Header Ads

Sholawat Fulus

assalamu 'alaikum...

alhamdulillah...berikut ini akan abah ijazahkan sebuah sholawatan khusus yang mana berkah dari shalawat ini yaitu untuk mempermudah (syari'at memperlancar) akan datangnya rezeqi kepada kita.
rezeqi yang datang kepada kita (di dalam khasiat khusus di ilmu Sholawat Fulus ini adalah dengan berupa harta yang paling WAJIB KITA GUNAKAN di dalam kehidupan sehari hari kita yaitu yang di sebut dengan cicis atau acis atau UANG,heheeee..

nah...karena shalawat ini fungsinya untuk lebih mempermudah datangnya UANG kepada kita maka shalawat ini di sebut dengan shalawat Fulus.

FULUS itu bahasa kalimat Arab dan kalau terjemah atau arti atau makna di bahasa Melayu nya (Bahasa Indonesia) itu artinya adalah UANG.

dengan syari'atnya shalawat fulus ini insyaAllah (bi idznillahi, wa bi barokati haadzihish sholawaati 'alaihi) insyaAllah yang namanya harta (khususnya UANG) insyaAllah kita tidak akan terlalu sulit untuk mencarinya,insyaAllah...

dengan shalawat : adalah sebagai ciri bahwasannya kita bermahabbah (suka dan sangat menyayangi Beliau yaitu Rasuulallah Sayyidina Muhammadin Shallallahu 'Alaihi Wasallama), selain itu kita akan dapat pahala dari Allah SWT sebanyak 10 kali lipatan seandainya kita baca shalawatnya sebanyak 1 kali ulangan.
bagaimana bila kita baca shalawatnya 5 kali ulangan?? ya tentu 50 kali lipatan pahalanya akan Allah SWT berikan ke kita.

+ lalu bagaimana kalau 100,1000 bahkan lebih ya abah???
- ya...anda hitung kelipatan 10 saja,heheheeee...

alhamdulillah...bershalawat adalah perjalanan kita menuju berkah.

baiklah...yang ingin memiliki ilmu Sholawat Fulus ini dapat anda download terlebih dahulu file zip nya disini : sholawat-fulus.zip

untuk m.k (mahar kecil)nya : 325 ribu saja
(biar kecil yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).

petunjuk mendapatkan ijazah keilmuan ini (juga untuk dapat mengetahui data abah seperti no hp dan lainnya) silahkan untuk masuk (klik) dahulu ke halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.


TAMBAHAN : bagi anak murid abah yang sudah memesan ilmu Asma Sari Mulmar (khusus untuk kewibawaan dan bentakan kayak petir,hehee) alhamdulillah link txt dan rekaman suaranya alhamdulillah sudah abah persiapkan.
dan anda dapat berijazah kepada abah dengan secara langsung (tidak lewat postingan di karenakan ilmu Asma Sari Mulmar tersebut belum sempat abah muat dalam postingan, abah kebanyakan pesanan,heheheee...)


alhamdulillah...materi ijazah untuk ilmu Sholawat Fulus nya abah sudahi dahulu sampai disini.

dan silahkan anda amalkan dan mudah mudahan berkah dan manfa'atnya dari Sholawat Fulus ini dapat anda rasa di dalam kehidupan sehari harinya beserta dengan karomah dan juga syafa'ahnya Rasulallah Sayyidina Muhammadin Shallallahu 'Alaihi Wasallama, aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

33 komentar:

  1. Qobiltu ijaazataka..
    Dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim dan mengharap Ridho dari Alloh SWT, kami terima ijazah Shalawat Fulus dan ilmu Asma Sari Mulmar dari Abah Saepudin bin KH. Hasan Basri dengan sempurna..
    Alfaatihah.. (sent)

    BalasHapus
  2. @H.M.,
    aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan Shalawat Fulus dan ilmu Asma Sari Mulmar tersebut untuk pak H.M,dan abah persilahkan pak H.M amalkan juga pergunakan Shalawat Fulus dan ilmu Asma Sari Mulmar nya.
    alhamdulillah..

    BalasHapus
  3. QOBILTU 3 x. utk ilmu yg abah blg ada uang di bwh bntl jgn lupa ya ABAH,ehe...bth bgt soalne.

