Header Ads

ASMA SALAMAH

assalamu 'alaikum...

berhubung banyaknya sms yang bertanya kepada abah tentang seputar jodoh,kehilangan kekasih,membukakan dan mempercepat agar segera mendapatkan pasangan hidup,maka sengaja abah akan postingkan ilmunya disini.

ilmu ini adalah ilmu warisan keluarga abah,turun temurun...namun abah tidak menutup kemungkinan bahwasanya ilmu ini hanya untuk keluarga saja,jika anda berminat maka abah akan persilahkan,ijazah saja dan abah akan perbolehkan.

ilmu asma salamah adalah ilmu khusus untuk mendatangkan yang belum ada (jodoh atau pasangan hidup,misalnya),atau mendatangkan yang telah tiada atau pergi (kekasih atau isteri pergi meninggalkan anda,cohtohnya).

bagi anda yang kebetulan hingga kini masih belum bisa atau belum punya pasangan untuk di jadikan teman hidup (isteri atau suami) dan juga jika kekasih atau isteri anda yang menjauhi anda dan anda tidak tahu dimana dia berada maka untuk menarik pasangan (jodoh) dan juga menarik kekasih atau isteri (yang menjauh dan melarikan diri tersebut) abah sarankan anda untuk menangani hal demikian dengan syari'at mengamalkan ilmu asma ini.
masalah keampuhan dari ilmu asma salamah ini insyaAllah bagus karena ilmu asma salamah ini sudah lulus uji.
banyak tamu yang datang kepada abah agar mereka cepat menikah,lalu mereka amalkan dan alhamdulillah tidak berselang 2 atau 3 bulan mereka melayangkan undangan,alhamdulillah mereka sudah dapat menikah.


dan juga abah sering mendapatkan keluhan : yang mana mereka mengeluh tentang pacar atau isteri mereka yang minggat (pergi) entah kemana,lalu abah tuliskan serta ijazahkan ilmu asma salamah ini dan alhamdulillah mereka pun bilang "TERIMAKASIH ABAH..." (alhamdulillah mereka berhasil).


kalimat dari ilmu asma salamah ini pendek sekali.
dan di dalam mengamalkannya pun jumlahan wiridnya terserah anda (anda sendiri yang menentukan harus berapa kali untuk membacanya).
semakin rajin membacanya maka insyaAllah semakin besar pula daya 'kerja' dari ilmu ini.
dan juga ilmu ini 'gratis' puasa (akan lebih bagus jika di iringi sambil berpuasa tapi jika 'enggan' berpuasa maka wiridkan saja se ikhlasnya insyaAllah berhasil).

jadi jika anda ingin cepat cepat mendapatkan jodoh maka amalkanlah ilmu ini mudah-mudahan Allah SWT cepat mempertemukan anda dengan pasangan hidup anda.


juga jika pasangan atau pacar atau bahkan isteri anda yang tega meninggalkan anda maka pertama anda bersabarlah,kedua amalkan ilmu ini sebanyaknya serta seikhlasnya.

agar ilmu asma salamah ini cepat terasa khasiatnya maka abah akan sertakan 'KUNCI RAHASIAnya' yang mana dengan kunci serta amalannya mudah mudahan Allah SWT segera mengqobul keinginan anda.

(ilmu asma salamah ini cocok juga untuk seseorang yang sedang gemar mengamalkan ilmu ilmu pengasihan baik itu pengasihan umum atau pun ilmu pengasihan yang bersifat khusus (pelet) mudah-mudahan saja apa yang anda amalkan dan di tambah dengan ilmu asma salamah ini dapat menjadi sabab syari'at untuk lebih mempercepat datangnya ijabah dari Allah SWT),aamiin...


di bawah ini ilmu asma salamah yang di maksudkan silahkan untuk mendownloadnya terlebih dahulu disini : asma-salamah.zip

- lalu silahkan hubungi abah...

- dan segeralah untuk menyelesaikan 'mahar kecil'nya yaitu : 400 ribu saja
(biar kecil yang penting keikhlasannya).

- setelah itu abah akan memberikan password dari file ilmu yang sudah anda download.

- buka filenya...

- baca...
setelah faham lalu ucapkanlah QOBILTU.
dan proses ijazah telah selesai dengan sempurna.

untuk selanjutnya silahkan amalkan..

abah bantu do'a mudah mudahan pengamalan ilmu anda cepat mendapat ijabah (qobul) dari Allah SWT,amin ya Allah ya Robbal 'alamin...

bagi yang ingin berijazah dan belum mengerti tatacaranya sekedar petunjuk kecil dari abah maka silahkan untuk melihat dahulu halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH KEILMUAN.

TAMBAHAN : BAHWA ILMU ASMA SALAMAH INI ADALAH PASANGANNYA DARI AZIMAT TALI BATHIN,JADI BAGI YANG SUDAH MEMILIKI AZIMAT TALI BATHIN INSYAALLAH ALANGKAH LEBIH SEMPURNA LAGI HASILNYA JIKA DI GABUNGKAN DENGAN ILMU ASMA SALAMAH INI.

akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

6 komentar:

  1. Qobiltu guru,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Salamah tersebut khusus untuk kang Qomarudin, dan abah persilahkan kang Qomarudin amalkan serta pergunakan ilmu Asma Salamah nya.

      Hapus
  2. Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Salamah tersebut khusus untuk pak Sachri, dan abah persilahkan pak Sachri amalkan serta pergunakan ilmu Asma Salamah nya.

      Hapus
  3. Abah biasa kalau mediumisasi menarik jin ke mediator dengan ilmu apa saja?
    Mulai dari tahap memasukkan jin dan mengeluarkan dari tubuh mediator sampai selesai dan ilmu benteng buat si mediator orang yang di masukkan jin

    Ilmu yang fungsi nya untuk menarik jin ke dalam botol dan mengunci jin di dalam botol dengan ilmu apa biasa nya Abah lakukan?
    Saya minta kabar dari Abah. Pendapat saran dan masukan dari Abah

    BalasHapus
    Balasan
    1. pertanyaan yang baik nanda Nurul Huda, dari semua pertanyaan nya (yaitu untuk mediumisasi menarik jin ke mediator, mengeluarkan jin dari mediator tersebut, membentengi mediator nya, menarik jin ke dalam botol serta mengunci jin tersebut) itu abah sendiri menggunakan ilmu yaitu ilmu Asma Jadzab Khusus 7 Pondasi + ilmu Asma Jadzab 40 tingkat ilmu Aji Emas (Asma Jadzab untuk 40 tingkat ilmu Aji Emas abah ijazahkan untuk ananda bila nanda sudah selesai berijazah ke abah dari mulai ilmu Aji Emas tingkat 1 hingga tingkat 40.
      setelah nanda selesai berijazah 40 tingkat ilmu Aji Emas maka selanjutnya silahkan nanda berijazah ilmu Peringkasnya atau Jadzabnya dan 1 kali membaca Jadzabnya itu sama dengan nanda sudah selesai mengamalkan 40 tingkat ilmu Aji Emas, jadinya setelah nanda memiliki ilmu Asma Jadzabnya itu insyaAllah walau nanda memiliki 40 tingkat ilmu Aji Emas maka itu insyaAllah tidak akan merepotkan nanda ya, hehehee)...

      bila nanda Nurul Huda sudah memiliki ilmu ilmu di atas insyaAllah seluruh pertanyaan dari nanda Nurul Huda di atas terjawab semuanya.

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".