Header Ads

ilmu Aji Calit Salaksa

assalamu 'alaikum...

ijazah berikutnya yaitu abah akan mengijazahkan ilmu beraliran keras atau yang di sebut ilmu khidmah.
(biasanya abah hanya mengijazahkan ilmu hikmah atau ilmu lembut saja namun untuk kali ini abah akan memberikan materi ijazahnya keilmuan yang menjurus ke 'kesaktian',hehehee...


ilmu Aji Calit Salaksa ini berkalimat pendek dan harus di puasai selama 1 hari (puasa 1 hari ini sifatnya adalah puasa bebas makan dan minum alias tidak berpantang).
dan jumlahan wiridnya juga adalah sedikit (insyaAllah 7 menitan juga selesai).


ada 1 alasan untuk abah dalam mengijazahkan ilmu ini yaitu untuk antisipasi akan keadaan zaman yang semakin agak riskan (bahaya) seperti banyaknya perampokan,pencurian dan lainnya (dan kabar terbaru adalah 'begal',hehee
bila anda ketemu "na'udzu billah" sama begal dan anda sudah terdesak maka baca saja 1 kali kalimat ilmunya dan anda jangan malu untuk mencolek 'penjegal' tersebut insyaAllah penjegal akan "menjauhi anda dengan badannya yang tiba tiba saja mental",heheee.

bagaimana kalau anda tidak sempat membacanya di karenakan sudah terdesak? langsung colek saja musuhnya dan insyaAllah musuh akan mental dan terjungkir sekitar 10 meteran dari badan anda.
abah pesan : rajin rajinlah untuk mengasah ilmu ini agar daya dan juga reflek masuk ke badan andanya agar bisa cepat.
dan juga : gunakan ilmu ini hanya pada saat terdesak saja.

ilmu Aji Calit Salaksa ini adalah sangat pendek kalimatnya jadi insyaAllah seterdesak apa pun insyaAllah anda akan mampu untuk membacanya).


nah...ilmu keras (ilmu khidmah) satu ini yaitu ilmu Aji Calit Salaksa adalah ilmu khusus untuk membuat musuh menjadi mental dengan hanya di colek sama telunjuk saja.


dan alhamdulillah..bagi yang ingin berijazah ilmu ini silahkan anda download disini file zip ilmunya disini : ilmu-aji-calit-salaksa.zip

untuk m.k (mahar kecil)nya : 400 ribu saja
(yang penting ikhlas dan merasa ridho lillahi Ta'ala).

dan untuk petunjuk cara mendapatkan ijazah keilmuan ini (juga untuk dapat mengetahui data abah seperti no hp dan lainnya) abah persilahkan anda untuk singgah (klik atau masuk) dahulu ke halaman satu ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.


silahkan amalkan.

dan abah do'akan mudah mudahan anda selalu dalam lindungannya Allah SWT, aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

bagi yang berijazah akan ilmu khidmah satu ini yang bernama "ilmu Aji Calit Salaksa" silahkan untuk menuliskan kata qobiltunya di kotak komentar di bawah.

tidak menuliskannya juga tidak apa apa karena proses ijazahan 2 langkahnya (di hati sama di sms atau di bbm) itu sudah cukup dan syah dan ilmunya sudah boleh anda amalkan.
(jadi ucapan qobiltu di kotak komentar itu tidak akan abah paksa,heheheee..).

abah akhiri dahulu dan mudah mudahan ilmu ini dapat anda raih dan rasa berkahnya dalam hidup anda sehari harinya, akhirul kalam wal 'afwu minkum (wa billahit Taufiq wal Hidayah) : wassalamu 'alaikum...

27 komentar:

  1. assalamu alaikum ww bah.. Mantap sangat nie ilmu.. Tp kalo misalx dipake sama begal bah.. Apakah jg bisa.. Jngn sampai disalahgunakan orang.. Hmmm

    BalasHapus
  2. Qobiltu ya Abah atas ilmu aji calit salaksa nya. Mohon doa restunya ya Abah, agar ilmu tsb berdaya guna Dan barokah. Amin

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah ilmu2 abah tos tarurun gunung tur marantap khasiat na,mudah2an ku alloh abdi di pasihan rijki anu langkung ageng kanggo nebus na sareng ngarengseken nob nob ka abah hehehe amin y alloh y robbal alamin

    BalasHapus
  4. Assalamu' alaikum wr.wb
    apakah kekuatan ilmu ini sama dengan daya pental nya sama dengan saifi kelahiran.

    BalasHapus
  5. @ansar,
    wa'alaikum salam mas ansar, hehee..terimakasih mas ansar.

    kalau di salah gunakan (misal di gunakan oleh begalnya) itu mungkin ilmunya tidak akan dapat berjalan.

    BalasHapus
  6. @PPH,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Aji Calit Salaksa tersebut untuk pak PPH,dan abah persilahkan pak PPH amalkan juga pergunakan ilmu Aji Calit Salaksa nya.
    aamiin ya Allah..insyaAllah abah do'akan agar pak PPH selalu meraih berkah dan karomahnya dari syari'at ilmu ini dan pak PPH selalu ada dalam lindunganNya.

    BalasHapus
  7. @Otong arifudin,
    heheee..aturnuhun kang Otong,

    aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

    heheee...santai we kang Otong sareng abah mah,heheee...

