Header Ads

ilmu Asma Qola Musa

assalamu 'alaikum...

ilmu Asma Qola Musa ini adalah simpel pengamalannya dan tidak membutuhkan waktu lama ( pengamalannya cukup 1 menit dalam sehari).
dan juga tidak usah di selaraskan (misal di kerjakan dalam 7 malam dahulu atau lainnya) dan tidak perlu untuk di puasai karena ilmu Asma Qola Musa ini bersifat sekali jadi (sekali ijazah langsung jadi atau sudah bisa untuk langsung di amalkan).

khasiat di ilmu Asma Qola Musa ini yaitu untuk meredam energi keilmuan yang bersifat keras.
maksudnya : bila anda (anak didik abah) sering mewiridkan keilmuan keilmuan yang bersifat tinggi seperti ilmu ARB (Asma Raja Besi) atau juga ilmu Hizib A'dzom (asma sunge rajeh versi 'ulamail 'aa-miliin) atau ilmu Saifi Kalahiran (ilmu Saifi Kelahiran atau li hadhroh lil auliyaa-illahi Ta'ala Asy-Syeikh 'Abdul Qodir Al-jailani  atau bahasa kerennya : "meminta kepada Allah agar kita selalu di karuniai keramatnya Syeikh 'Abdul Qodir Al-jailani) dan keilmuan keilmuan lainnya (kalau abah sebutkan semuanya bisa selesai 7 hari mungkin nulisnya,heheee) itu bilamana anda amalkan secara terus menerus keilmuan keilmuan tersebut insyaAllah yang ada nanti adalah energinya AKAN TERUS MEMBESAR dan MENJADI KUAT.
karena ilmu itu kalau di ibaratkan pohon : bila pohon tersebut terus di pelihara maka 1 atau 2 tahun kemudian insyaAllah pohonnya akan terus tumbuh dan membesar juga menjadi lebih kuat.
nah bagaimana dengan ilmu? ya sama saja atuh,hehee...

untuk antisipasinya dengan 6 pondasi keilmuan insyaAllah sudah cukup untuk mengatasi energi energi keilmuan yang bentuk bagaimana pun (energi yang keras,banyak dan lainnya insyaAllah dapat tertampung di badan) namun alangkah lebih eloknya bila anda tambahi koleksi pondasi keilmuannya dengan ilmu satu ini yaitu ilmu Asma Qola Musa.

untuk pengamalan 1 menitnya : bacakan ilmu Asma Qola Musa ini pada setelah anda sudah selesai membacakan kalimat ilmu asma tawakkal hadi, rinciannya adalah seperti ini :
- pertama silahkan anda baca kalimat ilmu hizib pelebar dan pembesar wadah bathin.
- lalu silahkan anda bacakan kalimat ilmu asma pendadar tubuh.
- dan sambung ke ilmu asma khotim.
- lalu sambung ke ilmu asma wali.
- dan silahkan anda baca kan kalimat ilmu asma tawakkal hadi.
- nah...silahkan anda baca kan kalimat ilmu Asma Qola Musa nya.
+ kemudian silahkan anda baca kan ilmu ilmu kesayangan dan kesukaan anda seperti ilmu hizib a'dzom,hizib andarun,saifi kelahiran dan ilmu lainnya.
- dan setelah semuanya selesai maka langkah terakhir silahkan anda baca kan kalimat ilmu hizib alfatihah sebanyak 1 atau 3 kali ulangan.
dan proses pengamalan keilmuan keilmuan yang energinya bersifat keras itu sudah selesai.

(catat : untuk ilmu yang berenergi biasa atau halus seperti sholawat atau lainnya itu TIDAK DI DASARI dengan pondasi pondasi di atas juga tidak menjadi masalah dan tidak apa apa.
namun untuk ilmu yang bersifat keras abah sarankan anda untuk mendasarinya terlebih dahulu seperti yang sudah abah contohkan di atas).


sudah dapat di fahami? alhamdulillah...

dan untuk ilmu Asma Qola Musa nya dapat di download terlebih dahulu disini : asma-qola-musa-1.zip

(keterangan : bagi yang punya komputer silahkan download file zip di atas.
dan bagi yang pengguna HP atau BB itu silahkan sms ke abah di karenakan akan abah beri kan ilmu Asma Qola Musa nya lewat BBM , atau lewat WhatApps , atau lewat EMAIL atau pun lewat wechat --DAN UNTUK LINK TXT itu Dear MyWapBlog belum mengizinkan atau belum bisa di upload-- ).  

untuk mahar kecil (m.k) nya 151 ribu saja
(yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala). 

bagi anda yang baru masuk dan belum benar benar memahami akan tatacara ijazahannya abah persilahkan anda untuk masuk terlebih dahulu kesini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.


NB atau TAMBAHAN :
1. ilmu Asma Qola Musa ini ada 2 tingkatannya : tingkatan 1 adalah untuk meredam energi keilmuan yang sifatnya keras (insyaAllah walau anda pegang seribu hizib atau asmak yang tinggi tinggi insyaAllah lahir bathin anda akan Allah Stabilkan bi idznillahi wa bi barokati hadzihil asma).
2. untuk tingkatan 2 nya adalah ada tambahannya : fungsi pertama yaitu untuk meredam energi (kalau bahasa keren nya mah energi itu khodam yang bergerak,hehee..) dan fungsi keduanya : untuk anti pelet,sihir tenung,anti hipnotis dan sebagainya.
dan untuk membuat atau menjadikan suatu tempat yang agak angker jadi hangat lagi atau tidak angker lagi.
dan untuk melindungi perusahaan anda dari sihir atau dzolimnya orang lain (fungsi dari ilmu Asma Qola Musa tingkatan 2 adalah SECARA OTOMATIS  atau tanpa kita pinta insyaAllah (keberkahan dan syari'atnya) itu dapat melindungi diri,melindungi tempat kediaman,melindungi perusahaan dan lainnya.
dan bila ada saudara atau teman anda yang sering kemasukan jin (kasarumbahan kalau istilah sundanya,hehee..) maka silahkan anda baca kan kalimat ilmu Asma Qola Musa nya pada air 1 gelas.
dan berikan serta suruh di minum oleh orangnya dan insyaAllah orang tersebut akan terkunci diri nya dari kemasukan jin atau dedemit atau hantu lainnya,insyaAllah...

