Header Ads

ilmu Penarik Sukma tahapan 2

assalamu 'alaikum...

ijazah berikutnya akan abah 'turun gunung'kan atau siap abah waris serta sempurnakan sambil abah ijabkan dengan sistem ijazah yaitu sebuah ilmu hikmah (ilmu lembut,namun bukan lelembut,heheee) yaitu ilmu yang pass di pegang oleh anak murid abah yang masih pemuda atau pemudi, dan juga insyaAllah pantas di pegang (di amalkan) oleh yang sudah berumah tangga (oleh suami atau isteri) yang di nama kan dengan "ilmu Penarik Sukma tahapan 2".
lho...kenapa yang sudah punya suami atau isteri masih pantas mengamalkan ilmu ini ya abah?? jawabannya : nanti abah akan jelaskan karena khasiatnya bisa khusus untuk suami atau untuk isterinya, di bawah nanti abah rinci kan penjelasannya,hehee...

ilmu Penarik Sukma tahapan 2 ini sifat ilmunya adalah ilmu yang semula jadi atau yang sekali jadi, dan bila anda belum punya target atau belum punya tujuan maka ilmu ilmu Penarik Sukmanya cukup berijazah dahulu saja, dan simpan atau tidak usah di amalkan (3 atau 7 bulan atau lebih juga di simpannya tidak apa apa karena ilmu yang sudah di dapat ijazahnya itu hak anda untuk kapan waktunya yang tepat untuk anda mulai amalkan (jadi setelah berijazah ilmu yang mana pun juga itu TIDAK DI WAJIBKAN untuk anda untuk langsung mengamalkannya.
bisa "iraha wae" atau "BOLEH KAPAN SAJA" anda amalkan ilmunya (ilmu itu berbeda dengan makanan yaitu ilmu tidak ada basinya,heheee...

dan . . . bila targetnya sudah ada maka silahkan anda amalkan selama 3 hari atau selama 3 malam secara berturut turut.
dan hari yang ke 4,5 atau hari selanjutnya silahkan anda 'samperin' targetnya, ajak salaman..
atau colek saja tangan atau punggungnya target dengan telunjuk anda dan lihat hasilnya selanjutnya,heheee..
atau anda tiupkan ke makanan dan minumannya itu juga insyaAllah akan sama hasilnya (beli saja permen,dan bolongi dengan jarum dan setelah itu 'baca bacain' permennya dan berikan ke target,dan selanjutnya 'terserah anda' saja,heheheee..


nah..abah jelaskan khasiat khasiat nya : untuk para pemuda atau pemudi maka ilmu Penarik Sukma tahapan 2 ini silahkan jadikan syari'at atau bantuan dalam meraih cintanya, dan untuk suami silahkan khususkan untuk isterinya agar sukmanya lebih dekat dengan anda (insyaAllah isteri anda walau kerjanya jauh dengan anda insyaAllah hatinya akan selalu mengingat anda,insyaAllah indah,hehee).
dan untuk anda seorang isteri maka khususkan ilmunya untuk suami anda insyaAllah sama hasilnya seperti yang sudah abah tuliskan di atas yaitu insyaAllah "jauh di mato dekat di hati",hehee... bagi yang punya bawahan (di dalam urusan kerja dan bisnis insyaAllah bisa di syari'ati dengan ilmu ini, atau atasan agar jadi makin akrab juga sama yaitu insyaAllah bisa anda 'akali' atau syari'ati dengan bantuan ilmu ini.


nah...yang ingin memiliki ilmu Penarik Sukma tahapan 2 ini dapat melakukan ijazahnya kepada abah.
langkah pertama (bagi yang punya komputer mah) silahkan di download dahulu file zip untuk ilmunya disini : ilmu-penarik-sukma-tahap-2.zip

(bagi yang hanya menggunakan Hp atau BB itu silahkan anda untuk langsung menghubungi abah saja di karenakan ilmunya akan abah berikan via sebuah link yang dapat di buka langsung lewat Hp atau BB nya nama link nya adalah link txt dan juga akan abah berikan rekaman suaranya sebagai petunjuk tatacara membacakan kalimat ilmunya).


