Header Ads

Ilmu Asma Asror Ladunny Lisan

assalamu 'alaikum...

alhamdulillah...berikut ini abah akan mengijazahkan sebuah keilmuan hikmah yang insyaAllah banyak khasiatnya juga penting di miliki oleh ananda (anak anak didiknya abah) semuanya sebagai bekal tambahan dalam membuka praktek hikmah di rumah (di kampung halaman) nya masing masing.

dengan syari'atnya ilmu ini insyaAllah daya fikir (IQ, atau kecerdasan) ananda insyaAllah dapat meningkat bi idznillahi.
dan juga daya "cang cing cong" atau pembicaraan atau tutur katanya pun seolah tiada habisnya,heheee...

ilmu ini (selain untuk ananda yang membuka hikmah) juga boleh di miliki oleh siapa saja (bebas,hehee..nanti kalau anda yang tidak buka hikmah,cuma buka warung biasa,
atau toko misalnya,
atau juga sebagai pemandu wisatawan asing,
atau juga sebagai reseller (penjual produk) ,
atau sebagai ahli bicara lainnya 'entar' jadi 'keder' lagi untuk punya ilmu satu ini,heheheheeee).

sekali lagi : ilmu ini bebas bagi siapa saja (tua,muda,laki atau pun wanita,yang masih belajar di sekolah atau yang sudah lulus sekolah dan masuk perkuliahan dan lainnya) adalah BOLEH bila anda ingin melakukan ijazah akan ilmu ini
(dan abah siap ijazahkan tentunya,heheee).


oh iya hampir ada yang lupa yaitu akan TATACARA PENGAMALAN di ilmu ini yaitu silahkan ananda wiridkan saja (TIDAK DI PUASAI sebab ilmu ini adalah semulajadi atau sudah jadi), di wiridkannya (hanya sebagai penyelarasan ilmu) yaitu selama 7 malam saja.

wiridnya pada selesai isya saja (tidak usah bergadang nunggu waktu jam 12 malam,nanti keburu ngantuk,heheheee).

setelah 7 malamnya selesai (dengan jumlahan wirid yang sudah di tentukan) maka malam 8,9 dan seterusnya (untuk pendawamannya) adalah kalimat ilmunya tetap ananda amalkan hanya saja jumlahan wiridannya DI KURANG KURANGI atau jumlahan kalimatnya jadi sedikit
(misal : dari malam 1 hingga malam 7 itu jumlahan wiridnya 41 kali ulangan maka untuk malam 8,9 dan seterusnya itu jadi 3 kali,dan seterusnya).


alhamdulillah...dan untuk ananda yang ingin memiliki ilmu Asma Asror Ladunny Lisan ini dapat melakukan ijazahnya kepada abah.
langkah pertama (bagi yang memiliki komputer) maka abah persilahkan ananda untuk mendownload dahulu file zip nya disini : ilmu-asma-asror-ladunny-lisan.zip

(dan bagi yang hanya menggunakan HP atau BB maka sudah abah persiapkan link khusus yang dapat di buka langsung lewat HP atau BB nya, dan namanya adalah link txt,
dan juga telah abah persiapkan rekaman suaranya).

untuk m.k (mahar kecil) ijazahannya : 850 ribu saja
(yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).

petunjuk mendapatkan ijazah keilmuan ini (juga untuk dapat mengetahui data abah seperti no hp dan lainnya) silahkan untuk masuk (klik) dahulu ke halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.


alhamdulillah...materi ijazah ilmu hikmah kali ini yaitu ilmu Asma Asror Ladunny Lisan nya alhamdulillah abah akhiri sampai disini.

silahkan ananda amalkan dan mudah mudahan berkah dan manfa'atnya dapat ananda rasa di dalam kehidupan sehari harinya beserta ananda raih dengan karomah ilmunya, aamiin ya Allah ya Robbal 'aalamiina .

wallahu a'lam, akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

36 komentar:

  1. Aslakum bah, Untuk kecerdasan otak bagus mana bah asroril ilmi apa asror laduny lisan?

    BalasHapus
  2. @Iman,
    wa'alaikum salam pak Iman, untuk kecerdasan otak itu bagusnya dengan ilmu asroril 'ilmi.
    dan untuk ketangkasan dalam berbicara itu dengan asror laduny lisan.

    BalasHapus
  3. kl sm asma laduny kalam bgusan mn bah.bedany ap bah

    BalasHapus
  4. Abah.....waduh ilmu apa lagi ini hehehe... Baru naksir sama asroril ilmi, eh muncul lagi yang baru :)

    Untuk persamaan dengan asrooril ilmu sudah jelas ya Bah. Nah yang membedakannya apa gerangan?

