Header Ads

ilmu asma kasyaf tingkat 2

assalamu 'alaikum...

teruntuk semua anak murid kesayangannya abah (baik yang senior atau pun yang baru dan mudah mudahan anak anak muridku semua selalu di rahmati atau di sayangi oleh Allah SWT,aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin) alhamdulillah pada hari ini abah insyaAllah siap mengijazahkan ilmu 'pembakar' hijab di dalam diri atau yang di sebut dengan ilmu asma kasyaf.

dan ilmu ini adalah ilmu lanjutan atau sambungan dari ilmu asma kasyaf tingkat 1
(bagi yang ingin mengetahui ilmu asma kasyaf tingkatan 1 dapat melihatnya disini : ilmu asma kasyaf tingkatan 1


ilmu asma kasyaf tingkat ke 2 ini khasiatnya khusus untuk membakar hijab atau penghalang di diri kita.

asma kasyaf tingkat 2 khusus untuk membakar,sedangkan pembakaran itu sifatnya panas karena biasanya yang di bakar bakar itu sering panas bawaannya.
maksud abah : mengamalkan ilmu asma kasyaf tingkatan 2 ini lebih dari mengamalkan ilmu brajamusti,rasa nya panas sekali.
dan rasa panas ketika mewiridkan ilmu asma kasyaf yang tingkat kedua tersebut insyaAllah rasa panasnya masih terasa walau kita sudah menghentikan wiridnya.

(dulu abah juga merasakan panas luarbiasa selama 2 jam dari selesai wirid.
namun rasa panas tersebut hanya untuk sementara saja karena biasanya setelah lewat dari 10 hari pengamalan ilmunya insyaAllah kita tidak merasakan apa yang di sebut dengan rasa panas ketika berwirid.

bagaimana bila rasa panasnya sudah tidak terasa lagi setelah mengamalkan ilmunya sekitar setelah lewat dari 10 harian? insyaAllah hijab atau penghalang diri dan do'a nya insyaAllah sudah habis terbakar.

dan bagaimana setelah itu? di hari ke 11 silahkan anda wiridkan ilmu ilmu ijazahnya, (dan jangan coba untuk mewiridkan ilmu yang tidak atau belum di ijazahkan sebab itu dapat membangkitkan hijabnya lagi) wiridkan ilmu yang di sukai (ya misalnya pengasihan untuk umum),amalkan... jangan lama lama yaitu cukup 3 hari dan anda lihat sendiri hasilnya insyaAllah jauh berbeda.

(dulu abah juga dengan hanya membaca bismillah 1 kali itu (dulu ketika abah senang akan 'perhiasan mata' atau yang di sebut dengan gadis,hehehh) abah bacakan bismillah 1 kali dan niat untuk mendatangkan wanita tersebut..ehhhhh..selang 30 menitan ada yang ketuk pintu bilang 'assalamualaikum',.pass di lihat.... BERSAMBUNG,hehehhh...malu sama umur,hehehhhh...)

abah berikan inti nya : dengan syari'at mengamalkan ilmu asma kasyaf tingkatan kedua ini insyaAllah apa yang AnAnDA (Anak Anak Didik Abah) inginkan..amalkan insyaAllah lekas Allah qobulkan,aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.


bila bahasan akan keilmuan asma kasyaf tingkatan 2 ini belum AnAnDA fahami secara benar maka abah persilahkan AnAnDA semua untuk bertanya dan silahkan tuliskan (pertanyaannya) di kotak komentar di bawah.


baiklah..untuk ananda semua nya yang menginginkan ilmu asma kasyaf lanjutan atau tingkatan 2 ini silahkan lakukan ijazah kepada abah.
dan untuk tatacara berijazahnya adalah sederhana saja yaitu pertama silahkan ananda download dahulu file zip untuk ilmu asma kasyafnya disini : asma-kasyaf-2.zip

kedua : silahkan ananda hubungi abah.

setelah kita ngobrol sana sini dan abah siap mengijazahkan ilmu asma kasyafnya kepada ananda maka langkah ketiga adalah silahkan ananda untuk menyelesaikan 'mahar kecil'nya.
dan mahar kecil untuk ijazahan ilmu asma kasyaf tingkatan 2 ini adalah 1,1 juta (satu juta,seratus ribu rupiah.
biar kecil yang penting keikhlasannya).

bagi yang belum mengetahui no hp nya abah , dan juga belum faham benar akan tatacara berijazah keilmuan dari abah maka alangkah baiknya ananda untuk masuk dahulu ke halaman satu ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.

