Header Ads

ILMU ASRI NASHRI

assalamu 'alaikum...

berikut ini abah akan mengijazahkan ilmu pucuk dari ilmu asma nashor, yang mana ilmu asma nashor tersebut ada 5 tingkatannya dari mulai sirr nashri hingga saifi nashri.

dan bagi yang sudah menyelesaikan ijazah ke 5 tingkatan dari ilmu asma nashornya dapat melanjutkan ke ilmu ini.

ilmu pucuk asma nashor ini memiliki julukan : ilmu asri nashri.


ilmu asri nashri adalah ilmu yang insyaAllah simpel atau sederhana sebab ilmu ini di gunakannya atau di wiridkannya hanya pada saat di butuhkan saja (hanya ketika anda sedang ada hajat atau keinginan kepada Allah),dan kalau tidak di butuhkan maka ilmunya tidak usah di wiridkan,jadi insyaAllah tidak merepotkan bila harus memiliki ilmu ini.

maksud abah : lakukan saja ijazah akan ilmu ini,hafalkan dan simpan rapat rapat di dalam hati.

anda : "lho apakah nanti ilmu asri nashri nya akan tajam ya abah??
kan tidak di wiridkan pada setiap hari??
"

abah : "untuk mempertajam ilmu asri nashri ini yaitu dengan sering sering mewiridkan 5 tingkatan ilmu asma nashri nya saja,maksudnya mewiridkan 5 tingkatan ilmu asma nashri = mempertajam ilmu asri nashri nya).


ilmu asri nashri (pucuk atau intinya ilmu asma nashor) ini biasanya abah mengijazahkannya teruntuk orang yang bercita cita ingin membuka hikmah saja.

dan abah sering menjuluki ilmu asri nashri dengan sebutan ilmu hikmah jadi (ilmu hikmah yang sudah jadi).

anda : "saya adalah anak murid abah yang baru,dan belum memiliki ilmu ini serta ingin memilikinya namun saya hanya ingin menggunakannya untuk diri pribadi saja dan tidak untuk buka hikmah,apakah bisa ya abah??"

abah : "bisa..lakukan ijazah 5 tingkatan asma nashrinya,dan sekalian lakukan ijazah ilmu asri nashri ini,dan insyaAllah sudah cukup.
dan nanti anda wiridkan pada selesai shalat maghrib atau isya dan selesai shalat subuh yaitu 5 ilmu asma nashrinya saja,dan untuk ilmu asri nashri nya silahkan anda amalkan hanya pada saat di butuhkan saja.

anda : "bagaimana kalau saya langsung ke ilmu asri nashri ini,biar lebih simpel bisa kan ya abah guru??"

abah : "langsung ke ilmu asri nashrinya juga boleh dan bisa.."



ilmu asri nashri atau pucuknya ilmu nashri atau di sebut juga dengan ilmu hikmah jadi ini memiliki beberapa khasiat yang insyaAllah mujarroban, seperti :
- bila anda ada keinginan (hajat atau cita cita) apa saja baik itu cita cita keduniawian atau ke ukhrowiyan maka amalkan saja ilmu asri nashri ini selama 5 hari.
dan waktunya dari hari sabtu malam (tepatnya pada waktu maghrib di malam minggu) hingga hari kamis malam (pada waktu maghrib di malam jum'at) insyaAllah hajat atau keinginan anda insyaAllah terqobul.

dan hal ini pernah abah tajribkan yaitu membantu cita cita kakak ipar abah sendiri yang mana cita cita beliau yaitu ingin bisa masuk menjadi guru di sekolah negeri.
waktu itu beliau hanya guru honorer saja yang mengajar di sekolah swasta,dan mengajarnya hanya pada hari senin dan kamis saja (tidak setiap hari) dan alhasil gaji yang beliau terima juga kurang gede alias kecil sekali,hehehh...
lalu abah syari'ati dengan menggunakan ilmu asri nashri ini yaitu dengan cara di wiridkan selama 5 hari dan alhamdulillah cita cita beliau (kakak ipar) alhamdulillah Allah Qobulkan.
dan alhasil beliau alhamdulillah mendapatkan panggilan untuk mengajar di sekolah negeri,namun setelah beliau bisa masuk menjadi guru di SN (Sekolah Negeri) tersebut beliau menjadi cepat lelah,kenapa?? karena beliau harus bisa mengajar di 2 sekolahan sekaligus yaitu pagi di sekolah yang A,dan siang mengajar di sekolah B (sekolah A dan B itu nama sekolahannya abah sembunyikan saja,hehehehhh). mungkin tenaganya cepat terkuras,hehehehhh...
dan untuk hal tersebut (keberhasilan abah dalam memasukkan beliau ke SN) alhamdulillah waktu itu abah di kasih hadiah sebuah motor honda,hehehehhh...
alhamdulillah...

