Header Ads

ILMU ASMA' ROSO SEJATI

assalamu 'alaikum...

berikut ini akan abah tuliskan yaitu ilmu Asma Roso Sejati (dan insyaAllah abah akan sekaligus mengijazahkannya untuk ananda semuanya).

ilmu asma roso sejati adalah ilmu khusus untuk mengisi benda benda,bendanya (yang akan di isi) itu bebas,bisa batu akik,keris,sorban dan benda lainnya.
dan yang akan di isikan ke benda tersebut (tujuannya untuk mahabbah,kejadukan atau lainnya) itu tergantung dari yang kita pinta serta niatkan saja.

jadi,bagi anda yang berprofesi sebagai seorang ahli hikmah (atau yang punya cita-cita hikmah) mungkin ilmu asma roso ini dapat anda jadikan sebagai ilmu tambahan dalam perjalanan hikmatnya (tambah modal ilmu,hehehehh).

ilmu asma roso sejati ini pengamalan ilmunya ringan sekali yaitu di baca hanya ketika di butuhkan ketika melakukan pengisian saja (kalau sedang tidak di butuhkan misal : benda yang akan di isinya tidak ada ya sudah jangan di baca kalimat ilmu asma roso sejatinya, istirahat dulu,hehehehh)...

ilmunya hafalkan saja,dan bila akan di pergunakan (ada yang mau ngisi benda misalnya) maka silahkan ikuti aturan pengisiannya seperti tatacara di bawah ini :
1. ambillah air wudhu (berwudhu dahulu).
2. lalu duduklah dengan tenang dan sambil menghadap ke arah qiblat.
3. siapkan benda yang akan di isi dan simpan di hadapan kita.
4. selanjutnya silahkan melakukan pengisian ilmu ke benda tersebut (dengan cara membacakan langsung kalimat ilmu asma roso sejatinya hingga selesai).


5. untuk tatacara pengisian bendanya silahkan baca dengan baik-baik serta fahami.
di bawah ini tatacara lengkapnya dan bagi yang ingin berijazah silahkan download dahulu file ilmu ARS nya disini : ilmu-asma-roso.zip

'mahar kecil' untuk ijazahan ilmunya : 250 ribu saja
(biar kecil yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).

bagi yang belum mengerti tentang tatacara berijazah maka silahkan untuk singgah dahulu ke halaman satu ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.


TAMBAHAN :
- untuk mengetahui (cek) benda yang anda isi itu sudah berkhodam atau belum maka silahkan anda cek sendiri dengan menggunakan ilmu asma kontrol dan insyaAllah nanti dapat terdeteksi sendiri.
bagi yang belum memiliki ilmunya dapat mengambilnya disini : ilmu asma kontrol.


silahkan amalkan,dan mudah mudahan ilmu asma roso sejati ini ada manfa'atnya untuk anda.

akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

16 komentar:

  1. Badruzzaman S.P.D4 April 2018 pukul 13.02

    Qobiltu Qobiltu Qobiltu Guru Abah Saifuddin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Roso Sejati tersebut khusus untuk pak Badruzzaman, dan abah persilahkan pak Badru amalkan serta pergunakan ilmu Asma Roso Sejatinya.

      Hapus
    2. Assalammualaikum Abah guru, saya terima ijazahnya, ilmu asma semoga Allah memberikan ridhoi dan berkah selamat dunia akherat, Qobiltu, Qobiltu, Qobiltu

      Hapus
    3. waalaikum salam mas Zulkifli, aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Asma Roso Sejati tersebut khusus untuk mas Zulkifli, dan abah persilahkan mas Zul amalkan serta pergunakan ilmu Asma Roso Sejati nya.

      Hapus
  2. Assalammualaikum Abah guru, saya terima ijazahnya, ilmu asma roso sejati semoga Allah memberikan ridhoi dan berkah selamat dunia akherat, Qobiltu, Qobiltu, Qobiltu

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam mas Zulkifli, aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Asma Roso Sejati tersebut khusus untuk mas Zulkifli, dan abah persilahkan mas Zul amalkan serta pergunakan ilmu Asma Roso Sejati nya.

      Hapus
  3. Assalamualaikum abah

    BalasHapus
  4. Kalo boleh asma ROSO sejati menggunakan bahasa apa ya bah

    BalasHapus
  5. Saya juga boleh bertanya lagi Abah a,tidak ilmu mengetahui makanan atau minuman yang mau kita makan atau minum sudah ditaruh racun atau obat lainnya yang membuat kita keracunan sakit perut atau pingsan,atau sudah dijampi dijampi dengan suatu ilmu agar kita bisa dipelet,atau dihipnotis,atau bahkan disantet lewat media makanan

    BalasHapus
  6. Mampu melihat bahan yang dibuat dimakanan atau diminumnya sebelum konsumsi halal atau tdiak

    BalasHapus
  7. Kalo ada boleh tau nama ilmu nya bah

    BalasHapus
    Balasan
    1. nama ilmunya yaitu dengan ilmu Aji Rasa Ciptaning Rasa nanda firman.

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".