Header Ads

Asma Kasyaf 3

assalamu 'alaikum...

alhamdulillah..
hari ini adalah hari ke 2 kita dalam menjalankan ibadah di bulan suci Romadhon ini, dan abah do'akan mudah mudahan kesehatan selalu menyertai anak anak didik abah semuanya,aamiin..karena dengan sehat insyaAllah badan jadi kuat.
kuat dalam menjalankan ibadahnya kepada Allah SWT seperti berwirid (berdzikir),bertarawih (melakukan shalat tarawih),bertadarrus alqur'an dan lainnya,dan tentu saja di puasa Romadhonnya juga jadi kuat.

dan alhamdulillah..pada hari ini abah sempat juga untuk menuliskan (juga siap untuk mengijazahkannya secara pribadi) yaitu ilmu penyambung dari "ilmu kasyaf 2 yaitu yang bernama Ilmu Asma Kasyaf tingkatan ke 3.


langsung saja abah bahas (mumpung abah sedang luang,hehee) yaitu khasiat dan juga tatacara nya.

khasiat yang PALING UTAMA dari Ilmu Asma Kasyaf tingkatan ke 3 ini yaitu :
AGAR MEMBUAT DIRI KITA JADI PEKA (sensitif) terhadap SESUATU YANG BERBAU KEBATHINAN.
(bukan sensitif terhadap tetangga yang baru saja punya motor baru karena itu namanya panas ato nyirik,heheheee).

khasiat kedua :
untuk bermain jurus silat (punya ilmu kasyaf 3 ini sama dengan kita memiliki ilmu silat ghaib.
jadi bagi yang sudah memiliki azimat bermain silat dan kata kuncinya maka bila anda miliki ilmu kasyaf 3 ini insyaAllah daya dari azimat dan kata kuncinya insyaAllah jadi berlipat).

khasiat ke 3 :
untuk mendeteksi benda ghaib dan SEKALIGUS MENGETAHUI KHASIAT dari benda ghaib tersebut.
sebagai contoh illustrasinya : anda sudah lama memiliki sebuah benda (anggaplah batu akik atau keris kecil misalnya), dan anda ingin mengetahui apakah benda tersebut ada isi (ada penunggu atau khodamnya misalnya), dan setelah di cek lalu anda ingin mengetahui khasiatnya untuk apa saja maka jawabannya : anda amalkan ilmu ini dan insyaAllah nanti anda bisa untuk men-cek isi atau khodam di sebuah benda ghaib dan juga sekaligus dapat anda ketahui khasiat di benda ghaib tersebut.
(memiliki ilmu kasyaf 3 ini anda sudah seperti memiliki "ilmu asma kontrol"
namun ilmu asma kontrol hanyalah bisa untuk mendeteksi saja dan TIDAK DAPAT di gunakan untuk mengetahui khasiat benda yang sudah terkontrol oleh ilmu asma kontrol tersebut).


nah..sekarang abah bahas akan tatacaranya :
setelah DIRI KITA JADI PEKA (sensitif) maka anda pegang 1 benda ghaib yang ada isi nya di tangan kanan anda, sedangkan tangan kiri anda coba pegang benda yang kosong (batu kerikil misalnya), nah..anda konsentrasikan ke kedua tangan anda dan insyaAllah anda bisa merasakan tangan sebelah kanan anda berbeda rasa nya dengan tangan kiri anda (nanti silahkan anda lakukan teori cek benda ghaib ini).
ATAU : coba anda dekati orang yang berkhodam (memiliki ilmu) insyaAllah nanti anda bisa merasakan energi dari ilmunya (biasanya hawa nya adalah adem bila orang yang anda dekati itu sering mengamalkan ilmu ilmu yang bersifat hikmah,seperti shalawat,kerezeqian,mahabbah dan lainnya.
dan anda akan merasa agak sedikit panas atau hangat bila berdekatan dengan orang yang sering mengamalkan ilmu ilmu khidmah (ilmu keras) seperti brajamusti,braja geni,pukulan samber nyawa atau lainnya.