- khasiat lainnya : bila anda ingin menundukkan musuh anda,ingin mentaklukkan isteri atau suami anda,atau ingin melepaskan saudara anda sendiri yang sedang di culik atau di boikot oleh orang lain,ingin kebal dari semua senjata,sihir,teluh,tenung,santet dan seluruh guna guna dari orang lain (apapun jenis dan nama guna guna atau santetnya yang bersifat dzohir bathin) dan bahkan ingin agar guna guna atau santetnya berbalik ke pengirim,atau ingin agar hutang hutangnya segera dapat terbayar,atau ingin agar nanti dapat menikah dengan wanita atau laki laki yang mash-lahat (yang di idam idamkan),atau ingin menghilangkan kesusahan,atau sengkolo,atau sial di dalam diri,atau ingin menghilangkan penyakit baik itu penyakit yang ada di dalam diri sendiri atau yang berada di diri orang lain,ingin di sukai,ingin mudah rezeqi,ingin di haibahi (di hormati juga di segani oleh orang lain),atau ingin memiliki anak murid yang sholih,atau ingin dapat membubarkan tempat yang selalu di gunakan maksiat,menghilangkan atau mengusir jin yang ada di dalam tubuh,atau keinginan anda lainnya maka alangkah baiknya anda untuk selalu mengamalkan ilmu asri nashri ini insyaAllah cita cita (yang seperti abah tuliskan di atas atau cita cita anda sendiri lainnya) itu insyaAllah bi-idznillahi wa bi karomati hadzihil 'ilmi insyaAllah maqbuu-lan (mujarrab atau maqbul).


baikhlah..yang ingin berijazah ilmu asri nashri (pucuknya ilmu asma nashri) ini dapat terlebih dahulu untuk mendownloadnya disini : asri-nashri.zip


untuk mahar kecilnya : 812 ribu saja
(yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).


dan untuk petunjuk mendapatkan ijazah keilmuan ini (juga untuk dapat mengetahui data abah seperti no hp dan lainnya) silahkan untuk masuk dahulu ke halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.


silahkan amalkan,dan mudah mudahan ilmu asri nashri atau ilmu pamungkasnya dari perjalanan 5 asma nashrinya ada manfa'atnya untuk anda.

akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

7 komentar:

  1. Badruzzaman S.P.D4 April 2018 pukul 12.52

    Qobiltu Qobiltu Qobiltu Guru Abah Saifuddin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asri Nashri tersebut khusus untuk pak Badruzzaman, dan abah persilahkan pak Badru amalkan serta pergunakan ilmu Asri Nashri nya.

      Hapus
  2. ilmu asma nashor, yang mana ilmu asma nashor tersebut ada 5 tingkatannya dari mulai sirr nashri hingga saifi nashri.

    Tahapan akhir ILMU ASRI NASHRI

    Setelah ILMU ASRI NASHRI apa ada lagi bah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hanya sampai di ilmu Asri Nashri saja nanda Amiruddin.

      Hapus
  3. Bismillahirrahmanirrahim..
    Saya dengan sepenuh hati mengucapkan QOBILTU saya terima dengan sempurna amalan beserta isinya dari :
    1. Ilmu asma asri nashri
    2. Ilmu ta'udz rosul
    3. Ilmu anti virus batin
    yang ijazahnya saya dapatkan dari Abah guru Saepudin bin kiayi haji hasan basri..
    Mohon doa restu dari Abah guru semoga ilmunya berkah manfaat dunia akhirat..
    Amiinn ya Allah ya robbal 'alamin..

    BalasHapus
  4. Bismillahirrahmanirrahim..
    Saya dengan sepenuh hati mengucapkan QOBILTU saya terima dengan sempurna amalan beserta isinya dari :
    1. Ilmu asma asri nashri
    2. Ilmu ta'udz rosul
    3. Ilmu anti virus batin tingkat 1
    yang ijazahnya saya dapatkan dari Abah guru Saepudin bin kiayi haji hasan basri..
    Mohon doa restu dari Abah guru semoga ilmunya berkah manfaat dunia akhirat..
    Amiinn ya Allah ya robbal 'alamin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah.. abah ijab serta wariskan ke 3 ilmu (ilmu Asma Asri Nashri, ilmu Ta'udz Rusul dan ilmu Anti Virus Bathin tingkat 1) tersebut khusus untuk ananda Anas Ihwani, dan abah persilahkan ananda Anas amalkan serta pergunakan ke 3 ilmu ijazahan nya.

      dan insyaAllah insyaAllah abah do'akan agar ke 3 ilmu nya barokatan wal manfa'atan li ananda Anas dan insyaAllah abah restui pengamalan ketiga ilmunya untuk ananda Anas.

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".