Header Ads

ilmu asma tawakkal hadi

assalamu 'alaikum...

bismillah..alhamdulillah..marhaban ya Romadhon..abah dan seluruh keluarga besar KH.Hasan Basri mengucapkan (kepada semua santri santri abah) : selamat menjalankan ibadah puasa di bulan yang suci serta penuh keberkahan ini yaitu bulan Romadhon,mudah mudahan amal ibadah kita (puasa,tadarrus qur'an,shalat tarawih, dan lain lainnya) di terima di sisi Allah SWT.
juga abah do'akan agar kesehatan selalu bersama semua santri abah dan juga ibadahnya bisa kuat serta lancar.
dan tak lupa abah ucapkan : mohon ma'af lahir dan bathin bila ada kata kata serta sikap abah selama ini yang kurang berkenan di hati anak santri abah semuanya.


alhamdulillah..hari ini abah ada sedikit waktu,dan akan abah pergunakan untuk menuliskan sedikit pengalaman ilmu.
insyaAllah hari ini (dan untuk selamanya) abah siap untuk mengijazahkannya,dan nama ilmu yang akan abah haturkan ini yaitu ilmu asma tawakkal hadi.

ilmu asma tawakkal hadi ini insyaAllah banyak kemanfa'atan serta keberkahannya,di antara faidah faidah nya yaitu untuk :
1. keselamatan dzohir dan bathin.
- asma di baca 3/7 x setiap akan bepergian (atau membacanya sambil berangkat ke tujuan) maka insyaAllah akan pulang dengan selamat.
- asma di baca 3/7 x waktu naik kendaraan (atau sebelum naik kendaraan) maka insyaAllah akan selamat dari luka parah bila terjadi kecelakaan.
2. kekuatan dan kewibawaan.
- bila di baca 3/7x setiap akan makan atau minum maka bila makanan tersebut ada guna gunanya maka asma ini insyaAllah akan menetralisir guna guna tersebut.
- bila ada yang dzolim,orang tersebut insyaAllah hancur sendiri.
(jadi kalau kita sedang di dzolimi atau di 'isengi' oleh orang lain maka kita tidak usah repot repot atau tidak usah menjadi takut akan kelakuannya,wiridkan saja terus dan semakin besar nafsu amarahnya orang lain kepada kita dengan niat mendzolimi atau menghancurkan kita maka insyaAllah semakin mudah kita untuk menjatuhkannya.
mempunyai ilmu asma tawakkal hadi ini sama saja dengan memiliki ilmu PEMBALIK,maksud abah : jika di dzolimi seperti di fitnah,di teluh atau santet atau perbuatan kurang bagus lainnya insyaAllah perbuatan perbuatan dzolimnya BALIK ke pengirim,akan mentok,hehehehh).
- tolak sihir,teluh dan sebagainya.

3. sabda dan do'anya insyaAllah makbul.
- untuk memustajabkan do'a 1000 hajat,insyaAllah..
- dan do'a apa pun apabila di dahului oleh do'a tawakkal hadi ini 7x maka do'a tersebut insyaAllah akan makbul (di ijabah).
(kalau istilahnya mas alif itu BOOSTER ilmu,hehehh..).

4. penarik rezeqi atau tamu atau pelanggan.
- wiridkan dengan rajin insyaAllah rezeqi,tamu dan langganan datang (kepada kita) secara otomatis.

dan masih banyak lagi faidahnya.


baiklah..
tanpa panjang lebar abah langsung haturkan saja (maklum waktunya kepepet,hehehh).. yang ingin berijazah ilmu asma tawakkal hadi ini silahkan untuk mendownload filenya (menggunakan komputer) disini : ilmu-asma-tawakkal-hadi.zip
(file zip tersebut di atas alhamdulillah sudah abah sisipkan rekaman suaranya,teks arabnya,dan peraturan lainnya.
dan untuk pengguna hp silahkan untuk langsung menghubungi abah saja karena ilmunya akan abah berikan lewat sebuah link khusus yaitu link txt).

mahar kecil untuk berijazah ilmu asma tawakkal hadi nya : 443 ribu saja
(biar kecil yang penting ke ikhlasannya).

dan bagi anak murid abah yang belum faham akan tatacara ijazah ilmunya,dan belum dapat mengetahui data abah seperti no HP,BBM,dan lainnya maka silahkan untuk meng-klik link ini terlebih dahulu : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.


abah akhiri dahulu dan mudah mudahan tulisan kecil abah (saat ini) mudah mudahan ada manfa'atnya. akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

31 komentar:

  1. Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ke 7 pondasi dan dasar ilmu (ilmu hizib wadah bathin, ilmu asma pendadar tubuh, ilmu asma khotim, ilmu asma wali, ilmu asma tawakkal hadi, ilmu asma qola musa dan ilmu hizib alfatihah) tersebut khusus untuk pak Wardhi UB, dan abah persilahkan pak Wardhi amalkan serta pergunakan ke 7 pondasi dan dasar ilmu nya.