untuk m.k atau mahar kecil ijazahan ilmu Penarik Sukma tahapan 2 nya : 300 ribu saja
(biar kecil yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).


dan untuk petunjuk mendapatkan ijazah keilmuan ini (juga untuk dapat mengetahui data abah seperti no hp dan lainnya) abah persilahkan anda untuk singgah (klik, atau masuk) dahulu ke halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.


sedikit TAMBAHAN dari abah : untuk yang sudah memesan Ilmu Asma Qurun (untuk tenaga dalam jarak jauh) itu abah mohon ma'af karena abah agak telat dalam mempostkannya.
dan untuk postingannya abah dahulukan yang ilmu Penarik Sukma tahapan 2 ini dahulu di karenakan pemesannya sudah terlebih dahulu banyak yang request akan ilmu lembut ini,hehee..

dan insyaAllah 2 atau 3 hari ke depan insyaAllah abah usaha kan untuk dapat mempostkan Ilmu Asma Qurun tersebut,antri..maklum abah agak 'ke teter',heheee..

dan juga : abah mohon ma'af untuk para anak didik abah semuanya yang sering berkirim sms,bbm,WA,whecat,email dan lainnya itu abah mohon ma'af yang sebesar besarnya di karenakan abah jarang langsung untuk membalasnya di karenakan abah 'sama' yait sering ke teter' juga,heheee...dan abah mohon ma'af akan keterlambatannya abah di dalam membuka dan membalas bbm-an dan lainnya.

dan untuk pengucap qobiltu di kotak komentar ilmu juga abah mohon ma'af karena abah sering telat dalam membalas serta dalam menampilkan komentarnya.
alhamdulillah 97% yang mengucapkan qobiltu itu masuknya ke HP abah, yang mengucapkan kata qobiltu di komentar itu hanya 3% an saja, dan itu tidak apa apa karena itu mungkin dapat menghemat waktu luangnya abah. Penarik Sukma tahapan 2Penarik Sukma tahapan 2


alhamdulilllah..post pemberian materi ijazah kali ini (ilmu hikmah yang super halus) ini yang bernama "ilmu Penarik Sukma tahapan 2" ini abah cukupkan dahulu sampai disini (dan seperti biasa yaitu bila ada pertanyaan abah persilahkan anda untuk mengetiknya di kotak komentar di bawah).

alhamdulillah...akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

60 komentar:

  1. assalamu 'alaikum abah

    berarti harus ketemu yah abah ga kaya penarik sukma pertama

    BalasHapus
  2. Wirid ilmu penarik sukma ini lama dan bnyak gak bah? Sampai ratusan atau ribuan gitu..

    Kalau sudah punya target, tapi ketemuaannya baru bisa 1 bulan kedepan, apa ilmunya lebih bagus diwirid terus sampai ketemu atau 3 hari saja?

    Kira2 sekali tercolek atau termakan sama target cintanya bisa naik berapa persen bah? Bisa langsung "cinta buta" ga bah.. Hehe

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum. Wah mantep atuh bah ilmunya dg mahar sngt terjangkau sekali colek target ngintil .apalgi klo 5 target ngintil semua tuh bah.hehehe

    BalasHapus
  4. Klo ilmu agar pandai bicara.ada ndak abah? Klo ada nama ilmunya apa bah.

    BalasHapus
  5. @ilham,
    wa'alaikum salam kang ilham, dari jauh itu bisa kang ilham sebab pengerjaan 3 malamnya itu di sebutkan nama dari targetnya kang ilham.
    dan nanti kang ilham dekati,colek atau berikan makanan itu TUJUANNYA untuk menyempurnakan wirid 3 malam dari jarak jauhnya.

