuliskan sebuah ilmu keramat,nama ilmunya adalah : ilmu keramat asma fatih

sudah lama sekali khodamnya ilmu ini ikut dengan abah..
anda : hehehehh...abah ada ada saja,masa khodam bisa ngikut..
hehehehh...

abah : yang abah maksudkan khodamnya ngikut tuh karena kalimatnya masih abah pegang..
anda : ???????
abah : hayoo...
mo bilang apalagi coba?hehehehh
...


sebetulnya ini adalah rahasia abah yang selama ini abah sembunyikan,kenapa?
karena tenaganya insyaAllah dahsyat dan keren sekali.
anda : apa sih keistimewaan ilmu ini,sampai sampai abah menyembunyikannya?
abah : jawabannya adalah bahwa ilmu ini ilmu yang kecil serta tipis (kecil serta tipis maksudnya kalimatnya pendek dan sekali jadi),dan kalimat ilmunya di baca hanya ketika di butuhkan saja.


khasiat ilmu ilmu keramat asma fatih ini untuk apa?


1. untuk membuka ilmu musuh.
ketika kalian berkelahi,dan musuh mempunyai seribu ilmu,baik itu ilmu kebal,ilmu pamacan,
ilmu ini..
ilmu itu..
maka jika kalian takut kalah..
(apalagi waktu berkelahinya di lihatin sama si permata hati alias pacar kesayangan,
kan malu kalau harus jungkir balik di hadapannya?
katanya mau melindungi isteri dan anak kelak,
eh..
pas di tendang sama jacky... kok sampai babak belur begini..
sampai begitu..
tuh coba kalau kalian kalah,
lha..yang ada badan terasa sakit,
dan si dia pun akan sedikit nertawain,
coba kalo gitu,
siapa yang malu??..

tapi pesen dari abah jangan sampai untuk berkelahi deh,mending kita cari "selamat" saja,hehehehh...
)

jadi ngelantur ah..

jadi jika kalian berhadapan dengan orang yang memiliki ilmu kebal,misalnya...
jangan takut,.
kalimat keramat ilmu asma fatihnya di baca saja sebanyak 3 kali,.
dan setelah membaca lalu hadapilah musuh tersebut insyaAllah ilmu kebal yang di miliki musuhmu akan bergeser dari dalam tubuhnya si musuh,dan tentu saja musuhmu tersebut sama saja dengan orang yang tak memiliki ilmu apa pun (seperti orang kosong karena kehebatannya dari ilmu asma fatih ini dapat menggeserkan bahkan menghilangkan ilmu pegangan orang lain).
namun dalam hal ini kalian harus berada dalam jalan yang benar,dan musuh yang memiliki ilmu kebal tersebut ada dalam jalan yang salah,
misalnya : musuhmu takabur dan menantang duel ilmu dengan kalian.
kalau sudah di tantang dengan kesombongannya musuh ya sudah hadapin saja kalau memang kalian tidak salah jalannya (tidak takabur,dan hanya melayani kesombongan serta takaburnya musuh),maka sebelum berhadapan dengan musuh bacalah dahulu kalimat ilmu keramat asma fatih ringan dan tipis serta langsung jadi ini sebanyak 3 kali saja dan langsung hadapi saja si penantang tersebut.

sering abah alami : ada maling yang di gebuki warga sekampung pakai tangan dan kaki,dan ada juga yang pakai senjata,namun kulitnya itu si maling tidak memar bahkan tak sedikit pun dapat tergores?
hebatkan?cuman sayang yang memiliki ilmu kebal tersebut seorang maling dan di bawa gak bener lagi...aduh sungguh di sayangkan...
padahal kalau ilmunya di bawa pada jalan yang benar yang pasti itu orang berilmu tersebut insyaAllah akan mendapatkan penghargaan dan penghormatan dari orang lain,benar tidak?

singkat ceritanya mengenai ntu maling...

abah di panggil...suruh beresin tuh maling,jago tapi risih...ah...abah coba deketin...dan di dalam hati abah baca kalimat ilmu keramat asma fatih tersebut dengan jumlahan yang di tentukan... abah coba tiup ke arah maling...setelah abah tiup...
whusssh...
abah coba untuk mencubit lehernya si maling...auuu...(ntu maling teriak teriak)...
abah langsung mundur...dan minta kepada salah satu warga biar mukul tuh maling...duuaakkkkk....
auww....(malingnya alhamdulillah sekarang jadi merasakan rasa sakit dari pukulan)...

alhamdulillah...
( ceritanya abah 'cut' dulu),kepanjangan ah...
namun yang pasti abah hanya membuka ilmu kebalnya maling tersebut,dan orang yang mencuri tersebut akhirnya di jemput sama polisi...
jadi abah juga bingung mau nerusin ceritanya..lha si pencurinya juga tidak ada (di bawa polisi),hehehehh....


