Header Ads

ilmu Asma Waris tahapan 2

assalamu 'alaikum...

berikut ini abah ijazahkan sebuah wirid ilmu yang berkalimat pendek dan sekali jadi (tidak di puasai lagi dan cukup anda wiridkan atau di buat do'a amalan sehari hari).

pengamalan di ilmu asma waris tahapan ke 2 ini adalah sekitar 1 atau 2 menitan di karenakan kalimatnya pendek dan jumlahannya juga sedikit yaitu di baca sebanyak 7 kali (dan bukan 70 kali,lama nantinya,heheee).

namun walau pendek akan abah jelaskan khasiat yang terkandung di dalam ilmu ini (Guru abah pernah menjelaskan bahwa ilmu Asma Waris ini adalah "ilmu silet" yaitu ilmunya pendek namun ketajamannya insyaAllah dapat di andalkan).


di antara khasiatnya antara lain yaitu :

- untuk kekuatan iman.

amalkan do'a asma waris tahapan 2 ini dengan sungguh sungguh maka insyaAllah anda akan di warisi (di berikan) kekuatan oleh Allah SWT berupa kekuatan iman dan insyaAllah anda tidak akan mudah terbawa arus yang kurang baik seperti ajakan ajakan yang kurang bermanfa'at karena insyaAllah anda akan mampu menolaknya,insyaAllah..


- untuk kekuatan badan.

insyaAllah badan anda insyaAllah akan anti (anti disini maksudnya anda tidak mudah) untuk merasakan capek atau loyo atau lelah baik itu dalam kerja sehari hari (kepanasan atau kehujanan misalnya),kebanyakan duduk atau berwirid (yang menyebabkan badan jadi pegal pegal atau jadi sakit) dan juga ilmu asma waris ini sifat ilmunya hampir sama seperti ilmu kejayaan yaitu bila kita kebanyakan bergadang insyaAllah pagi harinya kita tidak terlalu merasa lelah (dan mata juga insyaAllah masih kuat untuk menahan kantuk).

dan (mungkin) bagi anak murid abah yang demen wiridan sampai subuh maka jangan lewatkan untuk selalu mengamalkan do'a atau wirid ilmu asma waris super pendek ini dalam kesehariannya agar bergadang dalam berdzikirnya ter'dopping' atau terbantu keseimbangannya (insyaAllah wirid 1000 kali juga bakalan jadi kuat,hehehee).

Guru abah sendiri (yang sewaktu mengijazahkan ilmu ini kepada abah) Beliau sudah punya cucu lebih dari 5 orang namun giginya masih utuh,rambutnya masih berwarna hitam dan tenaganya alhamdulillah masih 'bedas' atau kuat.
dan abah tanyakan apa yang menjadi rahasianya? Beliau jawab dengan ringan : "syari'at dari ilmu asma waris 2,amalkan..dan insyaAllah utuh selalu badan mu".
keren kan?heheheee...


kesimpulan di ilmu asma waris 2 ini : untuk kekuatan iman,kekuatan badan (luar dalam) dan juga bagi yang sudah punya pasangan hidup atau isteri maka ilmu ini silahkan anda amalkan saja insyaAllah kuat juga,heheheheeee...


kuat..semangat itu adalah energi yang harus kita raih dan jaga.


dan bagi mas dwi,mas ansar,h.fattah,kang wardi,pak K,pak HT dan semua anak murid abah (yang tidak akan abah absen semua nama namanya disini karena mungkin bisa penuh tulisan postingannya,hehee) yang sudah agak lamaan nunggu postingan juga ijazahan ilmu asma waris khusus kuat badan,iman dan kuat atau teguh dalam dirinya ini silahkan di download saja file zip untuk ilmu asma waris tahapan 2 nya disini : ilmu-asma-waris-tahapan-2.zip

bagi yang hanya menggunakan HP atau BB silahkan hubungi abah karena abah akan mengijazahkannya dengan sistem memberikan link txt dan juga akan abah berikan link untuk mendownload rekaman suaranya.

