Header Ads

ASMA KONTROL

assalamu 'alaikum...

ijazah berikutnya yaitu satu ilmu yang insyaAllah menarik,kenapa di bilang menarik? karena apa yang menjadi rasa penasaran kita insyaAllah akan terjawab dengan syari'atnya ilmu asma kontrol ini.


sering banyak yang bertanya,dan dari semua pertanyaan-pertanyaan yang di ajukan itu mengenai keberadaan khodam atau juga besar kecilnya 'tenaga' yang tersimpan di suatu benda atau lainnya. namun terus terang (dari semua pertanyaan yang di ajukan) semuanya abah nilai dengan : positif alias tidak ada salahnya,hehehehh...

namun alangkah lebih sempurnanya jika pendeteksian suatu khodam atau tenaga yang tersimpan di suatu benda itu anda sendiri yang melakukan pengecekannya,kenapa? agar lebih puas serta dapat dirasakan sendiri hasilnya.

ilmu asma kontrol ini kalimatnya tidak terlalu panjang,semakin rajin anda membacanya maka insyaAllah semakin besar pula daya 'deteksi' atau daya kontrolnya.

kegunaan dari asma kontrol ini :
1. insyaAllah dapat mendeteksi khodam atau tenaga yang tersimpan dalam suatu benda,keris,batu akik,tombak dan benda pusaka lainnya...(insyaAllah anda dapat membedakan mana benda yang 'berisi' dan mana benda yang 'kosong').
(bagi yang membuka praktek hikmah insyaAllah ilmu asma kontrol ini dapat di jadikan syari'at atau bantuan tambahan keilmuan sehingga bila suatu waktu ada pasien anda yang menanyakan apakah benda yang di milikinya berkhodam atau tidak maka insyaAllah dapat di deteksi keberadaan khodamnya dengan menggunakan syari'at ilmu asma kontrol ini).

2. insyaAllah dapat mendeteksi khodam yang berada di dalam tubuh.
bagi yang sering berwirid baik itu wirid kejadukan,kerezeqian,mahabbah dan lain sebagainya insyaAllah dengan syari'atnya ilmu asma kontrol ini keberadaan serta daya persenan khodamnya dapat kita deteksi.
insyaAllah dengan syari'atnya ilmu ini kita akan tahu sendiri (dan tidak usah bertanya kepada orang lain,justeru nanti orang lain yang akan bertanya kepada anda) tentang keberadaan serta seberapa kuat khodam yang sudah ada di dalam atau di seputar tubuh anda.
(lho kok bisa?...insyaAllah bisa,karena ilmu asma kontrol ini adalah ilmu pendeteksi ilmu).

3. insyaAllah dengan karomahnya ilmu asma kontrol ini kita dapat mendeteksi 'tenaga' atau khodam bahkan jin yang berada di rumah-rumah kosong dan lama tak berpenghuni.
kalau kata orang lain rumah atau pohon tersebut angker dan ada penghuninya maka jika kita mau mendeteksinya maka kita bisa membedakan serta mengetahui kebenarannya,apakah itu hanya sekedar issue atau memang nyata maka insyaAllah kita sendiri dapat mengetahuinya dengan syari'atnya ilmu asma kontrol ini.

4. insyaAllah dapat mendeteksi keberadaan energi bathin atau tenaga bathin atau lebih kerennya yaitu khodam yang di miliki oleh orang lain (teman,pasien,keluarga dan lainnya) insyaAllah semua itu dapat kita deteksi dengan mudah.


ilmu asma kontrol ini adalah ilmu pendeteksi ilmu,kalau istilah makanan itu kita makan cabai maka haruslah terasa manisnya,eh salah...terasa pedasnya,maksudnya...(hehehehh begini nih kalau post sebuah keilmuan namun kopi belum sempet di minum,wadeuh hampir salah ketik,hehehehh).


untuk tatacara lengkap tentang apa kalimat asma kontrolnya,dan bagaimana mempraktekkan yang 4 macam tersebut di atas itu maka selanjutnya silahkan ambil dahulu file ilmu asma kontrolnya disini : ASMA KONTROL.zip

bagi pengguna hp akan abah berikan link txt nya (jadi tidak perlu mendownload file zip di atas) dengan link tersebut akan langsung menuju ke tulisan ilmunya.

setelah di download lalu hubungi abah,setelah terhubung maka sebelum melaksanakan proses ijazahan ilmu asma kontrolnya silahkan untuk membereskan 'urusan kecil'nya dahulu (kayak bang wandy aja pake bahasa 'urusan kecil',hehehehhh)
dan untuk 'mahar kecil' penebus ijazah ilmunya : 250 ribu saja
(biar kecil yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).

untuk anak murid abah yang baru dan kebetulan belum faham tentang tatacara berijazah keilmuan keilmuan dari abah maka alangkah baiknya untuk masuk dahulu ke daerah atau halaman petunjuk ijazah ilmu,silahkan lihat disini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.


wah kopi semakin dingin...minum dulu ah...


