Header Ads

Ilmu Fatihah Karomah

assalamu 'alaikum...

berikut ini akan abah ijazahkan sebuah ilmu hikmah yang insyaAllah banyak sekali dan pada agung khasiat khasiatnya , di antara nya :

- untuk membuka segala kebaikan.

- untuk kejembaran rezeqi (lancar dan banyak dalam masalah rezeqi atau bekal hidup).

- untuk syari'at kesuksesan (mudah mudahan dengan berkahnya Ilmu Fatihah Karomah ini seluruh anak muridnya abah ada dalam kesuksesan baik itu sukses dalam kehidupannya jadi oboss misalkan,hehee... atau juga sukses dan berhasil dalam meraih apa yang selama ini di cita cita kan oleh semua muridnya abah.
dan juga sukses dalam meraih cintanya, aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

- untuk memperlancar usaha (mudah mudahan saja anak murid abah yang sedang usaha misalkan dagangnya jadi lancar. bisnis nya juga lancar. merekrut nasabahnya juga lancar,aamiin...

- untuk penarikan tender atau rekan bisnis (dengan rekan atau koneksi yang banyak insyaAllah usaha apa pun yang kita kerjakan lekas dapat untuk maju), insyaAllah...

- untuk menghilangkan kesusahan (kalau Guru abah dulu bilang : "buat ngilangin suwe" atau apes. baik itu apes dalam usaha yang sering "banting stirr" wae atau juga apes dalam meraih si "neng" atau si "akang"nya alias sering di tolak dalam tolakan yang mentah lagi,heheee).

- untuk padang ati (mudah mudahan saja semua anak murid nya abah yang mengamalkan Ilmu Fatihah Karomah ini hatinya pada "padang padang" atau luas luas dan tidak mudah 'drop',hehee).

- untuk keselamatan mutlaq (selamat tanpa ada luka), untuk keberkahan dalam ilmu dan kehidupannya sehari harinya, juga insyaAllah ilmu yang di amalkan mudah mudahan bisa lebih bermanfa'at lagi di karenakan dengan berkah dan wasilah serta syari'atnya Ilmu Fatihah Karomah ini dapat membooster kemanfa'atan ilmu yang anda miliki,aamiin ya Allah.

- untuk memudahkan segala hajat atau keinginan (mudah mudahan saja seluruh anak didiknya abah kalau sedang ada keinginan,keinginan apa saja namun khoir atau baik atau keinginan yang berada dalam kebaikan itu keinginan atau hajatnya 'gak' terlalu sulit sulit amat,hehee).

- dan barangsiapa (siapa saja di antara anak muridnya abah) yang dapat mengamalkan (juga dapat mendawamkan atau mengistiqomahkannya) insyaAllah nanti anda di beri karunia yang agung oleh Allah SWT atau istilah nya : anda punya karomah atau keanehan seperti insyaAllah di beri pengetahuan (mengetahui) perkara ghaib atau hal hal yang bersifat bathiniyyah atau yang masih tersembunyi.

- dan terakhir : insyaAllah anda akan di berikan ilmu hikmah yang bermanfa'at (ilmunya di dapat dari Guru sebagai syari'atnya namun pada haqiqatnya ilmu yang kita dapatkan itu dari Allah SWT).


alhamdulillah..dan teruntuk murid abah (yang sudah lebih dari 20 orang yang sudah menunggu postingan ini namun alhamdulillah pada sabar sabar dan mau pada menuggunya) maka mulai hari ini (dan untuk seterusnya) ilmu Fatihah Karomah nya dapat anda miliki.
dan bagi yang ingin berijazah untuk ilmu ini dapat mengambil (mendownload) file zip nya disini : ilmu-fatihah-karomah.zip

untuk mahar kecilnya : 350 ribu saja
(yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).

petunjuk mendapatkan ijazah keilmuan ini (juga untuk dapat mengetahui data abah seperti no hp dan lainnya) silahkan untuk masuk (klik) dahulu ke halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.