    Dan apakah amalan yang memiliki tawasul tersendiri boleh di amalkan secara bersamaan / berendengan? Contoh : asma tawakalhadi & saifi kelahiran memiliki tawasul terpisah dan berbeda. Bagaimana itu Bah?

    Hanupis Abah
    Wassalam

    BalasHapus
  5. @ari,
    insyaAllah bagusan yang ilmu Asma Asror Ladunny Lisan ini mas ari.
    bedanya dari segi kalimat dan keramatnya mas ari.

    BalasHapus
  6. @***Arief***,
    heheheee...terimakasih pak Arief,

    bedanya : dari segi kalimat ilmunya dan pengerjaannya mungkin pak Arief,hehee...

    nah..untuk tawassul yang berbeda beda itu bisa dan boleh pak Arief kerjakan berbarengan atau di satu satuin dan lalu pak Arief kerjakan dalam 1 waktu (sehabis isya misalnya) dan setelah itu nanti untuk waktu shalat lainnya (yang masih ada 4 waktu shalat) itu pak Arief sudah cukup langsung membacakan kalimat ilmunya saja (tanpa bertawassul lagi) sebab tawassulnya sudah pak Arief baca kan di waktu isya tersebut.

    BalasHapus
  7. Bah bade naros, allahumma alhimni hikmataka kama alimtahu ala ibrohima alaihi solatu wasalam, eta amalan kanggo naon?

    BalasHapus
  8. @Iman,
    Allahumma alhimni hikmataka kama 'allimtahu 'ala ibrohima 'alaihish sholaatu wassalaamu : ya Allah saya mohon Berikanlah Ilham kepada saya akan HikmahMu (PetunjukMu) seperti hal nya telah Engkau beritahukan (anugerahkan) Hikmah (Petunjuk) tersebut kepada NabiMu yaitu Nabi Ibrohim 'Alaihis Sholatu wassalaamu (semoga Rahmat dan KesejahteraanMu selalu Engkau limpahkan kepada NabiMu yaitu Nabi Ibrohim).
    wallahu a'lam.

    nah..menurut abah (kalau abah 'gali' dari makna nya) itu mungkin amalan untuk memohon petunjuk atau hidayah kepada Allah SWT kang Iman.

    BalasHapus
  9. bah kalau Ilmu Asma Asror Ladunny Lisan ini kan syariat biar lancar berbahasa asing walaupun nantinya kita ikut les atau bimbingan belajar lagi..

    kalau pegangan untuk atlit supaya staminanya kuat dan tidak gampang cedera ada ga bah? kalau untuk kita yang awam ini kira2 untuk bisa kuat joging aja bah, kalau biasanya kuat lari 2km bisa jadi 10km, selain dibarengi dengan latihan rutin tentunya bah hehehe

    BalasHapus
  10. @R.A,
    iya benar sekali mas R.A.

    untuk "ilmu atlet" itu ada ilmu khususnya karena (abah sering) kedatangan banyak anak anak yang sering (suka) dalam bidang olahraga (seperti atlet) misal main sepakbola,volly,lari cepat dan lainnya.

    hehee..tentu..di samping berdo'a (berwirid) itu tentu mas R.A barengi dengan ikhtiyar atau usahanya yaitu dengan rutin latihan tentunya heheheee...

    BalasHapus
  11. Ilmu abah serba ada ya, hehe
    Ilmu atlet khasiatnya apa saja bah? Maharnya berapa?

    Kepikiran punya ilmu atlet biar kuat olahraga untuk ngilangin lemak bah, kalau secara fisik saja msih belum kuat bah klo dibantu ilmu mgkin olahraganya lebih kuat dan semangat,atau jangan2 abah ada resep atau ilmu penghilang lemak juga? Hehe

    BalasHapus
  12. Ilmu abah serba ada ya..
    Hehe
    Ilmu atlet khasiatnya apa saja dan maharnya berapa bah?