2. untuk membuka ilmu pegangan orang lain,terutama wanita..
sudah sering anak murid abah nanyain kenapa sampai detik ini wanita yang dia pelet tidak mau mempan untuk di hajar hatinya,dari mulai ilmu asma sampai dengan hizib pun si wanitanya tidak mau mempan...
anda : aneh bah...ada apa ya di tubuhnya wanita tersebut...kok susah susah amat ya mau ngedapetinnya...kira kira pakai ilmu apa ya bah untuk membukanya?...

jawaban dari abah : sebelum kamu mau menghajar wanita tersebut dengan sebuah ilmu pengasihan atau leupeut...eh..pelet,maka bacalah dahulu ilmu keramat asma fatih ini karena kemampuannya ilmu keramat asma fatih ini insyaAllah khusus untuk membuka ilmu ilmu yang orang lain miliki.
jadi untuk anda lelaki atau pun wanita yang sedang mengamalkan ilmu mahabbah pengasihan atau mengamalkan ilmu pelet untuk menarik orang lain (lelaki menarik wanita,dan wanita menarik lelaki) maka jika sampai saat ini pengamalannya belum juga berhasil maka boleh di awali (pengamalan ilmu mahabbah pengasihannya) dengan mengamalkan ilmu keramat asma fatih ini terlebih dahulu .
kalau memang kebetulan orang yang sedang anda tarik atau pelet tersebut memiliki penghalang atau juga memiliki antinya atau penangkalnya insyaAllah dengan syari'atnya ilmu keramat asma fatih ini jalan untuk membuka ilmu pegangan dan hatinya juga akan terbuka lebar.
nah kalau ilmu dan hatinya sudah terbuka kan mudah...tinggal tembak saja dengan ilmu pengasihan manapun insyaAllah kena.


jadi sudah faham dan jelas isi dari kegunaan ilmu keramat asma fatih ini bukan?
fatih itu adalah kalau dalam bahasa indonesianya : pembuka atau kemenangan.
mudah-mudahan saja jika kalian menghadapi musuh yang berilmu atau juga sedang bercita-cita untuk mendapatkan gadis pujaan (dengan jalan menggunakan mahabbah pengasihan) mereka semua (musuh,atau wanita pujaan) insyaAllah akan segera terbuka dan kita dapat menang.


dan keistimewaan dari ilmu ini adalah : bahwa ilmu keramat asma fatih ini instant dan sekali jadi....di baca hanya pada waktu di butuhkan saja.
cukup dengan sekali ijazah...dan selanjutnya tinggal di pergunakan sesuka hati anda,dan pengamalan dari ilmu keramat asma fatih ini hanya sebentar paling dua atau tiga menitan.


bagi yang sudah berijazah 3 ilmu rahasia suluk
(asma dadar,asma istighol,dan asma penjadi) abah akan kasih petunjuk tentang tata cara penggunaan yang insyaAllah tepat jika kalian ingin menangkap hati seorang wanita (kalau pengamalnya laki laki),atau menangkap hati seorang laki laki (kalau pengamalnya wanita) dengan sebuah ilmu mahabbah pengasihan :

- pertama : baca dahulu ilmu asma pendadar tubuh hingga selesai lalu ucapkan alfatihah satu kali.

- kedua : sambung ke bacaan asma istighol lalu baca alfatihah satu kali.

- ketiga : bacalah asma penjadi (asma penampung ijabah) lalu ucapkan alfatihah satu kali.

- ke empat : tutuplah dengan bacaan do'a khusus dari 3 asma tersebut di atas (do'a asma khotim) lalu sambung dengan bacaan surat alfatihah sebanyak satu kali.

- kelima : nah..silahkan amalkan atau bacalah asma pembuka ilmu orang lain tersebut (bacalah ilmu keramat asma fatih) yang pendek dan ringan ini (hanya sekitar dua atau tiga menitan).

- ke enam : barulah silahkan untuk membaca kalimat kalimat ilmu mahabbah pengasihan (pelet) pegangan masing masing..

- ke tujuh : kalau sudah selesai pengamalan dari ilmu mahabbah pengasihan masing masing lalu tutuplah dengan pembacaan hizib surat alfatihah satu kali saja.