      Hapus
  2. Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asma Tawakkal Hadi tersebut khusus untuk mas MB,dan abah persilahkan mas MB amalkan dan juga pergunakan ilmu Asma Tawakkal Hadi nya.

      Hapus
  3. Bismillahirrahmanirrahim qobiltu qobiltu qobiltu lillahitaala.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah.. abah ijab serta wariskan ilmu Asma Tawakkal Hadi tersebut khusus untuk mas Fadly, dan abah persilahkan mas Fadly amalkan serta pergunakan ilmu Asma Tawakkal Hadi nya.

      Hapus
  4. Bismillah 3x semoga berkah Qobiltu 3x ya Abah Guru.

    BalasHapus
  5. Bismillah 3x semoga berkah Qobiltu 3x ya Abah Guru.

    BalasHapus
  6. Bismillah 3x semoga berkah Qobiltu 3x ya Abah Guru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Tawakkal Hadi tersebut khusus untuk kang Wahyudin Permana, dan abah persilahkan kang Wahyu amalkan serta pergunakan ilmu Asma Tawakkal Hadi nya.

      Hapus
  7. QOBILTU Abah,untuk hizib pelebar batin,asma dadar,asma khotim dan asma wali

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ke 4 ilmu (ilmu Hizib Wadah Bathin, ilmu Asma Pendadar Tubuh, ilmu Asma Khotim dan ilmu Asma Wali) tersebut khusus untuk ananda MZ, dan abah persilahkan ananda MZ untuk mengamalkan serta mempergunakan ke 4 ilmu ijazahan nya.

      Hapus
  8. Qobiltu ya Abah Guru untuk ilmu Asma Tawakal Hadinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Asma Tawakkal Hadi tersebut khusus untuk pak H Abdullah R, dan abah persilahkan pak HAR amalkan serta pergunakan ilmu Asma Tawakkal Hadi nya.

      Hapus
  9. Qobiltu Abah untuk ilmu Asmak Tawakal Hadinya.

    BalasHapus
  10. Qobiltu Abah untuk ilmu Asmak Tawakal Hadinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Asma Tawakkal Hadi tersebut khusus untuk mas A Latif, dan abah persilahkan mas Latif amalkan serta pergunakan ilmu Asma Tawakkal Hadi nya.

      Hapus
    2. شكرا يا شيخ

      Hapus
    3. Maaf dua kali repost Abah Guru 😀

      Hapus
    4. hehehee... tidak apa apa mas Latif.

      Hapus
  11. Qobiltu ilmu asma tawakkal hadi
    Mohon doa dan restunya dari Abah Saepudin, semoga barokah dan bermanfaat bagi kehidupan saya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Asma Tawakkal Hadi tersebut khusus untuk ananda Zulkifli, dan abah persilahkan ananda Zul amalkan serta pergunakan ilmu Asma Tawakkal Hadi nya, abah restui dan abah do'akan agar ilmu Asma Tawakkal Hadi nya barokatan wal manfa'atan li ananda Zul.

      Hapus
  12. Qobiltu keilmuan Asma Tawakal Hadi dr Abah Guru Saefudin 🙏🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Tawakkal Hadi tersebut khusus untuk pak Ahmad RD, dan abah persilahkan pak Ahmad amalkan serta pergunakan ilmu Asma Tawakkal Hadi nya.

      Hapus
  13. Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Tawakkal Hadi tersebut khusus untuk mas Gun, dan abah persilahkan mas Gun amalkan serta pergunakan ilmu Asma Tawakkal Hadi nya.

      Hapus
  14. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Tawakkal Hadi tersebut khusus untuk pak Rameli, dan abah persilahkan pak Rameli amalkan serta pergunakan ilmu Asma Tawakkal Hadi nya.
    dan abah restui serta abah do'akan agar ilmu Asma Tawakkal Hadi ini lebih berkah dan bermanfa'at untuk pak Rameli fiddaaroini aamiin ya Allah.

    BalasHapus
  15. Qobiltu akan ilmu ATH nya Abah

    BalasHapus
  16. @NH, alhamdulillah.. abah ijab serta wariskan ilmu Asma Tawakkal Hadi tersebut khusus untuk nanda NH, dan abah persilahkan nanda NH amalkan serta pergunakan ilmu Asma Tawakkal Hadi nya.

    BalasHapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".