Header Ads

hizib saifi ali

assalamu 'alaikum...

hizib saifi ali ini fungsi utamanya khusus untuk mentawarkan (membuat tawar atau hilang daya kemampuan ilmunya seseorang).
dan juga insyaAllah dapat menghilangkan pengaruh kurang bagus dari dalam tubuh seseorang (misal : jika paman atau bibi anda terkena semacam pelet yang di kirimkan seseorang maka syari'ati saja dengan menggunakan ilmu ini insyaAllah pengaruh pelet yang menempel di badan paman atau bibi tersebut insyaAllah akan hilang sendiri).

jika anda mempunyai musuh maka sebelum mendekatinya alangkah bagusnya amalkan dahulu ilmu hizib saifi ali ini selama 7 hari (mengamalkan 7 hari ini maksudnya dengan niat mentawarkan dahulu keampuhan ilmu yang di miliki musuh dari jarak jauh),dan pada hari ke 8 dan serta seterusnya insyaAllah ilmu yang di miliki oleh musuh anda insyaAllah tidak akan dapat berfungsi lagi,macet,hehehehh...(kalau sudah ketemu musuh langsung hajar saja insyaAllah dia tidak akan berkutik karena keampuhan ilmunya sudah kita tawarkan selama 7 hari tadi).

namun harus abah tekankan : bahwa ilmu ini boleh di gunakan hanya untuk MUSUH yang sudah mendzolimi anda saja,kalau untuk mencabut ilmu teman sendiri atau tetangga sendiri itu jika tidak ada 'garad' (sebab atau masalah) itu jangan anda lakukan dan insyaAllah ilmu saifi alinya tidak akan bisa berfungsi.
jika ada sebab (ke musuh yang sudah melakukan perbuatan jahat) insyaAllah ilmu ini baru dapat berfungsi.


fungsi utama dari ilmu hizib saifi ali ini yaitu untuk mencabut ilmunya musuh,walau pun kalimatnya masih dia (musuh) hafalkan namun reaksinya (khasiat ilmunya musuh) itu tidak akan dapat keluar (tidak bereaksi).


ilmu hizib saifi alinya sudah abah tuliskan secara lengkap,dan bagi yang ingin berijazah dapat mengambil (download) file ilmunya disini : hizib-saifi-ali.zip

untuk mahar kecilnya : 350 ribu saja
(biar kecil yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).

yang belum faham tentang tatacara berijazah ilmunya,atau juga ingin tahu no nya abah maka abah persilahkan anda untuk masuk dahulu ke halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.

silahkan amalkan dan mudah mudahan ilmu hizib saifi ali ini ada manfa'atnya untuk anda.

akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

2 komentar:

  1. Qobiltu dgn iklas lillah taala.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..dan abah ijab serta wariskan ilmu Hizib Saifi Ali tersebut khusus untuk pak Mukhtar A, dan abah persilahkan pak Mukhtar amalkan serta pergunakan ilmu Hizib Saifi Ali nya.

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".