Header Ads

ASMA LINGKUP

assalamu 'alaikum...

teruntuk anak murid abah,khususnya...dan yang baru masuk,umumnya...berikut insyaAllah akan abah ijazahkan satu ilmu kebathinan yang insyaAllah bermanfa'at,nama dari ilmunya yaitu ILMU ASMA LINGKUP.
ilmu ini insyaAllah sangat berguna untuk melindungi (proteksi) diri dari serangan serangan yang tanpa di sadari (tak terlihat atau serangan bathin) seperti hipnotis,gendam,teluh,tenung,santet dan serangan lainnya.
dan fungsi dari ilmu ini insyaAllah antik yaitu untuk melindungi (proteksi) ilmu ilmu yang sudah kita miliki.
sungguh kecewa ketika seandainya kita pulang dari Bank (habis mengambil uang) tapi tiba-tiba ada orang yang menepuk bahu kita,beberapa menit tak ingat apa-apa..setelah ingat mana uang kita?yaahh...abis deh kena gendam atau hipnotis orang,kalau sudah begini coba siapa yang mau membela? tidak akan ada...yang ada hanya tangisan saja.

dan suatu saat kita berantam dengan orang lain namun ketika kita kerahkan kekuatan kita...ehhhh...tak muncul-muncul... di pukul terasa,di tempeleng terasa
lho mana kekuatan saya nih?? apa yang terjadi? mungkin saja kekuatan anda di ambil duluan oleh musuh.
dan keluhan lain sebagainya..


ilmu ASMA LINGKUP adalah ilmu yang insyaAllah tepat untuk MELINDUNGI DIRI,baik itu diri pribadi dan sekaligus mengunci (MELINDUNGI KEKUATAN) yang selama ini kita miliki,dan juga ilmu ini bersifat ringan (sesibuk apa pun pemegang ilmu ini insyaAllah akan sempat untuk mengamalkannya,kenapa? karena ilmu ASMA LINGKUP ini SEKALI JADI maksudnya hari ini ijazah, hafalkan lalu baca setelah selesai shalat,dan jumlah bacaan kalimat ilmu ini hanya 3 KALI ULANGAN saja dan membacanya sambil MENAHAN NAFAS,simpel bukan?) di balik kesederhanaan (simpel) insyaAllah ada kekuatan yang tersembunyi,maksud abah : biar pun simpel namun insyaAllah ampuh untuk di jadikan syari'at penjagaan diri dhohir serta bathin,dan juga berfungsi untuk melindungi kekuatan ilmu yang sudah kita miliki.
jadi hanya berijazah,lalu amalkan (tidak perlu tirakat karena ilmu ini sudah MATANG dan SEKALI JADI,jika sudah berijazah maka bisa langsung di pergunakan)
.


orang yang memiliki ilmu ASMA LINGKUP ini insyaAllah tidak akan mempan di sihir...tidak akan mempan di gendam... tidak akan mempan di hipnotis...tidak akan mempan di teluh,santet dan lain sebagainya. dan juga kekuatan ilmunya insyaAllah tidak akan ada yang sanggup mencabut (mengkosongkan) dan yang pasti insyaAllah kekuatan ilmu anda akan tetap aman dari sang pengganggu ilmu (penarik ilmu).
dan walau orang (pengganggu) tersebut sangat pandai untuk mengkosongkan ilmu seseorang namun jika berhadapan dengan orang yang memiliki ilmu ASMA LINGKUP ini insyaAllah dia tidak akan berkutik.


baiklah...di bawah ini ilmu ASMA LINGKUP yang di maksud dan silahkan download filenya disini : asma-lingkup.zip

jika belum faham tatacara ijazahan ilmunya silahkan untuk masuk dahulu ke halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.

mahar kecil untuk berijazah ilmu ini : 249.000 saja.
(biar kecil yang penting ikhlas dan ridho karena Allah Ta'ala).


TAMBAHAN :
- untuk yang sudah menguasai ilmu asma isi atau asma roso sejati (ilmu-ilmu khusus untuk mengisi benda atau mengisi orang lain) jika pengisian ilmu ke benda atau ke orangnya sudah selesai maka jangan beranjak dahulu,maksud abah : setelah pengisian selesai lalu tambahkan dengan membacakan ilmu ASMA LINGKUP ini sebanyak 3 kali,satu nafas (sambil menahan nafas) lalu tiupkan ke air,benda atau ke orangnya dan insyaAllah ilmu yang telah di isikan akan terkunci,maksud terkunci disini TERPROTEKSI yang mana insyaAllah kekuatan yang telah di isikan itu tidak akan dapat keluar lagi,baik itu keluar dengan secara paksa (khasiat,atau energinya di tarik orang) atau pun dengan tanpa di sadari (lupa terbawa sambil buang air).

- ilmu ASMA LINGKUP ini akan lebih bagus jika di amalkan pada :
1. selesai melaksanakan shalat fardlu (yang 5 waktu).
2. sebelum tidur malam hari.
3. sebelum anda melakukan perjalanan,dan lain lain.


silahkan amalkan,dan mudah-mudahan ilmu ini bermanfa'at.

akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

31 komentar:

  1. assalamu alaikum bah,
    punten bah.. nanya dikit tentang asma ini
    misalkan kita ngirim ilmu pengasihan ke seorang perempuan.. apa bisa kita tutup pengamalan ilmu asihan nya dengan asma lingkup
    agar ilmu yg kita kirim tahan lama ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam mas A, insyaAllah bisa dan nanti mas A dapat mencobanya.

