Header Ads

ilmu Asma Qola Musa 2

assalamu 'alaikum...

ilmu Asma Qola Musa tingkat 2 ini adalah tahap kedua (lanjutan) dari ilmu Asma Qola Musa 1.

untuk khasiatnya dan juga kekuatannya insyaAllah adalah 50 lipat dari ilmu Asma Qola Musa tingkatan 1.


alhamdulillah sudah banyak sekali yang sudah berijazah ilmu A.Q.M (ilmu Asma Qola Musa) tingkatan 1 namun ilmu tersebut adalah ilmu awal atau ilmu pegangan untuk diri pribadi masing masing dan belum dapat untuk membantu keluhan orang lain.

maksud abah : yang A.Q.M 1 ini adalah untuk pribadi saja, sedangkan untuk dapat membantu keluhan orang lain semisal orang tersebut 'kesurupan' atau lainnya maka ilmu Asma Qola Musa tingkat 2 ini lah yang insyaAllah dapat di jadikan syari'at atau bantuan untuk membantu atau menolong orang lain.

banyak yang sudah berijazah ilmu Asma Qola Musa tingkatan 1 namun kata qobiltunya mereka ucapkan via sms saja ke abah.
dan itu TIDAK JADI MASALAH di karenakan abah sudah mengizinkan mereka untuk TIDAK MENULISKAN KATA QOBILTU nya di kotak komentar ilmu Asma Qola Musa tingkatan 1 tersebut.

dan walau mereka tidak menuliskan kata qobiltu nya di kotak komentarnya namun ijazah akan ilmunya adalah seribu persen syah dan ilmu nya halal untuk mereka amalkan dalam kesehariannya.

untuk yang ijazah dari abah yang mengucapkan kata qobiltu itu (yang menuliskannya di kotak komentar masing masing ilmunya) adalah sekitar 7 % .
dan 93 % adalah mereka hanya langsung dengan atau via sms saja jadi jangan heran bila mereka tiba tiba ikut berkomentar,hehee..

dan akan ilmu ijazah nya baik itu yang mengucapkan atau menuliskan kata qobiltunya di kotak komentar ATAU TIDAK MENULISKANNYA itu ilmu ijazahnya adalah SYAH dan HALAL untuk mereka amalkan).



berikut ini khasiat khasiat (SYARI'AT) yang terkandung dalam ilmu Asma Qola Musa tingkat 2 :

- untuk meredam energi keilmuan yang sifatnya keras (insyaAllah walau anda pegang seribu hizib atau asmak yang tinggi tinggi insyaAllah lahir bathin anda akan Allah Stabilkan bi idznillahi wa bi barokati hadzihil asma).
dan daya redamnya insyaAllah adalah 50 kali lipatan dari ilmu Asma Qola Musa tingkatan 1.

- untuk anti pelet,sihir tenung,anti hipnotis dan sebagainya.

- dan untuk membuat atau menjadikan suatu tempat yang agak angker jadi hangat lagi atau tidak angker lagi.

- dan untuk melindungi perusahaan anda dari sihir atau dzolimnya orang lain (fungsi dari ilmu Asma Qola Musa tingkatan 2 adalah SECARA OTOMATIS atau tanpa kita pinta insyaAllah (keberkahan dan syari'atnya) itu dapat melindungi diri,melindungi tempat kediaman,melindungi perusahaan dan lainnya.

- dan bila ada saudara atau teman anda yang sering kemasukan jin (kasarumbahan kalau istilah sundanya,hehee..) maka silahkan anda baca kan kalimat ilmu Asma Qola Musa tingkatan 2 nya pada air 1 gelas.
dan berikan serta suruh di minum oleh orangnya dan insyaAllah orang tersebut akan terkunci diri nya dari kemasukan jin atau dedemit atau hantu lainnya,insyaAllah...

(untuk versi 2 dari ilmu Asma Qola Musa ini insyaAllah lengkap namun yang namanya lengkap atau bagus itu biasanya pengamalannya juga TIDAK SEMBARANGAN,heheee..yaitu di selaraskannya dengan puasa selama 7 hari dahulu,hari 8 9 dan seterusnya silahkan anda pelihara baik baik ilmunya,amalkan terus maksudnya,hehee..).


baiklah..yang ingin melakukan ijazah akan ilmu Qola Musa tingkatan 2 ini dapat mendownloadnya terlebih dahulu file zip nya disini : asma-qola-musa-tingkat-2.zip

untuk M.K (mahar kecil) ijazahnya adalah 251 ribu saja
(yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).

petunjuk mendapatkan ijazah keilmuan ini (juga untuk dapat mengetahui data abah seperti no hp dan lainnya) silahkan untuk masuk dahulu ke halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.


ADA 1 TAMBAHAN DARI ABAH :

- ilmu Asma Qola Musa 2 ini terbagi dalam 2 PROGRAM,yaitu :
1. PROGRAM BIASA
(yang di maksud dengan PROGRAM BIASA adalah setelah ilmunya di terima dan ijab qobul pun sudah di laksanakan maka untuk mengamalkannya silahkan anda selaraskan dahulu ilmu Asma Qola Musa 2 nya dengan cara DI PUASAI DAHULU ilmunya selama 7 hari.

dan untuk file di atas adalah file PROGRAM BIASA.

