Header Ads

ilmu asma jami tingkat 2

assalamu 'alaikum...

bagaimana kabarnya AnAnDA (Anak Anak Didik Abah) semuanya? pada sehat? syukur alhamdulillah bila kesehatan selalu menyertai ananda semuanya dan mudah mudahan ananda semua selalu dalam Kasih dan Sayangnya Allah SWT,aamiin...

alhamdulillah..setelah abah postkan (juga siap mengijazahkan dengan niat mewariskan) satu keilmuan yang insyaAllah banyak manfa'atnya yaitu ilmu yang bernama ilmu asma kasyaf tingkatan 2 maka abah akan lanjutkan keilmuan ijazahnya ke ilmu yang insyaAllah banyak juga kemanfa'atan serta keberkahannya yang abah beri judul : ilmu asma jami tingkat 2.


ilmu asma jami tingkat 2 ini insyaAllah banyak fadhilah dan keutamaannya di antaranya :

- untuk mahabbah khusus (mahabbah yang di khususkan ke seseorang, kalau istilahnya anak muda mah di sebutnya dengan pelet),hehehehhh...
daya tempuh peletnya insyaAllah walau target jauh dari tempat tinggal kita,juga kebetulan targetnya beda agama dengan kita,atau target punya "satu milyar" benteng ghaib,atau juga target sudah punya tambatan hati,dan lain sebagainya maka silahkan ananda semua untuk mencoba 'kekuatan' dari ilmu ini insyaAllah (dengan berkah serta karomah atau keramatnya) ilmu ini dapat menjadikan sabab syari'at untuk mendapatkan target yang ananda idamkan selama ini,insyaAllah...
dan bila target sudah ada di tangan ananda insyaAllah target tidak akan mudah (sulit,red) untuk 'kabur' dari kita karena sifatnya ilmu ini insyaAllah permanen (selamanya),insyaAllah...
kalau guru abah sendiri menyebut ilmu asma jami tingkat 2 ini adalah dengan sebutan : ilmu si paku raga (kalau istilah global atau luas nya : ilmu khusus untuk membuat raga atau badannya target menjadi tetap bersama kita karena sudah terpaku dan secara otomatis insyaAllah target akan selalu setia kepada kita),insyaAllah...

- untuk mahabbah umum (penarik hati orang banyak) insyaAllah ananda akan di sukai atau di mahabbahi oleh siapa pun juga,di hargai (di haibahi) baik itu oleh yang muda dan yang tua,insyaAllah...

- untuk beladiri
ananda akan menangkap binatang 'galak' seperti tawon ular dan lainnya? mohon bacakan dahulu kalimat ilmu asma jami tingkat 2 ini insyaAllah kulit ananda tidak akan bisa di "cong cong" (di gigit,red) oleh binatang binatang tersebut bi idznillah..
dan silahkan ananda bacakan ke pohon kelapa (atau pohon mana saja yang menjadi kesayangan ananda) insyaAllah bila ada orang atau maling yang akan mencuri buah di pohon kesayangan ananda tersebut insyaAllah badannya akan menempel ke pohon tersebut (dan hal ini dulu pernah kejadian yaitu maling yang biasa 'nyolong' di kebunnya guru abah sendiri 'teriak teriak' karena tidak bisa turun dari pohonnya..
ajian si paku raga di lawan,hehehehehhhh....)


ahh..capek juga nulisnya,khasiat lainnya insyaAllah masih ada dan ananda semua boleh untuk menanyakannya di kotak komentar dan insyaAllah nanti komentarnya abah balas serta tampilkan.


langsung saja : bagi ananda yang menginginkan ijazahnya akan ilmu asma jami tingkat 2 (atau ilmu aji si paku raga) ini langkah pertama silahkan download saja terlebih dahulu file zip yang berisi teks dan rekaman suara nya disini : ilmu-asma-jami-2.zip


untuk mahar kecilnya (hanya mahar kecil dan tidak pakai besar,hehehhh) yaitu 1.615.000 saja.
(yang penting ikhlas dan juga ridho karena Allah Ta'ala)


bagi ananda yang belum terlalu faham akan tatacara ijazah untuk ilmu asma jami atau ilmu aji si paku raga ini (dan belum mengetahui NO HP abah) maka alangkah baiknya bila ananda untuk masuk terlebih dahulu ke halaman ini : TATA CARA LENGKAP MELAKUKAN IJAZAH ILMU.



