Header Ads

ilmu Asma Telur

assalamu 'alaikum...

alhamdulillah...hari ini akan abah 'turun gunung'kan atau ijazahkan lagi satu keilmuan berjenis hikmah yang insyaAllah ada manfa'atnya untuk anda (anak didik abah) semuanya.
dan terutama untuk anak didik abah yang alhamdulillah sudah bisa membuka hikmah (membantu orang lain yang membutuhkan) di kampung halamannya masing masing insyaAllah ilmu hikmah satu ini dapat menjadi tambahan di dalam praktek hikmah hikmahnya.


ilmu hikmah yang bertujuan khusus untuk pengobatan (syari'at pengobatan) ini namanya adalah ilmu Asma Telur yaitu ilmu khusus agar mudah mudahan penyakit yang di derita oleh pasien pasien anda mudah mudahan (dengan berkahnya ilmu ini dan atas idzin dari Allah SWT tentunya) mudah mudahan penyakitnya dapat hilang dari badannya pasien anda karena penyakitnya dapat berpindah tempat yaitu berpindah ke sebuah telur,insyaAllah...


ilmu Asma Telur yang akan abah ijazahkan ini sifat dari ilmunya adalah tidak di puasai, wiridkan pada setiap malam dengan dawam dan istiqomah (di bacakan pada setiap malam dan bila tertinggal itu bisa anda qodho bacaannya di waktu siang hari).


dan pada waktu pengobatan (pemindahan penyakit ke telurnya) itu yang paling di wajibkan adalah daya dari konsentrasi anda (memindahkannya harus dengan konsentrasi yang full). di ilmu Asma Telur ini yang di butuhkan adalah konsentrasi (dan anda tidak usah menggunakan semacam azimat atau rajahan di telurnya).

untuk agar konsentrasi anda dapat naik maka (usul dan saran abah) silahkan anda wiridkan pada setiap malam (minimal 40 malam,maksimalnya adalah pada setiap malam) yaitu satu ilmu yang di sebut dengan ilmu Syahadat Nur Muhammad.
amalkan ilmu Syahadat Nur Muhammad tersebut insyaAllah (berkah dan manfa'atnya) dapat membuat hati menjadi lebih dapat untuk lebih khusyuk dan konsentrasi baik itu terhadap wirid yang sedang anda baca mau pun ke sang Pencipta yaitu Allah SWT).

untuk anda yang belum memiliki ilmu Syahadat Nur Muhammad (ilmu SNM) dapat anda lihat serta fahami disini : ilmu Syahadat Nur Muhammad


ilmu pindahkan penyakit ke telur (ilmu Asma Telur) ini proses aktivasinya (tatacara penyelarasan ilmunya) adalah dengan di wiridkan dahulu selama 9 malam (di dalam 9 malam kalimat ilmunya harus terus menerus di wiridkan) .

dan malam ke 10,11 dan seterusnya anda sudah boleh dan bisa untuk mempraktekkan pemindahan penyakitnya
(namun jangan lupa bahwa di malam 10,11 dan seterusnya tersebut kalimat ilmunya masih tetap anda baca dan amalkan.
jangan mentang mentang sudah selesai 9 malam maka malam selanjutnya main tinggal saja,hehehee).


PRAKTEKNYA :

ABAH CONTOHKAN SEPERTI INI :

- bila hari KAMIS anda akan memindahkan suatu penyakit (ANDA DAPAT PANGGILAN misalnya) maka hari RABU nya (sehari sebelum anda praktek) itu anda lakukanlah puasa sunnah dahulu selama 1 hari (puasanya adalah bebas dan tidak pantang makanan dan minuman selama sahur dan berbukanya).

- dan setelah puasanya selesai maka setelah shalat isya atau pada jam 10 malam silahkan anda keluar dari rumah (untuk jalan jalan, berarti jalan jalannya adalah di HARI RABU MALAM atau yang di sebut : malam kamis).
ketika jalan jalan tersebut silahkan anda wiridkan kalimat ilmunya dengan tidak usah di hitung (jadi ketika anda jalan jalan malam tersebut anda tidak usah memegang tasbih, dan bila anda bertemu dengan tetangga yang bertanya maka anda boleh hentikan wiridnya dan anda silahkan jawab dulu pertanyaan dari tetangganya tersebut.
jadi ketika anda sedang jalan jalan maka kalau ketemu orang yang anda kenali itu anda jangan diam saja nanti bisa bisa orang jadi curiga terhadap anda,hehehee).

- nah..ketika anda sedang jalan dan lalu anda ketemu sama binatang yang berpindah pindah (ketemu sama kodok atau katak atau dengan tikus got misalnya yang anda lihat bahwa binatang binatang yang anda jumpai tersebut tiba tiba saja melompat) maka insyaAllah itu adalah sedikit tanda bahwa (ESOK) untuk pemindahan penyakit (yang akan anda lakukan di hari KAMIS esok hari) insyaAllah tanda 90% ada harapan keberhasilan dalam memindahkan penyakitnya,insyaAllah...


dan penyakit yang dapat di syari'ati agar bisa di pindah tempatkan yaitu ke sebuah telurnya adalah bersifat umum atau bebas (bisa yang penyakit medis atau pun non medis).