      Hapus
  2. QOBILTU, Saya terima ijazahnya Ilmu Asma Lingkup. Mohon do'a serta restu dari abah guru, semoga mendapat manfa'at dunia dan akhirat. Amin, ya Allah, ya Robbal'alamin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asma Lingkup tersebut khusus untuk pak Nur,dan abah persilahkan pak Nur amalkan dan juga pergunakan ilmu Asma Lingkup nya.
      aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan abah restui serta abah do'akan agar ilmu Asma Lingkupnya selalu berkah dan juga bermanfa'at selalu untuk pak Nur fiddaaroini (berkah dan bemanfa'at di dunia hingga akhirat).

      Hapus
  3. Assalamualaikum abah,semoga senantiasa sehat walafiat ya abah demikian juga semua keluarga,santri nya abah sekalian.gimana kabarnya abah guru? heheheh nanda kangen sama abah walau jauh di mata serasa selalu dekat di hati, alhamdulillah dari keilmuan 7 pondasi serta ilmu lain nya dari abah nanda selalu berusaha untuk istigqomah nanda rasakan keberkahan dalam kehidupan nanda mudahan mudahan allah Swt selalu membimbing, selalu mengarahkan di jalan yg lurus serta selalu ber istigqomah dalam meraih ridho Nya dunia dan akhirot amin. Serta doa dan bimbingan abah selalu nanda harapkan. Oiya abah mau tanya tentang asma lingkupnya sewaktu nanda baca sambil tahaan nafas setiap bada solat dan di waktu nanda dalam perjalan juga terasa ada hawa hangat di punggung terkadang di sertai panas menyengat, hawa panas itu di karenakan apa ya abah apa efek itu dari asma lingkup yg nanda rapal ? Sebelumnya terima kasih abah atas bimbinngannya serta salam sungkem.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda Eko, aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.
      abah alhamdulillah sehat, hehehee...sipp nanda Eko.

      alhamdulillah bila demikian nanda Eko,insyaAllah insyaAllah nanda Eko.

      hawa hangat (bahkan sesekali terasa panas) itu insyaAllah dari efek energi ilmu Asma Lingkup yang nanda Eko rapalkan,insyaAllah..

      Hapus
  4. Assalamu'alaikum,

    Bismillah, saya dengan sepenuh hati mengucapkan Qobiltu atas ilmu Asma lingkup yg saya dapatkan ijazahnya dari Abah Saepudin Bin KH. Hasan Basri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak Agst, alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Lingkup tersebut khusus untuk pak Agst, dan abah persilahkan pak Agst amalkan serta pergunakan ilmu Asma Lingkup nya.

      Hapus
  5. Qobiltu abah asma lingkup nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Asma Lingkup tersebut khusus untuk pak Hidayat, dan abah persilahkan pak Hidayat untuk mengamalkan serta mempergunakan ilmu Asma Lingkup nya.

      Hapus
  6. ASMA LINGKUP ada berapa tingkat?

    Kalau lebih 1 tingkat beda nya apa saja,Abah??

    BalasHapus
  7. yang Asma Lingkup itu hanya 1 tingkat saja yang abah ijazahkan nanda Herman.

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. Assalamu'alaikum,


    Saya KAREL OKA
    Bismillah, saya dengan sepenuh hati mengucapkan Qobiltu atas ilmu Asma lingkup yg saya dapatkan ijazahnya dari Abah Saepudin Bin KH. Hasan Basri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda Karel, alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Lingkup tersebut khusus untuk ananda Karel Oka, dan abah persilahkan ananda Karel amalkan serta pergunakan ilmu Asma Lingkup nya.

      Hapus
  10. Abah punya ilmu gerak reflek nggak Abah supaya kita reflek ketika ada bahaya contoh nya tiba tiba misalnya ada pot atau pohon tumbang jatuh menimpa kepala kita kita mampu menghindarinya t,misalnya dalamjuga kalo kita berantem serangan lawan dari depan maupun belakang mampu menghindari dan mengatasi nya kalo berolahraga misalnya kita main bola kita jadi jago menggocek lawan dan merebut bola dari lawan atau seandainya jadi kiper kita mampu menebak dan menangkap arah tendangan lawan

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk ilmu Gerak Reflek di abah ijazahan nya ada nanda Ridho.

      Hapus
  11. Maaf bah pertanyaan agak terbelit

    BalasHapus
  12. Kaloh boleh tau naman ilmunya apa

    BalasHapus
  13. Aji kidang Wungu pake bahasa apa ya bah

    BalasHapus
  14. Selain manfaat diatas ada mamfaat lainya nggak bah

    BalasHapus
    Balasan
    1. manfa'at lainnya : bisa untuk silat ghaib nanda Ridho.

      Hapus
  15. Abah saya mau tanya aji kidang Wungu sama ilmu 9 silat tingkat batin masih satu rumpun ilmu atau sudah beda aliran

    BalasHapus
    Balasan
    1. dengan 9 tingkat silat bathin itu satu rumpun nanda Zidan.

      Hapus
  16. Abah saya mau tanya selain aji kidang Wungu ada ilmu yang lain nggak mamfaat sama dengan aji kidang wungu

    BalasHapus
  17. Kalo ada boleh tau nama ilmunya bah dan menggunakan bahasa apa

    BalasHapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".