Header Ads

ILMU SIR NABIYYULLOH ADAM ALAIHIS SALAM

assalamu 'alaikum...


abah lanjutkan postingannya..

yang sering nge'bom' abah dengan pertanyaan-pertanyaannya silahkan untuk melihat dan membaca tulisan sederhana abah ini.

dalam sehari semalam alhamdulillah abah sering kedatangan para tamu,yang mana mereka menanyakan bahkan ingin di terawang tentang apa penyebab dari kehidupan mereka yang agak 'kurang' beruntung,hehehehh...

mereka bilang : "ada apakah di diri saya,apakah ada penghalang atau sengkolonya?",ada juga yang bilang : "untuk membukakan hijab (penghalang diri) harus dengan ilmu apakah abah?",bahkan ada yang sampai bertanya sedalam ini : "kira kira apakah abah bisa untuk menarik penghalang dalam diri saya dari jarak jauh?",dan pertanyaan lain lainnya.

maka dari itu abah akan tuliskan saja keilmuan syari'atnya disini.


ILMU SIR NABIYYULLOH ADAM ALAIHIS SALAM ini fungsinya insyaAllah dahsyat dalam urusan buka-buka hijab,penghalang diri dari ijabah,penghilang bingung serta susah.


sedikit abah kisahkan : ketika Nabi Adam di turunkan pertama kali ke alam dunia ini,Beliau merasakan 'sedikit' kebingungan.
lalu Beliau melaksanakan shalat sunnah 2 rokaat dan setelah selesai melaksanakan shalat lalu Beliau berdo'a kepada Allah (do'a dari Beliau ini yang akan abah ijazahkan).
setelah Beliau (Nabi Adam) selesai berdo'a lalu turunlah Malaikat Jibril Alaihis Salam dengan sambil membawakan wahyu dari Allah.
isi dari wahyu (pesan) tersebut : "wahai Adam,engkau telah berdo'a dengan mengucapkan kalimat tauhid serta ismul a'dhom tahukah kamu (Nabi Adam) bahwa do'a mu akan segera Allah qobulkan dan juga barangsiapa di antara anak cucumu kelak yang membacakan do'a seperti do'a yang telah engkau bacakan maka Allah akan memperhatikan do'anya (anak cucu),menghilangkan kebingungan serta kesusahannya dan Allah akan mudahkan urusannya,terutama urusan rezeqi".

tentang kisahnya,wallohu a'lam..


baiklah abah ambil ringkasnya saja : bahwa ilmu yang akan abah ijazahkan ini adalah do'a yang pertama kali Nabi kita yaitu Nabi Adam bacakan.
siapa di antara kalian yang merasakan seperti ada yang menghijab (menghalangi) begini salah,begitu salah... dagang kurang banyak 'untung'nya... ngelmu ini salah...nyoba yang itu kurang tepat...dan kesulitan serta kesusahan lain yang di alami maka alangkah lebih baiknya untuk selalu mengamalkan ilmu WARISAN dari leluhur kita ini yaitu Nabiyyulloh Adam 'Alaihis Salam dan mudah-mudahan saja dengan kebarokahan serta keramatnya do'a ini maka Allah SWT segera mengqobul do'a yang selalu anda panjatkan,dan juga mudah-mudahan Allah segera mengangkat bahkan menghilangkan kesulitan serta kesusahan yang kita alami,dan mudah-mudahan Allah memberikan jalan 'lurus' akan masalah rezeqi yang kita butuhkan.


baiklah... keburu malam (dan sebentar lagi abah akan kedatangan tamu lagi,hehehehh) maka untuk mempersingkatnya bagi yang ingin berijazah silahkan ambil ilmunya disini : sir-nabiyyulloh-adam-as.zip

selesaikan 'mahar kecilnya' : 411.000 saja
(biar kecil yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).

jika bingung cara mendapatkan ijazahnya maka boleh untuk berkunjung dahulu ke halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU .

abah cukupkan sampai disini dahulu,lain waktu abah akan tulis serta ijazahkan kalimat SYAHADAH AWWAL (kalimah syahadah yang pertama kali di ucapkan oleh Baginda kita yaitu Habibana wa Nabiyyanal Karim Sayyiduna Muhammad SAW sewaktu Beliau baru di ciptakan,kalau guru abah yaitu Mama Kyai Jalaluddin Al Bantani menyebutnya dengan ilmu syahadah Nur Muhammad), tapi nanti,insyaAllah...

akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

3 komentar:

  1. salam...tn..
    doa n.ibrahim panjanj kah...kira2 berapa minit...

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. waalaikum salam mas johar, do'a di ilmu sir (do'a rahasia) nabiyyullah Adam AS ini kalimatnya adalah pendek mas johar dan sekitar 15 menitan insyaAllah sudah selesai mas johar amalkan.

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".