    Kepikiran punya ilmu atlet buat olahraga menghilangkan lemak, kalau secara fisik aja masih belum kuat olahraga lama dan kurang semangat, kalau ada ilmunya mgkin bs terbantu, atau mungkin abah punya juga resep atau ilmu penghilang lemak? Hehe

    BalasHapus
  13. @R.A,
    hehehee..terimakasih mas R.A,
    khasiatnya untuk sebagai 'dopping' atau penambah semangat di dalam berlatih fisik (olahraga).
    nah...masalah mahar : mungkin ilmu atletnya nanti abah mesti masukkan di list ilmu 3 saja ya mas R.A (dan nanti abah tuliskan seberapa jumlahannya,hehee).

    hehee..insyaAllah mas R.A.
    wah...kalau ilmu penghilang lemak itu mungkin mas R.A (ilmunya atau tatacaranya) ya jangan kebanyakan makan makanan yang mengandung lemak saja,hehehee...

    BalasHapus
  14. Qobiltu yah bah, mohon bantuan doanya bah..

    BalasHapus
  15. @Achmad Ridwan,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asma Asror Ladunny Lisan tersebut khusus untuk pak Achmad Ridwan,dan abah persilahkan pak Ridwan amalkan juga pergunakan ilmu nya.
    abah do'akan agar mudah mudahan berkah,manfa'at juga karomah dari ilmunya dapat lekas pak Ridwan rasa juga raih di dalam kehidupan sehari harinya.

    BalasHapus
  16. qobiltu abah dri ilmu asma ladunny lisan mhon do'a dan bimbingannya

    BalasHapus
  17. @samsudin,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asma Asror Ladunny Lisan tersebut khusus untuk pak samsudin,dan abah persilahkan pak samsudin amalkan juga pergunakan ilmu Asma Asror Ladunny Lisan nya.
    insyaAllah abah bimbing juga abah do'akan agar ilmu yang pak samsudin pegang dan juga amalkan dapat pak samsudin rasa juga raih berkah,manfa'at beserta karomah dan ma'unah di dalamnya.

    BalasHapus
  18. QOBILTU Abah atas ijasah ilmunya semoga bermanfaat

    BalasHapus
  19. @dwi haryono,
    aamiin aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin,alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asma Ladunny Dunya (tahapan ke 1) tersebut khusus untuk pak dwi haryono,dan abah persilahkan pak dwi amalkan juga pergunakan ilmu Asma Ladunny Dunya nya.

    BalasHapus
  20. ass. Wr. Wb. Abah ada tidak ilmu yg bisa mudah unyuk menghafal, baik itu pelajaran sekolah atau ilmu pengamalannya panjang. Trimakasih.

    BalasHapus
  21. @untung,
    waalaikum salam pak untung, ilmu yang fungsi dan khasiatnya untuk mudah di dalam menghafal baik itu hafalan alquran,hadits atau ilmu ilmu yang kalimat kalimatnya pada panjang panjang atau hafalan hafalan lainnya itu dengan "ilmu laduni" insyaAllah cocoknya pak untung.
    dan ilmu laduni nya ada 4 pilihan yaitu pertama ilmu laduni (yang abah pernah postkan dan ilmu laduni tersebut di puasai 3 hari), kedua : dengan ilmu asma asror laduni lisan ini,ketiga : dengan ilmu asma asroril 'ilmi dan ke empat : paling mudah adalah dengan ilmu laduni dunia akhirat pak untung.

    BalasHapus
  22. ilmu laduni dunia akherat itu apa masuk ilmu keras dan brp mk nya

    BalasHapus
  23. @untung,
    masuknya masih kategory ilmu lembut pak untung.
    untuk m.k nya 999.000 pak untung.

    BalasHapus
  24. salam tn...
    sekadar tanya..bacaan nya panjang atao pendek atau sedang tuan....

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam mas johar, bacaannya adalah sedang mas johar.

      Hapus
  25. QOBILTU Abah atas ijasah ilmunya semoga bermanfaat

    BalasHapus
  26. QOBILTU Abah atas ijasah ilmunya semoga bermanfaat

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Asma Asror Ladunny Lisan tersebut khusus untuk mas Jarir, dan abah persilahkan mas Jarir amalkan serta pergunakan ilmu Asma Asror Ladunny Lisan nya.

      Hapus
  27. QOBILTU Abah atas ijasah ilmunya semoga bermanfaat

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Asma Asror Ladunny Lisan tersebut khusus untuk mas Budi, dan abah persilahkan mas Budi amalkan serta pergunakan ilmu Asma Asror Ladunny Lisan nya.

      Hapus
  28. Assalamualaikum Abah

    BalasHapus
  29. Abdi mau tanya mahar ilmu aji dopping berapa bah

    BalasHapus
  30. Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Asma Asror Ladunny Lisan tersebut khusus untuk pak Hendy, dan abah persilahkan pak Hendy amalkan serta pergunakan ilmu Asma Asror Ladunny Lisan nya.

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".