dan bagi yang sudah beristeri maka petunjuknya sudah abah sisipkan di dalam file tersebut (tinggal di baca saja insyaAllah mudah untuk di fahami,heheee).


untuk m.k (mahar kecil)nya 300 ribu saja.
(biar kecil yang terpenting keikhlasannya).


bagi anak murid abah lainnya yang ingin ikutan untuk berijazah ilmu Asma Waris 2 ini abah persilahkan.

dan bagi yang belum faham atau bagi yang baru masuk ke pondokan abah ini namun belum mengetahui data abah seperti no HP dan tatacara ijazah akan semua keilmuannya dapat singgah dahulu ke halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU DARI ABAH.


abah akhiri sampai disini dahulu (dan bisa kita lanjut di kotak komentar,bila ada yang kurang di fahami atau pertanyaan lainnya silahkan di ketik saja di kotak komentarnya).

dan mudah mudahan keberkahan dan kemanfa'atan dari ilmu Asma Waris tahapan kedua ini selalu dapat anda raih dan rasa di dalam kehidupannya masing masing.
aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

akhirul kalam wal 'afwu minkum : wassalamu 'alaikum...

96 komentar:

  1. bismillah,, alhamdulillah bah, akhirnya turun lagi ilmu yg ditunggu-tunggu.. Hmmm. Semoga aq berjodoh.. Amiin

    BalasHapus
  2. @ansar,
    iya mas ansar, aamiin...

    BalasHapus
  3. semua keluhan saya ttg pegel,loyo,anti ompong,rambut hitam,dll udh masuk disini, ilmu mantap untuk masuk list ijazah ni bah.. Tinggal nanti lanjut via bbm aja.. Hehe

    BalasHapus
  4. @R.A,
    heheheee..sip boleh mas R.A.

    BalasHapus
  5. bismillah.. QOBILTU, sy terima dengan sempurnah ijazah ilmu asma waris tahapan 2 dari guru.. Semoga bermanfaat bagi diri sendiri, amiin.

    BalasHapus
  6. @ansar,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asma Waris tahapan 2 tersebut untuk mas ansar,dan abah persilahkan mas ansar amalkan juga pergunakan ilmu Asma Waris tahapan 2 nya.
    aaamiin aaamiin aaamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

    BalasHapus
  7. Ya Abah, sy terima ilmu asma waris 2 nya. Smoga Abah mengijabkan asma waris nya DG ikhlas lillahi Tak ala. Qobiltu ya Abah atas asma waris 2 nya, Smoga bermanfaat Dan barokah bagi Kami smua anak murid Abah yg berijasah asma tsb diatas. Amin

    BalasHapus
  8. @PPH,
    aamiin ya Allah, dan alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asma Waris tahapan 2 tersebut untuk pak PPH,dan abah persilahkan pak PPH amalkan juga pergunakan ilmu Asma Waris tahapan 2 nya.

    aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

    BalasHapus
  9. Assalamu alaikum ww. Bah guru, ilmu asma waris 2. Benar2 terasa mantapx. Sentiasa segar dirasa. Bah.. Maksh banyak.. Baru 2 hari saya amalkan.. Setiap tengah malam dan saat ingin pergi kerja.. Maklum kerja dengan banyak menggunakan otot..

    BalasHapus
  10. @ansar,
    wa'alaikum salam mas ansar, alhamdulillah..alhamdulillah bila begitu mas ansar.

    sama sama..sama sama mas ansar,alhamdulillah..

    BalasHapus
  11. Wah cocok ini abah, sudah 3th ini kena sakit pinggang suka kambuh apa lagi kalau duduk kelamaan trus bangun "cleng" rasanya nyeri :D

    BalasHapus
  12. @alif,
    heheee..sipp mas alif.

    BalasHapus
  13. QOBILTU untuk keilmuan ini : ( ilmu Asma Waris tahapan 2 ) dari al katib wal mu'jiz, (yang menuliskan, dan yang mengijazahkan) : Abah Saepudin bin KH. Hasan Basri.