TAMBAHAN DARI ABAH : rajin rajinlah untuk selalu mewiridkan ilmu satu ini,yaitu ilmu asma kontrol insyaAllah semakin rajin anda membacanya maka daya deteksinya pun insyaAllah semakin besar. tubuh anda akan sensitif terhadap sesuatu yang bersifat bathin atau samar. anda akan dapat membedakan serta merasakan mana yang A dan mana yang B. biasanya setelah anda membiasakan mewiridkan keilmuan satu ini maka jika suatu saat anda sedang mewiridkan keilmuan,baik itu ilmu ilmu yang sudah anda dapatkan ijazahnya duluan atau ilmu ilmu yang baru di ijazahkan insyaAllah jika anda wiridkan (ilmu yang lama atau yang baru) maka anda bisa merasakan ke hadiran dari 'tenaga'nya (lebih jelasnya : tubuh akan lebih sensitif akan hal yang berbau kebathinan dan kemungkinan kita akan dapat mudah untuk masuk ke alam bathin,kata tepatnya : mudah "sensasi",maksudnya)...


demikian yang dapat abah sampaikan untuk hari ini.

mohon maaf jika ada kata dari abah yang kurang berkenan dan berbelit.

mudah mudahan ilmu asma kontrol ini ada manfa'atnya untuk anda.

akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

17 komentar:

  1. salam...sekadar bertanya dlm mngamal ilmu ini perlu puasa ke dan ada jalan lain kah untuk menganti puasa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam mas johar, ilmu Asma Kontrol ini harus mas johar puasai dahulu.

      Hapus
  2. salam....tn
    ketika posa wirid ilmu ini terasa lain di pangkal lengan..kalau di wirid lebih 3x tak ngapa tn...

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam mas johar, alhamdulillah bila mas johar dapat merasa ada perasaan lain ketika mas johar sedang mempuasai ilmu asma kontrol ini,alhamdulillah..

      di wiridkan lebih dari 3 kali itu boleh mas johar.

      Hapus
  3. salam...Tn.dalam kita menyelesai ilmu ini cth melakukan posa .....ilmu yang yg kita sentiasa wirid itu bisakah di tinggal seketika...

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam mas johar, bisa..selama mas johar melaksanakan puasa maka ilmu ilmu lainnya boleh mas johar tinggal (tidak di amalkan) untuk sementara waktu (dan setelah puasanya selesai maka ilmu ilmu yang tertundanya boleh mas johar wiridkan kembali).

      Hapus
  4. salam tn...nk tanya...
    nk beza kan atau rasa kedudukan antara energi dan kodam..klu nk rasa da bole rasa tapi soalnya rasa itu datang dari energi atao khodam...

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam mas johar, untuk rasa yang berasal dari energi itu biasanya hawa nya adalah hangat (sekitar 30 persenan rasa hangatnya).
      dan rasa untuk khodam biasanya agak panas (sekitar 50 atau 70 persenan rasa hangatnya).

      Hapus
  5. Saya zulkifli bin muhammad nasir binti maria masna mengucapkan Qobiltu dan menerima dengan ikhlas ilmu asma kontrol dari abah aep saepudin bin kh hasan basri, semoga berkah dunia akherat

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Asma Kontrol tersebut khusus untuk ananda Zulkifli bin bapak Muhammad Nasir binti ibu Maria Masna, dan abah persilahkan nanda Zul amalkan serta pergunakan ilmu Asma Kontrol nya.

      Hapus
  6. Abah,, kalau jalan2 ke hutan untuk mengetahui apakah ada benda pusaka/benda gaib tersimpan cara mendeteksi nya apakah ada benda atau tidak, apa memakai ASMA KONTROL saja?

    ASMA KONTROL siap jadi atau harus puasa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya benar pak Yusuf dengan ilmu Asma Kontrol insyaAllah bisa mendeteksi keberadaan pusaka yang tersembunyi di hutan atau di tempat lainnya.

      ilmu Asma Kontrol itu harus di puasai dahulu pak Yusuf.

      Hapus
    2. Abah untuk Asma Kontrol Puasa nya brp hari

      Asma Kontrol Wirid nya Panjang?

      Abah Asma Kontrol pake bahasa Arab atau bahasa sunda atau Jawa?

      Hapus
    3. Abah untuk Asma Kontrol Puasa nya brp hari

      Asma Kontrol Wirid nya Panjang?

      Abah Asma Kontrol pake bahasa Arab atau bahasa sunda atau Jawa?

      Hapus
    4. ilmu Asma Kontrol itu puasanya 3 hari nanda Yusuf.

      wiridnya pendek nanda Yusuf.

      menggunakan bahasa arab nanda Yusuf.

      Hapus
  7. Abah Puasa nya brp hari

    Abah kalau Pakai Asma bayangan atau puasa ramadhan boleh gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mengerjakannya di bulan Ramadhan itu boleh nanda Yusuf.

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".