Header Ads

asma PD tingkat 2

assalamu 'alaikum...

ilmu penambah rasa Percaya Diri (PD) tingkat 1 adalah ilmu khusus untuk diri sendiri (yang di maksud dengan ilmu penambah rasa percaya diri (PD) tingkat 1 dapat di lihat penjelasannya disini : ILMU PD TINGKAT 1.


bagaimana caranya agar ilmu PDnya bisa di transfer atau di isikan kepada orang lain? jawabannya adalah : berijazahlah ilmu PD tingkat 2 ini dan insyaAllah orang yang di isi (dengan syari'at ilmu ini) insyaAllah keberaniannya akan muncul secara otomatis (muncul sendiri).

bagi anak murid abah yang sudah berhasil menjadi ahli hikmah di kediamannya (kampung,atau kota) masing masing insyaAllah ilmu PD 2 ini bisa di jadikan bahan tambahan untuk modal praktek hikmahnya.
siapa tahu saja ada tamu yang mentalnya agak kurang berani,dan meminta untuk di isi agar jadi berani,kan tinggal bacakan saja ilmu ini,selesai...

ilmu PD 2 ini pengerjaannya ringan sekali,yaitu cukup di baca 3 kali pada setelah selesai mengerjakan shalat isya atau ashar (minimal 1 menit untuk mengamalkannya).

ilmu PD 2 ini di buat sebagai pegangan diri pribadi juga insyaAllah bagus,akan lebih bagus lagi bila di gabungkan dengan ilmu PD tingkat 1.
caranya : baca tingkat 1 dahulu,alfatihah 1 kali lalu kemudian baca tingkat 2,alfatihah 1 kali,selesai...


untuk cara mentransferkan ilmu PD tingkat 2 ini mudah sekali yaitu :
- pertama ambillah air wudhu (berwudhu dahulu).
- lalu duduklah menghadap arah qiblat.
- kemudian bacakanlah ilmu asma PD 2 nya sebanyak 40 kali,dan sambil menghadap 1 gelas air putih.
- selesai membacakan 40 kali lalu tiupkan ke air 1 gelas tersebut dengan 3 kali tiupan.
- setelah itu ucapkan surat alfatihah 1 kali.
dan proses pengisian atau pentransferan ilmu khsusus untuk menambah rasa Percaya Diri ini sudah selesai.
untuk selanjutnya berikan air tersebut kepada sang pasien (yang ingin di isi ilmu PD) dan suruh minum hingga habis oleh orang tersebut,dan insyaAllah rasa Percaya Dirinya akan bertambah saat itu juga.
dan agar ilmu yang kita isi atau transferkan dapat menjadi kuat berada di orang tersebut (tidak keluar lagi) maka caranya berikan saja wirid ilmu PD 2 ini (kepada orang yang di isi) dan suruh wiridkan ilmunya sebanyak 3 kali saja dan insyaAllah ilmunya permanen (insyaAllah energi ilmu PD nya dapat bertahan selamanya di badan si pasien atau tamu tersebut.

jadi intinya : - jika di wiridkan (oleh sendiri) itu cukup 3 kali membacanya.
- kalau akan di isikan (di transferkan) ke orang lain maka membacanya sebanyak 40 kali dan sambil menghadap 1 gelas air putih.
- setelah proses pengisian selesai maka ilmunya berikan ke sang tamu atau pasien tersebut,dan suruh baca atau wiridkan sebanyak 3 kali pada selesai shalat maghrib dan subuh.


untuk ilmu PD 2 nya alhamdulillah sudah abah tuliskan dan bagi yang ingin berijazah silahkan ambil (download) dahulu file ilmunya disini : ilmu-pd-2.zip

untuk mahar kecilnya : 179 ribu saja
(biar kecil yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).

petunjuk mendapatkan ijazah keilmuan serta data no hp abah dan data lainnya silahkan untuk masuk dahulu ke halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU

silahkan amalkan,mudah mudahan ilmu ini ada manfa'atnya.

akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

9 komentar:

  1. Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma PD (penambah rasa Percaya Diri) tingkat 2 tersebut khusus untuk pak Wardhi UB, dan abah persilahkan pak Wardhi amalkan serta pergunakan ilmu Asma PD tingkat 2 nya.

      Hapus
  2. بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
    QOBILTU, Saya terima ijazahnya ilmu PD (Tingkat DUA). Mohon do'a serta restu dari abah guru, semoga mendapat manfa'at Duniawi dan Ukhrawi. Aamiin, ya Allah, ya Robbal'alamin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu PD (tingkat 2) tersebut khusus untuk pak Nur, dan abah persilahkan pak Nur amalkan serta pergunakan ilmu PD (tingkat 2) nya dan abah restui serta do'akan agar ilmu PD tingkatan 2 nya Barokatan wa Manfa'atan laka fiddaaroini.

      Hapus
  3. Balasan
    1. alhamdulillah..ku abah ilmu Percaya Diri tingkat 2 (ilmu Asma PD 2) na di ijab sareng di wariskeun khusus kangge kang Iman, mangga kang Iman anggo,amalkeun sareng pergunakeun ilmu PD tingkat 2 na.

      Hapus
  4. saya Muhammad ibnu Husein bin bapak nakat binti ibu iyat haryati.dengan sepenuh hati
    mengucapkan QOBILTU akan ilmu asma pd tahapan 2 dan ilmu asma glowong tahapan 2 yang saya dapatkan ijazahnya dari Abah Saepudin
    bin Kyai Haji Hasan Basri".

    Mohon doa restu nya bah agar saya dekat dengan keberhasilan baik dalam mempelajari ilmu dan dalam mencari rizki yang halal dan berkah dan selalu di jodohkan dengan ilmu2 abah yang lainnya amin....🙏🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan kedua ilmu (ilmu Asma Glowong tingkat 2 dan ilmu Asma PD tingkat 2)tersebut khusus untuk pak Muhammad Ibnu Husein bin bapak Nakat binti ibu Iyat Haryati, dan abah persilahkan pak Ibnu amalkan serta pergunakan kedua ilmu ijazahan nya, dan abah restui akan kedua ilmu yang pak Ibnu amalkan serta abah do'akan agar pak Ibnu dekat dengan keberhasilan baik di dalam hal mempelajari ilmu ilmu, dan dalam mencari rezeqi yang halal dan berkah, dan mudah mudahan pak Ibu selalu berjodoh serta cocok dengan ilmu ilmu yang abah miliki, aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin 🙏🤲🙏

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".