Header Ads

ilmu Asma Qurun

assalamu 'alaikum...

alhamdulillah..materi kali ini akan abah ijazahkan satu ilmu yang bersifat keras (ilmu khidmah) yang bertujuan untuk penjagaan (pembelaan) diri dari serangan musuh yang hendak mencelakai (mendholimi) anda.
nama ilmunya adalah ilmu Asma Qurun.

ilmu ini (khasiatnya) untuk TENAGA LONTAR JARAK JAUH atau yang sering di sebut dengan ILMU TENAGA DALAM (kalau di daerah sunda namanya ILMU JEBLAGAN yaitu keilmuan yang bilamana musuh menyerang anda dan anda hempaskan tangan anda ke arah depan musuhnya jadi terjeblag atau jadi mental jauh).

ilmu Asma Qurun ini sengaja abah 'turun gunung'kan (ijazahkan) agar seluruh anak didiknya abah bisa untuk selamat dari dholimnya orang lain (apalagi dari dholim yang sedang 'santer' kali ini yaitu 'begal',hehehee)..

mengamalkan ilmu ini insyaAllah tidaklah merepotkan di karenakan ilmu ini sudah semula dan jadi (tidak usah anda puasai lagi,sekali ijazah silahkan anda untuk langsung mewiridkannya pada setiap malam dan insyaAllah malam ke 4,5 dan seterusnya ilmu Asma Qurun ini sudah bisa anda pergunakan dalam syari'at (bantuan atau cara) untuk sebisa mungkin selamat dari 'godaan'nya orang dholim.
bila anda di serang musuh maka 'jeblag'kan saja,heheheee...

dan di kalimat ilmu ini adalah pendek dan di bacanya juga hanya 9 kali insyaAllah 2 atau 3 menitan anda sudah dapat menselesaikan untuk mengasah atau mempertajam ilmu ini.

cara menggunakannya juga tidak usah anda baca yaitu nanti ada KUNCInya, dan untuk kunci penggunaan ilmunya alhamduillah sudah selesai abah tuliskan juga sisipkan di dalam file ilmunya (nanti di buka saja filenya).


alhamdulillah...dan untuk ke 18 pemesan ilmu Asma Qurun ini (dan untuk semua anak didik abah lainnya tentunya) yang ingin memiliki ilmu ini dapat mendownload file zip nya terlebih dahulu disini : ilmu-asma-qurun.zip

untuk m.k (mahar kecil) nya : 350 ribu saja
(biar kecil yang penting ikhlas dan tentu ridho lillahi Ta'ala).

petunjuk mendapatkan ijazah keilmuan ini (juga untuk dapat mengetahui data abah seperti no hp dan lainnya) silahkan untuk masuk dahulu ke halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.


TAMBAHAN :

- silahkan anda amalkan ilmu Asma Qurun nya selama 8 bulan dan bulan ke 9,10 dan seterusnya ilmu Asma Qurunnya silahkan anda UPGRADE atau naik pangkatkan ke "ilmu Aji Caluk Sewu".

- memiliki ilmu ilmu khidmah (ilmu keras) anda jangan lupakan atau jangan lewati 7 ilmu pondasi agar energinya tidak jadi hambatan untuk anda di karenakan ilmu hidmah atau ilmu keras itu bila terus menerus anda amalkan nanti energinya semakin besar, dan semakin besar energinya maka anda harus semakin rajin untuk memperkuat pondasinya agar semua energinya tetap tertampung di badan anda.

alhamdulillah...post abah akhiri sampai disini dahulu, dan silahkan anda amalkan ilmu Asma Qurun ini dan abah do'akan : mudah mudahan keberkahan dan kemanfa'atan dari ilmu ini dapat anda raih dan rasa di dalam kehidupannya sehari hari, aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

47 komentar:

  1. assalamu alaikum ww.. Apakah pantangannya ilmu ini bah ??