CATATAN :

- ilmunya asma jami tingkat 2 (atau ilmu aji si paku raga yaitu ilmu asma pengumpul,pemersatu,atau asma pemikat) ini sifatnya insyaAllah selamanya (permanen).

- dan ilmu asma jami tingkat 2 ini hasilnya insyaAllah berat (insyaAllah berbobot) namun pengerjaan amalannya adalah simpel,ringan dan insyaAllah tidak memberatkan.
(ilmunya tidak di puasai,mewiridkannya sekitar 20 menitan),dan tatacara pengamalannya adalah 40 malam sekali,maksudnya dari malam 1 hingga malam 40 silahkan wiridkan selama 20 menitan, dan malam 41 hingga malam 80 silahkan wiridkan selama 5 menit (di karenakan wirid ilmu asma jami 2 jumlahannya adalah sudah di kurangi) ,dan seterusnya.


demikian hal yang dapat abah sampaikan.

dan mudah mudahan ilmu asma jami tingkat lanjutan atau tingkatan 2 ini ada manfa'at juga keberkahannya untuk AnAnDA (Anak Anak Didik Abah) semuanya,aamiin..aamiin..aamiin..Allahumma aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

akhirul kalam wal 'afwu min kum : wassalamu 'alaikum...

32 komentar:

  1. Assalamu'alaikum kyai Abah saepudin..
    Syukur Alhamdulillah dlm kegalauan asmara saya tersasar diblog abah yg sangat ramah ini.smg disini saya bs mndapatkan solusi dan pencerahan dr abah.
    saya mohon maaf abah saya ingin bertanya bagaimana utk memilih dan melihat ilmu2 yg abah yg bertaraf tinggi?
    - Apakah dgn melihat maharnya kita bs menilai ilmu tsb bertaraf tinggi?
    -kenapa bah ilmu asma jami tingkat 2 ini maharnya lbh tinggi dr ilmu aji Puter Bumi yg mana ilmu APB diketerangannya adlh lebih tinggi 10kelipatan dr ilmu asma jami 2?
    -apakah setiap yg berijazah pd abah sudah abah angkat mnjadi murid abah dan apakah setiap murid yg ijazah ilmu abah akan ada pentransferan energy ilmu dr abah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam neng emma, aamiin ya Allah.
      yang bertaraf tinggi :
      - itu terkadang dapat neng emma lihat dari segi jumlahan maharnya.
      - atau kadang juga neng emma dapat melihatnya dari kata kata postingannya abah.
      - itu sudah keinginan abah seperti itu neng emma,heheee...
      - tentu..sekali ijazah maka saat itu juga abah angkat langsung orangnya menjadi muridnya abah neng emma.
      pentransferan energinya ada neng emma yaitu ketika sang murid mengucapkan kata qobiltu maka (sebelum abah menjawab kata qobiltunya) abah isi kan (transferkan) dahulu energi ilmunya dan setelah itu barulah abah menjawab kata qobiltu dari murid abah tersebut dengan kata : abah ijab serta wariskan..dan kata seterusnya neng emma.

      Hapus
  2. Assalamu ‘alaikum Wr. Wb

    abah saya mau tanya kalo misalkan sya ngamalin untuk di khususkan untuk yg bela diri apa bsa d gunakan???

    apa sya sya harus ngamalin yg d khususkan dan bela diri biar ke 2 ya bsa d gunakan

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam nanda tn, nanda tn amalkan asma jaminya dengan seperti biasa (yang di khususkan mau pun yang untuk umum silahkan nanda tn pilih salah satunya) dan insyaAllah nanti nanda tn badannya akan terisi secara otomatis oleh energi pengasihan dan energi beladiri (pengasihan dan beladirinya akan masuk dengan otomatis ke badannya nanda tn).

      Hapus
  3. Balasan
    1. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Jami tingkat 2 tersebut khusus untuk ananda Irfhan, dan abah persilahkan ananda Irfhan amalkan serta pergunakan ilmu Asma Jami tingkat 2 nya.