NAH..BILA BADAN ANDA SUDAH PEKA maka dekati dan pegang orang yang sedang punya penyakit encok,misalnya..
anda pegang bagian punggung orang tersebut..bila punggung anda tiba tiba merasakan pegal (pegalnya sama dengan orang yang anda pegang punggungnya tersebut) maka anda sudah bisa merasai bagian yang sakit dari orang tersebut, dan bagaimana untuk membantu mensyari'ati orang sakit encok tersebut? bacakan KALIMAT KHUSUS UNTUK PIJIT sebanyak 3 kali dan silahkan anda pijit si sakit tersebut insyaAllah orang yang di pijit serasa di tarik (di angkat) sakit encoknya.
ALHASIL...untuk ilmu pijit berarti anda harus menggabungkan ilmu kasyaf 3 ini dengan ilmu pijitnya insyaAllah anda seperti orang yang mahir dalam memijit seseorang.
kenapa di bilang mahir? karena selain anda bisa akan ilmu pijit di samping itu anda bisa merasakan dimana letak sakitnya dan alhasil tentu saja anda tidak terlalu sulit untuk mencari letak akan keluhan dari pasien yang anda pijit tersebut.
* tatacara memainkan ilmu silat ghaib : sudah abah tuliskan secara rinci dan silahkan anda download nanti file zip nya.

* untuk mendeteksi benda ghaib dan SEKALIGUS MENGETAHUI KHASIAT dari benda ghaib tersebut : sudah abah tuliskan secara rinci dan silahkan anda download nanti file zip nya.


waduh..sms,bbm,WA dan lainnya sudah pada menanti akan balasan dari abah sedangkan abah belum selesai menuliskan postingan ilmu kasyaf 3 ini (dan keterangan untuk peka terhadap ghaib saja yang sempat abah bahaskan dan akan keterangan main silat dan pendeteksian benda ghaib dan deteksi khasiatnya terpaksa abah katakan seperti itu : "sudah abah tuliskan secara rinci dan silahkan anda download nanti file zip nya" itu di karenakan abah harus bisa membagi waktu.
dan abah harap anda (anak didik abah) semua maklumi, dan bila anda sudah mendownloadnya nanti juga akan anda lihat dan baca semuanya dan insyaAllah anda akan langsung memahami nya).


nah..untuk mempersingkat waktu : bagi anda yang ingin memiliki ilmu kasyaf 3 ini silahkan anda download dahulu file zip nya disini : asma-kasyaf-3.zip

untuk m.k (mahar kecilnya) yaitu : 1.734.000
(keluarkan dengan keikhlasan dan niatkan untuk sedekah yang ikhlas dan ridho karena Allah Ta'ala).

petunjuk mendapatkan ijazah keilmuan ini (juga untuk dapat mengetahui data abah seperti no hp dan lainnya) silahkan untuk masuk dahulu ke halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.


TAMBAHAN : abah akan gratiskan 2 ilmu yaitu ilmu khusus untuk pijat (ilmunya sekali jadi dan tidak usah di wiridkan dan tidak di puasai).
dan abah gratiskan ilmu trik khusus dalam berdo'a atau dalam mengamalkan ilmu.
(kedua ilmu tambahan dalam berijazah ilmu kasyaf tingkat 3 ini akan abah postkan di lain waktu (tadinya mau abah masukkan sekaligus di file zip di atas namun abah kebetulan mau balas sms,bbm dari anak murid abah lainnya dahulu,hehee).


abah sudahi dahulu, dan mudah mudahan ilmu ijazah kali ini yaitu ilmu asma kasyaf tingkatan 3 ini ada berkah dan manfa'atnya untuk anda (anak didik abah) semuanya.


akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

46 komentar:

  1. Salam abah...
    mohon maaf lahir batjhin ya...
    wah semua ilmu disc.50% ya...keren

    Bah asma kasyaf ini total ada berapa tingkat ya....kapan pamungkas nya turun layak nya paket nashri hehehe.. dan dari kasyaf 1 ke kasyaf 2 atau 3 apakah membayar mahar tersendiri full atau tinggal nambah kekurangannya saja?

    nuhun bah wassalam

    BalasHapus
  2. assalamualaikum abah
    wh ilmu kasyaf baru kalo yg ini khusus biar peka sama hal ghaib ya bah

    BalasHapus
  3. semangat berpuasa bah.. Hum ilmu baru lagi nie.. Tambah mantap aja. Nie.. Oy bah.. Gimana nie,, sy kerja di panas2 sepanjang hari,, dan otomatis tdk kuat puasa.. Jadi puasanya bolong2 dong bah..

    BalasHapus
  4. Asslmu'alkum wr.wbr,.
    Sya hanya mau bilang,Ilmu2 yg dari Abah,memang mantep,berisi dan jempolan smua.

    BalasHapus
  5. @Arief,
    waalaikum salam kang Arief, sama sama kang Arief.
    hehee..iya kang Arief.

    hehee..mungkin yang tingkat 3 ini adalah master atau pamungkasnya kang Arief.

    dari kasyaf 1 ke kasyaf 2 atau 3 itu masing masing di selesaikan secara tersendiri hingga full kang Arief.

    BalasHapus
  6. @ilham,
    waalaikum salam kang ilham, iya benar sekali kang ilham.

    BalasHapus
  7. @ansar,
    hehee..iya mas ansar.

    untuk ilmu asma waris 2 nya insyaAllah nanti abah susulkan mas ansar.

    BalasHapus
  8. @Ahmad Srw,
    waalaikum salam pak Ahmad, heheheee..terimakasih pak Ahmad.

    BalasHapus
  9. lngsung ke Ak3 blh g bah

    BalasHapus
  10. Asma kasyaf 3 ini bisa membooster ilmu dan membuka hijab seperti pendahulunya 1 dan 2 , atau ilmu ini khusus merasakan sensasi bathin saja bah?

    BalasHapus
  11. @ari,
    boleh mas ari.

    BalasHapus
  12. @ali,
    ilmu asma kasyaf 3 ini adalah pelengkap dari ilmu pendahulunya mas ali (misal untuk booster ilmu,membuka hijab,membuka mata bathin atau indera ke 6 dan lainnya) di karenakan ilmu asma kasyaf 3 ini adalah pelingkup atau pelengkap dari asma pendahulunya (kasyaf 1 dan 2),dan merasakan sensasi bathin adalah pendzohiran dari terbukanya mata bathin atau indera ke 6 tersebut (bila indera ke 6 sudah terbuka maka kita insyaAllah bisa melihat hal ghaib dan merasakan sensasi ghaibnya).

    BalasHapus
  13. Cara pengamalannya bagaimana bah?..apakah sama dengan asma kasyaf 2?..penyelarasannya berapa hari bah?.

    BalasHapus
  14. @erizal,
    untuk cara pengamalannya hanya di wiridkan saja mas erizal karena ilmu asma kasyaf 3 ini ilmu semula jadi (sudah jadi).
    penyelarasannya 7 malam atau 40 malam lebih bagus mas erizal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kasyaf 1 2 3 dan Kasyaf 4
      penyelarasannya 7 malam,

      Apakah harus puasa, abah?
      Apakah pakai tawassul yang panjang?

      Amalan nya Panjang?
      Amalan nya sampai di baca 1000 x bah?
      Boleh kah di wiridkan/ di selaraskan setelah Sholat Isya, jam 8 malam?

