Header Ads

Ilmu Stroom Sayyidina 'Ali

assalamu 'alaikum...

alhamdulillah..untuk ijazah kali ini abah akan 'turun gunung'kan ilmu simpanan abah yaitu ilmu Stroom.
(insyaAllah nanti telunjuk anda (anak didik abah) akan mengeluarkan stroom).

cara test atau uji coba ilmu Stroom nya : carilah lobang belut (di sawah sering ada lobangnya), lalu colokkan (masukkan) telunjuk anda ke lobang belut tersebut dan kalau memang di lobang tersebut ada belutnya insyaAllah belut tersebut akan keluar karena kaget (karena biasanya dengan daya stroom itu binatang seperti belut,ikan dan binatang lainnya akan terkejut dan keluar dari persembunyiannya di karenakan kaget).


khasiat lainnnya di ilmu Stroom Sayyidina 'Ali ini :
- bila badan anda sering kena penyakit seperti pegal pegal,rematik atau encok dan penyakit badan lainnya maka amalkan ilmu ini insyaAllah (syari'atnya) dapat menghilangkan penyakit seperti itu (insyaAllah badan anda terasa fit lagi nantinya,hehehee).

- bila suatu saat anda dan teman anda sedang jalan jalan,atau nongkrong bareng misalnya dan tiba tiba saja ada musuh anda yang menyerang anda maka peganglah badannya teman teman anda maka insyaAllah badan anda dan teman anda tidak akan terkena oleh serangannya musuh (insyaAllah serangannya musuh seperti terhalang oleh 'sesuatu' sehingga pukulan,tendangan,sabetan senjata dan serangan lainnya tidak akan dapat menyentuh kulit anda dan kulit temannya anda yang anda pegangi tersebut),insyaAllah...


baiklah...yang ingin memiliki ilmu ini dapat mendownload terlebih dahulu (dengan menggunakan komputer) file zip nya disini : ilmu-stroom-sayyidina-ali.zip

untuk mahar kecilnya : 1.250.000 saja
(biar kecil yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).

petunjuk mendapatkan ijazah keilmuan ini (juga untuk dapat mengetahui data abah seperti no hp dan lainnya) silahkan untuk masuk (klik) dahulu ke halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.


silahkan amalkan dan mudah mudahan materi ijazah kali ini yang di sebut dengan ilmu Stroom Sayyidina 'Ali nya mudah mudahan ada kemanfa'atan dan keberkahannya untuk anda pegang serta amalkan sehari hari.

akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

42 komentar:

  1. hadiiiir abah, mo ijin nyimak dan ilmunya abah t.o.p.b.g.t eheehe,,,

    BalasHapus
  2. @Ali,
    heheheee..silahkan mas Ali,terimakasih.

    BalasHapus
  3. bismillahirrahmanirrahiiim...Qobiltu ya Abah Saepudin bin kh hasan basridan mohon bimbingan serta doanya dr Abah.

    BalasHapus
  4. @Khaerudin,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Stroom Sayyidina 'Ali tersebut untuk pak Khaerudin,dan abah persilahkan pak Khaer amalkan juga pergunakan ilmu Stroom Sayyidina 'Ali nya.
    insyaAllah..insyaAllah abah bimbing pak Khaer serta do'akan agar mudah mudahan berkah dan manfa'at dari syari'at ilmu Stroom Sayyidina 'Ali nya dapat pak Khaer raih juga rasa di dalam aktifitas kehidupan sehari harinya.

    BalasHapus
  5. @faried,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Stroom Sayyidina 'Ali tersebut untuk pak faried,dan abah persilahkan pak faried amalkan juga pergunakan ilmu Stroom Sayyidina 'Ali nya.

