Header Ads

ASMA WALI

assalamu 'alaikum...

alhamdulillah...hari ini abah ada waktu yang luang untuk menuliskan keilmuan lagi.
untuk tulisan saat ini insyaAllah abah akan 'buka' sedikit rahasia penting dan perlu terutama bagi anak murid abah semua yang 'demen' baca doa atau wirid wirid pentingnya,baik itu wirid untuk urusan dun-yawiyyahnya (urusan dunia) maupun wirid untuk bekal keselamatan di hari terakhirnya kelak (wirid ukhrowi).


sebelum berwirid apa-apa biasakanlah untuk di awali dengan membaca dahulu asma yang satu ini yaitu asma wali.

asma wali ini abah ambil dari juz awal kitab karangannya Syeikh Sulthon Syarif Hidayatulloh,Rodhiyallohu 'Anhu wa nafa'ana bi 'ulumihi,amin... yang mana di tulisan juz 1 ini menjelaskan tentang khasiat dan fadilahnya asma wali ini.


di antara khasiat dan fadilah antik dari asma wali ini yaitu :
- untuk membuka hijab atau penghalang dalam diri.
- untuk mempermudah masuknya ilmu hikmah yang sedang di pelajari.
- insyaAllah hati jadi jernih.
- insyaAllah firasatnya kuat.
- insyaAllah tajam pandangan bathinnya.
- insyaAllah dapat memperkuat keyakinan.
- insyaAllah tebal serta mantap keimanan kepada Tuhannya,yaitu Allah SWT.


ilmu asma wali ini menurut abah : adalah ilmu 'wajib' yang harus di miliki oleh seluruh anak murid abah yang gemar akan wirid atau hizib atau keilmuan lainnya.

untuk tatacara pengamalan asma wali ini adalah mudah dan sederhana yaitu hanya di baca 7 kali ulangan sebelum berwirid ilmu apa apa (tanpa puasa).
dan jika anda sudah selesai berwirid,dan dalam keadaan santai silahkan bacalah ilmu asma wali ini sebanyak-banyaknya dan kalau bisa haruslah hingga anda tertidur,lakukan 7 malam dan insyaAllah jika suatu saat di bacakan sebelum berwirid maka wirid apa pun yang anda baca serta amalkan itu insyaAllah akan cepat berhasil.

di dalam tulisan kitabnya bahwa ilmu asma wali ini MUSTAJAB dan mudah-mudahan saja apa yang kita wiridkan lebih cepat kemustajabannya,amin...

jadi pesan abah untuk semua anak murid abah : biasakanlah untuk membaca dahulu kalimat ilmu asma wali ini,baca 7 kali ulangan lalu silahkan wiridkan ilmu-ilmu yang selama ini kalian wiridkan dan insyaAllah apa yang kalian wiridkan cepat terasa kemustajabannya dengan berkah serta karomahnya ilmu satu ini,yaitu ilmu asma wali.


ilmu asma walinya sudah abah tuliskan,jika ingin berijazah silahkan ambil dahulu filenya disini : asma-wali.zip

untuk 'mahar kecil' ijazahan ilmunya : 250 ribu saja
(biar kecil yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).

bagi anak murid abah yang belum faham tentang tatacara pengijazahan keilmuannya silahkan untuk masuk dahulu ke halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU .


silahkan amalkan,dan mudah mudahan ilmu asma wali ini ada manfa'atnya untuk anda.

akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

48 komentar:

  1. Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asma Wali tersebut khusus untuk pak Wahyudi,dan abah persilahkan pak yudi amalkan juga pergunakan ilmu Asma Wali nya.

      Hapus
  2. ilmu Asma Wali ini Apakah baca Anny bhs Arop/bhs jawa? mohon di jelaskan Abah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bacaannya campuran bahasa arab dan jawa pak narto.

      Hapus
    2. assalamualaikum wr...wb.... melanjutkan pertanya an yg di atas,apa boleh membaca ilmu asma wali ini langsung tanpa harus membaca ilmu hizip wadah batin,asma dadar,asma khotim,karena kalau di cermati dari kesekian penjelasan abah dr khasiatnya semua hampir sm yaitu untk memudahkan/mempercepat kemustajaban ilmu" yg kita wiridkan,/ mempercepat masuknya ilmu ke badan kita.
      demikian yg sy sampaikan dan atas perhatian serta petunjuk dr abah sy ucapkan terimakasih.
      Wassalamualaikum wr...wb...
      dan salam rahayu buat abah dan seluruh keluarga abah.