    BalasHapus
  14. @alif,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asma Waris tahapan 2 tersebut untuk mas alif,dan abah persilahkan mas alif amalkan juga pergunakan ilmu Asma Waris tahapan 2 nya.

    BalasHapus
  15. @Arief,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asma Waris tahapan 2 tersebut untuk pak Arief,dan abah persilahkan pak Arief amalkan juga pergunakan ilmu Asma Waris tahapan 2 nya.

    BalasHapus
  16. Qobiltu ilmu asma waris 2 dengan lengkap dan sempurna, mudah2an berkah dan bermanfaat lahir batin.. aamiin

    BalasHapus
  17. @R.A,
    aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asma Waris tahapan 2 tersebut untuk mas R.A,dan abah persilahkan mas R.A amalkan juga pergunakan ilmu Asma Waris tahapan 2 nya.

    BalasHapus
  18. ilmunya masuk list ijazah bah. Semoga cocok sama neng. biar kuat belajar semalaman sekaligus kuliahnya cepet beres hehe

    BalasHapus
  19. @neng can,
    heheheee...sipp neng can.

    BalasHapus
  20. Asalamualaikum ki,maaf ki apa boleh langsu ngijazah asma waris yg tahap 2,tanpa yg tahap 1 dulu?,mhon pencerahanya ki

    BalasHapus
  21. @Sardi,
    wa'alaikum salam pak Sardi, oh langsung ke ilmu Asma Waris tahapan 2 itu boleh silahkan pak Sardi.

    BalasHapus
  22. Terimakasih bah nanti kalau dah siap sya langsung hubungi abah

    BalasHapus
  23. @Sardi,
    sama sama pak Sardi, oh boleh pak Sardi.

    BalasHapus
  24. Assalamu alaikum.. Qobiltu saya terima ijasah ilmu Asma waris tingkat 2 dgn sempurna dari abah guru Saepudin bin KH Hasan Basri..mohon doanya abah mudah mudahan berkah dunia akherat amin ya rabbal alamin..

    BalasHapus
  25. @Moh Khalil,
    wa'alaikum salam pak Khalil, alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asma Waris tingkat 2 tersebut untuk pak Moh Khalil,dan abah persilahkan pak Khalil amalkan juga pergunakan ilmu Asma Waris tingkat 2 nya.
    aamiin ya Allah ya Rabbal 'alamin dan insyaAllah abah do'akan agar mudah mudahan ilmu yang pak Khalil amalkan dapat terasa berkah dan kemanfa'atannya di dunia dan akhirat.

    BalasHapus
  26. qobiltu untuk ilmu asma waris tahapan 2 dari abah saepudin bin KH Hasan Basri moga cepat meresap khasiatnya

    BalasHapus
  27. @lkmn,
    aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asma Waris tahapan 2 tersebut untuk kang lkmn,dan abah persilahkan kang lkmn amalkan juga pergunakan ilmu Asma Waris tahapan 2 nya.

    BalasHapus
  28. Maaf bah mau tanya,apakah dengan mengamalkan asma waris tahap2 ini bisa buat anti pikun pada saat usia kita sudah tua nantinya bah?mhon pencerahanya bah

    BalasHapus
  29. @Sardi,
    insyaAllah..insyaAllah bisa pak Sardi.

    BalasHapus
  30. Asslamu alaikum bah...
    Qobiltu untuk asma waris tahapan 2 dari abah Saepudin bin K.H. Hasan Basri

    BalasHapus
  31. @Ruslan,
    waalaikum salam mas Ruslan
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asma Waris tahapan 2 tersebut untuk mas Ruslan,dan abah persilahkan mas Ruslan amalkan juga pergunakan ilmu Asma Waris tahapan 2 nya.

    BalasHapus
  32. Terimakasih bah,lagi nunggu waktu yg tepat untuk ijazah bah

    BalasHapus
  33. @Sardi,
    sama sama pak Sardi, oh sip pak Sardi.