    BalasHapus
  2. Alhamdulilah abah post ilmu lgi.wlpun belum bisa ngmbil nyimak aja dlu bah.hehe.Utk pondasi yg benar2 kuat dan sudah cukup.itu biasanya brapa lama harinya bah?agr siap utk menampung ilmu2 keras seperti ilmu tsbt

    BalasHapus
  3. Assalamu'alaikum, wr, wb,...
    saya mau tanya, mana yg lbh bagus daya pental nya, saifi kalahiran, ilmu aji calit salaksa dan asma qurun, dan apakah ke 3 ilmu tersebut bisa di waris kan kembali kpd teman atau sanak saudara, trim's bah..

    BalasHapus
  4. Asalamu akaikum abah

    Ikut nyimak dulu abah...

    Mantaaap ...bah

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum bah mau tanya nih bah , ilmu 7 pondasi total M.K nya jadi sabaraha ya bah ?makasih bah .

    BalasHapus
  6. Apa bedanya asma qurun ini dengan kunci asma inti yang untuk jeblagan bah?sepertinya yg ini reaksinya lebih cepat.

    BalasHapus
  7. @ansar,
    wa'alaikum salam mas ansar, untuk pantangannya khususnya itu tidak ada mas ansar.
    dan pantangannya adalah pantangan umum saja (peraturan agama kita yaitu agama islam) seperti jangan melakukan dosa seperti berjudi,mabuk dan lainnya.

    BalasHapus
  8. @Ilkham,
    hehee..iya kang Ilkham,

    agar daya dari pondasinya kang Ilkham dapat menjadi lebih kuat (terutama dalam menampung energi ilmu yang bersifat khidmah atau keras) itu minimal 41 hari juga sudah insyaAllah cukup 'gagah' dan kuat pondasi bathinnya kang Ilkham.

    BalasHapus
  9. @supri,
    wa'alaikum salam mas supri, menurut sepengalaman abah insyaAllah yang Saifi Kelahiran (ilmu SK) yang insyaAllah lebih kuat dan keras daya pental musuhnya karena dulu abah ada 1 pengalaman yang insyaAllah masih abah ingat hingga hari ini yaitu dulu abah pernah di serang dengan seseorang yang berasal dari daerah Gunung Putri (daerah kota Bogor).
    cerita singkatnya ('gak' panjang panjang karena biasa...bbm..sms dan lainnya lagi berlomba untuk masuk ke HP abah,heheee) ceritanya :
    Beliau injak tanah 1 kali,dan tiba tiba saja kuku kuku tangan dan kaki nya jadi panjang,dan giginya juga (kedua taringnya) jadi panjang.
    beliau mengaum...keras sekali...dan anak anak muridnya abah (yang waktu itu ngikut sama abah) mereka semua pada diem (takut mungkin,heheee)...
    singkat nya : beliau 'garuk' tembok dan keramik dan alhasil..robek tembok dan keramik yang beliau garuk pake kukunya...
    aduhh...gaswatt (bathin abah bergumam saat itu,hehee) lalu tanpa di sadari ada yang bisik begini ke telinga abah : lahir...lahir...lahir...(nah sewaktu mendengar kata lahir itu abah langsung teringat sama ilmu saifi kalahiran.
    dan abah HANYA MENGINGATNYA saja dan tidak membacakan kalimat ilmu saifi kalahirannya di karenakan agak panjanng kalimatnya,hehee...
    1 menit..2 menit...hingga hampir kurang lebih 20 menitan abah lihat beliau hanya garuk garuk tanah dan keramik yang berada di dekatnya.

    heran abah melihatnya.

    dan setelah 2 jam tiba tiba saja beliau jatuh tersungkur sambil ngos ngosan,heheee...

    singkat cerita : beliau tersadar dan bangun...dan tidak abah sadari beliau kok langsung pegang lutut nya abah...minta ma'af dan ampun (bingung sebetulnya abah waktu itu kok beliau minta ampun dan ma'af padahal KAN TIDAK ABAH APA APAIN,heheee).