    BalasHapus
  6. saya usul dooonngg abah, kalau abah berkenan malam jum'at atau malam lebaran adakan pembersihan energi negatif supaya selalu dinaungi hoki, jauh dari apes, dan ilmu cepat masuk dan transfer energi mahabbah secara massal untuk seluruh murid2 abah biar wajahnya kinclong2 semua waktu lebaran.. hehehe
    Maaf kalau saya lancang request aneh2 ditengah kesibukan abah.. :)

    BalasHapus
  7. @Ari,
    heheheee..usulnya mas Ari abah terima namun perlu abah fikirkan dahulu caranya,apalagi di massalkan,heheee...

    BalasHapus
  8. Bismillah...qobiltu ilmu stroom sayyidina ali,ilmu asma cecak,asma qurun,asma sedot,asma kasyaf 3 beserta bonusnya ilmu khusus untuk pijat dan trik dalam berdoa.mohon doa dan bimbingannya ya abah.

    BalasHapus
  9. @erizal,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ke 7 ilmu (ilmu Stroom Sayyidina 'Ali,ilmu Asma Cecak,ilmu Asma Qurun,ilmu Asma Sedot,ilmu Asma Kasyaf tingkatan ke 3 beserta dengan bonus bonusnya yaitu ilmu khusus untuk pijat dan ilmu trik dalam berdoa) tersebut untuk mas erizal,dan abah persilahkan mas erizal amalkan juga pergunakan ke 7 ilmu ijazahan nya.
    insyaAllah abah bimbing mas erizal serta abah do'akan agar mudah mudahan berkah dan manfa'at dari ilmu ilmu ijazahannya dapat mas erizal rasa juga raih beserta dengan karomah karomah ilmu ilmunya.

    BalasHapus
  10. Hehee saya pernah nyetrum diri sendiri bah...

    Salam kenal..

    BalasHapus
  11. @Cak Maman,
    heheheee...mantep atuh.

    salam kenal juga dari abah untuk pak Cak Man.

    BalasHapus
  12. Bisa ditajrib dengan cara menghidupkan bola lampu yg dipegang gak bah? Tegangannya bisa distel gak bah tenaganya, takutnya pasien gak kuat nahan klo setrumannya terlalu kuat..

    BalasHapus
  13. @Sapri,
    insyaAllah bisa mas Sapri, tegangannya dapat mas Sapri atur (bila ilmu Stroomnya sudah tajam) yaitu di atur dengan pengucapan kata di hatinya mas Sapri,misal : "ya Allah saya minta...watt"
    (atau tegangan yang lain yang menurut mas Sapri nyaman untuk di guna kan ke pasien nya).

    BalasHapus
  14. Assalamualaikum, mumpung ada diskon sekali2 ijazahkan ilmu yang "spektakuler" dong abah, ilmu yang begitu hapal langsung bisa ditajrib, fungsinya bebas bah, kalau multifungsi lebih bagus lagi... untuk semakin mempertebal keyakinan dan keimanan tiada daya upaya selain kekuatan dari Allah SWT..

    BalasHapus
  15. @Aji,
    wa'alaikum salam mas Aji, heheee..ilmu seperti itu ada mas Aji namun abah masih dalam tahap rancangan.
    dan akan usul dari mas Aji abah terima dan insyaAllah nanti abah tampilkan 1 atau 2 biji saja yang sudah jadi dan siap pakai (namun mesti kuat tahan nafas sebab ilmunya harus sambil nahan nafas),caranya : ijazah..hafalkan..dan kalau sudah hafal silahkan mas Aji masuk ke dalam air (dengan mengambil nafas panjang dulu) dan terus mas Aji masuk ke air dan silahkan bacakan kalimat ilmunya di dalam air,nah...setelah kalimatnya selesai di baca maka mas aji jangan jadi heran kalau mas Aji bisa 'main bareng' sama ikan ikan di dalam air (insyaAllah mas Aji dapat diam di dalam air selama 5 atau 10 jam disana,heheee).
    ilmu seperti itu gunanya : bila kapan kapan (na'udzu billah) kita di serang musuh maka kita bisa 'ngumpet' di air,heheheheee...

    BalasHapus

  16. Asswrwb,...

    Qobiltu,Saya terima ijazah ilmu STROOM SAYYIDINA ALI dari Abah,semoga bermanfaat dunia dan akherat.Amiiiin.