    BalasHapus
  34. @Achmad Ridwan,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asma Waris tahapan 2 tersebut untuk pak Achmad Ridwan,dan abah persilahkan pak Ridwan amalkan juga pergunakan ilmu Asma Waris tahapan 2 nya.

    BalasHapus
  35. QOBILTU Abah untuk ilmu Asma Waris Tahapan 2

    BalasHapus
  36. @fandi,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asma Waris tahapan 2 tersebut untuk mas fandi,dan abah persilahkan mas fandi amalkan juga pergunakan ilmu Asma Waris tahapan 2 nya.

    BalasHapus
  37. Qobiltu bah untk Ilmu asma waris tahapan2 nya dg sempurna dan barokah Aamiin...

    BalasHapus
  38. @Sardi,
    aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin, alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asma Waris tahapan 2 tersebut untuk pak Sardi,dan abah persilahkan pak Sardi amalkan juga pergunakan ilmu Asma Waris tahapan 2 nya.

    BalasHapus
  39. @Sardi,
    ya pak Sardi sama sama.

    BalasHapus
  40. Qobiltu abah semoga bermanfaat dunia dan akhirat

    BalasHapus
  41. @eko,
    aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin dan alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asma Waris tahapan 2 tersebut khusus untuk pak eko,dan abah persilahkan pak eko amalkan juga pergunakan ilmu Asma Waris tahapan 2 nya.

    BalasHapus
  42. qobiltu abah dr ilmu asma waris tahapan2 mhon do'a dn bimbingannya

    BalasHapus
  43. @samsudin,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asma Waris tahapan 2 tersebut khusus untuk pak samsudin,dan abah persilahkan pak samsudin amalkan juga pergunakan ilmu Asma Waris tahapan 2 nya.
    insyaAllah abah bimbing juga abah do'akan agar ilmu yang pak samsudin pegang dan juga amalkan dapat pak samsudin rasa juga raih berkah,manfa'at beserta karomah dan ma'unahnya.

    BalasHapus
  44. @Jenal Arifin,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asma Waris tahapan 2 tersebut khusus untuk kang jenal Arifin,dan abah persilahkan kang Arif amalkan juga pergunakan ilmu Asma Waris tahapan 2 nya.

    BalasHapus
  45. Qobiltu abah atas ilmu Asma Waris tahap 2, semoga barokah.

    BalasHapus
  46. @M.H..,
    aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin, alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asma Waris tahapan 2 tersebut khusus untuk pak M.H,dan abah persilahkan pak M.H amalkan juga pergunakan ilmu Asma Waris tahapan 2 nya.

    BalasHapus
  47. Salam kenal bah ,saya kesèhatanya kurang fit gampang sakit,masuk angin ,flu.pegel2 ,apa bisa bah?di atasi dengan asma waris tahapan dua bah?

    BalasHapus
  48. @Tony,
    salam kenal kembali dari abah untuk pak Tony.
    insyaAllah bisa pak Tony.

    BalasHapus
  49. Bismillahairohmanirrohim qobiltu ilmu asma waris tahapan 2 dan syahadat nur muhammad

    BalasHapus
  50. @dian k,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asma Waris tahapan 2 dan ilmu Syahadat Nur Muhammad tersebut khusus untuk kang dian k,dan abah persilahkan kang dian amalkan juga pergunakan ilmu Asma Waris tahapan 2 dan ilmu Syahadat Nur Muhammad nya.

    BalasHapus
  51. qobiltu abah guru, hatur nuhun

    BalasHapus
  52. @sigit,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asma Waris tahapan 2 tersebut khusus untuk pak sigit,dan abah persilahkan pak sigit amalkan juga pergunakan ilmu Asma Waris tahapan 2 nya.

    BalasHapus
  53. kl dbandingkan Arb bagusan mn bah

    BalasHapus
  54. @ari,
    insyaAllah bagusan yang ARB mas ari.

    BalasHapus
  55. @JJ,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asma Waris (tahapan 2) tersebut khusus untuk kang JJ,dan abah persilahkan kang JJ amalkan juga pergunakan ilmu Asma Waris (tahapan 2) nya.