    beliau bilang : "sudah berpuluh tahun saya gunakan ilmu ini dan tidak ada seorang pun yang sanggup menahan dari serangan saya, dan kenapa hari ini saya sedikit pun tidak dapat menyerang anda??? saya seolah terhalang oleh tembokan yang besar hingga saya hanya diam dan bergerak di tempat, siapa anda??dan ilmu apa yang anda miliki??"
    nah...saat itu abah angkat badannya beliau (karena beliau nempel terus di lututnya abah,hehee) dan abah akhirnya mengobrol panjang dan lebar dengan beliau hingga beliau 'mendaftar' jadi anak muridnya abah,heheeee...

    (untuk ceritanya abah 'cut' sampai disini,kepanjangan nantinya,heheheee).

    intinya : ilmu saifi kelahiran itu ilmu yang simpel dan berenergi keras.
    amalkan dengan dawam dan istiqomah insyaAllah nanti mas supri (dan seluruh anak didiknya abah terutama yang sudah berijazah ilmu saifi kelahiran tersebut) akan merasakan berkah dan manfa'atnya.
    dan keberkahannya pun tiada batas dan bila mas supri (atau yang lainnya) sudah MEMBIASAKAN DIRI untuk selalu MEWIRIDKANNYA insyaAllah DENGAN HANYA CUKUP KITA INGATKAN BAHWA KITA SUDAH PUNYA ILMU LAHIR ATAU ILMU SAIFI KELAHIRAN tersebut itu sudah sama seperti kita menghadhirkan energinya.
    maksud abah : biasakanlah untuk mendawamkannya pada setiap malam dan bila suatu saat mas supri ada serangan itu cukup mas supri INGATKAN saja (dan tidak usah membacakan kalimat ilmunya) maka DENGAN INGATAN tersebut itu sudah lebih dari memanggil energi ilmu Saifi Kelahiran nya.

    nah..mas supri dawamkan dan insyaAllah daya pentalnya dapat menahan serangan dari raja jin misalnya.

    wallohu a'lam.

    tambahan : dan insyaAllah lebih 'keren' lagi ilmu S.K (Saifi Kalahiran atau Saifi Kelahirannya) bila di gabung dengan ilmu lainnya semisal dengan ilmu Calit Salaksa,Asma Qurun atau dengan 3 ilmu asma inti dan ilmu khidmah yang lainnya dan daya pentalnya pun abah mah tidak bisa membayangkannya mas supri,hehehhee...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Abah, kalau di bacakan VERSI Jadzab Saifi Kalahiran 1 digabung Jadzab Saifi Kalahiran 2,
      Apakah kejadian di daerah Gunung Putri tersebut makhluk nya bisa hancur?

      Apakah harus ditambah asma/hizib yang lain?

      Hapus
    2. dengan hanya 2 Saifi tersebut saja insyaAllah sudah cukup nanda Syawal.

      Hapus
    3. Abah, kalau tiba2 mendadak ada serangan ghaib agar power energi ilmu Saifi 1 dan 2 maksimal hadir apakah di baca kunci Saifi Kalahiran 1 dan 2 saja atau di baca full?

      Hapus
    4. untuk serangan mendadak nanda Syawal tinggal membaca kuncinya saja insyaAllah energi kedua saifinya akan langsung muncul.

      Hapus
  10. @rudy h ,
    wa'alaikum salam mas rudy, heheee...sippp silahkan mas rudy.

    BalasHapus
  11. @DalyR,
    wa'alaikum salam mas Daly, untuk 7 ilmu pondasi normalnya 1.400.000 mas Daly.

    BalasHapus
  12. @erizal,
    bedanya hanya dari segi kalimat ilmunya saja mas erizal.