    Wasslm

    BalasHapus

  17. Aswrwb

    Bah,selain khasiat yg sudah abah tuliskan di atas ada lagi kah khasiat lain dari ilmu stroom sayyidina ali ini, misalkan untuk pengobatan (medis/non medis) dlsb....?

    Oea,... di daerah saya sama sekali tidak ada air pancuran,bgmana alternatifnya....?


    Wasslm

    BalasHapus
  18. @Abdi Alfaqir,
    wa'alaikum salam kang Abdi, aamiin aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Stroom Sayyidina 'Ali tersebut untuk kang Abdi Alfaqir,dan abah persilahkan kang Abdi amalkan juga pergunakan ilmu Stroom Sayyidina 'Ali nya.

    BalasHapus
  19. @Abdi Alfaqir,
    wa'alaikum salam kang Abdi, untuk khasiat lainnya itu tidak ada kang Abdi.

    wah..untuk jawabannya : kang Abdi mesti cari dahulu pancurannya sebab itu (pancurannya) adalah salah satu syarat akan ilmu stroomnya kang Abdi.

    BalasHapus
  20. Unik juga ilmu yang abah ingin ijazahkan untuk mas aji diatas ya bah, nama ilmunya apa bah? ilmunya khusus keadaan terdesak saja atau bebas pakai bah? misal untuk menyelam dilaut menikmati terumbu karang atau malah berburu ikan.. hehe

    BalasHapus
  21. @R.A,
    heheee..nama ilmunya : aji banyu mas R.A.

    itu untuk khusus terdesak saja mas R.A,heheee...

    BalasHapus
  22. bah klu ilmu stroom yg lebih tinggi lagi ada nggk bah dan namanya apa bah?

    BalasHapus
  23. @nn,
    yang lebih tinggi ada dan m.k nya juga insyaAllah tinggi pak nn,heheee..
    namanya masih ilmu stroom hanya saja tingkatannya adalah tingkatan kedua.

    BalasHapus
  24. bah klu tahap 2 siap rilis nggk dan ada brp tingktn dalam ilmu stroom bah?

    BalasHapus
  25. @nn,
    tahapan 2 itu abah belum ada niat untuk meriliskannya pak nn.
    tingkatannya ada 2 pak nn.

    BalasHapus
  26. Ass. Wr.Wb.
    Bah mo tanya klo murid2 Abah yg sdh ambil ijazah ini apakah sdh ada yg berhasil ... ? berapa lama sih Bah prosesnya ? Saya pingin banget Bah, cuma fulusnya blom cukup euy.

    BalasHapus
  27. @Ahdan,
    waalaikum salam pak Ahdan, ada,yang sudah berhasil alhamdulillah ada pak Ahdan.
    prosesnya selama 20 harian insyaAllah sudah bisa pak Ahdan.
    heheee..boleh pak Ahdan dan nanti juga fulusnya pak Ahdan bisa nyampek,heheee..

    BalasHapus
  28. Qobiltu qobiltu qobiltu untuk ijazah keilmuan :

    (1.) Ilmu stroom sayyidina ali

    secara komplit dan sempurna bersama amalan dan isinya al katib wal mu'jiz, (yang menuliskan, dan yang mengijazahkan) : abah guru saifudin bin kh hasan basri, semoga bermanfaat lahir batin baik untuk diri sendiri atau untuk lingkungan sekitar yg membutuhkan amin amin amin ya allah ya robal alamin

    BalasHapus
  29. @alif,
    aamiin aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Stroom Sayyidina 'Ali tersebut khusus untuk mas alif,dan abah persilahkan mas alif amalkan juga pergunakan ilmu Stroom Sayyidina 'Ali nya.