    BalasHapus
  6. @aji,
    oh wiridnya pendek dan hanya 41 kali ulangan saja di amalkannya mas aji (tidak sampai meratus,apalagi ribuan,hehee).
    sekitar 15 atau 20 menitan juga sudah selesai.

    menurut abah : agar hasilnya lebih 'joss',hehee..itu mas aji ada baiknya (apalagi ketemuannya 1 bulan lagi) itu wiridnya tidak 3 malam namun amalkan sama mas aji nya hingga ketemuan nanti di 1 bulan yang akan mendatangnya (wiridannya di 'hantam' terus agar lebih tajam nanti bila saat colek mencoleknya,hehee).

    mudah mudahan 15 persen bertambah,colek lagi jadi 30 (di colek 7 kali juga sudah dapat 100 persenan mas aji,hehehehee).

    insyaAllah bisa mas aji karena wirid atau ilmu itu SIFATNYA ADALAH MUDAH : yaitu pertama mas aji ambil ilmunya dengan berijazah (agar wiridannya nanti ada 'TEUREUH' atau KAROMAH kalau istilah melayu nya).
    kedua : amalkan ilmunya dengan niat taqorrub (berdzikir dan mendekatkan diri kepada Allah) walau kalimat yang di amalkannya adalah kalimat yang bertujuan untuk pelet misalnya dan bukan ilmu peletnya yang nanti Allah SWT nilai namun rasa taqorrub yang ia Nilai untuk mas aji, dan bila taqorrubnya sudah Allah Restui maka siap siap saja mas aji untuk menerima Qobul atau Ijabah dariNya.
    (Qobul atau Ijabah dariNya itu sesuai dengan yang mas aji pinta dalam wiridnya karena Allah SWT itu bagaimana kitanya saja.
    contoh : bila kita meminta kepadaNya akan seseorang agar jadi dekat sama kita insyaAllah Ijabahnya berupa : orang yang kita tuju bi Idznillahi wa IrodatiHi yang kita tuju jadi dekat).



    perlu abah usulkan (sesuai dengan pengetahuan abah yang hanya sedikit serta terbatas saja, dan tidak sebesar dan segagah guru guru yang lain) itu dalam berdo'a atau dalam mengamalkan keilmuan itu LAYAKNYA kita akan BERTAMU ke seseorang yang KAYA RAYA misalnya.
    nah...di dalam kita akan bertamu itu niatkan di hati : "saya akan sillaturrahim" (dan niatnya jangan yang lain lain walau di hati kecil kita ada 'maksud' tertentu,ya maklum kita kan mau bertamunya ke orang kaya,hehee..).
    nah..niatkan untuk sillaturrahim dan nanti kita akan di terima oleh orang tersebut.
    nah..setelah orang kaya tersebut menerima kita sebagai tamunya : sudah barang tentu apa yang kita inginkan (misal pengen pinjem uang,hehee) itu insyaAllah dekat dengan berhasil.
    nah...kepada Allah juga (Yang Maha Merajai,Maha Kaya,Maha Pengasih) itu sama niatnya.

    BalasHapus
  7. @aji,
    SAMBUNGAN :

    untuk niatnya : kalau ke sesama hambanya Allah SWT (ke ciptaannya yaitu manusia) itu kita niatnya sillaturrahim.
    dan...kalau ke Sang Pencipta niatnya : taqorrub (mendekatkan diri atau berkunjung dengan hati kita).
    dan APALAGI ALLAH ITU MAHA MENGETAHUI apa yang kita hajat dan inginkan kira kira apa yang akan Ia (Allah SWT) berikan untuk kita?? jawabannya : sesuai dengan apa yang kita sirr (simpan) di dalam hati kita.

    dan...masih belum dapat merasakan apa yang kita inginkan? (sudah berbulan bulan kita wiridkan ilmu namun kenyataannya baru 16 persenan kita dapati hasilnya) usul abah : coba 'cek' niat awalnya : apakah wiridannya niatnya pengen ini pengen itu (dan taqorrubnya kelewat)??hehee..
    usul dari abah : pertama ijazah dahulu, kedua amalkan dengan niatan 'polos' yaitu bersillaturrahmi secara bathiniyyah (taqorrub) dan silahkan anda rasa dalam 'speed' ijabah dari Nya (dari Allah SWT).