    BalasHapus
  56. Qobiltu abah guru saepudin bin kh.hasan basri semoga ikhlas,berkah karena ALLAH SWT

    BalasHapus
  57. @Cpk,
    aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Waris tahapan 2 tersebut khusus untuk pak Cpk,dan abah persilahkan pak Cpk amalkan serta pergunakan ilmu Asma Waris tahapan 2 nya.

    BalasHapus
  58. Qobiltu abah ilmu asma waris na moga manfaat dunia akhirat

    BalasHapus
  59. @otong a,
    aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina sareng alhamdulillah..ku abah ilmu Asma Waris tahapan 2 na di ijab sareng di wariskeun khusus kangge kang otong a,mangga kang otong amalkeun tur anggo ilmu Asma Waris tahapan 2 na.

    BalasHapus
  60. kayaknya Muantap nih Amalan buat di amalkan sehari hari,kira" mantrany menggunakan bhs arop/atau bhs kejawen?

    BalasHapus
    Balasan
    1. insyaAllah mantepp pak narto,heheee...

      manteranya adalah dari bahasa arab pak narto.

      Hapus
  61. assalamualaikum wr...wb...
    insya allah nunggu waktu yg tepat untk ijazah ilmu ini.
    karena di tmpt kerja sy kadang" ad lembur wajibnya.
    semoga amalan ini kuat juga buat kerja lembur.
    Wassalam wr...wb.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam nanda A, oh kapan kapan juga abah perbolehkan nanda A, aamiin ya Allah.

      Hapus
  62. AssalamuAlaikum Wr...Wb....
    Qobiltu,
    dan juga mau tanya apa bisa ilmu ini di turunkan ke orangtua/sanak saudara dan Apakah kemanfa atannya masih ad kalau sdh di turunkan ke orang lain Abah.
    WassaLam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam nanda A, alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asma Waris (tahapan kedua) tersebut khusus untuk nanda A,dan abah persilahkan nanda A amalkan dan juga pergunakan ilmu Asma Waris (tahapan kedua) nya.

      bisa nanda A dan kekuatannya insyaAllah tidak akan berkurang.

      Hapus
  63. AssalamuAlaikum wr...wb...Abah,
    menyambung pertanya an sy semalam tentang ilmu Asma Waris 2 ini,dgn ini sy jg minta ijin sm Abah bahwasanya sy jg ingin mengijazah kan ilmu ini buat saudara sy Atas Nama Mahfud dan jg atas nama pak Alim dan jg nanti sy jg ingin memberikan ilmu ini pd ayah sy,maklum Ayah sy sdh tua dan pekerja an nya bertani yg banyak mengeluarkan otot.
    kiranya nama"orng di atas jg abah do,akan agar ilmu nya nanti Manfa,at dan Barokah.
    WassaLaM Wr...wb...

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam nanda A, abah izinkan dan abah do'akan agar ilmu Asma Waris 2 ini bermanfa'at serta berkah juga untuk seluruh murid atau tamu atau saudaranya ananda A yang nanda A ijazahi.

      Hapus
  64. AssalamuAlaikum wr...wb...
    sy mau tanya,bisakah ilmu Asma Waris 2 ini di transferkan ke tubuh orang laen Agar tdk Mudah capek dalam bekerja atau berolah raga?
    kalau bisa bagaimana caranya?
    wassalam

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam nanda A, bisa..yang ilmu asma waris 2 ini energinya bisa nanda A transferkan langsung ke badannya orang lain bila nanda A sudah berijazah induk asma waris 2 nya (induk asma waris 2 adalah ilmu asma waris tahapan 2 tingkatan master atau tingkatan guru.

      yang asma waris tahapan 2 yang telah abah ijazahkan ini adalah ilmu asma waris 2 yang hanya khusus untuk diri pribadinya nanda A saja, sementara yang bisa di transferkan energinya yaitu ilmu asma waris 2 tingkatan master insyaAllah nanti abah akan carikan hatif untuk mengijazahkannya ya nanda A).