    BalasHapus
  8. @supri,
    waalaikum salam mas supri, sama..kekuatan pentalannya insyaAllah sama dengan daya pental di ilmu saifi kalahiran (kelahiran kalau istilah melayu nya) mas supri.

    BalasHapus
  9. @RAA,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Aji Calit Salaksa tersebut untuk kang RAA,dan abah persilahkan kang RAA amalkan juga pergunakan ilmu Aji Calit Salaksa nya.

    BalasHapus
  10. Mantapz, keilmuan abah bisa menggikuti tuntutan zaman :D

    BalasHapus
  11. @alif,
    heheee..terimakasih mas alif.

    BalasHapus
  12. Bah kl belum terjadi kondisi kita di begal, cara tajrib nya gmn Bah ? (biar semakin yakin gitu bah hehehe)

    BalasHapus
  13. @Arief,
    hehehee..iya juga pak Arief, namun abah ada 1 pengalaman (entah itu kebetulan atau apa abah kurang mengetahuinya,hehee) begini : kakak seperguruan abah namanya K.H Ihsan Bandari (nama panggilan akrab beliau adalah pak icang).
    suatu hari pak icang sedang mancing ikan di sungai,(dan abah pada waktu itu sedang jalan menuju ke beliau).
    saat itu abah lihat pak icang sedang asyik asyiknya mancing ikan beunteur (ikan beunteur bahasa indonesianya apa ya pak Arief??hehee..), nah...sambil berjalan tiba tiba saja hati abah tidak terasa sedang mengucapkan kalimat ilmu Aji Calit Salaksa tersebut namun abah tidak ada niatan untuk mentajribkannya apalagi orang yang abah hadapi sekarang adalah kakak seperguruan abah,bahaya atuh,heheee... nah ketika abah sudah dekat dengan pak icang lalu abah colek punggungnya beliau (abah hanya bermaksud mencolek saja dan ingin bertanya seperti : sedang apa nih pak icang??asyik bener...gitu maksudnya) ehhh...pas abah colek kok beliau langsung terjun ke sungai...ahahaa...sampai ketawa abah waktu itu...dan pak icang (sambil garuk garuk kepala dan sambil basah badannya) bilang begini : "ah...bikin kaget saya saja".

    cut..

    nah begitu pak Arief (abah singkat ceritanya karena yang ngirim bbm pada main "ping" alias pengen lekas abah balas bbm nya,hehee).
    dan dari kejadian di atas itu abah sebut : kejadian yang entah kebetulan ilmu coleknya bekerja (karena memang sudah abah baca di hati) entah itu karena saking asyiknya hingga pak icang jadi nyeburr ke sungai di karenakan kaget ketika di colek,hehee...

    BalasHapus


  14. Wkakakakak,....Pengalaman Abah lucu banget,saya jadi ketawa ketiwi sendiri neh bacanya.

    Asswrwb,Kumaha abah damang...?

    Oea,kira2 bagaimana reaksinya kalau kita sedang ngobrol dengan teman lalu iseng2 kita colek teman kita tersebut sambil sebelumnya membaca "ILMU AJI CALIT SALAKSA" Apakah dia akan terpental juga...? xixixixi....

    BalasHapus
  15. @Abdi Alfaqir,
    heheheeee...

    waalaikum salam kang Abdi Alfaqir,waduhhh kemana saja nich kang Abdi baru keliatan batangan serta idungnya??hehehee...

    abah alhamdulillah sehat kang Abdi, dan bagaimana kabarnya kang Abdi?


    ahahaa...jangan atuh kang abdi karena itu mah bisa repot nanti kang abdinya,heheheee...(adegan di atas itu jangan kang Abdi tiru di rumah atau ke temannya,hehehee).

    BalasHapus
  16. Ass bah damang,,pmi teu puguh2 jol jlmi nonjok atau ngadek kmh tah bah reaksina elmu ieu apa kedah nyolek nmbe reaksi elmu na he

    BalasHapus
  17. @evan,
    waalaikum salam kang evan,abah alhamdulillah sehat.
    ahh teu di colek ge insyaAllah mental ku nyalira kang evan komo pami jalmina (teu puguh puguh anu nonjok atau ngadek) mah,hehee..

    BalasHapus
  18. Wih sae atuh brti tiasa yeuh ku abi di tbus ampir smi ky ilmu hikmah nu nju ku abi di ulik,,he aya btur na meh rada mntep bah,,kompres prut he

    BalasHapus
  19. @evan,
    hehehee..mangga wae kang evan.

    BalasHapus
  20. Bah, Ini Nggak Ada Kuncinya gtu Bah ?
    Takutnya Kalau kayak Cerita Abah, Pas Kita nyolek "Awewe" Malah Berabe hehehe

    BalasHapus
  21. @Akbar Tan,
    kuncinya ada pak Akbar,heheee..

    BalasHapus
  22. bah.. bagi yang masih awam apakah boleh ambil langsung aji salit salaksa nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. menurut abah baiknya pak aminullah belajarnya dari bawah dahulu yaitu dari 7 pondasi dan dasar ilmu terlebih dahlu (dan setelah 7 pondasi selesai maka selanjutnya pak aminullah silahkan untuk melanjutkannya ke ilmu aji calit salaksa ini).

      Hapus
  23. Balasan
    1. alhamdulillah.. abah ijab serta wariskan ilmu Aji Calit Salaksa tersebut khusus untuk pak Yunus, dan abah persilahkan pak Yunus amalkan serta pergunakan ilmu Aji Calit Salaksa nya.

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".