Header Ads

ilmu Sir Kanjeng Rosul 2

assalamu 'alaikum...

alhamdulillah...wasy syukru 'ala ni'amillah...pada hari ini alhamdulillah abah ada waktu luang untuk memberikan materi ijazah ilmu hikmah lagi.

sebelumnya : abah mau tanya dulu sama seluruh anak muridnya abah,sehat sehat saja kan?? dan alhamdulillah bila kesehatannya ananda (anak didik abah) semuanya selalu menyertai ananda semuanya,alhamdulillah...


ilmu Sir Kanjeng Rosul 2 ini adalah penyempurna dari ilmu sir kanjeng Rasul 1.

dulu : abah dapatkan lanjutan (sambungan) ilmu ini setelah 4 tahunan abah amalkan yang tingkat 1 nya.
guru ijazah abah (KH.Jalaluddin) alhamdulillah telah mensempurnakan ilmu sir kanjeng Rasul 1 dengan ilmu ini, Beliau bilang : "akan saya sempurnakan ilmu tahap 1 mu,amalkan..dan istiqomahkan".

alhamdulillah lengkap sudah perjalanan ilmu sir kanjeng nya.

dan abah amalkan...

hari demi hari rasa nya (di dalam mahabbah,di dalam kesegaran diri dan lainnya) beda rasanya, wah...alhamdulillah...


kaifiyyah atau khasiat di ilmu lanjutan ini yaitu daya mahabbah,daya kesegaran diri,kehalusan di kulit badan dan di wajah dan lainnya itu (yang abah rasa) adalah 10 kali lipatan jauh berbeda dari ilmu sir kanjeng Rosul yang tahapan 1 nya.

mangkanya (nanti,untuk ananda semua yang bisa mendawamkan ilmu lanjutan ini) jangan jadi heran kalau tetangga atau orang yang melihat ananda semuanya (terutama dari lawan jenis) insyaAllah beda nanti kelihatannya,insyaAllah yang laki laki insyaAllah terlihat lebih kasep (tampan atau ganteng) dan yang wanita insyaAllah kelihatan lebih ayu (cantik atau geulis) di mata orang lain.


ilmu sir kanjeng Rosul itu menjurusnya ke ketampanan atau ke kecantikan.

terlihat tampan atau cantik di muka umum adalah hal wajib, lho kenapa wajib? sebab awalnya seseorang (dapat naksir anda atau dapat suka dengan dagangan atau bisnis ananda dan lainnya) kan itu di lihat dari segi wajahnya terlebih dahulu.

misal : anda mo dekati gadis,nah..si gadis pasti ngelihat wajah anda dulu kan?heheee...

atau : anda jualan masakan atau jualan makanan,nah...pembeli pasti ngelongok wajah pedagangnya dulu dan kalau yang dagangnya kasep (tampan atau ganteng) atau pedagangnya geulis atau cantik kan kita (sebagai pembeli) juga jadi nambah suka akan belanja ke warung atau tokonya,betul tidak? hehehee...


baiklah...bagi ananda (anak anak didik abah) semuanya yang sudah sering mengamalkan ilmu sir kanjeng Rosul 1 dan ingin MENGUPGRADE (menambah serta memperbaharui) nya menjadi ilmu sir kanjeng Rosul 2 dapat mendownload file zip nya terlebih dahulu disini : sir-kanjeng-rasul-2.zip

untuk m.k (mahar kecil) ijazahnya : 345 ribu saja
(yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).

petunjuk mendapatkan ijazah keilmuan ini (juga untuk dapat mengetahui data abah seperti no hp dan lainnya) silahkan untuk masuk (klik) dahulu ke halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.


TAMBAHAN :

- ilmu ajian sir kanjeng Rosul 2 ini (tatacara pengamalannya) adalah di baca setelah ananda selesai membacakan kalimat ilmu sir kanjeng Rosul 1 (tatacara lengkapnya alhamdulillah sudah abah tuliskan di dalam file nya).

- kalimat ilmunya cukup di baca ketika akan mandi saja.

- dan insyaAllah akan bertambah kekuatannya jika ananda rajin membacanya setelah selesai melaksanakan shalat yang 5 waktu.

- ilmu ajian sir kanjeng Rosul 2 ini tidak di puasai.

khasiat atau keberkahan yang terkandung di dalam ilmu ajian sir kanjeng Rosul 2 ini adalah syari'at untuk mahabbah pengasihan (yang insyaAllah luar biasa yaitu insyaAllah ananda di sukai kawan,lawan jenis dan lainnya dan juga insyaAllah ananda akan di segani oleh lawan).

dan insyaAllah ananda (yang laki laki) insyaAllah akan selalu terlihat tampan atau cantik (bila pengamalnya wanita) di mata umum (di dalam pandangan siapa saja yang melihat ananda).


silahkan ananda (anak anak didik abah) semuanya untuk mengamalkannya.

dan mudah-mudahan ilmu sir kanjeng Rosul 2 ini (berkah,manfa'at beserta karomahnya) dapat ananda semuanya raih juga rasa di dalam kehidupan ananda sehari harinya, aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'aalamiin.

wallohu a'lam, akhirul kalam (wal 'afwu minkum) : wassalamu 'alaikum...