- ke delapan : lakukan hal tersebut diatas dalam beberapa hari dan lihat hasil dari pengamalannya..insyaAllah ada perbedaan dan perubahan.


baiklah bagi yang ingin berijazah silahkan ambil (download) dahulu file ilmu keramat asma fatihnya disini : keramat-asma-fatih.zip

untuk mahar kecil penebus ijazahan ilmu keramat asma fatihnya : 151.000 saja
(biar kecil yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).

bagi yang belum faham tatacara ijazah ilmunya dapat masuk dahulu ke halaman petunjuk ijazahnya disini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.

silahkan amalkan ilmu keramat asma fatih ini.

abah do'akan mudah-mudahan apa yang kalian amalkan serta sesuatu yang di cita-citakan akan sepenuhnya ada dalam ridhonya Allah SWT.
aamiin ya Allah..ya Robbal 'alamiin..

akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

120 komentar:

  1. tp kl saya bacain asma fatih ke target, nanti mahabah pengasihan yg saya tujukan ke target -- jd ga mempan dong bah? (krn ikut ditangkal & dibersihkan). gmn solusinya abah?

    BalasHapus
  2. @dewi,
    solusinya insyaAllah mudah neng dewi : bagaimana niatnya neng dewi saja. maksud abah : sebelum neng dewi mengamalkan ilmu asma fatih maka niatkan untuk membersihkan diri target dari 'penghalang'.
    dan ketika neng dewi akan membaca ilmu pengasihannya (ke target) maka niatkan untuk Memasukkan ke badannya target.

    kesimpulan : neng dewi bermain niat saja dan insyaAllah lancar (ilmu pengasihannya dapat masuk atau mempan ke target).

    BalasHapus
  3. kl niatnya pake bhs arab gmn bunyinya?
    (boleh pake bhs indonesia, bah?).gmn bunyi kalimatnya, bah?

    BalasHapus
  4. @dewi,
    untuk niatnya gunakan bahasa sehari harinya neng dewi saja,seperti ini : saya niat untuk membuka serta membersihkan penghalang serta penjaga yang ada di dalam tubuhnya si ... karena Allah Ta'ala.
    lalu setelah itu barulah neng dewi mulai bacakan ilmu keramat asma fatihnya.

    BalasHapus
  5. bah, mau tyn-asma fatih bisa utk :
    1. menghilangkan fungsi dr pegangan/ilmu pria&wanita?
    2. menghilangkan pengaruh ilmu/pengasihan pria&wanita, spy target yg kena pelet menjadi 'sadar' & tdk bs dipengaruhi lg?
    3. menangkal spy pengamal tdk mempan dipelet dan menjaga agar pegangan/ilmu yg dimiliki tdk bisa 'dihilangkan pengaruhnya' dr org lain?

    BalasHapus
  6. o iya bah, asma fatih ini dibaca 1x aja kan?
    kl belum berijazah 3 ilmu rahasia suluk - apa pengamalan asma fatih ini hasilnya msh bisa berfungsi maksimal?

    BalasHapus
  7. 3 ilmu rahasia suluk, itu fungsinya utk apa, abah? (saya search ulasannya - tp tdk ada)

    BalasHapus
  8. @wawan,
    untuk jawaban 1,2,dan 3 nya sama mas wawan yaitu insyaAllah bisa.

    BalasHapus
  9. @wawan,
    1 atau 3 kali mas wawan.
    insyaAllah bisa maksimal mas wawan.

    BalasHapus
  10. @debi,
    neng debi masuk ke ulasan 5 pondasi keilmuan karena disana alhamdulillah sudah abah ulas semuanya.

    BalasHapus
  11. kl begitu bunyi niat ketika baca wirid berbeda-beda sesuai maksud tujuannya ya, abah?
    (misal 3x dibaca dgn niat menghilangkan fungsi pegangan target; trus dilanjut baca 3x dgn niat agar pengamal tdk mempan kena pelet ... begitu ya, bah?).

    diwirid stlh sholat 5 wkt ato bgmn?

    ilmu fatih ini apa jg bisa ditujukan utk target yg pake susuk, bah?

    bgmn cara kerja ilmu fatih scr teknis?
    kasusnya : si 'A' pake susuk/pegangan & pelet yg ditujukan utk 'B, C, D'.

    dlm kasus diatas, apakah cara kerja ilmu fatih menonaktifkan khasiat susuk/pegangan si 'A'? ato menetralkan reaksi susuk/pelet dlm diri 'B/C/D' shg pengaruhnya hilang? ato bgmn bah?

    trmkasih

    BalasHapus
  12. bah ... utk membuka penghalang/membersihkan pengaruh pelet apa wirid ini perlu dibaca, ditiup ke suatu media (misal air putih) & diminumkan ke target?
    ato hanya menyebut nama targetnya saja dalam bacaan wiridnya?

    BalasHapus
  13. @wawan,
    nah seperti itu sudah sangat benar mas wawan.

    untuk bagusnya ilmunya mas wawan wiridkan pada setiap shalat 5 waktu.

    target yang menggunakan susuk juga bisa.

    kalau secara teknis itu mungkin abah tidak bisa mendefinisinya sebab daya kerja suatu keilmuan itu otomatis mas wawan.

    mungkin hanya membuat netral (menetralkan) khasiatnya saja.

