Header Ads

ILMU HIZIB ANDARUN TINGKAT 2

assalamu 'alaikum...

ilmu Hizib Andarun tingkatan 2 ini adalah ilmu khusus untuk pertahanan atau jaga diri yaitu untuk mementalkan musuh dari jarak jauh, pukulan mematikan, tahan pukulan, membengkokkan besi, memberatkan suatu benda agar tidak bisa di angkat oleh orang lain, mengobati luka, kewibawaan tingkat tinggi, membuat pagar ghaib untuk rumah atau kebun atau perkampungan anda sendiri atau untuk perkampungan orang lain, mengisi benda agar terisi oleh energi baik itu untuk pengasihan, kerezeqian dan lain lain,untuk tabligh atau berpidato juga insyaAllah bisa.


yang ingin berijazah ilmu hizib andarun tingkat 2 nya dapat melakukan download terlebih dahulu akan file zip nya (dengan menggunakan komputer) disini : hizib-andarun-2.zip

(dan bagi yang tidak memiliki komputer dan ingin melakukan ijazah untuk ilmu hizib andarun tingkat 2 ini tidak usah mendownload file zip di atas,namun ilmunya akan abah berikan lewat sebuah link khusus yang dapat di buka langsung dengan menggunakan Hp atau Bb,
dan nama link nya yaitu link txt.
untuk mendapatkan link txt nya juga sekalian ingin mengetahui tatacara ijazah akan keilmuannya dapat masuk dahulu ke halaman ini) : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.


mahar kecil untuk berijazah ilmu hizib andarun tingkat 2 nya : 1.333.000 saja
(yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).


dan bagi murid abah yang baru masuk dan belum dapat memahami akan tatacara mendapatkan ijazah keilmuan ini (juga untuk dapat mengetahui data abah seperti no hp dan lainnya) silahkan untuk masuk dahulu ke halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.



ilmu hizib andarun tingkat kedua ini di dalamnya ada 7 kalimat atau 7 tingkatan.
dan 7 kalimat serta tingkatan tingkatan nya berbeda beda fungsinya.

(jadi dalam hal ini abah akan mengijazahkan ke 7 tingkatan nya secara langsung).

UNTUK KHASIAT atau KEGUNAAN dari ilmu hizib andarun tingkat 2 nya (secara lengkap) adalah sebagai berikut :

- untuk pertahanan atau jaga diri yaitu untuk mementalkan musuh dari jarak jauh,
CARANYA : tarik nafas,dan tahan nafas anda di perut,dan diamlah...insyaAllah musuh yang menyerang anda tidak akan dapat sampai untuk menyentuh tubuh anda.

tarik nafas,dan tahan nafas anda di perut,dan gerakkanlah badan atau tangan anda ke sebelah kanan (boleh tangan yang mana saja) insyaAllah musuh yang menyerang anda akan jatuh ke sebelah kanan tubuh anda.

- untuk pukulan mematikan,
CARANYA : tarik nafas,dan tahan nafas anda di perut,dan silahkan pukul musuh anda
(namun abah berpesan jangan gunakan pukulan dengan menggunakan ilmu ini kecuali memang bila anda sudah merasa terdesak).

- tahan pukulan,
CARANYA : tarik nafas,dan tahan nafas anda di perut,dan biarkan musuh anda melakukan pukulannya se enaknya (pukulan tangan kosong atau menggunakan senjata pun biarkan saja) dan insyaAllah badan anda akan di kebalkan oleh Allah dengan syari'atnya ilmu hizib andarun ini.

- membengkokkan besi,
CARANYA : tarik nafas,dan tahan nafas anda di perut,dan bacakan kalimat ilmunya sebanyak 1 kali jangan lupa untuk tetap menahan nafas anda dan setelah itu bengkokkan besinya.

dan hal ini silahkan anda lakukan latihan atas besi besi yang terkecil dahulu,dan kalau sudah terbiasa silahkan test dengan besi yang agak besar insyaAllah anda menjadi mahir nantinya).