40 komentar:

  1. Asalamualaikum abah,
    Asep dulu pernah ngisi badan dengan susuk, dari salah satu guru di godog garut, pertanyaan asep abah bisa tidak mendeteksi apa susuk ini masih ada isinya atau memang kosong, susuk ini setidaknya sudah ada dalam tubuh saya sekitar 4 tahunan lebih, kalau memang ada isinya apa yang harus saya lakukan, saya tidak mau masuk ke dalam dosa syirik ..
    Nama : Asep saepul rohman
    TTL : 22 - 01 - 1997
    Ibu : Kokoy
    Bapa : Ajat sudrajat


    Saya ucapkan banyak-banyak terima kasih atas bantuan abah, semoga rahmat dan berkah alloh ta'ala selalu tercurah kepada abah dan keluarga abah, amin.

    BalasHapus
  2. @Asep,
    wa'alaikum salam kang Asep, untuk pertanyaannya kang Asep itu (untuk sekarang sekarang ini) abah belum dapat menjawab serta menjelaskannya di karenakan layanan terawangan khodam (isian dari jauh) itu layanannya sedang abah 'off'kan dahulu jadi abah belum bisa menjawab apakah isian susuknya masih ada di badannya kang Asep atau sudah kosong.

    dan abah hanya ada usul saja : nanti (bila kang Asep merasa penasaran akan isian dari susuknya) itu kang Asep nanti bisa mendeteksinya oleh sendiri yaitu dengan menggunakan ilmu asma kontrol atau dengan ilmu Asma Kasyaf tingkatan ke 3.

    sama sama kang Asep, aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

    BalasHapus
  3. Akhirnya muncul juga

    BalasHapus
  4. @eko,
    heheee..sipp pak eko.

    BalasHapus
  5. Qobiltu abah untuk Sir kanjeng rosul 2 dan asma bayangnya semoga bermanfaat dunia dan akhirat amin

    BalasHapus
  6. Assalamualaikum bah , alhamdulillah ternyata ada lanjutannya juga ya bah sir kanjeng rosulnya .. Ini khusus dibacakan setelah mengamalkan yg sir kanjeng rosul 1nya bukan? Dibacakan setelah solat 5 waktu juga atau gmn bah?

    BalasHapus
  7. @eko,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Sir Kanjeng Rosul tingkatan ke 2 (beserta asma bayangnya) tersebut untuk pak eko,dan abah persilahkan pak eko amalkan juga pergunakan ilmu Sir Kanjeng Rosul tingkatan ke 2 nya.
    aamiin aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin,dan abah terima asma bayangnya pak eko juga abah do'akan : shodaqoka tud-khiluka ilal baiti (sedekah diri atau asma bayangnya pak eko yang nanti akan dapat menjadikan sabab atau syari'at yang mujarrab untuk pak eko agar dapat lekas masuk ke dalam 'rumah' atau keinginan atau ke dalam cita citanya).

    BalasHapus
  8. @DalyR,
    wa'alaikum salam mas Daly, iya benar sekali mas Daly yang ilmu tahapan 2 ini di bacanya setelah yang sir kanjeng Rosul 1.
    insyaAllah akan tambah 'top' lagi kalau di tambah pengamalannya dengan di amalkan setelah selesai shalat yang 5 waktu mas Daly.

    BalasHapus
  9. QOBILTU abah untuk ilmu Sir kanjeng Rasul 2

    BalasHapus
  10. @fandi,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Sir kanjeng Rasul 2 tersebut untuk mas fandi,dan abah persilahkan mas fandi amalkan juga pergunakan ilmu Sir kanjeng Rasul 2 nya.

    BalasHapus
  11. Ngambilnya bertahap ya abah?
    Ijazah yg 1 dulu baru 2, atau boleh langsung ke tingkat 2?

    BalasHapus
  12. Saya ingin ijijah pengirut tamu,bnyak ilmu yg blum saya amalkn krna gk ada pasen,saya ingin ijajah pengirut tamu,trimakasih

    BalasHapus
  13. @Samsudin,
    iya benar sekali pak Samsudin tatacara pengambilan ilmu nya harus bertahap yaitu pak Samsudin berijazah dahulu yang tingkatan 1.
    dan nanti pak Samsudin dapat melanjutkannya ke tahapan 2.

    BalasHapus
  14. @rudy hartono,
    dapat abah fahami dan untuk mengirut (menarik) tamu itu mas rudy dapat mengamalkan ilmu asma sulaiman pangirut insyaAllah bagus di dalam syari'at penarikan tamunya.

    BalasHapus
  15. @nurdin,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Sir Kanjeng Rosul (tahapan 2) tersebut khusus untuk kang nurdin,dan abah persilahkan kang nurdin amalkan juga pergunakan ilmu Sir Kanjeng Rosul (tahapan 2) nya.

