Header Ads

ANTI MALING

assalamu 'alaikum...


ANTI MALING(SUPAYA RUMAH, ATAU TOKO TIDAK KEMASUKAN PENCURI)


bagi yang ingin menjaga rumah atau tokonya dan kebetulan tidak sempat untuk menyewa satpam maka abah sarankan untuk selalu membacakan ilmu ini sebanyak 7 kali ulangan dalam setiap pembacaannya dan insyaAllah keberkahannya nanti anda seperti menyewa satpam ghaib,hehehehh...
atau jika enggan mewiridkannya maka silahkan tulislah kalimat ilmu ini pada selembar kertas putih dan polos,setelah di tulis lalu isilah tulisan tersebut dengan cara membacakan ilmu anti malingnya sebanyak 7 kali setelah itu gantung atau tempelkan tulisan atau azimahnya di pintu rumah anda.
satu ruangan satu tulisan (satu azimat).
kalau ruangannya banyak maka membuat tulisan ilmu anti malingnya juga harus banyak dan setelah selesai lalu tempelkan ke masing masing pintunya insyaAllah rumah atau toko anda aman dari yang namanya maling.
dan bukan untuk menolak maling saja insyaAllah berkah dari kalimat satu ini (ilmu anti maling) dapat menangkal serangan ghaib seperti santet dan lainnya,dan jika anda tempelkan tulisannya di pintu toko anda maka insyaAllah toko anda tidak akan terlalu mudah untuk di "palak" orang lain,preman misalnya...
("palak" = meminta dengan paksa).


baiklah bagi yang ingin rumah atau tokonya ada penjaga dari ghaib maka bacakan kalimat ilmunya,atau tuliskan pada selembar kertas lalu gantung atau tempelkan di pintu rumah dan di toko anda.

untuk lengkapnya silahkan ambil (download) dahulu file ilmu anti malingnya disini : anti-maling.zip

lalu berijazah,dan 'mahar kecil'nya : 212.000 saja
(biar kecil yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).

teruntuk anak murid abah yang baru,yang belum faham tentang tatacara ijazahnya maka silahkan untuk singgah dahulu barang sebentar ke halaman satu ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.


demikian yang dapat abah haturkan.

mudah mudahan ilmu anti maling ini ada manfa'atnya untuk anda.

marilah kita jaga keamanan rumah atau toko kita dengan bersyari'at ilmu satu ini (ilmu anti maling : ilmu khusus satpam ghaib) dan mudah-mudahan Allah SWT memberikan keamanan terhadap rumah atau toko yang kita tempati,Allohumma amin ya Robbal 'alamin...

akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

2 komentar:

  1. QOBILTU, Saya terima ijazahnya ilmu Anti Maling. Mohon do'a serta restu dari abah guru, semoga mendapat manfa'at dunia dan akhirat. Amin, ya Allah, ya Robbal'alamin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Anti Maling tersebut khusus untuk pak Nur,dan abah persilahkan pak Nur amalkan dan juga pergunakan ilmu Anti Maling nya.

      abah restui serta abah do'akan ilmu Anti Maling nya barokatan laka fiddaaroini (ilmu Anti Maling nya berkah dan bermanfa'at selalu untuk pak Nur di dunia dan di akhirat).

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".