    lalu bagaimana bila kalimat ilmunya tidak kita ijazahkan (dapatnya dari copy dan paste tanpa ada pengijaban apalagi niatan yang nulis tidak serta merta mewariskannya untuk kita)?? jawabannya : tidak ada ijazah berarti tidak ada karomah.
    nah..bila ilmunya berhasil namun tidak ada guru pembimbingnya itu mah insyaAllah bukan merupakan karomah namun mungkin agak sedikit menjurus ke hal lain (sihir misalnya) karena tanpa guru pembimbing (tanpa menggunakan sebuah peta atau petunjuk) itu (mungkin) sang penyasar ummat (syeithon) pasti "demen" ngedeketin orang yang begitu (orang yang beramal ilmu namun tidak berguru,hehee).

    kenapa di dalam ilmu kita harus ijazah dan berguru dahulu?? jawaban dari abah (yang hanya mengetahui sedikit saja ilmunya) yaitu abah mungkin AKAN BALIK TANYA ke anda yang bertanya seperti itu, dengan pertanyaan seperti ini : "anda bisa baca dan tulis" apakah dulu anda pernah sekolah atau tidak? nah..apakah di sekolah itu kita cuman duduk duduk sambil ngopi ataukah ADA GURU nya? heheee...
    jawab saja sama mas aji dan murid abah lainnya ya karena ilmu abah tidak sebesar dan se kaya di banding dengan guru guru lainnya yang ilmunya jauh lebih tinggi dari abah.

    adoooohhhh...sms,bbm,email,WA dan lainnya pada 'nongkrongin' HP nya abah,heheheee... dan abah sudahi dahulu ya mas aji dan bisa kita lanjutkan nanti pembahasannya.
    dan sebelumnya abah mohon ma'af bila ada kata dan kalimat yang kurang berkenan di hatinya mas aji dan seluruh anak muridnya abah.
    abah mah hanya 'share' seadanya saja,polos tanpa iming iming,heheheeee...

    nanti kita lanjut lagi.

    wallohu a'lam.

    BalasHapus
  8. @Ilkham,
    waalaikum salam kang Ilkham, heheheee...terimakasih kang Ilkham.

    BalasHapus
  9. @Ilkham,
    ada,namanya "ilmu asma asror ladunny lisan" dan insyaAllah daya fikirnya kang Ilkham naik sekitar "2 GB atau 6 GB" dan setelah itu daya 'cang cing cong' dalam pembicaraan (tutur kata)nya kang Ilkham insyaAllah jadi unlimited atau tiada batas (kang Ilkham nanti jadi pinter bicara namun dalam kebaikan saja sebab berkah dari sebuah ilmu laduni atau ilmu kepintaran itu menjurus ke kebaikan sebab 'al 'ilmu nuurun,wa nuurullah laa yaHdi lil 'ash' ilmu itu merupakan cahaya atau penerang dan penerang atau cahaya itu hanya miliknya Allah SWT saja dan tidak akan bereaksi serta tidak akan mau (di bawa atau menunjukkan) ke dalam jalan yang salah).

    wallohu a'lam.

    BalasHapus
  10. Eheheh .trmksh abah buat 2 jempolya dan 1 jempol asistenya abah hehe. asma nasror laduni itu sama ga bah dg ilmu asma laduni yg ada di blog abah? Cra pengmalanya dg di wirid ato pke di puasani bah,klo toh ada dua cara penglamanya . mlih puasa saja lbh suka yg di puasain powerya pun lbh mantap jga hhe .oh ya bah wlpun baru 6 kepondasian apa udh cukup belum bah buat nambah ngamalin asma asror laduni?

    BalasHapus
  11. Dri penjelasan abah ke mas aji.alhamdulilah bisa saya petik dri abah yaitu tentang taqorrub(mendekatkan diri) bener kata abah kdang klo seseorang sdh mengamlkan suatu ke ilmuwan namun belum ada hasilya.ato mungkin pengn cepet2 segera ini itu .kdng saya jga speerti itu bah taqorrubya kelewat blass hehehe. Baru sadar stlah baca penjelasan di atas.nmun abah sudah menjelasknya dg sangt rinci skrng bisa mengambil peljaran dri abah.intinya dalam mau mngamalkan sesuatu ke ilmuwan niatkan dulu dan mantapkan yaitu taqorrubya .hehe

    BalasHapus
  12. assalamu alaikum ww.. Mantap bah, untuk ilmu agar pintar berbahasa/berlogat melayu malaysia.. Ada gak bah.. ??