KHASIAT atau MANFA'AT dari ilmu ini : - amalkan pada setiap hari dan insyaAllah hijab atau penghalang di diri dapat terangkat (hilang,atau tidak menghalangi lagi), dan bila sudah lewat dari 10 hari pengamalan insyaAllah (bi idznillah) hijabnya sudah mulai terbuka dan silahkan anda baca do'a atau amalan yang mana saja insyaAllah qobulnya insyaAllah dekat (do'a permintaan dan amalannya mustajabah atau cess..pleng,hehehehhh..

bagi anak anak murid abah lainnya yang sedang rajin rajinnya mengamalkan ilmu ilmu pengasihannya namun targetnya 'kebal tak bergeming' alias belum mempan alangkah baiknya untuk 'tambah alat' dahulu yaitu dengan ilmu asma kasyaf tahap 2 ini,amalkan..dan silahkan ananda lihat sendiri hasilnya insyaAllah bagus bi idznillah.

tidak mempan itu bukan dari ILMU PENGASIHANnya yang kurang bagus namun mungkin HIJAB DIRInya yang 'kebanyakan' yang akhirnya tiap do'a nya 'pending' terus,hehehehhh..

namun ini hanya sekedar usul saja dari abah dan bagi yang belum berhasil meng'gaet' target yang di inginkannya itu pertama : tetap bersabar.
dan kedua : terus amalkan ilmunya insyaAllah nanti juga do'a dan pengamalan ilmu yang ananda panjatkan itu PASTI di qobulkan oleh Allah SWT hanya saja butuh waktu dan kesabaran yang besar untuk menunggu kapan ijabahNya atau qobulNya datang kepada kita.
dan atas kesabaran juga keteguhan iman juga keyakinan serta tekunnya kita dalam berwirid itu juga sudah dapat pahala dari Allah).


TAMBAHAN :

- jangan menjadi heran bila ketika anda mewiridkan ilmu ini tiba tiba suhu badan jadi naik (serasa menjadi panas) namun panasnya hanyalah sementara saja.

- oh iya wiridnya juga harus terus di amalkan agar mustajabahnya juga permanen (tahan lama).

- dan agar ilmu asma kasyaf ini lekas terasa (ketajaman juga rasa panasnya) maka baiknya gunakanlah trik yang ada pada ilmu SNM (Syahadat Nur Muhammad).

bagi yang belum memiliki ilmu Syahadat Nur Muhammad dapat melihat penjelasannya disini : Ilmu Syahadat Nur Muhammad


alhamdulillah..abah akhiri saja sampai disini dahulu (ketemuan berikutnya akan abah post kan ilmu asma jami tingkatan 2),insyaAllah...

dan untuk ilmu asma kasyaf tingkatan 2 ini mudah mudahan ananda semua dapat meraih keberkahan serta kemanfa'atannya,aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

12 komentar:

  1. abah apa boleh langsung ke tingkat 2 ?
    kalau tidak merasa panas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung ke tingkatan 2 nya itu adalah boleh nanda A.

      Hapus
  2. jadi bisa
    apa avb juga termasuk kedalam golongan pembuka hijab diri bah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa nanda A.

      yang avb (ilmu anti virus bahin) juga itu tergolong salah satu ilmu untuk pembuka hijab diri kita nanda A.

      Hapus
  3. apa dengan misalnya banyak zikir, baca alqur'an juga salah satu cara membuka hijab diri?

    BalasHapus
    Balasan
    1. insyaAllah dengan banyaknya berdzikir,mengaji alquran itu juga insyaAllah bisa menjadi sabab (syariat) untuk membuka hijab di diri kita nanda A.

      Hapus
  4. assalamu alaikum wr.wb
    ijin bertanya abah, kalau setelah mewiridkan ilmu ini panas nya masih belum terasa
    apakah boleh sambil mewiridkan ilmu yg lain
    apa harus nunggu ada panasnya dulu bah

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak nordin, pak nordin boleh sambil mewiridkan ilmu yang lainnya.

      Hapus
  5. Oh jadi gk usah nunggu ada panasnya dulu ia bah
    Dalam jangka waktu brp hari
    Misalkan hari ini sy berizajah ilmu kasyaf dan salawat jawahirul asror
    Apakah bisa langsung di gabungkan pengamalan nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. pak Nordin tidak usah menunggu rasa atau hawa panasnya dan (hari ini pak Nordin berijazah ilmu kasyaf dan sholawat jawahir misalnya) maka kedua ilmu tersebut bisa langsung pak Nordin amalkan gabungan (di amalkan langsung kedua dua nya).

      Hapus
  6. QOBILTU...Ilmu kasyaf 2 nya Abah, smoga berkah dn smoga karomah dn khasiatnya lekas terasa Abah...mohon doanya ya Abah...terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Kasyaf tingkat 2 tersebut khusus untuk pak Is, dan abah persilahkan pak Is amalkan serta pergunakan ilmu Asma Kasyaf tingkat 2 nya.

      insyaAllah.. insyaAllah abah do'akan agar ilmu Asma Kasyaf tingkat 2 yang pak Is pegang serta amalkan barokatan wal manfa'atan (ilmunya lebih berkah dan juga lekas terasa kemanfa'atan serta khasiatnya) oleh pak Is.

      Ya pak Is sama sama.

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".