    BalasHapus
  13. Kalau aku sudah pernah berijazah perbesar wadah bathin , selanjutnya ilmu pondasi apa bah yg harus di dawamkan setelah perbesar wadah bathin?

    BalasHapus
  14. @DalyR,
    alhamdulillah bila begitu mas Daly, untuk ilmu pondasi selanjutnya mas Daly silahkan dawamkan yang pondasi ilmu kedua yaitu yang ilmu asma dadar atau ilmu asma pendadar tubuh.

    BalasHapus
  15. abah, apa semua ilmu kalau sudah matang bisa di kontak energinya dengan cara diingat saja seperti SK? atau itu cuma ada di SK..

    karna saya pernah dengar ciri ilmu sudah mendarah daging itu seprti yg abah sebut diatas cukup diingat saja langsung hadir, walaupun sudah tidak wiridkan lagi.. kira2 butuh berapa lama pengamalan bisa mencapai kemampuan tersebut bah? atau mungkin ada ilmu lainnya untuk membooster atau terus mengasah ilmu2 yang sudah kita selaraskan dulu?

    BalasHapus
  16. @R.A,
    bisa..semua ilmu (kalau sudah matang) itu bisa mas R.A kontak (energi nya) dengan cara di ingat saja (seperti SK).

    untuk menjadi matang : lewatkan waktu 100 hari saja (minimal di 100 hari tidak pernah terlewat dan dawamkan terus di hari 101,102 dan seterusnya) dan insyaAllah keilmuan keilmuannya mas R.A menghadap ke arah matang atau tajam.
    bisa mas R.A tambahi dengan 'alat' yang dapat membantu (dalam mematangkannya) yaitu dengan syari'at pengamalan ilmu kasyaf 1 hingga 4 insyaAllah (berkahnya 4 ilmu tersebut) dapat menjadi syari'at pendorong (pembooster) untuk kematangan atau ketajaman ilmu ilmu yang mas R.A amalkan.

    wallohu a'lam.

    BalasHapus
  17. Kalau sudah diselaraskan mencapai 100 hari apa sudah boleh ga dibaca kalimat ilmunya bah? trus pengasahannya diganti dengan asma kasyaf 1-4 saja? sehingga bisa ijazah ilmu baru lagi.. karna kadang jadi kepikiran juga bah mau ijazah yang lain takut yang lama tinggal dan khasiatnya hilang, padahal kalimat ilmunya sudah lama kita pegang kan sayang bah.. kalau r.a aja yang ilmunya masih sedikit cm sekitar 18 kalau dikebut perlu 2 jam, apa lagi kalau sudah punya 50 ilmu wahh bisa ga tidur semalaman.. hehe

    kalau ilmu pondasi 40 hari cukup ga bah? atau terus dawam, krna r.a untuk sementara ini baru ijazah ilmu lembut2 saja bah belum masuk aliran khidmah, hehe

    BalasHapus
  18. @R.A,
    nah..kalau mas R.A sudah mencapai 100 hari dari pengamalan ilmunya (misalkan ilmu saifi kalahiran yang mas R.A amalkan hingga mencapai 100 hari dan dengan jumlahan 99 kali ulangan misalnya) maka untuk hari ke 101,102 dan seterusnya ilmu saifi kalahiran tetap mas R.A amalkan (jangan di tinggalkan) hanya saja (karena umur pengamalannya sudah lewat 100 hari) maka untuk jumlahan wirid di ilmu saifi kalahirannya jadi 1 atau 3 kali saja (tidak 99 kali lagi,capek nantinya,hehehee).
    dan kalau kapan kapan mas R.A ada perlu (atau menghadapi masalah,di keroyok orang misalnya) maka mas R.A cukup mengingat ilmunya saja dan insyaAllah energinya langsung masuk ke badannya mas R.A.

