Header Ads

ILMU ASMA KONTAK (ASMA HARUT MARUT)

assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh...

alhamdulillah wasy-syukru 'ala ni-'amillah..

pada hari ini abah bisa untuk membuka post-an untuk keilmuan hikmah lagi, sudah hampir 6 bulanan abah 'keteter' terus hingga tidak sempat buka post ilmu baru lagi,heheheee..

sebetulnya abah agak bingung juga ilmu yang mana yang harus abah utamakan untuk di postkan (dan tentu insyaAllah abah siap mengijazahkannya tentunya), setelah fikir sejenak..ahh..mending yang untuk pengasihan saja dulu yang abah postkan untuk saat ini, kenapa selalu pengasihan nih bah? karena ilmu pengasih itu lebih tinggi 'energi' atau kekuatannya di bandingkan dengan ilmu kejawaraan, alasannya?ilmu kejawaraan atau ilmu kejadukan itu di perlukannya (di gunakannya) sesekali saja, namun ilmu pengasihan itu di gunakannya pada setiap hari.
coba rasakan sendiri : satu jam atau dalam sehari saja orang orang cemberut atau tidak menyukai kita apakah yang akan kita rasa?'nggak' enak bukan?hehehehee...


ilmu asma kontak atau ilmu asma harut marut itu insyaAllah adalah ilmu yang lebih tinggi dari ilmu ilmu pengasihan (ilmu pengasihan yang sudah abah postingkan maksudnya), seperti ilmu pengasihan emas, ilmu mahabbah arjuna, ilmu asma tajlib dan lainnya.
alasannya ya abah guru? alasannya ada 1 pepatah atau amanat dari guru abah (yang mengijazahkan ilmu ini) yaitu : "jika ada orang yang bermaksud kepada kamu dan meminta ijazah akan ilmu pengasihan maka jangan dulu kamu berikan ilmu asma kontak atau ilmu asma harut marut ini di karenakan kalimat ilmu ini insyaAllah MUSTAJAB dan juga orang yang terkena sengatan dari syari'atnya ilmu ini insyaAllah DIA AKAN DATANG KEPADAMU walau orang tersebut adanya DI UJUNG DUNIA".
nah..di karenakan ilmu ilmu pengasihan lainnya sudah abah berikan, maka mungkin saat inilah yang mungkin tepat untuk abah post, juga turunkan atau ijazahkan kepada seluruh anak murid abah baik itu yang sudah senior, atau baru masuk, dan juga yang baru singgah ke pondok pribadi abah dan bermaksud untuk melakukan ijazah akan ilmu ini maka abah persilahkan juga perbolehkan.


abah akan terangkan akan khasiat khasiat yang terkandung dalam ilmu asma kontak atau ilmu asma harut marut ini diantaranya :
1. insyaAllah di senangi kaum banyak (di senangi khalayak umum dan siapa pun yang memandang).
2. insyaAllah di senangi kaum wanita (bila yang mengamalkannya seorang laki laki).
3. insyaAllah di senangi kaum laki laki (bila yang mengamalkannya seorang wanita).
4. insyaAllah dapat di jadikan untuk syari'at pemikat lawan jenis (insyaAllah syari'at untuk pemikat jodoh).
5. sabdodadi (qobul do'anya).
6. mendamaikan Rumah Tangga (merukunkan suami dan istri).
7. memanggil atau menarik (suami,atau istri atau kekasih) yang minggat (kabur) tanpa pamit (insyaAllah wanita atau laki laki yang di inginkan akan datang walau ada di ujung dunia).

catatan :
untuk point 1 hingga 5 itu cara mengamalkan ilmu nya yaitu amalkan ilmu asma kontak atau ilmu asma harut marut nya yang UNTUK UMUM.
sedangkan untuk point 6 dan 7 itu amalkannya ilmu asma kontak atau ilmu asma harut marut nya yang UNTUK KHUSUS.


baiklah..
yang ingin memiliki ilmu asma kontak atau ilmu asma harut marut nya yang UNTUK UMUM dan KHUSUSnya dapat melakukan ijazah kepada abah.
caranya : silahkan download dahulu file zip nya (dengan menggunakan komputer atau laptop ) yaitu file satu ini :

-->> untuk ilmu Asma Kontak Harut Marut untuk Umum dapat nanda download disini : ilmu-Asma-Kontak-Harut-Marut-Umum.zip

-->> untuk ilmu Asma Kontak Harut Marut untuk Khusus dapat nanda download disini : ilmu-Asma-Kontak-Harut-Marut-Khusus.zip

(di dalam file zip di atas alhamdulillah sudah abah tuliskan ilmunya dalam bentuk latin, juga ada kalimat arabnya serta abah alhamdulillah sudah menyisipkan rekaman suara mp3 nya).

setelah di download lalu silahkan hubungi abah via sms, dan utarakan maksud anda bahwa anda ingin melakukan ijazah atas ilmu asma kontak ini.
(jangan main ekstrak langsung sebab file zip nya masih terkunci,hehehehee)...

setelah ada komunikasi (antara anda dan abah sendiri) lalu langkah selanjutnya abah akan persilahkan nanda untuk menyelesaikan dahulu 'syarat' atau mahar kecilnya.