    BalasHapus
  14. @farlan,
    untuk membuka penghalang atau membersihkan pengaruh pelet itu cukup dengan menyebutkan nama targetnya saja dalam bacaan wiridnya mas farlan.

    BalasHapus
  15. Maaf abah, sy msh krg paham :
    jawaban abah bhw ilmu ini hanya diwirid saja. Tp abah cerita bhw stlh baca wirid lalu ditiupkan ke maling. (mohon pencerahannya bah).

    utk membersihkan target yg kena pengaruh pelet - Kl kita gak pernah ketemu dgn si target, bgmn solusinya (menetralkan pengaruh pelet dr jarak jauh) abah?

    dan bgmn solusinya melumpuhkan daya kerja susuk (dr jarak jauh) - bila kita tdk pernah ketemu dgn si pemakai susuk?

    Selain asma fatih, ada ilmu lain utk menetralkan pelet dan melumpuhkan daya krj susuk, gak? nama ilmunya apa bah?

    Trmksh banyak

    BalasHapus
  16. @Farlan,
    di wiridkan saja itu sudah cukup mas farlan.
    menetralkan dari jarak jauh itu dengan menggunakan niat saja.
    melumpuhkan dari jauh juga sama yaitu dengan niat melumpuhkan.
    selain ilmu asma fatih dengan ilmu hizib saifi ali juga insyaAllah bisa.

    BalasHapus
  17. Assalamualaikum bah...
    Oh ya saya mau tanya bah klau bacaan asma fatihnya yang bunyi nya kaya gimana bah..?

    BalasHapus
  18. @Rio,
    waalaikum salam mas Rio,kalimat serta bunyinya sederhana,silahkan mas Rio lakukan ijazah dan nanti bunyi kalimatnya mas Rio dapat mengetahuinya.

    BalasHapus
  19. qobiltu abah ..mohon ijin ngamalaken...mohondoa restux..

    BalasHapus
  20. qobiltu abah ..mohon ijin ngamalaken...mohondoa restux..

    BalasHapus
  21. @kholid...,
    alhamdulillah..abah ijabkan ilmu keramat asma fatih tersebut untuk mas kholid,dan abah persilahkan mas kholid amalkan juga pergunakan ilmu keramat asma fatih nya.

    insyaAllah abah restui serta do'akan agar mudah mudahan pengamalan ilmunya mas kholid lekas Allah ijabah.

    BalasHapus
  22. qobiltu abah dari ilmu keramat alfateh mhn do'a dan bimbingannya

    BalasHapus
  23. @samsudin,
    alhamdulillah..abah ijabkan ilmu keramat asma fatih tersebut untuk mas samsudin,dan abah persilahkan mas samsudin amalkan juga pergunakan ilmu keramat asma fatih nya.

    insyaAllah..insyaAllah abah bimbing serta abah do'akan agar mudah mudahan ilmu yang akan mas samsudin amalkan lekas Allah Qobulkan hingga ilmunya dapat mendarah daging dengan tubuhnya mas samsudin.

    BalasHapus
  24. asalammu'alaikum abah saya juga minat ingin mempunyai ilmu itu

    BalasHapus
  25. @rehan,
    waalaikum salam,abah perbolehkan bila mas rehan menginginkannya.

    BalasHapus
  26. Asalaummualaikum Bah mau nanya agar punya pa macan harus gimana ya bah

    BalasHapus
  27. @riezqy,
    waalaikum salam mas riezqy,untuk memiliki ilmu pamacan (menghadirkan jurus macan) itu dengan ilmu karomah juga insyaAllah bisa.

    BalasHapus
  28. Asslmuallaikum bah..saya pngeunjung baru di blog abah,maaf sblumnya saya mau tanya.. apakah ilmu asma fatih bisa untuk mengobati suami yang sedang berada dalam pengaruh pelet? Saya sudah berikhtiar kemana2 supaya dia sadar tapi sampai sekarang belum ada hasilnya.

    BalasHapus
  29. @Rheyna,
    waalaikum salam neng Rheyna,insyaAllah bisa Rheyna.

    BalasHapus
  30. Asslmuallaikum wr wb.saya pngunjung baru di blog abah,maaf sblumnya saya mau
    tanya.. apakah ilmu asma fatih ini bisa digunakan untuk org yang mempunyai ilmu rawarontek ,.

    BalasHapus
  31. Asslmuallaikum wr wb.saya pngunjung baru di blog abah,maaf sblumnya saya mau
    tanya.. apakah ilmu asma fatih ini bisa digunakan untuk org yang mempunyai ilmu rawarontek ,.