      Hapus
  65. بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
    QOBILTU, Saya terima ijazahnya ilmu ASMA WARIS (Tahapan ke 2). Mohon do'a serta restu dari abah guru, semoga mendapat manfa'at kebaikan di duniawi serta ukhrawi. Aamiin, ya Allah, ya Robbal'alamin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Waris tingkatan 2 tersebut khusus untuk pak Nur, dan abah persilahkan pak Nur amalkan serta pergunakan ilmu Asma Waris tingkatan 2 nya.

      Hapus
  66. saya Muhammad ibnu husein bin bpk nakat binti ibu haryati dengan sepenuh hati
    mengucapkan QOBILTU akan ilmu pengasihan emas asma waris 2 dan asma gamis 2 yang saya dapatkan ijazahnya dari Abah Saepudin
    bin Kyai Haji Hasan Basri"
    MAAF BAH LUPA DI SINI BELUM MENGUCAPKAN QOBILTU

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ke 3 ilmu (ilmu Pengasihan Emas, ilmu Asma Waris tingkat 2 dan ilmu Asma Gamis tingkat 2) tersebut khusus untuk pak Ibnu Husein bin bapak Nakat binti ibu Haryati, dan abah persilahkan pak Ibnu amalkan serta pergunakan ke 3 ilmu ijazahan nya.


      tidak apa apa pak Ibnu.

      Hapus
  67. QOBILTU untuk keilmuan ini : ( ilmu Asma Waris tahapan 2 ) dari al katib wal mu'jiz, (yang menuliskan, dan yang mengijazahkan) : Abah Saepudin bin KH. Hasan Basri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Waris tingkat 2 tersebut khusus untuk pak Hidayat, dan abah persilahkan pak Hidayat amalkan serta pergunakan ilmu Asma Waris tingkat 2 nya.

      Hapus
  68. Qobiltu ilmu Asma Waris Tahapan 2 dari Abah saepudin bin KH. Hasan Basri.
    Saya mohon ijin mengamalkan semoga berkah dan bermanfaat. Aamin

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Waris Tahapan 2 tersebut khusus untuk ananda Feri, dan abah persilahkan ananda Feri amalkan serta pergunakan ilmu Asma Waris Tahapan 2 nya.

      Hapus
  69. Assalamualaikum bah apakah Abah punya amalan ilmu agar hati kita pikirkan supaya lebih jernih dan bersih dari sifat sifat buruk

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda Narto, ilmu amalan seperti itu dengan mengamalkan 7 pondasi ilmu insyaAllah bisa nanda Narto.

      Hapus
  70. Abah saya mau tanya lagi Abah ada nggak ilmu ,agar diri kita semakin dekat kepada Allah dan bawaannya kita ingin selalu beribadah sama Allah

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah... dengan mengamalkan 7 pondasi ilmu insyaAllah itu juga bisa nanda Narto.

      Hapus
  71. Terimakasih bah sudah menjawab pertanyaan saya

    BalasHapus
  72. Abah saya mau tanya induk asma waris tingkat 2,punya manfaat khusus

    BalasHapus
    Balasan
    1. induk Asma Waris tingkat 2 ada manfa'at khususnya nanda Rinto.

      Hapus
  73. Mamfaat khusus buat apa bah

    BalasHapus
    Balasan
    1. khususnya untuk keterbukaan bathin kita nanda Rinto.

      Hapus
  74. Assalamu'alaikum Abah, untuk mahar asma waris tingkat 2 ( versi Guru ), supaya bisa sekalian mentrasfer energinya kepada orang lain supaya menjadi kuat dsb, maharnya brpa ya 🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. wa'alaikum salam nanda F W 🙏, ilmu Asma Waris tingkat 2 (versi Guru, yang bisa di transferkan energi nya ke orang lain) itu m.k nya 900 ribu nanda F W 🙏

      Hapus
    2. Oh iya bah 900 rb tersebut sudah bersih ( tanpa diskon ), atau masih bisa kena diskon ya bah 🙏

      Hapus
    3. masih kena diskon nanda F W 🙏

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".