** dan mahar kecil untuk ilmu asma kontak ini : 950 ribu saja
(biar kecil yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).


bagi anak murid abah yang belum dapat memahami akan tatacara berijazah ilmu asma kontak ini serta belum mengetahui no HP abah dapat masuk (klik) dahulu halaman satu ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.


oh iya bagi yang tidak memiliki komputer (untuk pengguna HP) dan ingin ikut untuk berijazah ilmu asma kontak ini insyaAllah BISA, caranya yaitu ilmu asma kontaknya akan abah berikan (VIA WHATSAPP) yaitu berupa sebuah link khusus, yaitu link txt namanya (link txt adalah link yang dapat di buka langsung dengan menggunakan HP atau BB.
cara mendapatkan link txt nya :
- hubungi abah via whatsapp.
- perkenalkan diri dahulu.
- silahkan utarakan maksud (niat akan melakukan ijazah).
setelah abah setujui lalu silahkan selesaikan dahulu mahar kecilnya.
- bila sudah transfer harap untuk konfirmasikan ke abah.
- lalu abah akan mengeceknya dahulu.
- dan bila sudah masuk lalu saat itu juga akan abah Whatsapp-kan link khusus atau link txt untuk ilmu asma kontaknya.

DAN BAGI PENGGUNA KOMPUTER nanti akan abah Whatsapp-kan data password khusus untuk membuka (meng-ekstrak) file zip hasil downloadannya.


adeuhhhh...
agak 'pegel' juga dari tadi abah ketik sana ketik sini,capek,hehehehee...

dan bila ada pertanyaan atau ada yang kurang dapat di fahami (akan postingan ilmu asma kontak ini) silahkan kirim komentar saja di bawah dan insyaAllah nanti abah balas atau jawab pertanyaannya.


HAMPIR ABAH LUPA :

BILA SUATU SAAT (KETIKA MENGAMALKAN ILMUNYA DI MALAM HARI) WAJAH ANDA ADA YANG MENIUP (BAIK ITU TIUPAN KECIL,ATAU PUN BESAR) ITU ABAH SARANKAN UNTUK SEGERA BERSYUKUR DENGAN MENGUCAPKAN "ALHAMDULILLAH".. KARENA APA??
KARENA 'ENERGI' ILMU ASMA KONTAKNYA ALHAMDULILLAH SUDAH HADIR, DAN INSYAALLAH NANDA LEKAS BERHASIL BI IDZNILLAH...

jadi...cirinya bahwa ilmu asma kontaknya berhasil itu dengan di tandai dengan hembusan angin ke wajah nanda sendiri.
wallohu a'lam.


abah cukupkan dahulu sampai disini, dan untuk postingan selanjutnya insyaAllah akan abah tulis serta ijazahkan ilmu warisan dari ayahanda tercinta yang bernama ilmu hizib a'-dzom (ilmu khusus untuk penjagaan diri yang boleh di tajrib atau boleh di dzohirkan)).


abah akhiri dan mudah mudahan ilmu asma kontak atau ilmu asma harut marut ini ada manfa'atnya untuk ikhwanul semua.


akhirul kalam (wal 'afwu minkum) : wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh...

11 komentar:

  1. Qobiltu guru,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Kontak (Harut Marut) tersebut khusus untuk kang qomarudin, dan abah persilahkan kang qomarudin amalkan serta pergunakan ilmu Asma Kontak (Harut Marut) nya.

      Hapus
  2. Qobiltu berkah walmanfaat.

    BalasHapus
  3. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Kontak (ilmu Asma Harut Marut) ini khusus untuk nanda H Ridwanullah,dan abah persilahkan nanda H Ridwanullah amalkan dan juga pergunakan ilmu Asma Harut Marut nya.

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum....
    QOBILTU ...Abah, mohon doanya

    BalasHapus
  5. waalaikum salam pak Is, alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Kontak (ilmu Asma Harut Marut) tersebut khusus untuk pak Is, dan abah persilahkan pak Is amalkan serta pergunakan ilmu Asma Kontak (ilmu Asma Harut Marut) nya dan abah do'akan agar pengalaman ilmu Asma Kontak (ilmu Asma Harut Marut) nya pak Is maqbuulan bi idznillah.

    BalasHapus
  6. Saya Hidayat bin bapak hassanudin binti ibu Kurniati dengan sepenuh hati mengucapkan QOBILTU akan ILMU ASMA KONTAK ATAU ILMU ASMA HARUT MARUT BERSERTA KESELURUH ISI DAN MANFAAT DI DALAM NYA yang saya dapatkan ijazahnya dari Abah Saepudin bin Kyai Haji Hasan Basri".

    BalasHapus
  7. Bpk. Hhdayat jkt18 Mei 2020 pukul 07.48

    Saya Hidayat bin bapak hassanudin binti ibu Kurniati dengan sepenuh hati mengucapkan QOBILTU akan ILMU ASMA KONTAK ATAU ILMU ASMA HARUT MARUT BERSERTA KESELURUH ISI DAN MANFAAT DI DALAM NYA yang saya dapatkan ijazahnya dari Abah Saepudin bin Kyai Haji Hasan Basri".

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Asma Kontak (ilmu Asma Harut Marut) tersebut khusus untuk pak Hidayat bin bapak Hassanudin binti ibu Kurniati, dan abah persilahkan pak Hidayat amalkan serta pergunakan ilmu Asma Kontak (ilmu Asma Harut Marut) nya.

      Hapus
  8. Dadi sumanto bin dulhasim binti hj kuria ngucapken qobiltu ijazah ilmu asma kontak harut marut sareng sadaya isina ti Abah saepudin bin kh hasan basry Aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina sareng alhamdulilah..ku abah ilmu Asma Kontak Harut Marut kangge Umum sareng Khusus na di ijab sareng di wariskeun khusus kangge kang Dadi Sumanto bin bapak Dulhasim binti ibu Hj.Kuria, mangga kang Dadi anggo tur amalkeun ilmu Asma Kontak Harut Marut kangge Umum sareng Khusus na.

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".