    BalasHapus
  32. @Ikhsan,
    waalaikum salam mas Ikhsan,boleh silahkan.

    insyaAllah bisa mas Ikhsan.

    BalasHapus
  33. Qobiltu izin mengamalkan

    BalasHapus
  34. @fadel,
    alhamdulillah..abah ijabkan ilmu keramat asma fatih tersebut untuk mas fadel,dan abah persilahkan mas fadel amalkan juga pergunakan ilmu keramat asma fatih nya.

    BalasHapus
  35. divani amelia susanto8 Desember 2014 pukul 06.00

    Kalimat Keramat Ilmu Asma Fatih nya gimana bunyinya abah?

    BalasHapus
  36. @divani amelia susanto,
    untuk kalimatnya alhamdulillah sudah abah tuliskan dan neng divani silahkan untuk mendownload file zip nya saja,lalu nanti neng divani buka filenya dan di dalam nya sudah ada teks atau tulisan untuk ilmu keramat asma fatihnya.

    BalasHapus
  37. Bah.
    Jika misalnya cwek itw di luar islam gmana bah.?

    BalasHapus
  38. @Robhert van jovan,
    di luar islam (wanitanya) insyaAllah bisa mas Robhert.

    BalasHapus
  39. kl untuk ngobati santet bs g bah.bah tolong kk sya bah kyany kna santet.nma kk sya norman asriyadi bin ashuri di solo.TTLny g tau bah.tolong dbntu bah.smga Allah mmbls kbaikan abah.Amin

    BalasHapus
  40. @azhari,
    aamiin..
    untuk mengobati (syare'at) santet atau teluh itu insyaAllah bisa mas azhari,caranya : kalimat keramatnya mas azhari bacakan sebanyak 99 kali,dan setelah selesai membaca 99 kali lalu tiupkan ke 1 gelas air putih dan nanti airnya di buat minum hingga habis oleh kakaknya mas azhari tersebut.

    BalasHapus
  41. bacaan asmanya bagaimana

    BalasHapus
  42. @sandi,
    untuk bacaan asma serta peraturan lainnya alhamdulillah sudah abah tuliskan,dan mas sandi silahkan untuk menghubungi abah via sms.

    BalasHapus
  43. kl orang yg kita hdpi ilmuny sudah sangat tnggi ap bs kebuka pke asma fatih bah.ap trgntung ksmbongan orng trsbt bah

    BalasHapus
  44. @azhari,
    nah itu tergantung seberapa tingkatan kesombongan dari orangnya (musuhnya) saja mas azhari.

    BalasHapus
  45. gimana bacaannya bah soalnya udah saya dowload filenya tpy g bisa di buka mungkin karna hp saya jelek bah hehehe jadi saya mintak tolong kepada abah tolong tuliskan bacaanya

    BalasHapus
  46. @Reynaldi,
    hehehee..insyaAllah dapat abah fahami.

    mas aldi silahkan lakukan ijazah terlebih dahulu kepada abah.
    cara berijazahnya : silahkan mas aldi sms ke no abah.
    lalu utarakan keilmuan yang mana yang mas aldi inginkan ijazahnya.
    lalu : silahkan mas aldi selesaikan maharnya.
    dan setelah itu abah smskan link khusus untuk ilmunya.
    dan silahkan mas aldi buka link tersebut langsung dari hp nya.
    setelah link tersebut dapat terbuka : silahkan mas aldi untuk membacanya,memahaminya,dan setelah mas aldi merasa faham maka langkah selanjutnya silahkan mas aldi untuk mengucapkan kata : qobiltu.
    dan proses pengijazahan selesai..dan ilmunya sudah resmi menjadi milik mas aldi seutuhnya.

    BalasHapus
  47. qobiltu ,,,
    gmana cara mendapatkan ilmu nya,,ki

    BalasHapus
  48. @Randy,
    alhamdulillah..
    untuk mendapatkan ilmu nya : bila pak Randy menggunakan komputer :
    - pertama silahkan pak Randy download file zip nya.
    - lalu pak Randy sms ke abah.
    - dan silahkan pak Randy selesaikan m.k (mahar kecil) dari ilmunya.
    - dan setelah itu password untuk membuka file zip nya akan abah berikan ke pak Randy lewat sms.

    bila pak Randy hanya menggunakan Hp atau Bb :
    - silahkan pak Randy sms ke abah.
    - lalu utarakan niatnya, dan setelah itu silahkan pak Randy selesaikan m.k (mahar kecil) untuk berijazah ilmunya.
    - dan setelah itu ilmu keramat asma fatihnya akan abah berikan ke pak Randy lewat sms (berbentuk link txt yaitu link khusus yang dapat pak Randy buka langsung dari Hp atau Bb nya).