    BalasHapus
  4. dn QOBILTU jg tuk ke 13 ilmu dari ABAH Guru Saepudin bin KH.Hasan Basri ..do'a Abah sgt ana bthkn,,doaiin ya Abah moga mata k 6 sy dpt terbuka
    and ana nanti INSYA ALLAH akan nuliss disini tuk hasilnya nnti.

    BalasHapus
  5. @H.Solahuddien,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Sholawat Fulus tersebut untuk pak Haji Solahuddien (pak H.S),dan abah persilahkan pak H.S amalkan juga pergunakan ilmu Sholawat Fulus nya.

    heheheee...insyaAllah pak H.S.

    BalasHapus
  6. @H.Solahuddien,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ke 13 ilmu beserta bonus bonusnya,hehee..yaitu ilmu Hizib Wadah Bathin,ilmu Asma Pendadar Tubuh (ilmu Asma Dadar),ilmu Asma Khotim,ilmu Asma Wali,ilmu Asma Tawakkal Hadi,ilmu Asma Qola Musa 1 dan 2,ilmu Hizib Alfatihah,ilmu Asma Ghaib dan ilmu Asma Gamis,ilmu Aci Bismillah dan ilmu Asma Kasyaf 1,2,dan 3 beserta bonusnya yaitu ilmu AG (ilmu Asma Gunting) dan ilmu trik dalam berdo'a serta ilmu pijat tersebut untuk pak Haji Solahuddien (pak H.S),dan abah persilahkan pak H.S amalkan juga pergunakan ke 13 ilmu (beserta dengan bonus bonus)nya.

    heheheee...terimakasih atas pengertiannya dari pak H.S dan insyaAllah abah do'akan : agar mudah mudahan ke 17 ilmu yang pak H.S ambil ijazahnya dari abah dapat pak H.S rasa berkah dan manfa'atnya di dalam aktifitas kehidupan sehari harinya pak H.S juga karomahnya dapat pak H.S rasa juga raih.

    oh boleh silahkan nanti pak H.S boleh untuk menuliskan pengalaman dari ilmu ilmu yang pak H.S amalkan.

    BalasHapus
  7. amiennnn...

    jazakallahu ya Abah Guru.

    BalasHapus
  8. @H.Solahuddien,
    ya pak H.S sama sama.

    BalasHapus
  9. Ijin ngamalin abah

    BalasHapus
  10. @Rahmat botack,
    oh silahkan pak Rahmat,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Shalawat Fulus tersebut untuk pak Rahmat,dan abah persilahkan pak Rahmat amalkan juga pergunakan ilmu Shalawat Fulus nya.

    BalasHapus
  11. yg ini diskonnya berapa bah hehe

    BalasHapus
  12. @wakuja,
    heheheee..sama mas wakuja yaitu 50% (setengah harga).

    BalasHapus
  13. Assalamu alaikum wr.wb.Qobiltu saya terima ijasah ilmu shalawat fulus,Aji minyak bathin dan Ilmu syahadat rezeki dari abah Saepudin bin kh Hasan Basri. mohon doa restu nya dari abah guru agar ilmunya berkah dunia akherat...

    BalasHapus
  14. @Moh.Khalil,
    waalaikum salam pak Khalil, alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ke 3 ilmu (ilmu Shalawat fulus, ilmu Aji minyak bathin dan Ilmu Syahadat rezeqi) tersebut untuk pak Moh Khalil,dan abah persilahkan pak Khalil amalkan juga pergunakan ke 3 ilmu ijazahan nya.
    abah restui serta abah do'akan agar mudah mudahan ilmu ilmu yang pak Khalil amalkan semuanya dapat pak Khalil rasa berkah,manfa'at serta keramatnya di dalam kehidupannya pak Khalil di dalam kesehariannya hingga akhirat kelak.

    BalasHapus
  15. Assaalamualaikum.wr.wb.
    abah mw tanya,sholawat fulus setelah di wirid brpa hri akan trasa khasiatnya

    BalasHapus
  16. @M.R.K,
    waalaikum salam pak M.R.K, insyaAllah setelah 5 harian ke atas khasiatnya sudah mulai terasa pak M.R.K.

