Header Ads

Ilmu Asma Syeikh Abdul Jalil

assalamu 'alaikum...

alhamdulillah...ijazah berikut ini akan abah ijazahkan serta wariskan teruntuk seluruh anak muridnya abah yaitu sebuah keilmuan hikmah yang insyaAllah banyak sekali berkah serta kemanfa'atannya.


di antara khoas atau khosiat juga manfa'atnya adalah sebagai berikut ini :

- bila di baca sebelum berkendara dan 'naudzu billahi' bila kita tabrakkan insyaAllah badan kita tidak akan kenapa napa (insyaAllah tidak akan terluka).

- untuk menetralisir guna guna secara otomatis.
(amalkan ilmu ini insyaAllah guna guna atau sihir atau perbuatan dzolimnya orang lain kepada kita yang ada di badan kita,dan sudah lama namun tidak kita sadari insyaAllah akan ter'scan' atau ternetralisir oleh berkahnya ilmu ini.
dan bukan hanya di netralkan saja namun sihir atau guna gunanya akan 'terdelete' atau terhapus oleh berkah dan karomahnya ilmu ini (dan atas seidzin Allah SWT tentunya).

- kalau anda mau tidur baca dahulu kalimat ilmunya sebanyak 3 kali (sambil tahan nafas) insyaAllah kita akan mimpi yang indah atau bagus bagus, dan terkadang kita insyaAllah bisa mimpi untuk mengambil benda ghaib di suatu tempat,dan mimpi indah yang lainnya.

- untuk pengisian batu akik,sulampe dan lainnya.

- untuk menundukkan orang lain baik itu isteri atau suami anda sendiri,atau untuk menundukkan bawahan agar lebih patuh dan hormat sama kita, dan khasiat atau faidah lainnya).


alhamdulillah...yang ingin berijazah untuk Ilmu Asma Syeikh Abdul Jalil nya dapat mendownload dahulu file zipnya disini : ilmu-Asma-Syeikh-Abdul-Jalil.zip

untuk mahar kecilnya : 650 ribu saja
(biar kecil yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).

petunjuk mendapatkan ijazah keilmuan ini (juga untuk dapat mengetahui data abah seperti no hp dan lainnya) silahkan untuk masuk (klik) dahulu ke halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.


TAMBAHAN DARI ABAH :

tatacara pengamalan di Ilmu Asma Syeikh Abdul Jalil ini adalah cukup dengan di wiridkan saja (DAN TIDAK MENGGUNAKAN PUASA) pada selesai shalat 5 waktu.
atau pada setelah shalat maghrib dan subuh.
atau 1 kali sehari yaitu boleh di amalkan pada selesai shalat isya, subuh,ashar atau kapan saja anda sedang ada dalam waktu yang luang.

dan untuk tatacara penggunaan di Ilmu Asma Syeikh Abdul Jalil ini seperti tatacara sebelum berkendara,untuk menetralisir guna guna secara otomatis.
kalau anda mau tidur,untuk pengisian batu akik,sulampe dan lainnya.
untuk menundukkan orang lain baik itu isteri atau suami anda sendiri,atau untuk menundukkan bawahan agar lebih patuh dan hormat sama kita, dan khasiat atau faidah lainnya alhamdulillah SUDAH ABAH TULISKAN secara lengkap di dalam file zip di atas, dan teruntuk yang memiliki komputer silahkan download saja file zipnya.
dan untuk pengguna HP silahkan hubungi abah langsung di karenakan link txt (link yang dapat di buka langsung lewat HP) dan rekaman suaranya alhamdulillah sudah abah persiapkan.

dan khusus untuk yang sudah memesan ilmu Stroom Sayyidina 'Ali alhamdulillah link txt dan rekaman suaranya sudah abah buatkan jadi anda dapat berijazah ilmu Stroom tersebut langsung ke abah (tidak lewat postingan sebab kebetulan ilmu Stroom tersebut belum sempat abah postkan di pondok pribadi abah ini).


alhamdulillah....materi ijazah kali ini yaitu abah ulas serta ijazahkan ilmu Asma Syeikh 'Abdul Jalil nya alhamdulillah abah cukupkan sampai disini dahulu.

dan mudah mudahan ilmu ini ada manfa'atnya untuk anda serta keberkahan dan karomahnya mudah mudahan dapat selalu anda raih dan rasa di dalam kehidupan anda sehari harinya , aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

19 komentar:

  1. @M Q,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asma Syeikh Abdul Jalil tersebut untuk pak M Q,dan abah persilahkan pak M Q amalkan juga pergunakan ilmu Asma Syeikh Abdul Jalil nya.

    BalasHapus
  2. bismillahirrahmanirrahiiim...Qobiltu ya Abah Saepudin bin kh hasan basridan mohon bimbingan serta doanya dr Abah.