    BalasHapus
  49. Assalamualaikum abah, untuk setiap keilmuan yang diakhiri dengan bacaan alfatihah, misalnya ilmu tsb dibaca 3×, bacaan alfatihahnya dibaca setiap ulangan (3x juga), atau hanya dibaca pada ulangan terakhir (1× saja)?

    BalasHapus
  50. @ian,
    waalaikum salam kang ian, untuk amalan apa saja yang di baca 3 kali atau 7 kali atau lebih dan di akhiri dengan membaca surat alfatihah maka dalam membacakan surat alfatihahnya 1 kali saja (pada ulangan terakhir) itu sudah cukup kang ian.

    BalasHapus
  51. Assalamu alaikum bah...Qobiltu untuk ilmu keramat asma fatih dari abah saepudin bin k.h. hasan basri

    BalasHapus
  52. @Ruslan ,
    waalaikum salam mas Ruslan,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu keramat asma fatih tersebut untuk mas Ruslan,dan abah persilahkan mas Ruslan amalkan juga pergunakan ilmu keramat asma fatih nya.

    BalasHapus
  53. Muhammad Ali Syah29 Juni 2015 pukul 22.38

    Salam Tuan Guru Abah, Qobiltu untuk ilmu keramat asma fatih.

    BalasHapus
  54. @Muhammad Ali Syah,
    wa'alaikum salam ya mas Ali, alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu keramat asma fatih tersebut untuk mas Muhammad Ali Syah,dan abah persilahkan mas Ali amalkan juga pergunakan ilmu keramat asma fatih nya.

    BalasHapus
  55. alhamdulillah qobiltu abah ijin mengamalkan ilmu keramat fatih nya.

    BalasHapus
  56. @ilham,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu keramat asma fatih tersebut untuk kang ilham,dan abah persilahkan kang ilham amalkan juga pergunakan ilmu keramat asma fatih nya.

    BalasHapus
  57. Qobiltu ijazah ilmu keramat asma fatih dari Abah saepudin bin kh.hasan basri

    BalasHapus
  58. @win,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu keramat asma fatih tersebut untuk pak win,dan abah persilahkan pak win amalkan juga pergunakan ilmu keramat asma fatih nya.

    BalasHapus
  59. Asallamuaikum abah guru,,,
    QOBILTU LILLAHITAALA ilmu keramat asma FATIH dr abah guru SAEPUDIN BIN KH HASAN BASRI,,,
    mhn doa restu agar ilmuanya cepat menyatu ke jiwa dan raga sy

    BalasHapus
  60. @RAI,
    wa'alaikum salam mas Rai, alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu keramat asma Fatih tersebut untuk mas Rai,dan abah persilahkan mas Rai amalkan juga pergunakan ilmu keramat asma Fatih nya.
    insyaAllah..insyaAllah abah restui pengamalan ilmunya mas Rai dan insyaAllah abah do'akan agar mudah mudahan ilmunya lekas menyatu di badannya mas Rai juga berkah,manfa'at serta karomahnya selalu mas Rai rasa juga raih dalam kehidupan sehari harinya mas Rai.

    BalasHapus
  61. Amiinn ya allah,,,
    trimakasih atas do'a dari abah guru...
    Wasallam

    BalasHapus
  62. @RAI,
    sama sama..sama sama mas RAI.

    ya mas RAI waalaikum salam wr wb.

    BalasHapus
  63. Qobiltu bah saya terima ilmu keramat asma fatih dg sempurna

    BalasHapus
  64. @Sardi,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu keramat Asma Fatih tersebut khusus untuk pak Sardi,dan abah persilahkan pak Sardi amalkan juga pergunakan ilmu keramat Asma Fatih nya.

    BalasHapus
  65. @Sardi,
    ya pak Sardi sama sama.

    BalasHapus
  66. Maaf bah,bagaimana cara mengobati orang yg kena guna-guna atau santet dari jarak jauh dengan menggunakan ILMU KERAMAT ASMA FATIH ini,dan dibaca berapa kali bah

    BalasHapus
  67. @Sardi,
    langsung saja ya pak Sardi,cara nya :
    - pak Sardi bertawassul dahulu (kepada Nabi Muhammad SAW,4 shohabat,Tuan Syeikh Abdul Qodir,kepada para Guru dan kepada kedua orangtua).
    untuk tawassulnya boleh pak Sardi tambahi dengan kata kata lainnya.
    - dan di ujung tawassulnya (setelah pak Sardi selesai bertawassul kepada yang abah sebutkan di atas) itu pak Sardi sebutkan atau panggil nama nya orang yang sakit tersebut.
    dan setelah itu pak Sardi ucapkan surat alfatihah sebanyak 9 kali.