    BalasHapus
  13. @Ilkham,
    heheheee..sama sama kang Ilkham,

    oh berbeda kang Ilkham.

    untuk cara pengamalannya itu dengan di wiridkan saja kang Ilkham.
    dan kang Ilkham silahkan (bila mau) untuk mempuasainya insyaAllah KHOIR atau lebih bagus nantinya.

    hehee..sipp kang Ilkham.

    dan kang Ilkham silahkan untuk melanjutkan ke ilmu tersebut di karenakan kang Ilkham sudah punya (pegang) ilmu pondasinya (insyaAllah tertib nantinya).

    BalasHapus
  14. @Ilkham,
    heheheee..syukur alhamdulillah bila kang Ilkham sudah dapat memahami juga dapat memetik (meringkas serta menyimpulkan) apa yang abah usulkan walau usulnya hanya sedikit (sedikit karena abah mampunya hanya segitu saja,hehee).

    sipp kang Ilkham, alhamdulillah...

    BalasHapus
  15. Muhammad Ali Syah2 Juli 2015 pukul 17.01

    Salam Abah. Qobiltu bagi mengamalkan ilmu penarik sukma tahapan dua. Semoga hajat ku akan tercapai melalui amalan-amalan Abah dan dengan izin Allah jua. :D

    BalasHapus
  16. @ansar,
    wa'alaikum salam mas ansar, ilmu perekap bahasa (bila mas ansar belajar atau bergaul dengan orang yang lain bahasanya) itu ada yaitu insyaAllah bisa dengan ilmu asma asror ladunny lisan.
    amalkan..dan mas ansar silahkan bergaul atau belajar atau kursus misalkan ke bahasa ucapan yang lain dan insyaAllah nanti mas ansar dapat merekapnya (menangkapnya dengan fikiran mas ansar di karenakan ilmunya mengandung ladunni, dan juga insyaAllah mas ansar dapat mengucapkannya di karenakan ada ilmu pelancar lisannya, maka dari itu ilmunya juga di sebut dengan "ilmu asma asror ladunny lisan",hehee).

    wallohu a'lam.

    BalasHapus
  17. @Muhammad Ali Syah,
    wa'alaikum salam mas Ali.
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Penarik Sukma tahapan ke dua tersebut untuk mas Muhammad Ali Syah,dan abah persilahkan mas Ali amalkan juga pergunakan ilmu Penarik Sukma tahapan ke dua nya.

    aamiin aamiin ya allah ya Robbal 'alamin.

    BalasHapus
  18. Wah kayanya menrik ilmu nasror laduninya bah .brrti ilmu asma nasror laduni belum di posting blog di abah ini alias belum turun gunung? Utk mahar kecilya brapa abah?. Atuh walpun sedkit nasehat dri abah.bisa bermanfaat bgi saya bah.alhamdulillah

    BalasHapus
  19. ok bah.. Maksih infonya.. Insya Allah nanti sy akan berijazah bah.. Doain ya bah..

    BalasHapus
  20. alhamdulillah, terimakasih banyak abah untuk pemahamannya, mudah2an bermanfaat bagi saya dan murid abah semua..

    BalasHapus
  21. @ansar,
    sip mas ansar sama sama, insyaAllah insyaAllah abah do'akan mas ansar.

    BalasHapus
  22. @Ilkham,
    hehee..terimakasih kang Ilkham, oh belum abah postkan kang Ilkham.
    insyaAllah nanti abah akan memasukkannya di list ilmu sekalian dengan m.k nya,heheee...

    oh syukur alhamdulillah bila begitu kang Ilkham.