    BalasHapus
  3. @Khaerudin,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asma Syeikh Abdul Jalil tersebut untuk pak Khaerudin,dan abah persilahkan pak Khaer amalkan juga pergunakan ilmu Asma Syeikh Abdul Jalil nya.
    insyaAllah..insyaAllah abah bimbing pak Khaer serta do'akan agar mudah mudahan berkah dan manfa'at dari syari'at ilmu Asma Syeikh Abdul Jalil nya dapat pak Khaer raih juga rasa di dalam aktifitas kehidupan sehari harinya.

    BalasHapus
  4. Abah...bagaimana cklw kita ingin menetralisir guna-guna yg ada ditubuh org lain bah? Dengan syariat ilmu asma ini bah? Apakah bisa?

    BalasHapus
  5. @budiman,
    insyaAllah bisa pak budiman dan untuk tatacaranya alhamdulillah sudah abah sisipkan di dalam file ilmu ini pak budi.

    BalasHapus
  6. Assalamu alaikum bah...
    Qobiltu untuk ijazah ilmu asma Syekh Abdul Jalil dari abah Saepudin bin K. H. Hasan Basri

    BalasHapus
  7. Asalamualaikum bah,maaf bah jika dengan asma syekh abdul jalil kita dapat bermimpi mengambil benda pusaka,apakah hanya petunjuk saja dan untk mengambilnya harus pake ilmu penarikan atau tidak perlu ditarik,langsung bisa di ambil

    BalasHapus
  8. Asalamualaikum bah,maaf bah jika dengan asma syekh abdul jalil kita dapat bermimpi mengambil benda pusaka,apakah hanya petunjuk saja dan untk mengambilnya harus pake ilmu penarikan atau tidak perlu ditarik,langsung bisa di ambil

    BalasHapus
  9. @RUSLAN,
    waalaikum salam mas Ruslan, alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asma Syeikh Abdul Jalil tersebut untuk mas Ruslan,dan abah persilahkan mas Ruslan amalkan juga pergunakan ilmu Asma Syeikh Abdul Jalil nya.

    BalasHapus
  10. @Sardi,
    waalaikum salam pak Sardi, menurut abah : insyaAllah itu adalah petunjuk dan HADIAH untuk pak Sardi di karenakan kalau kita bermimpi seperti itu insyaAllah itu adalah nyata (nanti bila pak Sardi ada mimpi petunjuk untuk mengambil benda pusaka di suatu tempat misalnya) maka menurut abah : pak Sardi bangun lalu ambil langsung tanpa perlu di tarik lagi (karena biasanya pusaka tersebut sudah 'pasrah' atau sudah siap pak Sardi ambil tanpa harus susah payah misal : di tarik atau di akali dengan lainnya.
    di ambil saja pak Sardi insyaAllah itu yang datang adalah rezeqi bathin untuk pak Sardi).
    wallohu a'lam.

    BalasHapus
  11. Terimakasih bah,maaf bah tanya dulu untk ijazahnya nanti kalau sudah siap aja,wassalam

    BalasHapus
  12. @Sardi,
    sama sama pak Sardi, oh boleh kapan pun juga abah persilahkan pak Sardi.

    BalasHapus
  13. Assalamualaikum abah guru salam takzim dari muridmu ini abah , gmn kabarnya abah dan keluarga .. Lama tak tengok blog abah ada ilmu baru turun lg .. Oh ya abah mau tanya asma syeikh abdul jalil ini jika mau diisikan ke batu akik gmn bah? Apa langsung dibaca dan ditiupkan saja bah?

    BalasHapus
  14. @DalyR,
    waalaikum salam mas Daly, alhamdulillah..
    dan abah serta keluarga alhamdulillah sehat mas Daly.

    iya mas Daly.

    bila kapan kapan mas Daly ingin mengisikannya itu langsung mas Daly baca dan tiupkan nantinya.

    BalasHapus
  15. qobiltu abah guru, mohon doa dan bimbingannya

    BalasHapus
  16. @sigit,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asma Syeikh Abdul Jalil tersebut khusus untuk pak sigit,dan abah persilahkan pak sigit amalkan juga pergunakan ilmu Asma Syeikh Abdul Jalil nya.
    abah do'akan agar Ilmu Asma Syeikh Abdul Jalil nya selalu berkah dan bermanfa'at untuk pak sigit dan insyaAllah insyaAllah abah bimbing selalu teruntuk pak sigit.

    BalasHapus
  17. Qobiltu abah guru saepudin bin kh.hasan basri minta doa dan bimbingannya

    BalasHapus
  18. @Cpk,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asma Syeikh 'Abdul Jalil tersebut khusus untuk pak Cpk,dan abah persilahkan pak Cpk amalkan juga pergunakan ilmu Asma Syeikh 'Abdul Jalil nya.
    abah do'akan agar ilmu Asma Syeikh 'Abdul Jalil nya (berkah,karomah dan kemanfa'atannya) lekas menyatu di badannya pak Cpk serta insyaAllah insyaAllah pak Cpk abah akan bimbing selalu.

    BalasHapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".