Header Ads

ASMA SULAIMAN PANGIRUT

assalamu 'alaikum...

wiridkanlah ilmu Asma Sulaiman Pangirut ini secara rajin dan istiqomah dan insyaAllah berhasil.

ilmu Asma Sulaiman Pangirut ini adalah ilmu kesukaan abah, dari semenjak berijazah hingga sekarang alhamdulillah selalu abah baca (wirid) dan alhamdulillah bukan 'tetangga sebelah' yang merasakan kemanfa'atannya, namun diri abah pribadi tentunya...(masa iya kita yang makan,orang lain yang menjadi kenyang?hehehehh)...


khasiat dari ilmu asma atau hizib sulaiman pangirut ini insyaAllah ada 8 macam (bahkan bukan hanya 8 namun insyaAllah bisa lebih,syarat mutlaqnya : yaitu anda harus dawam atau biasa untuk selalu mewiridkan ilmunya).
di antara khasiat yang 8 macam itu :

1. untuk mahabbah umum (agar laki laki atau wanita,siapa saja...umum...tua atau pun muda insyaAllah menyukai dan menyayangi kita).
bagi yang sering bernegosiasi atau bervisualisasi dengan orang lain,atau dengan rekan bisnis atau lainnya insyaAllah ilmu ini cocok untuk di miliki,mudah mudahan saja bisnisnya menjadi lancar,amin...

2. untuk mahabbah khusus (mahabbah yang di khususkan,atau kalau istilah anak muda itu "di buat pelet",hehehehh....
insyaAllah yang di tuju,laki laki menembak wanita atau sebaliknya insyaAllah menyukai,menyayangi serta mencintai sang pengamal).
kalau melihat isi dan tujuan dari kalimat ilmu asma sulaiman pangirut ini ada yang menarik,yaitu : jika Allah meridhoi dan mengqobul pengamalan do'a asma sulaimannya insyaAllah target yang di khususkan atau di tuju tersebut insyaAllah tidak dapat makan dan minum,serta tidak dapat tidur (maksudnya makan,minum,tidur jadi terganggu karena kangen ingin bertemu,hehehehh)...

3. untuk penarik tamu (bagi yang membuka praktek seperti alhikmah,pengobatan atau lainnya insyaAllah ilmu ini ada manfa'atnya yaitu khusus untuk menarik atau mengirut tamu agar mereka mau pada datang).

4. untuk penarik langganan (bagi yang membuka perusahaan seperti toko,warung,jualan apa saja yang halal tentunya insyaAllah ilmu ini cocok untuk di miliki dan mudah mudahan saja mereka yaitu calon konsumen menjadi tertarik atau terirut dan pada mau untuk berbelanja di kita dan juga mau untuk menjadi salah satu langganan setia kita).

5. untuk penarik rezeqi (Nabi Sulaiman itu seorang Nabi yang kaya,mudah mudahan saja kita juga menjadi kaya dengan mengamalkan ilmu ini. kalau istilah anak muda menyebutnya dengan ilmu 'pesugihan putih',hehehehh...
untuk menjadi seorang yang kaya itu pokok pertama berarti rezeqinya harus lancar,setelah itu menumpuk,baru jadi kaya.
nah dengan syari'atnya ilmu ini mudah mudahan rezeqinya menjadi lancar
).

6. untuk penarik undangan (biasanya ilmu ini di gunakan ketika ada sebuah acara yang membutuhkan kedatangan orang lain,pesta pernikahan misalnya..
untuk caranya : undangan yang akan di sebarkan kita jampi jampi dahulu dengan menggunakan ilmu ini,nah setelah itu baru silahkan bagi bagikan saja surat undangannya dan mudah mudahan yang di undang pada datang ke acara kita dan tentunya sambil membawa do'a restu serta tak lupa du'a ribunya,hehehehh...).

7. untuk kewibawaan atau karimastik diri (wiridkan setiap malam dan insyaAllah kewibawaan serta karismatik diri muncul secara otomatis).

8. untuk keberkahan dan untuk keselamatan hidup (cara nya sama dengan yang no 7 yaitu wiridkan dan istiqomahkan insyaAllah berkah,dan Allah selamatkan dunia akherat).


ke 8 khasiat di atas insyaAllah dapat anda rasakan kemanfa'atannya jika wiridnya di dawamkan.


kesimpulan : wiridkan dengan dawam dan ke 8 khasiat insyaAllah akan datang secara otomatis.


kalimat,tatacara lengkap bagaimana meraih khasiat dari no 1 hingga 8 dari ilmu ASMA SULAIMAN PANGIRUT yang abah sebutkan di atas itu alhamdulillah sudah abah tuliskan secara lengkap,dan bagi yang ingin berijazah dapat mengambil (download) file ilmunya disini : asma-sulaiman-pangirut.zip

setelah di download lalu hubungi abah,dan silahkan selesaikan mahar kecilnya yaitu : 1.313.000 saja
(biar kecil yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala). untuk petunjuk ijazah secara lengkapnya silahkan masuk dahulu ke halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU .


silahkan amalkan,dan mudah mudahan ilmu asma sulaiman pangirut ini ada manfa'atnya.

akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

22 komentar:

  1. assalamualaikum wr...wb........
    bagaimanakah kabarnya abah guru pd sa at ini?
    semoga dan semoga selalu sehat,amin...
    disini sy ingin bertanya tntng tata cara penerapan ilmu ini di setiap harinya.
    1.apakah ilmu ini boleh dibaca langsung pd inti ilmu nya tanpa membaca tawassulannya?
    2.apakah boleh ilmu ini di baca langsung tanpa harus penyelarasan selama 7 harinya?
    3.apakah boleh ilmu ini di baca lngsng dgn jumlah yg telah di kurangi seperti pd hari ke 8 dan seterusnya setelah penyeselarasan selama 7 hari,tapi maksud saya lngsng membaca dgn jumlah yg telah dikurangi tanpa mewirid dgn jumlah wirid pd sa at penyelarasan,dngn catatan istiQomah setiap harinya?
    dari sekian pertanya an di atas kiranya bisa di balas sm Abah.
    TerimaKasiH.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda A, abah alhamdulillah sehat, aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.
      1. nanda A bertawassul dahulu dan setelah itu silahkan nanda A untuk mulai mengamalkan ilmu asma sulaiman pangirut nya.
      2. harus di selaraskan dahulu nanda A.
      3. setelah proses penyelarasan nya selesai nanti nanda A silahkan wiridkan dengan wiridan yang sudah di kurang kurangi jumlahannya.

      Hapus
  2. AssalamuAlaikum Wr...wb....selamat sore menjelang petang Abah guru,

    melanjutkan pertanya an di atas ilmu ini kan sebelum mewirid inti ilmu nya harus membaca tawassulannya,yg saya ingin tanyakan sy kan dari dulu jg ad tawassulan umum yg sy dpt dr paman sy,yg ingin sy tanyakan apakah boleh jika sy membaca tawassulan dari paman sy itu dgn di tambahi nama Abah saepudin sebagai pengijazah ilmu ini lalu setelah itu sy baca ilmu ini tanpa membaca tawassulan aslinya?
    demikian dan Wassalam Abah guru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda A, seperti itu boleh nanda A.

      Hapus
  3. Ujang Ali Imron bin bpk Mumuh Muhtadi12 April 2018 pukul 14.29

    qobiltu anu kasuwun tur nyuhunken pangdoa ti pun guru mugya kasab abi sing hoyong melejit dei.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..ku abah ilmu Asma Sulaiman Pangirut na di ijab sareng di wariskeun khusus kangge pak Ujang Ali Imron bin bapak Mumuh Muhtadi, mangga pak Ujang anggo tur amalkeun ilmu Asma Sulaiman Pangirut na sareng di du'akeun ku abah : mudah mudahan kasab (perusahaan) na pak Ujang sing enggal di Taekkeun (di Naikkan) hingga melejit (hingga pesat) ku syare'at tur berkah na ilmu Asma Sulaiman Pangirut ieu sareng kalawan Ridho sareng Idzina ti Allah SWT.

      Hapus
  4. Qobiltu, qobiltu, qobiltu ijazah ilmu asma sulaiman pangirut nya sekali lagi abah bisa kan?.... Bah

    BalasHapus
  5. Qobiltu, qobiltu, qobiltu ijazah ilmu asma sulaiman pangirut. Abah ijin sekali lagi saya mau ijazahkan ilmu asma sulaiman pangirut nya bah

    BalasHapus
    Balasan
    1. dan alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Asma Sulaiman Pangirut tersebut khusus untuk pak Hidayat, dan abah persilahkan pak Hidayat untuk mengamalkan serta menggunakan ilmu Asma Sulaiman Pangirut nya.

      Hapus
  6. Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Asma Sulaiman Pangirut tersebut khusus untuk mas Deddy, dan abah persilahkan mas Deddy amalkan serta pergunakan ilmu Asma Sulaiman Pangirut nya.

      Hapus
  7. Asslmkm.. abah mau.. tp nanti nunggu ada dananya..udh sempet baca tp tau2 diblok lain jd hilang.. semoga sehat terus ya bah

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda Zul, boleh ananda Zul, aamiin ya Allah.

      Hapus
  8. Qobiltu abah ilmu asma sulaiman pangirut yang abah ijazah kan

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Asma Sulaiman Pangirut tersebut khusus untuk ananda Habudin, dan abah persilahkan ananda Habudin amalkan serta pergunakan ilmu Asma Sulaiman Pangirut nya.

      Hapus
  9. Apakah pakai puasa abah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ilmu Asma Sulaiman Pangirut ini tidak menggunakan puasa nanda DD.

      Hapus
  10. qobiltu ilmu hizib hikmah dari abah

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Hizib Hikmah tersebut khusus untuk ananda DD, dan abah persilahkan ananda DD amalkan serta pergunakan ilmu Hizib Hikmah nya.

      Hapus
  11. Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Asma Sulaiman Pangirut tersebut khusus untuk pak Hendy, dan abah persilahkan pak Hendy amalkan serta pergunakan ilmu Asma Sulaiman Pangirut nya.

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".