    BalasHapus
  23. @aji,
    sama sama mas aji, aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

    BalasHapus
  24. Assalamualaikum bah ini pengerjaannya pake nama ibu dan ayah target bah? Kalo ga tau gmn bah? Mohon diluruskan bah hhehe ..

    BalasHapus
  25. @DalyR,
    wa'alaikum salam mas Daly, iya mas Daly pengerjaannya harus dengan di bubuhi atau di tambahi dengan menyebutkan nama ayah atau ibu dari targetnya.
    kalau mas Daly belum mengetahui nama salah satu orangtuanya itu (sementara) bisa mas Daly gunakan dengan kata "abdullah" sebagai pengganti dari nama ayahnya target.

    BalasHapus
  26. Kalo dengan nama si ibunya sudah bisa untuk dikerjakan belum bah?

    BalasHapus
  27. @DalyR,
    oh dengan nama si ibunya target itu sudah bisa mas Daly kerjakan.

    BalasHapus
  28. Ilmu pencuri ruh atau nikah bathin ada tahapan 2 bah?

    BalasHapus
  29. @Rizki,
    tahapan 2 dari ilmu aji pencuri ruh (nikah bathin) itu ada mas Rizki.

    BalasHapus
  30. khasiat yg ke 2 lebih mantep dnk abah ... kapan turun gnung nya abah

    BalasHapus
  31. @ilham,
    hehee..insyaAllah kang ilham.

    dan insyaAllah (kapan kapan) abah turun gunungkan ilmu lanjutannya.

    BalasHapus
  32. Abah sewaktu lagi nyari2 ilmu mahabbah di internet, nemu hizib disalah satu blog namanya hizib sir maghrobi, cuma rasanya kurang mantap mau diamalkan kalau belum ijazah, sepintas saya baca ada hadroth nya ke kh hasan basri.. mungkin yg beliau maksudkan itu ayahanda abah, jadi saya merasa lebih mantap saja kalau abah yg mengijazahkan, hehe
    Mahar ilmu ini kalau ijazah sama abah berapa?

    BalasHapus
  33. Bismilahirrohmaanirrohiiim....Qobiltu ilmu penarik sukma tahapan 2 mugia aya manpaat pikeun abdi qnak sareng istri abdi tur jalmi sarerea, mugi di qobul maqshud sareng tujuan hajat abdi ku gusti allah amiiin...

    BalasHapus
  34. @ahyani,
    aamiiin aamiiin aamiiin ya Allah ya Robbal 'alamin.
    alhamdulillah..ku abah ilmu penarik sukma tahapan 2 na di ijab sareng di wariskeun kangge kang ahyani,mangga kang ahyani amalkeun tur anggo ilmu penarik sukma tahapan 2 na.

    BalasHapus
  35. Assalamualaikum abah .. Qobiltu ilmu penarik sukma tahapan 2 nya dari yg mengijazahkan abah guru cecep saepudin bin kh hasan basri .. Semoga ilmu tersebut berkah dan bermanfaat . Amiinn ya allahh .

    BalasHapus
  36. @DalyR,
    waalaikum salam mas Daly,alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Penarik Sukma tahapan 2 tersebut khusus untuk mas DalyR,dan abah persilahkan mas Daly amalkan juga pergunakan ilmu Penarik Sukma tahapan 2 nya.
    aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

    BalasHapus
  37. Assalamualaikum bah .. Mau tanya aku bah .. Ilmu ini bisa di mix dengan penarik sukma tahapan 1 tidak? Jika bisa bagaimana cara membagi waktunya abah? Hatur nuhun sebelumnya abah .. Wassalamualaikum

    BalasHapus
  38. @DalyR,
    waaalaikum salam mas Daly, di ilmu penarik sukma 1 dan 2 itu pengerjaannya adalah secara terpisah.
    misal : penarik sukma tahapan 2 mas Daly amalkannya pada selesai shalat isya.
    dan penarik sukma 1 mas Daly amalkannya nanti sebelum mas Daly akan tidur di malam hari.