2. PROGRAM GURU (MASTER ATAU JALAN PINTAS)
nah..ini adalah alternatif bagi anak murid abah yang ilmunya sudah LANGSUNG JADI dan tentu anda TIDAK USAH MELAKUKAN PENYELARASAN DENGAN BERPUASA 7 HARI lagi.
untuk program guru : setelah ilmunya di terima dan ijab qobul pun sudah di laksanakan maka silahkan anda (anak didik abah) semua untuk langsung mengamalkannya.
dan bila anda berijazah pada hari rabu dan pada hari kamisnya ada tetangga anda yang ingin di syari'atin penyakitnya,misalnya 'penyakit kesurupan' maka abah persilahkan anda untuk mengobatinya (mensyari'atinya) dengan menggunakan ilmu ini insyaAllah anda bisa mensyari'atinya dan abah do'akan : maqbuu-lan fii-ka (apa yang anda hajat atau inginkan lekas di qobulkan oleh Allah SWT.

keringanan untuk PROGRAM GURU adalah ilmunya sudah terima jadi (langsung jadi) dan di dalam file ilmu Asma Qola Musa 2 PROGRAM GURU (MASTER ATAU JALAN PINTAS) ini alhamdulillah SUDAH ABAH TULISKAN CARA DAN WAKTU YANG TERBAIK di dalam mengamalkannya.
di program guru ini insyaAllah tidak akan banyak di repotkan,heheheee....

baiklah..yang ingin berijazah ilmu Asma Qola Musa 2 PROGRAM GURU (MASTER ATAU JALAN PINTAS) ini dapat anda download dahulu file zip nya disini : ilmu-Asma-Qola-Musa-2-PROGRAM GURU.zip

untuk M.K (mahar kecil) ijazahnya adalah sedikit berbeda dari program biasa yaitu 400 ribu saja
(yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).


abah sudahi dahulu,dan mudah mudahan ilmu Asma Qola Musa tingkatan 2 ini ada keberkahan dan juga kemanfaatannya untuk anda (anak didik abah) semua.

akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

18 komentar:

  1. Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ke 7 pondasi dan dasar ilmu (ilmu hizib wadah bathin, ilmu asma pendadar tubuh, ilmu asma khotim, ilmu asma wali, ilmu asma tawakkal hadi, ilmu asma qola musa 1 serta ilmu asma qola musa 2 dan ilmu hizib alfatihah) tersebut khusus untuk pak Wardhi UB, dan abah persilahkan pak Wardhi amalkan serta pergunakan ke 7 pondasi dan dasar ilmu nya.

      Hapus
  2. Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Qola Musa Tingkat 2 (Program Guru) tersebut khusus untuk pak Moh Jajuli, dan abah persilahkan pak Jajuli amalkan serta pergunakan ilmu Asma Qola Musa Tingkat 2 (Program Guru) nya.

      Hapus

  3. بِسْÙ…ِ اللهِ الرَّØ­ْمنِ الرَّØ­ِيمِ
    QOBILTU, Saya terima ijazahnya Ilmu Asma Qola Musa (2) PROGRAM GURU (MASTER ATAU JALAN PINTAS). Mohon do'a serta restu dari abah guru. Semoga mendapat manfa'at Duniawi dan Ukhrawi. Aamiin, ya Allah, ya Robbal'alamin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Asma Qola Musa tingkat 2 Program Guru (Master, atau Jalan Pintas) tersebut khusus untuk pak Nur, dan abah persilahkan pak Nur untuk mengamalkan serta mempergunakan ilmu Asma Qola Musa tingkat 2 Program Guru (Master, atau Jalan Pintas) nya, dan abah restui akan pengamalan ilmu Asma Qola Musa tingkat 2 Program Guru (Master, atau Jalan Pintas) ini, serta abah do'akan agar (dengan berkahnya ilmu ini, hakikatnya oleh Allah SWT) pak Nur mendapatkan manfaat yang utama serta manfa'at yang lebih yaitu fiddaaroini (mendapat manfa'at dunia dan hingga akhirat kelak).

      Hapus
    2. Asalamualaikum Abah saya mau mengamalkan ilmu qola Musa,kalau di barengi dengan 2 keilmuan lainnya bisa GK abah

      Hapus
    3. waalaikum salam ananda Safari, boleh bila nanda Safari akan mengamalkan ilmu Asma Qola Musa.
      dan kalau di barengi dengan 2 ilmu lainnya itu boleh dan bisa nanda Safari.

      Hapus
    4. Alhamdulillah makasih Abah sudah di jawab pertanyaan saya semoga Abah sehat selau.amin

      Hapus
    5. sama sama ananda Safari, aamiin ya Allah.

      Hapus
  4. Langsung ke tk 2 apa bisa abah?

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum abah mau tanya apaka ijasah AQM2 yg bukan program guru masih bisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak Willy, ilmu AQM 2 yang bukan program guru masih bisa di ijazahkan pak Willy.

      Hapus
  6. Assalamualaikum Abah saya mau tanya nih Abah ada ilmu penarik jodoh tapi khusus mendatang jodoh yang benar benar wanita Sholihah tapi maaf bah kalo bisa dia juga cantik rupanya , hehehhehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda Rendi, hehehee.. pertanyaan yang baik nanda Rendi.
      ilmu seperti itu ada nanda Rendi.

      Hapus
  7. Kalo ada ilmu boleh tau abah

    BalasHapus
    Balasan
    1. pengijazah ilmunya yaitu seorang Waliyyullah dari daerah Banten (yaitu Sayyid Syeikh Maulana Hasanuddin), ilmunya bernama "Asma Parek Jodo" nanda Rendi.

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".