      Hapus
  4. Abah kalo asma jami tingkat 2 digunakan untuk pengasihan umum terus ditambah asma kontak 3 , khasiat bisa untuk apa bah

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti yang ada : khasiat pengasihan umum nya akan terus melekat di hati umum (tetap melekat di hati siapa pun yang bertemu dan memandang ke nanda Rendi).

      Hapus
  5. Saya juga mau tanya kalo ilmu Aci bismilah di amalkan di waktu subuh, bismillah maktubah diamalkan di waktu isya,ada nggak Abah ilmu sejenis amalan bismillah tapi wwaktu pengamlan diwaktu asshar kalo ada boleh tau nama ilmunya bah ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. ilmu pengamalan Bismillah di waktu ashar juga ada nanda Rendi, nama ilmunya Sir Bismillah.

      Hapus
  6. Boleh tau bah sedikit mamfaat ilmu sirr bismillah

    BalasHapus
    Balasan
    1. dengan syari'at ilmu Sirrul Bismillah (ilmu Sirr Bismillah) itu kemanfa'atannya adalah untuk si "Pahit Lidah" atau untuk seucap nyata.
      dan juga untuk si "Manis Lidah" yaitu sekali berbicara insyaAllah orang akan ter'pelet' atau tertarik, dan khasiat lainnya nanda Rendi.

      Hapus
  7. Ilmunya ada berap tingkat bah

    BalasHapus
  8. Ilmu Abah keren keren

    BalasHapus
  9. Assalamualaikum Abah,saya mau tanya sama Abah ,abah mengetahui tidak ilmu untuk main tebak tebakan agar tebakan kita selalu benar

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda Udin, ilmu seperti itu ada nanda Udin.

      Hapus
  10. Kalo ada boleh tau nama ilmunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. namun abah tidak dapat memberitahukan nama ilmunya ya nanda Udin sebab (dulu) ada murid abah yang berijazah dan (namun sayangnya) ia pergunakan untuk hal yang kurang baik (ia gunakan untuk menebak serta melihat ke permainan kartu yang menggunakan taruhan uang asli, ia selalu menang karena kartu tersebut dapat ia lihat secara jelas.
      dan ia sekarang tidak bisa menggunakan ilmunya lagi karena terpaksa abah cabut ilmunya, dan suasana kembali aman nanda Udin, hehehee)..

      Hapus
    2. Maaf abah dan juga kang udin saya ikutan komen. Utk ilmu seperti itu memang sgt rawan digunakan utk hal yg kurang baik, tapi kalau utk digunakan bermain saham apa boleh abah? Atau abah punya ilmu lain khusus buat investasi saham dan sejenisnya? Terimakasih

      Hapus
    3. silahkan kang TS, di gunakan untuk bermain saham tentu bisa kang TS, hehehee...

      Hapus
    4. Nama ilmu utk bermain saham tsb apa ya Bah?

      Hapus
    5. untuk nama ilmunya (abah buka saja karena alhamdulillah terlalu banyak yang menanyakannya,hehehee)..yaitu ilmu Laduni Angin pak Panji.
      (dahulu abah mendapatkan ilmu Laduni Angin tersebut dari seorang guru yang alhamdulillah linuwih, pandai menebak semua rahasia, dan nama ilmu tersebut yaitu ilmu Laduni Angin abah dapatkan dari lisan Beliau dan abah tidak berani meng-edit nama ilmu tersebut ya pak Panji,hehehee...
      namun ilmu Laduni tersebut hanya khusus bermain saham saja ya pak Panji dan tidak boleh di gunakan untuk menebak serta melihat ke hal yang kurang baik seperti menebak dan melihat kartu game online dan lainnya).

      Hapus
    6. Baik Abah, kebetulan saya trader di saham.

      Hapus
    7. alhamdulillah bila demikian pak Panji.

      Hapus
    8. Untuk mahar ilmu Laduni Angin ini berapa ya Abahku?

      Hapus
    9. untuk jumlah m.k nya pak Panji abah persilahkan whatsapp saja ke abah, heheee...

      Hapus
    10. Siap Abah, secepatnya akan hubungi Abah jika ada kelonggaran.

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".