      Hapus
    2. iya benar nanda Anwar.

      ilmu Asma Kasyaf tingkat 3 itu sudah tidak usah di puasai lagi nanda Anwar dan tawassul nya adalah pendek.

      amalannya sedang sedang saja nanda Anwar dan tidak sampai ribuan jumlah wiridnya.
      itu boleh nanda Anwar.

      Hapus
  15. Qobiltu ya Abah atas Ilmu kasyafnya Mohon mendapat restu Abah dlm Saya mengamalkannya. Smoga Allah Swt meridhoi memberkahi apa yg diijabkan Abah Ilmu2 tsb diatas kpd Saya. Amin

    BalasHapus
  16. @PPH,
    aamiin aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu kasyaf tahapan ke 3 tersebut untuk pak PPH,dan abah persilahkan pak PPH amalkan juga pergunakan ilmu kasyaf tahapan ke 3 nya.

    BalasHapus
  17. kl asma kasyaf 4 buat ap bah

    BalasHapus
  18. @fulan,
    ilmu asma kasyaf 4 adalah penyempurna (akhir atau khotim) dari perjalanan kasyaf 1,2 dan 3 mas f.
    dan khasiatnya adalah sangat banyak sekali (semua khasiat di kasyaf 1,2 dan 3 terbawa semua) dan untuk kekebalan mutlaq,penarikan rezeqi,mahabbah umumnya yang insyaAllah keras dan lain lain.

    BalasHapus
  19. Asslmu'alkum wr.wbr,.
    Untuk Ilmu Kasyaf 4 nya,kira2 maharnya berapa bah?siapa tau nanti pas sudah diijazahkan maharnya juga sudah siap,dan dari skarang siap2 kumpulin buat maharnya,mksh bah.

    BalasHapus
  20. @Ahmad srw,
    wa'alaikum salam pak Ahmad srw, yang Ilmu Kasyaf 4 masih abah benahi dahulu,hehee..dan nanti abah beritahukan jumlahan lengkap m.k nya.

    BalasHapus
  21. Bah kalau Asma Kasyaf 1 publik tau nya sbg Asma Sirr, kalau kasyaf 2 dan kasyaf 3 yg biasanya publik tau apa bah ?

    BalasHapus
  22. @Arief,
    sama pak Arief yaitu Asma Sirr juga namun di tingkat yaitu kasyaf 2 adalah Asma Sirr tahapan 2.
    dan kasyaf 3 adalah Asma Sirr tahapan 3.

    BalasHapus
  23. bismillah.qobiltu qobiltu qobiltu.sng berkah dan istiqomah.Amien

    BalasHapus
  24. @azhari,
    aamiin aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asma Kasyaf tahapan ke 3 tersebut untuk mas azhari,dan abah persilahkan mas azhari amalkan juga pergunakan ilmu Asma Kasyaf 3 nya.

    BalasHapus
  25. silat ghaibny dasah dulu ap otomatis bah.kl darurat gmn bah

    BalasHapus
  26. @ari,
    di asah dahulu saja oleh mas ari, kalau darurat itu insyaAllah energinya akan masuk secara otomatis dan gerakan silatnya pun bersifat agresif (bergerak secara spontan dan cepat).

    BalasHapus
  27. bismillah....qobiltu ilmu asma Kasyaf tingkat ke 3

    BalasHapus
  28. @suhari ,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu asma Kasyaf tingkatan ke 3 tersebut untuk mas suhari,dan abah persilahkan mas heri amalkan juga pergunakan ilmu asma kasyaf tingkatan ke 3 nya.

    BalasHapus
  29. khasiat Ak3 slain yg abah sbutkan diatas ad yg laen lg g bah.bs buat kebal,tarik rejeki atau yg laen gtu bah

    BalasHapus
  30. @ari,
    untuk kekebalan mutlaq (kebal yang tidak dapat di buka oleh orang lain),untuk pengasihan,untuk tarik rezeqi dan lainnya itu ada di tahapan 4 nya mas ari.