    BalasHapus
  30. Qobiltu bah ilmu stroom oge asuhan si leget terepna

    BalasHapus
  31. @rizal,
    alhamdulillah..ku abah ilmu Stroom Sayyidina 'Ali sareng ilmu pengasihan si leugeut teureup na di ijab sareng di wariskeun khusus kangge kang rizal,mangga kang rizal amalkeun tur anggo ilmu Stroom Sayyidina 'Ali sareng ilmu pengasihan si leugeut teureup na.

    BalasHapus
  32. Assalamu'alaikum Abah...
    smg Abah slu dlm keadaan sehat dan dlm lindungan Allah Azza wajalla..Aamiin

    Oya bah dlm ilmu stroom sayyidina ali ini sudah prnh Abah tajribkan blum bah utk ngecas Hp atau bola lampu semisalnya kayak desy combuzer itu bah?

    Selain utk ngobati diri sndri bs gk bah utk ngobati org lain dan apa org lain nnt bs merasakan energi stroomnya bah sprt belut itu bah?

    Klu kt udah ijazah ilmu stroom dayyidina ali ini bah bs gk bah kt coba merasakan stroomnya bah,misalnya kt stroom kaki kt sndri bah?
    ada gk bah kisah trsndri sewaktu Abah mebgmalkan ilmu stroom sayyidina ali ini bah?
    Maaf bah pertanyaan aneh bin ajaib bah habis penasaran trus ama ilmu2 Abah..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam wr wb Nanda R, aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

      kalau nge-cas hp dan bola lampu itu belum pernah abah tajribkan Nanda R (hanya ke belut di sawah saja sebab dulu waktu abah test itu belum ada istilah HP,heheee)..

      untuk mengobati orang lain itu adalah bisa Nanda R, dan orang lain tersebut tentu insyaAllah akan merasakan sengatan stroomnya Nanda R.

      untuk men-stroom diri sendiri itu juga belum abah uji coba (namun nanti Nanda R yang boleh menguji cobanya,hehee..)
      kisah tersendirinya ada Nanda R yaitu pengamalan di akhir ilmu stroom sayyidina Ali ini abah di 'liatin' sama makhluk lain Nanda R,heheeee...

      heheheeee..tidak apa apa Nanda R.

      Hapus
  33. Oya bah sekalian nanya bah ilmu kembang setaman dgn ilmu penarik sukma 2 kekuatan energynya lebih tajam yg mana bah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kekuatan energinya (menurut abah) itu kuatan serta tajaman yang aji kembang setaman Nanda R.

      Hapus
  34. assalamualaikum abah..?
    abah ilmu tersebut penyalarasanya dg mandi di air terjun pancuran yg menghadap ke baratt...?
    nah klo zaman sekarang nyari air terjun mungkin agak sulit abah kalaopun ada hanya di hutan belantara...

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam kang ilham, hanya air pancuran saja kang ilham dan bukan air terjun,hehehee..(air pancuran masih ada di tempat tempat kita).

      Hapus
  35. air pancuran yg bagaimana abah, yang di maksud abah guru..?

    air kran yg ada selangya gitu abah guru..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah..yang abah maksudkan adalah yang seperti itu kang ilham yaitu seperti air yang keluar dari kran kang ilham.

      Hapus
  36. Assalamualaikum abah.."
    * ijin bertanya abah. utk pengerjaan ilmu setroom sayyidina ali ,
    dengan puasa berapa Hari & model puasa seperti bagaimana abah ?

    * hari terakhir, H puasa, malam nya kita mandi abah ? mandi nya jam berapa abah ?
    dan mandi nya Di kran yang di hadapkan ke barat ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam kang ilham, puasanya adalah selama 9 hari kang ilham.
      dan puasanya berjenis non-hewani (kang ilham tidak boleh makan makanan yang mengandung nyawa dari hewan seperti daging,telur,lauk pauk,susu dan lainnya).

      iya benar nanti malam ke 10 kang ilham silahkan lakukan mandi pada kang ilham selesai melaksanakan shalat sunnah hajat.
      jam 12 atau jam 1 itu lebih bagus kang ilham.

      iya benar kang ilham kran atau pancurannya kang ilham nanti cari yang menghadap ke arah barat.

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".