    - lalu silahkan pak Sardi bacakan kalimat ilmu keramat asma fatihnya sebanyak 99 kali ulangan.
    dan setelah itu pak Sardi silahkan berdo'a (memohon kepada Allah SWT) agar orang atau pasien yang pak Sardi syari'ati (obati) itu lekas dapat segera Allah SWT Sembuhkan penyakit bathinnya (penyakit bathin = guna-guna atau santet atau lainnya).

    begitu saja ya pak Sardi dan bila ada yang kurang dapat di fahami dapat pak Sardi pertanyakan kembali dan insyaAllah abah siap membimbingnya.

    BalasHapus
  68. Terimakasih bah sya mengerti bah

    BalasHapus
  69. @Sardi,
    sama sama pak Sardi,alhamdulillah...

    BalasHapus
  70. @sigit,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu keramat asma fatih tersebut khusus untuk pak sigit,dan abah persilahkan pak sigit amalkan juga pergunakan ilmu keramat asma fatih nya.
    ya pak sigit sama sama.

    BalasHapus
  71. Assalamualaikum,,,
    Qobiltu abah......

    BalasHapus
  72. @Muhammad Nur Alim,
    waalaikum salam pak Nur, alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu keramat asma fatih tersebut khusus untuk pak Muhammad Nur Alim,dan abah persilahkan pak Nur amalkan juga pergunakan ilmu keramat asma fatih nya.

    BalasHapus
  73. qobiltu lillahita'ala.

    BalasHapus
  74. @azhari,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu keramat asma fatih tersebut khusus untuk mas azhari,dan abah persilahkan mas azhari amalkan juga pergunakan ilmu keramat asma fatih nya.

    BalasHapus
  75. kl pke AF ap bs buat ngurangi mnja istri.biar mndiri gtu bah.kl bs gmn crny.tlng jlsin bah.mksh

    BalasHapus
  76. @azhari,
    mungkin (untuk istri yang manja) tidak bisa di AF kan mas azhari.

    BalasHapus
  77. Ass abah. Linkx gak bisa dibuka. Sy lupa kalimat "ya Allah". dibaca 2 atau 3x. Terimakasih.

    BalasHapus
  78. @ian,
    waalaikum salam mas ian, link nya sedang abah perbaiki.

    membaca kalimat "ya Allah" nya itu di baca 2 kali mas ian.

    BalasHapus
  79. Ass alaikum Abah,
    Jika musuh tlh tercabut ilmunya dari badan dan minta dikembalikan lagi ilmunya gmn cara ngembalikannya Bah.

    BalasHapus
  80. @AR,
    waalaikum salam pak AR, untuk mengembalikannya (dan kebetulan musuhnya pak AR minta agar ilmunya dapat kembali kepadanya) itu pak AR bisa katakan ke musuhnya untuk agar kembali mengamalkan ilmunya lagi dan (setelah musuh mengamalkan ilmunya) insyaAllah ilmunya musuh dapat kembali dengan utuh ke badannya.

    BalasHapus
  81. cr ngobati pnyakit dhohir gmn bah.tlng dbabar dgn asma fatih ini

    BalasHapus
  82. @azhari,
    untuk mengobati penyakit dhohir (dengan ilmu asma fatih ini) mungkin agak susah mas ari sebab penyakit dhohir biasanya harus dengan obat dhohir juga seperti dengan suntikan,obat pil dan lainnya.

    BalasHapus
  83. Qobiltu untuk ijazah ilmu kramat asma fatihnya bah..
    Mohon bimbingannya...

    BalasHapus
  84. @budi,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu keramat asma fatih tersebut khusus untuk mas budi,dan abah persilahkan mas budi amalkan juga pergunakan ilmu keramat asma fatih nya.
    insyaAllah..insyaAllah mas budi akan abah bimbing selalu.

    BalasHapus
  85. Asma fatih bs untuk pagar badan org lain tdk bah...

    BalasHapus
  86. @buddy,
    untuk membuka pagar badan orang lain (pegangan di diri orang lain) itu bisa mas buddy.

    BalasHapus
  87. Abah py hizib ikhfa' gk bah...

    BalasHapus
  88. @buddy,
    ilmu hizib ikhfa ada mas buddy.

    BalasHapus
  89. Brp kira2 maharnya bah...

    BalasHapus
  90. @buddy,
    untuk maharnya insyaAllah nanti abah tuliskan bila ilmunya sudah siap abah ijazahkan ya mas buddy.

    BalasHapus
  91. cra ngilangin ilmu warisan turun temurun gmn bah.biar permanen.soalny udh ngeganggu rmh tangga

    BalasHapus
  92. @ari,
    untuk caranya : mas ari dapat mewiridkan ilmu keramat asma fatih pada setiap malam,dan mas ari niatkan untuk menghapus ilmu turun temurunnya insyaAllah nanti ilmu tersebut (energinya) insyaAllah akan hilang dan tidak akan turun lagi ke generasi selanjutnya mas ari.