TAMBAHAN : TAMBAHAN : untuk anak murid abah lainnya yang sudah memesan (request) akan Ilmu Asma Abdul Jalil, ilmu Asma Asrooril 'ilmi dan ilmu Asma Wali Qutub alhamdulillah ketiga ilmu di atas sudah siap abah ijazahkan namun abah belum sempat mempostingkannya karena abah alhamdulillah keteter terus waktunya,heheee...
untuk ketiga ilmu di atas sudah abah tuliskan secara lengkap dan bisa anda ambil ijazahnya (dan karena ilmunya belum dapat abah postkan maka ijazahnya bisa di ambil secara pribadi yaitu langsung hubungi abah saja dan saat itu juga abah dapat memberikan data untuk ijazah ketiga ilmunya berupa link txt dan juga rekaman suaranya.

dan juga : bila anda sudah berijazah secara pribadi akan ketiga ilmu di atas maka untuk pengucapan kata qobiltunya bisa lewat kotak komentar ilmu Fatihah Karomah ini saja).


alhamdulillah...pemberian materi ijazah kali ini yaitu ilmu Fatihah Karomah nya abah akhiri sampai disini.

silahkan amalkan dan mudah mudahan anda selalu berada di dalam berkah dan karomahnya ilmu ini dengan seidzin Allah SWT,aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

18 komentar:

  1. ilmu baru..hehe

    BalasHapus
  2. @neng can,
    hehee..iya neng can.

    BalasHapus
  3. penyelarasan dan pengasahan gmn bah.

    BalasHapus
  4. kalimatny pnjng ap pndek bah.sm hizib Alfatihah pnjngan mn.slh stu ilmu pondasi jg g bah

    BalasHapus
  5. @azhari,
    di selaraskannya dengan di wiridkan (tidak dengan di puasai) selama 7 hari mas azhari.
    untuk pengasahannya juga dengan di wiridkan mas azhari.

    BalasHapus
  6. @ari,
    kalimatnya sedang sedang saja mas ari, dengan ilmu hizib alfatihah itu hampir sama panjangnya.
    ilmu Fatihah Karomah itu bukan dari 'aliran' ilmu pondasi mas ari,hehee..

    BalasHapus
  7. Qobiltu abah ilmu fatihah karomah, asma abdul jalil dan asma waris tk 2 moga berkah dan manfaat ilmunya.

    BalasHapus
  8. @nur,
    aamiin aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ke 3 ilmu (ilmu Fatihah Karomah, ilmu Asma Abdul Jalil dan ilmu Asma Waris tingkatan ke 2) tersebut untuk mas nur,dan abah persilahkan mas nur amalkan juga pergunakan ke 3 ilmu ijazahan nya.

    BalasHapus
  9. minta pin nya dong bah....

    BalasHapus
  10. qobiltu pengasihan si legeut tereup n asma ladunny dunianya abah guru.

    BalasHapus
  11. @wakuja,
    oh boleh mas wakuja,ini no pin nya abah : 290ca1ca

    BalasHapus
  12. @taufiq,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu pengasihan si leugeut teureup dan ilmu asma ladunny dunia tersebut untuk mas taufiq,dan abah persilahkan mas taufiq amalkan juga pergunakan ilmu pengasihan si leugeut teureup dan ilmu asma ladunny dunia nya.

    BalasHapus
  13. assalamu'alaikum
    qobiltu, moga manfaat dunia wal akhiroh

    BalasHapus
  14. @lkmn,
    wa'alaikum salam kang lkmn, alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Fatihah Karomah tersebut untuk kang lkmn,dan abah persilahkan kang lkmn amalkan juga pergunakan ilmu Fatihah Karomah nya.
    aamiin aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

    BalasHapus
  15. @sigit,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Fatihah Karomah tersebut khusus untuk pak sigit,dan abah persilahkan pak sigit amalkan juga pergunakan ilmu Fatihah Karomah nya.

    BalasHapus
  16. Untuk keselamatan mutlak (selamat tanpa ada luka),, maksudnya gmn bah??

    BalasHapus
    Balasan
    1. mutlak itu lurusnya : utuh pak Adji yaitu bila kita jatuh misalnya itu insyaAllah kulit kita akan utuh dan tidak ada luka (tidak akan ada goresan luka misalnya).

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".