(untuk versi 2 dari ilmu Asma Qola Musa ini  insyaAllah lengkap namun yang namanya lengkap atau bagus itu biasanya pengamalannya juga TIDAK SEMBARANGAN,heheee..yaitu di selaraskannya dengan puasa selama 7 hari dahulu,hari 8 9 dan seterusnya silahkan anda pelihara baik baik ilmunya,amalkan terus maksudnya,hehee..).

aduhhhh...sms,bbm dan lainnya pada menunggu,kasian terlalu lama tidak abah buka (nanti di kira abah sudah 'enggan' lagi membimbing mereka,hehee),nah....abah cukupkan dahulu sampai disini.

dan untuk pertanyaan silahkan di tuliskan di kotak komentar di bawah karena insyaAllah nanti abah balas serta tampilkan komentarnya.

abah sudahi dahulu,dan mudah mudahan ilmu Asma Qola Musa ini ada keberkahan dan juga kemanfaatannya untuk anda (anak didik abah) semua. 


akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

29 komentar:

  1. Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ke 7 pondasi dan dasar ilmu (ilmu hizib wadah bathin, ilmu asma pendadar tubuh, ilmu asma khotim, ilmu asma wali, ilmu asma tawakkal hadi, ilmu asma qola musa dan ilmu hizib alfatihah) tersebut khusus untuk pak Wardhi UB, dan abah persilahkan pak Wardhi amalkan serta pergunakan ke 7 pondasi dan dasar ilmu nya.

      Hapus
  2. Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asma Qola Musa tersebut khusus untuk mas MB,dan abah persilahkan mas MB amalkan dan juga pergunakan ilmu Asma Qola Musa nya.

      Hapus
  3. Bismillahirrahmanirrahim qobiltu qobiltu qobiltu lillahitaala.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah.. abah ijab serta wariskan ilmu Asma Qola Musa tersebut khusus untuk mas Fadly, dan abah persilahkan mas Fadly amalkan serta pergunakan ilmu Asma Qola Musa nya.

      Hapus
  4. Bismillah 3x semoga berkah Qobiltu 3x ya Abah Guru.

    BalasHapus
  5. Bismillah 3x semoga berkah Qobiltu 3x ya Abah Guru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Qola Musa tersebut khusus untuk kang Wahyudin Permana, dan abah persilahkan kang Wahyu amalkan serta pergunakan ilmu Asma Qola Musa nya.

      Hapus
  6. Qobiltu Guru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Asma Qola Musa tersebut khusus untuk pak H Abdullah R, dan abah persilahkan pak HAR amalkan serta pergunakan ilmu Asma Qola Musa nya.

      Hapus
  7. Qobiltu Abah untuk ilmu Asmak Qoola Musanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Asma Qola Musa tersebut khusus untuk mas A Latif, dan abah persilahkan mas Latif amalkan serta pergunakan ilmu Asma Qola Musa nya.

      Hapus
    2. شكرا يا شيخ

      Hapus
    3. Moga2 semuanya ilmunya berkah dan manfaat Ya Guru.

      Hapus
    4. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

      Hapus
  8. Qobiltu ilmu asma Qola musa
    Mohon doa dan restunya dari Abah Saepudin, semoga barokah dan bermanfaat bagi kehidupan saya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Asma Qola Musa tersebut khusus untuk ananda Zulkifli, dan abah persilahkan ananda Zul amalkan serta pergunakan ilmu Asma Qola Musa nya, abah restui dan abah do'akan agar ilmu Asma Qola Musa nya barokatan wal manfa'atan li ananda Zul.

      Hapus
  9. Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Qola Musa tersebut khusus untuk mas Gun, dan abah persilahkan mas Gun amalkan serta pergunakan ilmu Asma Qola Musa nya.

      Hapus
  10. Qobiltu 🙏 🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Qola Musa tersebut khusus untuk pak Ahmad RD, dan abah persilahkan pak Ahmad amalkan serta pergunakan ilmu Asma Qola Musa nya.

      Hapus
  11. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Qola Musa tersebut khusus untuk pak Rameli, dan abah persilahkan pak Rameli amalkan serta pergunakan ilmu Asma Qola Musa nya.
    dan abah restui serta abah do'akan agar ilmu Asma Qola Musa ini lebih berkah dan bermanfa'at untuk pak Rameli fiddaaroini aamiin ya Allah.

    BalasHapus
  12. Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Qola Musa tersebut khusus untuk ananda LK, dan abah persilahkan ananda LK amalkan serta pergunakan ilmu Asma Qola Musa nya.

      Hapus
  13. Qobiltu akan ilmu AQM nya Abah

    BalasHapus
  14. @NH, alhamdulillah.. abah ijab serta wariskan ilmu Asma Qola Musa tersebut khusus untuk nanda NH, dan abah persilahkan nanda NH amalkan serta pergunakan ilmu Asma Qola Musa nya.

    BalasHapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".