- nah...bagaimana bila pasiennya yang datang ke rumah kita,apakah kita perlu puasa dan jalan jalan dulu di malam hari dengan sambil melihat apakah ada binatang yang melompat lompat ketika bertemu dengan kita?? jawabannya : untuk pasien yang datang langsung ke rumah kita mah maka silahkan anda langsung praktekkan (langsung syari'ati atau obati saja) pasiennya.
kenapa begitu ya abah?? ya karena masa iya pasien yang sudah jauh jauh datang ke tempat praktek kita di suruh nunggu dulu selama 1 hari??heheheheee...


- dan untuk telurnya : abah sarankan untuk telurnya itu lebih baik dari pasien anda sendiri saja yang membawa dari rumahnya (atau dapat beli dari warung oleh si pasien itu sendiri).
kenapa demikian ya abah?? karena kalau telurnya dari kita yang mengobatinya (kita yang siapin) itu biasanya pasien kadang muncul di benak dan fikiran nya : "wah jangan jangan ini telurnya sudah di akalin sama pengobat" dan kata kata kurang percaya atau kurang yakin lainnya.
(maka untuk menghindarkan rasa keraguan dari pasiennya maka baiknya untuk telurnya biarkan mereka atau pasien kita sendiri yang membawanya.
dalam hal ini abah tidak ada maksud menuduh atau berkata yang tidak tidak hanya saja usul di atas yaitu telurnya di bawa oleh pasiennya langsung itu adalah untuk menambah kemantapan di hati pasien pasien anda).

dan kalau pasiennya meminta agar telurnya di pecahkan maka usul abah : pecahkan saja (telurnya) dengan bareng bareng (antara anda dan pasien saling menyaksikan proses pemecahan telurnya) agar mereka (pasien anda) juga dapat melihatnya secara langsung
(kalau di dalam telurnya nanti ada paku atau ada benda lainnya itu di pastikan insyaAllah penyakitnya adalah jenis non medis.
dan jika sudah di pecahkan dan tidak ada apa apa nya itu di pastikan insyaAllah penyakitnya adalah medis atau suatu penyakit yang bisa di tangani oleh dokter).


sudah faham? alhamdulillah...dan untuk anda yang ingin memiliki ilmu syari'at untuk pengobatan (pemindahan penyakit) nya maka silahkan anda lakukan ijazahnya kepada abah.
langkah pertama (bagi yang punya komputer) dapat mendownloadnya terlebih dahulu disini : ilmu-asma-telur.zip

(bagi pengguna HP itu alhamdulillah sudah abah siapkan ilmunya dalam bentuk sebuah link yang dapat anda buka langsung dari HP nya.
namanya adalah link txt.
dan alhamdulillah sudah abah persiapkan juga rekaman suaranya sebagai sedikit petunjuk tatacara membacakan kalimat ilmunya.

sms saja...dan akan abah smskan link dan juga rekaman suaranya untuk anda).

untuk m.k (mahar kecil) ijazah nya : 950 ribu saja
(yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).

petunjuk mendapatkan ijazah keilmuan ini (juga untuk dapat mengetahui data abah seperti no hp dan lainnya) silahkan untuk masuk (klik) dahulu ke halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.


alhamdulillah...untuk materi ijazah kali ini yaitu ilmu syari'at (haqiqatnya adalah Allah SWT jua) untuk memindahkan suatu penyakit yang di derita oleh pasien pasien anda atau orang lain yang bernama ilmu Asma Telur ini abah sudahi dahulu sampai disini.

dan silahkan anda pegang serta amalkan ilmu Asma Telur ini dan abah do'akan : agar mudah mudahan berkahnya,manfa'atnya dan juga keramat (karomah)nya dapat anda raih dan rasa di dalam kehidupan anda.
aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

wallahu a'lam, akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

13 komentar:


  1. Hadir,..mamntap bah.

    BalasHapus
  2. @Abdi Alfaqir,
    hehehee..sipp kang Abdi.

    BalasHapus
  3. mantepp bah saya pernah diobatin waktu tabrakan motor tiba" ada yg bawa telur pake cara seperti yang abah tuliskan di atas .

    BalasHapus
  4. @IK,
    hehehee..syukur alhamdulillah bila begitu pak IK.