    BalasHapus
  17. maaf bah blm brs ngetiknya kburu k pencet,insyaAlloh sy mw ijazah bah dpt discont 30% he..he..he klw mlalui bank syariah mandiri bsa kn bah..

    BalasHapus
  18. @M.R.K,
    heheee..tidak apa apa pak M.R.K,iya benar sekali ada potongan (diskon) untuk M.R.K sebanyak 30%.

    lewat Mandiri Syariah itu bisa pak M.R.K.

    BalasHapus
  19. haturnuhun pisan abah

    BalasHapus
  20. @M.R.K,
    sami sami..sami sami pak M.R.K.

    BalasHapus
  21. Assalamualaikum
    abah sy sdh invit pin abah,insyaAlloh hari Senen sy mw ijazah sholawat Fulus,doakan aja bah haturnuhun.

    BalasHapus
  22. @M.R.K,
    waalaikum salam pak M.R.K, alhamdulillah sudah abah terima.
    oh boleh pak M.R.K dan abah do'akan : segala maksud dan keinginannya pak M.R.K lebih di Lancarkan oleh Allah SWT.
    sami sami pak M.R.K.

    BalasHapus
  23. Amiin..Amiin ya Robbal alamiin

    BalasHapus
  24. Qobiltu sy terima ijazahnya Sholawat fulus secara lengkap dan sempurna dari al katib wal mu'jiz (yg menuliskan dan yg mengijazahkan)Abah Saepudin bin KH.Hasan Basri smoga berkah dan manfaat buat diri sy di Dunia dan di Akherat..Amiib

    BalasHapus
  25. @M.R.K,
    aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Sholawat Fulus tersebut khusus untuk pak M.R.K,dan abah persilahkan pak M.R.K amalkan juga pergunakan ilmu Sholawat Fulus nya.

    BalasHapus
  26. @E.S,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Sholawat Fulus tersebut khusus untuk mas E.S,dan abah persilahkan mas E.S amalkan juga pergunakan ilmu Sholawat Fulus nya.

    BalasHapus
  27. Assalamualaikum abah guru qobiltu 3x utk ijazah ilmu shalawat fulus semoga ilmu ini bisa terserap sempurna dan berkah amin ya robbal alamin

    BalasHapus
  28. @Pak Hidayat,
    waalaikum salam pak Hidayat, alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Sholawat Fulus tersebut khusus untuk pak Hidayat,dan abah persilahkan pak Hidayat amalkan juga pergunakan ilmu Sholawat Fulus nya.
    aamiin ya Allah dan abah do'akan agar berkah dan karomah dari syari'at ilmu hikmah Sholawat Fulus ini dapat menyerap masuk secara sempurna di badannya pak Hidayat hingga pak Hidayat dapat merasakan berkah dan manfa'at serta karomah dari syari'atnya ilmu hikmah ini.

    BalasHapus
  29. QOBILTU. ijazah shalawat fulus dari alkatib wal mu'jiz.Abah saepudin bin kh Hasan basri. dngn Haq dan sempurna. semoga mnfaat nyata serta barokah dunia dan akhirat. Amin.. htr nhn. salam bsktos.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu shalawat fulus tersebut khusus untuk kang Abidin,dan abah persilahkan kang Abidin amalkan juga pergunakan ilmu shalawat fulus nya.

      sami sami..sami sami kang Abidin.

      Hapus
  30. Assalamualaikum
    saya Muhammad ibnu husein bin bpk nakat binti ibu haryati dengan sepenuh hati
    mengucapkan QOBILTU akan ilmu shalawat ma'luf ,ilmu shalawat fulus,dan ilmu anti virus bathin yang saya dapatkan ijazahnya dari Abah Saepudin
    bin Kyai Haji Hasan Basri".

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak Ibnu, alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ke 3 ilmu (ilmu Shalawat Ma'luf, ilmu Shalawat Fulus dan ilmu Anti Virus Bathin) tersebut khusus untuk pak Muhammad Ibnu Husein bin bapak Nakat, binti ibu Haryati, dan abah persilahkan pak Ibnu amalkan serta pergunakan ke 3 ilmu ijazahan nya.

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".