- memberatkan suatu benda agar tidak bisa di angkat oleh orang lain,
CARANYA adalah ada sedikit kesamaan dengan tatacara membengkokkan besi yaitu : tarik nafas,dan tahan nafas anda di perut, dan bacakan kalimat ilmunya sebanyak 1 kali lalu silahkan keluarkan nafas anda dan tiupkan ke arah benda yang ingin di tambah berat nya (dan meniupkannya dengan mulut anda) dan sambil meniup dengan mulut tersebut lalu hati kita berucap seperti ini : ya Allah mohon korek api ini,atau batu kecil ini, atau motor atau mobil ini di isi dengan berat 1 ton.

keterangan : ketika meniupkan (dalam masalah ucapan hati seperti ya Allah mohon korek api ini,atau batu kecil ini, atau motor atau mobil ini di isi dengan berat 1 ton dan niat lainnya) itu KATA atau UCAPAN niatnya dapat anda ubah.

misal seperti ini : ya Allah mohon mobil saya ini Engkau isi dengan berat 10 ton misalnya.

- mengobati luka,
CARANYA : tarik nafas,dan tahan nafas anda di perut,dan silahkan anda bacakan kalimat ilmunya insyaAllah darah pada lukanya segera berhenti.

- kewibawaan tingkat tinggi,
untuk kewibawaan nya insyaAllah bisa di tajribkan.

dan abah sendiri (dahulu ketika berguru dan berijazah akan ilmu ini) guru abah membawa abah ke sebuah pegunungan yang ada goanya.
dan di dalam goa tersebut ada 2 ekor harimau yang sedang 'nyantai',hehehhhh...
dan abah di suruh untuk masuk ke goa tersebut.
waduh abah agak 'malu' juga untuk masuk ke goa tersebut,hehehhhh...

namun guru berkata : kenapa harus takut? MEONG (macan atau harimau,red) itu BAGEUR (baik),ayo masuk !!!

dan..abah masuk walau 'malu malu' ehhhh ternyata benar bahwasannya harimaunya malah jadi tiduran ketika melihat abah masuk,hehehhh... (dalam hati berkata : alhamdulillah....)

untuk CARANYA (mendapatkan kewibawaan tingkat tinggi) tersebut :
* jika akan di gunakan untuk masuk ke rumah orang yang galak,atau akan masuk ke perkampungan agar kita tidak di ganggu orang lain dan bahkan insyaAllah kita jadi di hormati juga di segani orang itu caranya : bacakanlah kalimat ilmunya insyaAllah anda akan aman aman saja dan insyaAllah tidak akan ada orang yang mau untuk menjahili dan mengganggu anda bahkan orang yang melihat anda menjadi sebaliknya yaitu menjadi segan dan hormat kepada anda bi idznillah.

- membuat pagar ghaib untuk rumah atau kebun atau perkampungan anda sendiri atau untuk perkampungan orang lain,
CARANYA : ambil batu kerikil yang kecil (batunya boleh di ambil dari mana saja,dari jalan pun silahkan),
dan bila pengisian untuk pemagaran ghaibnya sudah selesai di laksanakan silahkan anda taruh di tempat yang ingin anda pagari dengan pagar ghaib (simpan di rumah atau di kebun atau di tengah tengah perkampungan dan tempat lainnya) dan insyaAllah (dengan keberkahan dari ilmu ini) insyaAllah tempat tersebut akan terjaga oleh pagaran ghaib.
dan serangan atau gangguan dari dzohir dan bathin pun insyaAllah tidak akan mempan.
(bila di tempat itu sudah ada 'makhluk halusnya' insyaAllah makhluknya akan bergeser bahkan pergi dengan sendirinya).

- mengisi benda agar terisi oleh energi baik itu untuk pengasihan,kerezeqian dan lain lain,misalnya sebuah tasbeh di isi dengan ilmu ini agar bisa di jadikan syari'at untuk menarik pelanggan atau pembeli, dan benda benda lainnya.
CARANYA :
(untuk caranya hampir sama dengan tatacara pembuatan pagaran ghaib untuk rumah atau kebun seperti di atas hanya saja ada sedikit penambahannya),yaitu :
1. siapkan dahulu benda yang akan di isi,BATU CINCIN misalnya.
2. setelah itu lalu silahkan anda isi batu cincinnya hingga selesai,
dan bila sudah selesai silahkan anda gunakan batu cincin tersebut untuk syari'at anda sehari hari.