    asma kasyaf 1-4 itu hanya pembooster saja dan untuk pengasahannya seperti di atas saja mas R.A (mas R.A selesaikan 100 hari dahulu.
    dan hari selanjutnya yaitu hari ke 101,102 dan seterusnya adalah dengan sistem mengkurang kurangi jumlahan wiridnya saja.
    dan aturan di atas adalah berlaku untuk ke 18 ilmunya mas R.A).

    heheee..mas R.A (dengan menggunakan trik di atas) insyaAllah nanti mas R.A akan sanggup menselesaikan ke 18 wiridnya (yang sekarang, dan akan jadi 98 biji ke depannya,hehe..) dengan tidak terlalu sering bergadang,hehehee...

    untuk ilmu pondasi : 40 hari insyaAllah cukup.
    dan hari 41,42 dan seterusnya itu mas R.A cukup baca kan (masing masing ilmu pondasinya) sebanyak 1 kali 1 kali saja (di ilmu pondasi itu ada 7 tingkatan dan pada setiap tingkatan itu mas R.A baca nya masing masing 1 kali saja,di kebut,hehehe).

    hehee..sip mas R.A.

    BalasHapus
  19. Di sauman na sabaraha dinten.bah ilmu saefi kalahiran teh?

    BalasHapus
  20. @heri pamanah rasa,
    ilmu saefi kalahiran itu puasanya adalah 1 hari kang heri.

    BalasHapus
  21. qobiltu abah guru, mohon doa dan bimbingannya

    BalasHapus
  22. @sigit,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asma Qurun tersebut khusus untuk pak sigit,dan abah persilahkan pak sigit amalkan juga pergunakan ilmu Asma Qurun nya.
    abah do'akan agar ilmu Asma Qurun nya selalu berkah dan bermanfa'at untuk pak sigit dan insyaAllah insyaAllah abah bimbing selalu teruntuk pak sigit.

    BalasHapus
  23. Assalamua'alaikum abah, mau tanya apakah ilmu asma kurung ini juga bisa berfungsi untuk orang yang tidak salah atau untuk mendorong meja atau lainnya, apakah bisa berfungsi abah?

    BalasHapus
  24. @HA,
    waalaikum salam pak HA, insyaAllah bisa pak HA asalkan ilmunya dapat pak HA amal dan wiridkan pada setiap hari hingga energi ilmunya menjadi tajam.

    BalasHapus
  25. Mohon maaf abah, kira2 berapa hari saya harus mewiridkannya agar bisa seperti itu abah?

    BalasHapus
  26. @Hamba Allah,
    untuk bisa seperti itu minimalnya adalah 100 harian di dalam mengistiqomahkannya pak H A.

    BalasHapus
  27. @juanda,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asma Qurun tersebut khusus untuk kang juanda,dan abah persilahkan kang juanda amalkan juga pergunakan ilmu Asma Qurun nya.

    BalasHapus
  28. assalamu alaikum..qobiltu abah guru mohon doa dan restunya semoga berkah dan manfaat amiinn

    BalasHapus
  29. @Khalil,
    waalaikum salam nanda Khalil, alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asma Qurun tersebut khusus untuk ananda Khalil,dan abah persilahkan nanda Khalil amalkan juga pergunakan ilmu Asma Qurun nya.
    aamiin ya Allah dan abah restui serta do'akan agar ilmu Asma Qurunnya (berkah,manfa'at beserta karomahnya) dapat selalu nanda Khalil rasa dan juga raih di dalam kehidupannya sehari harinya.

    BalasHapus
  30. Abah untuk mengamalkannya harus 5waktu klo di amalkan di malam hari saja apa bisa abah untuk bacaan ya apa ttp 9x ulangan apa beda abah

    BalasHapus
    Balasan
    1. di amalkan hanya pada malam hari itu bisa pak Nr dan untuk bacaannya tetap 9 kali ATAU bisa pak Nr tambahi misal menjadi 21 atau 41 kali (abah sendiri biasa mengamalkannya di malam hari dengan jumlahan 313 kali hingga sekarang).