      Hapus
    3. assalamualaikum wr...wb.... melanjutkan pertanya an yg di atas,apa boleh membaca ilmu asma wali ini langsung tanpa harus membaca ilmu hizip wadah batin,asma dadar,asma khotim,karena kalau di cermati dari kesekian penjelasan abah dr khasiatnya semua hampir sm yaitu untk memudahkan/mempercepat kemustajaban ilmu" yg kita wiridkan,/ mempercepat masuknya ilmu ke badan kita.
      demikian yg sy sampaikan dan atas perhatian serta petunjuk dr abah sy ucapkan terimakasih.
      Wassalamualaikum wr...wb...
      dan salam rahayu buat abah dan seluruh keluarga abah.

      Hapus
    4. assalamualaikum wr...wb.... melanjutkan pertanya an yg di atas,apa boleh membaca ilmu asma wali ini langsung tanpa harus membaca ilmu hizip wadah batin,asma dadar,asma khotim,karena kalau di cermati dari kesekian penjelasan abah dr khasiatnya semua hampir sm yaitu untk memudahkan/mempercepat kemustajaban ilmu" yg kita wiridkan,/ mempercepat masuknya ilmu ke badan kita.
      demikian yg sy sampaikan dan atas perhatian serta petunjuk dr abah sy ucapkan terimakasih.
      Wassalamualaikum wr...wb...
      dan salam rahayu buat abah dan seluruh keluarga abah.

      Hapus
    5. assalamualaikum wr...wb.... melanjutkan pertanya an yg di atas,apa boleh membaca ilmu asma wali ini langsung tanpa harus membaca ilmu hizip wadah batin,asma dadar,asma khotim,karena kalau di cermati dari kesekian penjelasan abah dr khasiatnya semua hampir sm yaitu untk memudahkan/mempercepat kemustajaban ilmu" yg kita wiridkan,/ mempercepat masuknya ilmu ke badan kita.
      demikian yg sy sampaikan dan atas perhatian serta petunjuk dr abah sy ucapkan terimakasih.
      Wassalamualaikum wr...wb...
      dan salam rahayu buat abah dan seluruh keluarga abah.

      Hapus
    6. waalaikum salam nanda A, langsung ke pondasi 4 yaitu ilmu Asma Wali itu adalah bisa namun akan lebih afdhol (utama) bila nanda A awali dahulu dari pondasi 1,2 dan 3 terlebih dahulu.

      Hapus
  3. assalamualaikum wr...wb....abah bagaimana kabarnya?
    semoga abah dalam ke ada an baik"sj.
    di sini sy ingin bertanya lagi pd abah.
    pd baca an MONGKO MEMBUKAO SEGARANE ILMU KERSANE ALLAH.
    kata"/ucapan MEMBUKAO atau MEMBUKAK-O ya Abah?
    kiranya cukup sekian pertanya an dr sy,
    atas jawaban dan petunjuk dr Abah sy ucapkan terina kasih.
    WassalaM wr...wb...

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam nanda A, abah alhamdulillah sehat.
      aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

      di ucapkan membukao atau membukak-o itu juga bisa nanda A.

      Hapus
  4. AssalamuAlaikum Wr...wb....
    Selamat Siang dan sy ucapkan Selamat Menunaikan ibadah puasa buat Abah dan Sekeluarga.
    di Siang ini sy Sedikit ad pengajuan pertanya an ke Abah,
    pertanya an:
    1.di Ahir baca an ke ilmuan ini kan di Ahiri dgn kata, Manjing Sak lawas LawAse,yg jd pertanya an sy Apakah boleh jika di tambahi atau di Ahiri dgn ucapan Lailahaillallohumuhammadurrosululloh,
    pertanya an ke 2.
    Apakah pengucapan kata Bismillahnya cukup 1 kali seperti ilmu" abah yg lain,atau kah pengucapan bismillahnya di bc:7 kali jg?
    demikian pertanya an sy dan Semoga Abah berkenan MembalasnyA.
    (Terimakasih)

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda A, sama sama nanda A.
      1. itu boleh nanda A.
      2. bismillahnya 1 kali saja nanda A.