    BalasHapus
  31. kl pngamalanny bolong2 kr2 brp hr bah bs ngerasain AK3ny msuk kbadan

    BalasHapus
  32. @ari,
    kalau bolong bolong mungkin 20 atau 40 hari dapat secara perlahan lahan mas ari rasa.

    BalasHapus
  33. pengamalanny hbs isya y bah.kl nunggu jam 12 keatas kburu ngantuk bah

    BalasHapus
  34. @ari,
    oh iya sehabis isya saja mas ari dan itu boleh.

    BalasHapus
  35. Assalamu alaikum bah...
    Qobiltu untuk ilmu asma kasyaf tingkat 3 dari Abah Saepudin bin K.H. Hasan Basri...mohon doanya agar ilmu ini dapat bermanfaat bagi diri saya dan bagi orang lain

    BalasHapus
  36. @Ruslan,
    waalaikum salam mas Ruslan, alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asma Kasyaf tingkat 3 tersebut untuk mas Ruslan,dan abah persilahkan mas Ruslan amalkan juga pergunakan ilmu Asma Kasyaf tingkat 3 nya.
    alhamdulillah dan insyaAllah abah do'akan agar mudah mudahan ilmu yang mas Ruslan amalkan serta dawamkan dapat mas Ruslan dan juga orang lain rasa berkah serta kemanfa'atannya.

    BalasHapus
  37. Qobiltu abah untuk asma kasyaf 3 beserta bonus-bonusnya semoga bermanfaat dunia dan akhirat

    BalasHapus
  38. @eko,
    aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin wa yaa mujiibad da'watis saa-iliina , dan alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asma Kasyaf 3 beserta bonus-bonusnya yaitu ilmu trik dalam berdo'a dan ilmu khusus untuk pijat tersebut untuk pak eko,dan abah persilahkan pak eko amalkan juga pergunakan ilmu Asma Kasyaf 3 beserta bonus-bonusnya yaitu ilmu trik dalam berdo'a dan ilmu khusus untuk pijat nya.

    BalasHapus
  39. Assalamulaikum abah, bah punten ya sy lp ucapin qobiltu tuk ilmu asma kasyaf tk 3, ilmu sir kanjeng rosul, ama ilmu mujarab tagih hutangnya, qobiltu ya abah atas ke 3 ilmunya semoga bermanfaat.

    BalasHapus
  40. @nur,
    waalaikum salam pak nur, oh tidak apa apa pak nur.
    dan alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ke 3 ilmu (ilmu asma kasyaf tingkat 3,ilmu sir kanjeng Rosul,dan ilmu yang insyaAllah mujarrab tagih hutang) tersebut khusus untuk pak nur,dan abah persilahkan pak nur amalkan juga pergunakan ke 3 ilmu ijazahan nya.

    BalasHapus
  41. kelebihan yg hny pny AK3 dan yg pny Ak123 ap bah.tlng jlsin bah

    BalasHapus
  42. @azhari,
    kelebihannya : mungkin yang lengkap ilmu kasyafnya itu lebih lengkap juga khasiat khasiat yang nanti akan di rasai nya mas ari.
    (kalau hanya punya yang tahapan 3 saja itu mungkin khasiat di tahapan 1 dan 2 nya tidak dapat di rasa).

    BalasHapus
  43. johar..salam..
    apa beza nya terawangan dan hijab terbuka...

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam mas johar, ada sedikit perbedaannya (abah akan terangkan secara sederhana saja) yaitu seperti ini :
      - terawangan adalah HASIL dari proses hijab yang sudah berhasil di buka.
      - dan hijab terbuka itu adalah MODAL dari terawangan tersebut.
      LURUSNYA : bila hijab seseorang sudah bisa terbuka (tidak ada penghalang lagi,atau sudah peka) maka nanti orang tersebut akan mampu untuk menerawang.


      wallahu a'lam.

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".