    BalasHapus
  93. tangguh imannunggal12 Juni 2016 pukul 06.08

    qobiltu abah

    BalasHapus
  94. @tangguh imannunggal,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu keramat asma fatih tersebut khusus untuk kang tangguh imannunggal,dan abah persilahkan kang iman amalkan juga pergunakan ilmu keramat asma fatih nya.

    BalasHapus
  95. ad brp tingkatan AF ny bah.tlng djlasin khasiatny

    BalasHapus
  96. @ari,
    ada 2 tingkatannya mas ari.

    BalasHapus
  97. QOBILTU ilmu keramat asma fatih na ti abah saepudin bin kh hasan basri kerna alloh ta ala

    BalasHapus
  98. @E,
    alhamdulillah..ku abah ilmu keramat asma fatih na di ijab sareng di wariskeun khusus kangge kang E,mangga kang E amalkeun tur anggo ilmu keramat asma fatih na.

    BalasHapus
  99. QOBILTU, Saya terima ijazahnya ilmu keramat asma fatih. Mohon do'a serta restu dari abah, semoga manfa'at dunia dan akhirat.
    Amin amin amin ya Allah ya Robbal'alamin

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Keramat Asma Fatih tingkatan 1 tersebut khusus untuk pak Nor,dan abah persilahkan pak Nor amalkan dan juga pergunakan ilmu Keramat Asma Fatih tingkatan 1 nya.
      abah restui serta abah do'akan agar keberkahan dan juga kemanfa'atan dari syari'at ilmu Keramat Asma Fatih tingkatan 1 nya dapat pak Nor rasa fiddaaroini (bermanfa'at di dunia hingga akhirat).

      Hapus
  100. Saya zulkifli bin muhammad nasir binti maria masna mengucapkan Qobiltu dan menerima dengan ikhlas ilmu keramat asma fatih dari abah aep saepudin bin kh hasan basri, semoga berkah dunia akherat

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Keramat Asma Fatih tersebut khusus untuk ananda Zulkifli bin bapak Muhammad Nasir binti ibu Maria Masna, dan abah persilahkan nanda Zul amalkan serta pergunakan ilmu Keramat Asma Fatih nya.

      Hapus
  101. Nanda Terima dengan sepenuh hati Ilmu asma fatih 1 yang abah ijazahkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Keramat Asma Fatih (tingkat 1) tersebut khusus untuk ananda Habudin, dan abah persilahkan ananda Habudin amalkan serta pergunakan ilmu Keramat Asma Fatih (tingkat 1) nya.

      Hapus
  102. Abah biar lebih dahsyat,, jika dibaca habis sholat 5 waktu bisa gx bah,, dan berapa kali bah dibacanya.?

    Nanda punya kakak ipar yang udah bertahun-tahun gila akibat kerasukan jin. Apakah bisa bah? Dan bagaimana tata caranya bah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. di baca pada setelah sholat yang 5 waktu agar energi ilmunya lebih dahsyat itu adalah bisa dan boleh nanda Hab.
      nanda Hab boleh mewiridkan nya dengan sebanyak 9 kali ulangan.

      insyaAllah bisa dan caranya : nanda Hab silahkan bacakan kalimat ilmu Keramat Asma Fatih nya sebanyak 99 kali - lalu tiupkan ke segelas air putih - dan berikan air tersebut ke kakak iparnya nanda Hab tersebut untuk ia minum hingga habis.
      (nanda Hab coba cara di atas minimal 7 malam berturut turut dan mudah mudahan ada berkahnya untuk derita sakit kakak iparnya).

      Hapus
  103. Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Keramat Asma Fatih tingkat 1 ini khusus untuk nanda Sachri Hidayat, dan abah izinkan serta persilahkan nanda Sachri amalkan serta pergunakan ilmu Keramat Asma Fatih tingkat 1 nya.

      Hapus
  104. Abah saya mau tanya ada nggak bah ilmu yang tajrib untuk menambah tinggi badan ,soal saya mau tinggi badan saya 175 -180 cm buat ideal

    BalasHapus
  105. Balasan
    1. hehehee... dan insyaAllah ilmu seperti itu ada nanda Roky.

      Hapus
  106. Mumpung umur masih 20 tahun

    BalasHapus
  107. Untuk ilmu menambah tinggi badan diabah ada tidak bah

    BalasHapus
  108. Untuk nama ilmunya apa bah sang menggunakan bahasa apa

    BalasHapus
    Balasan
    1. namanya ilmu Asmaul Husna Peninggi Badan, dan berbahasa arab nanda Roky.

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".