- untuk tabligh atau berpidato
CARANYA :
sebelum anda berbicara di depan umum,atau akan tabligh atau berpidato itu bacakanlah kalimat ilmunya,lalu tiupkan ke arah depan dan insyaAllah apa yang anda pidatokan atau tablighkan insyaAllah akan di dengarkan juga di turuti oleh hadirin (orang yang mendengar ceramahan atau pidatoan anda).


wallohu a'lam.

silahkan amalkan,dan mudah mudahan ilmu hizib andarun tingkat kedua nya ada manfa'atnya untuk anda.

akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

33 komentar:

  1. assalamualaikum abah saepudin? untuk kewibawaan tingkat tinggi,, apakah langsung bisa di tajrib /di tes setelah ijazahan ilmu nya?? apakah kudu di wirikan dulu?? kira kira berapa hari,agar bisa tajrib..? "

    BalasHapus
  2. assalamualaikum abah saepudin? untuk kewibawaan tingkat tinggi,, apakah langsung bisa di tajrib /di tes setelah ijazahan ilmu nya?? apakah kudu di wirikan dulu?? kira kira berapa hari,agar bisa tajrib..? "

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam nanda A, untuk ilmunya harus di wiridkan dahulu ya nanda A dan nanti nanda A dapat mencoba atau men-test dan mentajribkan kewibawaan tingkat tinggi di ilmu hizib andarun 2 ini.
      setelah minimal 20 harian insyaAllah nanti nanda A dapat mentajribnya.

      Hapus
  3. Qobiltu,abah untuk ijazah hizib andarun2
    Alhamdulillah,bertambah lagi warisan ilmu dari abah

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Hizib Andarun tahapan 2 tersebut khusus untuk pak El,dan abah persilahkan pak El amalkan dan juga pergunakan ilmu Hizib Andarun tahapan 2 nya.

      alhamdulillah..

      Hapus
  4. Assalamualaikum abah.
    abah knapa abah setiap ilmu kejadukan yg bersifat tinggi sperti HA 2,ARB dsb bila di amalkan terasa hawa panas di badan..? Apakah Khodam nya Galak nah

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam wr wb pak sam, ilmu yang bersifat tinggi (serta keras dan utamanya ilmu ilmu kejadukan atau ilmu kedigdayaan) itu akan terasa frontal (terasa panas) di karenakan khodam (energi) yang terkandung di ilmu tersebut juga keras dan tinggi pak sam dan oleh sebab itu abah selalu usulkan (teruntuk seluruh anak murid abah semuanya yang akan mengamalkan ilmu ilmu yang bersifat khidmah atau keras) yaitu ilmu khidmah nya harus di barengi (harus di iringi) dengan pengalaman 7 pondasi ilmu dengan maksud : agar energi di ilmu kerasnya dapat selalu stabil di lahir dan bathinnya.

      Hapus
  5. Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Hizib Andarun tingkat 2 tersebut khusus untuk ananda Habudin, dan abah persilahkan ananda Habudin amalkan serta pergunakan ilmu Hizib Andarun tingkat 2 nya.

      Hapus
  6. Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Hizib Andarun tingkat 2 tersebut khusus untuk mas Gun, dan abah persilahkan mas Gun amalkan serta pergunakan ilmu Andarun tingkat 2 nya.

      Hapus
  7. Kyai mau nanya ILMU HIZIB ANDARUN TINGKAT 2 langsung jadi atau puasa?

    Kyai MK ILMU HIZIB ANDARUN TINGKAT 2 ada diskon?

    Kyai ILMU HIZIB ANDARUN TINGKAT 2 untuk pukulan atau tinjuan fatal kalau kena musuh?
    Sama atau lebih kuat Braja musti?

    Saya audah bosan dan muak dengan preman bertato tiap hari malak uang saya di terminal

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang ilmu Hizib Andarun tingkat 2 itu harus di puasai dahulu nanda Sormin.

      diskonnya ada nanda Sormin.

      pukulannya insyaAllah fatal kalau kena musuh nanda Sormin.
      dengan Brajamusti mungkin sama kuatnya nanda Sormin.

      Hapus
  8. Hizib Andarun tingkat 2
    Berapa hari puasa ny Kyai?