      Hapus
  5. Asslmkum Abah....sy mngucapkan QOBILTU atas ijazahnya ilmu asma wali dan ilmu asma tawakal hadi dri Abah Saepudin bin KH.Hasan Basri...smoga ilmunya barokah dn cpat brkhasiat...maaf bru ngucapin qobiltu dsini abah....mohon doanya abah

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak Is, tidak apa apa pak Is dan alhamdulillah..abah ijab serta wariskan kedua ilmu (ilmu Asma Wali dan ilmu Asma Tawakkal Hadi) tersebut khusus untuk pak Is,dan abah persilahkan Is amalkan dan juga pergunakan kedua ilmu ijazahan nya dan abah do'akan kedua ilmunya berkah dan bermanfa'at selalu untuk pak Is.

      Hapus
  6. Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Wali tersebut khusus untuk pak Wardhi UB, dan abah persilahkan pak Wardhi amalkan serta pergunakan ilmu Asma Wali nya.

      Hapus
  7. Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asma Wali tersebut khusus untuk mas MB,dan abah persilahkan mas MB amalkan dan juga pergunakan ilmu Asma Wali nya.

      Hapus
  8. Bismillahirrahmanirrahim qobiltu qobiltu qobiltu lillahitaala.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah.. abah ijab serta wariskan ilmu Asma Wali tersebut khusus untuk mas Fadly, dan abah persilahkan mas Fadly amalkan serta pergunakan ilmu Asma Wali nya.

      Hapus
  9. Bismillah 3x semoga berkah Qobiltu 3x ya Abah Guru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Wali tersebut khusus untuk kang Wahyudin Permana, dan abah persilahkan kang Wahyu amalkan serta pergunakan ilmu Asma Wali nya.

      Hapus
  10. Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Asma Wali tersebut khusus untuk pak H Abdullah R, dan abah persilahkan pak HAR amalkan serta pergunakan ilmu Asma Wali nya.

      Hapus
  11. Qobiltu Abah untuk ilmu Asmak Walinya.

    BalasHapus
  12. Qobiltu Abah untuk ilmu Asmak Walinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Asma Wali tersebut khusus untuk mas A Latif, dan abah persilahkan mas Latif amalkan serta pergunakan ilmu Asma Wali nya.

      Hapus
    2. شكرا يا شيخ

      Hapus
    3. Maaf repost Abah Guru.

      Hapus
  13. Qobiltu untuk ilmu asma wali
    Mohon doa dan restunya dari Abah guru Saepudin, semoga barokah dan bermanfaat bagi kehidupan saya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Asma Wali tersebut khusus untuk ananda Zulkifli, dan abah persilahkan ananda Zul amalkan serta pergunakan ilmu Asma Wali nya, abah restui dan abah do'akan agar ilmu Asma Wali nya barokatan wal manfa'atan li ananda Zul.

      Hapus
  14. Qobiltu Abah 🙏🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Wali tersebut khusus untuk pak Ahmad RD, dan abah persilahkan pak Ahmad amalkan serta pergunakan ilmu Asma Wali nya.

      Hapus
  15. Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Wali tersebut khusus untuk mas Gun, dan abah persilahkan mas Gun amalkan serta pergunakan ilmu Asma Wali nya.

      Hapus
  16. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Wali tersebut khusus untuk pak Rameli, dan abah persilahkan pak Rameli amalkan serta pergunakan ilmu Asma Wali nya.
    dan abah restui serta abah do'akan agar ilmu Asma Wali ini lebih berkah dan bermanfa'at untuk pak Rameli fiddaaroini aamiin ya Allah.

    BalasHapus
  17. Abah asma wali ini ada lanjutannya nggak bah maksudnya ada tingkat 2

    BalasHapus
    Balasan
    1. lanjutan ilmu Asma Wali itu melanjut ke ilmu Asma Wali Qutub nanda Indra.

      Hapus
  18. qobiltu ilmu Asmak Walinya Guru

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah.. abah ijab serta wariskan ilmu Asma Wali tersebut khusus untuk nanda NH, dan abah persilahkan nanda NH amalkan serta pergunakan ilmu Asma Wali nya.

      Hapus
  19. 3 ilmu lainnya nanti malam saya ijasahan lg ma Abah Terima Kasih

    BalasHapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".