Header Ads

AZIMAH TALI BATHIN

assalamu 'alaikum...

yang masih kebingungan menghadapi pasangan (kekasih) baik itu pasangan yang kebetulan susah untuk 'di tangkap' atau juga kekasih yang 'lari' dari hati dan lenyap dari pandangan alias kabur,hehehehh...
atau juga isteri yang di khawatirkan takut begini dan begitu apalagi sampai berbuat 'selingkuh' kepada orang lain,na'udzu billah... dan kebingungan lainnya...(pokoknya yang berhubungan dengan hati,asmara serta percintaan),maka hari ini abah layangkan 'SE ULAS INFO' dan mudah-mudahan info ini ada manfa'atnya untuk orang yang membutuhkan.
insyaAllah abah usahakan untuk mensyari'atinya (membantu yang anda keluhkan) dan mudah-mudahan saja Allah yang menghakikatinya melancarkan apa yang abah kerjakan.

untuk cara syari'atnya abah akan buatkan 1 azimah (1 azimah untuk satu orang tujuan atau target kalau targetnya 97 orang berarti membuat azimatnya juga 97 biji,kebanyakan,hehehehh...
dan azimah ini hanya khusus untuk anda saja,jangan di 'transfer'kan ke orang lain karena tidak akan jalan).

nama azimatnya yaitu "AZIMAH TALI BATHIN".

bagaimana cara mendapatkan azimat TALI BATHIN ini?
ada beberapa syarat di bawah ini (untuk syaratnya hampir sama dengan proses pemesanan KTP BATHIN) di antaranya :
1. hubungi abah.
2. berikan ke abah biodata anda (yang lengkap) mulai dari nama lengkap,nama orangtua anda (ayah dan ibu) tanggal-bulan-tahun kelahiran anda, juga tempat tinggal anda sekarang (seperti mau melamar kerja saja) hehehehh...
3. layangkan pula nama dari kekasih atau isteri anda (dan datanya harus sama lengkap seperti data di atas).
4. setelah sepakat (data lengkap sudah di kirim dan abah insyaAllah sudah siap membuatkannya) maka alangkah lebih baiknya jika anda menyelesaikan dahulu 'mahar kecil'nya.
berapa abah maharnya? 300 ribu saja,biar kecil yang penting ridho dan ikhlas,dan itung itung perjuangan serta pengorbanan untuk mendapatkan si.....
5. setelah 'mahar kecil'nya sudah selesai maka selanjutnya akan abah buatkan 1 buah azimat tali bathinnya.
di tunggu saja paling lambat satu hari,dan waktu pembuatan azimah Tali Bathin tersebut sekitar jam 10 malam atau lebih.
6. esok harinya insyaAllah abah akan berikan link alamat download azimat Tali Bathin tersebut.
kalau bisa alamat tersebut bukanya dengan komputer sebab file dari azimatnya berbentuk zip.
setelah terbuka lalu downloadlah filenya dan langsung save di memory hp.
jika ingin menduplikatnya (menjaga dari terhapus dengan tidak sengaja) maka boleh "DI PERBANYAK" dan simpan di komputer,USB atau tempat penyimpanan lainnya.
(yang abah perbolehkan hanya "DI PERBANYAK" saja,kalau "DI TRANSFERKAN" kepada orang lain dan dengan target yang lain maka abah sarankan jangan sampai di berikan karena seribu persen itu tidak ada khasiatnya dan tidak akan jalan di HP orang lain).
bagi yang memegang hp BB maka abah akan kirimkan langsung file azimahnya via BBM atau via WhatsApp (setelah file nya sampai tinggal di save saja,selesai).
+ anda : bagaimana kalau orang atau teman saya menginginkan azimah tersebut ya abah?
abah : pesan saja ke abah,hehehehh...
+ anda : saya (anda yang berprofesi ahli hikmah) sering kedatangan tamu nih abah,bagaimana jika tamu tersebut ada yang menginginkan agar mudah mendapatkan cinta dari kekasihnya,apakah abah bisa membuatkan azimahnya?tapi saya sendiri yang memberikannya,dan bagaimana dengan 'mahar kecil'nya abah?
abah : insyaAllah abah bisa bantu dan itung itung memberikan 'jalan' atau bantuan kepada anda (anda yang berprofesi ahli hikmah). untuk caranya seperti di atas yaitu berikan nama pasien beserta target tujuannya si pasien lalu abah akan buatkan dahulu dan kalau sudah selesai silahkan anda download lalu anda sendiri yang memberikan ke pasien anda (bilang saja ke pasien anda bahwa yang membuat azimat tersebut anda sendiri,dan kalau bisa jangan bilang ini dari abah serta abah sendiri yang membuatkannya,bilang saja anda sendiri yang membuatkannya ke pasien anda,jadi keren bukan?hehehehh), dan tentang 'mahar kecil'nya tetap 300 dari abah,jika anda berikan kepada pasien anda maka masalah maharnya terserah anda (dari abahnya 300,maka jika di berikan ke pasien bilang saja 500,contohnya...).
7. setelah file nya sudah tersimpan di hp atau di USB maka langkah selanjutnya akan abah ijazahkan KATA KUNCI dari azimat tersebut.
8. mudah mudahan dengan syari'atnya azimat TALI BATHIN beserta amalan KATA KUNCI tersebut orang yang anda idam-idamkan atau cintai itu dapat Allah bukakan hati serta fikirannya dan menjadi terikat hati atau tali bathinnya dengan sebuah ikatan cinta dan kasih sayang.


hanya itu yang dapat abah sampaikan.

jika ada yang tidak dapat di mengerti silahkan tanyakan,boleh di kotak komentar atau sms langsung ke abah. dan juga azimat Tali Bathin ini boleh di pegang oleh orang yang beragama non muslim.
maksud abah : non muslim pun abah akan perbolehkan,untuk cara caranya sama seperti di atas.

SE ULAS INFOnya abah akhiri dan mudah-mudahan ada manfa'atnya.

akhirul kata : wassalamu 'alaikum...

2 komentar:

  1. Qobiltu guru,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan Azimat Tali Bathin tersebut khusus untuk kang Qomarudin, dan abah persilahkan kang Qomarudin simpan serta pergunakan Azimat Tali Bathin nya.

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".