    BalasHapus
  39. abah klo trget kena gmna cra memutusknya

    BalasHapus
  40. Assalamualaikum abah ,, oh iya bah saya mau tanya .. Jika mengamalkan ilmu ini (untuk ditiupkan ke makanan) itu misalkan sampai malam ke-4 bisa atau ngga bah? Atau hanya sampai malam ke3 saja diwiridkannya?terima kasih abah sebelumnya .

    BalasHapus
  41. @aboy,
    untuk memutuskannya adalah mudah yaitu ilmu nya mas aboy hentikan (jangan di amalkan yang di khususkan ke target) dan nanti insyaAllah perlahan lahan targetnya mas aboy akan berkurang rasa cintanya dan insyaAllah nanti bisa putus.

    BalasHapus
  42. @DalyR,
    waalaikum salam mas Daly, sampai ke malam 4,5 atau lebih juga itu tidak apa apa mas Daly.

    BalasHapus
  43. Qobitu, abdi nampi izajah ilmu penarik sukma tahap 2 ti abah Saepudin bin KH. Hasan Basri kalayan sampurna mugia barokah sareng mustajab..Amiinnn

    BalasHapus
  44. @Taupik,
    aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina sareng alhamdulillah..ku abah ilmu Penarik Sukma tahapan 2 na di ijab sareng di wariskeun khusus kangge kang Taupik,mangga kang Taupik amalkeun tur anggo ilmu Penarik Sukma tahapan 2 na.

    BalasHapus
  45. assalamu'alaikum Abah,
    ma'af Abah,kalau untuk yg tahap 2 ini,apa jga bisa dibacakan kerekan bisnis,trmksh Abah.

    BalasHapus
  46. @ahmad srw,
    waalaikum salam pak ahmad, di bacakan ke rekan bisnisnya pak ahmad itu adalah bisa pak ahmad.

    BalasHapus
  47. menurut Abah,dibandingkan dg yg Ilmu Semula Jadi Mahabbah Salaman,

    BalasHapus
  48. @ahmad srw,
    dengan ilmu Semula Jadi Mahabbah Salaman itu juga insyaAllah sama bagusnya pak ahmad.

    BalasHapus
  49. Qobiltu qobiltu qobiltu untuk ijazah keilmuan :

    (1.) Ilmu penarik sukma tahap 2

    secara komplit dan sempurna bersama amalan dan isinya al katib wal mu'jiz, (yang menuliskan, dan yang mengijazahkan) : abah guru saifudin bin kh hasan basri, semoga bermanfaat lahir batin baik untuk diri sendiri atau untuk lingkungan sekitar yg membutuhkan amin amin amin ya allah ya robal alamin

    BalasHapus
  50. @alif,
    aamiin aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Penarik Sukma tahapan 2 tersebut khusus untuk mas alif,dan abah persilahkan mas alif amalkan juga pergunakan ilmu Penarik Sukma tahapan 2 nya.

    BalasHapus
  51. assalamualaikum,bisa di ijazahkan lagi ke orang lain gak bah

    BalasHapus
  52. @zal,
    waalaikum salam pak zal,bisa..ilmunya bisa pak zal ijazahkan lagi kepada orang lain.

    BalasHapus
  53. Abah klu utk suami istri yg sdg btengkar dan udh gk 1 rmh lg bs gk pake ini.klu mau jumpa hrus komunikasi dulu dr hp.apa bs itu abah?

    BalasHapus
  54. @sri,
    itu insyaAllah bisa bu sri.

    BalasHapus
  55. Abah dengan ilmu apa menarik sukma dukun santet seperti Gus Idris saya lihat di youtube

    BalasHapus
    Balasan
    1. dengan menggunakan ilmu Aji Caluk Sewu insyaAllah bisa nanda Andrio.

      Hapus
  56. Apakah wajib dibacakan ke makanan itu abah atau cukup di colek saja?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada 2 pilihan nanda DD yaitu bisa di bacakan ke makanan dan langsung di colek juga bisa.

      Hapus
  57. Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Penarik Sukma tingkat 2 tersebut khusus untuk pak Sachri, dan abah izinkan serta persilahkan pak Sachri amalkan serta pergunakan ilmu Penarik Sukma tingkat 2 nya.

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".