      Hapus
  31. Assalamu Alaikum Abah, Mau Tanya. Asma Qurun Boleh Dites Bah ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda Muhammad Akbar, yang Asma Qurun boleh di test (di tajribkan) nanda Akbar.

      Hapus
  32. Abah klo asma qurun sudah di upgrade dengan ilmu Aji Caluk Sewu apakah asma qurunnya msh di amalkan atau ilmu Aji Caluk Sewu saja yang di amalakan

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau ilmu Asma Qurun nya sudah di upgrade menjadi ilmu Aji Caluk Sewu maka ilmu Asma Qurun nya masih tetap di amalkan nanda Reno.

      sebagai pemberitahuan : wiridan di ilmu Asma Qurun itu hanya 2 atau 3 menitan saja nanda Reno.

      Hapus
  33. Assalaamu 'alaikum.....
    Salam hormat abah,

    Tolong penjelasan abah, yang menurut abah yang paling terbaik.

    - Abah agar ilmu hikmah dan khidmah
    asma dan hizib yang abah ijazah kan dapat maksimal, energi dan power nya full , dan agar segera masuk menerima di badan/tubuh calon murid abah, bagaimana saran,masukan, info dan tips nya...?



    - Ilmu di bawah ini, apakah harus wajib di mahar juga, seperti :
    Taudz Rusul
    Asma Tauhid
    Hadhoroh 1 , 2 dan Hadhoroh 3
    Pelipat ilmu
    Ilmu SNM Syahadat Nur Muhammad
    Kasyaf 1 , 2 , 3 dan Kasyaf 4

    Wassalam
    Hormat saya,
    Dongoran muslim.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda Dongoran,
      - agar semua ilmu dari abah dapat segera masuk ke badan nanda Dongoran amalkan 7 pondasi ilmu terlebih dahulu insyaAllah nanti ilmunya masuk, maksimal serta powerfull.

      - ilmu ilmu tersebut boleh nanda Dongoran ambil ijazahannya.

      Hapus
  34. Assalaamu 'alaikum.....
    Salam hormat abah,

    Tolong penjelasan abah, yang menurut abah yang paling terbaik.

    - Ijazah ilmu keras seperti: Hizib A'dzom , Asma Raja Besi , Hizib Aceh , ilmu Aji Mah Lembang
    dan ilmu hizib dan asma yang lain nya dari abah

    Ilmu di bawah ini, apakah harus dan wajib di mahar juga, seperti :
    Taudz Rusul
    Asma Tauhid
    Hadhoroh 1 , 2 dan Hadhoroh 3
    Pelipat ilmu
    Ilmu SNM Syahadat Nur Muhammad
    Kasyaf 1 , 2 , 3 dan Kasyaf 4

    Tolong penjelasan abah, yang menurut abah yang paling terbaik.

    Wassalam
    Hormat saya,
    Dongoran muslim.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda Dongoran, ilmu ilmu di atas boleh nanda Dongoran ambil ijazahannya dengan satu syarat yaitu nanda Dongoran harus sudah memiliki 7 pondasi ilmu.

      Hapus
  35. Assalaamu 'alaikum.....
    Salam hormat abah,
    Abah izinkan saya bertanya ilmu asma penglamporan berfungsi untuk apa bah
    Dan menggunakan bahasa apa???

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda Dongoran, ilmu Asma Panglamporan itu fungsinya untuk ilmu kejawaraan nanda Dongoran seperti untuk kebal dari sayatan serta bacokan senjata tajam, tahan bila di sihir, untuk pukulan tangan yang kuat serta keras, untuk melepaskan diri ketika kita di keroyok musuh (yang mengeroyok kita insyaAllah tidak akan mampu memegang anggota badan kita di karenakan licin), dan untuk tenaga dalam lontar angin (menjeblag atau mendorong musuh dari kejauhan).

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".