    BalasHapus
  9. Kyai Hizib Andarun tingkat 2 diskon berapa?

    Hizib Andarun tingkat 2 apakah pakai bahasa arab atau bahasa daerah?
    dan amalan nya panjang atau pendek?


    BalasHapus
    Balasan
    1. di bulan Ramadhan diskonnya 50% nanda Sormin.

      bahasanya arab nanda Sormin.
      amalannya sedang sedang saja nanda Sormin.

      Hapus
  10. Assalamualaikum
    Abah, izin bertanya mengenai power ilmu Brajamusti dengan ILMU HIZIB ANDARUN TINGKAT 2. Tinggian yang mana bah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda Soleh, insyaAllah yang ilmu Hizib Andarun tingkat 2 ini yang lebih tinggi.

      Hapus
  11. Assalamualaikum
    Maaf kelamaan karena baru ada waktu dan baru saat ini saya sangat capek mencari kolom pertanyaan saya


    ILMU HIZIB ANDARUN TINGKAT 2 khodam nya jin atau Malaikat

    Apakah ada jalan keluar Kalau pengganti puasa saat mengamalkan ILMU HIZIB ANDARUN TINGKAT 2

    ILMU HIZIB ANDARUN TINGKAT 2 amalan dengan bahasa Arab atau bahasa Jawa?
    Terima kasih atas saran dan waktu Abah yang sudah menjawab pertanyaan saya

    Apakah ada diskon benaran dan ikhlas bah menyambut bulan puasa ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam nanda Soleh, tidak apa apa nanda Soleh.

      khodam nya insyaAllah Malaikat Ruhaniyyin nanda Soleh.

      jalan keluar (untuk pengganti puasa) itu ada nanda Soleh.

      amalannya berbahasa arab nanda Soleh.

      sama sama nanda Soleh.

      diskon 50% itu adalah beneran dan abah ikhlas tentunya nanda Soleh.

      Hapus
  12. ILMU HIZIB ANDARUN TINGKAT 2, apakah ada yang lebih tinggi energi dari ILMU HIZIB ANDARUN TINGKAT 2 bah?

    Untuk mementalkan musuh dari jarak jauh dan dari jarak dekat / jeblag, pukulan mematikan, tahan pukulan semua benda bah ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang lebih tinggi dari ilmu Hizib Andarun tingkat 2 ini (yaitu untuk mementalkan musuh dari jarak jauh dan jarak dekat, untuk jeblagan, untuk pukulan mematikan, tahan pukulan tangan dan semua benda) itu ada nanda Soleh.

      Hapus
  13. Apakah ilmu yang lebih tinggi dari ilmu Hizib Andarun tingkat 2 ini Hizib qowi bah?

    BalasHapus
  14. Nama nya ilmu apa bah

    BalasHapus
  15. Tolong kabari bah MK ilmu Saifil Bahri diatas ilmu Hizib Andarun tingkat 2

    BalasHapus
  16. Ada diskon atau mahar full bah

    BalasHapus
  17. Assalamualaikum bah saya Syarif mau tanya ini bah kalo hizib Siba itu paedeh untuk apa Abah

    BalasHapus
    Balasan
    1. wa'alaikum salam nanda Syarif, ilmu Hizib Siba itu khasiat utamanya untuk Menghentikan.
      - menghentikan suara gaduh (misalnya ada acara pesta dangdutan di panggung, dan nanda Syarif kurang berkenan karena suara tersebut mengganggu lingkungan) nanda Syarif bacakan saja ilmu Hizib Siba nya insyaAllah suara dangdutan panggung tersebut akan berhenti (biasanya alat musiknya menjadi error atau rusak sendiri).
      - menghentikan ilmu musuh : bila nanda Syarif di serang orang dengan menggunakan ilmu pukulan maut misalnya maka nanti ilmu pukulan maut dari musuh tidak akan bereaksi ke tubuh nanda Syarif sebab ilmunya musuh menjadi terhenti (menjadi netral) oleh berkahnya ilmu Hizib Siba tersebut.
      - menghentikan cek cok di rumah tangga : nanda Syarif amalkan ilmu Hizib Siba nya dan insyaAllah rumah tangga nya menjadi damai karena cek cok atau keributan di rumah tangganya sudah terhenti sendiri.

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".