Header Ads

shalat sunat litholabil hubbi

assalamu 'alaikum...

bagi anak murid abah yang sering menanyakan ilmu shalat sunat khusus untuk pelet memelet,baik itu pertanyaan via BBM,wechat,whatapps,email,sms dan lain lain... nih...abah postkan saja ilmunya. (mulai sekarang download saja dan lalu berijazah,simpel,hehehehh)...


shalat sunat ini di lakukan pada malam hari (boleh di amalkan setelah selesai melaksanakan shalat isya,atau pun pada pertengahan malam).


sebelum mengamalkan ilmu ilmu mahabbah pengasihan alangkah baiknya jika di awali dahulu dengan melaksanakan shalat sunah ini.

shalat sunat li tholabil hubbi ini caranya sama saja dengan shalat sunat lainnya dan yang membedakannya : hanya pada LAFADH NIAT AWAL SHALATnya saja...
dan juga pada AYAT YANG DI BACA setelah surat alfatihah pada rakaat 1 dan rakaat 2...


SHALAT SUNAT LI THO-LABIL HUBBI adalah alternatif atau salah satu cara untuk menarik hati orang lain agar menjadi lebih tertarik kepada sang pengamal.

tatacara,kalimat,lafadh,bahasa arab serta latinnya alhamdulillah sudah abah tuliskan secara lengkap,bagi yang ingin berijazah silahkan ambil (download) file ilmu shalat sunah litholabil hubbi nya disini : shalat-sunat-li-tholabil.zip

untuk mahar kecilnya : 151 ribu saja
(biar kecil yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).

petunjuk mendapatkan ijazah keilmuan ini,atau yang belum tahu no hp nya abah silahkan untuk masuk dahulu ke halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.


silahkan amalkan ilmu shalat sunat li tho-labil hubbi ini,pada setiap malam hari.
abah bantu dengan do'a : mudah-mudahan Allah SWT cepat meluluskan (mengqobulkan) keinginan anda,amin ya Allah ya robbal 'alamin.

akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

8 komentar:

  1. Qobiltu guru,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu shalat sunnat li tholabil hubbi tersebut khusus untuk kang qomarudin, dan abah persilahkan kang qomarudin amalkan serta pergunakan ilmu sholat sunnat li tholabil hubbi nya.

      Hapus
  2. Bismilhirrohmanirrohim
    Dengan ini saya muhammad Abdul Adhim bin h Dimyati bin Tasminah dengan sepenuh hati mengucapkan QOBILTU atas ilmu sholat sunat litolabil hubbi yang saya dapatkan ijazahnya dari Abah KH Saifuddin bin KH Hasan Basri, semoga manfaat barokah.. Amin ya rabbal alamin

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu shalat sunnat li tholabil hubbi ini untuk pak Muhammad Abdul Adhim bin bapak H Dimyati binti ibu Tasminah, dan abah persilahkan pak Adhim amalkan juga pergunakan ilmu shalat sunnat li tholabil hubbi nya.

      Hapus
  3. Abah manfaat dari sholat Sunnah ini untuk apa ya bah???

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk manfa'atnya : untuk lekas mempertajam (untuk mempercepat, booster) akan ilmu ilmu pengasihan umum serta pengasihan khusus (pelet) nanda Indra.

      Hapus
  4. QOBILTU Abah, izin mengamalkan, semoga berkah dunia akhirat 🙏
    Terimaksh bnyk abah sebelumnya 🙏🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina 🤲🤲 dan alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Shalat Sunnat Li Tholabil Hubbi ini khusus untuk ananda Felix, dan abah persilahkan nanda Felix amalkan juga pergunakan ilmu Shalat Sunnat Li Tholabil Hubbi nya.

      sama sama nanda Felix 🙏🙏

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".