    BalasHapus
  16. @akhmad gunawan,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu sir kanjeng Rosul tersebut khusus untuk mas akhmad gunawan,dan abah persilahkan mas gunawan amalkan dan juga pergunakan ilmu sir kanjeng Rosul nya.

    BalasHapus
  17. assalamualaiakum abah.
    kalo sekaligus langsung ambil 1 & 2 biasa tidak bah

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam kang ilham, bisa..kang ilham bisa untuk memborong keduanya (kang ilham boleh langsung mengambil ke dua duanya).

      Hapus
    2. alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu sir kanjeng Rosul tahapan 2 tersebut khusus untuk kang ilham,dan abah persilahkan kang ilham amalkan dan juga pergunakan ilmu sir kanjeng Rosul tahapan 2 nya.

      Hapus
  18. Assalamualaikuma abah
    Damang ya abh ?
    Belum genap 1 bulan pengalaman skr 1& 2 alhamdulillah manisya perlahan kelihatan abah.
    Seperti halya murid abah yg lain kebnyak pemegang ilmu ini ada saja kalo lg jalan curi curi pandang .he
    Namun yg lebih lucunya abah guru ilmu ini bisa membuat anak kecil tertarik juga ya .
    Kebetulan abah, boss abdi tmpat kerja punya anak perempuan masih kelas tk. Gk habis fikir abdi abah.
    lha anak seumuran gitu ko bisa ya . sambil seraya malu malu ngucapin bilang cinta ke abdi.hahaha.
    Abdi pun hanya tertawa gak habis fikir abah.l
    Seperti org dewasa sudah cinta cintaan.
    mungkin gk ank kecil gk dewasa soal cinta sudah tk tabu lg hehe
    klo ketemu abdi. anakya pun masih tersipu malu malu smbil nutupin wajahya ya abah . Hehehe...

    Itu Sedikit testi dari abdi abah guru.

    O ya abah ilmu hizib yusuf dengan pengasihan emas lebih kuat yg mana bah guru

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam kang ilham, abah alhamdulillah sehat.

      eheheheeee...lucu dan alhamdulillah bila seperti itu kang ilham,heheheeee...

      sipp..alhamdulillah atas testimoninya dari kang ilham.

      insyaAllah sama kuatnya kang ilham namun kang ilham pilih yang pengasihan emas saja karena pengerjaan ilmunya lebih ringan di banding dengan pengerjaan di ilmu hizib Yusuf tersebut.

      Hapus
  19. Bismillah Qobiltu Qobiltu sy terima ijajahnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu keramat semulajadi sir kanjeng Rosul (tahapan 2) tersebut khusus untuk mas Saprudin,dan abah persilahkan mas Saprudin amalkan dan juga pergunakan ilmu keramat semulajadi sir kanjeng Rosul (tahapan 2) nya.

      Hapus
  20. Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu keramat semula jadi sir kanjeng Rosul 2 tersebut khusus untuk kang Yayan H, dan abah persilahkan kang Yayan amalkan serta pergunakan ilmu keramat semula jadi sir kanjeng Rosul 2 nya.

      Hapus
  21. Assalamu'alaikum,

    Bismillah, saya dengan sepenuh hati mengucapkan QOBILTU akan ilmu sir kanjeng rosul tahap 1 dan tahap 2, yang saya dapat ijazahnya dari Abah Saepudin bin KH. Hasan Basri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak Agst, alhamdulillah..abah ijab serta wariskan kedua ilmu (ilmu Sir Kanjeng Rosul tahap 1 dan ilmu Sir Kanjeng Rosul tahapan 2) tersebut khusus untuk pak Agst, dan abah persilahkan pak Agst amalkan serta pergunakan kedua ilmu ijazahan nya.

      Hapus
  22. Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Keramat Semula Jadi Sir Kanjeng Rosul tingkat 2 tersebut khusus untuk neng Nur, dan abah persilahkan neng Nur amalkan serta pergunakan ilmu Keramat Semula Jadi Sir Kanjeng Rosul tingkat 2 nya.

      Hapus
  23. Qobiltu Bah Guru 👏👏

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu keramat semula jadi sir kanjeng Rosul (tahapan 2) tersebut khusus untuk mas Deddy, dan abah persilahkan mas Deddy amalkan serta pergunakan ilmu sir kanjeng Rosul tahapan 2 nya.

      Hapus
  24. Bismillah Qobiltu Qobiltu Qobiltu kerana ALLAH

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu keramat semula jadi sir kanjeng Rosul (tahapan 2) tersebut khusus untuk mas Adhi P, dan abah persilahkan mas Adhi amalkan serta pergunakan ilmu sir kanjeng Rosul tahapan 2 nya.

      Hapus
  25. Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Sir Kanjeng Rosul tingkat 2 tersebut khusus untuk ananda Toni, dan abah persilahkan ananda Toni amalkan serta pergunakan ilmu Sir Kanjeng Rosul tingkat 2 nya.

      Hapus
  26. Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Sir Kanjeng Rosul tingkat 2 tersebut khusus untuk neng Zr, dan abah persilahkan neng Zr amalkan serta pergunakan ilmu Sir Kanjeng Rosul tingkat 2 nya.

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".