    BalasHapus
  5. assalamualaikum bah, maaf bah, kalo boleh saya mau ikut dan mengabdi pada abah sebagai murid, Abah usaha saya hancur, maka wajar kalo istri saya memilih pergi, tapi saya bisa paham dg hal itu, dan saya tidak mempermasalahkan keputusan itu, Alhamdulillah sajah, saya masih ada orang tua yg mau mengerti, Abah mohon ijin untuk menenangkan diri. dan mohon doanya bah, smoga Allah melipat gandakan penjualan saya. saya ingin memberangkatkan kedua orang tua ketanah suci,
    saya sudah sering beramal abah, tapi penjualan saya juga gak naik, malah turun, tapi saya yakin, Allah sedang mengajari saya tentang cara sabar dan untuk senantiasa mengingat Allah

    BalasHapus
  6. assalamualaikum bah, maaf bah, kalo boleh saya mau ikut dan mengabdi pada abah sebagai murid, Abah usaha saya hancur, maka wajar kalo istri saya memilih pergi, tapi saya bisa paham dg hal itu, dan saya tidak mempermasalahkan keputusan itu, Alhamdulillah sajah, saya masih ada orang tua yg mau mengerti, Abah mohon ijin untuk menenangkan diri. dan mohon doanya bah, smoga Allah melipat gandakan penjualan saya. saya ingin bisa memberangkatkan kedua orang tua ketanah suci
    makasoh abah

    BalasHapus
  7. @azari,
    waalaikum salam mas azari, oh boleh silahkan mas azari.
    dapat abah fahami, dan insyaAllah abah do'akan agar lahir bathinnya mas azari dapat menjadi tenang dan juga mudah mudahan Allah SWT lebih mempermudahkan lagi akan penjualannya mas azari hingga apa apa yang selama ini mas azari cita cita kan (seperti keinginan mas azari yang ingin memberangkatkan kedua orangtuanya ziarah ke tanah suci dan cita cita baik lainnya) itu lekas di Wujudkan oleh Allah SWT.

    BalasHapus


  8. Ass.wr.wb.

    Mencermati keterangan babah di bawah ini.


    “dalam hal ini abah tidak ada maksud menuduh atau berkata yang tidak tidak hanya saja usul di atas yaitu telurnya di bawa oleh pasiennya langsung itu adalah untuk menambah kemantapan di hati pasien pasien anda).
    dan kalau pasiennya meminta agar telurnya di pecahkan maka usul abah : pecahkan saja (telurnya) dengan bareng bareng (antara anda dan pasien saling menyaksikan proses pemecahan telurnya) agar mereka (pasien anda) juga dapat melihatnya secara langsung
    (kalau di dalam telurnya nanti ada paku atau ada benda lainnya itu di pastikan insyaAllah penyakitnya adalah jenis non medis.
    dan jika sudah di pecahkan dan tidak ada apa apa nya itu di pastikan insyaAllah penyakitnya adalah medis atau suatu penyakit yang bisa di tangani oleh dokter)”


    1.-Apabila penyakit si pasien itu adalah penyakit medis atau suatu penyakit yang bisa di tangani oleh dokter,adakah tanda2 khusus di dalam telur yang sudah di pecahkan tadi..?misalkan isi telurnya berubah menjadi bau..? atau isi telunya berubah warna..?atau kuning telurnya berantakan..?

    2.-Apakah ilmu “ASMA TELUR” ini ada kelanjutannya lagi...?

    3.- Adakah ilmu pengobatan yang lebih mudah serta mustajab selain ‘ASMA TELUR dan HIZB DAWA”...? (pendek kalimatnya, dan sederhana penerapannya) yang akan di turun gunungkan nanti..?

    Hatur nuhun sateuacana,punten bilih abdi ngarerepot.

    Salam Baktos

    BalasHapus
  9. @Abdi Alfaqir,
    waalaikum salam kang Abdi,pertanyaan yang bagus kang Abdi.
    1. untuk apabila si pasien menderita penyakitnya medis itu (biasanya) setelah telurnya di pecahkan itu warna dan juga dalaman telurnya adalah normal normal saja kang Abdi (tidak ada perubahan di warnanya,bau nya dan lainnya).

    2. untuk asma telur kelanjutannya adalah belum ada kang Abdi,hehee..

    3. untuk ilmu pengobatan lainnya itu ada dan hingga sekarang abah masih mempergunakannya di karenakan kalimat ilmunya adalah sudah jadi (sudah jadi disini maksudnya ilmu pengobatannya di baca hanya ketika kita akan melakukan pengobatan saja.
    kalau tidak ada yang kita obati berarti kalimat ilmunya simpan saja alias tidak usah di baca atau pun di wiridkan kang Abdi,hehehee..).

    BalasHapus
  10. untuk ilmu pengobatan lainnya itu ada dan
    hingga sekarang abah masih mempergunakannya
    di karenakan kalimat ilmunya adalah sudah jadi
    (sudah jadi disini maksudnya ilmu pengobatannya
    di baca hanya ketika kita akan melakukan
    pengobatan saja.
    kalau tidak ada yang kita obati berarti kalimat
    ilmunya simpan saja alias tidak usah di baca atau
    pun di wiridkan kang Abdi,hehehee.nm ilmuny ap bah MKny brp.

    BalasHapus
  11. @azhari,
    nama ilmunya : ilmu Hizib Dawa tingkatan 2 mas azhari.
    untuk MK nya 606 ribu (tanpa diskon) mas azhari,hehehee...

    BalasHapus
  12. Assalamualaikum Abah,

    Asma Telur ini dapat digunakan untuk memindahkan penyakit diri kita sendiri ke telur gak Bah?

    BalasHapus
  13. @Panjianom,
    waalaikum salam pak Panji, oh tentu insyaAllah bisa pak Panji.

    BalasHapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".